Dino Park Jatim Park 3: Destinasi Liburan Keluarga yang Penuh Petualangan

Dino Park Jatim Park 3 adalah destinasi wisata yang menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung dari segala usia. Berlokasi di Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia, taman wisata ini menggabungkan hiburan, pendidikan, dan kesempatan untuk menjelajahi zaman purba yang menakjubkan.

Pertama-tama, satu-satunya kata yang bisa menggambarkan Dino Park adalah “mengagumkan”. Dengan luas area mencapai 16 hektar, pengunjung disuguhi pemandangan replika dan model dinosaurus yang hidup dan realistis. Dengan detail yang luar biasa, pengunjung dapat merasakan sensasi hidup di zaman dinosaurus yang kuno.

Tak hanya sekedar menampilkan dinosaurus, Dino Park juga menawarkan berbagai wahana futuristik yang memperkaya pengalaman wisata. Dari permainan interaktif hingga pertunjukan edukatif, setiap sudut taman ini menawarkan sesuatu yang menarik dan mendidik. Anak-anak dapat belajar sambil bermain di area bermain yang didedikasikan khusus untuk mereka, sementara orang dewasa dapat menikmati pameran fosil dan pertunjukan yang menarik.

Yang membuat Dino Park benar-benar istimewa adalah integrasinya dengan pusat perbelanjaan, hotel, dan apartemen. Ini memungkinkan pengunjung untuk menikmati liburan yang lengkap tanpa harus meninggalkan kompleks. Dengan demikian, Dino Park menjadi pilihan ideal untuk liburan keluarga yang tak terlupakan.

Tentu saja, tidak lupa untuk disebutkan bahwa harga tiket yang terjangkau membuat Dino Park menjadi destinasi wisata yang ramah anggaran. Dengan harga tiket yang hanya sebesar Rp 100.000 untuk dewasa dan Rp 80.000 untuk anak-anak, siapa pun dapat menikmati keajaiban Dino Park tanpa merogoh kocek terlalu dalam.

Dino Park di Jatim Park 3 adalah tempat yang sempurna untuk keluarga, teman, atau bahkan solo traveler yang ingin menggali lebih dalam tentang masa lalu yang menarik dan menghibur. Dengan kombinasi yang sempurna antara hiburan, pendidikan, dan kenyamanan, pengunjung dijamin akan pulang dengan kenangan yang tak terlupakan dan pengetahuan yang diperkaya.

Harga Tiket Masuk dan Informasi Penting Dino Park Jatim Park 3

Dino Park Jatim Park 3 menawarkan pengalaman petualangan yang menarik dengan harga tiket yang terjangkau. Berikut adalah daftar harga tiket masuknya:

  1. Tiket Masuk Dino Park dan The Legend Star:
    • Weekday: Rp140.000
    • Weekend: Rp160.000
  2. Tiket Masuk Dino Park dan Milenial Glow Garden:
    • Weekday: Rp140.000
    • Weekend: Rp170.000
  3. Tiket Masuk Dino Park, Fun Tech, Museum Musik Dunia, Circus Magic, Secret Journey:
    • Weekday: Rp150.000
    • Weekend: Rp170.000
  4. Tiket Masuk Dino Park dan Predator Fun Park:
    • Weekday: Rp125.000
    • Weekend: Rp160.000

Perlu diperhatikan bahwa harga tiket dapat bervariasi tergantung pada hari kunjungan Anda, baik itu weekday atau weekend.

Informasi Penting untuk Pengunjung:

  • Anak dengan tinggi lebih dari 85cm akan dikenakan tiket masuk penuh.
  • Wajib mematuhi protokol kesehatan 5M untuk keamanan bersama.
  • Pengunjung harus sudah divaksin dan menunjukkan bukti melalui aplikasi PeduliLindungi.
  • Anak-anak di bawah 12 tahun diizinkan berkunjung jika orang tua sudah divaksin.

Jam Operasional Dino Park Jatim Park 3:

  • Weekday: 11:00 WIB – 20:00 WIB
  • Weekend: 11:00 WIB – 21:00 WIB

Pastikan untuk memperhatikan jam operasional ini saat merencanakan kunjungan Anda ke Dino Park Jatim Park 3. Dengan harga tiket yang terjangkau dan berbagai atraksi yang menarik, Dino Park Jatim Park 3 menawarkan pengalaman liburan yang menyenangkan untuk seluruh keluarga.

Daya Tarik

Eksplorasi Menyenangkan di Jatim Park 3: Destinasi Liburan yang Seru di Malang, Liburan merupakan waktu yang dinantikan untuk melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari dan menjelajahi tempat-tempat baru yang menarik. Salah satu destinasi liburan yang patut dipertimbangkan adalah Jatim Park 3 di Kota Batu, Malang. Saya baru-baru ini memiliki kesempatan untuk mengunjungi tempat ini bersama keluarga, dan saya sangat terkesan dengan pengalaman yang kami dapatkan.

Saat pertama kali tiba di Jatim Park 3, saya langsung terkesan dengan ukurannya yang besar dan fasilitas yang lengkap. Dari luar, kompleks ini terlihat seperti sebuah mal dengan arsitektur modern yang menarik. Kami dengan mudah menemukan tempat parkir yang luas dan langsung melangkah masuk ke dalamnya.

Salah satu hal yang membuat kami terkejut adalah adanya Dino Mall di dalam kompleks Jatim Park 3. Ini adalah area yang lengkap dengan berbagai macam tenant, food court, dan toko suvenir. Kami menemukan banyak pilihan makanan dan minuman di food court, serta berbagai macam merchandise yang lucu dan unik di toko suvenir. Ini benar-benar menjadi bonus tambahan yang membuat kunjungan kami semakin berkesan.

Setelah menjelajahi Dino Mall, kami mulai menjelajahi berbagai wahana yang tersedia di dalam Jatim Park 3. Ada banyak pilihan wahana yang menarik, mulai dari kebun dinosaurus hingga wahana permainan modern. Kami memutuskan untuk mencoba sebagian besar wahana yang ditawarkan, dan kami tidak kecewa dengan pengalaman yang kami dapatkan.

Selama kunjungan kami, kami juga mendapat informasi penting dari petugas lokal di Jatim Park 3. Mereka dengan ramah menjawab semua pertanyaan kami dan memberi tahu kami tentang berbagai paket dan harga tiket yang tersedia. Ini sangat membantu kami dalam merencanakan dan mengatur waktu kunjungan kami agar bisa maksimal menikmati semua wahana yang ditawarkan.

Kunjungan kami ke Jatim Park 3 benar-benar meninggalkan kenangan yang tak terlupakan. Kami semua menikmati waktu yang kami habiskan di sana dan merasa puas dengan pengalaman yang kami dapatkan. Ini adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan mengeksplorasi hal-hal baru yang menarik.

Dino School: Pengalaman Edukatif dan Seru untuk Anak-anak di Dino Park

Dino School adalah salah satu wahana pendidikan yang menarik di Dino Park, yang dirancang khusus untuk pengunjung yang masih berusia anak-anak. Dengan berbagai kegiatan yang seru dan edukatif, Dino School menjadi destinasi yang sangat direkomendasikan bagi keluarga yang ingin mengajak anak-anak mereka belajar sambil bermain.

Salah satu kegiatan utama yang ditawarkan di Dino School adalah membaca dan mewarnai. Anak-anak akan diajak untuk menjelajahi dunia dinosaurus melalui buku-buku cerita yang menarik dan informatif. Ini tidak hanya meningkatkan minat baca mereka, tetapi juga memberi mereka pengetahuan yang berharga tentang makhluk purba yang menakjubkan ini.

Selain membaca, kegiatan mewarnai juga menjadi salah satu kegiatan favorit di Dino School. Anak-anak akan diberikan gambar-gambar dinosaurus yang lucu dan menarik untuk diwarnai sesuai dengan imajinasi mereka. Ini tidak hanya melatih keterampilan motorik halus mereka, tetapi juga memicu kreativitas dan ekspresi diri mereka.

Yang membuat Dino School menjadi destinasi yang istimewa adalah atmosfer yang ramah dan mendukung bagi anak-anak. Mereka akan diajak untuk belajar dengan cara yang menyenangkan dan interaktif, yang akan membuat mereka merasa nyaman dan antusias untuk mengikuti setiap kegiatan.

Bagi keluarga yang berkunjung bersama anak-anak, Dino School sangat dianjurkan sebagai bagian dari pengalaman liburan mereka di Dino Park. Selain menghibur dan mendidik, Dino School juga memberikan kesempatan bagi orang tua untuk terlibat langsung dalam proses pembelajaran anak-anak mereka.

Dino School merupakan wahana yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sambil meningkatkan pengetahuan dan keterampilan anak-anak. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Dino School saat Anda berkunjung ke Dino Park, dan biarkan anak-anak Anda menikmati pengalaman belajar yang tak terlupakan di dunia dinosaurus yang menakjubkan ini.

Life with Dino: Petualangan dalam Dunia Dinosaurus di Dino Park

Bagi para pengunjung yang ingin menjelajahi kehidupan dinosaurus zaman dahulu, tak ada tempat yang lebih seru daripada Dino Park. Di sini, Anda akan dihadapkan pada suasana yang menyerupai lanskap Timur Tengah kuno, menciptakan spot-spot menarik yang sempurna untuk diabadikan dalam foto-foto indah.

Salah satu daya tarik utama dari pengalaman “Life with Dino” di Dino Park adalah kesempatan untuk merasakan sensasi melintasi labirin-labirin misterius. Labirin-labirin ini penuh dengan tantangan dan rintangan yang menguji kecerdasan dan ketekunan Anda. Berjalan-jalan di antara koridor-koridor yang bercabang akan membuat Anda merasa seolah berada di dalam dunia yang benar-benar berbeda.

Namun petualangan tak berhenti di situ. Pengunjung juga dapat menjelajahi danau buatan yang dipenuhi dengan makhluk-makhluk purbakala, menciptakan gambaran yang menakjubkan dan memukau. Dengan lensa kamera Anda, Anda dapat mengabadikan momen-momen indah ini dan membawa pulang kenangan yang tak terlupakan.

Tak hanya itu, Dino Park juga menawarkan berbagai atraksi dan wahana lainnya yang menghibur dan mendidik. Dari pertunjukan dinosaurus hingga simulasi berburu fosil, setiap sudut taman wisata ini menyimpan kejutan-kejutan yang menarik untuk dijelajahi.

Mengenal Triceratops: Penyelidikan Terhadap Dinosaurus Herbivora di Dino Park

Dalam dunia dinosaurus, seringkali perhatian kita tertuju pada binatang buas seperti Tyrannosaurus Rex, namun kita tidak boleh melupakan keberadaan dinosaurus herbivora yang juga memegang peran penting dalam ekosistem purba. Salah satu contohnya adalah Triceratops, yang kini bisa ditemukan dalam keindahan Dino Park.

Triceratops adalah dinosaurus herbivora yang memiliki tubuh besar, dengan panjang mencapai lebih dari 9 meter. Meskipun tidak memiliki rahang yang menakutkan seperti T-Rex, kehadiran Triceratops tetaplah mengesankan. Pengunjung yang memasuki kawasan taman akan disambut oleh replika hidup Triceratops yang setia menunggu, siap untuk memberikan pengalaman tak terlupakan.

Mengamati Triceratops secara langsung di Dino Park memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk lebih memahami kehidupan dan perilaku dinosaurus herbivora ini. Anda dapat melihat struktur tubuhnya yang kuat dan tanduk-tanduk besar yang menjadi ciri khasnya. Melihat replika Triceratops ini akan membawa Anda kembali pada masa lalu, 72 juta tahun yang lalu, ketika dinosaurus ini menghuni bumi.

Kehadiran Triceratops di Dino Park juga memberikan pengalaman interaktif yang menyenangkan bagi pengunjung, terutama bagi mereka yang memiliki minat dalam dunia paleontologi dan sejarah alam. Anda bisa mengamati detail-detail anatominya, mengambil foto bersama, atau bahkan berinteraksi langsung dengan staf yang ahli dalam bidang ini.

Mengenal Elasmosaurus: Pertemuan Ajaib dengan Dinosaurus Air di Jatim Park 3

Bagi banyak orang, citra dinosaurus seringkali terbatas pada gambaran makhluk besar yang berjalan di daratan. Namun, keberadaan Elasmosaurus membuktikan bahwa dunia dinosaurus jauh lebih beragam dan mengejutkan dari yang kita bayangkan. Di Jatim Park 3, pengunjung memiliki kesempatan langka untuk bertemu dengan dinosaurus air yang megah ini.

Elasmosaurus merupakan salah satu jenis dinosaurus air yang hidup pada zaman Jura. Dengan panjang mencapai 14 meter dan berat mencapai 2,2 ton, Elasmosaurus adalah makhluk yang mengesankan. Yang paling mencolok dari Elasmosaurus adalah lehernya yang sangat panjang, memberikan kesan yang menakjubkan saat melihatnya.

Meskipun Elasmosaurus memiliki tubuh yang besar, dia adalah dinosaurus tipe kadal pelat tipis yang dilengkapi dengan kaki dan tangan yang mirip sirip. Ini membuatnya sangat pandai berenang dan menjadi pemain kunci dalam ekosistem air pada zamannya. Pengunjung yang datang ke Jatim Park 3 akan dapat melihat secara langsung replika Elasmosaurus yang mempesona ini, memberikan gambaran yang jelas tentang bentuk dan rupa hewan air zaman Jura.

Kunjungan ke wahana Elasmosaurus di Jatim Park 3 tidak hanya memberikan pengalaman visual yang luar biasa, tetapi juga memberikan wawasan yang mendalam tentang kehidupan dinosaurus di masa lalu. Para pengunjung dapat merasakan keajaiban evolusi dan adaptasi yang terjadi dalam ekosistem air purba ini.

Menelusuri Keajaiban Alam di Jembatan Akar Dino Park

Di tengah keindahan alam Dino Park, terdapat sebuah wahana yang tak hanya berfungsi sebagai sarana transportasi, tetapi juga menjadi bagian integral dari pengalaman wisata yang menakjubkan: Jembatan Akar. Jembatan ini bukanlah jembatan biasa yang hanya menghubungkan satu tempat ke tempat lain, tetapi merupakan sebuah karya seni alam yang mempesona.

Jembatan Akar di Dino Park dikelilingi oleh tumbuhan hijau yang menjulur dan akar-akar yang membentuk lanskap yang dramatis dan memukau. Saat Anda melintasi jembatan ini, Anda akan merasakan hubungan yang kuat dengan alam dan sejarah yang tersimpan di setiap sudutnya. Keindahan alam yang melingkupi jembatan ini akan memanjakan mata Anda sambil memberikan kesempatan untuk menikmati udara segar dan aroma alami yang menyegarkan.

Selain keindahannya, Jembatan Akar juga menawarkan pengalaman unik melihat berbagai jenis dinosaurus dari ketinggian. Dari puncak jembatan, pengunjung dapat melihat pemandangan yang luas dan menakjubkan, termasuk para dinosaurus yang bergerak di bawahnya. Hal ini membuat pengalaman berjalan di atas Jembatan Akar menjadi tak terlupakan dan memberikan kesan yang mendalam tentang keberagaman makhluk hidup di zaman purba.

Namun, pastikan untuk tidak melewatkan kesempatan untuk menyapa Elasmosaurus yang menghuni perairan di sekitar jembatan. Dengan lehernya yang panjang dan muncul dari antara dedaunan, Elasmosaurus akan memberikan momen yang menarik dan tak terlupakan bagi para pengunjung.

Mengarungi Keindahan Rimba Prasejarah di “The Rimba” Dino Park

The Rimba di Dino Park menghadirkan pengalaman luar biasa yang mengajak pengunjung untuk menyelami kehidupan di tengah-tengah hutan lebat yang menyerupai rimba belantara. Namun, yang membuatnya semakin menarik adalah bahwa pengunjung tidak akan berhadapan dengan binatang buas modern, melainkan dengan makhluk-makhluk purbakala yang menjadikan rimba ini tempat yang unik dan menakjubkan.

Berjalan di tengah The Rimba memberikan sensasi seolah-olah Anda telah melakukan perjalanan kembali ke masa prasejarah. Puluhan jenis makhluk purbakala, dari yang kecil hingga yang besar, tersebar di sepanjang rimba ini, menciptakan suasana yang begitu nyata dan autentik. Pada setiap langkah, Anda dapat menemukan replika-replika dinosaurus dengan detail yang memukau, memberikan pengalaman yang mendalam tentang keberagaman makhluk-makhluk yang menghuni bumi pada masa lalu.

Yang membuat The Rimba semakin menarik adalah pengunjung dapat menjelajahi dan mengamati makhluk-makhluk purbakala ini dengan aman dan leluasa. Tidak ada pagar atau kaca yang memisahkan, sehingga Anda dapat merasakan keberadaan mereka dengan lebih dekat. Ini memberikan pengalaman yang sangat berbeda dibandingkan dengan melihat dari kejauhan.

Pengunjung juga dapat menikmati suasana hutan lebat yang menakjubkan, melihat replika-replika pohon kuno dan tanaman prasejarah yang menyatu dengan keindahan makhluk-makhluk purbakala. The Rimba di Dino Park bukan hanya tempat untuk melihat dinosaurus, tetapi juga untuk merasakan keajaiban alam prasejarah yang memukau.

Sebagai pengalaman yang menciptakan waktu dan ruang yang terhubung erat dengan masa lalu, The Rimba di Dino Park menjadi destinasi yang sangat direkomendasikan bagi mereka yang ingin menikmati keindahan rimba prasejarah dan mengeksplorasi kehidupan dinosaurus dengan cara yang berbeda dan mendalam.

Jelajah 5 Zaman: Perjalanan Melintasi Alur Waktu Prasejarah di Dino Park

Di Dino Park, pengunjung memiliki kesempatan langka untuk melakukan perjalanan melintasi alur waktu prasejarah melalui wahana “Jelajah 5 Zaman”. Sesuai dengan namanya, wahana ini mengajak pengunjung untuk mempelajari dan menghayati kehidupan dinosaurus dari berbagai zaman yang berbeda.

Pengalaman dimulai dengan menyaksikan film dokumenter yang menggambarkan kehidupan dinosaurus dan interaksi mereka di masa lalu. Film ini memberikan wawasan yang mendalam tentang berbagai spesies dinosaurus serta lingkungan mereka, menciptakan dasar pengetahuan yang penting sebelum memasuki perjalanan sesungguhnya.

Setelah itu, pengunjung akan diajak berkeliling menggunakan kereta raksasa yang mampu menampung hingga 48 orang. Kereta ini menjadi kendaraan yang nyaman untuk menjelajahi “Zaman Permian hingga Ice Age”. Saat berkeliling dengan kereta ini, pengunjung akan ditemani oleh pemandu yang ahli dan berpengetahuan luas tentang dinosaurus dan zaman-zaman prasejarah lainnya.

Selama perjalanan, pengunjung akan diperkenalkan kepada berbagai spesies dinosaurus yang mendominasi setiap zaman, mulai dari Zaman Permian hingga Zaman Es. Mereka akan melihat replika-replika dinosaurus yang hidup dalam berbagai habitat yang berbeda, menciptakan suasana yang realistis dan mendalam.

Dengan pengalaman yang interaktif dan mendidik ini, pengunjung akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang evolusi dan keberagaman kehidupan di Bumi selama periode prasejarah. Jelajah 5 Zaman di Dino Park tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga memberikan kesempatan untuk belajar dan mengapresiasi keajaiban alam dan sejarah yang telah terjadi di planet kita.

Mengunjungi Zaman Es: Pengalaman Misteri di Dino Park

Ice Age, zaman ketika bumi diselimuti oleh suhu dingin yang ekstrim, telah menjadi topik populer dalam budaya populer, termasuk dalam film-film seperti Ice Age. Namun, di Dino Park, pengunjung memiliki kesempatan unik untuk merasakan kehidupan di Zaman Es secara langsung melalui wahana yang menarik ini.

Saat memasuki wahana Ice Age, pengunjung akan dibawa kembali ke masa lalu ketika suhu bumi menurun dan hanya sedikit spesies hewan yang mampu bertahan hidup. Di sini, mereka akan melihat berbagai makhluk yang masih hidup pada zaman itu, termasuk Mammoth dan Smilodon, yang juga dikenal sebagai harimau gading.

Mengamati dan belajar tentang makhluk-makhluk ini memberikan wawasan yang mendalam tentang adaptasi hewan terhadap lingkungan yang keras dan menuntut. Pengunjung akan melihat bagaimana hewan-hewan ini berevolusi dan mengembangkan strategi bertahan hidup yang unik selama periode waktu yang sulit ini.

Wahana Ice Age di Dino Park tidak hanya menyajikan makhluk-makhluk prasejarah yang menakjubkan, tetapi juga memberikan pengalaman visual yang mengagumkan. Pengunjung akan merasakan sensasi berada di tengah-tengah Zaman Es dengan lanskap yang luas dan menakjubkan di sekeliling mereka.

Makan Bersama Dinosaurus: Pengalaman Unik di Food Court Dino

Di Dino Park, pengalaman makan tidak hanya tentang memuaskan perut, tetapi juga tentang merasakan atmosfer yang unik dan menarik. Di Food Court Dino, pengunjung memiliki kesempatan langka untuk merasakan bagaimana makan bersama dinosaurus, meskipun dalam bentuk yang tidak biasa.

Saat memasuki Food Court Dino, pengunjung akan disambut oleh suasana yang menyenangkan dan penuh dengan keajaiban prasejarah. Di sini, mereka akan menemukan replika-replika kerangka dinosaurus yang sedang ‘menikmati’ makanan di tepi sungai. Meskipun hanya replika, pengalaman ini memberikan nuansa yang menakjubkan dan membuat pengunjung merasa seolah-olah mereka berada di dalam sebuah film petualangan.

Kegiatan makan bersama dinosaurus ini tidak hanya memberikan pengalaman visual yang mengagumkan, tetapi juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan kedekatan dengan sejarah alam dan evolusi makhluk-makhluk prasejarah. Ini juga merupakan waktu yang tepat untuk beristirahat sejenak dari menjelajahi taman dan menikmati hidangan lezat di tepi sungai.

Selain itu, Food Court Dino juga menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman yang lezat, mulai dari makanan cepat saji hingga hidangan lokal yang autentik. Pengunjung dapat menikmati makanan favorit mereka sambil menikmati pemandangan yang indah dan suasana yang santai di tepi sungai.

Menjelajahi Keajaiban Prasejarah di Museum Dino Park Jatim Park 3

Museum Dino Park Jatim Park 3 adalah tempat yang menakjubkan di mana pengunjung dapat memperdalam pengetahuan mereka tentang kehidupan prasejarah dan keberadaan dinosaurus. Di dalam museum ini, mereka akan disambut oleh berbagai kerangka dinosaurus yang mengesankan, menciptakan suasana yang memukau dan mendebarkan.

Salah satu daya tarik utama dari Museum Dino Park Jatim Park 3 adalah koleksi berbagai kerangka dinosaurus yang dipajang dengan megah. Pengunjung dapat melihat kerangka dinosaurus terkenal seperti Ankylosaurus, Triceratops, Apatosaurus, dan Tyrannosaurus, yang memberikan gambaran yang jelas tentang kebesaran dan keberagaman makhluk-makhluk prasejarah ini.

Selain itu, di Museum Dino ini, pengunjung dapat menemukan informasi penting tentang dinosaurus, termasuk ukuran tubuh mereka pada zaman dahulu. Mereka dapat mengetahui seberapa panjang dan tinggi makhluk-makhluk ini, yang memberikan perspektif yang mengesankan tentang skala kehidupan prasejarah.

Tidak hanya itu, Museum Dino juga menjadi tempat untuk mempelajari lebih lanjut tentang kehidupan dinosaurus dan aspek-aspek lain dari sejarah alam. Pengunjung dapat mengetahui tentang persebaran DNA dinosaurus dan berbagai fakta menarik lainnya yang akan memperkaya pengetahuan mereka tentang dunia prasejarah.

Fasilitas

Dino Park di Jatim Park 3 merupakan destinasi wisata yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap untuk kenyamanan dan kebutuhan pengunjung. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di Dino Park:

  1. Toilet: Fasilitas toilet yang bersih dan terawat sangat penting untuk kenyamanan pengunjung. Dino Park menyediakan toilet yang mudah diakses dan selalu dalam kondisi yang baik.
  2. Musholla: Untuk memenuhi kebutuhan spiritual pengunjung, tersedia musholla di area Dino Park. Pengunjung yang ingin beribadah dapat menggunakan fasilitas ini dengan nyaman.
  3. Food Court: Dino Park dilengkapi dengan Food Court yang menyajikan berbagai pilihan makanan dan minuman. Pengunjung dapat menikmati hidangan lezat sambil menikmati pemandangan taman.
  4. Café: Bagi pengunjung yang ingin bersantai dan menikmati secangkir kopi atau minuman lainnya, terdapat Café di Dino Park. Tempat ini merupakan tempat yang nyaman untuk beristirahat bersama keluarga dan teman-teman.
  5. Smoking Area: Untuk para perokok, terdapat area khusus Smoking Area di Dino Park. Ini membantu menjaga lingkungan tetap bersih dan nyaman bagi pengunjung yang tidak merokok.
  6. Baby Care: Bagi ibu yang datang bersama bayi, tersedia fasilitas Baby Care di Dino Park. Tempat ini dilengkapi dengan perlengkapan dan fasilitas yang diperlukan untuk merawat bayi dengan nyaman.

Dengan adanya fasilitas-fasilitas tersebut, Dino Park di Jatim Park 3 menjamin pengalaman wisata yang menyenangkan dan memuaskan bagi semua pengunjung, dari yang muda hingga yang tua. Semua kebutuhan dan kenyamanan pengunjung telah dipertimbangkan dengan baik untuk memastikan kunjungan mereka berjalan lancar dan menyenangkan.

Alamat Rute lokasi

Alamat dari Jatim Park 3: Jalan Raya Ir. Soekarno No.144, Beji Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia.

Untuk sampai ke Jatim Park 3, Anda memiliki dua opsi utama: menggunakan angkutan umum atau kendaraan pribadi. Berikut adalah rute untuk kedua opsi tersebut:

1. Menggunakan Angkutan Umum: Jika Anda memilih untuk menggunakan angkutan umum, berikut adalah rute yang dapat Anda ikuti:

  • Dari Malang, Anda dapat menuju Terminal Batu.
  • Dari Terminal Batu, Anda bisa menggunakan angkutan jurusan BL menuju Jatim Park 3.

2. Menggunakan Kendaraan Pribadi: Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, berikut adalah rute yang dapat Anda tempuh:

  • Dari Malang, Anda akan membutuhkan waktu sekitar 31-50 menit, tergantung dari kondisi lalu lintas.
  • Rute tercepat yang bisa Anda ambil adalah sebagai berikut:
    • Mulailah perjalanan dari Malang dan arahkan kendaraan Anda ke Jl. J.A Suprapto 1.
    • Lanjutkan perjalanan melalui Jl. Jaksa Agung Suprapto atau Jl. Raya Lawang-Malang atau Jl. Raya Malang-Gempol atau Jl. Raya Surabaya-Malang.
    • Selanjutnya, ikuti Jl. Candi Telaga Wangi dan Jl. Candi Mendut.
    • Berlanjut ke Jl. Soekarno Hatta, lalu ke Jl. Akordion Barat atau Jl. Saxophone.
    • Terakhir, ikuti Jl. Tegalgondo dan Jl. Ir. Soekarno hingga Anda sampai di Beji, di mana Jatim Park 3 terletak.

Dengan mengikuti rute ini, Anda akan sampai di Jatim Park 3 dan dapat menikmati berbagai atraksi yang ditawarkan di sana.

Tips Berkunjung

Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda saat berkunjung ke Jatim Park 3:

  1. Pesan Tiket Online: Agar menghindari antrian panjang di lokasi, disarankan untuk memesan tiket secara online sebelumnya. Hal ini juga dapat membantu Anda menghemat waktu saat tiba di tempat.
  2. Datang Lebih Awal: Usahakan untuk datang lebih awal agar Anda memiliki waktu yang cukup untuk mengeksplor seluruh wahana yang ada tanpa terburu-buru.
  3. Kenakan Pakaian dan Sepatu yang Nyaman: Karena Anda mungkin akan menghabiskan sejumlah waktu yang cukup lama berjalan-jalan di taman ini, pastikan untuk mengenakan pakaian dan sepatu yang nyaman.
  4. Bawa Air Minum dan Camilan: Selalu baik untuk membawa air minum dan camilan ringan untuk memberi energi tambahan saat menjelajahi taman.
  5. Ikuti Aturan dan Petunjuk: Pastikan untuk mematuhi semua aturan dan petunjuk yang ada di tempat. Ini termasuk aturan keselamatan di wahana dan larangan makan di area tertentu.
  6. Jaga Kebersihan: Bantu menjaga kebersihan taman dengan membuang sampah pada tempatnya dan mengikuti peraturan tentang perlakuan terhadap lingkungan.
  7. Manfaatkan Fasilitas yang Tersedia: Gunakan fasilitas seperti toilet, musholla, dan area istirahat dengan bijak untuk kenyamanan Anda.
  8. Ambil Foto-foto Menarik: Pastikan untuk mengabadikan momen-momen berharga Anda dengan mengambil foto-foto di berbagai spot menarik di taman.
  9. Jelajahi Semua Wahana: Cobalah untuk menjelajahi semua wahana yang tersedia di taman untuk mendapatkan pengalaman yang lengkap dan memuaskan.
  10. Bersenang-senanglah!: Yang terpenting, nikmati setiap momen saat berkunjung ke Jatim Park 3 dan buatlah pengalaman liburan Anda menjadi yang tak terlupakan!

Dengan mengikuti tips ini, Anda akan dapat menikmati kunjungan Anda ke Dino Park Jatim Park 3 dengan lebih baik dan lebih lancar. Selamat berlibur!

Review Video

Follow Tiketmasuk.com Info Wisata Terbaru di Google News