Fishing Valley Bogor, Wisata Mancing Banyak Wahana Seru

Fishing Valley Bogor merupakan salah satu destinasi menarik untuk para pecinta memancing. Tempat ini merupakan objek wisata yang populer di Bogor, selain The Jungle Waterpark Bogor. Tempat ini memiliki reputasi sebagai pemancingan terbesar di Bogor dan menawarkan pengalaman memancing yang seru sambil menikmati keindahan alam sekitar.

Fishing Valley Bogor, Pemancingan Sekaligus Destinasi Keluarga

Selain kegiatan memancing, pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas dan wahana permainan yang ada di Fishing Valley Bogor. Tempat ini menjadi favorit di kalangan masyarakat Bogor dan sekitarnya, terutama bagi mereka yang memiliki hobi memancing. Pemandangan alam yang indah, termasuk pemandangan Gunung Salak dan perbukitan yang hijau, semakin menambah daya tarik tempat ini.

Fishing Valley Bogor tidak hanya menyediakan fasilitas memancing, tetapi juga berbagai wahana rekreasi lainnya. Pengunjung dapat menikmati aktivitas seperti outbound, waterpark, dan berenang di kolam renang. Selain itu, wisata kuliner juga dapat dinikmati di restoran-restoran yang tersedia di area ini.

Dengan berbagai pilihan kegiatan dan fasilitas yang ditawarkan, Fishing Valley Bogor menjadi destinasi yang cocok untuk bersantai, mengisi waktu luang, dan menikmati berbagai kegiatan rekreasi di tengah alam yang menawan.

Harga Tiket Masuk Fishing Valley Bogor

Memancing adalah salah satu kegiatan utama yang dapat dinikmati di Fishing Valley Bogor. Tempat ini merupakan pusat pemancingan terbesar di Bogor dan menawarkan suasana alam yang segar dan menenangkan.

Pengunjung dapat menikmati pemandangan Gunung Salak yang sangat dekat dengan tempat ini, memberikan sentuhan alam yang indah. Bagi mereka yang ingin merasa dekat dengan alam dan sekaligus menyalurkan hobi memancing, Fishing Valley Bogor menjadi pilihan yang cocok.

Terkait dengan harga tiket masuk, pengunjung dapat menikmati berbagai permainan di waterpark Fishing Valley Bogor dengan harga tiket masuk yang terjangkau. Harga tiket masuk untuk hari biasa (weekday) adalah Rp30.000, sedangkan untuk akhir pekan (weekend) adalah Rp35.000.

Dengan harga tiket yang relatif murah, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas dan kegiatan rekreasi yang ditawarkan oleh Fishing Valley Bogor, termasuk memancing, bermain di waterpark, serta menikmati pemandangan alam yang indah.

Jam Buka

Untuk pengunjung dengan bayi di bawah 1 tahun, biasanya diberikan kebijakan bebas biaya tiket masuk. Selain itu, jam buka Fishing Valley Bogor adalah setiap hari mulai pukul 08.00 pagi hingga 18.00 sore. Informasi ini akan membantu pengunjung untuk merencanakan kunjungan mereka dengan lebih baik.

Alamat Rute Lokasi

Destinasi wisata Fishing Valley Bogor berlokasi di Jalan Pemda-Karadenan No. 107, Pasir Jambu, Sukaraja, Bogor. Ini akan menjadi panduan yang berguna bagi mereka yang berencana untuk mengunjungi tempat ini.

Jika Anda ingin menuju ke Fishing Valley Bogor, berikut adalah rute yang bisa Anda ikuti:

  1. Mulailah perjalanan dari lokasi Anda menuju Jalan Raya Pemda No.107, Pasir Jambu, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat.
  2. Anda bisa menggunakan tol dan mengambil jalan keluar di Sentul Selatan.
  3. Setelah keluar dari tol, arahkan kendaraan Anda ke arah Bogor-Kedaung Halang.
  4. Ikuti jalan layang menuju ke arah Parung.
  5. Setelah melewati Parung, arahkan kendaraan Anda menuju Cibinong.
  6. Selanjutnya, Anda akan melewati Villa Bogor Indah.
  7. Anda akan menemukan tujuan Anda, Fishing Valley Bogor, di sebelah kiri jalan. Tempat tersebut berada di seberang pom bensin.
See also  Villa Pasir Bungur: Keindahan Alam dan Kolam Renang Infinity

Pastikan Anda memeriksa peta atau menggunakan aplikasi navigasi untuk memastikan Anda mengikuti rute dengan benar. Dengan mengikuti rute ini, Anda diharapkan dapat mencapai Fishing Valley Bogor dengan lancar.

Fasilitas

Fishing Valley Bogor memberikan pengunjungnya fasilitas yang lengkap untuk menikmati pengalaman rekreasi di sana. Mulai dari saat memasuki kawasan wisata hingga berbagai kegiatan yang ditawarkan, berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia:

  1. Area Parkir Luas: Anda dapat dengan mudah menemukan tempat parkir untuk kendaraan Anda, karena kawasan ini menyediakan area parkir yang luas.
  2. Pemandangan Indah: Saat memasuki kawasan wisata, Anda akan langsung diberi suguhan pemandangan yang indah dan segar, termasuk pemandangan Gunung Salak yang dekat.
  3. Tempat Istirahat: Berbagai tempat istirahat seperti bangku dan tempat duduk lesehan disediakan untuk para pengunjung yang ingin beristirahat sejenak.
  4. Wahana Permainan Menarik: Tersedia berbagai wahana permainan yang menyenangkan, baik untuk anak-anak maupun dewasa, termasuk waterpark dan playground.
  5. Kolam Bermain: Terdapat kolam bermain yang cocok untuk anak-anak, tempat di mana mereka bisa bermain air dengan aman.
  6. Toilet dan Mushola: Fasilitas umum seperti toilet dan mushola juga disediakan untuk kenyamanan pengunjung.
  7. Restoran: Anda dapat menikmati hidangan di restoran yang tersedia di kawasan wisata ini.
  8. Toko Souvenir: Jika Anda ingin membeli oleh-oleh khas Bogor, Anda dapat mencarinya di toko-toko souvenir yang ada di sekitar kawasan wisata.
  9. Makanan Oleh-oleh: Jika Anda ingin membawa pulang makanan khas Bogor sebagai oleh-oleh, Anda bisa menemukannya di sepanjang jalan menuju lokasi ini.

Dengan berbagai fasilitas yang tersedia, Fishing Valley Bogor menawarkan pengalaman rekreasi yang lengkap dan menyenangkan bagi pengunjung dari berbagai kalangan.

Daya Tarik Fishing Valley Bogor

Fishing Valley Bogor adalah destinasi wisata yang sangat populer di kota Bogor, Jawa Barat. Tempat ini memiliki daya tarik utama dalam bentuk pemancingan yang luas, membuatnya menjadi surganya para pecinta memancing. Namun, tidak hanya para pemancing yang dapat menikmati keindahan dan fasilitas yang ditawarkan oleh tempat ini. Bagi Anda yang ingin merasakan hiburan dan rekreasi bersama keluarga atau teman-teman, Fishing Valley Bogor adalah pilihan yang tepat.

Lokasi dan Akses Terletak di Jalan Pemda-Karadenan No. 107, Pasir Jambu, Sukaraja, Bogor, Fishing Valley Bogor memiliki lokasi yang mudah dijangkau. Dari Kebun Wisata Pasirmukti, Anda hanya perlu menjelajahi perjalanan sekitar 19 kilometer. Akses menuju tempat ini juga cukup nyaman, dapat dijangkau melalui jalan tol dengan keluar di Sentul Selatan dan mengikuti arah ke Bogor-Kedaung Halang. Nantinya, ikuti jalan layang menuju Parung dan arahkan kendaraan melewati Villa Bogor Indah. Tempat wisata ini akan terletak di seberang pom bensin.

Keindahan Alam dan Pengalaman Memancing Fishing Valley Bogor menawarkan keindahan alam yang menawan, dengan pemandangan Gunung Salak yang memukau serta hamparan perbukitan yang hijau dan asri. Bagi para penggemar memancing, tempat ini adalah surga yang sempurna. Dengan area pemancingan terbesar di Bogor, Anda dapat menyalurkan hobi memancing sambil menikmati panorama alam yang menenangkan.

See also  27 Review Menarik Nicole’s River Park, Satu Wisata Beragam Wahana Di Bogor

Rekreasi dan Hiburan Keluarga Meskipun dikenal sebagai tempat pemancingan, Fishing Valley Bogor juga menyediakan berbagai fasilitas rekreasi dan hiburan yang cocok untuk keluarga dan anak-anak. Anda dapat menikmati permainan seru, bermain di playground, berenang di kolam bermain, atau bahkan bermain outbound. Ini menjadikan tempat ini sebagai pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, atau kelompok Anda.

Memancing Ikan

Di Fishing Valley Bogor, kegiatan utama yang menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung adalah memancing ikan. Tempat ini menyediakan area pemancingan yang luas dan menawarkan pengalaman yang unik bagi para pecinta memancing. Suasana alam lembah hijau yang indah semakin menambah keseruan dalam beraktivitas memancing.

Pengunjung dapat memancing berbagai jenis ikan di kolam pemancingan yang disediakan. Hal yang menarik adalah Anda juga memiliki opsi untuk langsung memasak ikan hasil tangkapan Anda di tempat ini. Ini memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung yang ingin merasakan proses dari memancing hingga menikmati hidangan ikan segar yang baru saja dipancing.

Namun, penting untuk diingat bahwa Fishing Valley Bogor belum menyediakan tempat penyewaan peralatan pancing. Oleh karena itu, jika Anda ingin memancing di tempat ini, pastikan untuk membawa peralatan pancing sendiri dari rumah atau membelinya di toko pancing di sekitar area wisata. Meskipun demikian, pengalaman memancing dan menikmati ikan hasil tangkapan sendiri pasti akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

Kolam Galatama

Di Fishing Valley Bogor, selain area pemancingan biasa, terdapat juga kolam galatama yang memberikan Anda kesempatan untuk mengadakan kegiatan memancing sendiri. Kolam galatama ini adalah tempat di mana ikan-ikan telah diletakkan sebelumnya untuk memberikan pengalaman memancing yang lebih menarik.

Kolam galatama ini bisa Anda manfaatkan untuk berbagai kegiatan bersama keluarga. Anda dapat memancing bersama anak-anak atau anggota keluarga lainnya, menciptakan momen berharga dan keseruan dalam suasana alam yang indah.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan kolam privat ini untuk beraktivitas keluarga yang seru dan menyenangkan. Terlebih lagi, Anda akan mendapatkan latar belakang pemandangan alam yang cantik, sehingga cocok untuk mengambil foto-foto indah bersama keluarga atau teman-teman Anda.

Bermain Outbound

Salah satu keunikan dari Fishing Valley Bogor adalah adanya fasilitas bermain outbound bagi para pengunjungnya. Ini membuat destinasi ini menjadi tempat yang cocok untuk rekreasi keluarga, karena selain memancing dan menikmati alam, Anda juga dapat menikmati berbagai permainan dan aktivitas seru.

Awalnya, tempat ini hanya memiliki kolam pemancingan. Namun, pengelola secara bertahap melengkapinya dengan berbagai wahana dan permainan yang menarik untuk menambahkan nilai hiburan.

Berbagai permainan yang dapat dinikmati oleh pengunjung termasuk permainan outbound yang menjadi salah satu wahana populer. Anda dapat menikmati berbagai aktivitas menantang seperti flying fox, panjat tebing, spider web, bola apung, jembatan goyang, sky bike, tali tarzan, dan burma bridge.

See also  Sirkus Waterplay, Kolam Renang Indoor Murah Meriah Di Bekasi

Permainan flying fox menjadi salah satu permainan yang menarik dan bisa memberikan sensasi tantangan. Flying fox ini melintasi kolam-kolam di sekitar area waterpark, memberikan pengalaman yang tak terlupakan dengan melesat di atas kolam dalam suasana alam yang indah.

Dengan adanya fasilitas bermain outbound dan permainan flying fox ini, Fishing Valley Bogor menjadi destinasi yang lebih komprehensif dalam memberikan pengalaman rekreasi dan hiburan kepada pengunjungnya.

Waterpark

Jangan lewatkan peluang untuk menikmati waterpark yang ada di Fishing Valley Bogor. Selain berbagai wahana permainan yang telah disebutkan, Anda juga memiliki kesempatan untuk bermain air di kawasan waterpark.

Sama seperti Green Lake View Waterpark di Depok, Anda juga dapat menikmati pengalaman serupa di sini. Anda dapat merasakan keseruan meluncur dengan perosotan dan menyusuri jalur menuju kolam renang.

Untuk menikmati perosotan tersebut, Anda akan naik tangga terlebih dahulu. Setelah itu, Anda dapat meluncur menggunakan jalur seluncur dengan berbagai model, baik yang curam atau berliku.

Waterpark ini menambah variasi aktivitas yang bisa dinikmati oleh pengunjung, sehingga memberikan pengalaman liburan yang lebih lengkap dan menyenangkan di Fishing Valley Bogor.

Wahana

Tidak hanya itu, di sini juga terdapat berbagai wahana lain yang dapat melengkapi liburan para pengunjung. Beberapa di antaranya adalah area permainan Bebek Air, Becak Mini, Bola Air, Segway, ATV, dan bahkan berkuda. Meskipun awalnya ditujukan untuk anak-anak, wahana-wahana seru ini juga sangat cocok untuk dinikmati oleh orang dewasa.

Fishing Valley Bogor tidak hanya menjadi tempat rekreasi keluarga, tetapi juga ideal untuk mengadakan acara kantor atau sekolah. Dengan luasnya area dan fasilitas yang lengkap, tempat ini memberikan variasi dan hiburan yang menarik bagi para pengunjung. Wahana-wahana tersebut juga dapat menambah semarak acara yang Anda rencanakan, menjadikan Fishing Valley Bogor destinasi yang serba lengkap dan cocok untuk berbagai kesempatan.

Wisata Kuliner 

Setelah puas berkeliling, Anda dapat beristirahat sejenak di restoran yang terletak di atas air. Dengan konsep lesehan, restoran ini menciptakan suasana pedesaan yang kental di tengah lembah yang asri.

Di restoran ini, Anda bisa mencicipi berbagai hidangan khas Sunda modern dan makanan lainnya. Tersedia juga beragam minuman segar yang cocok untuk menghilangkan rasa lelah setelah berkeliling wisata.

Beberapa menu unggulan yang dapat dinikmati termasuk gurame terbang, tumis kangkung, dan es campur. Selain itu, restoran ini juga menyajikan hidangan laut seperti cumi, udang, dan olahan lainnya. Tempat makan ini menjadi tambahan yang menyenangkan untuk mengisi perut dan merasa rileks di Fishing Valley Bogor.

Review Video

Follow Tiketmasuk.com Info Wisata Terbaru di Google News

Review Fishing Valley Bogor, Wisata Mancing Banyak Wahana Seru.

Your email address will not be published. Required fields are marked *