23 Review Menarik Big Garden Corner, Wisata Fotogenik di Bali

Tempat rekreasi Big Garden Corner telah menjadi objek wisata yang populer di Denpasar, Bali. Didesain dengan indah dan rapi, taman ini dilengkapi dengan berbagai spot menarik, menjadi tempat yang cocok untuk beristirahat dan menghabiskan waktu bersama orang terkasih. Selain itu, juga menjadi tempat yang instagramable dan selalu ramai dikunjungi, terutama saat musim liburan. Jadi, jika Anda sedang berlibur di Bali, Anda dapat mengunjungi Big Garden Corner dan mengalami suasana wisata yang berbeda. Di samping pantai Sanur, hutan mangrove, monumen Bajra Sandhi, desa Budaya Kertalangu, dan Taman Inspirasi di pantai Mertasari, Merupakan salah satu tempat wisata menarik di Denpasar. Tempat ini memberikan kesempatan bagi Anda untuk bersantai di tengah kota.

Tempat wisata ini telah dibuka sejak Agustus 2016, meskipun belum banyak yang mengenalnya. Lokasinya sangat mudah dijangkau, baik oleh penduduk lokal maupun wisatawan yang menginap di Sanur, Nusa Dua, Kuta, Canggu, atau Ubud. Anda dapat menggunakan taksi atau menyewa mobil di Bali beserta supirnya untuk mencapai lokasi. Daya tarik utama dari Big Garden Corner adalah koleksi patung batu klasik yang disajikan dalam taman ini. Anda dapat menikmati ratusan patung batu besar dan kecil yang dipamerkan dengan baik dan memperhatikan setiap detailnya. Tempat ini juga menawarkan suasana yang ideal untuk berfoto selfie di tengah kota.

Selain itu, di Big Garden Corner terdapat pula miniatur Candi Borobudur yang memiliki tinggi 5 meter. Anda dapat melihat replika arca Budha yang dipajang di area miniatur Candi Borobudur ini. Seluruh patung yang ada di taman ini juga dapat dibeli oleh pengunjung yang berminat. Ada juga rumah pohon di Big Garden Corner yang didesain menarik menggunakan kayu, bambu, dan atap jerami, menciptakan suasana alami dalam lingkungan taman yang nyaman dan indah. Rumah pohon ini juga menjadi tempat yang bagus untuk bersantai dan berfoto selfie.

Terdapat berbagai spot foto menarik dengan latar belakang alam yang instagramable di Big Garden Corner. Tempat wisata ini sangat ideal untuk mengisi waktu liburan Anda bersama keluarga, termasuk anak-anak, agar Anda dapat menikmati suasana dan nuansa yang berbeda dalam liburan. Payung-payung warna-warni yang indah menciptakan atap yang melindungi pengunjung yang berjalan di bawahnya, menciptakan pemandangan yang indah, menarik, dan instagramable.

Seperti di Gili Trawangan, di Big Garden Corner juga terdapat banyak payung yang terpasang di jalan, memberikan kesan atap yang melindungi pejalan kaki di bawahnya. Desain menarik membuat pengunjung tidak akan merasa bosan. Terdapat banyak tempat untuk bersantai atau sekadar berfoto selfie. Untuk para penggemar fotografi, tempat ini merupakan surga yang tepat. Tidak jarang taman ini digunakan sebagai lokasi pemotretan pra-pernikahan oleh para fotografer.

Selain itu, Big Garden Corner juga menyediakan tempat resepsi untuk acara pernikahan dengan kapasitas 500 hingga 1000 undangan. Ada juga spot menarik berupa batang pohon yang melintang di atas jalan setapak, menjadi tempat terbaik untuk mengambil foto yang menarik. Jika Anda ingin selonjoran atau bersantai, terdapat banyak tempat duduk dengan kursi dan bantal berwarna-warni, serta payung besar dan meja di sekitar taman. Anda dapat memesan makanan yang disediakan oleh restoran, yang menawarkan berbagai hidangan lezat dengan harga yang terjangkau.

Big Garden Corner juga menyediakan dua mobil VW kodok yang dirancang terbuka, menarik, dan unik. Meskipun tanpa mesin, mobil-mobil tanpa mesin ini dapat digerakkan dengan cara diayuh seperti sepeda gayung. Anda dapat menyewa mobil tersebut untuk berkeliling taman, menciptakan kenangan yang mengesankan dan unik. Terutama bagi pecinta foto selfie, Anda dapat mengabadikan momen berharga Anda bersama keluarga, terutama anak-anak, karena taman ini juga dilengkapi dengan taman bermain untuk anak-anak.

Jika Anda berencana mengunjungi Big Garden Corner bersama anak-anak, hari Minggu adalah pilihan yang baik karena Anda dapat melihat dan berfoto dengan boneka Pikachu yang berkeliling taman. Taman ini juga menyediakan area bermain untuk anak-anak. Big Garden Corner di Denpasar adalah tempat yang asyik untuk bersantai bagi semua kalangan, terutama bagi mereka yang suka foto selfie. Tempat ini akan memenuhi kebutuhan Anda.

Alamat Lengkap Akses

Alamat lengkap Big Garden Corner adalah:

Big Garden Corner Jl. Bypass Ngurah Rai, Kesiman, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80237

Untuk akses ke Big Garden Corner, Anda dapat mengikuti jalan raya utama by pass Ngurah Rai di Denpasar. Taman ini terletak di pinggir jalan raya utama, sebelah Barat perempatan Padang Galak – jalan Waribang. Jaraknya sekitar 850 meter ke arah Selatan dari patung Titi Banda.

Tempat ini mudah dijangkau baik oleh penduduk lokal maupun wisatawan yang menginap di kawasan Sanur, Nusa Dua, Kuta, Canggu, dan Ubud. Anda dapat menggunakan taksi atau menyewa mobil di Bali beserta supirnya untuk mencapai lokasi.

Rute

Rute dari kawasan Seminyak Bali:

  1. Mulailah perjalanan dari kawasan Seminyak Bali.
  2. Ikuti jalan raya By Pass Ngurah Rai ke arah timur.
  3. Lanjutkan perjalanan melewati area lampu lalu lintas Padang Galak – Waribang.
  4. Setelah melewati area tersebut, Anda akan menemukan Big Garden Corner di sebelah barat jalan raya, tepatnya di lokasi yang disebutkan.

Perjalanan dari Seminyak biasanya memakan waktu sekitar 50 menit, namun waktu perjalanan dapat bervariasi tergantung pada kondisi lalu lintas. Pastikan untuk memperhitungkan waktu perjalanan yang cukup agar Anda dapat tiba dengan nyaman dan tepat waktu.

Fasilitas

Big Garden Corner menyediakan beberapa fasilitas yang menopang kenyamanan dan kepuasan wisatawan. Berikut adalah beberapa fasilitas yang disebutkan:

  1. Gazebo berwarna-warni: Terdapat gazebo-gazebo yang berwarna-warni di area taman, tempat yang nyaman untuk bersantai atau beristirahat sambil menikmati keindahan sekitar.
  2. Water Splash: Terdapat area permainan air atau water splash, tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman.
  3. Kolam Renang: Memiliki kolam renang untuk pengunjung yang ingin berenang dan bersantai di air.
  4. Restoran: Terdapat restoran di Big Garden Corner yang menyajikan beragam menu makanan Nusantara yang enak dan bervariasi, sehingga wisatawan dapat menikmati kuliner lokal yang lezat dengan harga yang terjangkau.
  5. Lokasi Parkir yang Lapang: Tempat ini juga menyediakan area parkir yang luas untuk kenyamanan pengunjung yang datang dengan kendaraan pribadi.

Selain fasilitas di atas, Big Garden Corner juga menyediakan kamar mandi, cafe untuk nongkrong, tempat istirahat, dan fasilitas lainnya yang dapat meningkatkan pengalaman wisata Anda. Selama berada di sana, Anda juga dapat memanfaatkan kesempatan untuk membeli oleh-oleh khas Bali yang populer dan lezat.

Tiket Masuk

Berikut adalah rincian harga tiket masuk untuk Big Garden Corner:

  • Tiket Masuk Senin – Kamis: Rp30.000,00 per orang.
  • Tiket Masuk Jumat – Minggu: Rp35.000,00 per orang.

Harga tiket masuk tersebut cukup ekonomis, memungkinkan pengunjung untuk menikmati berbagai pemandangan dan fasilitas yang tersedia di area.

Hal menarik lainnya adalah bahwa setelah membayar tiket masuk, Anda dapat menukarnya dengan satu menu makanan yang tersedia. Ini merupakan konsep yang menarik dan berbeda dari kawasan wisata lainnya.

Dengan luasnya area tersebut, Anda dapat berwisata dan menikmati berbagai aktivitas sepuasnya tanpa batasan waktu, sehingga Anda dapat menghabiskan sehari penuh.

Dengan harga tiket masuk yang terjangkau dan penawaran unik ini, Big Garden Corner menawarkan pengalaman wisata yang menarik dan berbeda dari tempat wisata lainnya di sekitarnya.

Sejarah

Big Garden Corner (BGC) memiliki awal mula sebagai sebuah galeri penjualan patung di Denpasar, Bali. Pemilik galeri, yang bergerak dalam bidang penjualan patung, memutuskan untuk membuka galeri tersebut sebagai tempat wisata yang dapat dikunjungi oleh masyarakat umum. Meskipun tanpa melakukan promosi, BGC mengalami pertumbuhan yang pesat dalam jumlah pengunjung.

BGC dibuka untuk umum sekitar empat bulan sebelum artikel ini ditulis, dan manajernya, Jo Brahmana, mengaku tidak mengetahui jumlah pasti patung yang dipamerkan di sana karena jumlahnya yang sangat banyak. Diperkirakan terdapat sekitar dua ribu patung yang dipajang di area seluas satu hektar tersebut.

Meskipun BGC berlokasi di kota padat Denpasar, konsepnya sangat berbeda dengan destinasi wisata pantai yang dominan di Bali. BGC menawarkan pengalaman yang berbeda dengan menggabungkan kebun hijau yang luas dengan seni patung yang mencerminkan budaya dari seluruh Indonesia.

Awalnya, BGC hanya merupakan tempat galeri penjualan patung, namun dengan semakin meningkatnya jumlah pengunjung, pemilik galeri memutuskan untuk mengembangkannya menjadi destinasi wisata yang menarik. Konsep taman yang santai dan alami dengan sentuhan seni patung menciptakan suasana yang menarik bagi pengunjung.

Sebagai tempat wisata, BGC memiliki berbagai fasilitas untuk memanjakan pengunjungnya. Selain menikmati pemandangan patung-patung yang indah, pengunjung juga dapat berfoto di spot menarik seperti lorong akar pohon, area dengan payung gantung berwarna-warni, dan kolam dengan jembatan penyeberangan yang romantis. Terdapat juga restoran di tengah kebun yang menyajikan berbagai menu makanan dan minuman, serta area bermain untuk anak-anak.

Seluruh patung yang dipamerkan di BGC masih bisa dibeli oleh pengunjung. Ketika patung terjual, mereka akan digantikan dengan patung yang baru, sehingga koleksi patung di BGC selalu berubah. Hal ini juga bertujuan untuk mencegah kejenuhan pengunjung dengan patung-patung yang sama.

Dengan daya tariknya yang unik dan pesatnya pertumbuhan pengunjung, Big Garden Corner menjadi salah satu destinasi wisata populer di Denpasar, Bali. Pengunjung dapat menikmati keindahan alam, seni patung yang memukau, dan suasana santai yang dihadirkan oleh taman ini.

Big Garden Corner (BGC) adalah sebuah taman yang unik dan artistik yang terletak di Denpasar, Bali. Berbeda dengan destinasi pantai yang umumnya terdapat di Bali, BGC menawarkan konsep yang berbeda dan menarik. Taman ini menggabungkan elemen seni patung dengan nuansa kebun hijau yang memperlihatkan kebudayaan dari seluruh Indonesia.

Terletak di persimpangan lampu merah By Pass Ngurah Rai, Waribang, Padang Galak, Sanur, BGC memiliki deretan patung-patung batu besar yang kokoh yang menyambut para pengunjung. Meskipun tidak terlalu mencolok bagi wisatawan, BGC menawarkan daya tarik tersendiri dengan tampilan patung-patungnya. Tidak ada gapura besar atau candi megah yang mencolok, hanya sebuah patok bertuliskan “Big Garden Corner” dengan panah mengarah ke dalam taman.

Setelah membayar tiket masuk sebesar 25 ribu rupiah, pengunjung dapat menikmati pemandangan indah di dalam BGC serta mendapatkan voucer minuman yang bisa ditukarkan dengan soft drink atau gelato. Di dalam taman, terdapat deretan payung warna-warni yang menggantung dan memberikan kesan ceria sekaligus menjadi spot foto yang menarik.

See also  35 Review Menarik Pantai Jimbaran, Wisata Alam Eksotis Di Bali

Selain itu, terdapat juga restoran di tengah taman yang menyediakan berbagai menu makanan dan minuman. Di sebelah restoran, terdapat area bermain untuk anak-anak yang dilengkapi dengan ayunan, jungkat-jungkit, dan patung binatang yang menarik minat mereka. Orang tua dapat mengawasi anak-anak mereka sambil bersantai menikmati pemandangan dan mengabadikan momen bersama.

BGC memiliki luas area sekitar satu hektar, dan jumlah patung yang dipamerkan di dalamnya tidak diketahui secara pasti, namun diperkirakan sekitar dua ribu patung. Dibuka untuk umum sejak empat bulan yang lalu, BGC telah menarik minat banyak pengunjung tanpa perlu melakukan promosi. Setiap harinya, terjual sekitar 200 hingga 300 tiket masuk, dan pada hari libur bisa mencapai 400 hingga 500 orang pengunjung. Meskipun pengunjungnya cukup banyak, BGC hanya mempekerjakan 20 karyawan karena konsep taman yang santai.

Di dalam BGC, terdapat fasilitas seperti bean bed berwarna-warni dan payung khas Bali yang menambah suasana santai. Pengunjung dapat duduk-duduk santai sambil berfoto dengan latar belakang miniatur Candi Borobudur. Selain itu, BGC juga memiliki miniatur Candi Borobudur dan Candi Prambanan yang sayang untuk dilewatkan.

Salah satu spot yang menarik di BGC adalah lorong akar pohon, di mana akar pohon besar disusun membentuk lorong dengan celah-celah yang membiarkan sinar matahari masuk. Banyak pengunjung yang mengidolakan spot ini dan menyebutnya sebagai lorong akar pohon.

Seluruh patung yang dipamerkan di Big Garden Corner (BGC) sebagian besar terbuat dari bahan-bahan alami yang didapat langsung dari alam. Tiang-tiang bangunan restoran menggunakan bahan alami seperti kayu. Terdapat juga Mini Bar yang terbuat dari perahu tua, serta meja dan kursi santai yang terbuat dari batu, bahkan ada kursi batu yang menyerupai tahta raja. Jika pengunjung datang pada siang hari, mereka dapat menikmati kehangatan dari kursi-kursi batu tersebut.

Di bagian belakang taman, terdapat kolam dengan jembatan penyeberangan yang menambah kesan romantis. Jembatan tersebut memiliki bentuk hati dari besi yang dicat putih dengan replika dua burung yang saling memandang di atasnya. Spot ini sangat cocok untuk berfoto bagi pengunjung yang datang bersama pasangan. Selain itu, terdapat juga patung dewi yang sedang menuangkan air yang menambah daya tarik kolam tersebut.

Jika pengunjung lelah setelah berkeliling, mereka dapat bersantai di Gazebo yang terletak di samping kolam. Gazebo ini merupakan bangunan mini yang dilengkapi dengan sebuah kursi panjang dan meja kayu, menciptakan suasana yang khas Bali.

Menariknya, semua patung yang dipamerkan di Big Garden Corner masih bisa dibeli. Hal ini karena awalnya BGC merupakan galeri penjualan patung. Patung yang terjual akan digantikan dengan patung yang baru, sehingga koleksi patung di BGC selalu berubah. Tujuan dari konsep ini adalah untuk menambah koleksi patung dan mencegah kejenuhan pengunjung dengan patung-patung yang selalu berubah.

Dengan konsep taman yang santai dan keindahan alam serta seni patungnya, Big Garden Corner (BGC) menjadi destinasi wisata yang unik di Denpasar, Bali. Pengunjung dapat menikmati pemandangan yang indah, berfoto di spot menarik, bersantai sambil menikmati makanan dan minuman di restoran, serta membeli patung-patung unik sebagai kenang-kenangan dari kunjungan mereka.

Larangan Dan Aturan

Sebagai tempat wisata, Big Garden Corner (BGC) menerapkan beberapa larangan dan aturan untuk menjaga keamanan, kebersihan, dan kenyamanan pengunjung. Berikut adalah beberapa larangan dan aturan yang umumnya berlaku di BGC:

  1. Larangan merusak atau mencuri patung: Pengunjung dilarang merusak, menggores, atau mencuri patung yang dipajang di BGC. Patung-patung tersebut merupakan karya seni yang bernilai dan harus dihormati.
  2. Larangan merokok: BGC mungkin melarang merokok di area tertentu, terutama di dalam bangunan atau area yang rapat. Hal ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan pengunjung.
  3. Aturan menjaga kebersihan: Pengunjung diharapkan menjaga kebersihan selama berada di BGC. Tempat sampah disediakan di berbagai lokasi, dan pengunjung diminta untuk membuang sampah pada tempatnya.
  4. Aturan berpakaian sopan: Pengunjung diharapkan mengenakan pakaian yang sopan dan pantas selama berada di BGC. Hindari pakaian yang terlalu terbuka atau vulgar, yang dapat mengganggu pengunjung lainnya.
  5. Aturan fotografi: Pengunjung diperbolehkan mengambil foto di BGC, tetapi ada beberapa aturan yang perlu diikuti. Misalnya, pengunjung mungkin perlu mematuhi larangan menggunakan alat-alat pemotretan yang besar atau mengganggu pengunjung lainnya. Juga, beberapa patung mungkin memiliki batasan untuk tidak dipegang atau dipanjat.
  6. Aturan keamanan: BGC mungkin memiliki aturan keamanan yang perlu diikuti oleh pengunjung. Misalnya, pengunjung mungkin perlu menjaga anak-anak mereka agar tidak berlari di sekitar area taman atau menjaga ketertiban di area bermain.
  7. Aturan parkir: Jika BGC memiliki area parkir, pengunjung harus mengikuti aturan parkir yang ditetapkan. Pastikan untuk memarkir kendaraan dengan benar dan mengikuti petunjuk yang diberikan oleh petugas parkir.
  8. Larangan membawa hewan peliharaan: BGC mungkin melarang membawa hewan peliharaan ke dalam area wisata. Ini untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan pengunjung lainnya, terutama mereka yang mungkin memiliki alergi terhadap hewan.

Larangan dan aturan tersebut dapat bervariasi tergantung pada kebijakan dan peraturan yang berlaku di BGC. Oleh karena itu, sebaiknya pengunjung selalu memperhatikan tanda-tanda, petunjuk, atau pengumuman yang diberikan oleh pihak pengelola BGC saat mengunjungi tempat tersebut.

Aktivitas

Berikut adalah beberapa pilihan aktivitas yang mungkin dapat Anda lakukan di Big Garden Corner:

  1. Duduk di Bean Bag: Nikmati suasana santai dengan duduk di bean bag yang disediakan. Anda dapat menikmati kenyamanan dan bersantai di tengah-tengah kebun.
  2. Bermain dengan anak-anak: Jika Anda membawa anak-anak, mereka dapat menikmati berbagai wahana permainan seperti ayunan, jungkat-jungkit, dan seluncuran. Bermain bersama anak-anak dapat menjadi momen yang menyenangkan.
  3. Berfoto-foto: BGC menyediakan banyak objek menarik untuk difoto. Anda dapat menjelajahi area tersebut dan mencari sudut dan latar belakang yang menarik untuk mengabadikan momen dengan kamera Anda.
  4. Menikmati keindahan patung-patung: BGC memiliki berbagai patung yang menarik dengan sentuhan seni budaya Indonesia. Anda dapat menjelajahi area dan menikmati keindahan dan makna di balik setiap patung.
  5. Bersantai di Gazebo: Jika Anda ingin bersantai dan menikmati pemandangan sekitar, Anda dapat duduk di Gazebo yang terletak di samping kolam. Gazebo ini dilengkapi dengan kursi panjang dan meja kayu yang khas Bali.
  6. Menjelajahi lorong akar pohon: Jelajahi lorong akar pohon yang terdiri dari jejeran akar pohon besar. Lorong ini menciptakan suasana yang unik dan menarik untuk dijelajahi.
  7. Membeli patung-patung: Jika Anda tertarik dengan patung-patung yang dipamerkan di BGC, Anda juga dapat membeli beberapa patung tersebut. Patung-patung ini masih dapat diperjualbelikan.

Itulah beberapa pilihan aktivitas yang dapat Anda lakukan di Big Garden Corner. Pilihlah yang sesuai dengan minat dan keinginan Anda untuk mengisi waktu Anda dengan menyenangkan di tempat ini.

Keunikan Daya Tarik

Big Garden Corner, Wisata Fotogenik di Denpasar
Big Garden Corner, Wisata Fotogenik di Denpasar

Tempat ini memang menawarkan pengalaman wisata yang unik dengan galeri seni batu yang dipenuhi dengan berbagai patung menarik. Berikut ini adalah beberapa zona dan spot menarik yang dapat ditemukan di Big Garden Corner:

  1. Terowongan Cinta: Terowongan berbentuk hati yang dihiasi dengan bunga berwarna-warni. Spot ini sangat populer di antara pengunjung, terutama bagi pasangan yang ingin berfoto di dalamnya.
  2. Patung Buddha: Terdapat banyak patung Buddha dengan berbagai pose yang ditempatkan di area ini. Patung Buddha tidur (Sleeping Buddha) dan patung Buddha tertawa (Laughing Buddha) menjadi obyek foto yang paling dicari.
  3. Replika Candi Borobudur: Miniatur candi ini menjadi salah satu spot foto yang paling diminati pengunjung. Replika candi ini memiliki tinggi lima meter, dan banyak pengunjung antre untuk berfoto di sini.
  4. Rumah Pohon: Spot favorit anak-anak yang bermain di rumah pohon mini ini. Mereka dapat mengeksplorasi dan menggunakan imajinasi mereka saat berada di sini.
  5. Terowongan Pohon: Terdapat batang pohon tua yang saling menyilang, menciptakan pemandangan yang khas dan unik. Spot ini menawarkan pemandangan yang jarang ditemukan dan sangat bernilai.
  6. Bale Bengong: Gazebo etnik gaya Bali yang dilengkapi dengan umbul-umbul dan bantal berwarna-warni. Pengunjung dapat bersantai di bale ini atau duduk di rumput taman yang telah difasilitasi dengan bantal santai.
  7. Atap Payung Warna-warni: Lokasi ini menjadi favorit untuk foto prewedding. Big Garden Corner juga menyediakan tempat untuk menggelar resepsi pernikahan dengan konsep outdoor.
  8. Replika Standing Stones: Kumpulan batu-batu berukuran besar yang mirip dengan Stonehenge di Inggris. Pengunjung dapat merasakan atmosfir ala Inggris di tempat ini.
  9. Patung Membaca Koran: Lima patung pria yang duduk sambil membaca koran. Patung-patung ini memberikan sentuhan warna yang ceria.

Selain menawarkan obyek menarik untuk berfoto, juga memiliki restoran yang menyajikan berbagai menu makanan, mulai dari rujak salak, chicken salad, dragon ball pasta, hingga pasta bolognaise. Pengunjung juga dapat menikmati suasana yang tenang sambil mendengarkan alunan musik tradisional Bali.

Dengan suasana yang mewah dan berkelas, Big Garden Corner adalah tempat yang ideal untuk melepas penat dan menikmati keindahan seni dan alam.

Jalan setapak terbuat dari kayu

Di Big Garden Corner, terdapat jalan setapak yang terbuat dari kayu yang menambah suasana alami dan hangat di area tersebut. Jalan setapak ini memberikan pengalaman yang berbeda saat berjalan-jalan di taman. Kayu sebagai bahan dasarnya memberikan sentuhan alami dan memberikan nuansa yang lebih dekat dengan alam.

Selain itu, di atas jalan setapak tersebut terdapat atap yang terbuat dari batang pohon yang disusun dalam bentuk menyilang. Atap ini tidak hanya memberikan perlindungan dari sinar matahari atau hujan ringan, tetapi juga memberikan sentuhan estetika yang menarik. Bentuk menyilang pada atap batang pohon tersebut memberikan tampilan unik dan memperkuat kesan alami dalam desain arsitektur Big Garden Corner.

Dengan memiliki jalan setapak yang terbuat dari kayu dan atap batang pohon dengan bentuk menyilang, Big Garden Corner menciptakan atmosfer yang hangat, alami, dan memberikan pengalaman berbeda saat berjalan-jalan di dalam taman.

Terowongan Hati

Terowongan Hati di Big Garden Corner memang menjadi spot yang sangat romantis dan diminati oleh pasangan yang berkunjung. Meskipun namanya terdengar kurang romantis, namun suasana dan desain terowongan ini menciptakan atmosfer yang penuh dengan cinta.

Terowongan ini dibuat secara khusus dengan menggunakan kawat yang membentuk hati. Bagian atas terowongan melengkung ke bawah, menciptakan bentuk hati yang jelas terlihat. Kawat-kawat tersebut dihiasi dengan bunga-bunga dan dedaunan yang menambah kesan hidup dan indah.

Bunga-bunga yang digunakan memiliki berbagai warna seperti biru, merah, ungu, merah muda, dan kuning, menciptakan kombinasi warna yang indah dan ceria. Spot ini sangat cocok untuk dijadikan latar belakang foto bagi pasangan yang ingin mengabadikan momen romantis mereka.

See also  22 Review Menarik Hutan Kota GBK, Tempat Piknik Favorit di Jakarta

Jadi, bagi pasangan yang berkunjung ke Big Garden Corner, jangan lewatkan kesempatan untuk mengambil foto di Terowongan Hati ini dan menambahkan sentuhan romantis pada koleksi foto kalian.

Patung Batu

Patung-patung batu di Big Garden Corner memang menjadi daya tarik yang menarik bagi pengunjung. Keberagaman ukuran, desain, dan detail pada patung-patung tersebut membuatnya cocok untuk dijadikan objek fotografi yang menarik.

Di Big Garden Corner, Anda dapat menemukan Batu Berdiri yang terinspirasi oleh Standing Stone di Wiltshire, Inggris. Batu-batu ini dirancang sedemikian rupa agar terlihat seperti bentukan alami dari alam. Dengan warna cokelat khas batu, mereka memberikan suasana yang autentik.

Batu-batu ini berdiri dengan kokoh dan terletak di dekat danau kecil yang dilengkapi dengan air mancur. Di sekitar batu-batu ini, tumbuh rumput hijau yang memberikan kesan alami dan menyatu dengan lingkungan sekitarnya. Suasananya mirip dengan Standing Stone yang ada di Wiltshire, Inggris.

Pengunjung dapat mengambil foto dengan berpose di antara batu-batu ini, seolah-olah sedang bersembunyi di dalamnya. Spot ini menawarkan kesempatan bagi pengunjung untuk menciptakan foto yang unik dan kreatif.

Jadi, jika Anda ingin merasakan sensasi seperti berada di Wiltshire, Inggris, Anda dapat mengunjungi Batu Berdiri di Big Garden Corner dan mengabadikan momen menarik di antara batu-batu tersebut.

Dengan adanya banyak pilihan patung, Anda dapat mengambil foto-foto kreatif dan mengabadikan momen Anda di sekitar patung-patung tersebut. Setiap patung memiliki keunikan dan keindahan sendiri, sehingga Anda dapat mengeksplorasi berbagai angle dan komposisi dalam fotografi Anda.

Selain itu, patung-patung batu di Big Garden Corner juga merupakan hasil kerajinan yang memang terkenal baik. Mereka tidak hanya menjadi atraksi wisata, tetapi juga diperjualbelikan dan diekspor ke berbagai tempat. Hal ini menunjukkan kualitas dan keindahan dari kerajinan patung batu yang ada di Bali.

Jadi, selain menikmati keindahan patung-patung tersebut saat berkunjung ke Big Garden Corner, Anda juga dapat memanfaatkannya sebagai objek fotografi yang menarik dan mendapatkan kenangan yang unik selama liburan Anda di Bali.

Rumah Pohon

Di area Big Garden Corner terdapat rumah pohon mini yang memiliki desain tradisional yang unik. Rumah pohon ini dibangun dengan menggunakan bahan dasar kayu dan bambu, dengan atap yang terbuat dari jerami. Desainnya menciptakan suasana yang khas dan memancarkan nuansa alami.

Rumah pohon mini ini menjadi salah satu spot yang populer untuk berfoto di Big Garden Corner. Anda dapat memanfaatkannya sebagai latar belakang foto yang menarik dan unik. Desain tradisional rumah pohon ini memberikan sentuhan autentik dalam hasil foto Anda.

Selain itu, di sebelah rumah pohon, terdapat patung kera kecil yang didesain menyerupai aslinya. Hal ini menambah elemen menarik dan menggemaskan pada area tersebut. Banyak pengunjung yang memanfaatkan rumah pohon dan patung kera ini untuk berfoto dan menambah koleksi foto pribadi mereka.

Dengan suasana alami dan desain yang unik, rumah pohon mini di Big Garden Corner memberikan pengalaman fotografi yang menyenangkan. Anda dapat mengeksplorasi berbagai pose dan konsep foto di sekitar rumah pohon ini untuk mengabadikan momen seru selama kunjungan Anda di tempat ini.

Replika Candi Borobudur

Di Big Garden Corner, Anda juga akan menemukan replika besar dari Candi Borobudur. Replika ini memiliki tinggi mencapai 5 meter, menjadikannya sebagai salah satu daya tarik utama di area tersebut. Tidak hanya satu candi, tetapi ada beberapa stupa candi dengan candi utama yang memiliki ukuran paling besar.

Replika Candi Borobudur ini tidak hanya memperlihatkan struktur fisik candi, tetapi juga memiliki relief yang menghiasi dindingnya. Relief ini menyerupai relief yang ada di Candi Borobudur asli, dengan detail dan kerapian yang mencerminkan keindahan seni pahatan pada candi sebenarnya.

Dengan kehadiran replika Candi Borobudur ini, pengunjung dapat merasakan atmosfer dan keindahan candi yang terkenal di Indonesia, meskipun berada di Bali. Anda dapat menjelajahi dan mengagumi detil relief candi ini serta mengambil foto-foto yang memukau.

Replika Candi Borobudur di Big Garden Corner memberikan pengalaman menarik dan mengingatkan kita akan keagungan Candi Borobudur yang sebenarnya di Jawa Tengah.

Di Big Garden Corner, setiap hari Minggu, pengunjung dapat menikmati kehadiran boneka Pikachu yang berjalan-jalan di sekitar taman. Keberadaan boneka Pikachu ini menambah keseruan dan keceriaan di tempat wisata ini, terutama bagi penggemar karakter Pikachu dan para pengunjung yang datang bersama keluarga.

Boneka Pikachu yang berjalan-jalan di sekitar taman akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, terutama anak-anak. Mereka dapat berinteraksi dengan boneka Pikachu, berfoto bersama, atau sekadar menikmati kehadiran karakter favorit mereka dalam suasana taman yang indah.

Ini merupakan salah satu aktivitas spesial yang diadakan di Big Garden Corner untuk memberikan pengalaman berkesan kepada pengunjung, terutama pada hari Minggu. Kehadiran boneka Pikachu ini menjadi salah satu elemen menarik yang membedakan Big Garden Corner dari tempat wisata lainnya.

Spot Selfie

Mengunjungi Big Garden Corner di Bali merupakan kesempatan yang bagus untuk membawa kamera smartphone atau DSLR Anda. Area wisata ini menawarkan banyak wahana dan pemandangan yang sangat direkomendasikan bagi pecinta fotografi.

Banyak sudut-sudut di kawasan Big Garden Corner yang memang sangat cocok untuk berfoto dan menciptakan foto yang menarik dan instagramable. Keindahan dan keunikan desain tempat ini membuat banyak pengunjung tertarik untuk mengabadikan momen mereka melalui foto-foto yang diambil di berbagai spot menarik.

Beberapa spot foto yang paling populer antara lain area beratap payung warna-warni yang menciptakan suasana ceria dan penuh warna, pemandangan patung Buddha yang memiliki pesona dan keanggunan tersendiri, serta masih banyak spot lainnya yang menarik perhatian pengunjung.

Spot payung warna-warni di Big Garden Corner memang menjadi salah satu spot yang sangat populer untuk pengambilan foto. Payung-payung yang ditata secara artistik di udara menciptakan suasana yang ceria dan menarik.

Di bawah payung-payung tersebut terdapat jalan setapak yang terbuat dari batu, memberikan kesan estetik yang lebih menarik. Selain itu, sekitar area spot ini juga ditumbuhi dengan berbagai tanaman hias dan pohon kelapa yang rimbun, memberikan kesan alami dan menyegarkan.

Kombinasi antara payung warna-warni yang menghiasi langit dengan tanaman dan pohon-pohon di sekitarnya menciptakan suasana yang indah dan harmonis. Spot ini cocok untuk mengambil foto-foto yang ceria, penuh warna, dan Instagramable.

Jadi, pastikan untuk tidak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen di spot payung warna-warni ini saat mengunjungi Big Garden Corner.

Merekam momen liburan dengan foto-foto yang indah memang merupakan kegiatan yang sangat penting bagi wisatawan. Dengan membawa kamera, Anda dapat mengabadikan momen berharga selama liburan Anda, baik itu bersama teman atau keluarga besar. Foto-foto tersebut akan menjadi kenang-kenangan yang berharga dan dapat menjadi bagian dari koleksi pribadi Anda.

Jadi, jangan lupa untuk mempersiapkan kamera Anda dan mengeksplorasi berbagai spot foto menarik di Big Garden Corner untuk menciptakan foto-foto yang istimewa dan memukau.

Prewedding

Big Garden Corner juga menjadi pilihan populer untuk sesi pemotretan prewedding. Dengan latar belakang yang indah dan beragam spot foto menarik, tempat ini memberikan suasana romantis dan memukau untuk mengabadikan momen spesial Anda dan pasangan sebelum pernikahan.

Anda dapat memanfaatkan berbagai spot menarik di Big Garden Corner, seperti spot payung warna-warni, terowongan hati, rumah pohon tradisional, standing rocks, replika Candi Borobudur, dan masih banyak lagi. Setiap spot tersebut menawarkan keunikan dan keindahan tersendiri, yang dapat menciptakan foto-foto prewedding yang memukau.

Selain itu, suasana taman yang hijau dan asri, dengan perpaduan elemen alam dan elemen buatan, akan memberikan sentuhan romantis dan elegan pada setiap foto. Anda juga dapat berkolaborasi dengan fotografer profesional untuk menghasilkan foto-foto yang memenuhi ekspektasi dan menggambarkan cinta dan kebahagiaan Anda sebagai pasangan.

Pilihan ini dapat memberikan pengalaman yang berkesan dan menyimpan kenangan indah sebelum memasuki babak baru dalam kehidupan Anda bersama pasangan. Jadi, jika Anda sedang merencanakan sesi pemotretan prewedding yang unik dan memukau, Big Garden Corner bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Big Garden Corner menyediakan beberapa paket event dengan harga ekonomis dan terjangkau untuk keperluan pernikahan atau merayakan ulang tahun. Berikut ini adalah beberapa paket yang tersedia:

beberapa paket event dengan harga ekonomis
beberapa paket event dengan harga ekonomis

Penginapan

Di sekitar Big Garden Corner, terdapat beberapa pilihan penginapan yang dapat Anda pertimbangkan untuk menginap selama liburan Anda. Berikut adalah beberapa opsi penginapan yang terdekat:

  1. Hotel atau Resort: Terdapat beberapa hotel dan resort di sekitar Big Garden Corner yang menawarkan berbagai fasilitas dan kenyamanan. Anda dapat memilih hotel atau resort sesuai dengan preferensi Anda, baik yang berada di daerah Nusa Dua, Jimbaran, atau sekitarnya.
  2. Villa: Jika Anda mencari suasana yang lebih privat dan intim, villa bisa menjadi pilihan yang baik. Di sekitar Big Garden Corner, terdapat berbagai villa yang dapat disewa, dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang pribadi, dapur, dan ruang tamu yang luas.
  3. Guesthouse atau Homestay: Untuk pilihan penginapan yang lebih terjangkau, Anda dapat mencari guesthouse atau homestay di sekitar Big Garden Corner. Biasanya, pilihan ini menawarkan kamar-kamar yang nyaman dengan fasilitas dasar, cocok bagi Anda yang ingin menghemat biaya penginapan.

Pastikan untuk memeriksa ketersediaan dan melakukan reservasi terlebih dahulu, terutama saat musim liburan atau puncak wisata. Selalu lakukan penelitian lebih lanjut mengenai penginapan yang Anda pilih, termasuk fasilitas, ulasan dari tamu sebelumnya, dan lokasinya yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Hotel Dekat

Berikut adalah beberapa pilihan penginapan di sekitar Big Garden Corner yang dapat Anda pertimbangkan:

  1. Manzelejepun Luxury Villas
  • Jarak: 1,16 km
  • Fasilitas: Kolam renang, refundable penuh, reservasi tanpa kartu kredit
  • Penilaian: 8,8/10 (11 ulasan)
  • Harga: Rp506.723
  1. The Samata by LifestyleRetreats
  • Jarak: 1,82 km
  • Fasilitas: Kolam renang
  • Penilaian: 9,6/10 (137 ulasan)
  • Harga: Rp1.773.141
  1. Grand Palace Hotel Sanur – Bali – CHSE Certified
  • Jarak: 3,5 km
  • Fasilitas: Kolam renang
  • Penilaian: 9,2/10 (372 ulasan)
  • Diskon: 46%
  • Harga: Rp836.777
  1. Omatha Village
  • Jarak: 1,61 km
  • Fasilitas: Kolam renang, dapur, bayar nanti
  • Penilaian: 7,4/10 (3 ulasan)
  • Harga: Rp533.884
  1. Hotel Oranjje
  • Jarak: 2 km
  • Fasilitas: Kolam renang, refundable penuh
  • Penilaian: 8,8/10 (17 ulasan)
  • Diskon: 50%
  • Harga: Rp251.684

Pastikan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan reservasi melalui situs atau layanan pemesanan yang terpercaya untuk mendapatkan informasi terkini tentang ketersediaan kamar dan harga yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kuliner

Setelah menikmati keindahan taman di Big Garden Corner, Anda dapat menikmati berbagai hidangan lezat yang disajikan di restoran yang terletak di tengah taman. Restoran ini menyediakan berbagai macam sajian makanan yang dapat memuaskan selera Anda setelah berkeliling.

Selain itu, jika Anda berencana mengadakan acara pernikahan, Menyediakan fasilitas untuk menggelar acara pernikahan dengan kapasitas hingga 500-1000 undangan. Dengan suasana yang indah dan pemandangan yang menakjubkan, tempat ini merupakan pilihan yang sempurna untuk pernikahan yang berkesan.

See also  Lengkung Langit Lampung: Keindahan Alam dan Keajaiban Arsitektur di Puncak Perbukitan

Selain itu, bagi pasangan yang ingin melakukan sesi pemotretan prewedding, Menawarkan sejumlah spot menarik yang cocok untuk pengambilan foto. Keindahan tempat ini akan memberikan latar yang indah dan memukau untuk foto-foto pernikahan Anda.

Bagi Anda yang senang berbagi momen di media sosial, Merupakan tempat yang sempurna untuk mengabadikan momen-momen spesial dan terus memperbarui konten Anda. Dengan berbagai spot menarik dan pemandangan yang indah, Anda dapat menghasilkan foto-foto yang menarik dan memukau untuk dibagikan kepada teman-teman dan pengikut Anda.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Big Garden Corner dan menikmati pengalaman kuliner yang lezat, mengadakan acara pernikahan yang berkesan, atau mengambil foto-foto indah untuk memperbarui media sosial Anda.

Tempat Makan

Nongkrong di dalam cafe atau restoran dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan setelah berkeliling dan menikmati keindahan tempat tersebut. Restoran di Big Garden Corner menyajikan berbagai pilihan makanan dan minuman yang dapat memuaskan berbagai selera.

Anda dapat menikmati hidangan tradisional khas Indonesia yang autentik, seperti nasi goreng, mie goreng, sate, atau gado-gado. Selain itu, terdapat juga menu makanan western yang lezat, seperti burger, pasta, steak, atau pizza. Dengan begitu, Anda dapat memilih makanan sesuai dengan selera dan preferensi Anda.

Selain itu, adanya area bermain anak di sebelah restoran juga merupakan fasilitas yang baik bagi keluarga yang membawa anak-anak. Anak-anak dapat bermain di ayunan, jungkat-jungkit, dan menikmati berbagai patung binatang yang lucu dan menarik di sekitarnya. Hal ini dapat membuat mereka betah dan terhibur selama Anda menikmati makanan dan minuman di restoran.

Dengan suasana yang nyaman dan fasilitas yang lengkap, nongkrong di restoran di Big Garden Corner dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh keluarga. Anda dapat bersantai sambil menikmati hidangan lezat dan melihat anak-anak bermain dengan aman di sekitar area bermain.

Di Restoran Big Garden, Anda dapat menikmati hidangan lezat setelah puas berkeliling di destinasi wisata. Restoran ini menyediakan menu makanan dalam beberapa paket, yaitu paket A, B, C, dan D. Keempat paket tersebut didominasi oleh menu masakan Western yang menggugah selera. Berikut ini adalah beberapa contoh menu yang mungkin tersedia dalam setiap paket:

Menu Restoran Big Garden
Menu Restoran Big Garden

Selain itu, restoran ini juga mungkin menyediakan pilihan menu lainnya, seperti hidangan Indonesia atau makanan laut segar, untuk memenuhi selera beragam pengunjung. Anda dapat memilih paket yang sesuai dengan preferensi Anda dan menikmati hidangan lezat di Restoran Big Garden.

Pantai Dekat

Di sekitar Big Garden Corner, terdapat beberapa pantai yang dapat dikunjungi untuk melengkapi pengalaman liburan Anda. Berikut adalah beberapa pantai terdekat yang bisa menjadi pilihan:

  1. Pantai Pandawa: Terletak sekitar 15 kilometer, Pantai Pandawa adalah pantai yang indah dengan pasir putih yang lembut. Pantai ini terkenal dengan tebing-tebing batu karang yang menjulang tinggi di sekitarnya. Anda dapat menikmati kegiatan seperti berjemur, berenang, atau menjelajahi gua-gua kecil di sekitar pantai.
  2. Pantai Geger: Berjarak sekitar 10 kilometer, Pantai Geger adalah pantai yang menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Pasir putih yang halus dan air laut yang jernih menjadikan pantai ini populer di kalangan wisatawan. Anda juga dapat mencoba berbagai kegiatan seperti snorkeling, berselancar, atau hanya bersantai di tepi pantai.
  3. Pantai Nusa Dua: Terletak sekitar 12 kilometer, Pantai Nusa Dua adalah salah satu pantai yang terkenal di Bali. Pantai ini terkenal dengan airnya yang tenang dan jernih, serta pantainya yang landai. Anda dapat menikmati berbagai aktivitas air seperti snorkeling, jet ski, atau bahkan menyelam.
  4. Pantai Jimbaran: Sekitar 18 kilometer, Pantai Jimbaran terkenal dengan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler. Selain itu, pantai ini juga dikenal dengan warung-warung seafood yang menyajikan hidangan lezat di tepi pantai. Anda dapat menikmati makan malam romantis sambil menikmati panorama pantai yang indah.

Pastikan untuk memeriksa kondisi pantai dan mematuhi petunjuk keamanan yang ada saat mengunjungi pantai-pantai tersebut. Selamat menikmati waktu di pantai-pantai yang indah di sekitar Big Garden Corner!

Wisata Sekitar

Berikut adalah beberapa wisata sekitar Big Garden Corner di Sanur, Bali:

  1. Pantai Sanur: Pantai yang terkenal di Sanur ini menawarkan pasir putih yang indah, air tenang, dan pemandangan matahari terbit yang spektakuler. Anda dapat bersantai di pantai, berjemur, atau menikmati berbagai kegiatan air seperti snorkeling, selancar layar, atau naik perahu jukung tradisional.
  2. Pantai Sindhu: Terletak tidak jauh, Pantai Sindhu juga merupakan tempat yang populer untuk berwisata. Pantai ini menawarkan suasana yang lebih tenang dan beberapa warung makan yang menghidangkan hidangan laut segar.
  3. Museum Le Mayeur: Museum ini terletak di Pantai Sindhu dan menampilkan karya seniman Belgia Adrien-Jean Le Mayeur. Museum ini adalah bekas rumah Le Mayeur dan istri Bali-nya, yang merupakan subjek dari banyak lukisan Le Mayeur.
  4. Jalan Danau Tamblingan: Jalan ini merupakan pusat kawasan Sanur yang ramai dengan berbagai restoran, kafe, toko-toko suvenir, dan pusat perbelanjaan. Anda dapat menjelajahi jalan ini sambil menikmati suasana pantai dan berbelanja oleh-oleh khas Bali.
  5. Mercure Museum: Terletak di Jalan Danau Tamblingan, Mercure Museum adalah museum seni dan budaya yang menampilkan koleksi seni tradisional dan kontemporer Bali. Anda dapat melihat berbagai karya seniman Bali dan mempelajari lebih lanjut tentang budaya pulau ini.
  6. Taman Kota Sanur: Taman ini adalah tempat yang bagus untuk bersantai dan berolahraga di Sanur. Taman ini memiliki jalur pejalan kaki, area bermain anak-anak, dan lapangan hijau yang luas.
  7. Bali Orchid Garden: Jika Anda tertarik dengan keindahan alam dan tanaman, kunjungi Bali Orchid Garden yang terletak di Sanur. Taman ini menampilkan berbagai jenis anggrek yang indah serta tanaman tropis lainnya.
  8. Bali Beach Golf Course: Jika Anda pecinta golf, Anda dapat mengunjungi Bali Beach Golf Course yang terletak di sekitar Big Garden Corner. Lapangan golf ini menawarkan pengalaman bermain golf dengan pemandangan pantai yang menakjubkan.
  9. Turtle Conservation and Education Centre: Terletak di sebelah selatan Sanur, pusat konservasi ini menjaga dan melindungi penyu laut. Anda dapat mengunjungi pusat ini untuk belajar lebih banyak tentang penyu dan melihat penyu-penyu yang dirawat di sana.
  10. Pura Blanjong: Pura ini adalah salah satu pura tertua di Bali dan terletak di sekitar Pantai Sanur. Pura Blanjong memiliki prasasti batu kuno yang merupakan salah satu artefak penting dalam sejarah Bali.

Pastikan Anda juga menjelajahi restoran dan warung makan lokal di sekitar Sanur untuk mencicipi hidangan khas Bali yang lezat. Selamat berwisata!

Tips

Berikut adalah beberapa tips tambahan yang mungkin berguna:

  1. Persiapkan diri dengan informasi tentang Big Garden Corner: Pastikan Anda mengetahui jam buka, harga tiket masuk, fasilitas yang disediakan, dan aturan yang berlaku. Ini akan membantu Anda merencanakan kunjungan dengan lebih baik.
  2. Pilih waktu kunjungan yang tepat: Ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan, seperti cuaca, waktu kunjungan yang ramai atau sepi, serta acara atau festival khusus yang mungkin berlangsung. Periksa jadwal dan rencanakan kunjungan Anda sesuai preferensi Anda.
  3. Kenali area sekitar: Selain Big Garden Corner, luangkan waktu untuk mengenal area sekitarnya. Mungkin ada tempat-tempat menarik lainnya yang dapat Anda kunjungi atau kegiatan yang dapat Anda ikuti di sekitar lokasi.
  4. Persiapkan perlengkapan yang diperlukan: Selain membawa masker dan kotak P3K, pastikan Anda membawa perlengkapan yang sesuai dengan aktivitas yang akan Anda lakukan, seperti kamera, air minum, dan perlengkapan lain yang diperlukan.
  5. Ambil foto dan kenang momen: Jangan lupa untuk mengabadikan momen berharga Anda. Ambil foto-foto yang indah dan simpan kenangan Anda selama berlibur di tempat tersebut.
  6. Hormati lingkungan sekitar: Saat menjelajahi Big Garden Corner, penting untuk menghormati lingkungan sekitar. Jaga kebersihan, jangan merusak atau mengganggu patung atau fasilitas yang ada, dan ikuti aturan yang ditetapkan oleh pengelola tempat tersebut.
  7. Nikmati pengalaman Anda: Yang terpenting, nikmati setiap detik perjalanan Anda. Rasakan keindahan alam, seni patung, dan suasana yang ditawarkan tempat ini. Jadikan kunjungan Anda sebagai pengalaman yang berharga dan menyenangkan.

Semoga tips ini membantu Anda dalam merencanakan kunjungan ke Big Garden Corner dan menjadikan liburan Anda menjadi pengalaman yang luar biasa!

FAQ

Berikut adalah beberapa pertanyaan umum (FAQ) yang sering diajukan tentang Big Garden Corner:

  1. Di mana lokasi Big Garden Corner? Terletak di Bali, Indonesia. Lokasinya tepatnya berada di [masukkan alamat lengkap atau kota tempat Big Garden Corner berada].
  2. Apa jam operasional Big Garden Corner? Jam operasional biasanya dari pagi hingga sore hari. Namun, pastikan untuk memeriksa jadwal operasional terbaru karena bisa berubah sewaktu-waktu.
  3. Berapa biaya tiket masuk ke Big Garden Corner? Harga tiket masuk biasanya berbeda untuk pengunjung lokal dan mancanegara. Harganya juga bisa bervariasi tergantung pada usia dan hari kunjungan. Sebaiknya menghubungi pihak Big Garden Corner atau mengecek situs web resmi mereka untuk mendapatkan informasi terkini tentang harga tiket.
  4. Apakah ada fasilitas parkir di Big Garden Corner? Ya, biasanya ada area parkir yang disediakan untuk pengunjung yang membawa kendaraan pribadi.
  5. Bisakah saya membawa makanan dan minuman dari luar? Kebijakan mengenai membawa makanan dan minuman dari luar bisa bervariasi. Sebaiknya menghubungi pihak Big Garden Corner atau memeriksa aturan yang berlaku di tempat tersebut.
  6. Apakah Big Garden Corner cocok untuk anak-anak? Ya, Menyediakan area bermain anak dan berbagai wahana yang cocok untuk anak-anak. Namun, pastikan untuk selalu mengawasi anak-anak Anda selama berada di area tersebut.
  7. Apakah Big Garden Corner menyediakan fasilitas makanan dan minuman? Ya, Terdapat restoran atau kafe yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman untuk pengunjung.
  8. Bisakah saya memesan tempat untuk acara pernikahan? Ya, Big Garden Corner sering menyediakan tempat untuk acara pernikahan dengan kapasitas yang cukup besar. Anda bisa menghubungi pihak Big Garden Corner untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan dan detail acara pernikahan.

Harap dicatat bahwa informasi ini mungkin dapat berubah seiring waktu, oleh karena itu disarankan untuk menghubungi langsung Big Garden Corner atau mengunjungi situs web resmi mereka untuk mendapatkan informasi terbaru dan rinci tentang fasilitas, harga, dan aturan yang berlaku.

Review Video

Follow Tiketmasuk.com Info Wisata Terbaru di Google News

Review 23 Review Menarik Big Garden Corner, Wisata Fotogenik di Bali.

Your email address will not be published. Required fields are marked *