Bubulak Tepi Sawah: Serunya Rekreasi dan Kuliner di Satu Tempat

Bubulak Tepi Sawah, atau yang populer dengan sebutan BTS, merupakan destinasi wisata terbaru yang menawarkan kombinasi menarik antara keindahan sawah, wisata kuliner, dan beragam wahana hiburan untuk keluarga. Terletak tidak jauh dari pusat kota Bogor, tempat ini menjadi daya tarik utama bagi mereka yang ingin melarikan diri sejenak dari kesibukan kota dan menikmati keindahan alam.

Salah satu daya tarik utama BTS adalah pemandangan sawah yang memesona. Dikelilingi oleh hijaunya hamparan sawah, pengunjung dapat merasakan ketenangan dan keindahan alam yang jarang ditemui di tengah keramaian perkotaan. Pemilik tempat ini sepertinya berhasil menciptakan suasana yang harmonis antara panorama alam dan infrastruktur modern.

Konsep wisata kuliner yang diusung oleh Bubulak Tepi Sawah juga patut diacungi jempol. Pengunjung dapat menikmati hidangan lezat sambil menikmati pemandangan sawah yang menyejukkan. Berbagai macam kuliner lokal dan internasional tersedia, memberikan pengalaman kuliner yang memuaskan bagi semua lidah. Tempat ini tidak hanya menyajikan makanan berkualitas, tetapi juga menonjolkan suasana santai yang membuat setiap hidangan menjadi pengalaman yang berkesan.

Selain itu, BTS juga menawarkan berbagai wahana hiburan untuk keluarga. Anak-anak dapat bersenang-senang di area bermain yang dilengkapi dengan trampolin dan wahana simulator VR. Hal ini menjadikan BTS sebagai destinasi yang cocok untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama sambil menikmati keindahan alam.

Pentingnya pengembangan destinasi wisata seperti Bubulak Tepi Sawah tidak hanya terletak pada aspek rekreasi semata, tetapi juga pada dampak positifnya terhadap ekonomi lokal. Dengan menariknya jumlah pengunjung, tempat ini dapat menjadi sumber pendapatan bagi masyarakat sekitar.

Bubulak Tepi Sawah merupakan destinasi wisata yang berhasil menggabungkan keindahan alam, kuliner, dan hiburan dalam satu tempat. Dengan konsep yang terencana dengan baik, tempat ini memberikan pengalaman yang memuaskan bagi semua jenis pengunjung, mulai dari keluarga hingga wisatawan solo yang mencari ketenangan di tengah keindahan sawah Bogor.

Harga Tiket Masuk Bubulak Tepi Sawah

Bubulak Tepi Sawah menawarkan pengalaman wisata yang menghibur tanpa membebani pengunjung dengan tiket masuk. Berikut adalah informasi tentang harga tiket masuk dan wahana yang tersedia:

  • Tiket Masuk: GRATIS Pengunjung dapat masuk ke area Bubulak Tepi Sawah tanpa membayar tiket masuk. Kebebasan ini memberikan akses luas kepada semua pengunjung untuk menikmati keindahan tempat ini tanpa biaya tambahan.
  • Wahana Permainan (Tarif Masing-Masing):
    • Drift 1 Kursi, Trampolin, Scooter Otoped, Mobil Remote: Rp15.000
    • Drift 2 Kursi: Rp25.000
    • Playground: Rp20.000
    • Paket (3 Orang, 4 Orang, 5 Orang, 6 Orang): Rp65.000 – Rp120.000
  • Harga Menu Makanan:
    • Harga menu makanan berkisar antara Rp15.000 hingga Rp120.000.

Jam Operasional:

  • Bubulak Tepi Sawah beroperasi setiap hari.
  • Jam buka: 10 pagi hingga 9 malam.

Waktu Terbaik untuk Berkunjung:

  • Sore hari adalah waktu terbaik untuk berkunjung, terutama menjelang matahari terbenam. Suasana senja menambah keindahan dan romantisme tempat ini.

Catatan Penting:

  • Meskipun tiket masuk gratis, pengunjung perlu membayar untuk parkir kendaraan.
  • Tarif wahana permainan bervariasi sesuai jenis wahana.
  • Harga menu makanan tergantung pada jenis hidangan yang dipilih.
  • Jam operasional yang luas memberikan fleksibilitas kepada pengunjung untuk memilih waktu kunjungan yang sesuai dengan preferensi mereka.

Bubulak Tepi Sawah tidak hanya menawarkan pengalaman wisata yang terjangkau tetapi juga menyediakan berbagai wahana menarik dan kuliner lezat untuk dinikmati oleh seluruh keluarga. Pastikan untuk mencatat informasi ini sebelum merencanakan kunjungan Anda ke destinasi ini yang menjanjikan keceriaan dan kepuasan bagi semua pengunjung.

Daya Tarik

Bubulak Tepi Sawah, sebagai destinasi wisata baru di Bogor, memberikan sentuhan segar dalam pilihan wisata yang tersedia di dekat pusat kota. Meskipun baru beroperasi pertengahan tahun 2021, tempat ini berhasil menarik perhatian banyak orang, menandakan daya tarik unik yang dimilikinya. Keberhasilan ini sebagian besar dapat diatribusikan pada kombinasi menarik antara wisata kuliner dan area rekreasi yang dilengkapi dengan berbagai wahana menarik.

Satu aspek yang membuat Bubulak Tepi Sawah menjadi istimewa adalah konsep alam yang asri. Dengan berada di tengah-tengah hijaunya sawah, wisatawan dapat menikmati keindahan alam sambil mengeksplorasi berbagai kuliner lezat dan wahana hiburan. Pilihan untuk menyatukan pengalaman wisata kuliner dan rekreasi dalam satu tempat memberikan kemudahan dan variasi aktivitas bagi pengunjung.

Daya tarik lainnya dari Bubulak Tepi Sawah adalah arsitektur bangunannya yang bernuansa alam. Dengan menggunakan bambu sebagai bahan utama untuk berbagai bangunan seperti saung, meja, tempat duduk, dan wahana foto, tempat ini berhasil menciptakan atmosfer tradisional yang mengingatkan pada kehidupan masyarakat Sunda pada masa lampau. Sentuhan tradisional ini tidak hanya menciptakan kenyamanan visual, tetapi juga memberikan pengalaman autentik bagi pengunjung yang ingin merasakan nuansa lokal.

Perpaduan sentuhan modern dalam desain bangunan membuat Bubulak Tepi Sawah terlihat berbeda dan unik. Penggunaan bambu sebagai bahan utama tidak hanya memberikan keindahan visual, tetapi juga mencerminkan keberlanjutan dan kepedulian terhadap lingkungan.

Bubulak Tepi Sawah tidak hanya menambah pilihan wisata di Bogor tetapi juga memberikan pengalaman yang berbeda dan menyegarkan. Dengan menyatuankan keindahan alam, wisata kuliner, dan desain unik yang mengusung tradisionalitas dengan sentuhan modern, tempat ini menjadi destinasi menarik bagi wisatawan yang mencari pengalaman yang lebih dari sekadar liburan biasa.

Wisata Kuliner

Bubulak Tepi Sawah, sebagai tambahan pilihan wisata di Bogor, memberikan pengalaman yang unik dengan kombinasi wisata kuliner dan rekreasi di lokasi yang tidak terlalu jauh dari pusat kota. Dengan beroperasi sejak pertengahan tahun 2021, tempat ini dengan cepat menarik perhatian masyarakat, menandakan keunikan dan daya tarik yang dimilikinya. Dengan fokus pada kawasan wisata kuliner yang dilengkapi dengan berbagai wahana menarik, Bubulak Tepi Sawah menawarkan pengalaman berwisata yang menyeluruh.

See also  Kampung Wisata Sindang Barang: Pesona Alam dan Budaya Sunda

Salah satu aspek yang membuat Bubulak Tepi Sawah istimewa adalah konsep alam yang asri yang diusungnya. Pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan lezat sambil menikmati suasana alam yang menyegarkan. Tempat ini bukan hanya sekadar destinasi kuliner, tetapi juga menjadi tempat rekreasi yang menyenangkan untuk keluarga dan teman-teman.

Pilihan arsitektur bangunan yang bernuansa alam, terutama yang terbuat dari bambu, memberikan sentuhan tradisional yang khas. Dari cabana hingga meja, kursi, dan wahana foto, semuanya dirancang menggunakan bahan bambu. Hal ini menciptakan atmosfer yang mengingatkan pada kehidupan masyarakat Sunda pada masa lampau, menambahkan kesan tradisional yang kental. Sentuhan modern yang diintegrasikan dalam desain bangunan memberikan keunikan tersendiri, menciptakan kesan yang berbeda dan unik.

Penggunaan bambu bukan hanya mencerminkan keindahan visual, tetapi juga mencerminkan keberlanjutan dan kepedulian terhadap lingkungan. Ini sejalan dengan tren global yang semakin mendukung penggunaan bahan ramah lingkungan dalam industri pariwisata.

Dengan demikian, Bubulak Tepi Sawah tidak hanya menjadi destinasi kuliner dan rekreasi, tetapi juga menjadi perwakilan dari upaya pelestarian tradisi lokal dan keberlanjutan lingkungan. Tempat ini memberikan pengalaman berwisata yang tidak hanya memanjakan lidah dengan hidangan lezat, tetapi juga memberikan kepuasan estetis dan pengalaman yang unik melalui desain dan suasana alam yang disajikan.

Beragam Menu Makanan

Bubulak Tepi Sawah tidak hanya menjadi destinasi wisata alam yang menarik, tetapi juga sebuah surga kuliner yang dapat memanjakan lidah pengunjung. Dengan mengusung konsep utama sebagai tujuan wisata kuliner, tempat ini menawarkan pengalaman yang unik dengan menyajikan aneka hidangan lezat di tengah suasana alam yang menyegarkan.

Salah satu daya tarik yang membuat Bubulak Tepi Sawah istimewa adalah pengaturan area restoran yang mencakup bagian indoor dan outdoor. Area outdoor yang terletak di tepi sawah memberikan pengunjung kesempatan untuk menikmati pemandangan alam yang menakjubkan sambil bersantap. Suara gemericik air sawah dan hijaunya hamparan sawah memberikan sentuhan alam yang damai dan menenangkan.

Sementara itu, area indoor tempat makan menggunakan bangunan bambu yang memancarkan kehangatan dan kesan romantis. Lampu-lampu cantik yang tergantung di atasnya menciptakan atmosfer yang nyaman dan menambah keindahan visual ruangan. Desain ini menciptakan suasana yang cocok untuk berkumpul dengan keluarga atau pasangan sambil menikmati hidangan lezat.

Dalam hal menu, Bubulak Tepi Sawah menawarkan beragam pilihan masakan khas Sunda. Wisatawan dapat menikmati aneka olahan ikan, ayam, dan daging sapi yang disajikan dengan cita rasa autentik khas Sunda. Selain itu, menu sayuran seperti keredok, urap, dan pilihan lainnya turut memperkaya pengalaman kuliner pengunjung.

Keberagaman menu yang ditawarkan mencerminkan kekayaan kuliner Indonesia, khususnya masakan Sunda yang terkenal dengan kelezatannya. Dengan demikian, Bubulak Tepi Sawah tidak hanya menjadi destinasi untuk menikmati keindahan alam, tetapi juga tempat yang cocok bagi pecinta kuliner yang ingin merasakan keunikan dan kelezatan masakan lokal.

Bubulak Tepi Sawah memberikan pengalaman wisata kuliner yang menyeluruh, menggabungkan kelezatan hidangan khas Sunda dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Tempat ini menjadi pilihan yang tepat bagi wisatawan yang mencari kombinasi yang sempurna antara keindahan alam, kehangatan suasana, dan kelezatan kuliner.

Spot Foto

Selain menjadi destinasi unggulan wisata kuliner, Bubulak Tepi Sawah juga menawarkan pengalaman berfoto yang menarik bagi pengunjungnya. Dengan latar belakang hamparan sawah yang hijau, tempat ini menjadi surga bagi para pecinta fotografi. Salah satu daya tarik utama adalah jembatan bambu yang menjadi primadona, menawarkan pengalaman berfoto yang unik dan memesona.

Jembatan bambu tersebut berdiri kokoh di tengah sawah dengan panorama alam yang cantik di sekitarnya. Desainnya yang melingkar, dilengkapi dengan sebuah kolam kecil di tengahnya, menciptakan suasana yang menenangkan dan indah. Jembatan ini tidak hanya menjadi elemen arsitektur yang menarik, tetapi juga memberikan pengalaman visual yang memukau bagi pengunjung.

Salah satu momen terbaik untuk menikmati pengalaman berfoto di Bubulak Tepi Sawah adalah pada sore hari. Pada saat senja tiba, pemandangan menjadi lebih romantis dan memukau. Sinar matahari yang mulai meredup menciptakan warna-warna jingga yang memancar dari langit, menciptakan suasana yang begitu indah. Kolam kecil di bawah jembatan yang memantulkan warna-warna senja menambah pesona megah dan romantis pada keseluruhan suasana.

Tentu, momen ini menjadi waktu yang paling dicari para pengunjung yang ingin mengabadikan momen indah di Bubulak Tepi Sawah. Fotografi senja di jembatan bambu ini menjadi kegiatan yang sangat direkomendasikan, memberikan pengalaman visual yang tak terlupakan.

Dengan adanya wahana foto menarik seperti jembatan bambu ini, Bubulak Tepi Sawah tidak hanya menjadi destinasi kuliner dan rekreasi, tetapi juga tempat yang memanjakan mata para pengunjung dengan keindahan alamnya. Momen senja yang memukau di jembatan bambu menjadi salah satu daya tarik yang menjadikan tempat ini istimewa dan unik di hati para pengunjungnya.

Playground

Bubulak Tepi Sawah tampaknya menjadi destinasi yang sangat ramah keluarga dengan menyediakan berbagai arena permainan untuk anak-anak. Ini merupakan nilai tambah yang signifikan bagi para orangtua yang mengunjungi tempat ini, karena anak-anak dapat bersenang-senang sambil orangtua menikmati wisata kuliner dan keindahan alam.

See also  34 Review Menarik Lembang Park Zoo Wisata Kebun Binatang Favorit di Bandung

Arena permainan yang berada di ruang terbuka dengan luas yang mencukupi memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk bermain dengan leluasa. Keberagaman permainan seperti trampolin, mobil-mobilan, mandi bola, dan ruang bermain khusus untuk balita menunjukkan perhatian terhadap berbagai kelompok usia anak.

Kehadiran fasilitas ini dapat membantu orangtua merencanakan kunjungan mereka tanpa khawatir anak-anak merasa bosan. Sambil menikmati hidangan kuliner dan pemandangan sawah, keluarga dapat bersantai dan menikmati waktu bersama.

Pentingnya keselamatan anak-anak juga terlihat dari pilihan permainan yang disediakan, seperti ruang bermain balita yang dirancang khusus untuk anak-anak yang lebih kecil. Ini menunjukkan kesadaran terhadap kebutuhan dan keamanan anak-anak yang menjadi bagian integral dari pengalaman wisata keluarga.

Rencana untuk melengkapi tempat dengan kolam renang di masa mendatang juga merupakan tambahan yang menarik. Kolam renang akan memberikan opsi rekreasi yang lebih luas, memungkinkan pengunjung untuk menikmati aktivitas air di tengah keindahan alam sekitar.

Meskipun fasilitas kolam renang masih dalam tahap pembangunan, hal ini menunjukkan komitmen untuk terus meningkatkan dan memberikan pengalaman wisata yang lebih lengkap di masa depan. Dengan demikian, Bubulak Tepi Sawah tidak hanya menjadi destinasi kuliner dan bermain anak yang menarik saat ini, tetapi juga terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan pengunjungnya di masa mendatang.

Wahana VR Simulator

Kehadiran wahana VR Simulator di Bubulak Tepi Sawah menambahkan dimensi baru pada pengalaman wisata yang ditawarkan, khususnya bagi pengunjung yang menyukai teknologi canggih dan kegiatan edukatif. Dengan tema luar angkasa, wahana ini tidak hanya menyuguhkan hiburan visual yang realistis, tetapi juga memberikan peluang bagi anak-anak untuk belajar lebih banyak tentang tata surya dan ruang angkasa.

Film pendek 4D yang ditampilkan dalam wahana VR Simulator memberikan pengalaman mendalam melalui perpaduan visual dan gerakan. Pengunjung tidak hanya menyaksikan tema luar angkasa, tetapi juga merasakan sensasi pergerakan seolah-olah berada di pesawat luar angkasa. Ini menciptakan pengalaman imersif yang dapat meningkatkan daya tarik dan keunikan destinasi ini.

Pentingnya penggunaan teknologi VR dalam pendidikan anak-anak menjadi lebih signifikan, dan Bubulak Tepi Sawah memberikan solusi yang inovatif dengan menggabungkan hiburan dan pembelajaran. Dalam suasana yang menyenangkan dan interaktif, anak-anak dapat belajar tentang tata surya sambil merasakan sensasi berada di luar angkasa.

Tema luar angkasa juga dapat menjadi cara yang menyenangkan dan menarik bagi anak-anak untuk mengembangkan minat mereka dalam ilmu pengetahuan. Dengan menyajikan informasi yang edukatif melalui pengalaman hiburan yang memikat, Bubulak Tepi Sawah menciptakan suatu konsep yang inovatif dan mendidik.

Selain menambahkan nilai edukatif, kehadiran wahana VR Simulator juga mengukuhkan Bubulak Tepi Sawah sebagai destinasi wisata yang menawarkan beragam pengalaman untuk berbagai kelompok pengunjung. Dengan menyatukan teknologi modern, hiburan, dan pembelajaran, tempat ini memberikan variasi dan daya tarik yang lebih luas bagi wisatawan yang mencari pengalaman yang lebih dari sekadar liburan biasa.

Membeli Oleh-Oleh

Penyediaan ruangan untuk berbelanja oleh-oleh di Bubulak Tepi Sawah menambahkan nilai lebih pada pengalaman wisata di tempat tersebut. Memiliki tempat khusus untuk membeli oleh-oleh memberikan kemudahan bagi wisatawan untuk membawa pulang kenang-kenangan khas Bogor setelah menikmati berbagai atraksi di tempat ini.

Dengan menyediakan beragam oleh-oleh, seperti talas Bogor, olahan kue tradisional, dan berbagai pernak-pernik khas daerah, Bubulak Tepi Sawah memberikan pilihan yang beragam kepada pengunjung. Ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi wisatawan untuk membawa pulang kenangan unik dari destinasi wisata, tetapi juga mendukung ekonomi lokal dengan mempromosikan produk-produk lokal.

Keberadaan ruangan oleh-oleh ini juga menjadi solusi praktis bagi wisatawan yang mungkin tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja di pusat oleh-oleh kota Bogor. Dengan menyajikan pilihan-pilihan yang mencakup berbagai jenis produk, pengunjung dapat dengan mudah menemukan sesuatu yang sesuai dengan selera dan preferensi mereka.

Pentingnya menghadirkan ruangan oleh-oleh juga memberikan pengalaman wisata yang lebih holistik. Wisatawan tidak hanya dapat menikmati kuliner, hiburan, dan rekreasi, tetapi juga memiliki kesempatan untuk berbelanja dan membawa pulang potongan kecil dari pengalaman mereka di Bubulak Tepi Sawah.

Penyediaan ruangan oleh-oleh di tempat ini adalah langkah yang baik untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pengunjung. Memberikan kemudahan berbelanja oleh-oleh secara lokal setelah menghabiskan waktu di tempat wisata menambah dimensi positif pada keseluruhan pengalaman wisata di Bubulak Tepi Sawah.

Fasilitas

Bubulak Tepi Sawah benar-benar memperhatikan kenyamanan dan kebutuhan pengunjung dengan menyediakan berbagai fasilitas yang memadai. Keberadaan fasilitas-fasilitas ini menambah daya tarik tempat rekreasi keluarga ini, memberikan pengalaman yang lebih lengkap dan menyenangkan bagi setiap pengunjung. Berikut adalah beberapa fasilitas tambahan yang dapat ditemukan di Bubulak Tepi Sawah:

  1. Area Parkir: Ketersediaan area parkir merupakan aspek yang sangat penting dalam memastikan kenyamanan pengunjung. Dengan menyediakan fasilitas parkir yang memadai, tempat ini memberikan kemudahan akses dan memberikan pengunjung rasa aman ketika meninggalkan kendaraan mereka.
  2. Toilet: Ketersediaan fasilitas toilet yang baik dan bersih sangat penting untuk memenuhi kebutuhan dasar pengunjung. Dengan menyediakan toilet, Bubulak Tepi Sawah memberikan kenyamanan ekstra bagi pengunjung yang menghabiskan waktu di tempat tersebut.
  3. Wifi: Ketersediaan fasilitas Wifi menciptakan kesempatan bagi pengunjung untuk tetap terhubung dengan dunia digital. Hal ini memungkinkan mereka untuk berbagi momen-momen di media sosial, mencari informasi tambahan, atau bahkan bekerja secara online jika diperlukan.
  4. Mushola: Kehadiran mushola di tempat rekreasi menunjukkan perhatian terhadap kebutuhan spiritual pengunjung. Ini memberikan fasilitas bagi mereka yang ingin melaksanakan ibadah selama berada di tempat tersebut, menambah aspek keberagaman dalam pelayanan.
See also  23 Review Menarik Pallima Hills, Camping Ground Pangalengan

Dengan menyediakan berbagai fasilitas ini, Bubulak Tepi Sawah memberikan pelayanan yang lengkap dan mendukung kebutuhan berbagai kelompok pengunjung. Fasilitas-fasilitas ini memperkuat citra tempat rekreasi yang ramah keluarga, ramah pengunjung, dan menyediakan lingkungan yang nyaman dan aman untuk semua.

Alamat Rute Lokasi

Alamat Bubulak Tepi Sawah di Jl. Raya Cifor No.M. 450, RT.02/RW.07, Bubulak, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat, menunjukkan bahwa tempat wisata ini memiliki lokasi yang strategis dan mudah diakses. Letaknya yang tidak terlalu jauh dari pusat kota Bogor, sekitar 8 km, menjadikannya pilihan yang nyaman bagi para pengunjung yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.

Dengan jarak yang dapat ditempuh dalam waktu 20-30 menit dari jantung kota, Bubulak Tepi Sawah menjadi alternatif menarik untuk masyarakat yang ingin merasakan suasana alam yang segar tanpa harus melakukan perjalanan yang jauh. Lokasinya yang mudah dijangkau juga membuatnya dapat menjadi tujuan favorit bagi wisatawan lokal maupun wisatawan yang sedang berkunjung ke Bogor.

Rute menuju Bubulak Tepi Sawah dari pusat kota Bogor dapat bervariasi tergantung pada moda transportasi yang Anda pilih. Namun, berikut adalah rute dasar menggunakan kendaraan pribadi:

Dari Pusat Kota Bogor:

  1. Mulailah perjalanan dari pusat kota Bogor.
  2. Ikuti jalan utama menuju arah ke barat daya, mengarah ke Bubulak.
  3. Setelah mencapai Jl. Raya Cifor, ikuti jalan tersebut ke selatan hingga mencapai alamat Jl. Raya Cifor No.M. 450, RT.02/RW.07, Bubulak, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat.

Dari Stasiun Bogor:

  1. Keluar dari Stasiun Bogor dan arahkan ke barat daya menuju Jl. Suryakencana.
  2. Ikuti Jl. Suryakencana menuju Jl. Raya Pajajaran, lalu belok kanan.
  3. Lanjutkan perjalanan di Jl. Raya Pajajaran dan terus mengikuti jalan tersebut hingga mencapai Jl. Raya Cifor.
  4. Belok kanan ke Jl. Raya Cifor dan ikuti jalan tersebut hingga mencapai alamat tujuan di Jl. Raya Cifor No.M. 450, RT.02/RW.07, Bubulak, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat.

Dari Terminal Baranangsiang:

  1. Dari Terminal Baranangsiang, arahkan kendaraan ke arah barat daya menuju Jl. Raya Pajajaran.
  2. Ikuti Jl. Raya Pajajaran hingga mencapai Jl. Raya Cifor.
  3. Belok kanan ke Jl. Raya Cifor dan lanjutkan perjalanan hingga mencapai alamat tujuan di Jl. Raya Cifor No.M. 450, RT.02/RW.07, Bubulak, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat.

Untuk mendapatkan petunjuk rute yang lebih rinci atau mempertimbangkan opsi transportasi umum, penggunaan aplikasi peta digital seperti Google Maps atau Waze dapat sangat membantu.

Keberadaan tempat wisata kuliner dan rekreasi di dekat pusat kota dapat memberikan kesempatan bagi warga sekitar dan pengunjung untuk menikmati hiburan tanpa harus berlama-lama dalam perjalanan. Selain itu, letaknya yang strategis juga dapat mendukung keberlanjutan ekonomi lokal dengan menarik lebih banyak wisatawan dan pengunjung ke daerah tersebut.

Informasi alamat yang jelas seperti ini sangat membantu potensi pengunjung dalam merencanakan kunjungan mereka, terutama bagi wisatawan yang belum familiar dengan daerah tersebut. Bubulak Tepi Sawah dengan letaknya yang strategis dan aksesibilitas yang baik, sepertinya menjadi pilihan yang menarik untuk merasakan gabungan antara kuliner, rekreasi, dan alam yang menyegarkan di tengah Kota Bogor.

Tips Berkunjung

Berikut beberapa tips yang dapat membantu Anda saat berkunjung ke Bubulak Tepi Sawah:

  1. Periksa Jadwal dan Jam Buka: Pastikan untuk memeriksa jadwal dan jam buka Bubulak Tepi Sawah sebelum pergi. Ini dapat membantu Anda merencanakan kunjungan Anda dengan baik.
  2. Pakaian yang Nyaman: Kenakan pakaian yang nyaman, terutama jika Anda berencana untuk bermain di area rekreasi atau mengikuti aktivitas di luar ruangan. Jika perlu, bawa pakaian cadangan.
  3. Perlengkapan Rekreasi: Jika Anda membawa anak-anak, pertimbangkan untuk membawa perlengkapan rekreasi tambahan seperti mainan atau peralatan bermain yang mereka sukai.
  4. Peralatan Fotografi: Pastikan untuk membawa kamera atau smartphone untuk mengabadikan momen-momen indah di Bubulak Tepi Sawah, terutama saat menjelajahi jembatan bambu atau menikmati pemandangan alam.
  5. Uang Tunai: Meskipun banyak tempat menerima pembayaran non-tunai, selalu baik untuk membawa uang tunai untuk berjaga-jaga, terutama jika Anda berencana membeli oleh-oleh atau menggunakan fasilitas tertentu.
  6. Kondisi Cuaca: Periksa perkiraan cuaca sebelum pergi. Jika cuaca tidak mendukung aktivitas di luar ruangan, Anda dapat membuat penyesuaian rencana kunjungan Anda.
  7. Ikuti Peraturan Tempat: Selalu ikuti peraturan dan petunjuk yang ada di tempat. Ini akan membantu menjaga keamanan Anda dan pengunjung lainnya.
  8. Bawa Bekal dan Minuman: Jika memungkinkan, bawa bekal dan minuman, terutama jika Anda berencana untuk menghabiskan waktu yang lama di tempat tersebut.
  9. Pentingkan Kebersihan: Jaga kebersihan tempat wisata dengan tidak membuang sampah sembarangan dan mengikuti aturan-aturan kebersihan yang ada.
  10. Cek Informasi Terkini: Sebelum berangkat, pastikan untuk memeriksa informasi terkini tentang fasilitas dan layanan yang tersedia di Bubulak Tepi Sawah melalui situs web resmi atau kontak yang tersedia.

Dengan mempertimbangkan tips ini, Anda dapat membuat kunjungan Anda ke Bubulak Tepi Sawah menjadi lebih menyenangkan dan lancar. Selamat menikmati pengalaman wisata Anda!

Review Video

Follow Tiketmasuk.com Info Wisata Terbaru di Google News

Review Bubulak Tepi Sawah: Serunya Rekreasi dan Kuliner di Satu Tempat.

Your email address will not be published. Required fields are marked *