Hawai Waterpark Destinasi Wisata Air Favorit Di Malang

Hawai Waterpark Malang adalah salah satu tempat wisata air terbesar di Kota Malang yang menawarkan beragam keseruan bagi pengunjungnya. Salah satu daya tarik utama adalah harga tiket masuk yang masih terjangkau, menjadikannya pilihan ideal untuk berlibur bersama keluarga dan teman-teman. Tempat ini menyediakan berbagai wahana permainan air yang cocok untuk semua usia, termasuk anak-anak, remaja, dan dewasa.

Dalam Hawai Waterpark Malang, pengunjung dapat menikmati berbagai macam permainan bertemakan air. Beberapa wahana yang patut dicoba antara lain Open Spiral Slide, Hula-hula Slide, dan Ekolu Slide. Wahana-wahana ini menawarkan pengalaman seru dan menghibur bagi semua pengunjung.

Selain wahana permainan air yang mengasyikkan, Hawai Waterpark Malang juga menyelenggarakan berbagai event khusus, seperti perayaan Agustusan dan pergantian tahun baru. Hal ini menambahkan nilai hiburan tambahan bagi pengunjung yang datang ke tempat ini.

Hawai Waterpark Malang mengambil inspirasi dari Negara bagian Hawai di Amerika Serikat, dan kawasannya menciptakan atmosfer yang mirip dengan tempat serupa di Oahu, Hawai, dan Austin, Texas. Konsep unik ini memberikan sentuhan berbeda dan membuat Hawai Waterpark Malang menjadi salah satu waterpark terbaik di Malang.

Dengan slogan “The Wildest Water Park in Indonesia,” Hawai Waterpark Malang menawarkan pengalaman yang penuh adrenalin, keseruan, dan tantangan yang tetap aman dan menyenangkan bagi pengunjung. Berbagai wahana kelas dunia siap menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh keluarga dan teman-teman yang berkunjung ke sini.

Sebelum Anda merencanakan kunjungan ke Hawai Waterpark Malang, pastikan untuk memeriksa jadwal operasional, harga tiket masuk, serta persyaratan lain yang mungkin berlaku. Nikmati keseruan dan kegembiraan di tempat ini, dan buat momen-momen berharga bersama orang-orang tercinta Anda. Hawai Waterpark Malang adalah destinasi wisata yang tak boleh dilewatkan di Kota Malang.

Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark Malang

Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark Malang

Jika Anda berencana untuk berkunjung ke Hawai Waterpark Malang, berikut adalah informasi mengenai harga tiket masuk:

  • Tiket Masuk Senin – Jumat: Rp85.000
  • Tiket Masuk Sabtu – Minggu: Rp110.000

Harga tiket masuk ini memberikan akses ke berbagai wahana permainan air yang seru dan menyenangkan di Hawai Waterpark Malang. Pastikan untuk memeriksa jadwal operasional dan persyaratan lainnya sebelum mengunjungi taman rekreasi air ini.

Informasi Penting untuk Pengunjung Hawai Waterpark Malang:

  1. Pembelian Tiket: Tiket masuk dapat dibeli secara online melalui website resmi Hawai Waterpark Malang di www.hawaiwaterpark.com/tiket, atau Anda juga dapat membeli tiket langsung di loket tiket di tempat.
  2. Batas Tinggi Badan: Tiket masuk berlaku untuk anak-anak dengan tinggi badan 85 cm ke atas. Ini bertujuan untuk memastikan keselamatan pengunjung dan agar mereka dapat menikmati wahana dengan baik.
  3. Anak-anak di Bawah 12 Tahun: Anak-anak yang berusia di bawah 12 tahun harus didampingi oleh seorang dewasa atau orang tua selama kunjungan ke Hawai Waterpark Malang.
  4. Inklusi Wahana: Harga tiket masuk Hawai Waterpark Malang sudah termasuk penggunaan semua wahana yang tersedia di area waterpark. Pengunjung dapat menikmati berbagai wahana dengan satu tiket.
  5. Pengaturan Makanan: Meskipun pengunjung diperbolehkan membawa makanan dari luar, penting untuk diingat bahwa makanan tersebut tidak boleh dibawa masuk ke area kolam. Makanan harus dititipkan di lobby, dan pengunjung dapat menikmatinya di area yang disediakan di sana.

Dengan mematuhi informasi dan aturan yang ada, pengunjung dapat merencanakan kunjungan mereka ke Hawai Waterpark Malang dengan lebih lancar dan memastikan pengalaman yang menyenangkan bagi semua anggota keluarga dan teman-teman yang hadir.

Jam Operasional

Jam Operasional Hawai Waterpark Malang:

Hawai Waterpark Malang buka setiap harinya dengan jadwal operasional sebagai berikut:

  • Hari Operasional: Setiap Hari (Senin – Minggu)
  • Jam Operasional: 09.00 – 17.00

Anda bisa datang ke Hawai Waterpark Malang dari pagi hingga sore untuk menikmati berbagai wahana permainan air yang seru dan keseruan lainnya. Pastikan untuk memeriksa jadwal operasional terbaru sebelum merencanakan kunjungan Anda.

Alamat Rute Lokasi

Alamat Hawai Waterpark Malang: Jl. Graha Kencana Utara V, Karanglo, Banjararum, Kecamatan Singosari, Malang

Berikut adalah rute menuju Hawai Waterpark Malang dari pusat kota Malang:

  1. Dari pusat kota Malang, arahkan kendaraan Anda ke timur menuju jalan utama.
  2. Ikuti jalan tersebut hingga Anda mencapai Pintu Tol Singosari.
  3. Setelah keluar dari Pintu Tol Singosari, ikuti tanda-tanda menuju Hawai Waterpark.
  4. Hawai Waterpark terletak di Jl. Graha Kencana Utara V, Karanglo, Banjararum, Kecamatan Singosari, Malang.

Anda dapat menggunakan aplikasi navigasi atau peta online untuk mendapatkan petunjuk rinci dan rute terbaru ke Hawai Waterpark Malang. Pastikan untuk memeriksa lalu lintas dan kondisi jalan sebelum memulai perjalanan Anda.

See also  Coban Jidor: Wisata Air Terjun dengan Keindahan Alam yang Masih Natural di Malang

Fasilitas

Hawai Waterpark Malang adalah tempat wisata yang sangat lengkap dalam hal fasilitas. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia untuk kenyamanan pengunjung:

  1. Toilet: Fasilitas toilet tersedia di berbagai lokasi di dalam waterpark untuk kenyamanan pengunjung.
  2. Toko Souvenir: Anda dapat membeli kenang-kenangan atau suvenir sebagai ingatan dari kunjungan Anda di toko souvenir yang tersedia di tempat ini.
  3. ATM: Terdapat mesin ATM di tempat wisata ini untuk kemudahan pengunjung dalam mengambil uang tunai.
  4. Food Court: Hawai Waterpark memiliki food court yang menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman, sehingga pengunjung dapat menikmati hidangan lezat selama berlibur.
  5. Gazebo: Gazebo tersedia untuk menyediakan tempat teduh dan bersantai selama kunjungan Anda.
  6. Loker: Loker disediakan untuk penyimpanan barang berharga atau barang-barang pribadi pengunjung.
  7. Ban Renang: Anda juga dapat menyewa ban renang jika diperlukan untuk tambahan keselamatan dan kenyamanan selama berenang.

Perlu diingat bahwa pihak pengelola Hawai Waterpark tidak mengizinkan pengunjung membawa makanan dari luar ke dalam tempat wisata ini. Hal ini karena tersedia food court yang menyediakan berbagai pilihan makanan yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Dengan demikian, Anda dapat menikmati hidangan yang tersedia di tempat wisata tanpa perlu membawa makanan dari luar.

Daya Tarik

Pada tahun 2015, Hawai Waterpark pertama kali diperkenalkan kepada masyarakat sebagai destinasi rekreasi baru di Kota Malang. Tempat ini memiliki inspirasi yang kuat dari waterpark di Hawaii yang dikenal dengan keseruan dan tantangannya.

Dengan luas lahan sekitar 2.8 hektar, Hawai Waterpark Malang menyajikan sekitar 12 wahana utama yang dirancang untuk dinikmati oleh pengunjung dari berbagai kelompok usia. Keseruan dan tantangan yang ditawarkan oleh wahana-wahana ini membuat Hawai Waterpark menjadi tujuan yang menarik untuk berlibur bersama keluarga dan teman-teman.

Apa yang membedakan Hawai Waterpark Malang dari waterpark lainnya di Indonesia adalah konsepnya yang unik. Inspirasi Hawai memberikan nuansa yang berbeda dan menyegarkan, menciptakan pengalaman berlibur yang tak terlupakan. Kunjungan ke Hawai Waterpark tidak hanya akan memberikan hiburan, tetapi juga kesan mendalam yang akan membuat liburan Anda di Malang menjadi salah satu momen yang paling berkesan dalam hidup Anda.

Waikiki Beach

Salah satu wahana unik yang dapat Anda temukan di Hawai Waterpark Malang adalah “Kolam Ombak Tsunami.” Wahana ini terkenal karena tinggi ombak buatan yang mencapai 3.5 meter, menciptakan sensasi bermain ombak seperti di pantai Hawai yang tinggi dan jernih, mirip dengan Waikiki Beach.

Wahana ini adalah tempat yang sempurna untuk merasakan adrenalin dan keseruan bermain di ombak buatan. Anda juga bisa mengajak anak-anak Anda bermain di sini dengan aman, berkat adanya pelampung yang tersedia dan lifeguard yang selalu siap berjaga. Keberadaan lifeguard sangat penting untuk memastikan keselamatan pengunjung saat menikmati ombak yang tinggi.

Namun, perlu diingat bahwa wahana Kolam Ombak Tsunami ini biasanya hanya beroperasi pada waktu-waktu tertentu, yang cenderung berlangsung pada siang hari. Pastikan untuk memeriksa jadwal operasional dan waktu khusus di mana Anda dapat menikmati wahana ini sebelum kunjungan Anda ke Hawai Waterpark Malang. Wahana ini akan memberikan pengalaman yang seru dan tak terlupakan bagi seluruh keluarga dan teman-teman yang hadir.

Jet Coaster Slide

Salah satu wahana yang menjadi favorit pengunjung Hawai Waterpark Malang adalah Jet Coaster Slide. Wahana ini akan membawa Anda dalam perjalanan meluncur dengan kecepatan mencapai 60 km/jam, menciptakan pengalaman luar biasa yang penuh adrenalin. Dengan panjang lintasan sekitar 225 meter, wahana ini menghadirkan naik-turun berpendorong jet air yang dirancang khusus dan diimpor dari Turki.

Tidak hanya kecepatan tinggi yang menarik, tetapi wahana Jet Coaster Slide ini juga dihiasi dengan lampu LED yang menciptakan atmosfer yang unik dan mengingatkan pada perjalanan melalui lorong waktu. Sensasi seru seperti menaiki roller coaster dapat Anda rasakan saat menjalani wahana ini.

Wahana Jet Coaster Slide adalah tempat yang sempurna bagi para pencari petualangan yang mencari tantangan dan keseruan ekstrem. Pastikan untuk mencoba wahana ini saat berkunjung ke Hawai Waterpark Malang untuk pengalaman tak terlupakan yang penuh kegembiraan dan kecepatan.

Waimea Stream River

Waimea Stream River adalah salah satu wahana yang sempurna untuk pengunjung yang ingin bersantai dan menikmati pengalaman sungai buatan yang seru. Wahana ini akan membawa Anda dalam perjalanan petualangan di dalam goa buatan yang menarik, sambil merasakan sensasi hujan angin dan ombak kencang saat Anda meluncur.

Sungai buatan ini memiliki panjang sekitar 480 meter dan menawarkan berbagai pemandangan dengan tema-tema tertentu yang pasti akan membuat pengalaman Anda lebih menarik. Meskipun arus sungai ini cukup deras, kedalaman airnya tidak terlalu dalam, sehingga membuatnya aman untuk anak-anak.

Waimea Stream River adalah wahana yang cocok untuk seluruh keluarga. Anda dapat bersantai sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan atau merasakan sensasi petualangan dalam perjalanan sungai yang penuh keseruan. Pastikan untuk mencoba wahana ini saat berkunjung ke Hawai Waterpark Malang untuk pengalaman sungai yang seru dan menyenangkan.

See also  Review Menarik Candi Songgoriti, Wisata Sejarah di Kota Batu

Hawai Waterhouse

Hawai Waterhouse adalah wahana yang menawarkan berbagai permainan air yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari segala usia. Dari seluncuran dengan tinggi yang bervariasi hingga dua tank air raksasa yang siap membasahi Anda dengan keseruan bermain air, tempat ini merupakan destinasi yang sempurna untuk bersenang-senang.

Apa yang membuat Hawai Waterhouse begitu istimewa adalah bahwa ini merupakan satu-satunya wahana jenisnya di Indonesia dan hanya ada lima di seluruh dunia. Dengan luas wahana mencapai 1500 meter persegi, Anda dan keluarga dapat puas bermain air dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

Wahana seperti Hawai Waterhouse adalah tempat di mana Anda dapat merasakan kegembiraan air, bersenang-senang, dan bersatu dengan keluarga dan teman-teman. Ini adalah salah satu dari banyak alasan mengapa Hawai Waterpark Malang adalah destinasi wisata yang harus Anda kunjungi saat berlibur di Malang.

Wailele Extreme Slide

Salah satu wahana yang patut diperhitungkan di Hawai Waterpark Malang adalah Hawai Freefall. Wahana ini bisa dikatakan sebagai yang paling ekstrem di antara yang lainnya, karena pengunjung akan meluncur dari ketinggian sekitar 15 meter dengan kemiringan lintasan hampir mencapai 90 derajat. Lintasan yang panjangnya mencapai 80 meter ini akan memacu adrenalin Anda di setiap detik selama meluncur.

Untuk alasan keamanan, wahana ini memiliki syarat berat maksimal sebesar 100 kg dan tinggi minimal sekitar 90 cm. Dengan memenuhi syarat tersebut, Anda dapat merasakan sensasi seru yang mirip dengan terjun bebas, membuat pengalaman liburan Anda di Malang menjadi tak terlupakan.

Hawai Freefall adalah tempat yang sempurna bagi mereka yang mencari tantangan ekstrem dan ingin merasakan sensasi luar biasa. Pastikan untuk mencoba wahana ini jika Anda adalah penggemar petualangan dan kecepatan. Itu akan menjadi momen yang akan Anda kenang selamanya.

Hula Slide

Hula Slide adalah salah satu wahana yang menarik di Hawai Waterpark Malang, sesuai dengan namanya, wahana ini memiliki lintasan yang berputar-putar seperti hula hoop. Dengan panjang lintasan mencapai 140 meter dan lebar sekitar 1.3 meter, pengunjung akan diajak meluncur di lintasan yang berkelok-kelok dari ketinggian sekitar 23 meter.

Sensasi yang lebih seru dapat dirasakan jika wahana ini dimainkan secara berpasangan dengan menggunakan ban berkapasitas dua. Namun, ada beberapa persyaratan yang perlu diperhatikan, yaitu berat badan maksimal 100 kg dan tinggi minimal sekitar 90 cm.

Hula Slide menawarkan pengalaman yang unik dan seru dalam petualangan air yang penuh kegembiraan. Dengan lintasan yang berputar-putar, Anda akan merasakan sensasi berbeda dalam meluncur dari ketinggian. Wahana ini merupakan tambahan yang menarik dalam rangkaian wahana di Hawai Waterpark Malang, dan pastinya akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung yang mencari keseruan di air.

Rainbow Fall

Rainbow Fall dinamakan demikian karena wahana ini menawarkan lintasan berwarna-warni dengan total 6 lintasan yang berbeda. Pengunjung akan meluncur dari ketinggian sekitar 15 meter dan dibawa melewati lorong berliku yang seru sebelum akhirnya melesat lurus di lintasan terbuka.

Wahana Rainbow Fall sangat cocok untuk balapan bersama teman-teman, karena jumlah lintasannya yang banyak memungkinkan Anda untuk bersaing dalam petualangan seru. Selama meluncur, Anda akan dibekali dengan matras untuk memberikan kenyamanan dan agar bisa melesat dengan kecepatan tinggi di lintasan yang menarik.

Dengan lintasan yang berwarna-warni dan pemandangan yang menarik, Rainbow Fall adalah wahana yang menyenangkan dan menghibur bagi pengunjung yang mencari keseruan dan tantangan. Pastikan untuk mencoba wahana ini dan nikmati pengalaman balap seru bersama teman-teman Anda di Hawai Waterpark Malang.

Ekolu Slide

Ekolu Slide adalah salah satu wahana di Hawai Waterpark Malang yang cocok untuk pengunjung yang ingin balapan meluncur bersama teman-teman. Lintasan wahana ini memiliki panjang sekitar 100 meter dengan ketinggian kurang lebih 15 meter dan lebar sekitar 80 cm.

Anda dapat bersaing dengan teman-teman dalam balapan meluncur, mengikuti lintasan yang memiliki beberapa gundukan sebelum akhirnya tiba di garis finish yang ada di bawah. Yang menarik, wahana ini dapat dinikmati baik dengan atau tanpa matras seluncuran, sehingga Anda bisa memilih tingkat tantangan dan keseruan yang sesuai dengan preferensi Anda.

Ekolu Slide adalah tempat yang sempurna untuk bersenang-senang, bersaing, dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan bersama teman-teman. Dengan pemandangan yang indah dan sensasi balapan yang seru, wahana ini akan menambah keseruan kunjungan Anda ke Hawai Waterpark Malang.

Boomerang Slide

Boomerang Slide adalah salah satu wahana yang unik di Hawai Waterpark Malang yang dapat Anda nikmati bersama pengunjung lainnya. Wahana ini menghadirkan pengalaman meluncur yang tak biasa, di mana Anda akan menggunakan ban double untuk meluncur maju, kemudian kembali mundur seperti pergerakan boomerang di lintasan yang dirancang khusus.

Meskipun wahana ini tidak memiliki ketinggian yang sangat ekstrem, Anda tetap dapat merasakan keseruan meluncur mundur menuju kolam. Keunikan wahana Boomerang Slide adalah dalam pergerakan maju-mundur yang memberikan pengalaman yang berbeda.

See also  Pandawa Water World Solo, Kolam Renang Terbesar Di Jawa Tengah

Wahana Boomerang Slide sangat cocok untuk dinikmati bersama pasangan atau teman-teman, di mana Anda dapat merasakan sensasi meluncur dan berbagi momen seru bersama-sama. Ini adalah tambahan yang menyenangkan dalam rangkaian wahana di Hawai Waterpark Malang, yang akan menambah keseruan kunjungan Anda.

Tornado Slide

Tornado Slide adalah salah satu wahana terbaru yang bisa Anda nikmati bersama keluarga di Hawai Waterpark. Di wahana ini, Anda akan merasakan sensasi meluncur, kemudian dibawa berputar di corong seperti sebuah tornado sebelum akhirnya masuk ke kolam.

Sensasi berputar-putar ini pasti akan memberikan pengalaman yang sangat seru, terutama ketika Anda dapat menikmatinya bersama teman atau keluarga dengan menggunakan ban double. Melalui wahana Tornado Slide, Anda akan mengalami perpaduan petualangan, kecepatan, dan gerakan berputar yang akan meningkatkan keseruan kunjungan Anda ke Hawai Waterpark Malang.

Tornado Slide adalah tambahan yang menarik dalam rangkaian wahana di Hawai Waterpark, dan ini akan menjadi salah satu momen yang tak terlupakan selama liburan bersama keluarga atau teman-teman Anda. Pastikan untuk mencoba wahana ini dan menikmati sensasi berputar yang seru di Hawai Waterpark Malang.

Akolu Pool

Selain beragam wahana seluncuran yang seru, Hawai Waterpark juga menyediakan kolam renang yang ideal untuk bersantai, yaitu Akolu Pool. Kolam renang ini memiliki kedalaman sekitar 1.7 meter, sehingga sangat cocok untuk dewasa dan remaja yang ingin bermain air atau berenang bebas.

Kolam Akolu Pool juga dapat dinikmati oleh anak-anak, asalkan mereka tetap dalam pengawasan orang dewasa. Keamanan selalu menjadi prioritas, dan oleh karena itu, penggunaan pelampung atau ban biasanya diwajibkan, meskipun ada lifeguard yang berjaga. Dengan begitu, pengunjung dapat merasa aman sambil menikmati waktu santai di kolam ini.

Akolu Pool adalah tempat yang sempurna untuk bersantai, berenang, atau hanya merendam diri dalam suasana yang nyaman. Ini adalah tambahan yang menyegarkan dalam fasilitas Hawai Waterpark Malang yang memungkinkan pengunjung untuk menikmati pengalaman air yang berbeda dan menenangkan.

Mavi Island

Hawai Waterpark juga menyediakan fasilitas khusus untuk anak-anak, yaitu Mavi Island. Ini adalah kolam dangkal dengan berbagai karakter hewan yang lucu. Di sini, anak-anak dapat belajar mengenal hewan sambil bermain air dari puluhan pancuran yang ada.

Orang tua juga dapat ikut mendampingi anak-anak mereka di kolam Mavi Island sambil bersenang-senang dan bermain busa bersama. Ini adalah tempat yang sempurna untuk membuat liburan bersama keluarga semakin seru dan menyenangkan.

Selain Mavi Island, Hawai Waterpark menyediakan banyak wahana air dan aktivitas menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Jangan lupa untuk mengabadikan momen-momen berharga dengan berfoto di berbagai sudut taman bermain Hawai Waterpark Malang ini sehingga Anda memiliki kenangan yang indah dari liburan Anda.

Tips Berkunjung

Berikut beberapa tips yang dapat membantu Anda saat berkunjung ke Hawai Waterpark Malang:

  1. Cek Jam Buka: Pastikan Anda mengecek jam operasional Hawai Waterpark sebelum pergi. Dengan mengetahui jam buka dan tutupnya, Anda dapat merencanakan kunjungan Anda dengan baik.
  2. Pakailah Pakaian yang Sesuai: Bersiaplah dengan pakaian yang sesuai untuk bermain air. Baju renang adalah pilihan yang baik. Juga, jangan lupa membawa pakaian ganti.
  3. Gunakan Tabir Surya: Hawai Waterpark terletak di daerah tropis, jadi pastikan untuk menggunakan tabir surya atau pelindung matahari untuk melindungi kulit Anda dari sinar matahari.
  4. Bawa Perlengkapan Pribadi: Anda mungkin ingin membawa handuk, sandal, dan perlengkapan pribadi lainnya untuk kenyamanan Anda.
  5. Patuhi Aturan dan Peraturan: Pastikan untuk mematuhi aturan dan peraturan yang berlaku di Hawai Waterpark, termasuk batasan berat dan tinggi pada beberapa wahana.
  6. Amankan Barang Berharga: Jika Anda membawa barang berharga seperti ponsel atau dompet, pastikan untuk mengamankannya dalam loker atau tempat penyimpanan yang tersedia.
  7. Manfaatkan Fasilitas: Gunakan fasilitas yang telah disediakan, seperti food court, gazebo, dan loker, untuk kenyamanan Anda selama kunjungan.
  8. Ikuti Petunjuk Pengawas: Jika Anda memiliki pertanyaan atau memerlukan bantuan, jangan ragu untuk menghubungi petugas atau pengawas yang ada di tempat wisata.
  9. Tetap Awasi Anak-Anak: Pastikan untuk selalu mengawasi anak-anak Anda selama kunjungan ke Hawai Waterpark, terutama saat mereka bermain di area anak-anak.
  10. Abadikan Momen: Jangan lupa untuk membawa kamera atau smartphone Anda untuk mengabadikan momen-momen berharga selama kunjungan Anda. Namun, pastikan untuk menjaga perangkat Anda agar tidak basah.

Dengan mengikuti tips di atas, Anda dapat menikmati kunjungan Anda ke Hawai Waterpark Malang dengan lebih nyaman dan aman. Semoga Anda memiliki pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan di waterpark ini!

Review Video

Follow Tiketmasuk.com Info Wisata Terbaru di Google News

Review Hawai Waterpark Destinasi Wisata Air Favorit Di Malang.

Your email address will not be published. Required fields are marked *