25 Review Menarik Heha Ocean View, Wisata Eksotis di Tepi Pantai Gunung Kidul Jogja

Heha Ocean View adalah destinasi wisata terbaru di Jogja yang sedang populer dengan spot foto yang unik. Tempat ini menawarkan pesona alam pantai yang menenangkan dan sayang untuk dilewatkan. Konsepnya tidak jauh berbeda dengan Heha Sky View yang terkenal dengan pemandangan kota yang indah.

Heha Ocean View menampilkan keindahan laut Gunung Kidul yang sudah terkenal. Jogja memang memiliki banyak destinasi pariwisata yang menjadi favorit. Ada banyak tempat liburan seru yang bisa Anda nikmati bersama orang tercinta. Suasana khas Jogja juga selalu dirindukan oleh banyak orang. Belum banyak orang yang mengunjungi destinasi wisata baru ini di Gunung Kidul. Oleh karena itu, Anda bisa menikmati suasana pantai pribadi dan merasakan liburan yang menenangkan.

Heha Ocean View adalah objek wisata baru yang terletak di DI Yogyakarta, tepatnya di kawasan Gunung Kidul. Jika Anda pernah mengunjungi Heha Sky View, maka tempat ini masih merupakan bagian yang sama. Tidak mengherankan jika tempat wisata ini memiliki konsep yang mirip dengan Heha Sky View.

Destinasi obyek wisata Heha Ocean View Yogyakarta di resmikan pada bulan Februari tahun 2021. Tempat ini terletak di tepi tebing pantai selatan dengan luas lahan yang besar. Oleh karena itu, Anda dapat melihat pemandangan laut selatan yang luas dengan jelas dari atas tebing. Tidak mengherankan jika destinasi wisata ini menjadi favorit bagi wisatawan yang ingin mendapatkan foto yang luar biasa.

Alamat Lengkap Akses Lokasi Rute

Alamat lengkap Heha Ocean View adalah:

Heha Ocean View Jl. VFW6+JH7, Bolang, Girikarto, Kec. Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872

Untuk mengunjungi Heha Ocean View, Anda tidak akan kesulitan karena akses jalan menuju lokasi sangat baik dan dapat dijangkau dengan berbagai jenis kendaraan seperti sepeda motor, mobil, maupun bus, terutama jika Anda berlibur bersama keluarga besar.

Lokasi obyek wisata ini juga tidak terlalu jauh dari pantai-pantai lain seperti Pantai Gesing, Pantai Nguluran, dan Puncak Segoro, yang dapat menjadi referensi tambahan dalam perjalanan Anda.

Jika Anda berangkat dari pusat kota Yogyakarta, jarak yang harus Anda tempuh sekitar 46 km dengan waktu perjalanan sekitar 90 menit.

Jika Anda belum pernah menjelajahi kawasan wisata pantai Gunung Kidul dan mengalami kesulitan dalam menentukan rute terbaik menuju Heha Ocean View, berikut ini tersedia akses peta lokasi dari Heha Beach Jogja yang dapat menyertai dan memudahkan perjalanan liburan Anda bersama orang tercinta.

Untuk mencapai Heha Ocean View, Anda dapat mengikuti rute berikut ini:

  1. Jika Anda berada di pusat Kota Yogyakarta, naiklah kendaraan menuju arah selatan menuju Jalan Imogiri Timur.
  2. Lanjutkan perjalanan di Jalan Imogiri Timur melewati perbatasan kota dan melintasi Kecamatan Banguntapan.
  3. Setelah melewati Banguntapan, lanjutkan perjalanan menuju ke arah timur melewati Kecamatan Pleret.
  4. Dari Pleret, teruslah mengikuti jalan hingga mencapai Kecamatan Wonokromo.
  5. Di Kecamatan Wonokromo, ikuti jalan ke arah selatan menuju Kecamatan Paliyan.
  6. Setelah sampai di Paliyan, lanjutkan perjalanan ke arah selatan hingga mencapai Kecamatan Panggang.
  7. Di Kecamatan Panggang, ikuti petunjuk jalan ke Heha Ocean View. Jalan menuju ke lokasi wisata biasanya sudah terindikasi dengan adanya tanda petunjuk arah.
  8. Setelah sampai, ikuti petunjuk-petunjuk parkir yang tersedia untuk memarkir kendaraan.

Pastikan untuk menggunakan aplikasi navigasi atau peta yang dapat memberikan arah yang akurat sesuai dengan lokasi dan kondisi terkini. Jika Anda menggunakan transportasi umum, Anda juga dapat menghubungi operator tur atau mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai aksesibilitas dan rute dari staf atau pihak terkait.

Untuk menuju Heha Ocean View, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan mengingat kondisi jalur yang sempit, berkelok-kelok, dan menanjak. Kendaraan seperti bus tidak dianjurkan untuk digunakan karena kondisi jalur yang tidak aman.

Alternatif transportasi yang disediakan adalah shuttle sederhana yang dapat diakses dari Doeloe Garden Resto & Rest Area. Shuttle ini mirip dengan elf dan memiliki kapasitas sekitar 17 penumpang. Shuttle akan mengantarkan pengunjung ke lokasi parkir dan akan menunggu hingga selesai berlibur sebelum mengantar kembali ke tempat asal.

Bagi pengunjung yang menggunakan motor atau mobil pribadi, dapat langsung menuju ke area parkir Heha Ocean View. Namun, penting untuk tetap berhati-hati saat berkendara dan memastikan kondisi rem kendaraan dalam keadaan baik.

Dengan memperhatikan hal-hal tersebut, perjalanan menuju Heha Ocean View akan lebih aman dan nyaman. Jangan lupa selalu mengutamakan keselamatan dan menyesuaikan kecepatan dengan kondisi jalan yang ada.

Dalam kunjungan ke Heha Ocean View, adanya shuttle bus yang mengantarkan pengunjung dari lobi atau tempat tiket masuk menjadi kemudahan tersendiri. Dengan adanya shuttle bus ini, pengunjung tidak perlu repot berjalan kaki untuk mencapai area wisata.

Tersedianya dua jenis shuttle bus, satu dengan kondisi terbuka dan satu lagi yang mirip dengan mobil travel, memberikan fleksibilitas kepada pengunjung untuk memilih opsi yang sesuai dengan preferensi mereka. Selain itu, biaya penggunaan shuttle bus ini juga gratis, sehingga pengunjung dapat menikmati kemudahan transportasi ini tanpa perlu membayar tambahan.

Dengan adanya shuttle bus ini, perjalanan menuju Heha Ocean View menjadi lebih nyaman dan praktis bagi pengunjung, serta memastikan bahwa mereka dapat mencapai lokasi tujuan dengan mudah dan cepat.

Tiket Masuk

Harga tiket masuk Heha Ocean View sangat terjangkau dan tidak mahal. Meskipun menjadi destinasi wisata baru yang sedang populer di Gunung Kidul, Jogja, Heha Ocean View tetap menjaga konsep wisata murah meriah yang selalu ada di Jogja untuk memanjakan para wisatawan yang ingin berlibur di Kota Gudeg.

Berikut adalah harga tiket masuk Heha Ocean View di Yogyakarta:

  • Tiket Masuk Senin – Jumat (jam 09.00-21.00): Rp20.000
  • Tiket Masuk Sabtu & Minggu (jam 08.00-21.00): Rp20.000

Selain itu, terdapat juga biaya tambahan untuk berfoto di beberapa wahana tertentu dengan harga sebagai berikut:

  • Spot Foto Rainbow: Rp10.000
  • Spot Foto Pink Horizon: Rp15.000
  • Spot Foto Hexagon, TerraCurve, Heha Air Baloon, Waterfall, Casa De Pietra, Ring Stone: Rp20.000
  • Spot Foto Trinity Glass, Santorini, Middle East: Rp30.000

Perlu diperhatikan bahwa harga tiket masuk tersebut belum termasuk biaya retribusi parkir kendaraan. Biaya parkir adalah Rp.5.000 untuk mobil dan Rp.3.000 untuk sepeda motor per harinya.

Informasi penting sebelum berkunjung ke Heha Ocean View:

  • Untuk anak usia 2 tahun ke atas, berlaku harga tiket masuk normal. Hal ini berarti anak usia 2 tahun ke atas perlu membeli tiket masuk dengan harga yang sama seperti dewasa.

Dengan demikian, jika Anda membawa anak usia 2 tahun ke atas saat mengunjungi Heha Ocean View, pastikan untuk membeli tiket masuk sesuai dengan tarif yang berlaku untuk dewasa.

Selalu periksa dan konfirmasi informasi terkini mengenai harga tiket masuk dan persyaratan umur sebelum mengunjungi Heha Ocean View, karena kebijakan tersebut dapat mengalami perubahan dari waktu ke waktu.

Harga tiket masuk ini memberikan akses untuk menikmati pemandangan pantai selatan yang indah di Heha Ocean View. Selain itu, untuk pengunjung yang ingin berfoto di wahana-wahana tertentu, disarankan untuk menyiapkan bujet tambahan sesuai dengan harga yang tertera.

Perlu diingat bahwa harga tiket masuk dan biaya wahana foto tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Pastikan untuk memperbarui informasi harga sebelum berkunjung ke Heha Ocean View di Yogyakarta.

Berikut adalah jam buka Heha Ocean View di Yogyakarta:

  • Senin – Jumat: 09.00 – 21.00
  • Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional: 08.00 – 21.00

Pada hari biasa (Senin – Jumat), Heha Ocean View buka mulai pukul 09.00 dan tutup pada pukul 21.00. Sedangkan pada hari Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional, Heha Ocean View buka lebih awal, yaitu pukul 08.00 dan tetap buka hingga pukul 21.00.

Jika Anda ingin menghindari teriknya sinar matahari di siang hari, disarankan untuk mengunjungi Heha Ocean View pada sore atau malam hari. Pada waktu tersebut, udara akan lebih sejuk dan Anda dapat menikmati suasana yang lebih nyaman. Selain itu, kunjungan pada hari biasa juga dapat menghindari keramaian yang mungkin terjadi pada hari libur.

Pastikan untuk memperhatikan jam buka tersebut dan sesuaikan jadwal kunjungan Anda ke Heha Ocean View di Yogyakarta. Jangan lewatkan momen indah saat matahari terbenam (sunset) di kawasan pantai Gunung Kidul ketika Anda berlibur bersama keluarga atau orang tercinta.

Fasilitas

Terkadang orang dapat bingung antara HeHa Ocean View dan HeHa Sky View karena kedua tempat tersebut memiliki nama yang mirip. HeHa Sky View menawarkan pemandangan langit di atas Kota Jogja, sementara HeHa Ocean View menawarkan pemandangan laut yang indah.

Namun, terdapat perbedaan dalam aksesibilitas dan kondisi yang perlu diperhatikan. HeHa Ocean View lebih sulit dijangkau dari Kota Jogja dibandingkan dengan HeHa Sky View. Lokasinya yang berada di Gunungkidul membuatnya memerlukan perjalanan yang lebih jauh. Oleh karena itu, mungkin tidak cocok bagi wisatawan yang datang bersama anak kecil atau orang tua, karena jarak yang harus ditempuh dan adanya jalan yang menanjak.

Saat mengunjungi HeHa Ocean View, penting untuk memperhatikan kondisi cuaca dan mempersiapkan diri dengan baik. Perhatikan prakiraan cuaca sebelum pergi, karena kondisi angin bisa cukup kencang di daerah tersebut. Pastikan untuk mengenakan pakaian yang sesuai dan nyaman untuk berfoto, serta mempertimbangkan penggunaan sepatu yang nyaman karena terdapat jalanan yang menanjak dan menurun di sekitar lokasi.

Selain itu, pastikan juga untuk membawa perlengkapan yang dibutuhkan, seperti air minum, perlindungan matahari, dan sebagainya. Dengan perencanaan yang matang dan penyesuaian terhadap kondisi lingkungan, Anda dapat menikmati pengalaman berfoto yang keren dan tetap aman selama perjalanan.

See also  Ulasan Menarik Pantai Pancur, Pesona Taman Nasional Alas Purwo

Heha Ocean View menawarkan berbagai macam fasilitas yang menarik untuk dinikmati selama kunjungan Anda. Berikut adalah daftar fasilitas yang tersedia di sana:

  1. Area parkir kendaraan yang luas dan aman: Terdapat area parkir yang cukup luas dan aman untuk menampung kendaraan pengunjung.
  2. Foodcourt: Terdapat area foodcourt yang menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman untuk memenuhi kebutuhan kuliner Anda.
  3. Area nongkrong: Terdapat area yang nyaman untuk nongkrong dan bersantai bersama teman atau keluarga.
  4. Drink corner: Terdapat sudut minuman yang menyajikan berbagai minuman segar dan penyejuk tenggorokan.
  5. Angkringan: Anda juga dapat menikmati suasana santai sambil menikmati hidangan tradisional di angkringan yang tersedia.
  6. Reflexology: Terdapat layanan refleksi atau pijat untuk memberikan kenyamanan dan relaksasi bagi pengunjung.
  7. Mushola: Terdapat mushola sebagai fasilitas tempat beribadah bagi pengunjung yang membutuhkannya.
  8. Toilet: Fasilitas toilet yang bersih dan nyaman tersedia di lokasi untuk kenyamanan pengunjung.
  9. Taman kece: Terdapat taman yang indah dan menarik untuk dinikmati sebagai tempat bersantai atau berfoto.
  10. Panggung hiburan: Terdapat panggung hiburan yang sering digunakan untuk pertunjukan atau acara tertentu.
  11. Berbagai macam spot foto menarik: Menawarkan banyak spot foto menarik yang instagenic, yang memungkinkan Anda untuk mengambil foto-foto yang keren dan unik.

Dengan adanya fasilitas yang lengkap ini, Anda dapat menikmati perjalanan liburan yang menyenangkan dan tak terlupakan. Anda dapat menikmati keindahan alam sekitar, mengeksplorasi spot-spot terbaik, dan menikmati fasilitas yang disediakan di dalamnya.

Sejarah

HeHa Ocean View adalah destinasi wisata alam yang terletak di Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta, Indonesia. Meskipun informasi terkait sejarah HeHa Ocean View tidak tersedia secara spesifik dalam basis pengetahuan saya, namun pada umumnya destinasi wisata alam seperti ini didirikan dengan tujuan untuk memperkenalkan keindahan alam dan memberikan pengalaman menarik bagi pengunjung.

HeHa Ocean View dibangun dengan memanfaatkan keindahan alam sekitarnya, seperti pantai, tebing, dan pemandangan laut yang spektakuler. Pengelola kemungkinan besar telah mengembangkan area tersebut dengan membangun akses jalan, fasilitas pengunjung, dan berbagai wahana menarik untuk meningkatkan daya tarik destinasi wisata ini.

Seiring dengan meningkatnya popularitas, fasilitas dan layanan di tempat ini terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pengunjung. Dengan adanya berbagai fasilitas yang telah disebutkan sebelumnya, HeHa Ocean View memberikan pengalaman wisata yang lengkap dan menyenangkan bagi para pengunjung.

Meskipun tidak ada informasi spesifik mengenai sejarah HeHa Ocean View, tetapi destinasi wisata ini telah menarik perhatian banyak wisatawan baik lokal maupun internasional, dan terus menjadi salah satu destinasi populer di daerah Gunung Kidul, Yogyakarta.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai sejarah HeHa Ocean View, disarankan untuk menghubungi pihak pengelola atau mencari informasi terkait dari sumber yang terpercaya.

Larangan Dan Aturan

Seperti halnya destinasi wisata lainnya, HeHa Ocean View juga memiliki beberapa larangan dan aturan yang perlu diperhatikan oleh pengunjung. Berikut adalah beberapa contoh larangan dan aturan umum yang mungkin berlaku:

  1. Larangan merusak atau mengambil barang-barang yang ada di area wisata.
  2. Aturan untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya.
  3. Larangan membawa hewan peliharaan ke dalam area wisata, kecuali ada ketentuan khusus yang mengizinkannya.
  4. Aturan tidak merokok di area yang tidak ditunjuk sebagai area khusus merokok.
  5. Larangan menggunakan obat-obatan terlarang atau alkohol di dalam area wisata.
  6. Aturan untuk menjaga ketertiban dan kesopanan, termasuk tidak berteriak atau melakukan tindakan yang mengganggu pengunjung lain.
  7. Larangan melakukan kegiatan yang berbahaya atau melanggar hukum di dalam area wisata.
  8. Aturan menggunakan wahana atau fasilitas wisata dengan memperhatikan petunjuk penggunaan dan keselamatan.
  9. Larangan merusak keindahan alam seperti mengambil atau merusak flora dan fauna di sekitar area wisata.
  10. Aturan mematuhi petunjuk dan instruksi yang diberikan oleh petugas atau pengelola wisata.

Penting untuk selalu mematuhi larangan dan aturan yang berlaku guna menjaga keamanan, kebersihan, dan kenyamanan bersama. Setiap destinasi wisata mungkin memiliki aturan yang sedikit berbeda, oleh karena itu disarankan untuk selalu membaca papan pengumuman atau meminta informasi kepada petugas setempat jika ada ketidakjelasan mengenai larangan dan aturan yang berlaku.

Aktivitas

HeHa Ocean View merupakan destinasi wisata yang menawarkan beragam aktivitas seru bagi pengunjungnya. Salah satu kegiatan utama yang dapat dilakukan di sini adalah swafoto, dimana terdapat banyak spot foto menarik dengan latar belakang pemandangan laut yang menakjubkan. Dengan berbagai sudut dan wahana yang disediakan, pengunjung dapat mengabadikan momen indah dan menghasilkan foto-foto yang keren.

Selain itu, salah satu daya tarik utama HeHa Ocean View adalah kesempatan untuk menikmati matahari terbenam di tepi tebing. Momen yang magis ini dapat menjadi pengalaman yang tak terlupakan, di mana pengunjung dapat menyaksikan keindahan langit yang berubah warna dengan pemandangan laut yang memukau sebagai latar belakangnya.

Selain aktivitas fotografi dan menikmati matahari terbenam, pengunjung juga dapat menikmati suasana nongkrong yang nyaman di tempat ini. HeHa Ocean View menyediakan area yang cocok untuk bersantai dan menikmati waktu bersama teman atau keluarga. Selain itu, terdapat pilihan kuliner yang tersedia di tempat ini, sehingga pengunjung dapat merasakan kenikmatan kuliner yang disajikan sambil menikmati pemandangan yang indah.

Dengan berbagai aktivitas menarik dan keindahan alam yang ditawarkan, HeHa Ocean View menjadi destinasi wisata yang populer dan menarik perhatian pengunjung dari berbagai kalangan. Setiap pengunjung dapat menciptakan pengalaman yang unik dan tak terlupakan di tempat ini, baik melalui foto-foto yang spektakuler, menikmati momen matahari terbenam yang romantis, maupun menikmati suasana santai dan kuliner yang lezat.

Mencoba Jembatan Kaca

Pengunjung yang gemar mencari tantangan dan sensasi baru pasti akan merasa tertantang untuk mencoba jembatan kaca atau Trinity Glass. Dengan pemandangan yang spektakuler dan keberanian untuk berjalan di atas jembatan kaca yang transparan, pengalaman ini akan menjadi momen yang tak terlupakan.

Meskipun awalnya mungkin terasa menegangkan, namun pengunjung dapat merasa aman dan nyaman karena jembatan kaca ini menggunakan bahan kaca yang tebal dan kuat. Dengan begitu, pengunjung dapat dengan bebas berjalan di atasnya dan menikmati pemandangan alam yang menakjubkan.

Selain memberikan pengalaman yang mendebarkan, jembatan kaca juga menjadi tempat yang ideal untuk mengambil foto yang spektakuler. Pengunjung dapat berfoto dengan latar belakang pemandangan laut Selatan yang memukau, menciptakan kenangan indah yang dapat mereka bagikan dengan orang lain.

Jadi, bagi pengunjung yang mencari petualangan dan ingin merasakan sensasi berjalan di atas jembatan kaca yang menakjubkan, wahana Trinity Glass adalah pilihan yang tepat. Dengan keamanan yang terjamin dan pemandangan yang memukau, pengalaman ini akan membuat liburan Anda semakin seru dan tak terlupakan.

Spot Foto

Heha Ocean View menjadi terkenal dengan wahana foto yang indah di dalamnya. Banyak wisatawan dari luar kota yang rela datang ke sini untuk menikmati pengalaman tersebut. Wahana foto ini terletak di area yang lebih rendah, sehingga pengunjung harus melewati jalan menurun. Jika merasa lelah, pengunjung dapat menyewa ojek untuk pergi ke sana.

Terdapat beragam wahana foto menarik, seperti hexagram, bingkai pelangi, dan pink horizon. Selain itu, ada juga wahana foto dengan pesawat dan balon udara bertuliskan Heha Ocean View. Sebagian besar wahana foto ini memiliki latar belakang pemandangan pantai yang indah. Bahkan, tempat duduk untuk bersantap juga sering digunakan sebagai tempat berfoto.

Selain itu, pengunjung juga dapat mengambil foto di atas tebing dengan pemandangan seluruh kawasan wisata ini. Namun, setiap wahana foto memiliki tarif khusus yang harus dibayar. Selain itu, waktu yang diberikan untuk setiap spot foto biasanya hanya sekitar 2 menit. Karena popularitasnya, beberapa wahana foto mungkin memiliki antrean yang cukup panjang, jadi pengunjung perlu bersabar menunggu giliran mereka.

Terdapat banyak spot foto yang menarik dengan latar belakang laut yang indah. Namun, penting untuk diketahui bahwa untuk beberapa spot foto tertentu, Anda mungkin perlu membayar tambahan tiket dan biaya pengambilan foto. Berikut ini adalah daftar spot foto beserta harga tiketnya:

  1. Santorini: Rp30.000 per orang
  2. Trinity Glass: Rp30.000 per orang
  3. Ringstone: Rp20.000 per orang
  4. Waterfall: Rp20.000 per orang
  5. Terra Curve: Rp20.000 per orang
  6. Air Balloon: Rp20.000 per orang
  7. HeHa Airplane: Rp20.000 per orang
  8. Pink Horizon: Rp15.000 per orang
  9. Hexagon: Rp20.000 per orang
  10. Rainbow: Rp10.000 per orang
  11. Polkadot: Rp10.000 per orang
  12. Chromatic Car: Rp10.000 per orang

Untuk setiap spot foto, terdapat fotografer yang siap mengambil foto Anda. Jika Anda ingin mendapatkan salinan file foto tersebut, Anda perlu membayar tambahan sebesar Rp5.000 untuk setiap file yang ingin Anda copy.

Banyak wisatawan yang mungkin tidak siap dengan biaya tambahan ini, terutama jika mereka datang bersama keluarga atau rombongan. Sebagai referensi, disarankan untuk menyiapkan anggaran sekitar Rp100.000 per orang. Jika Anda datang dengan mobil yang berisi 7 orang, Anda dapat mengalikan jumlah tersebut dengan jumlah orang dalam mobil untuk mendapatkan perkiraan total biaya.

Dengan menyiapkan anggaran yang memadai, Anda dapat menikmati berbagai spot foto yang menarik dan mengabadikan momen liburan Anda dengan indah.

Prewedding

HeHa Ocean View merupakan lokasi yang cocok untuk melakukan sesi prewedding atau pemotretan pra pernikahan. Dengan latar belakang pemandangan laut yang indah, tebing-tebing karst, dan spot-spot foto yang menarik, tempat ini dapat memberikan nuansa romantis dan memukau dalam hasil pemotretan prewedding Anda. Beberapa area yang dapat dijadikan latar belakang untuk sesi foto prewedding di HeHa Ocean View antara lain:

  1. Jembatan Kaca: Anda dapat memanfaatkan jembatan kaca yang transparan sebagai latar belakang yang unik dan menarik. Pemandangan laut di bawah jembatan akan memberikan kesan dramatis dalam foto-foto Anda.
  2. Pantai dan Tebing: Dengan pasir putih dan ombak laut sebagai latar belakang, pantai di sekitar HeHa Ocean View menawarkan keindahan alam yang menakjubkan untuk sesi foto prewedding. Anda juga dapat memanfaatkan tebing-tebing karst yang menjulang sebagai latar belakang yang dramatis.
  3. Area Bersantai: Area bersantai di HeHa Ocean View dengan kursi-kursi dan bean bag yang nyaman dapat memberikan suasana santai dan romantis dalam foto prewedding. Anda dapat berpose sambil menikmati pemandangan laut di sekitar.
  4. Spot Foto Keren: Explore berbagai spot foto menarik di HeHa Ocean View, seperti spot dengan lampu warna-warni, spot dengan pemandangan sungai buatan, atau spot dengan pemandangan tebing karst. Setiap spot akan memberikan kesan yang berbeda dalam foto-foto prewedding Anda.
See also  25 Ulasan Menarik Puncak 2000 Siosar, Wisata Negeri Diatas Awan

Pastikan untuk berkoordinasi dengan fotografer Anda untuk menentukan konsep dan gaya foto yang Anda inginkan. Juga, perhatikan peraturan dan aturan yang berlaku di HeHa Ocean View terkait dengan pemotretan prewedding.

Pertunjukan Musik

HeHa Ocean View tidak hanya menawarkan keindahan alam dan wahana menarik, tetapi juga menyediakan hiburan live music yang mengasyikkan. Pertunjukan live music ini bisa dinikmati oleh pengunjung baik pada siang hari maupun menjelang malam. Suasana musik live ini sangat menghibur dan menambah kesan istimewa selama perjalanan wisata.

Area panggung untuk pertunjukan live music terletak dekat dengan area tempat makan, sehingga pengunjung dapat menikmati hidangan lezat sambil menikmati alunan musik yang menyenangkan. Ada kursi-kursi yang disediakan khusus di depan panggung untuk pengunjung yang ingin mendapatkan pengalaman yang lebih dekat dengan para musisi. Di sinilah pengunjung bisa duduk dan menikmati musik dengan nyaman, bahkan bisa bernyanyi karaoke atau melakukan request lagu favorit mereka.

Pengunjung juga memiliki opsi untuk merencanakan momen khusus seperti lamaran yang romantis di area panggung, diiringi dengan musik romantis yang akan menciptakan suasana yang mengesankan. Semua ini menambah keceriaan dan kenangan tak terlupakan selama kunjungan.

Dengan live music yang menghibur dan pilihan interaktif seperti karaoke, HeHa Ocean View memberikan pengalaman wisata yang lebih lengkap dan menyenangkan bagi para pengunjung. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati pertunjukan musik live yang seru ini saat berkunjung.

Bersantai

HeHa Ocean View memahami betapa pentingnya momen bersantai setelah seharian berkeliling dan menikmati semua yang ditawarkan oleh kawasan wisata ini. Oleh karena itu, mereka telah menyediakan area khusus untuk bersantai yang sangat nyaman.

Area bersantai ini dilengkapi dengan kursi dan bean bag yang membuat pengunjung dapat rileks dengan maksimal. Keistimewaan dari area bersantai ini adalah letaknya yang cukup tinggi, sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan yang spektakuler dari ketinggian. Dari sini, pengunjung dapat melihat dengan jelas pemandangan tebing yang menakjubkan, panorama laut yang memukau, dan keindahan keseluruhan kawasan wisata.

Duduk atau berbaring di area bersantai sambil menyerap keindahan alam sekitar merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan. Suara deburan ombak, angin sepoi-sepoi, dan panorama yang menakjubkan akan membuat momen bersantai Anda menjadi lebih istimewa.

Tak perlu terburu-buru, nikmati waktu Anda sejenak di area bersantai HeHa Ocean View ini. Sambil menyerap keindahan alam dan merasakan kenyamanan tempat ini, Anda bisa merasakan ketenangan dan kebahagiaan yang sulit didapatkan di tempat lain.

Jadi, setelah melepas penat dari berbagai aktivitas wisata, jangan lupa untuk menikmati momen bersantai yang menyegarkan.

Keunikan Daya Tarik

Obyek wisata Heha Ocean View terletak di wilayah Gunung Kidul, yang menjelaskan mengapa pemandangan tebing-tebing di sekitarnya sangat terlihat jelas. Begitu memasuki kawasan wisata, pengunjung akan disuguhi pemandangan spektakuler pantai selatan yang terhampar di bawah tebing. Tebing-tebing yang mengelilingi obyek wisata ini juga menawarkan pemandangan bukit-bukit hijau yang mempesona.

Pemandangan pantai dan tebing akan terlihat sangat jelas ketika matahari berada di atas kepala pada pagi dan siang hari. Namun, keindahan tetap terpancar pada sore dan malam hari. Pada malam hari, kawasan wisata ini dihiasi dengan cahaya lampu yang menerangi obyek wisata, menciptakan suasana yang magis dan memukau.

Suasana malam sangat menawan dengan cahaya lampu yang memperindah area wisata tersebut. Lampu-lampu yang terang bertebaran di sepanjang jalanan, taman, dan wahana, menciptakan suasana yang romantis dan memikat. Pengunjung dapat menikmati pemandangan malam yang memukau sambil berjalan-jalan di sekitar obyek wisata atau duduk santai di area nongkrong yang nyaman.

Selain itu, pada malam hari, terdapat juga panggung hiburan yang menghadirkan berbagai pertunjukan menarik. Mulai dari musik live, tarian, hingga pertunjukan seni lainnya. Pengunjung dapat menikmati hiburan sambil menikmati pemandangan malam yang memesona.

Dengan suasana yang begitu memikat, Heha Ocean View memberikan pengalaman yang berbeda di malam hari. Pengunjung dapat menikmati keindahan alam yang terbentang di sekitar obyek wisata sambil merasakan kenyamanan dan kesenangan dari berbagai hiburan yang disediakan.

Pemandangan Alam Yang Menakjubkan

Keindahan alam yang mengagumkan adalah salah satu daya tarik utama. Pemandangan laut yang memukau dengan warna birunya yang jelas terlihat, dikelilingi oleh pepohonan hijau yang memberikan sentuhan alami.

Saat mengunjungi Heha Ocean View, waktu yang tepat adalah di sore hari. Saat siang hari, cuaca panas dan terik bisa terasa sangat menyengat, sehingga disarankan untuk menggunakan topi atau payung sebagai perlindungan. Namun, keindahan pemandangan ocean view yang mempesona akan menjadi pengobat dari terik matahari yang menyengat, memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Selain keindahan pemandangan laut yang memukau, Heha Ocean View juga menawarkan atmosfer yang menenangkan dan damai. Suara deburan ombak yang menghantam tebing, angin sepoi-sepoi yang menyapa wajah, serta aroma segar dari udara laut, semuanya menjadi kombinasi yang sempurna untuk menciptakan suasana yang menyenangkan.

Pada saat kunjungan kami, banyak pengunjung yang memilih duduk santai di tepi tebing sambil menikmati panorama yang memukau. Beberapa bahkan membawa matras atau tikar untuk merasakan momen tersebut dengan lebih nyaman. Sementara itu, ada pula yang memilih berjalan-jalan di sekitar area wisata, mengeksplorasi setiap sudut dan menemukan spot-spot menarik untuk berfoto.

Tak hanya itu, kegiatan lain yang bisa dilakukan antara lain bersantai di area nongkrong, menikmati hidangan lezat di food stall, atau bahkan mengikuti acara hiburan yang diselenggarakan di panggung terbuka. Semua ini menjadikan kunjungan menjadi pengalaman liburan yang lengkap dan memuaskan.

Sunrise Dan Sunset

Di Heha Ocean View, pengunjung juga dapat menikmati keindahan matahari terbenam yang memukau. Dengan lokasinya yang berada di tepi tebing, pemandangan matahari terbenam di tempat ini menjadi momen yang sangat istimewa. Keunikan terletak pada kejernihan pemandangan, tanpa adanya hambatan seperti bukit atau tebing yang menghalangi pandangan.

Banyak pengunjung yang sengaja datang hanya untuk menyaksikan keindahan matahari terbenam. Momen ini menjadi waktu yang tepat untuk beristirahat sejenak dan menikmati keindahan alam yang mempesona. Di area tempat bersantai yang telah disiapkan, pengunjung dapat duduk santai di kursi yang nyaman sambil menanti matahari tenggelam.

Keunikan Heha Ocean View tidak hanya terletak pada pemandangan alamnya, tetapi juga atmosfer yang tercipta di sana. Tempat bersantai memberikan nuansa yang khas dan mengingatkan kita akan keindahan pulau Bali. Dengan suasana yang tenang dan pemandangan yang memukau, pengunjung dapat merasakan sensasi liburan yang tak terlupakan di sini.

Reflexology

HeHa Ocean View juga menawarkan layanan reflexology yang menjadi daya tarik lain bagi para pengunjung. Di area ini, pengunjung dapat menikmati berbagai jenis layanan refleksi atau pijat yang sangat nyaman dan menyegarkan. Beberapa layanan yang tersedia antara lain back massage, lulur kaki dan tangan, foot massage, foot reflexology, sunset view treatment, serta combo treatment.

Salah satu layanan yang cukup populer di kalangan pengunjung adalah sunset view treatment. Dalam layanan ini, pengunjung dapat menikmati refleksi yang menyegarkan sambil menikmati pemandangan laut yang indah atau matahari terbenam yang mempesona.

Biaya untuk layanan refleksi ini sangat terjangkau, dengan harga mulai dari Rp 35.000 hingga Rp 250.000, tergantung pada jenis layanan yang dipilih. Tenaga refleksi yang tersedia merupakan para profesional yang terlatih, sehingga para pengunjung dapat merasa yakin akan mendapatkan layanan yang maksimal dan memuaskan.

Dengan adanya layanan reflexology, pengunjung dapat merasakan kesegaran dan kenyamanan serta menghilangkan kelelahan setelah berkeliling dan menikmati keindahan tempat ini.

Sungai Buatan

Salah satu fitur menarik di HeHa Ocean View adalah sungai buatan yang melintasi seluruh kawasan wisata. Sungai buatan ini mencuri perhatian para pengunjung dengan panjangnya yang mengelilingi area tempat wisata. Keunikan utama sungai buatan ini adalah warnanya yang cerah dan eksotis dengan nuansa biru yang mencolok.

Tidak hanya itu, sungai buatan ini juga dilengkapi dengan lampu-lampu yang indah yang terpasang sepanjang alirannya. Saat malam tiba, lampu-lampu tersebut menyala dan menciptakan kontras yang menakjubkan dengan kegelapan malam. Cahaya yang dipancarkan oleh lampu-lampu tersebut menambah kesan romantis di sekitar area sungai, terutama bagi pengunjung yang datang bersama pasangan.

Sungai buatan ini menjadi salah satu daya tarik yang memperkaya pengalaman wisata. Pengunjung dapat menikmati pemandangan sungai yang indah baik pada siang hari maupun malam hari, dan menciptakan momen yang tak terlupakan di tengah suasana yang romantis.

Lampu Warna-Warni

Di malam hari, HeHa Ocean View menjadi pemandangan yang menakjubkan dengan cahaya lampu warna-warni yang mempesona. Lampu-lampu ini dipasang dengan berbagai bentuk dan warna yang menciptakan suasana magis di sekitar area wisata. Pengunjung dapat menikmati keindahan lampu warna-warni ini di berbagai tempat, seperti spot foto yang khusus dirancang untuk menghadirkan suasana yang indah.

Salah satu tempat di mana lampu warna-warni ini terlihat memukau adalah sepanjang sungai buatan yang mengelilingi kawasan wisata. Cahaya lampu yang memantul di permukaan air sungai menciptakan pemandangan yang memukau dan menambah daya tarik visual di malam hari.

Banyak pengunjung yang terpesona dengan keindahan lampu-lampu warna-warni ini dan memanfaatkannya sebagai latar belakang foto yang instagrammable. Momen berfoto di antara lampu warna-warni ini dapat menghasilkan gambar-gambar yang menarik dan unik untuk diabadikan sebagai kenangan dari kunjungan mereka.

Dengan adanya lampu warna-warni yang mempercantik suasana malam, pengunjung dapat merasakan atmosfer yang magis dan menikmati pengalaman wisata yang penuh keindahan visual.

Jembatan Kaca

Salah satu atraksi yang menantang di HeHa Ocean View adalah jembatan kaca, juga dikenal sebagai Trinity Glass. Pengunjung dapat mengalami sensasi yang menegangkan dengan berjalan di atas jembatan kaca yang bening dan terlihat seperti transparan. Meskipun terlihat rapuh, jembatan ini aman untuk digunakan karena terbuat dari kaca tebal yang mampu menahan beban pengunjung.

Dengan posisinya yang tinggi, pengunjung dapat menikmati pemandangan laut Selatan yang luar biasa melalui jembatan kaca ini. Pemandangan alam yang spektakuler ini sering dijadikan latar belakang bagi pengunjung yang ingin mengambil foto yang menakjubkan di area jembatan kaca.

See also  36 Pesona Pantai Berawa, Spot Surfing Terbaik Di Bali

Berjalan di atas jembatan kaca ini memberikan pengalaman yang unik dan mendebarkan, serta memungkinkan pengunjung untuk merasakan keindahan alam dari ketinggian yang mengagumkan. Jembatan kaca menjadi daya tarik yang tak terlupakan bagi pengunjung yang mencari sensasi dan ingin menikmati pemandangan yang menakjubkan.

Kuliner Tempat Makan

Di HeHa Ocean View, pengunjung tidak diperbolehkan membawa makanan atau minuman dari luar. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena di dalam area tersebut terdapat banyak food stall atau warung makanan.

Namun, saat tempat ramai pengunjung, terkadang food stall tersebut dapat kehabisan persediaan makanan dan minuman, terutama jika Anda sudah berjalan cukup jauh dan merasa haus. Oleh karena itu, disarankan untuk menyimpan makanan dan minuman cadangan di kendaraan Anda jika hal ini terjadi.

Di Heha Ocean View, pengunjung dapat menikmati kuliner yang beragam dengan harga terjangkau di dalam area wisata. Terdapat area kuliner yang didesain seperti food court, sehingga pengunjung dapat memilih berbagai macam menu makanan yang disediakan.

Menu makanan yang tersedia meliputi bakso, angkringan, hidangan laut, ayam goreng, katsu, kentang goreng, dan masih banyak lagi. Dengan berbagai pilihan tersebut, pengunjung dapat menyesuaikan selera makanannya sesuai dengan keinginan.

Selain itu, untuk memuaskan dahaga pengunjung, tersedia juga berbagai minuman yang menyegarkan seperti es campur, es cokelat jelly, dan lain sebagainya. Minuman tersebut dapat menjadi pelengkap yang sempurna untuk menikmati momen liburan.

Dengan adanya beragam pilihan kuliner di dalam kawasan wisata, pengunjung tidak perlu khawatir kehilangan pengalaman gastronomi yang menyenangkan saat mengunjungi Heha Ocean View.

Penginapan Glamping

Menikmati pengalaman glamping di Heha Ocean View merupakan salah satu pilihan menarik untuk melengkapi petualanganmu. Spot glamping yang terletak di ketinggian dengan pemandangan langsung ke arah pantai memungkinkanmu untuk menikmati indahnya matahari terbenam dan terbit tanpa ada halangan.

Untuk tarif menginap di Heha Ocean View Glamping, harga bervariasi mulai dari Rp. 880.000,- hingga Rp. 2 jutaan. Tarif ini dapat dipengaruhi oleh fasilitas yang disediakan dan juga waktu menginap, apakah pada hari biasa (weekdays) atau akhir pekan (weekend).

Dengan menginap di Heha Ocean View Glamping, kamu dapat merasakan suasana unik yang kombinasi antara kenyamanan menginap di dalam tenda yang dilengkapi dengan fasilitas modern, sambil menikmati keindahan alam sekitar. Jadi, jika kamu mencari pengalaman glamping yang istimewa dengan pemandangan pantai yang memukau, Heha Ocean View Glamping bisa menjadi pilihan yang menarik.

Wisata Sekitar Pantai Dekat

Di sekitar HeHa Ocean View, terdapat beberapa tempat wisata menarik yang dapat dikunjungi. Beberapa di antaranya adalah:

  1. Pantai Sundak: Pantai yang terletak tidak jauh ini menawarkan pantai berpasir putih yang indah dan ombak yang cocok untuk berselancar. Pengunjung dapat menikmati panorama pantai yang spektakuler dan melakukan aktivitas seperti berjemur, berenang, atau menikmati makanan laut di warung-warung sekitar.
  2. Pantai Indrayanti: Pantai yang terkenal dengan keindahan airnya yang jernih dan pasir putih ini juga menjadi tujuan wisata populer di Gunung Kidul. Pengunjung dapat menikmati pemandangan pantai yang memukau, berenang, atau menyewa perahu untuk berkeliling.
  3. Pantai Timang: Pantai Timang terkenal dengan jembatan gantung yang ekstrem yang menghubungkan pulau karang ke daratan. Pengunjung dapat mencoba pengalaman unik ini dengan menyeberangi jembatan gantung menuju pulau karang dan menikmati pemandangan pantai yang menakjubkan.
  4. Goa Pindul: Goa Pindul merupakan goa alam yang terletak di daerah Bejiharjo, Gunung Kidul. Pengunjung dapat melakukan petualangan menyusuri sungai di dalam goa dengan menggunakan ban dalam dan menikmati formasi stalagtit dan stalagmit yang indah di dalam goa.
  5. Air Terjun Sri Gethuk: Air Terjun Sri Gethuk merupakan air terjun yang terletak di Desa Bleberan, Playen, Gunung Kidul. Pengunjung dapat menikmati keindahan alam sekitar, berenang di kolam air terjun, atau menyewa perahu bambu untuk menjelajahi Sungai Oyo yang mengalir di sekitarnya.
  6. Pantai Ngobaran: Pantai Ngobaran terkenal dengan adanya pura yang berada di tepi pantai. Pengunjung dapat mengunjungi pura tersebut dan menikmati pemandangan pantai yang menakjubkan. Selain itu, pantai ini juga terkenal sebagai tempat penyu bertelur.

Itu hanya beberapa contoh tempat wisata menarik di sekitar HeHa Ocean View. Kabupaten Gunung Kidul sendiri memiliki banyak lagi destinasi wisata alam yang indah dan menarik untuk dieksplorasi.

Tips

Berikut beberapa tips wisata yang dapat Anda pertimbangkan saat berkunjung ke Heha Ocean View untuk memastikan liburan Anda berjalan lancar dan menyenangkan:

  1. Pilih waktu yang tepat: Sore menjelang malam adalah waktu yang ideal untuk menikmati pesona keindahan Heha Ocean View, terutama saat cuaca cerah. Pastikan Anda mengatur jadwal kunjungan Anda agar dapat menikmati panorama sunset yang indah di tempat ini.
  2. Siapkan pakaian dan aksesoris yang tepat: Gunakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan gaya Anda. Jangan lupa untuk membawa aksesoris penunjang seperti kacamata hitam, topi, atau syal untuk melengkapi penampilan Anda. Selain itu, pastikan Anda membawa kamera atau smartphone untuk mengabadikan momen berharga dengan berbagai spot menarik.
  3. Persiapkan anggaran yang cukup: Saat berlibur, ada kemungkinan pengeluaran Anda melebihi perkiraan. Oleh karena itu, disarankan untuk membawa uang lebih sebagai cadangan. Hal ini akan membantu Anda menghindari kekhawatiran tentang kekurangan uang selama perjalanan.
  4. Jelajahi destinasi lain di Jogja: Selain Heha Ocean View, Jogja memiliki banyak destinasi wisata menarik lainnya yang dapat Anda kunjungi, seperti Obelix Hills Sunset View. Manfaatkan waktu liburan Anda untuk menjelajahi tempat-tempat baru dan menikmati keindahan alam yang ditawarkan oleh Jogja.

Dengan mengikuti tips wisata ini, diharapkan liburan Anda dan destinasi lainnya di Jogja akan menjadi pengalaman yang memuaskan dan tak terlupakan.

Kekurangan

Sejauh pengetahuan saya hingga September 2021, tidak ada informasi spesifik mengenai kekurangan atau kelemahan yang terkait dengan HeHa Ocean View. Namun, dalam setiap destinasi wisata mungkin terdapat beberapa hal yang mungkin dianggap sebagai kekurangan oleh beberapa pengunjung. Beberapa kemungkinan kekurangan yang mungkin terjadi adalah:

  1. Kemacetan atau antrian: Pada saat kunjungan yang ramai, terutama pada akhir pekan atau hari libur, kemungkinan terjadi kemacetan atau antrian di area parkir, wahana, atau tempat makan. Hal ini dapat mengurangi kenyamanan dan menghabiskan waktu pengunjung.
  2. Kepadatan pengunjung: Jika terlalu banyak pengunjung pada saat yang sama, mungkin akan terasa penuh dan sulit untuk menikmati keindahan alam atau menggunakan fasilitas dengan leluasa. Ini dapat mengurangi pengalaman wisata yang tenang dan santai.
  3. Keterbatasan fasilitas: Meskipun HeHa Ocean View menawarkan berbagai fasilitas, ada kemungkinan bahwa beberapa fasilitas mungkin terbatas atau tidak memadai untuk memenuhi permintaan pengunjung yang tinggi. Misalnya, jumlah toilet atau tempat duduk mungkin terbatas, sehingga pengunjung harus mengantri atau mencari alternatif.
  4. Cuaca yang tidak terprediksi: Kekurangan ini mungkin berlaku untuk hampir semua destinasi wisata alam. Cuaca yang buruk, seperti hujan atau kabut tebal, dapat mengurangi visibilitas dan menghalangi pengalaman menikmati pemandangan atau melakukan kegiatan di luar ruangan.
  5. Harga tiket atau biaya tambahan: Terkadang, pengunjung mungkin menganggap harga tiket masuk atau biaya tambahan relatif mahal, terutama jika dibandingkan dengan fasilitas atau pengalaman yang ditawarkan.

Penting untuk diingat bahwa setiap kekurangan atau kelemahan dapat bervariasi tergantung pada preferensi dan harapan individu. Hal terbaik yang dapat dilakukan adalah mempersiapkan diri, membaca ulasan atau pengalaman pengunjung sebelumnya, dan mengelola ekspektasi sebelum mengunjungi HeHa Ocean View atau destinasi wisata manapun.

FAQ

Berikut beberapa pertanyaan yang sering diajukan (FAQ) terkait dengan HeHa Ocean View:

  1. Apa itu HeHa Ocean View? HeHa Ocean View adalah destinasi wisata alam yang terletak di Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Tempat ini menawarkan pemandangan laut yang mengagumkan, sungai buatan, jembatan kaca, glamping, spot foto menarik, pertunjukan live music, dan layanan refleksi.
  2. Bagaimana cara menuju HeHa Ocean View? Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau sepeda motor, dan mengikuti petunjuk arah. Jika Anda tidak membawa kendaraan, tersedia shuttle bus dari beberapa titik terdekat, seperti Doeloe Garden Resto & Rest Area.
  3. Berapa biaya masuk ke HeHa Ocean View? Biaya masuk bisa berbeda untuk setiap pengunjung, tergantung pada hari kunjungan dan jenis layanan yang dipilih. Harga tiket masuk biasanya mencakup akses ke area wisata, tetapi beberapa wahana atau aktivitas mungkin memerlukan biaya tambahan.
  4. Apa saja fasilitas yang disediakan di HeHa Ocean View? Menyediakan beragam fasilitas, seperti lahan parkir, spot foto keren, food stall dengan berbagai pilihan hidangan, layanan reflexology, event hall untuk acara besar, mushola, dan toilet umum yang bersih dan terawat.
  5. Bagaimana jam operasional HeHa Ocean View? Jam operasional dapat bervariasi, namun biasanya dibuka dari pagi hingga malam hari. Anda disarankan untuk memeriksa jam operasional terbaru sebelum mengunjungi tempat wisata ini.
  6. Apakah HeHa Ocean View ramah untuk keluarga dan anak-anak? Ya, Cocok untuk keluarga dan anak-anak. Tempat ini menawarkan berbagai aktivitas dan wahana yang cocok untuk semua usia.
  7. Apakah di HeHa Ocean View tersedia fasilitas penginapan? Ya, Tersedia fasilitas glamping yang dapat dijadikan sebagai pilihan penginapan bagi pengunjung yang ingin menginap di lokasi wisata.
  8. Apakah diperbolehkan membawa makanan dari luar? Beberapa destinasi wisata mungkin memiliki aturan mengenai makanan dan minuman dari luar. Disarankan untuk mengonfirmasi aturan tersebut sebelum mengunjungi HeHa Ocean View.
  9. Apakah ada aturan keselamatan khusus yang harus diikuti di HeHa Ocean View? Ya, pengunjung diharapkan untuk mengikuti aturan keselamatan yang telah ditetapkan oleh pengelola tempat wisata, terutama jika berinteraksi dengan wahana atau fasilitas yang menantang seperti jembatan kaca.
  10. Bagaimana cara menghubungi pihak pengelola HeHa Ocean View? Anda dapat menghubungi pihak pengelola melalui nomor telepon 082134608080 / 081130588800.

Review Video

Follow Tiketmasuk.com Info Wisata Terbaru di Google News

Review 25 Review Menarik Heha Ocean View, Wisata Eksotis di Tepi Pantai Gunung Kidul Jogja.

Your email address will not be published. Required fields are marked *