34 Info The Jungle Waterpark Bogor, Wahana Wisata Air Favorit

The Jungle Waterpark berlokasi di Residence Bogor Nirwana, Bogor, dengan jarak 15 menit dari gerbang tol Bogor. Tempat ini adalah taman air seluas 3,8 hektar yang menawarkan 12 wahana menarik yang tidak kalah seru dengan taman air lainnya. The Jungle Waterpark Bogor didirikan pada tahun 2008 dan telah meraih penghargaan sebagai merek terkemuka. Kejernihan airnya dan udara segar di sekitarnya menciptakan suasana yang nyaman untuk berenang karena lokasinya dekat dengan Gunung Salak dan ditumbuhi banyak pohon yang membuat udaranya semakin sejuk. Sumber air di taman air ini berasal dari mata air Gunung Salak yang alami.

The Jungle Waterpark, Tempat Liburan Seru di Kota Bogor
The Jungle Waterpark, Tempat Liburan Seru di Kota Bogor

Wahana-wahana yang dapat ditemukan di The Jungle Waterpark Bogor meliputi Kiddy Pool, Aqua Pool, Fountain Futsal, Leisure Pool, Tower Slide, Kawah Ratu (Kolam Air Hangat), Lazy River, Taman Burung, Giant Aquarium, Wave Pool, dan Racer Slide. Konsep taman air ini benar-benar berbeda, dan sekarang terdapat juga penawaran Cinema 4D yang memerlukan pembayaran tambahan.

The Jungle WaterPark juga merupakan wahana wisata di Indonesia yang telah mendapatkan sertifikasi IAAPA (The International Association of Amusement Parks and Recreations), yang menjamin keamanan dari semua wahana yang tersedia.

The Jungle Waterpark telah menjadi salah satu destinasi wisata terbaru di Bogor yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi oleh para pelancong. Bogor sendiri memiliki banyak destinasi wisata baru yang akan membuat Anda tidak kesulitan menemukan tempat populer untuk menghabiskan liburan bersama keluarga. Kolam renang di The Jungle Waterpark selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya yang mencari kesegaran dan kegembiraan.

Saat akhir pekan tiba, Anda dapat merencanakan liburan bersama teman atau keluarga dengan menjelajahi berbagai wahana yang ditawarkan oleh The Jungle Water Park Bogor. Tempat wisata ini sangat ramah bagi anak-anak di Bogor, dengan berbagai wahana yang menarik dan tempat yang menyenangkan untuk Anda jelajahi di The Jungle Waterpark. Kolam renang ini merupakan destinasi yang sempurna untuk dikunjungi ketika liburan tiba, baik bersama orang terkasih maupun keluarga.

Jika Anda merencanakan kunjungan ke The Jungle Water Park Bogor dan membutuhkan informasi tentang destinasi ini, bacalah artikel wisata tentang kolam renang di The Jungle Waterpark Bogor di bawah ini untuk mendapatkan referensi liburan yang menyenangkan. Nikmati liburan akhir pekan yang menyenangkan bersama teman, sahabat, atau keluarga tercinta di Bogor, Jawa Barat.

Alamat Lengkap Akses Lokasi Rute

The Jungle Waterpark terletak di alamat berikut: Jl. Bogor Nirwana Residence, Jalan Bogor Nirwana Boulevard, RT.05/RW.12, Mulyaharja, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat 16132.

Berikut adalah panduan rute menuju The Jungle Bogor menggunakan tol Jagorawi dan exit tol Bogor “Pintu tol Bogor Kebun Raya”:

  1. Mulailah perjalanan dari Tol Jagorawi.
  2. Keluar dari tol menggunakan exit “Pintu tol Bogor Kebun Raya”.
  3. Setelah keluar tol, Anda akan sampai di Pertigaan Lampu Merah Terminal Baranangsiang Bogor.
  4. Belok kiri di pertigaan tersebut, mengikuti arah Sukasari / Jl. Raya Pajajaran.
  5. Teruslah mengikuti Jl. Raya Pajajaran hingga Anda menemui putaran lampu merah kedua sekitar 2 km (dekat Mall Ekalokasari Plaza / Lippo Plaza).
  6. Belok kanan ke Jl. Siliwangi.
  7. Setelah sekitar 100 meter, ambil arah ke kiri menuju Jl. Lawanggintung (one way) yang akan membawa Anda ke Jl. Batutulis.
  8. Setelah sekitar 2 km, belok kiri di Jl. Dreded.
  9. Anda akan melihat billboard Aston Hotel / Logo The Jungle Waterpark dan Jungle Festival.
  10. Lanjutkan perjalanan dan Anda akan memasuki kawasan Perumahan Bogor Nirwana Residence.
  11. The Jungle Bogor terletak di sisi kiri jalan.

Transportasi Dan Rute Angkutan Umum

Lokasi The Jungle Waterpark Bogor dapat dijangkau dengan transportasi umum. Jika pengunjung datang dari luar Bogor, seperti dari Terminal Baranang Siang, mereka dapat menggunakan angkutan umum sebagai berikut:

  1. Naik angkot 01 menuju Ciawi dari Terminal Baranang Siang.
  2. Turun di depan Plaza Ekalokasari.
  3. Ganti angkot 02 yang menuju ke arah Bubulak.
  4. Selanjutnya, di jalan menuju Perumahan Nirwana Residence, setelah melewati Taman Makam Pahlawan, berhenti di depan Yayasan Kristen Tunas Harapan.
  5. Setelah itu, pengunjung dapat naik shuttle bus yang tersedia untuk menuju kawasan The Jungle Waterpark.

Shuttle bus tersedia sebagai layanan transportasi dalam kawasan waterpark, yang akan membawa pengunjung langsung ke The Jungle Waterpark Bogor.

Dengan menggunakan angkutan umum dan shuttle bus, pengunjung dapat dengan mudah mencapai The Jungle Waterpark Bogor dan menikmati liburan seru di sana. Pastikan untuk memperhatikan jadwal dan informasi transportasi yang terkini agar perjalanan berjalan lancar.

Pastikan untuk mengikuti tanda-tanda jalan yang ada dan menggunakan navigasi untuk memastikan Anda sampai dengan tepat ke lokasi The Jungle Bogor. Selalu perhatikan papan penunjuk arah dan ikuti petunjuk yang tersedia untuk menghindari kesulitan dalam mencapai tujuan.

Tiket Masuk

The Jungle Waterpark Bogor merupakan pilihan yang sempurna bagi wisatawan yang ingin merasakan keseruan permainan air sambil menikmati udara segar dan air yang jernih. Sejak didirikan pada tahun 2008, waterpark ini telah menjadi salah satu tujuan wisata yang populer di Bogor dengan reputasi sebagai merek terkemuka.

Dengan luas lahan sekitar 3,8 hektar, Jungle Waterpark Bogor menawarkan 12 wahana menarik dan mencengangkan bagi pengunjungnya. Tidak hanya itu, terdapat juga wahana cinema 4D yang menambah keseruan dan kenyamanan bagi para pengunjung. Waterpark ini bangga dengan sertifikat IAAPA yang menjamin keamanan wahana-wahana yang disediakan, sehingga dapat dinikmati oleh semua anggota keluarga dari segala usia.

Selain itu, Jungle Waterpark Bogor juga terkenal dengan harga tiket masuk yang terjangkau dan bersahabat bagi semua pengunjungnya. Terdapat berbagai promo menarik yang ditawarkan, sehingga pengunjung dapat menikmati wahana-wahana seru ini dengan harga yang lebih terjangkau.

Berikut adalah daftar harga tiket masuk The Jungle Waterpark Bogor:

  • Tiket Masuk Senin-Jumat: Rp85.000
  • Tiket Masuk Sabtu & Minggu: Rp100.000

Tidak hanya itu, terdapat juga promo khusus yang berlaku pada periode 24 Juni – 16 Juli 2023:

  • Promo Tiket Masuk Senin-Jumat: Rp60.000
  • Promo Tiket Masuk Sabtu-Minggu: Rp70.000
  1. Saung Cabana:
    • Harga Saung Cabana: Rp. 300.000 untuk 3 jam (berlaku pada high season).
  2. Pelampung:
    • Ban double: Rp. 50.000 untuk 3 jam (berlaku pada weekdays dan weekends).
    • Ban single: Rp. 40.000 untuk 3 jam (berlaku pada weekdays dan weekends).
  3. Locker:
    • Harga Locker: Rp. 30.000 per koin (dapat digunakan untuk sekali tutup dan sekali buka). Berlaku pada weekdays dan weekends.
  4. Parkir Kendaraan:
    • Parkir Motor: Rp. 10.000 per hari penuh.
    • Parkir Mobil: Rp. 20.000 per hari penuh.
    • Parkir Bus: Rp. 50.000 per hari penuh.

Pastikan untuk selalu memeriksa informasi terkini mengenai harga tiket masuk dan promo yang ditawarkan oleh Jungle Waterpark Bogor sebelum Anda mengunjunginya, karena dapat terjadi perubahan. Nikmati keseruan dan kenikmatan di Jungle Waterpark Bogor, destinasi wisata yang tak terlupakan di kota Bogor.

Berikut adalah ketentuan untuk syarat masuk memasuki wahana The Jungle Waterpark Bogor:

  1. Anak-anak dengan tinggi badan di atas 80 cm akan dikenakan tarif sesuai dengan yang berlaku.
  2. Harga tiket masuk tidak termasuk fasilitas pelampung dan biaya tambahan lainnya. Anda perlu membayar tambahan jika ingin menggunakan fasilitas tersebut.
  3. Dilarang membawa makanan berat dalam kemasan seperti Nasi Box, Snack Box, Styrofoam, dan makanan catering dari luar. Jika Anda membawa makanan dari luar, Anda akan dikenakan biaya tambahan.
  4. Dilarang membawa minuman mineral dalam kemasan dus atau karton. Pastikan Anda tidak membawa minuman tersebut saat masuk ke wahana.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo-promo yang tersedia, Anda dapat menghubungi kami melalui kontak yang telah disediakan.

Jika Anda berencana untuk mengunjungi The Jungle Waterpark Bogor secara rombongan, kami menyediakan potongan harga khusus untuk pengunjung group atau rombongan yang melakukan reservasi dengan jumlah minimal 30 orang. Silakan hubungi Marketing Resmi The Jungle Waterpark Bogor untuk informasi lebih lanjut dan melakukan pemesanan.

Jam Buka

Berikut adalah jam operasional The Jungle Waterpark Bogor:

Jam Operasional:

  • Senin-Jumat: 09.00-17.00 WIB
  • Sabtu-Minggu: 09.00-17.00 WIB
  • High Season: 08.00-17.00 WIB

Peraturan Pengunjung:

  • Setelah memasuki wahana, pengunjung tidak diperbolehkan keluar masuk saat masih berenang atau sebelum melakukan checkout.

Pastikan untuk memeriksa informasi terkini mengenai harga tiket masuk dan jam operasional The Jungle Waterpark Bogor sebelum Anda mengunjunginya, karena bisa saja terjadi perubahan.

Fasilitas

Nikmati liburan akhir pekan yang penuh kesenangan bersama keluarga di The Jungle Waterpark Bogor, destinasi wisata yang menawarkan beragam spot terbaik untuk dinikmati.

Di The Jungle Waterpark, Anda akan disambut dengan fasilitas yang lengkap untuk memastikan kenyamanan liburan Anda. Mulailah petualangan dengan memanfaatkan area parkir yang disediakan untuk kendaraan wisatawan.

Sebelum memulai petualangan, Anda dapat mengunjungi pusat informasi dan loket destinasi untuk mendapatkan informasi terkini tentang wahana dan fasilitas yang tersedia di tempat ini.

Kemudian, saatnya mengeksplorasi berbagai wahana permainan seru yang tersedia. Rasakan sensasi kegembiraan dan tantangan yang ditawarkan oleh wahana-wahana yang menarik ini.

Jangan lupa untuk berhenti sejenak di spot-spot foto menarik yang tersebar di seluruh taman air ini. Abadikan momen indah bersama keluarga Anda dan buat kenangan yang tak terlupakan.

Selama berada di The Jungle Waterpark, Anda dapat menikmati berbagai kolam renang dengan ukuran yang beragam. Berenanglah dengan riang di air segar dan nikmati kesegaran yang disajikan.

Setelah puas bermain air, Anda dapat beristirahat sejenak di gazebo yang nyaman atau tempat duduk wisata yang tersedia di sekitar taman air. Tersedia juga fasilitas toilet dan mushola yang dapat digunakan untuk kenyamanan Anda.

Tak perlu khawatir tentang lapar, karena terdapat foodcourt yang menyajikan berbagai pilihan kuliner lezat. Anda dapat menikmati makanan enak sambil melanjutkan petualangan liburan Anda.

The Jungle Waterpark Bogor tidak hanya menyediakan wahana permainan yang lengkap, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum yang memadai. Beberapa fasilitas umum yang tersedia di tempat ini antara lain:

  1. Area parkir: Terdapat area parkir yang luas untuk kendaraan pribadi pengunjung.
  2. Loker: Fasilitas loker disediakan untuk menyimpan barang berharga atau pakaian yang tidak dibawa saat bermain di wahana air.
  3. Toilet: Terdapat toilet yang bersih dan nyaman untuk kebutuhan pengunjung.
  4. Kamar bilas: Fasilitas kamar bilas disediakan untuk pengunjung yang ingin mandi atau membersihkan diri setelah bermain air.
  5. Mushola: Terdapat mushola sebagai tempat ibadah bagi pengunjung yang membutuhkannya.
  6. Saung: Saung atau tempat berteduh tersedia di area waterpark untuk pengunjung yang ingin istirahat sejenak.
  7. Panggung utama: Terdapat panggung utama yang digunakan untuk pertunjukan atau acara khusus.
  8. Tenda rombongan: Tenda rombongan disediakan untuk kelompok atau rombongan pengunjung yang ingin berkumpul atau melakukan acara tertentu.
  9. Ruang P3K: Ruang P3K atau Pusat Pelayanan Kesehatan disediakan untuk memberikan pertolongan pertama atau penanganan medis darurat jika diperlukan.
  10. Kios souvenir: Terdapat kios souvenir yang menjual berbagai macam barang kenang-kenangan atau suvenir sebagai pengingat liburan.
  11. Penginapan: Untuk pengunjung yang ingin menginap, tersedia fasilitas penginapan di dekat The Jungle Waterpark Bogor atau dalam area yang sama.
See also  26 Ulasan Menarik Prasasti Batutulis Wisata Sejarah Peninggalan Kerajaan Pajajaran

Dengan adanya fasilitas umum yang memadai ini, pengunjung dapat merasa nyaman dan terlayani dengan baik.

Sejarah Tentang The Jungle Waterpark Bogor

The Jungle Water Adventure memiliki sejarah yang menarik sebagai salah satu destinasi wisata air terkenal di Bogor. Berikut adalah sejarah singkatnya:

The Jungle Water Adventure pertama kali didirikan pada tahun 2008 dengan visi untuk menyediakan wahana permainan air yang menarik dan menyenangkan bagi pengunjung. Sejak awal, tempat ini telah menjadi daya tarik utama bagi wisatawan lokal maupun internasional yang mencari pengalaman liburan yang seru dan menyegarkan di Bogor.

Dengan luas lahan sekitar 3,8 hektar, The Jungle Water Adventure terus berkembang dan memperluas fasilitasnya seiring berjalannya waktu. Wahana permainan air yang unik dan menarik terus ditambahkan untuk memberikan pengalaman berlibur yang tak terlupakan bagi pengunjung.

Selama bertahun-tahun, The Jungle Water Adventure telah menjadi ikon pariwisata di Bogor dan sering kali mendapatkan penghargaan sebagai salah satu destinasi wisata air terbaik di Indonesia. Keberhasilannya tidak hanya terletak pada wahana permainan air yang inovatif, tetapi juga pada pelayanan yang ramah dan fasilitas yang memadai.

Dalam beberapa tahun terakhir, The Jungle Water Adventure juga telah menjadi tuan rumah berbagai acara dan festival yang menarik, termasuk pertunjukan seni, konser musik, dan acara keluarga. Hal ini menambah nilai tambah bagi pengalaman wisata yang ditawarkan oleh tempat ini.

Dengan sejarahnya yang kaya dan popularitasnya yang terus meningkat, The Jungle Water Adventure terus menjadi destinasi wisata favorit bagi banyak orang yang mencari kesenangan dan keseruan di tengah keindahan alam Bogor.

Itulah sedikit sejarah tentang The Jungle Water Adventure, tempat wisata air yang telah memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung selama bertahun-tahun.

Larangan Dan Aturan

The Jungle Water Adventure memiliki beberapa larangan dan aturan yang perlu diperhatikan oleh pengunjung demi menjaga keamanan dan kenyamanan bersama. Berikut adalah beberapa larangan dan aturan yang berlaku:

  1. Larangan membawa makanan berat dalam kemasan seperti nasi box, snack box, styrofoam, dan makanan katering dari luar. Pengunjung dilarang membawa makanan dari luar, namun tersedia fasilitas food court di dalam area wisata yang menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman.
  2. Larangan membawa minuman mineral dalam kemasan dus atau kartonan. Minuman dalam kemasan dus atau kartonan tidak diperbolehkan untuk dibawa masuk. Namun, Anda dapat membeli minuman di area food court atau kios yang disediakan di dalam The Jungle Water Adventure.
  3. Penggunaan pelampung atau ban adalah wajib untuk anak-anak di kolam-kolam tertentu. Untuk menjaga keamanan anak-anak, penggunaan pelampung atau ban mungkin diperlukan dalam beberapa wahana permainan air. Pastikan anak-anak Anda dilengkapi dengan pelampung yang sesuai sebelum memasuki kolam-kolam tersebut.
  4. Tidak diperkenankan keluar masuk area wahana saat masih dalam keadaan basah atau sebelum melakukan checkout. Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, pengunjung dianjurkan untuk tidak keluar masuk dari area wahana saat masih basah atau sebelum melakukan proses checkout.
  5. Dilarang membawa dan menggunakan alat-alat berbahaya seperti senjata tajam, petasan, atau bahan peledak lainnya di dalam area wisata. Keamanan pengunjung adalah prioritas utama, oleh karena itu dilarang membawa atau menggunakan benda-benda berbahaya yang dapat membahayakan pengunjung lainnya.
  6. Aturan keselamatan harus dipatuhi dengan baik. Ikuti petunjuk dan instruksi yang diberikan oleh petugas atau pemandu wisata di setiap wahana. Pastikan untuk menggunakan perlengkapan keselamatan yang disediakan dengan benar.
  7. Jaga kebersihan dan keindahan lingkungan. Dilarang membuang sampah sembarangan di dalam area wisata. Gunakan tempat sampah yang disediakan dan ikuti aturan pengelolaan sampah yang berlaku.

Dengan mematuhi larangan dan aturan yang berlaku, pengunjung dapat menjaga keamanan dan kenyamanan bersama serta mendapatkan pengalaman liburan yang menyenangkan di The Jungle Water Adventure.

Aktivitas

Menikmati hari libur bersama keluarga dan si kecil memang merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan, terutama ketika mengunjungi waterpark The Jungle di Bogor.

Di The Jungle Waterpark Bogor, traveler akan disajikan dengan beragam aktivitas menarik yang dapat dinikmati bersama keluarga. Salah satu kegiatan yang tak boleh dilewatkan adalah berenang di kolam-kolam renang yang tersedia.

Kolam renang yang lengkap dengan berbagai wahana permainan air akan menemani liburan traveler dan keluarga. Nikmati kesegaran air dan ambil bagian dalam wahana-wahana seru.

Selain berenang, pengunjung juga dapat menjelajahi spot-spot foto instagenic yang tersebar di seluruh waterpark ini. Dapatkan foto-foto yang kece sebagai kenang-kenangan liburan akhir pekan yang tak terlupakan bersama orang-orang terkasih.

Jadi, habiskan hari libur yang menyenangkan dengan mengunjungi The Jungle Waterpark Bogor. Nikmati berbagai wahana seru dan jangan lupa untuk mengeksplorasi spot-spot foto yang menarik di waterpark ini. Buatlah kenangan indah bersama keluarga yang akan terus dikenang dalam liburan keluarga yang tak terlupakan.

Menikmati Panorama Alam

Salah satu hal yang menarik dari The Jungle Waterpark adalah lokasinya yang dikelilingi oleh panorama alam yang indah. Anda dapat menikmati liburan yang sejuk dan udara yang bersih di tengah-tengah keindahan alam Bogor.

Pemandangan langsung Gunung Salak yang menjulang tinggi menjadi latar belakang yang menakjubkan di sekitar The Jungle Waterpark. Melihat kejauhan Gunung Salak yang gagah akan menambah kesan yang istimewa saat Anda bermain di wahana permainan air atau berenang di kolam renang.

Aktivitas bermain dan bersantai akan menjadi lebih berkesan dengan pemandangan alam yang mempesona ini. Anda dapat memanjakan mata dengan panorama alam yang indah sambil menikmati segala wahana permainan yang ada. Hal ini akan membuat liburan Anda semakin menyegarkan dan menenangkan.

Berkunjung ke Giant Aquarium

Koleksi Giant Aquarium di sepanjang kolam Lazy River di The Jungle Waterpark Bogor memang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, terutama anak-anak. Dengan melihat ikan-ikan air tawar berukuran jumbo yang berwarna-warni, pengunjung dapat merasa terpesona oleh keindahan dan keunikannya.

Selain itu, kolam Lazy River yang melintasi sepanjang Giant Aquarium juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk bersantai sambil menikmati pemandangan koleksi ikan yang beragam. Hal ini memberikan pengalaman yang menyenangkan dan edukatif sekaligus, di mana pengunjung dapat belajar mengenai keanekaragaman hayati dalam ekosistem akuatik.

Tidak hanya anak-anak, tapi juga orang dewasa akan merasa terhibur dan terkesan dengan keindahan ikan-ikan jumbo di Giant Aquarium tersebut. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk melihat koleksi ikan yang menakjubkan ini saat Anda mengunjungi The Jungle Waterpark Bogor.

Berendam Kolam Air Hangat

Saat Anda merasa lelah setelah bermain di wahana permainan yang menguras tenaga di The Jungle Waterpark Bogor, Anda dapat beralih ke wahana kolam air hangat yang tersedia. Kolam air hangat dengan suhu 40oC ini akan memberikan efek relaksasi pada tubuh Anda.

Berendam di kolam air hangat memiliki manfaat yang baik untuk menghilangkan rasa capek dan mengurangi ketegangan pada otot. Air hangat juga dapat meredakan stres dan membuat pikiran menjadi lebih tenang. Dengan berendam di kolam air hangat, Anda dapat merasakan sensasi yang menyegarkan dan menyenangkan.

The Jungle Waterpark Bogor menyediakan dua area kolam air hangat, yaitu untuk anak-anak dan dewasa. Hal ini memungkinkan semua anggota keluarga dapat merasakan manfaat relaksasi dari kolam air hangat sesuai dengan kebutuhan mereka.

Jadi, jangan lupa untuk meluangkan waktu untuk berendam di kolam air hangat setelah bermain di wahana permainan yang seru. Nikmati sensasi relaksasi dan kenyamanan yang ditawarkan oleh kolam air hangat ini untuk memulihkan energi Anda dan membuat tubuh menjadi lebih rileks.

Nonton Film di 4D Cinema

Selain wahana permainan air yang seru, The Jungle Waterpark juga menawarkan pengalaman menonton film yang unik melalui The Jungle 4D Cinema. Di wahana ini, Anda dapat menikmati film 3D dengan tambahan efek fisik yang nyata, seperti guncangan, air, dan udara.

Dengan menggabungkan teknologi film 3D dengan efek fisik yang dirasakan secara langsung, pengunjung akan merasakan pengalaman sinematik yang lebih mendalam dan interaktif. Setiap gerakan dan adegan dalam film akan terasa lebih hidup dan mendebarkan dengan efek fisik yang disesuaikan dengan jalannya cerita.

Menonton film di The Jungle 4D Cinema merupakan cara yang menyenangkan untuk melengkapi liburan Anda setelah bermain air di kolam renang. Pengalaman yang unik dan berbeda ini akan membuat momen liburan Anda semakin berkesan dan tentunya lebih menyenangkan daripada waterpark lainnya.

Mengenal Jenis Burung

The Jungle Waterpark Bogor juga menyediakan wahana Birdpark yang menjadi tempat bertemunya pengunjung dengan berbagai jenis burung. Wahana ini tidak hanya memberikan hiburan semata, tetapi juga memiliki konsep edukasi yang mengajak pengunjung untuk belajar lebih banyak tentang dunia burung.

Di area Birdpark, Anda akan menemui berbagai jenis burung dengan keindahan dan keunikannya masing-masing. Anda dapat berinteraksi langsung dengan burung-burung tersebut, memberi makan, dan bahkan berfoto bersama mereka. Hal ini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan memberikan wawasan baru mengenai keanekaragaman burung.

Selain itu, setiap akhir pekan, The Jungle Waterpark juga menyelenggarakan pertunjukan Bird Show yang menampilkan aksi dan kecerdasan burung-burung di hadapan pengunjung. Pertunjukan ini menjadi kesempatan yang baik untuk melihat burung-burung dalam aksi dan mempelajari lebih banyak tentang perilaku mereka.

Dengan adanya Birdpark dan pertunjukan Bird Show, pengunjung dapat memperluas pengetahuan mereka tentang dunia burung sambil menikmati liburan di The Jungle Waterpark Bogor. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi wahana Birdpark dan menonton pertunjukan Bird Show yang menarik ini saat Anda mengunjungi tempat wisata ini.

Uji Nyali di Rumah Hantu

Di The Jungle Waterpark Bogor, terdapat juga wahana Rumah Hantu yang menawarkan pengalaman menantang bagi pengunjung yang menyukai tantangan mental. Meskipun hantunya hanya berupa boneka mekanik, wahana ini dapat memberikan sensasi dan pengalaman yang berbeda untuk pengunjung, terutama anak-anak.

Rumah Hantu ini dirancang secara khusus untuk menciptakan atmosfer yang misterius dan menegangkan. Dengan pencahayaan yang khusus, efek suara yang dramatis, dan penampilan boneka mekanik yang menyeramkan, pengunjung akan merasakan sensasi yang unik dan menguji ketahanan mental mereka.

Meskipun hantunya hanya merupakan boneka mekanik, wahana Rumah Hantu ini dapat menjadi pengalaman baru yang mengasyikkan bagi pengunjung. Bagi pengunjung yang suka tantangan mental atau ingin merasakan sensasi menegangkan, wahana ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dieksplorasi.

Namun, perlu diingat bahwa wahana Rumah Hantu mungkin memiliki tingkat keintiman tertentu dan dapat menimbulkan ketakutan pada beberapa orang. Pastikan Anda atau anak-anak yang mengunjungi wahana ini siap menghadapinya dan menyesuaikan dengan kenyamanan masing-masing.

Spot Foto

Keindahan pemandangan sekitar The Jungle Water Adventure, termasuk pemandangan Gunung Salak, akan menambah nilai daya tarik tempat wisata ini. Pengunjung dapat menikmati panorama alam yang indah dan segarnya udara di kaki Gunung Salak, memberikan pengalaman liburan yang menyegarkan bagi semua kalangan usia.

Bagi pengunjung yang menyukai fotografi, momen ini menjadi kesempatan yang sempurna untuk mengabadikan keindahan alam dan momen bersama keluarga atau teman-teman di lokasi wisata yang menarik ini. Pastikan untuk membawa kamera atau ponsel Anda untuk menangkap momen-momen berharga selama berada di The Jungle Water Adventure.

Selain itu, keberagaman wahana permainan dan kolam renang yang tersedia di tempat ini menjadikannya cocok untuk semua usia. Baik anak-anak maupun orang dewasa dapat menikmati dan bermain di wahana-wahana yang disediakan, menciptakan pengalaman liburan yang menyenangkan bagi seluruh keluarga.

Dengan kombinasi antara pemandangan yang indah, udara segar, dan wahana permainan yang menarik, The Jungle Water Adventure menjadi tempat wisata yang menawarkan kesenangan dan kegembiraan bagi pengunjung dari segala usia. Jadi, siapkan kamera Anda dan nikmati momen tak terlupakan di tempat wisata yang menakjubkan ini!

See also  36 Ulasan Makam Sunan Gunung Jati Wisata Religi Bersejarah Di Cirebon

The Jungle Water Adventure merupakan tempat yang menawarkan banyak spot foto menarik untuk mengabadikan momen liburan Anda. Berikut adalah beberapa spot foto yang dapat Anda eksplorasi:

  1. Kolam Air Hangat: Ambil foto di sekitar kolam air hangat dengan suasana yang menenangkan. Anda bisa berpose dengan pelampung atau ban di samping kolam, atau sambil menikmati semburan air panas.
  2. Racer Slide: Dapatkan foto aksi saat meluncur dari seluncuran tinggi di Racer Slide. Coba ambil foto saat sedang meluncur dengan latar belakang kolam renang di bawah.
  3. Fountain Futsal: Jepret momen seru ketika bermain futsal sambil bermain air di wahana Fountain Futsal. Foto aksi saat menendang bola diiringi semburan air akan menjadi foto yang mengesankan.
  4. Wave Pool: Abadikan momen keseruan berenang di Wave Pool dengan latar belakang air berombak. Coba tangkap momen ketika Anda sedang melompat atau bermain-main di dalam kolam.
  5. Kiddy Pool: Ambil foto ceria anak-anak bermain di Kiddy Pool dengan berbagai mainan air di sekitarnya. Tangkap momen saat mereka berinteraksi dengan ember raksasa atau slide mini.
  6. Lazy River: Jepret momen bersantai saat menyusuri Lazy River dengan pelampung atau ban. Foto dengan latar belakang pepohonan dan air mengalir akan menciptakan suasana alami yang indah.
  7. Tower Slide: Dapatkan foto menarik saat meluncur dari tinggi Tower Slide. Gunakan angle yang kreatif untuk mengabadikan momen keberanian Anda saat meluncur di atas seluncuran spiral.

Pastikan untuk mengambil foto dengan aman dan memperhatikan keselamatan diri sendiri dan pengunjung lainnya. Gunakan kreativitas Anda dalam mengambil foto yang menarik dan menjadikan momen liburan di The Jungle Water Adventure tak terlupakan.

Keunikan Daya Tarik

The Jungle Bogor, Wahana Wisata Air Untuk Keluarga
The Jungle Bogor, Wahana Wisata Air Untuk Keluarga

Tidak hanya itu, The Jungle Water Adventure juga menawarkan pengalaman bermain air yang seru dan menyenangkan. Anda dapat menikmati berbagai wahana permainan air seperti kolam renang dengan ombak buatan, seluncuran menegangkan, dan kolam air hangat yang dapat membuat Anda merasa rileks.

Bagi keluarga yang menyukai petualangan, wahana Flying Fox dapat menjadi pilihan yang mengasyikkan. Anda bisa merasakan sensasi meluncur di udara dengan pemandangan yang menakjubkan di sekitar. Tidak ketinggalan pula wahana Jungle Trekking yang memungkinkan Anda menjelajahi alam sekitar dengan pemandu yang berpengalaman.

Selain wahana air dan petualangan, Anda juga dapat menikmati fasilitas lain yang disediakan seperti area bermain anak-anak, restoran dengan pilihan makanan yang lezat, dan area bersantai untuk menikmati keindahan alam sekitar.

The Jungle Water Adventure benar-benar menjadi destinasi liburan yang lengkap untuk keluarga. Jadi, jangan ragu untuk mengunjungi tempat ini dan nikmati pengalaman liburan yang tak terlupakan bersama orang-orang terkasih.

Wave Pool

Di The Jungle Waterpark Bogor, terdapat wahana wave pool yang menawarkan pengalaman berenang di kolam dengan gelombang buatan. Mirip dengan yang ada di Sabda Alam Garut, wahana ini sangat disukai oleh pengunjung, terutama anak-anak.

Untuk memastikan keselamatan anak-anak saat berenang, Anda dapat menyewa pelampung atau ban sebagai alat bantu renang. Dengan menggunakan pelampung atau ban, anak-anak dapat berenang dengan lebih aman dan merasakan sensasi yang lebih menyenangkan di dalam wave pool.

Pastikan untuk mengawasi anak-anak dengan baik selama bermain di wahana ini, dan ikuti aturan dan petunjuk penggunaan yang telah ditetapkan oleh pihak The Jungle Waterpark. Dengan mengambil langkah-langkah keamanan yang tepat, Anda dapat memastikan anak-anak dapat menikmati pengalaman berenang di wave pool dengan aman dan menyenangkan di The Jungle Waterpark Bogor.

Kiddy Pool

The Jungle Waterpark Bogor menyediakan wahana Kiddy Pool yang khusus dirancang untuk anak-anak. Di wahana ini, anak-anak dapat menikmati berbagai aktivitas menyenangkan dan aman.

Kiddy Pool dilengkapi dengan water cannon, mini slide, dan sebuah linkin bucket atau ember raksasa. Ember ini memiliki mekanisme untuk menumpahkan airnya secara tiba-tiba ke arah anak-anak yang berada di bawahnya. Hal ini akan memberikan kegembiraan dan sensasi menarik bagi anak-anak.

Wahana Kiddy Pool dirancang dengan keamanan sebagai prioritas utama. Perhatian dan pengawasan orang dewasa sangat diperlukan untuk memastikan anak-anak bermain dengan aman dan nyaman di area ini.

Dengan adanya wahana Kiddy Pool di The Jungle Waterpark Bogor, anak-anak dapat menikmati liburan mereka dengan bermain air dan berpartisipasi dalam aktivitas yang sesuai dengan usia mereka. Nikmati momen bahagia bersama keluarga di wahana Kiddy Pool yang dirancang khusus untuk kesenangan dan keamanan anak-anak.

Tower Slide

Di The Jungle Waterpark Bogor, terdapat wahana Tower Slide yang merupakan perosotan berbentuk spiral dengan ketinggian sekitar 12 meter. Wahana ini sangat cocok bagi pengunjung yang mencari sensasi dan tantangan adrenalien.

Dengan panjang kurang lebih 100 meter, wahana Tower Slide akan memberikan pengalaman seru saat kamu meluncur dari ketinggian dan berakhir di kolam yang berair tenang. Sensasi meluncur dengan kecepatan dan putaran yang mengasyikkan akan membuat liburanmu semakin menghibur.

Namun, pastikan untuk selalu mengikuti petunjuk dan aturan keselamatan yang ada di wahana Tower Slide ini. Gunakan alat pelindung seperti pelampung jika diperlukan dan pastikan kamu dalam keadaan fisik yang sehat sebelum mencoba wahana ini.

Nikmati pengalaman tak terlupakan saat meluncur di wahana Tower Slide di The Jungle Waterpark Bogor, dan ciptakan kenangan seru dalam liburanmu bersama teman atau keluarga.

Lazy River

The Jungle Waterpark Bogor menyediakan wahana Lazy River yang merupakan sebuah lintasan berair sepanjang 400 meter. Wahana ini menawarkan pengalaman santai dan seru untuk menyusuri sungai buatan dengan menggunakan pelampung atau ban.

Dengan mengapung di atas pelampung atau ban, kamu dapat menikmati perjalanan menyusuri Lazy River sambil menikmati pemandangan sekitar dan merasakan hembusan angin segar. Kamu dapat seru-seruan bersama teman-teman atau anak-anak di sepanjang lintasan ini.

Wahana Lazy River cocok untuk semua usia dan memberikan kesempatan untuk bersantai, menghilangkan kelelahan, dan menikmati suasana waterpark dengan cara yang santai dan menyenangkan.

Pastikan untuk mengikuti aturan keselamatan yang ada, seperti menggunakan pelampung atau ban dengan benar dan mengikuti petunjuk dari staf The Jungle Waterpark. Jangan lupa untuk menikmati perjalanan menyenangkan di Lazy River dan buat kenangan indah dalam liburanmu di The Jungle Waterpark Bogor.

Racer Slide

The Jungle Waterpark Bogor menawarkan wahana Racer Slide yang merupakan lintasan perosotan dengan tinggi sekitar 8 meter. Sesuai dengan namanya, wahana ini dirancang untuk memberikan sensasi balapan yang seru.

Dalam wahana Racer Slide, kamu akan bersaing dengan teman-temanmu untuk mencapai garis finis dengan kecepatan tertinggi. Setiap pengunjung akan ditempatkan di lintasan terpisah yang berdampingan, sehingga kamu dapat merasakan sensasi adu kecepatan dengan peserta lain.

Dengan perosotan yang cepat dan berliku, wahana Racer Slide akan memberikan pengalaman mengasyikkan bagi pengunjung yang menyukai wahana semacam ini. Pastikan untuk mengikuti petunjuk keselamatan yang diberikan dan mematuhi aturan yang berlaku saat bermain di wahana ini.

Nikmati keseruan dan adrenalin saat berlomba di wahana Racer Slide di The Jungle Waterpark Bogor. Ciptakan kenangan tak terlupakan dalam liburanmu bersama teman-teman dan rasakan sensasi balapan yang seru di wahana ini.

Leisure Pool

The Jungle Waterpark Bogor memiliki wahana Leisure Pool yang merupakan kolam renang dengan ukuran yang luas. Di tengah-tengah kolam renang ini terdapat area tempat makan atau food court.

Wahana Leisure Pool ini memungkinkan pengunjung untuk menikmati berenang dengan nyaman di kolam renang yang luas dan menyegarkan. Setelah puas berenang dan bermain air di wahana ini, kamu dapat mengisi perut di food court yang tersedia di sekitarnya.

Di food court, kamu dapat menikmati berbagai pilihan makanan dan minuman yang lezat. Sambil menikmati hidangan favoritmu, kamu juga dapat menikmati suasana yang indah di sekitar Leisure Pool.

Jangan lupa untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan area food court dengan membuang sampah pada tempatnya dan mengikuti aturan yang berlaku.

Nikmati momen yang menyenangkan di Leisure Pool di The Jungle Waterpark Bogor, berenang dan menikmati hidangan di food court yang akan membuat liburanmu semakin berkesan.

Fountain Futsal

Di The Jungle Waterpark Bogor, terdapat wahana unik bernama Fountain Futsal. Seperti namanya, wahana ini adalah tempat bermain futsal, namun dengan sentuhan air yang membuatnya lebih seru dan menyegarkan.

Fountain Futsal menawarkan pengalaman bermain futsal yang berbeda dari tempat wisata serupa lainnya. Kamu dapat menikmati pertandingan futsal sambil terkena semprotan air yang keluar dari fountains atau air mancur yang ada di sekitar lapangan. Sensasi basah-basahan ini akan menambah kegembiraan dan keunikan dalam bermain futsal.

Bayangkan betapa serunya bermain futsal di Fountain Futsal ini. Kamu dapat melompat dan bergerak lincah di lapangan sambil merasakan tetesan air yang menyegarkan tubuhmu. Rasakan sensasi permainan yang berbeda dan nikmati momen keseruan bersama teman-temanmu.

Pastikan untuk mematuhi aturan bermain yang ada di Fountain Futsal dan menjaga keselamatan saat bermain. Bersiaplah untuk merasakan pengalaman bermain futsal yang tak terlupakan dengan sentuhan air yang menyegarkan di The Jungle Waterpark Bogor.

Kolam Air Hangat

Di The Jungle Waterpark Bogor, terdapat wahana kolam air hangat yang akan memberikan pengalaman relaksasi yang menyenangkan. Kolam ini memiliki suhu sekitar 40 derajat Celsius, yang cocok untuk menghangatkan tubuh setelah bermain air di kolam air dingin.

Setelah bermain di wahana-wahana air yang menyegarkan, kamu dapat mengunjungi kolam air hangat untuk merasakan sensasi hangat yang menenangkan. Air hangat dalam kolam ini dapat membantu merelaksasikan otot-otot tubuh dan memberikan efek relaksasi yang menyenangkan bagi pengunjung.

Nikmati momen berendam di kolam air hangat, rasakan sensasi kehangatan yang menenangkan, dan biarkan tubuhmu rileks setelah aktivitas yang penuh keseruan di The Jungle Waterpark Bogor.

Pastikan untuk mengikuti aturan dan petunjuk yang berlaku dalam penggunaan kolam air hangat ini. Selalu perhatikan kesehatan dan batasi waktu berendam sesuai dengan kenyamanan pribadi.

Bird Park

The Jungle Waterpark Bogor tidak hanya menawarkan wahana permainan air, tetapi juga menyediakan wahana edukasi, salah satunya adalah Bird Park.

Di wahana Bird Park, pengunjung dapat berinteraksi dengan berbagai jenis burung yang menarik. Selain itu, wahana ini juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk memberikan pengetahuan baru tentang burung kepada anak-anak.

Dalam kunjungan ke Bird Park, anak-anak dapat belajar tentang ragam jenis burung, perilaku mereka, habitat, dan keunikan lainnya. Mereka juga dapat melihat burung-burung tersebut secara langsung dan menyaksikan berbagai aktivitas alami yang dilakukan oleh burung-burung di dalam wahana.

Wahana Bird Park ini menjadi sarana edukatif yang menarik untuk anak-anak agar dapat memperluas pengetahuan mereka tentang dunia burung. Melalui pengalaman ini, anak-anak dapat mengembangkan rasa kepedulian terhadap satwa burung dan alam sekitar.

Cinema 4D

Salah satu keunggulan wisata di The Jungle Waterpark Bogor adalah kehadiran wahana Cinema 4D. Di wahana ini, pengunjung dapat menikmati film-film dengan efek 4D yang mengagumkan.

Wahana Cinema 4D memberikan pengalaman menonton yang luar biasa dengan efek yang membuat penonton terpana. Dengan teknologi canggih, wahana ini menghadirkan efek suara, gerakan kursi, efek cahaya, dan efek khusus lainnya yang memberikan sensasi seolah-olah penonton ikut masuk ke dalam petualangan yang ditampilkan dalam film.

Dengan berbagai efek yang menyertainya, wahana Cinema 4D menciptakan pengalaman menonton yang lebih hidup dan mendalam. Penonton dapat merasakan getaran, gerakan, atau bahkan bau yang sesuai dengan adegan yang ditampilkan di layar.

Nikmati sensasi yang mengagumkan saat menonton film-film di wahana Cinema 4D di The Jungle Waterpark Bogor. Bersiaplah untuk terpukau dan merasakan pengalaman tak terlupakan seolah-olah ikut terlibat dalam petualangan film yang sedang diputar.

See also  Review 33 Wahana Dufan Ancol Terlengkap dan Terbaru

Flying Fox dan Wahana Lainnya

The Jungle Waterpark Bogor juga menyediakan wahana Flying Fox, yang merupakan wahana permainan yang umumnya ditemukan di berbagai objek wisata dengan konsep taman bermain.

Meskipun wahana Flying Fox sudah umum, sensasi seru dari bermain di wahana ini akan selalu membuat kita ketagihan dan ingin mencobanya lagi. Tentu saja, kamu juga merasakan hal yang sama, bukan?

Selain wahana-wahana yang telah disebutkan sebelumnya, masih banyak wahana permainan lain yang bisa kamu jelajahi di The Jungle Waterpark. Wahana lainnya termasuk Snow World, Rumah Hantu, Paintball, Kids Club, dan tentu saja wahana Cinema 4D.

Bagi yang belum mengenal wahana Cinema 4D, ini adalah mini teater atau bioskop mini di mana kamu dapat menonton pertunjukan film. Namun, berbeda dengan bioskop biasa, pengalaman menonton film di wahana Cinema 4D ini akan lebih menegangkan karena dilengkapi dengan berbagai efek yang membuat kamu merasa seolah-olah berada di dalam adegan film tersebut.

Dengan efek suara, gerakan kursi, efek cahaya, dan efek khusus lainnya, wahana Cinema 4D di The Jungle Waterpark Bogor akan memberikan pengalaman menonton yang lebih intens dan mendebarkan.

Jadi, jangan lewatkan keseruan bermain di wahana Flying Fox dan jelajahi berbagai wahana permainan lainnya di The Jungle Waterpark. Jangan lupa juga untuk merasakan sensasi menegangkan menonton film di wahana Cinema 4D. Liburanmu di sini akan penuh dengan kegembiraan dan petualangan yang tak terlupakan.

Kuliner Tempat Makan

The Jungle Waterpark Bogor tidak hanya menawarkan wahana permainan air yang seru, tetapi juga menyediakan beragam pilihan kuliner yang dapat memuaskan selera makan Anda. Di dalam area waterpark, terdapat food court yang menawarkan berbagai hidangan dan makanan ringan untuk mengisi perut setelah bermain air.

Di food court ini, Anda dapat menemukan berbagai jenis makanan, seperti makanan tradisional Indonesia, makanan Asia, makanan barat, makanan cepat saji, dan masih banyak lagi. Anda dapat mencoba hidangan lokal yang autentik atau mencicipi hidangan internasional yang lezat. Ada juga pilihan makanan ringan seperti gorengan, es krim, minuman segar, dan lain sebagainya.

Selain itu, jika Anda ingin mencari alternatif makanan di luar area waterpark, di sekitar The Jungle Waterpark Bogor juga terdapat berbagai pilihan restoran dan warung makan yang menyajikan hidangan khas Bogor dan masakan lainnya. Anda dapat menjelajahi berbagai tempat makan tersebut untuk mencari hidangan favorit Anda.

Dengan demikian, baik di dalam area waterpark maupun di sekitarnya, Anda tidak akan kekurangan pilihan kuliner saat berkunjung ke The Jungle Waterpark Bogor. Nikmati beragam makanan yang lezat dan menikmati liburan Anda dengan baik di sini.

Penginapan Hotel Dekat

Setelah bermain air seharian di The Jungle Waterpark Bogor, penting untuk memiliki tempat menginap yang nyaman dan dekat dengan lokasi wisata tersebut. Berikut adalah beberapa rekomendasi hotel yang terletak di sekitar The Jungle Bogor:

  1. Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel: Hotel mewah dengan fasilitas lengkap. Menawarkan kenyamanan dan pemandangan alam yang indah.
  2. R Hotel Rancamaya: Hotel bintang empat yang terletak di kawasan perbukitan dengan pemandangan yang spektakuler. Menyediakan fasilitas yang lengkap dan kenyamanan yang prima.
  3. Royal Hotel: Hotel yang berlokasi strategis dan memiliki fasilitas lengkap. Menawarkan pelayanan yang ramah dan kenyamanan yang baik bagi para tamu.
  4. Hotel Permata Bogor: Hotel yang terjangkau dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Cocok bagi wisatawan yang mencari akomodasi dengan harga terjangkau.
  5. Izi Hotel: Hotel modern dengan fasilitas yang nyaman dan bersih. Terletak dekat dengan pusat kota Bogor.
  6. Hotel Santika Bogor: Hotel bintang tiga dengan suasana yang nyaman dan layanan yang ramah. Terletak di pusat kota Bogor dan dekat dengan berbagai tempat wisata.
  7. Amaris Hotel Padjajaran Bogor: Hotel yang terjangkau dengan fasilitas dasar yang memadai. Cocok bagi wisatawan yang mencari akomodasi simpel dan terjangkau.
  8. Amaris Hotel Pakuan Bogor: Hotel modern dengan harga terjangkau dan fasilitas lengkap. Terletak di pusat kota Bogor.

Selain hotel, terdapat juga pilihan wisma dan villa yang dekat dengan The Jungle Waterpark Bogor. Berikut adalah beberapa rekomendasi wisma dan villa di sekitar area tersebut:

  1. Villa Bogor Nirwana: Villa dengan suasana yang tenang dan nyaman. Terletak di sekitar kompleks Bogor Nirwana Residence.
  2. Samia Residence: Wisma yang menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang memadai.
  3. Wisma Bintang Jadayat 3: Wisma yang terletak dekat dengan pusat kota Bogor. Menyediakan kamar yang nyaman dan layanan yang baik.
  4. RiverRun Home: Villa yang terletak di daerah yang hijau dan alami. Menawarkan suasana yang tenang dan nyaman untuk menghabiskan liburan bersama keluarga.
  5. Guest House Jungle Bogor: Guest house dengan suasana yang nyaman dan fasilitas yang lengkap.

Pastikan untuk menghubungi masing-masing wisma dan villa untuk mengecek ketersediaan dan melakukan reservasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

Wisata Sekitar

Selain The Jungle Waterpark Bogor, ada beberapa tempat wisata menarik di sekitar Bogor yang dapat Anda kunjungi selama liburan. Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di sekitar Bogor:

  1. Kebun Raya Bogor: Jika Anda menyukai keindahan alam dan tanaman, Kebun Raya Bogor adalah tempat yang tepat. Taman botani yang luas ini menawarkan berbagai macam spesies tumbuhan yang indah dan dapat Anda jelajahi.
  2. Istana Bogor: Merupakan istana kepresidenan Indonesia yang terletak di Bogor. Anda dapat mengunjungi taman yang indah dan menjelajahi bangunan bersejarah yang memiliki arsitektur yang menawan.
  3. Taman Safari Indonesia: Tempat ini menawarkan pengalaman unik dengan mendekati berbagai hewan liar dari dalam kendaraan Anda. Anda dapat melihat berbagai spesies binatang seperti singa, harimau, gajah, dan masih banyak lagi.
  4. Gunung Salak: Jika Anda pecinta hiking dan petualangan alam, Gunung Salak adalah tempat yang tepat untuk dijelajahi. Anda dapat melakukan pendakian atau trekking di gunung ini dan menikmati keindahan alam sekitarnya.
  5. Curug Cigamea: Terletak di kawasan Gunung Salak, Curug Cigamea adalah air terjun yang indah dengan air yang jernih. Anda dapat menikmati keindahan alam dan berenang di kolam air terjun yang segar.
  6. Puncak: Terkenal dengan pemandangan alam yang indah, Puncak adalah tempat wisata yang populer di Bogor. Anda dapat menikmati udara sejuk pegunungan, kebun teh, dan panorama yang menakjubkan.
  7. Sentul City: Kawasan ini menawarkan berbagai atraksi wisata, termasuk waterpark, taman hiburan, golf, dan berbagai kegiatan outdoor lainnya. Anda dapat menikmati berbagai wahana dan aktivitas yang menyenangkan di Sentul City.

Itulah beberapa tempat wisata menarik di sekitar Bogor yang dapat Anda kunjungi selama liburan. Pilihlah sesuai minat dan preferensi Anda, dan nikmati liburan yang seru dan mengesankan di Bogor!

Tips

Untuk memastikan liburan Anda di The Jungle Waterpark Bogor menjadi berkualitas dan menyenangkan, ada beberapa tips yang dapat diikuti:

  1. Kunjungi The Jungle Waterpark di pagi hari: Pilih waktu terbaik untuk mengunjungi kolam renang, yaitu di pagi hari. Dengan datang lebih awal, Anda akan memiliki waktu lebih untuk mengeksplorasi wahana-wahana yang ada di dalamnya.
  2. Persiapkan uang lebih dan baju ganti: Pastikan Anda membawa uang lebih untuk memenuhi kebutuhan selama berlibur, seperti membeli makanan dan minuman. Jangan lupa juga untuk membawa baju ganti jika Anda ingin bermain air di kolam renang.
  3. Jaga kesehatan: Usahakan untuk berkunjung dalam kondisi tubuh yang sehat agar liburan akhir pekan Anda semakin menyenangkan. Pastikan Anda cukup istirahat dan menjaga kebugaran tubuh.
  4. Siapkan kamera: Bawa kamera atau smartphone Anda untuk mengabadikan momen-momen indah selama liburan. Anda dapat berburu foto-foto yang kece dan membuat kenangan yang tak terlupakan.
  5. Berhati-hati dan perhatikan kesehatan: Selalu berhati-hati saat bermain air dan perhatikan kesehatan Anda. Jangan bermain terlalu lama jika Anda merasa kedinginan, karena dapat berdampak buruk bagi kesehatan.

Dengan mengikuti tips ini, Anda akan dapat menikmati perjalanan liburan yang menyenangkan bersama teman maupun keluarga. Nikmati wisata kolam renang di Bogor dan ciptakan kenangan indah dalam liburan Anda.

Kekurangan

Meskipun The Jungle Waterpark Bogor memiliki banyak keunggulan dan daya tarik, tidak dapat dipungkiri bahwa tempat wisata ini juga memiliki beberapa kekurangan. Berikut beberapa kekurangan yang mungkin perlu diperhatikan:

  1. Keramaian: Terutama pada hari libur dan akhir pekan, The Jungle Waterpark Bogor bisa sangat ramai dengan pengunjung. Hal ini dapat membuat antrian panjang di wahana permainan dan membuat pengalaman Anda sedikit terganggu.
  2. Biaya Tambahan: Beberapa wahana dan fasilitas di dalam waterpark mungkin mengharuskan Anda membayar biaya tambahan. Contohnya seperti sewa pelampung, saung cabana, atau locker. Pastikan untuk memperhatikan biaya tambahan tersebut sebelum mengunjungi tempat ini agar Anda bisa merencanakan dengan baik.
  3. Cuaca: Bogor terkenal dengan cuaca yang cenderung lembab dan berawan. Pada hari-hari dengan cuaca kurang baik, seperti hujan atau cuaca mendung, beberapa wahana mungkin akan ditutup atau pengalaman bermain air menjadi kurang optimal.
  4. Keterbatasan Fasilitas: Meskipun telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum seperti toilet, loker, dan food court, tetapi ada kemungkinan bahwa fasilitas tersebut mungkin tidak mencukupi untuk jumlah pengunjung yang banyak. Anda mungkin perlu sedikit bersabar dan membagi waktu dengan pengunjung lain saat menggunakan fasilitas tersebut.

Meskipun ada beberapa kekurangan, hal ini dapat diminimalisir dengan perencanaan yang baik dan pemilihan waktu kunjungan yang tepat. Dengan memperhatikan hal-hal tersebut, Anda masih dapat menikmati liburan yang menyenangkan.

FAQ

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan (FAQ) seputar The Jungle Waterpark Bogor:

  1. Apa jam operasional The Jungle Waterpark Bogor?
    • Senin-Jumat: 09.00-17.00 WIB
    • Sabtu-Minggu: 09.00-17.00 WIB
    • High Season: 08.00-17.00 WIB
  2. Berapa harga tiket masuk The Jungle Waterpark Bogor?
    • Tiket Masuk Senin-Jumat: Rp85.000
    • Tiket Masuk Sabtu & Minggu: Rp100.000
    • Harga tiket dapat berubah, maka sebaiknya Anda menghubungi pihak The Jungle Waterpark Bogor untuk informasi terkini.
  3. Apakah ada promo tiket masuk yang tersedia?
    • Promosi tiket masuk dapat berubah dari waktu ke waktu. Untuk informasi promo terkini, Anda dapat menghubungi pihak pengelola.
  4. Apa fasilitas yang tersedia di The Jungle Waterpark Bogor?
    • Dilengkapi dengan fasilitas umum seperti area parkir, loker, toilet, kamar bilas, mushola, saung, panggung utama, tenda rombongan, ruang P3K, kios souvenir, dan penginapan.
  5. Apakah ada wahana permainan air di The Jungle Waterpark Bogor?
    • Ya, Menawarkan berbagai wahana permainan air seperti Tower Slide, Racer Slide, Kiddy Pool, Lazy River, Wave Pool, Fountain Futsal, dan lainnya.
  6. Apakah ada restoran atau tempat makan di dalam The Jungle Waterpark Bogor?
    • Ya, terdapat food court di area leisure pool yang menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman.
  7. Bagaimana cara menuju The Jungle Waterpark Bogor menggunakan transportasi umum?
    • Jika Anda datang dari luar Bogor, Anda dapat naik angkot 01 menuju Ciawi dan turun di Plaza Ekalokasari. Setelah itu, naik angkot 02 ke arah Bubulak dan turun di depan Yayasan Kristen Tunas Harapan. Kemudian, naik shuttle bus menuju The Jungle Waterpark Bogor.

Harap dicatat bahwa informasi di atas dapat berubah dari waktu ke waktu. Untuk informasi terkini, disarankan untuk menghubungi pihak The Jungle Waterpark Bogor atau memeriksa situs web resmi mereka.

Review Video

Follow Tiketmasuk.com Info Wisata Terbaru di Google News

Review 34 Info The Jungle Waterpark Bogor, Wahana Wisata Air Favorit.

Your email address will not be published. Required fields are marked *