Review Palalangon Park, Destinasi Wisata Kekinian di Bandung

Taman Palalangon Park menjadi salah satu pilihan wisata baru di Bandung yang sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi bersama keluarga. Bandung telah menyajikan berbagai destinasi wisata baru yang menarik, dan salah satunya adalah Taman Palalangon. Tempat ini cocok untuk Anda yang mencari liburan murah dan menyegarkan dari rutinitas sehari-hari.

Palalangon Park, Destinasi Wisata Komplit di Ciwidey

Liburan ke Bandung akan memanjakan Anda dengan beragam destinasi wisata yang direkomendasikan untuk menikmati liburan Anda. Salah satu pesona wisata baru yang siap mempercantik hari liburan keluarga Anda adalah Taman Palalangon dengan keindahan taman yang menawan. Nikmati hari libur Anda dengan menghabiskan waktu di Bandung dan menjelajahi keindahan Taman Palalangon.

Jika Anda berencana untuk merencanakan liburan yang menyenangkan di Bandung dan mengeksplorasi Taman Palalangon, jangan terburu-buru. Bacalah artikel wisata Taman Palalangon Bandung di bawah ini untuk menjadi referensi liburan Anda. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan perjalanan liburan yang lebih mudah, menyenangkan, dan berkualitas saat menjelajahi destinasi wisata di Bandung.

Harga Tiket Masuk Palalangon Park Ciwidey

Harga tiket masuk Palalangon Park cukup terjangkau, dan tarif yang berlaku sama di semua hari, baik hari libur maupun hari kerja. Berikut adalah harga tiket masuk dan beberapa wahana anak yang ditawarkan:

  1. Tiket Masuk Wisata Taman Palalangon Park:
    • Dewasa: Rp. 30.000
    • Anak-anak: Rp. 15.000
  2. Sewa Saung & Gazebo:
    • Harga berkisar antara Rp. 50.000 hingga Rp. 750.000
  3. Berbagai Macam Wahana:
    • Flying Fox, Playground, Uji Nyali Bike, Bebek ari, dan lainnya: Rp. 15.000
  4. Bom-bom Car: Rp. 10.000
  5. Harga Wahana Anak:
  6. Sewa Sepeda (15 Menit): Rp10.000
  7. Bebek Goes Per 2 Orang (2 Putaran) dan Playground: Rp15.000
  8. Karaoke: Rp. 60.000/jam
  9. Tiket Parkir: Biaya parkir mungkin berlaku, namun tidak dijelaskan secara spesifik dalam informasi yang diberikan.

Harga tiket masuk dan wahana dapat mengalami perubahan dan diperbarui sewaktu-waktu, jadi pastikan untuk memeriksa informasi terbaru sebelum Anda berkunjung ke Palalangon Park.

Nikmati liburan akhir pekan yang menyenangkan dengan mengeksplorasi berbagai spot menarik dan wahana terbaik yang ditawarkan oleh Palalangon Park. Bersama keluarga dan orang tercinta, Anda dapat menikmati suasana damai dan keindahan perbukitan hijau di tempat ini.

See also  Kolam Renang Putri Duyung Destinasi Wisata Air Di Kota Depok

Alamat dan Rute Lokasi

Alamat dari Palalangon Park adalah di Gambung, Cibodas, Kec. Pasirjambu, Kab. Bandung, Jawa Barat.

Rute cukup mudah dengan menggunakan kendaraan pribadi. Jika Anda kesulitan menemukan rute terbaik untuk perjalanan liburan menuju destinasi Palalangon Park, Anda dapat menggunakan peta lokasi yang tertera di bawah ini untuk mempermudah perjalanan Anda.

Nikmati liburan berkualitas di Bandung dengan mengeksplorasi keindahan alam, yang menawarkan berbagai spot menarik dan fasilitas terbaik untuk menambah keseruan liburan Anda. Pastikan untuk menyiapkan perjalanan liburan yang menyenangkan dengan menjelajahi destinasi terbaik di Bandung

Jam Buka

Palalangon Park dibuka setiap hari dengan jam operasional dari pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Pengunjung dapat menikmati destinasi wisata alam ini kapan saja dalam rentang waktu tersebut.

Dengan jam buka yang panjang, pengunjung memiliki kesempatan untuk puas mengeksplorasi berbagai spot wisata dan wahana seru yang ditawarkan oleh Taman Palalangon Park di Bandung. Aktivitas seru yang ada di sana akan memanjakan para traveler dan mengisi hari libur Anda dengan kebahagiaan dan kegembiraan.

Tentu saja, dengan jam buka yang cukup luas, Anda dapat merencanakan kunjungan ke Palalangon Park dengan lebih fleksibel. Nikmati liburan yang menyenangkan di objek wisata alam dan temukan keseruan di setiap sudutnya.

Fasilitas

Palalangon Park menyediakan berbagai fasilitas yang akan memanjakan para pengunjung dalam aktivitas liburan mereka. Berikut adalah beberapa fasilitas wisata:

  1. Area Parkir Kendaraan Wisata: Menyediakan area parkir kendaraan yang cukup luas untuk para pengunjung yang datang dengan kendaraan pribadi.
  2. Wahana Permainan Seru: Terdapat berbagai wahana permainan seru yang dapat dinikmati oleh pengunjung, cocok untuk anak-anak dan keluarga.
  3. Spot Foto Instagramable: Tempat ini memiliki banyak spot foto yang menarik dan instagramable, sehingga pengunjung dapat mengabadikan momen liburan mereka dengan foto-foto yang indah.
  4. Toilet: Fasilitas toilet yang bersih dan nyaman tersedia di dalam area.
  5. Mushola: Terdapat juga mushola untuk kebutuhan ibadah bagi para pengunjung yang memerlukannya.
  6. Gazebo: Gazebo disediakan sebagai tempat untuk bersantai dan menikmati pemandangan alam sekitar.
  7. Gardu Pandang: Pengunjung dapat menikmati pemandangan alam yang indah dari gardu pandang yang tersedia.
  8. Tempat Duduk: Beberapa tempat duduk disediakan untuk istirahat dan bersantai selama berada di area.
  9. Playground: Terdapat juga area playground untuk anak-anak agar mereka dapat bermain dan bersenang-senang.
See also  Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda: Menjelajahi Curug Omas dan Gua-gua Misterius

Nikmati liburan akhir pekan yang menyenangkan bersama teman, sahabat, maupun keluarga dengan menjelajahi berbagai fasilitas dan spot terbaik yang ditawarkan.

Spot Wisata

Palalangon Park menyajikan beragam spot wisata menarik yang akan membuat liburan Anda di Bandung semakin menyenangkan. Berikut adalah beberapa spot wisata yang dapat dinikmati:

  1. Suasana Alam Damai: Nikmati suasana alam yang damai dan udara sejuk khas pegunungan yang akan membuat Anda merasa segar dan rileks.
  2. Spot Foto Menarik: Memiliki banyak spot foto menarik dan instagenic, cocok untuk mengabadikan momen liburan bersama keluarga dan orang tercinta.
  3. Pesona Alam: Nikmati keindahan alam yang akan memanjakan mata dan hati Anda.
  4. Ragam Wahana Permainan: Terdapat berbagai macam wahana permainan seru yang siap menemani dan menyenangkan aktivitas liburan Anda.
  5. Fotografi: Liburan identik dengan aktivitas fotografi, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi dan mendapatkan foto terbaik sebagai kenangan liburan Anda.
  6. Refresh Tubuh dan Pikiran: Manfaatkan liburan untuk me-refresh tubuh dan pikiran dari rutinitas sehari-hari.
  7. Aktivitas Bersama Keluarga: Jadikan liburan sebagai momen berkualitas bersama keluarga dan kanak-kanak dengan menikmati berbagai wahana seru yang ditawarkan.

Jangan lupa untuk menyiapkan kamera dan semangat berpetualang saat menjelajahi berbagai spot wisata dan fasilitas menarik.

Berenang

Kolam renang di Palalangon Park menawarkan berbagai wahana seru untuk pengunjung yang ingin berenang dan bermain air. Berikut adalah beberapa fasilitas kolam renang yang disediakan:

  1. Kolam Renang dengan Seluncuran Berliku: Kolam renang dilengkapi dengan seluncuran berliku yang menyenangkan bagi pengunjung untuk bermain air dan merasakan sensasi berenang dengan seluncuran yang seru.
  2. Giant Bucket: Terdapat giant bucket yang akan menumpahkan air setiap beberapa menit, menciptakan suasana yang menyegarkan dan menghibur bagi pengunjung kolam renang.
  3. Kolam Renang Besar dan Dangkal: Kolam renang terbagi menjadi dua kolam renang besar yang masih tetap dangkal sehingga anak-anak pun dapat bermain dengan aman di dalamnya.
  4. Kolam Kecil untuk Anak Balita: Terdapat juga kolam kecil yang digunakan khusus untuk anak balita bermain air. Meskipun dangkal dan aman, tetap diperlukan pengawasan dari orang tua.
  5. Kolam Air Panas: Selain kolam renang biasa, terdapat juga kolam air panas yang berasal dari mata air alami. Kolam ini menawarkan sensasi yang menyejukkan dan membuat pikiran menjadi tenang.
See also  Green Canyon Pangandaran: Surga Tersembunyi di Jawa Barat

Dengan fasilitas kolam renang yang lengkap dan beragam, Palalangon Park menjadi tempat yang ideal untuk berenang dan menikmati aktivitas bermain air bersama keluarga atau teman-teman.

Tips Berkunjung

Berikut adalah beberapa tips wisata terbaik untuk berkunjung ke Palalangon Park di Bandung:

  1. Pilih Waktu Terbaik: Waktu terbaik untuk mengeksplorasi keindahan alam dan spot instagenic adalah pagi hari. Cuaca biasanya lebih segar dan spot foto akan lebih cantik dengan pencahayaan yang bagus.
  2. Ajak Keluarga atau Teman: Agar liburan semakin menyenangkan, ajak teman, sahabat, atau keluarga tersayang untuk bersama-sama menikmati aktivitas liburan.
  3. Siapkan Budget Tambahan: Bawa uang lebih untuk menikmati berbagai macam wahana seru yang ditawarkan. Pastikan Anda dapat menikmati semua aktivitas yang diinginkan tanpa khawatir tentang biaya tambahan.
  4. Bawa Kamera: Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen liburan Anda dengan hasil foto yang indah dari keindahan alam dan spot menarik.
  5. Jaga Kebersihan dan Kelestarian Alam: Tetaplah menjaga kebersihan dan kelestarian Palalangon Park dengan tidak merusak lingkungan dan membuang sampah sembarangan. Berkontribusilah dalam menjaga keindahan alam ini agar dapat dinikmati oleh generasi berikutnya.

Dengan mengikuti tips wisata ini, Anda dapat memiliki perjalanan liburan yang menyenangkan dan berkualitas di Palalangon Park Bandung.

Review Video

Follow Tiketmasuk.com Info Wisata Terbaru di Google News

Review Review Palalangon Park, Destinasi Wisata Kekinian di Bandung.

Your email address will not be published. Required fields are marked *