Fun Park Water Boom, Kolam Renang Bekasi Timur Regensi

Fun Park Water Boom Bekasi, sebuah destinasi wisata air terletak di Bekasi Timur, menawarkan pengalaman yang lengkap dan bervariasi, menjadi pilihan ideal terutama bagi keluarga dengan anak-anak. Dengan berbagai wahana yang tersedia, tempat ini memperkaya pengalaman berlibur bagi pengunjungnya.

Wisata ini mempertimbangkan kebutuhan berbagai kelompok usia dengan menyediakan kolam-kolam khusus. Mulai dari kolam untuk anak-anak berusia lima tahun ke bawah hingga yang dirancang khusus untuk mereka yang berusia sepuluh tahun ke atas. Wahana yang beragam dijamin membuat anak-anak tetap terhibur dan tidak cepat bosan selama bermain di sana.

Kolam Renang Regensi Bekasi, sebagai salah satu destinasi terkemuka di kota industri Bekasi, memberikan solusi menyegarkan di tengah cuaca panas. Dengan beragam pilihan kolam renang, tempat ini menjadi opsi yang tepat untuk mengatasi kelelahan dan memberikan kesegaran. Pada hari biasa, pengunjung dapat menikmati tarif masuk yang lebih terjangkau, memberikan nilai tambah bagi pengalaman liburan mereka.

Bagi warga Bekasi yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga, Kolam Renang Regensi Bekasi menjadi destinasi yang layak dipertimbangkan. Suasana yang lebih tenang pada hari biasa tetap menawarkan keseruan dan kegembiraan tanpa harus berhadapan dengan keramaian liburan.

Semoga Fun Park Water Boom Bekasi terus sukses memberikan pengalaman berkesan kepada pengunjungnya, menjadi destinasi favorit, dan terus berkembang dalam memberikan hiburan yang berkualitas.

Harga Tiket Masuk Fun Park Water Boom Bekasi

Harga tiket masuk Fun Park Bekasi menawarkan akses yang terjangkau bagi pengunjung yang ingin menikmati berbagai wahana dan kolam di water boom ini. Berikut adalah rincian harga tiket:

  • Tiket Masuk Weekday: Rp20.000
  • Tiket Masuk Weekend: Rp25.000

Penting untuk diperhatikan bahwa pembelian tiket hanya dapat dilakukan oleh satu orang, sementara anggota keluarga atau rombongan diharapkan untuk menunggu dengan tertib. Selain itu, penerapan 3M (Menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) merupakan kebijakan yang harus diikuti oleh pengunjung.

Anak-anak yang masuk harus berada di bawah pengawasan orang tua, dan anak usia di bawah 1 tahun dapat masuk tanpa biaya tiket masuk.

Jam operasional Fun Park Bekasi dimulai dari jam 8 pagi hingga 4 sore setiap harinya, tanpa adanya perubahan jam buka untuk akhir pekan atau hari libur nasional. Sehingga, pengunjung dapat merencanakan kunjungan mereka sesuai dengan waktu operasional yang telah ditentukan.

Alamat Rute Lokasi

Untuk menuju ke Fun Park Water Boom Bekasi, Anda dapat langsung menuju perumahan Bekasi Timur Regensi dengan alamat Jalan Raya Bekasi Timur Regensi No. 1, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat. Lokasi ini dapat dijangkau dengan mudah baik menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

Bagi pengunjung dari luar kota, dapat mengakses Tol Jakarta – Cikampek dan keluar di Gerbang Tol Tambun. Setelah keluar dari tol, Anda dapat mengikuti petunjuk arah atau menggunakan Google Maps untuk memandu perjalanan menuju lokasi. Aplikasi ini membantu memilih rute tercepat dan memberikan petunjuk langkah demi langkah untuk sampai ke Fun Park Water Boom Bekasi dengan nyaman.

Dengan aksesibilitas yang baik dan bantuan teknologi, perjalanan menuju Fun Park Water Boom Bekasi diharapkan dapat menjadi pengalaman yang mudah dan menyenangkan bagi pengunjung dari berbagai lokasi.

Fasilitas

Fun Park Water Boom Bekasi dengan bangga menyediakan beragam fasilitas untuk memastikan kenyamanan dan kepuasan pengunjungnya. Berikut adalah fasilitas-fasilitas yang bebas digunakan oleh pengunjung:

  1. Penyewaan Ban: Pengunjung dapat menyewa ban untuk menambah keseruan bermain di kolam renang.
  2. Food Court: Area food court menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman untuk memenuhi kebutuhan kuliner pengunjung.
  3. Musala: Fasilitas musala tersedia bagi pengunjung yang membutuhkan tempat ibadah dan berdoa.
  4. Toilet: Toilet yang bersih dan terawat disediakan untuk kenyamanan pengunjung.
  5. Kamar Ganti: Kamar ganti yang nyaman membantu pengunjung untuk bersiap-siap sebelum atau setelah bermain air.
  6. Parkiran: Area parkir kendaraan yang memadai untuk memfasilitasi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi.
  7. Kolam Renang Anak dan Dewasa: Fasilitas ini mencakup kolam renang khusus untuk anak-anak dan dewasa, memberikan pilihan yang sesuai dengan usia.
  8. Perosotan Air dan Perosotan Air Besar: Wahana perosotan air untuk menambah keseruan dan kegembiraan pengunjung.
  9. Ember Tumpah: Permainan seru dengan ember tumpah yang menciptakan momen menyenangkan.
  10. Air Mancur: Fasilitas air mancur sebagai hiburan tambahan.
  11. Gazebo: Tempat berteduh dan bersantai untuk pengunjung yang ingin beristirahat sejenak.
  12. Musholla: Fasilitas musholla untuk kebutuhan ibadah pengunjung.
  13. Kantin: Tempat untuk membeli makanan ringan dan minuman.

Dengan fasilitas-fasilitas yang lengkap ini, Fun Park Water Boom Bekasi berkomitmen untuk memberikan pengalaman berlibur yang menyenangkan dan memuaskan bagi setiap pengunjungnya.

Daya Tarik

Kolam Renang Regensi telah menjadi destinasi favorit di kalangan warga Bekasi dan sekitarnya. Dengan lokasinya yang strategis, kolam renang ini menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin menikmati kegiatan berenang tanpa harus melakukan perjalanan jauh.

Kelebihan lainnya adalah kolam renang ini terletak dekat dengan perumahan baru di Bekasi Timur Regensi (BTR), menjadikannya opsi yang sangat nyaman dan mudah diakses. Dengan jarak sekitar 50 meter dari gerbang masuk perumahan, kolam renang ini dapat dengan mudah dijangkau dari arah gapura perumahan, berada di sebelah kanan jalan.

Kolam Renang Regensi menawarkan beragam fasilitas dengan total empat kolam renang. Pertama, terdapat kolam renang dengan kedalaman 120-150 cm, yang merupakan standar untuk penggunaan orang dewasa yang ingin berenang secara serius. Selanjutnya, terdapat kolam renang dengan kedalaman 50 cm yang dilengkapi dengan perosotan, dirancang khusus untuk anak-anak usia 10 sampai 15 tahun.

Selain itu, tersedia pula kolam renang dengan kedalaman 5-20 cm dan kolam renang dengan kedalaman 30 cm, yang dilengkapi dengan seluncuran untuk kegembiraan anak-anak. Dengan variasi fasilitas tersebut, Kolam Renang Regensi menjamin pengalaman berenang yang menyenangkan dan sesuai dengan kebutuhan setiap kelompok usia.

Bagi mereka yang tinggal di sekitar kawasan perumahan BTR, mengunjungi Kolam Renang Regensi menjadi pilihan yang sangat dianjurkan untuk memaksimalkan pengalaman berenang dengan akses yang mudah dan fasilitas yang lengkap.

Wahana Peluncuran Air

Fun Park Water Boom Bekasi menawarkan variasi seluncuran yang sesuai dengan berbagai kelompok usia, memastikan pengalaman bermain yang aman dan menyenangkan. Berikut adalah penjelasan tentang dua tipe seluncuran yang dimiliki oleh taman ini:

  1. Seluncuran Rendah dan Tinggi:
    • Seluncuran rendah dirancang khusus untuk anak-anak usia lima tahun ke bawah, sementara seluncuran tinggi disediakan untuk anak-anak usia sepuluh tahun ke atas. Hal ini mencerminkan perhatian khusus terhadap keamanan dan pengalaman bermain yang sesuai dengan tingkat usia.
  2. Seluncuran Spiral:
    • Selain seluncuran konvensional, Fun Park Water Boom Bekasi juga menawarkan seluncuran spiral yang ditujukan untuk anak-anak usia sepuluh tahun ke atas. Seluncuran spiral cenderung memberikan pengalaman yang lebih ekstrem, sehingga pengawasan orang tua sangat dianjurkan selama anak-anak bermain di wahana ini.
  3. Tube Slide:
    • Permainan menarik lainnya adalah slide tube, di mana seluncuran ini memiliki konstruksi tertutup. Anak-anak akan merasakan sensasi meluncur di dalam lubang air dan terjun ke kolam. Keamanan tetap menjadi prioritas, karena wahana ini tidak memiliki ketinggian yang ekstrem.

Dengan penawaran variasi seluncuran yang disesuaikan dengan tingkat keselamatan dan kecocokan usia, Fun Park Water Boom Bekasi menciptakan lingkungan bermain yang menyenangkan dan aman bagi seluruh keluarga. Pengawasan orang tua tetap menjadi faktor penting, terutama saat anak-anak bermain di wahana yang menyajikan pengalaman lebih ekstrem.

Jamur Air

Jamur air di Fun Park Water Boom Bekasi bukan hanya elemen dekoratif, tetapi juga menyajikan pengalaman bermain yang unik bagi anak-anak. Mirip dengan bermain hujan-hujanan di bawah payung, anak-anak dapat menikmati berteduh di bawah jamur air yang memancarkan air dari setiap sisinya.

Penggunaan jamur air ini tidak hanya memberikan sentuhan kreatif pada desain taman air, tetapi juga menciptakan suasana bermain yang menyenangkan dan interaktif. Anak-anak dapat merasakan sensasi air yang jatuh di sekitar mereka, mirip dengan hujan yang lembut. Selain memberikan kesenangan, interaksi dengan elemen air juga dapat merangsang kreativitas dan rasa ingin tahu anak-anak.

Dengan tambahan fitur seperti jamur air, Fun Park Water Boom Bekasi memperkaya pengalaman bermain anak-anak, menciptakan momen berkesan yang melebihi sekadar wahana air biasa. Ini adalah contoh bagaimana elemen desain sederhana dapat memberikan nilai tambah signifikan dalam menciptakan lingkungan bermain yang menarik dan bermakna bagi pengunjung muda.

Ember Tumpah

Permainan yang melibatkan ember tumpah di Fun Park Water Boom Bekasi memberikan sensasi yang sangat seru dan interaktif. Dalam permainan ini, air akan secara periodik tumpah dari atas ember yang telah terisi penuh. Saat ember tersebut terbalik, air akan menyiram ke segala arah, menciptakan momen guyuran air yang dinamis dan menghibur.

Proses terbaliknya ember menjadi momen yang ditunggu-tunggu, dan anak-anak dengan cepat berkumpul di satu titik untuk merasakan guyuran air yang menyegarkan. Keseruan dan kegembiraan anak-anak terpancar saat mereka terlibat dalam permainan ini, menciptakan momen berharga dan kenangan yang tak terlupakan.

Selain memberikan hiburan, permainan ember tumpah ini juga merangsang interaksi sosial antara anak-anak, memupuk kolaborasi dan semangat bermain bersama. Dengan demikian, Fun Park Water Boom Bekasi tidak hanya menyediakan wahana air yang menarik tetapi juga menciptakan pengalaman bermain yang penuh keceriaan dan kebersamaan bagi pengunjungnya.

Tiang Air

Permainan tiang air di Fun Park Water Boom Bekasi menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi anak-anak. Dengan jumlah tiang air yang cukup banyak, permainan ini menciptakan suasana layaknya lampu jalan, namun dengan elemen yang menyegarkan. Air keluar dari setiap tiang, menciptakan efek serupa dengan air gerimis, memberikan sensasi yang menyenangkan bagi mereka yang berada di bawahnya.

Keberagaman tiang air tersebut menciptakan area permainan yang menarik dan dinamis. Anak-anak yang bermain di sekitar tiang air akan merasakan cipratan air yang lembut, mirip dengan sensasi hujan gerimis. Permainan ini tidak hanya memberikan kesenangan tetapi juga menciptakan suasana yang membuat anak-anak betah dan terus aktif bermain.

Dengan konsep permainan yang kreatif dan menyenangkan, Fun Park Water Boom Bekasi memberikan pengalaman yang lebih dari sekadar wahana air biasa. Permainan tiang air ini menjadi salah satu daya tarik yang membuat tempat ini menjadi destinasi yang menyenangkan bagi keluarga dan anak-anak.

Patung Penjaga Kolam

Kehadiran dua patung binatang yang berdiri dengan postur layaknya satpam kolam renang di Fun Park Water Boom Bekasi menambahkan elemen kreatif dan bersahaja pada lingkungan kolam renang. Patung-patung ini tidak hanya berfungsi sebagai ornamen, tetapi juga sebagai spot foto yang menarik, khususnya bagi anak-anak yang gemar dengan binatang.

Sebelum memasuki area kolam renang, anak-anak memiliki kesempatan untuk berfoto bersama patung binatang ini. Momen ini tidak hanya menciptakan kenangan yang menyenangkan tetapi juga menambahkan aspek keceriaan dan kegembiraan sebelum mereka memulai petualangan di dalam air.

Patung binatang sebagai spot foto merupakan inisiatif yang cerdas dalam menciptakan atmosfer yang ramah anak-anak dan bersahaja. Mereka dapat menikmati momen berfoto dengan karakter binatang favorit mereka, menambahkan elemen hiburan yang lebih pada kunjungan ke Fun Park Water Boom Bekasi.

Gawang Air

Gawang air di Fun Park Water Boom Bekasi menjadi salah satu wahana yang tidak hanya memberikan kesenangan tetapi juga menantang keberanian anak-anak. Wahana ini berbentuk lengkungan di bagian atasnya, dengan setiap sisinya menyemprotkan air. Tantangan yang dihadapi anak-anak adalah melewatinya hingga mencapai akhir.

Struktur lengkungan gawang air menciptakan tantangan yang mendorong anak-anak untuk menguji keberanian dan keterampilan mereka. Semburan air dari setiap sisi yang bertemu di satu titik menciptakan efek yang menambah tingkat kesulitan. Maka, perjalanan melalui gawang air tidak hanya menjadi permainan yang menyenangkan tetapi juga menjadi pengalaman yang membangun kepercayaan diri.

Wahana ini juga memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk belajar beradaptasi dengan tantangan dan merasakan keberhasilan ketika berhasil melewati gawang air. Dengan menyajikan kombinasi kesenangan dan rintangan, gawang air di Fun Park Water Boom Bekasi memberikan pengalaman yang lengkap dan mendalam bagi anak-anak yang mencari petualangan di air.

Gazebo

Keberadaan gazebo di sekitar taman Fun Park Water Boom Bekasi memberikan fasilitas tambahan yang nyaman bagi orang tua atau pengunjung yang ingin bersantai dan berteduh. Gazebo ini menjadi tempat yang ideal untuk menunggu anak-anak selesai bermain, menyajikan kenyamanan dan pelindung dari panas matahari.

Dengan ditambahkannya payung-payung di sekitar taman, gazebo tidak hanya berfungsi sebagai tempat berteduh tetapi juga memberikan elemen estetika yang menarik. Orang tua dapat duduk atau beristirahat sejenak di gazebo sambil menikmati suasana taman yang riang dan menyegarkan.

Fasilitas gazebo ini memberikan solusi bagi orang tua agar tidak merasa kepanasan saat menunggu anak-anak bermain. Selain itu, gazebo juga menciptakan suasana santai dan ramah keluarga di Fun Park Water Boom Bekasi, memberikan pengalaman liburan yang lebih menyenangkan untuk seluruh keluarga.

Tips Berkunjung

Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda saat berkunjung ke Fun Park Water Boom Bekasi:

  1. Cek Waktu Operasional: Pastikan untuk memeriksa jam operasional Fun Park Water Boom Bekasi sebelumnya. Ini membantu Anda merencanakan kunjungan Anda dengan baik dan memastikan tidak ada perubahan jadwal mendadak.
  2. Pakai Pakaian yang Sesuai: Kenakan pakaian yang sesuai untuk bermain air. Pastikan membawa pakaian ganti dan perlengkapan mandi tambahan.
  3. Gunakan Tabir Surya: Kolam renang outdoor seringkali terkena sinar matahari langsung. Pastikan untuk menggunakan tabir surya guna melindungi kulit dari paparan sinar UV.
  4. Bawa Perlengkapan Mandi dan Handuk: Persiapkan perlengkapan mandi dan handuk agar Anda dapat bersih dan nyaman setelah bermain air.
  5. Perhatikan Keamanan Anak-anak: Selalu awasi anak-anak Anda selama bermain air. Pastikan bahwa anak-anak menggunakan pelampung jika diperlukan dan mengikuti peraturan keamanan kolam renang.
  6. Bawa Air Minum: Pastikan untuk membawa air minum yang cukup untuk menjaga diri Anda tetap terhidrasi selama beraktivitas di taman air.
  7. Gunakan Fasilitas yang Tersedia: Manfaatkan fasilitas yang disediakan seperti gazebo, musala, dan food court untuk kenyamanan dan keperluan selama kunjungan.
  8. Patuhi Peraturan Taman: Ikuti semua peraturan dan petunjuk yang ada di Fun Park Water Boom Bekasi. Hal ini untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama.
  9. Bawa Uang Tunai: Sebaiknya bawa uang tunai secukupnya untuk keperluan seperti penyewaan ban atau pembelian makanan dan minuman.
  10. Lihat Cuaca Terlebih Dahulu: Sebelum berangkat, periksa perkiraan cuaca untuk memastikan kondisi yang aman dan sesuai untuk kunjungan ke taman air.

Dengan mengikuti tips ini, diharapkan kunjungan Anda ke Fun Park Water Boom Bekasi akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan lancar. Selamat menikmati liburan Anda!

Review Video

Follow Tiketmasuk.com Info Wisata Terbaru di Google News