Citra Raya World of Wonders Theme Park: Wahana Permainan dan Edukasi Terlengkap

Dengan penuh antusiasme, Citra Raya World of Wonders Theme Park di Tangerang menawarkan sebuah pengalaman wisata yang mengeksplorasi perpaduan unik antara hiburan dan edukasi. Sebagai perwujudan dari keberagaman keajaiban dunia, tempat ini menghadirkan replika bangunan yang memukau dan wahana permainan yang menciptakan atmosfer menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga.

Penghargaan sertifikat CHSE yang diterima oleh Citra Raya World of Wonders Theme Park menjadi penegasan komitmen mereka terhadap standar kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan lingkungan. Pengunjung dapat menjelajahi berbagai wahana permainan dengan ketenangan pikiran, menikmati momen tak terlupakan tanpa khawatir akan protokol kesehatan.

Tidak hanya memanjakan pengunjung dengan sensasi hiburan semata, Citra Raya World of Wonders Theme Park juga menawarkan pendekatan edukatif yang menarik. Wisata Edukasi & Sains menjadi perpaduan menarik antara belajar dan bersenang-senang, membuka peluang untuk memperdalam pengetahuan dalam konteks yang penuh kegembiraan.

Pentingnya pendekatan holistik terhadap pengalaman wisata tampak dari kualitas paket liburan keluarga yang ditawarkan. Tour organizer dengan bangga merekomendasikan Citra Raya World of Wonders Theme Park sebagai destinasi wisata utama, menghargai fasilitas yang lengkap dan kenyamanan yang diberikan kepada para pengunjung.

Citra Raya World of Wonders Theme Park bukan sekadar taman hiburan biasa; itu adalah perjalanan eksplorasi dan pembelajaran yang meriah. Destinasi ini dengan elegan memadukan keunikan budaya dan kegembiraan dalam satu paket, menjadikannya tempat yang layak untuk dijelajahi dan dinikmati oleh semua kalangan.

Harga Tiket Masuk Citra Raya World of Wonders Theme Park Tangerang

Harga Tiket Masuk dan Ketentuan Kunjungan Citra Raya World of Wonders Theme Park

Citra Raya World of Wonders Theme Park di Tangerang menjadi destinasi yang menjanjikan dengan pengalaman wisata yang memadukan hiburan dan edukasi. Untuk memudahkan para pengunjung, berikut adalah informasi lengkap mengenai harga tiket masuk dan ketentuan kunjungan:

Harga Tiket Masuk:

  • Tiket Masuk Weekday: Rp75.000
  • Tiket Masuk Weekend: Rp85.000
  • Tiket Masuk Periode 23 Desember 2023 – 4 Januari 2024: Rp95.000

Syarat dan Ketentuan Masuk:

  1. Anak dengan tinggi badan 85 cm ke atas dikenakan biaya tiket masuk normal.
  2. Pengunjung diharapkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, menjaga keamanan dan kenyamanan bersama.
  3. Setiap hari Jumat, Citra Raya World Of Wonder tutup untuk melakukan perawatan wahana, memberikan jaminan kualitas yang optimal.
  4. Harga tiket masuk mencakup akses tak terbatas ke semua wahana WOW, memberikan pengalaman penuh kegembiraan.

Ketentuan Tambahan:

  • Membawa makanan berat tidak diizinkan, namun snack (makanan ringan) diperbolehkan untuk kenyamanan pengunjung.

Peraturan Pengunjung

Agar pengunjung dapat menikmati pengalaman wisata di Citra Raya World of Wonders Theme Park dengan aman dan nyaman, berikut adalah beberapa peraturan yang harus dipatuhi:

  1. Tarif Anak-anak:
    • Anak-anak mulai dari usia 1 tahun atau tinggi badan 85 cm ke atas dikenakan biaya penuh.
  2. Pembatasan Makanan dan Minuman:
    • Tidak diperkenankan membawa makanan kecuali makanan bayi.
    • Dilarang membawa minuman, kecuali makanan bayi.
  3. Larangan untuk Binatang Peliharaan:
    • Tidak diperbolehkan membawa binatang peliharaan ke dalam area wisata.
  4. Keamanan dan Keselamatan:
    • Dilarang membawa senjata tajam untuk menjaga keamanan pengunjung dan lingkungan.
    • Minuman keras tidak diperbolehkan untuk memastikan suasana yang nyaman dan aman bagi semua pengunjung.
  5. Asuransi:
    • Setiap pengunjung Citra Raya WOW sudah terasuransikan, memberikan perlindungan ekstra selama kunjungan.

Pentingnya mematuhi peraturan ini adalah untuk menciptakan lingkungan yang aman, menyenangkan, dan sesuai dengan standar keamanan wisata. Dengan menjalankan aturan-aturan ini, Citra Raya World of Wonders Theme Park berkomitmen untuk memberikan pengalaman wisata yang terbaik bagi semua pengunjung.

Jam Operasional

  • Buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 5 sore.
  • Tidak beroperasi setiap hari Jumat.

Dengan harga tiket yang terjangkau, Citra Raya World of Wonders Theme Park memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati wahana dan atraksi tanpa batas, sambil tetap memprioritaskan keamanan dan kesehatan. Jadwal operasional yang terstruktur dan perawatan rutin pada hari Jumat menunjukkan komitmen mereka terhadap pengalaman berkualitas tinggi bagi setiap pengunjung.

Dengan begitu, para pengunjung dapat merencanakan kunjungan mereka dengan keyakinan penuh bahwa mereka akan mengalami momen tak terlupakan di Citra Raya World of Wonders Theme Park.

Alamat Rute Lokasi

Alamat Lengkap Citra Raya World of Wonders Theme Park: Jalan Ecopolis Boulevard Utama, Daerah Cikupa, Kecamatan Panongan, Tangerang.

Rute dari Jakarta atau Kota Tangerang: Pengunjung dapat memilih rute Jalan Tol Jakarta-Tangerang untuk mencapai World of Wonders. Alternatif lainnya adalah melalui jalur Tol Merak-Jakarta dengan estimasi waktu perjalanan sekitar 50 menit.

Alamat yang strategis dan aksesibilitas melalui jalan tol utama membuat World of Wonders mudah dijangkau baik dari Jakarta maupun Kota Tangerang. Dengan informasi ini, diharapkan pengunjung dapat merencanakan perjalanan mereka ke destinasi ini dengan lebih lancar.

See also  Kampung Indian Kediri: Wisata Berkonsep Suku Indian

Daya Tarik

Citra Raya World of Wonders Theme Park, yang akrab disapa WOW Tangerang, memancarkan pesonanya sebagai taman hiburan yang menawarkan berbagai wahana permainan untuk anak-anak. Namun, keunikan destinasi ini tidak hanya terletak pada wahana permainannya, melainkan juga pada daya tarik lain yang membuat pengunjung terpukau.

Salah satu hal yang membuat WOW Tangerang istimewa adalah kreativitas dalam menciptakan spot foto yang memikat hati. Dengan ide tema yang berbeda-beda, pengunjung dapat merasakan sensasi berfoto di tengah-tengah miniatur tujuh keajaiban dunia. Setiap sudut tempat ini menjadi panggung bagi momen berharga yang tak terlupakan.

Fasilitas lengkap di WOW Tangerang menjadi daya tarik tambahan, sejajar dengan taman hiburan di Jakarta. Pengunjung dapat menikmati wahana permainan dengan berbagai tingkat kegembiraan, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan untuk seluruh keluarga. Dan yang lebih menggembirakan lagi, harga tiket masuk yang terjangkau membuat WOW Tangerang dapat diakses oleh semua kalangan wisatawan.

Keuntungan lainnya adalah lokasi strategisnya yang mudah dijangkau. Dapat dicapai dengan kendaraan pribadi, taksi atau ojek online, serta moda transportasi umum, WOW Tangerang menjadi destinasi yang ramah dan mudah diakses oleh semua pengunjung.

Dengan kombinasi wahana permainan yang menghibur, spot foto yang Instagramable, fasilitas lengkap, dan harga tiket yang terjangkau, Citra Raya World of Wonders Tangerang memang pantas dijuluki sebagai destinasi taman hiburan sejuta cerita. Sebuah petualangan menyenangkan menanti bagi setiap pengunjung yang memasuki pintu gerbang WOW Tangerang.

Beragaman Wahana

Citra Raya World of Wonders Theme Park bukan sekadar tempat hiburan biasa; ini adalah dunia yang penuh keajaiban dengan beragam wahana permainan yang memukau. Dengan tiket masuk yang inklusif, pengunjung dapat menikmati semua wahana tanpa harus membayar tambahan, membuat pengalaman di sini semakin tak terlupakan.

Wahana Keluarga:

  • Taman Dongeng: Merupakan perpaduan menarik dari cerita-cerita rakyat Indonesia, memberikan pengalaman yang edukatif dan menghibur.
  • Taman Selfie: Sebuah kawasan yang dipenuhi bangunan-bangunan menarik, seperti tulisan “Hollywood”, cocok sebagai spot foto yang Instagramable. Termasuk di dalamnya adalah Jelajah Rimba, menambah variasi pengalaman berfoto dengan latar belakang yang unik.
  • Liku-Liku: Labirin kaca yang menantang, menciptakan petualangan seru di tengah tantangan visual yang menarik.
  • Pemburu Dino: Wahana mencari dan menembak dinosaurus yang memikat, menyajikan petualangan pra-sejarah yang mendebarkan.
  • Taman Air dan Adventure Waterbond: Menyajikan keseruan air dan petualangan, menjadi satu-satunya wahana air di Theme Park ini.
  • Rumah Angker: Tempat uji nyali dengan atmosfer seram yang mengundang keberanian.

Wahana Permainan Keluarga:

  • Techno Fly, Cangkir Putar, Kebat Kebit (Mini Coaster), Paralayang, Kapal Bajak Laut, Gasing Alexandria, Sepeda Udara, Kincir Jurasic: Menawarkan berbagai permainan yang cocok untuk semua anggota keluarga, dari yang paling kecil hingga dewasa.

Wahana Edukasi dan Hiburan:

  • Galery Ilusi: Tempat untuk belajar dan mengalami ilusi yang memukau.
  • Menara Outbound: Latihan keberanian dan teamwork di ketinggian.
  • Cinema Parthenon 4D: Menyuguhkan film dengan pengalaman 4D yang memikat.
  • Keliling Dunia dengan Bumper Car: Wisata keliling dunia dengan sentuhan unik menggunakan Bumper Car.

Citra Raya World of Wonders Theme Park dengan bangga menghadirkan keberagaman wahana yang tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan nilai edukatif. Dari petualangan seru hingga pengalaman ilusi yang menarik, setiap sudut tempat ini membawa kegembiraan dan keajaiban bagi semua pengunjung.

Wahana Edukasi & Sains

Liburan tak lagi sekadar hiburan semata, di Citra Raya World of Wonders Theme Park, setiap langkah adalah peluang untuk belajar dan merasakan kegembiraan. Dengan beragam wahana Edukasi & Sains, destinasi ini memadukan keceriaan permainan dengan pengetahuan yang mendalam.

Planetarium: Mengungkap Misteri Tata Surya Dalam suasana Planetarium, pengunjung dapat menggali tata surya dan benda antartika dengan cara yang menarik. Pengalaman ini menjadi pintu gerbang bagi pengetahuan kosmik yang menakjubkan.

Ruang Insectarium: Menjelajahi Dunia Serangga Di Ruang Insectarium, pengetahuan tentang berbagai jenis serangga diperluas. Pengunjung dapat merasakan keajaiban mikrokosmos serangga dan mengapresiasi peran vital mereka dalam ekosistem.

Ruang Biologi dan Museum Satwa: Menyelami Kehidupan di Bumi Dari anatomi tubuh hingga ragam binatang yang diawetkan, Ruang Biologi dan Museum Satwa membawa pengunjung dalam petualangan ilmu pengetahuan yang memukau. Belajar sambil melihat secara langsung keberagaman hayati di planet ini.

Taman Satwa: Interaksi Langsung dengan Alam Taman Satwa memberikan kesempatan langka untuk berinteraksi secara langsung dengan hewan. Pengalaman mendekatkan diri dengan satwa menyuntikkan kegembiraan dan pemahaman tentang kehidupan di alam.

Ruang Fisika: Eksperimen yang Membangkitkan Kreativitas Dalam Ruang Fisika, berbagai eksperimen seperti Optik & Lensa, Jungkat Jungkit, Katrol, dan Magnet membawa teori fisika menjadi kenyataan. Pengunjung dapat merasakan keajaiban ilmu pengetahuan melalui tangan mereka sendiri.

Kolam Tembak: Mekanika dalam Aksi Kolam Tembak menjadi wahana yang menyenangkan untuk belajar mengenai mekanika, termasuk cara kerja pompa air. Pelajaran tentang sifat-sifat fisika diimplementasikan dengan cara yang menyenangkan dan interaktif.

See also  Telaga Menjer Dieng: Eksplorasi Alam yang Damai di Dataran Tinggi Jawa Tengah

Dengan menyelami dunia Edukasi & Sains di Citra Raya World of Wonders Theme Park, pengunjung tidak hanya berlibur, tetapi juga memperoleh bekal pengetahuan yang berharga. Setiap wahana menjadi kunci untuk membuka pintu keajaiban ilmu pengetahuan, memberikan pengalaman liburan yang mendidik dan menginspirasi.

Wahana Anak-anak

Berlibur dengan keluarga menjadi lebih menyenangkan ketika destinasi wisata memperhatikan kebutuhan dan kesenangan anak-anak. Citra Raya World of Wonders Theme Park memberikan perhatian khusus dengan menyajikan beragam wahana yang dirancang khusus untuk kegembiraan mereka.

  1. Ayunan Kaisar: Mengayun di Dunia Kecil Wahana ini memberikan pengalaman berayun yang aman dan menyenangkan bagi anak-anak dengan tinggi badan 85 cm ke atas. Keamanan dan kegembiraan diutamakan dalam Ayunan Kaisar.
  2. Komidi Putar Kuda Ria dan Katak Kejut: Sensasi Berputar dan Meloncat Dari Kuda Ria hingga Katak Kejut, setiap wahana memberikan sensasi berputar dan meloncat yang memacu adrenalin anak-anak. Pengalaman mirip dengan hiburan terkenal, seperti Histeria di Dufan.
  3. Perahu Liberty dan Mobil Gladiator: Petualangan Seru di Darat dan Air Anak-anak dapat menjelajahi petualangan di darat dengan Mobil Gladiator yang mirip dengan Bombom Car atau merasakan serunya berlayar di Perahu Liberty.
  4. Taman Lalu Lintas: Belajar Sambil Bermain Wahana Taman Lalu Lintas tidak hanya memberikan keseruan bermain mobil-mobilan tetapi juga menjadi tempat anak-anak belajar tentang rambu-rambu lalu lintas dengan cara yang menyenangkan.
  5. Istana Ceria Playground dan Outdoor Playground: Ruang Bermain yang Penuh Kegembiraan Anak-anak dapat membebaskan energi mereka di Istana Ceria Playground dengan melompat dan memantul. Outdoor Playground menawarkan permainan seluncuran dan berbagai kegembiraan lainnya.
  6. Kereta Mainan: Petualangan Berwarna-Warni Permainan Kereta Mainan yang berwarna-warni menambah keseruan anak-anak dalam petualangan mereka di Citra Raya World of Wonders.

Citra Raya World of Wonders Theme Park bukan sekadar tempat hiburan, tetapi juga memberikan pengalaman tak terlupakan bagi anak-anak. Dengan wahana-wahana yang disesuaikan dengan tingkat usia dan tinggi badan, destinasi ini menjadi pilihan utama untuk liburan keluarga yang penuh kegembiraan.

Replika Bangunan 7 Keajaiban Dunia

Citra Raya World of Wonders Theme Park bukan hanya tempat hiburan biasa; itu adalah persembahan indah dari bangunan-bangunan ikonik dari seluruh dunia. Dengan replika yang dibuat semirip mungkin dengan aslinya, pengunjung diajak dalam perjalanan mengelilingi keajaiban dunia tanpa harus meninggalkan Tangerang. Berikut adalah beberapa replika menakjubkan yang menjadi daya tarik utama di tempat wisata ini:

  1. Replika Sphinx (Mesir): Melibatkan pengunjung dalam aura mistis Mesir, replika Sphinx menjadi titik fokus yang memukau dengan keanggunannya yang mirip dengan yang ada di negara asalnya.
  2. Candi Prambanan dan Candi Borobudur (Indonesia): Sebagai ikon Indonesia, replika Candi Prambanan dan Candi Borobudur menggambarkan keindahan dan keagungan arsitektur kuno, membangkitkan kebanggaan akan warisan budaya.
  3. Tempered China (Tiongkok): Menampilkan keindahan Tembok China yang terkenal, replika ini membawa pengunjung ke Tiongkok tanpa harus meninggalkan kenyamanan Citra Raya World of Wonders.
  4. San Francisco Bridge (Amerika Serikat): Jembatan San Francisco yang terkenal di Amerika Serikat hadir sebagai spot foto menarik, menambahkan nuansa internasional di dalam taman hiburan ini.
  5. Replika Menara Pisa (Italia): Dengan kemiringan yang ikonik, replika Menara Pisa menjadi pemandangan menarik, membawa pesona Italia ke Tangerang.
  6. Colosseum (Italia): Colosseum, tempat pertarungan Gladiator yang terkenal di Italia, hadir dalam replika megah, memberikan sentuhan sejarah yang mengesankan.
  7. Replika Piramid (Mesir): Piramid Mesir, sebuah keajaiban kuno, dihidupkan kembali dalam bentuk replika yang megah, terbuat dari kaca yang menciptakan efek visual yang memukau.
  8. Istana Parthenon (Yunani): Sebagai penutup perjalanan ini, replika Istana Parthenon di Yunani memancarkan keindahan arsitektur klasik, mengingatkan akan kejayaan kuno Yunani.

Dengan adanya replika-replika ini, Citra Raya World of Wonders Theme Park bukan hanya menjadi tempat hiburan, tetapi juga menjadi galeri dunia yang mempesona. Pengunjung dapat mengabadikan momen mereka di depan keajaiban dunia ini tanpa harus melangkah keluar dari Tangerang.

Wahana World Of Wonders

Tidak hanya menawarkan miniatur 7 keajaiban dunia yang memukau, Citra Raya World of Wonders Theme Park juga menghadirkan sejumlah wahana menarik yang mengajak pengunjung untuk merasakan petualangan seru. Berikut adalah beberapa wahana yang dapat dinikmati di tempat wisata ini:

  1. Allasaurus: Membawa pengunjung pada perjumpaan mendebarkan dengan dinosaurus Allasaurus, menambahkan elemen petualangan prasejarah.
  2. Plesiosaurus dan Tyraonsaurus: Menyelam ke dalam masa lampau dengan wahana ini, pengunjung dapat menjelajahi dunia laut yang dipenuhi oleh makhluk-makhluk prasejarah yang megah.
  3. Candi Borobudur dan Candi Prambanan: Selain miniatur, wahana ini mungkin menyajikan pengalaman kultural yang mendalam mengenai keindahan Candi Borobudur dan Candi Prambanan.
  4. Colosseum dan Parthenon: Wahana ini mengajak pengunjung untuk merasakan atmosfer sejarah dan pertunjukan gladiator yang megah di Colosseum, serta keagungan Yunani di Parthenon.
  5. Kuil Amun Ra, Kuil Athena, dan Kuil Karnak: Mempersembahkan pengalaman spiritual dengan replika kuil-kuil kuno yang memukau, memberikan wawasan tentang keagungan peradaban kuno.
  6. Menara Pisa, Menara Iskandariah, dan Golden Gate Bridge: Mengajak pengunjung untuk mengeksplorasi keunikan arsitektur yang mengesankan dari berbagai belahan dunia.
  7. Patung Liberty: Sebuah ikon Amerika yang megah, menjadi daya tarik tak terbantahkan di taman hiburan ini.
  8. Persepolis dan Ziggurat: Membawa pengunjung ke dalam dunia peradaban kuno Persia dan Mesopotamia, meresapi keindahan dan keagungan bangunan-bangunan bersejarah.
  9. Sphinx dan Stone Henge: Merupakan keajaiban dunia kuno yang dipersembahkan dalam bentuk yang autentik, menawarkan latar belakang yang sempurna untuk momen foto yang tak terlupakan.
  10. Tembok Cina: Mengajak pengunjung untuk menjelajahi panjangnya Tembok Cina yang megah, memberikan nuansa petualangan dan eksplorasi.
  11. Velociraptor: Merasakan kecepatan dan kegembiraan dalam pertemuan dengan dinosaurus Velociraptor.
See also  Taman Tegallega, Destinasi Wisata Bandung Murah Meriah

Dengan berbagai wahana ini, Citra Raya World of Wonders Theme Park menjadi destinasi yang tak hanya memanjakan mata dengan keindahan replika 7 keajaiban dunia, tetapi juga menawarkan pengalaman bermain yang mengasyikkan dan mendidik bagi pengunjung dari segala usia.

Fasilitas

Citra Raya World of Wonders Theme Park tidak hanya menawarkan wahana permainan yang menarik, tetapi juga menyediakan sejumlah fasilitas umum untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman para pengunjung. Berikut adalah sederet fasilitas yang telah disiapkan oleh pihak pengelola:

  1. Area Parkir yang Luas:
    • Untuk sepeda motor, mobil, minibus, dan bus pariwisata.
  2. Foodcourt yang Variatif:
    • Puluhan pilihan menu enak, terjangkau, dan berkualitas untuk memenuhi selera setiap pengunjung.
  3. Cafe yang Cozy:
    • Sebagai tempat bersantai yang nyaman dan estetik, cocok sebagai latar foto Instagramable.
  4. Toko Souvenir:
    • Menyediakan berbagai jenis produk souvenir dan makanan ringan khas Tangerang.
  5. Mushola yang Lengkap:
    • Luas, bersih, dan dilengkapi dengan fasilitas tempat wudhu serta perlengkapan sholat.
  6. Toilet Umum yang Bersih:
    • Terpisah untuk pria dan wanita, memberikan kenyamanan dengan kebersihan dan aroma yang menyegarkan.
  7. Panggung Hiburan:
    • Tempat untuk menikmati pertunjukan dan acara hiburan yang beragam.
  8. Aneka Wahana Permainan:
    • Menawarkan berbagai macam permainan yang cocok untuk semua anggota keluarga.
  9. Mini-Waterpark:
    • Suasana air yang menyegarkan dengan wahana-wahana kecil untuk anak-anak.
  10. Playground:
    • Tempat bermain anak-anak dengan berbagai permainan yang aman dan menyenangkan.
  11. Spot Foto yang Menarik:
    • Area khusus untuk berfoto dengan latar yang unik dan menarik.
  12. Taman dan Kursi-Kursi Taman:
    • Menambahkan sentuhan hijau dan tempat istirahat yang nyaman di tengah-tengah kegembiraan.

Dengan fasilitas yang lengkap dan variasi atraksi wisata yang beragam, Citra Raya World of Wonders Theme Park menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi pengunjung dari berbagai kalangan.

Tips Berkunjung

Tips Berkunjung ke Citra Raya World of Wonders Theme Park: Memaksimalkan Pengalaman Liburan Anda

Berkunjung ke Citra Raya World of Wonders Theme Park dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan dan berkesan. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda memaksimalkan pengalaman liburan Anda di tempat wisata ini:

  1. Rencanakan Kunjungan Anda:
    • Periksa jam operasional dan hari operasional untuk memastikan taman buka saat Anda berencana berkunjung.
    • Tentukan wahana dan atraksi yang ingin Anda kunjungi sehingga Anda dapat merencanakan rute dengan efisien.
  2. Beli Tiket Secara Online:
    • Pertimbangkan untuk membeli tiket secara online untuk menghindari antrean panjang di lokasi. Hal ini juga bisa memberikan penawaran khusus dan kemudahan lainnya.
  3. Pakaian dan Perlengkapan:
    • Kenakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan cuaca.
    • Bawalah perlengkapan seperti topi, kacamata hitam, dan tabir surya untuk melindungi diri dari sinar matahari.
  4. Pertimbangkan Makanan dan Minuman:
    • Meskipun membawa makanan tidak diizinkan, Anda dapat menyimpan beberapa camilan ringan dalam tas.
    • Pastikan untuk tetap terhidrasi dengan membawa botol air minum.
  5. Ikuti Petunjuk Keselamatan:
    • Patuhi semua petunjuk keselamatan dan peraturan taman untuk menjaga keamanan diri dan orang lain.
  6. Manfaatkan Fasilitas Edukasi:
    • Jangan lewatkan wahana dan fasilitas edukasi yang ditawarkan, seperti Planetarium dan Ruang Biologi, untuk pengalaman belajar yang seru.
  7. Bawa Perlengkapan Foto:
    • Pastikan untuk membawa kamera atau ponsel cerdas Anda untuk mengabadikan momen-momen indah di taman.
  8. Perhatikan Waktu Istirahat:
    • Ambil waktu untuk istirahat dan nikmati fasilitas yang tersedia, seperti area duduk atau restoran di sekitar.
  9. Ikuti Acara Khusus:
    • Periksa jadwal acara khusus atau pertunjukan yang mungkin berlangsung selama kunjungan Anda.
  10. Jaga Kebersihan:
    • Menjaga kebersihan adalah tanggung jawab bersama. Gunakan tempat-tempat sampah yang tersedia.

Dengan memperhatikan tips ini, Anda dapat mengoptimalkan pengalaman liburan Anda di Citra Raya World of Wonders Theme Park dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan bersama keluarga atau teman.

Review Video

Follow Tiketmasuk.com Info Wisata Terbaru di Google News

Review Citra Raya World of Wonders Theme Park: Wahana Permainan dan Edukasi Terlengkap.

Your email address will not be published. Required fields are marked *