Cipaga Stone Park: Oase Alam Bali di Tengah Karawang

Cipaga Stone Park, atau yang lebih dikenal sebagai Taman Batu Cipaga, merupakan destinasi rekreasi terbaru yang menghiasi kawasan Loji di Karawang Selatan. Dengan penawaran berbagai jenis kolam renang dan wahana permainan, tempat ini menjadi magnet bagi wisatawan yang mencari pengalaman rekreasi yang menyegarkan di tengah kesibukan sehari-hari.

Berada di kaki Gunung Cipaga yang sejuk, Cipaga Stone Park menawarkan suasana yang unik dan menyegarkan bagi pengunjungnya. Dengan sentuhan ala Bali yang khas, tempat ini berhasil menciptakan atmosfer rekreasi yang berbeda. Saat memasuki area Taman Batu Cipaga, pengunjung disambut dengan taman air yang teratur dan bersih, serta desain yang memikat mata.

Meskipun tidak memiliki banyak variasi kolam renang, Cipaga Stone Park menjamin pengalaman rekreasi yang memuaskan. Kolam-kolam yang tersedia dirancang dengan baik dan dipelihara secara berkala, sehingga pengunjung dapat berenang atau bersantai dengan nyaman. Selain itu, terdapat pula berbagai wahana permainan yang cocok untuk semua usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Keberadaan wahana permainan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang mencari keseruan dan tantangan.

Salah satu hal yang membedakan Cipaga Stone Park dari destinasi rekreasi lainnya adalah suasana Bali yang dihadirkannya. Dengan dekorasi yang khas dan detail yang terjaga, pengunjung dapat merasakan sensasi berlibur di pulau Bali tanpa harus meninggalkan Karawang. Selain itu, lokasi yang terletak di kaki Gunung Cipaga menambahkan nilai plus tersendiri, karena pengunjung dapat menikmati udara segar dan pemandangan alam yang menakjubkan.

Cipaga Stone Park adalah destinasi rekreasi yang layak dikunjungi bagi siapa saja yang ingin melepaskan penat dan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga atau teman-teman. Dengan fasilitas yang lengkap, suasana yang menyenangkan, dan lokasi yang strategis, tempat ini menjanjikan pengalaman rekreasi yang tak terlupakan di tengah gemerlapnya Karawang Selatan.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional Cipaga Stone Park

Cipaga Stone Park, sebuah destinasi wisata di Karawang yang menawarkan keindahan alam dan fasilitas rekreasi yang memikat, memberikan pengalaman yang menarik bagi pengunjung dari berbagai kalangan. Sebagai bagian dari persiapan perjalanan Anda, penting untuk mengetahui informasi mengenai harga tiket masuk dan jam operasional taman ini.

Harga Tiket Masuk:

Harga tiket masuk ke Cipaga Stone Park bervariasi tergantung pada hari kunjungan Anda. Berikut adalah rinciannya:

  • Tiket Masuk Weekday: Rp20.000
  • Tiket Masuk Weekend: Rp30.000
  • Anak-anak di bawah usia 5 tahun: Gratis

Jam Operasional:

Cipaga Stone Park buka setiap hari untuk pengunjung. Jadwal operasionalnya adalah sebagai berikut:

  • Jam Buka: 8.30 pagi – 5 sore

Pastikan untuk memeriksa jadwal operasional dan harga tiket sebelum rencana kunjungan Anda ke Cipaga Stone Park. Dengan demikian, Anda dapat merencanakan kunjungan Anda dengan lebih baik dan memastikan pengalaman yang menyenangkan di tempat wisata ini.

Daya Tarik

Cipaga Stone Park, sebuah objek wisata terbaru yang terletak di kawasan Loji, Kabupaten Karawang Selatan, menawarkan pengalaman berbeda bagi pengunjungnya. Meskipun namanya terdengar seperti sebuah taman biasa, tempat ini sebenarnya merupakan waterpark yang dirancang khusus untuk keluarga.

Yang membedakan Cipaga Stone Park dari waterpark lainnya adalah suasana yang dihadirkannya. Dengan sentuhan gaya Bali yang khas, pengunjung dapat merasakan atmosfer pulau tropis yang eksotis di tengah Karawang. Dekorasi yang dipilih dengan cermat dan detail yang terjaga memberikan pengalaman yang memikat bagi para pengunjung.

Selain suasana yang unik, kebersihan dan kerapihan area kolam renang juga menjadi salah satu daya tarik utama Cipaga Stone Park. Pengunjung dapat merasa nyaman dan tenang berenang atau bersantai di sekitar kolam yang tertata dengan baik. Meskipun tidak banyak variasi kolam renang yang tersedia, fasilitas lengkap yang disediakan memastikan bahwa pengalaman rekreasi tetap menyenangkan bagi semua orang.

Salah satu keistimewaan tempat ini adalah lokasinya yang terletak di kaki Gunung Cipaga. Udara segar dan pemandangan alam yang menakjubkan menjadi latar belakang yang sempurna untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman. Pengunjung dapat menikmati keindahan alam sambil berenang atau hanya sekedar bersantai di sekitar area waterpark.

Cipaga Stone Park adalah destinasi wisata yang layak untuk dikunjungi bagi siapa saja yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga atau teman-teman. Dengan suasana Bali yang eksotis, kolam renang yang bersih dan nyaman, serta lokasi yang strategis, tempat ini menjanjikan pengalaman rekreasi yang tak terlupakan di tengah gemerlapnya Karawang Selatan.

Suasana Bali di Tengah Karawang Selatan

Cipaga Stone Park telah menciptakan gelombang kegembiraan di kalangan wisatawan dengan menawarkan pengalaman yang tak tertandingi di kawasan Karawang Selatan. Objek wisata yang relatif baru ini telah mengukir namanya sebagai salah satu destinasi yang wajib dikunjungi bagi mereka yang mencari suasana ala Bali di tengah-tengah kehidupan perkotaan yang sibuk.

Ketika Anda memasuki Cipaga Stone Park, Anda akan segera disambut oleh arsitektur yang memikat dengan bangunan yang terbuat dari batu-bata merah dan atap yang menyerupai atap rumah tradisional Bali. Atmosfer ala Bali semakin terasa ketika Anda melihat pagar tembok yang juga terbuat dari batu-bata dengan nuansa yang sama. Pepohonan yang mengelilingi area waterpark menambahkan sentuhan kesejukan dan keasrian, seolah-olah Anda benar-benar berada di pulau Dewata.

Saat Anda memasuki area kolam renang, Anda akan merasa seolah-olah telah memasuki sebuah taman yang mempesona di Bali. Tribun dari batu yang berhias pepohonan memberikan suasana yang tenang dan nyaman bagi para pengunjung yang ingin bersantai atau berjemur di sekitar kolam. Bangku-bangku yang terlindungi oleh pepohonan tropis menambahkan kenyamanan dan memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati udara segar sambil menikmati pemandangan sekitar.

Tidak hanya secara visual, tetapi juga melalui detail-detail kecil seperti jalan setapak yang terbuat dari batu dengan sentuhan ala Bali dan adanya gapura kecil yang mengingatkan pada suasana pura di Bali, Cipaga Stone Park berhasil menghadirkan suasana yang autentik dan memukau. Setiap sudut dari waterpark ini dipenuhi dengan pesona dan keindahan yang tak terlupakan.

Cipaga Stone Park menjadi sebuah oase kecil bagi mereka yang ingin melarikan diri sejenak dari hiruk pikuk kehidupan perkotaan. Di tengah-tengah kawasan industri yang sibuk, tempat ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati ketenangan dan keindahan alam sambil bersantai di suasana yang memesona.

See also  Telaga Nilam: Keajaiban Air Jernih di Kaki Gunung Ciremai

Dengan suasana a la Bali yang memukau, Cipaga Stone Park telah berhasil menciptakan destinasi wisata yang menarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Suasana yang eksotis dan tenang membuat tempat ini menjadi pilihan yang sempurna untuk melepaskan penat dan menikmati waktu berkualitas bersama keluarga atau teman-teman.

Kolam dan Wahana: Keasyikan Tak Terbatas di Cipaga Stone Park

Salah satu daya tarik utama dari Cipaga Stone Park adalah beragamnya kolam dan wahana yang tersedia, menjanjikan pengalaman rekreasi yang tak terlupakan bagi pengunjung dari segala usia. Dengan sentuhan inovatif dan desain yang menarik, setiap jenis kolam dan wahana di sini menawarkan keseruan dan keasyikan yang tak terbatas.

Kolam Renang untuk Semua Usia

Cipaga Stone Park menghadirkan kolam renang yang memikat bagi seluruh anggota keluarga, memastikan bahwa setiap orang, mulai dari anak-anak hingga dewasa, dapat menikmati waktu berenang dengan kesenangan dan kenyamanan yang tak terlupakan. Salah satu fitur menarik dari kolam renang ini adalah adanya pemisahan antara kolam untuk anak-anak dengan kolam untuk dewasa, yang diapit oleh tembok rendah. Hal ini memberikan rasa aman bagi orangtua yang ingin mengawasi anak-anak mereka sambil tetap memiliki kesempatan untuk menikmati waktu berenang secara mandiri.

Kolam renang untuk anak-anak dirancang dengan keselamatan sebagai prioritas utama. Dengan kedalaman yang sesuai dan fasilitas yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka, anak-anak dapat berenang dan bermain air dengan bebas tanpa perlu dikhawatirkan. Tembok rendah yang memisahkan kolam anak-anak dari kolam dewasa juga memberikan perlindungan tambahan, sehingga orangtua dapat merasa tenang sambil menikmati waktu berenang mereka sendiri.

Tak hanya itu, kolam renang ini juga dilengkapi dengan berbagai wahana peluncuran yang menambahkan keseruan bagi pengunjung yang gemar petualangan. Wahana peluncuran bergelombang dan spiral memberikan pengalaman berenang yang lebih seru dan mengasyikkan, memancing adrenalin dan membuat pengunjung merasa bersemangat untuk mencoba lagi dan lagi.

Dengan kolam renang yang cocok untuk semua anggota keluarga dan berbagai wahana peluncuran yang menarik, Cipaga Stone Park menawarkan pengalaman rekreasi yang lengkap dan tak terlupakan bagi para pengunjungnya. Suasana yang aman, menyenangkan, dan menghibur membuat tempat ini menjadi destinasi favorit bagi keluarga yang mencari waktu berkualitas bersama di tengah-tengah kesibukan keseharian.

Kolam Permainan yang Dangkal

Kolam permainan yang dangkal di Cipaga Stone Park memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung dari segala usia. Dengan desain yang unik dan konsep yang menghibur, kolam ini diciptakan dengan tujuan untuk menyenangkan setiap pengunjung yang datang, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Salah satu hal yang membuat kolam permainan ini begitu istimewa adalah desainnya yang unik. Dibandingkan dengan kolam renang biasa, kolam permainan ini dirancang dengan berbagai elemen menarik yang membuatnya menjadi tempat yang penuh dengan keseruan. Salah satu tambahan yang menjadi favorit pengunjung adalah wahana ember tumpah, yang telah menjadi elemen wajib di waterpark modern seperti Cipaga Stone Park ini. Wahana ini memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung dengan menyiramkan air secara tiba-tiba, menciptakan kegembiraan dan tawa di antara mereka.

Selain itu, kolam permainan ini juga sangat cocok untuk anak-anak, termasuk balita. Kedalaman yang dangkal membuatnya menjadi tempat yang aman bagi mereka untuk bermain air tanpa perlu khawatir tentang keselamatan mereka. Ini memberikan kesempatan bagi para orangtua untuk bersantai sambil mengawasi anak-anak mereka bermain dengan aman dan nyaman.

Tidak hanya itu, kolam permainan ini juga dapat dijadikan arena berenang bagi balita yang sedang belajar berenang. Dengan kedalaman yang dangkal, anak-anak dapat merasa lebih percaya diri dalam mengembangkan kemampuan berenang mereka sambil tetap merasakan keseruan dan kegembiraan dalam bermain air.

Kolam Ombak yang Memukau

Di tengah gemerlapnya berbagai wahana rekreasi di Cipaga Stone Park, kolam ombak menjadi magnet utama bagi para pengunjung. Dengan ukurannya yang luas dan suasana yang eksotis, kolam ini menawarkan pengalaman berenang yang tak terlupakan bagi siapa pun yang mengunjunginya.

Kolam ombak yang luas ini terletak strategis di depan area gazebo, menciptakan pemandangan yang memikat sejak pandangan pertama. Dekorasi batu karang buatan yang mengelilingi kolam menambahkan nuansa alam yang autentik, seolah-olah pengunjung sedang berenang di tengah pantai yang indah di Pulau Dewata.

Tak hanya itu, kehadiran vegetasi tropis di sekitar kolam memberikan sentuhan alam yang mempesona. Dengan pepohonan yang rindang dan tanaman tropis yang beragam, pengunjung akan merasakan kehangatan dan keasrian suasana pantai yang sejati. Suara deburan ombak yang terselip di antara gemericik air kolam menambahkan kesan tenang dan damai, menciptakan suasana yang sempurna untuk bersantai dan menikmati keindahan alam.

Bagi para pengunjung, pengalaman berenang di kolam ombak ini bukan sekadar kegiatan biasa. Suasana yang tenang dan eksotis membuat momen ini menjadi salah satu yang tak terlupakan selama kunjungan mereka ke Cipaga Stone Park. Mereka bisa merasakan sensasi berenang di tengah laut tropis tanpa harus meninggalkan Karawang, dan itu adalah pengalaman yang sungguh istimewa.

Dengan beragamnya kolam dan wahana yang ditawarkan, Cipaga Stone Park menjadi destinasi rekreasi yang sempurna untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dan teman-teman. Dari kolam renang untuk semua usia hingga kolam ombak yang memukau, setiap pengunjung dapat menemukan keseruan yang sesuai dengan selera dan keinginan mereka.

Eksplorasi Keindahan Alam di Taman Curug Picung, Cipaga Stone Park

Taman Curug Picung adalah salah satu daya tarik menarik lainnya yang ditawarkan oleh Cipaga Stone Park. Terletak di kawasan ini, taman ini menawarkan pengalaman yang menakjubkan dengan adanya spot foto menarik dan curug buatan yang memikat. Konsep taman ini dirancang sedemikian rupa sehingga menciptakan suasana yang cantik dan nyaman bagi pengunjung.

Keindahan Taman yang Asri

Taman Curug Picung adalah surga tersembunyi di tengah hiruk pikuk Cipaga Stone Park yang menawarkan kedamaian dan keindahan alam yang memukau. Dengan konsep teras yang dilengkapi fondasi batu alam, taman ini memikat pengunjung dengan pemandangan yang indah dan menyejukkan sejak pandangan pertama. Saat memasuki area taman, pengunjung akan disambut oleh rimbunnya pepohonan hijau yang memberikan nuansa asri dan sejuk, menciptakan suasana yang cocok untuk bersantai dan menikmati keindahan alam.

Salah satu daya tarik utama dari Taman Curug Picung adalah keberadaan pohon jati yang melimpah, menjadi ciri khas kawasan Cipaga Stone Park yang terletak di kaki gunung yang subur. Pepohonan ini tidak hanya memberikan naungan yang nyaman, tetapi juga menambah pesona alami taman dengan keindahan dan kekuatan mereka. Daun-daun yang rindang dan cabang-cabang yang menjulang menciptakan lanskap yang memesona, mengajak pengunjung untuk menjelajahi setiap sudut taman dengan penuh kekaguman.

Selain itu, keberadaan pohon jati juga memberikan kesan sejarah dan kearifan lokal yang kental. Pohon ini sering kali dianggap sebagai simbol kekuatan dan keabadian, mencerminkan ketangguhan dan keindahan alam yang terus hidup dan berkembang seiring waktu. Pengunjung dapat merasakan kedamaian dan ketenangan yang ditawarkan oleh kehadiran pohon jati ini, seolah-olah mereka tengah berada di pelukan alam yang hangat dan menghanyutkan.

See also  28 Review Menarik Taman Safari Prigen, Safari Park Terluas di Asia

Dengan begitu, Taman Curug Picung di Cipaga Stone Park bukan hanya menjadi tempat untuk menikmati keindahan alam yang mempesona, tetapi juga menjadi tempat yang penuh dengan makna dan kekuatan. Pengunjung dapat merasakan keajaiban dan keindahan alam yang hidup di sekitar mereka, menjadikan setiap kunjungan ke taman ini sebagai pengalaman yang mendalam dan tak terlupakan.

Kecantikan Curug Buatan

Salah satu pesona utama Taman Curug Picung yang tak terbantahkan adalah keberadaan curug buatan yang menawan. Mengalir di dinding batu susun yang cantik, curug ini menambah keindahan alami taman dengan gemerlapnya air yang mengalir ke dalam kolam yang tersusun dengan rapi. Fenomena alam ini memberikan sentuhan eksotis dan menambah daya tarik yang tak terlupakan bagi pengunjung.

Aliran air yang lancar dan teratur ke dalam kolam tidak hanya menambah pesona alami taman, tetapi juga menciptakan suasana yang menenangkan dan menyejukkan. Suara gemericik air yang alami memberikan latar belakang yang sempurna untuk pengunjung yang ingin bersantai dan menikmati kedamaian alam.

Di atas kolam, terdapat jembatan kecil yang menghubungkan pengunjung ke area spot foto yang menarik. Dengan latar belakang curug buatan yang indah, pengunjung dapat mengabadikan momen spesial mereka dengan latar belakang yang memukau. Spot foto ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan sambil menikmati keindahan alam yang menakjubkan di sekitar mereka.

Dengan demikian, keberadaan curug buatan di Taman Curug Picung tidak hanya menambah keindahan alam taman, tetapi juga menjadi daya tarik utama yang memikat hati para pengunjung. Pengalaman berada di dekat curug buatan ini akan menjadi momen yang berkesan dan tak terlupakan bagi siapa pun yang mengunjungi taman ini.

Taman Curug Picung di Cipaga Stone Park menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Dengan keindahan alam yang menakjubkan dan suasana yang tenang, taman ini menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai sambil menikmati keindahan alam. Pengunjung dapat berjalan-jalan di sekitar taman, menikmati pemandangan yang menakjubkan, atau hanya duduk-duduk di tepi kolam sambil mendengarkan gemericik air yang menenangkan.

Taman Curug Picung adalah salah satu destinasi yang wajib dikunjungi di Cipaga Stone Park. Dengan keindahan alamnya yang menakjubkan dan suasana yang tenang, taman ini menjadi tempat yang sempurna untuk melarikan diri sejenak dari kehidupan sehari-hari yang sibuk dan menikmati keindahan alam yang mempesona.

Spot Selfie yang Memikat di Cipaga Stone Park

Bagi para pengunjung yang gemar berfoto dan mencari spot selfie yang menarik, Cipaga Stone Park tidak akan mengecewakan. Tidak hanya menawarkan keindahan alam yang memukau, tetapi juga menyediakan beragam spot foto yang kreatif dan Instagrammable untuk menambah kenangan tak terlupakan dari kunjungan Anda.

Instalasi Rumah Aneka Warna

Setelah mengagumi keindahan alam Taman Curug Picung, pengunjung akan disuguhi dengan sebuah spot yang mengundang decak kagum untuk berfoto. Spot ini tidak lain adalah instalasi kreatif berbentuk deretan rumah aneka warna yang berdiri kokoh di atas fondasi tembok yang dihiasi dengan graffiti. Dengan latar belakang hutan Cipaga yang memukau, spot ini menjadi sempurna sebagai tempat berfoto yang Instagrammable dan pastinya akan menarik perhatian siapa pun yang melihatnya.

Instalasi rumah-rumah berwarna-warni ini tidak hanya menciptakan suasana yang ceria dan hidup, tetapi juga menghadirkan kesan artistik dan unik yang sulit untuk dilewatkan. Setiap rumah memiliki warna dan desain yang berbeda-beda, menciptakan keseimbangan harmonis antara keceriaan dan keberagaman. Fondasi tembok yang dihiasi dengan graffiti menambahkan sentuhan urban yang modern, menciptakan kontras menarik antara elemen alam dan manusia.

Yang membuat spot ini menjadi semakin menarik adalah latar belakang hutan Cipaga yang memukau. Dengan dedaunan hijau yang lebat dan pepohonan yang menjulang tinggi, suasana alam yang megah dan indah menciptakan kontras yang dramatis dengan warna-warna cerah dari instalasi rumah-rumah. Ini menciptakan kesan visual yang memukau dan pastinya akan menghasilkan foto-foto yang mempesona.

Tidak diragukan lagi, spot ini adalah tempat yang sempurna untuk mengabadikan momen-momen berharga selama berkunjung ke Taman Curug Picung. Dengan keindahan alam yang memukau dan instalasi seni yang kreatif, pengunjung dapat menciptakan kenangan yang tak terlupakan dan membagikannya dengan dunia melalui media sosial.

Instalasi Sepeda dengan Roda Raksasa

Tepat di samping tangga seluncuran spiral, pengunjung akan menemukan sebuah spot yang tak boleh dilewatkan begitu saja. Di sinilah terdapat instalasi unik berupa sepeda dengan roda raksasa yang pasti akan membuat siapa pun tersenyum. Instalasi ini menjadi daya tarik tersendiri dan menarik perhatian pengunjung dengan kesederhanaannya yang menggemaskan.

Pengunjung dapat naik ke atas tangga dan duduk di atas instalasi besi ini untuk mendapatkan foto yang unik dan menghibur. Sensasi duduk di atas sepeda dengan roda raksasa akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi siapa pun yang mencobanya. Namun, perlu diingat bahwa untuk keamanan, anak-anak perlu didampingi oleh orangtua karena tidak ada pengaman di sini. Dengan demikian, pengunjung dapat merasakan kesenangan dan kegembiraan sambil tetap memperhatikan keamanan mereka sendiri dan anak-anak.

Spot ini menjadi salah satu tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman, sambil mengabadikan momen-momen yang menyenangkan. Foto-foto di atas instalasi sepeda ini akan menjadi kenangan yang berharga dan dapat diingat selamanya.

Gapura, Gazebo, dan Tepi Kolam

Selain spot-spot yang telah disebutkan sebelumnya, Cipaga Stone Park juga menawarkan berbagai spot lain yang memikat dan memanjakan mata para pengunjung dengan nuansa ala Bali yang cantik. Setiap sudut taman ini dipenuhi dengan keindahan dan pesona yang tak terlupakan, menciptakan lingkungan yang cocok untuk mengabadikan momen-momen spesial.

Area Gapura Megah

Area gapura yang megah adalah salah satu tempat yang sempurna untuk berfoto di Cipaga Stone Park. Dengan desain yang megah dan detail yang indah, gapura ini menciptakan latar belakang yang menawan untuk momen-momen berharga Anda. Nuansa ala Bali yang kental terasa di sini, memberikan pengalaman yang autentik dan memikat bagi para pengunjung.

Gazebo yang Menenangkan

Gazebo-gazebo yang tersebar di taman juga merupakan spot yang sempurna untuk berfoto. Dikelilingi oleh keindahan alam yang mempesona, gazebo-gazebo ini menawarkan suasana yang tenang dan menenangkan, sempurna untuk mengambil foto-foto yang penuh ketenangan dan keindahan. Pengunjung dapat merasakan kedamaian dan keindahan alam yang memukau di tengah-tengah gazebo-gazebo ini.

Tepi Kolam yang Menawan

Tepi kolam juga merupakan tempat yang ideal untuk mengabadikan momen-momen spesial Anda di Cipaga Stone Park. Dengan pemandangan kolam yang jernih dan alami, serta pepohonan yang rindang di sekitarnya, pengunjung dapat menikmati keindahan alam sambil mengambil foto-foto yang memukau. Suasana yang tenang dan damai di tepi kolam ini akan menciptakan hasil foto yang mempesona dan tak terlupakan.

See also  30 Review Menarik Taman Sempur Obyek Wisata Gratis di Bogor

Dengan berbagai spot yang menghadirkan nuansa ala Bali yang cantik, Cipaga Stone Park menawarkan pengalaman yang lengkap dan memikat bagi para pengunjungnya. Setiap sudut taman ini dipenuhi dengan keindahan alam yang mempesona, menciptakan lingkungan yang sempurna untuk mengabadikan momen-momen berharga Anda.

Kafetaria dengan Area Barnya

Tidak hanya terbatas pada area taman dan atraksi utama, Cipaga Stone Park juga menawarkan pengunjungnya kesempatan untuk mencari spot foto yang menarik di sekitar kafetaria dengan area barnya. Kafetaria ini dirancang dengan indah, dengan dominasi kayu yang hangat memberikan suasana yang menyenangkan dan mengundang untuk bersantai sejenak setelah berkeliling taman.

Dengan suasana yang nyaman dan santai, kafetaria ini menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati segelas kopi atau camilan ringan sambil menikmati pemandangan sekitar. Spot-spot foto di sekitar kafetaria menawarkan latar belakang yang menarik dan cocok untuk berbagai gaya foto. Pengunjung dapat memilih untuk berfoto di antara dedaunan hijau yang lebat, di depan dekorasi kayu yang indah, atau di sekitar area barnya yang unik.

Dominasi kayu yang hangat dan nuansa alami menciptakan latar belakang yang sempurna untuk foto-foto yang alami dan memesona. Pengunjung dapat menciptakan momen-momen yang tak terlupakan dengan teman-teman atau keluarga mereka di sekitar kafetaria ini, menangkap keindahan alam dan suasana santai taman dalam setiap foto yang mereka ambil.

Dengan beragam spot selfie yang menarik dan Instagrammable, Cipaga Stone Park menawarkan pengalaman yang tak hanya memanjakan mata dengan keindahan alamnya, tetapi juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mengabadikan momen-momen indah mereka selama berkunjung.

Fasilitas

Cipaga Stone Park tidak hanya menawarkan pengalaman wisata yang menarik, tetapi juga menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap dan memadai untuk kenyamanan para pengunjungnya. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di Cipaga Stone Park:

  1. Lahan Parkir: Pengunjung dapat dengan mudah menemukan tempat parkir yang cukup luas dan aman untuk kendaraan mereka. Fasilitas parkir yang memadai ini memberikan kenyamanan tambahan bagi para pengunjung.
  2. Toilet dan Kamar Mandi Bersih: Cipaga Stone Park menyediakan fasilitas toilet dan kamar mandi yang bersih dan terawat dengan baik. Ini penting untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan pengunjung selama berada di taman.
  3. Musala: Terdapat musala yang besar dan nyaman di Cipaga Stone Park untuk para pengunjung yang membutuhkan tempat untuk beribadah dan berdoa.
  4. Kafetaria: Pengunjung dapat menemukan kafetaria di dalam taman yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman untuk dinikmati selama berkunjung. Tempat ini juga menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai sejenak sambil menikmati pemandangan sekitar.
  5. Penyewaan Gazebo dan Pelampung: Cipaga Stone Park menyediakan layanan penyewaan gazebo dan pelampung bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana taman dengan lebih nyaman dan santai.
  6. Villa: Untuk pengunjung yang ingin menginap, tersedia fasilitas villa di Cipaga Stone Park. Ini memungkinkan para pengunjung untuk menikmati pengalaman menginap yang menyenangkan di tengah alam yang indah.
  7. Panggung Karaoke: Objek wisata ini juga menyediakan panggung karaoke bagi pengunjung yang ingin menghibur diri dengan bernyanyi bersama teman dan keluarga.
  8. Taman dengan Spot-spot Selfie Menarik: Selain itu, Cipaga Stone Park juga menawarkan taman dengan berbagai spot selfie menarik yang cocok untuk pengunjung yang gemar berfoto dan berbagi momen dengan teman-teman mereka.

Dengan fasilitas-fasilitas yang lengkap dan beragam ini, Cipaga Stone Park memberikan pengalaman wisata yang menyenangkan dan memuaskan bagi semua pengunjungnya.

Alamat Rute Lokasi

Cipaga Stone Park berlokasi di Kabupaten Karawang, tepatnya di Jalan Bakan Merah, Desa Wargasetra, Kecamatan Tegalwaru. Lokasinya berjarak sekitar 35 kilometer ke selatan dari pusat Kota Karawang. Untuk mencapai Cipaga Stone Park, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi dan mengikuti rute melalui Jalan Raya Pangkalan dengan patokan Pasar Loji.

Jika Anda memulai perjalanan dari pusat Kota Karawang, arahkan kendaraan Anda ke arah selatan melalui Jalan Raya Pangkalan. Setelah mencapai Pasar Loji, lanjutkan perjalanan ke arah timur menuju Jalan Waru. Teruskan perjalanan Anda melalui Jalan Waru hingga mencapai kawasan Gunung Cipaga, di mana Cipaga Stone Park berada.

Rute ini akan membawa Anda melalui perjalanan yang menyenangkan melalui pedesaan yang indah dan pemandangan alam yang menakjubkan. Pastikan untuk memperhatikan petunjuk jalan dan patokan di sepanjang perjalanan Anda untuk mencapai tujuan dengan lancar.

Dengan lokasinya yang mudah diakses dan rutenya yang jelas, Cipaga Stone Park menjadi destinasi wisata yang menarik bagi para pengunjung yang ingin menikmati keindahan alam dan fasilitas rekreasi yang tersedia di Karawang.

Tips Berkunjung

Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda saat berkunjung ke Cipaga Stone Park di Karawang:

  1. Cek Jadwal dan Harga Tiket: Sebelum berangkat, pastikan untuk memeriksa jadwal operasional dan harga tiket masuk ke Cipaga Stone Park. Hal ini akan membantu Anda merencanakan kunjungan Anda dengan lebih baik.
  2. Pakaian dan Perlengkapan: Kenakan pakaian yang nyaman dan sesuai untuk beraktivitas di area taman air. Jangan lupa untuk membawa perlengkapan seperti pakaian ganti, handuk, tabir surya, topi, dan sandal khusus untuk berenang.
  3. Bawa Bekal dan Minuman: Meskipun terdapat kafetaria di dalam taman, tetapi membawa bekal dan minuman sendiri juga merupakan pilihan yang baik untuk menghindari kelaparan dan dehidrasi selama beraktivitas.
  4. Patuhi Aturan dan Petunjuk: Selalu patuhi aturan dan petunjuk yang ada di taman, termasuk aturan keselamatan dan panduan penggunaan fasilitas. Ini akan membantu menjaga keamanan dan kenyamanan Anda serta pengunjung lainnya.
  5. Perhatikan Anak-anak: Jika Anda berkunjung dengan anak-anak, pastikan untuk selalu mengawasi mereka dengan cermat, terutama di area kolam renang dan wahana permainan.
  6. Jaga Kebersihan: Bantu menjaga kebersihan taman dengan membuang sampah pada tempatnya dan tidak merusak fasilitas yang ada. Ini akan membantu menjaga keindahan dan kebersihan taman untuk dinikmati oleh semua pengunjung.
  7. Manfaatkan Spot Foto: Jangan lupa untuk memanfaatkan spot-spot foto yang menarik di dalam taman untuk mengabadikan momen-momen berharga selama kunjungan Anda.
  8. Nikmati Pengalaman: Terakhir, pastikan untuk menikmati setiap momen selama berkunjung ke Cipaga Stone Park. Bersantailah, bersenang-senanglah, dan buatlah kenangan indah selama berada di sana.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda akan dapat menikmati kunjungan Anda ke Cipaga Stone Park dengan lebih nyaman dan menyenangkan. Selamat bersenang-senang!

Review Video

Follow Tiketmasuk.com Info Wisata Terbaru di Google News

Review Cipaga Stone Park: Oase Alam Bali di Tengah Karawang.

Your email address will not be published. Required fields are marked *