Ice Skating PVJ: Tempat Seru Bermain Ice Skating di Bandung!

Ice Skating PVJ Gardenice Rink, yang terletak di Paris Van Java mall, Bandung, menawarkan pengalaman unik bagi pengunjung dengan permukaan es asli untuk ice skating. Dengan suasana yang sejuk dan energik, arena ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati kegiatan olahraga yang menyenangkan sambil menciptakan kenangan berharga bersama keluarga dan teman-teman.

Saat memasuki Ice Skating PVJ Gardenice Rink, pengunjung langsung disambut dengan udara sejuk yang menyegarkan, mengundang mereka untuk menjelajahi keindahan arena bermain ski yang menawan. Meskipun bukan destinasi wisata resmi, tempat ini telah menjadi tempat favorit di Bandung untuk bersenang-senang sambil belajar ice skating dengan bantuan pemandu yang ramah dan berpengalaman.

Bagi yang baru pertama kali mencoba ice skating, Ice Skating PVJ Gardenice Rink menawarkan pengalaman yang aman dan menyenangkan. Pengunjung dapat merasakan keterampilan mereka meningkat dari waktu ke waktu, berkat bimbingan pemandu yang sangat terlatih. Tak hanya itu, arena ini juga menjadi tempat yang sempurna untuk berfoto bersama, menciptakan kenangan yang abadi dari petualangan di atas es.

Tidak hanya menawarkan hiburan, Ice Skating PVJ Gardenice Rink juga mempromosikan gaya hidup aktif dan sehat di antara masyarakat Bandung. Dengan menyediakan fasilitas ice skating yang berkualitas, tempat ini mendorong pengunjung untuk menjaga kesehatan fisik dan mental mereka dengan cara yang menyenangkan dan menarik.

Sebagai alternatif dari destinasi wisata konvensional, Ice Skating PVJ Gardenice Rink memberikan pengalaman yang berbeda dan menyegarkan bagi pengunjung yang mencari petualangan baru di Bandung. Dengan suasana yang hangat dan pemandangan yang memukau, tempat ini berhasil menciptakan momen tak terlupakan bagi setiap pengunjung yang datang.

Harga Tiket Masuk Ice Skating PVJ Gardenice Bandung

Berikut adalah informasi harga tiket masuk untuk Ice Skating PVJ Gardenice Rink Bandung:

Tiket Masuk Ice Mate Member:

  • Weekday: Rp112.000
  • Weekend: Rp134.000
  • Public Holiday: Rp156.000

Tiket Masuk Non Member:

  • Weekday: Rp134.000
  • Weekend: Rp156.000
  • Public Holiday: Rp178.000

Sewa Peralatan:

  • Kaus Kaki / Sarung Tangan: Rp15.000
  • Premium Skate: Rp33.300
  • Loker: Rp12.000

Penggunaan Alat Bantu (Flipper The Dolphin / Skipper The Penguin / Stefan The Sea Lion):

  • Flipper The Dolphin: Rp59.000
  • Skipper The Penguin: Rp49.000
  • Stefan The Sea Lion: Rp69.000

Informasi Tambahan:

  • Pendamping dikenakan biaya tambahan sebesar Rp28.000 per orang.
  • Harga tiket sudah termasuk sewa sepatu.
  • Pembelian tiket dapat dilakukan langsung di loket Ice Skating PVJ Gardenice Rink.
  • Pembayaran tiket dapat dilakukan menggunakan Kartu Debit, Kartu Kredit, dan QRIS.

Jam Buka Ice Skating PVJ Gardenice Rink Bandung:

  • Setiap Hari: 10.00 – 21.45
  • Sesi 1: 10.00 – 12.00
  • Sesi 2: 12.15 – 14.15
  • Sesi 3: 14.45 – 16.45
  • Sesi 4: 17.15 – 19.15
  • Sesi 5: 19.45 – 21.45

Dengan informasi ini, Anda dapat merencanakan kunjungan Anda ke Gardenice Rink Bandung sesuai dengan preferensi Anda dan menikmati pengalaman bermain ice skating yang menyenangkan.

Daya Tarik

Ice Skating PVJ Gardenice Rink menawarkan pengalaman yang unik dengan menggunakan es alami, memberikan sensasi dingin yang menyegarkan begitu Anda memasuki arena. Berbeda dengan beberapa tempat main ice skating lainnya di Indonesia yang menggunakan es sintetis, Gardenice Rink memastikan pengalaman yang autentik dengan es asli.

Dengan luas area main ice skating mencapai 800 meter, pengunjung memiliki ruang yang cukup untuk menikmati kegiatan ice skating dengan leluasa. Pengelola juga memastikan kualitas es dengan melakukan ice resurfacing tiga kali sehari pada jam 13.00, 16.00, dan 19.00 WIB. Selama proses ini, pengunjung diminta untuk keluar sejenak dari arena dan menunggu hingga lapisan es diperbarui.

Setelah membeli tiket masuk, pengunjung diberikan dua kartu, satu untuk masuk ke ruang ganti atau loker, dan satu lagi untuk meminjam sepatu khusus. Meskipun sepatunya disediakan, pengunjung diharapkan membawa kaus kaki dan kaus tangan sendiri. Pengelola menyediakan barang-barang ini dengan biaya tambahan jika diperlukan.

Ice Skating PVJ Gardenice Rink bukan hanya tempat untuk olahraga, tetapi juga sebagai tempat rekreasi yang menyenangkan bagi keluarga. Pengunjung dapat belajar ice skating, termasuk anak-anak, dan mengabadikan momen bersama dengan berfoto di atas arena.

Di dalam arena, terdapat petugas yang mengenakan jaket bertuliskan “Ice guard” yang siap membantu pengunjung jika terjatuh. Selain itu, terdapat pula pelatih yang mengenakan jaket bertuliskan “Coach”, yang merupakan pelatih profesional bersertifikasi Ice Skating Institute of Asia, siap memberikan bimbingan kepada pengunjung yang ingin meningkatkan keterampilan mereka dalam ice skating.

See also  Leuwi Pangaduan: Surga Alam di Lereng Gunung

Dengan fasilitas dan pelayanan yang lengkap, Ice Skating PVJ Gardenice Rink menjadi pilihan yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menikmati kegiatan ice skating yang menyenangkan dan menyegarkan.

Aktivitas Ice Skating

Bagi para wisatawan yang mencari suasana yang relatif sepi, waktu terbaik untuk mengunjungi Ice Skating PVJ Gardenice Rink adalah pada siang hari. Pada waktu ini, arena cenderung lebih tenang dan pengunjung dapat menikmati ice skating tanpa terlalu banyak kerumunan. Namun, penting untuk diingat bahwa minat wisatawan terhadap ice skating di Ice Skating PVJ Gardenice Rink sangat tinggi, terutama pada sore hingga malam hari, sehingga pengunjung mungkin akan menemui lebih banyak keramaian selama periode tersebut.

Ice Skating PVJ Gardenice Rink telah mempersiapkan segala fasilitas yang diperlukan untuk menunjang kegiatan ice skating dengan baik. Mulai dari perlengkapan ice skating seperti sepatu dan pelindung, hingga fasilitas penunjang lainnya, semuanya telah disediakan dengan memadai. Pengelola memastikan bahwa pengunjung dapat merasa nyaman dan aman saat bermain ice skating di arena ini.

Selain itu, pengunjung dapat menikmati ice skating tanpa batasan waktu yang ditentukan. Ini memberi kebebasan bagi pengunjung untuk menikmati pengalaman ice skating mereka sesuai dengan keinginan mereka sendiri. Dengan fasilitas yang lengkap dan ketersediaan yang baik, Ice Skating PVJ Gardenice Rink menjadi destinasi yang ideal bagi wisatawan yang ingin menikmati kegiatan ice skating di Bandung.

Meluncur di Atas Permukaan Es: Pengalaman Autentik di Gardenice Rink Bandung

Ice Skating PVJ Gardenice Rink mempersembahkan pengalaman yang unik dengan permukaan es asli yang menjadi lahan untuk berjalan, meluncur, bahkan menari bagi para pengunjungnya. Dibuat sebagai arena luncur permukaan es, Ice Skating PVJ Gardenice Rink menawarkan kesempatan bagi wisatawan untuk mengeksplorasi keindahan es yang alami dan menikmati berbagai aktivitas menyenangkan di atasnya.

Bagi para pengunjung yang telah mahir dalam ice skating, Ice Skating PVJ Gardenice Rink menjadi tempat ideal untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka. Di sini, mereka dapat mengasah dan memperkuat keahlian meluncur di atas es dengan lingkungan yang mendukung dan menyenangkan.

Dengan suasana yang hangat dan ramah, Ice Skating PVJ Gardenice Rink menciptakan lingkungan yang menyenangkan bagi para pengunjung untuk menikmati pengalaman ice skating yang autentik dan membangun kenangan yang tak terlupakan di tengah kota Bandung. Dengan permukaan es asli yang memukau, Gardenice Rink menjadi destinasi yang tidak boleh dilewatkan bagi para pencinta petualangan dan kesenangan di atas es.

Keseruan Menonton Ice Skating di Gardenice Rink Bandung

Ice Skating PVJ Gardenice Rink bukan hanya tempat untuk bermain ice skating, tetapi juga menjadi arena bagi berbagai acara dan pertunjukan menarik. Para pengunjung dapat menikmati beragam event yang sering diadakan di tempat ini, yang tidak jarang melibatkan para profesional ice skating dalam pertunjukan mereka.

Salah satu daya tarik utama bagi pengunjung adalah kesempatan untuk menyaksikan pertunjukan tarian indah yang dilakukan di atas es oleh para profesional. Dalam pertunjukan ini, para atlet ice skating memperlihatkan kemampuan mereka dalam meluncur, berputar, dan berkolaborasi dengan indahnya. Pengalaman menyaksikan pertunjukan ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi para pengunjung Ice Skating PVJ Gardenice Rink.

Sebelum sesi ice skating dimulai, para coach yang berada di Ice Skating PVJ Gardenice Rink seringkali mempertontonkan kemampuan mereka kepada para pengunjung. Melihat para pelatih handal ini memperagakan berbagai gerakan luncur di atas es tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan motivasi bagi para pengunjung untuk meningkatkan kemampuan mereka sendiri.

Dengan adanya berbagai acara dan pertunjukan menarik, Ice Skating PVJ Gardenice Rink tidak hanya menjadi tempat untuk bermain ice skating, tetapi juga destinasi yang menawarkan pengalaman yang lengkap dan beragam bagi para pengunjungnya. Dengan suasana yang energik dan antusiasme yang tinggi, Gardenice Rink menjadi tempat yang menyenangkan untuk dinikmati oleh seluruh keluarga dan teman-teman.

Kids Holiday Sport: Pelatihan Ice Skating di Gardenice Rink

Liburan anak-anak menjadi momen yang sempurna untuk mencoba berbagai kegiatan baru, termasuk ice skating di Ice Skating PVJ Gardenice Rink. Namun, tidak semua pengunjung memiliki keterampilan untuk meluncur di atas es secara mandiri, terutama bagi mereka yang baru pertama kali mencoba.

Ice Skating PVJ Gardenice Rink memahami kebutuhan ini dan menyediakan solusi dengan menyediakan coach yang siap membantu pengunjung melatih gerakan dasar seluncur es. Sesi pelatihan dengan coach tersedia dengan durasi selama 30 menit, memberikan pengalaman belajar yang intensif dan terarah bagi para peseluncur pemula.

See also  Situs Bersejarah Prasasti Ciaruteun: Lokasi, Isi, Tiket Masuk

Namun, Ice Skating PVJ Gardenice Rink tidak berhenti di situ. Mereka juga menawarkan Academy Program yang dirancang khusus untuk pelatihan ice skating bagi pemula. Program ini menjadi pilihan ideal bagi mereka yang ingin mengisi liburan dengan kegiatan olahraga yang menyenangkan dan mendidik.

Academy Program Ice Skating PVJ Gardenice Rink tidak hanya menawarkan pelatihan teknik dasar ice skating, tetapi juga memperkenalkan konsep-konsep yang penting dalam olahraga tersebut. Dengan bimbingan dari instruktur yang berpengalaman dan fasilitas yang memadai, para peserta dapat memperoleh dasar yang kuat dalam ice skating dan menikmati pengalaman belajar yang menyenangkan.

Dengan demikian, Ice Skating PVJ Gardenice Rink tidak hanya menjadi destinasi wisata yang menyenangkan, tetapi juga menjadi tempat yang ideal untuk mengembangkan keterampilan olahraga bagi anak-anak selama liburan mereka. Dengan fasilitas yang lengkap dan program pelatihan yang terstruktur, Ice Skating PVJ Gardenice Rink memberikan pengalaman yang berharga dan mendidik bagi para pengunjungnya.

Berseluncur bersama Skipper the Penguin dan Stefan the Seal di Gardenice Rink Bandung

Bagi pengunjung yang baru pertama kali mencoba ice skating, Ice Skating PVJ Gardenice Rink menyediakan dua jenis alat bantu latihan yang lucu dan berguna: Skipper the Penguin dan Stefan the Seal. Dengan bentuk yang menarik, Skipper dan Stefan dapat menjadi pegangan yang stabil bagi peseluncur pemula di tengah-tengah area ice skating.

Skipper the Penguin dan Stefan the Seal tidak hanya berfungsi sebagai pegangan, tetapi juga dapat digunakan sebagai tempat duduk yang nyaman, mirip dengan menaiki bom-bom car. Bagi anak-anak, kedua alat bantu ini juga bisa menjadi sarana bermain yang menyenangkan di sela-sela sesi ice skating mereka.

Dengan adanya Skipper dan Stefan, Gardenice Rink memastikan bahwa pengalaman ice skating dapat dinikmati oleh semua pengunjung, termasuk mereka yang masih belajar atau yang membutuhkan pegangan tambahan untuk merasa lebih nyaman di atas es. Ini menjadikan Ice Skating PVJ Gardenice Rink sebagai destinasi yang ramah bagi keluarga dan pengunjung dari berbagai tingkat pengalaman dalam ice skating.

Pemilihan Sepatu Ice Skating yang Aman dan Nyaman di Gardenice Rink

Setibanya di Gardenice Rink, langkah pertama bagi para pengunjung adalah menuju loket sepatu setelah membayar tiket masuk. Di sana, petugas akan dengan ramah melakukan pengukuran kaki untuk menentukan ukuran sepatu yang paling sesuai. Penting untuk memilih sepatu dengan ukuran yang pas agar pengalaman ice skating menjadi lebih nyaman dan aman.

Setelah mendapatkan sepatu yang sesuai, pengunjung disarankan untuk meminta bantuan coach yang ada untuk mengikat tali sepatu dengan benar. Tali sepatu harus diikat dengan rapat dan kencang agar tidak mengganggu selama kegiatan seluncur es. Coach akan membantu memastikan bahwa tali sepatu terikat dengan aman, mengurangi risiko tergelincir atau terjatuh saat bermain ice skating.

Ice skating adalah olahraga yang dapat meningkatkan risiko cedera, terutama pada bagian engkel. Untuk mencegah cedera, penting untuk secara berkala memeriksa dan mengencangkan tali sepatu agar kaki terasa stabil dan terlindungi dengan baik selama bermain. Jika pengunjung merasa tidak nyaman atau ada ketidaksempurnaan pada sepatu, mereka dapat meminta ganti sepatu dengan ukuran lain yang lebih sesuai.

Dengan pemilihan sepatu yang tepat dan perhatian terhadap pengikatan tali sepatu, pengunjung dapat menikmati pengalaman ice skating yang aman dan menyenangkan di Ice Skating PVJ Gardenice Rink. Langkah-langkah pencegahan sederhana ini akan membantu memastikan keselamatan dan kenyamanan selama bermain ice skating.

Ruang Loker Multifungsi di Gardenice Rink

Di Gardenice Rink, ruang loker tidak hanya berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan barang-barang pengunjung, tetapi juga sebagai tempat ganti sepatu sebelum mereka memulai pengalaman ice skating. Lantainya dilapisi dengan karet, memberikan stabilitas yang diperlukan sehingga pengunjung dapat berdiri dengan nyaman menggunakan sepatu skate tanpa risiko terjatuh. Ini memungkinkan para pengunjung untuk beradaptasi dengan sepatu skate sebelum mereka meluncur di atas es.

Saat menyewa loker di Gardenice Rink, pengunjung akan diberikan koin untuk membuka loker tersebut. Sistem pembukaan menggunakan koin membuat loker hanya bisa dibuka sekali saja. Setelah loker tertutup kembali, maka tidak akan dapat dibuka lagi menggunakan koin yang sama. Hal ini memastikan keamanan barang-barang pengunjung yang disimpan di dalam loker, serta mendorong pengunjung untuk lebih memperhatikan barang-barang pribadi mereka selama berada di arena ice skating.

Dengan ruang loker yang multifungsi dan sistem pembukaan yang aman, Ice Skating PVJ Gardenice Rink memberikan pengalaman yang nyaman dan praktis bagi para pengunjungnya. Langkah-langkah ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan selama kunjungan pengunjung ke Gardenice Rink.

Perlengkapan Penting untuk Menunjang Pengalaman Ice Skating di Gardenice Rink

Area Gardenice Rink dikenal dengan suhu dinginnya, oleh karena itu, penting bagi para pengunjung untuk mempersiapkan perlengkapan yang sesuai agar dapat menikmati pengalaman ice skating dengan nyaman dan aman. Berikut adalah beberapa perlengkapan yang disarankan:

  1. Kaus Kaki: Penggunaan kaus kaki yang nyaman sangat penting untuk mencegah lecet dan mengurangi gesekan saat bermain ice skating.
  2. Sarung Tangan: Sarung tangan membantu melindungi tangan dari dingin dan mengurangi risiko cedera saat terjatuh.
  3. Pelindung Lutut dan Siku: Terutama penting bagi peseluncur pemula, pelindung lutut dan siku membantu mencegah memar dan cedera saat terjatuh.
  4. Pegangan Tepi: Untuk peseluncur pemula, berpegangan pada besi di tepi area ice skating dapat membantu menjaga keseimbangan dan mencegah terjatuh.

Jika pengunjung tidak membawa perlengkapan tersebut, mereka dapat membelinya di Ice Skating PVJ Gardenice Rink. Pengelola telah menyediakan berbagai perlengkapan penunjang keamanan dan kenyamanan pemain, seperti kaus kaki, sarung tangan, pelindung lutut dan siku, serta perlengkapan lainnya.

See also  Curug Cipamingkis Wisata Alam Favorit Camping di Bogor

Dengan mempersiapkan perlengkapan yang sesuai, pengunjung dapat menikmati pengalaman ice skating di Gardenice Rink tanpa khawatir akan kenyamanan dan keamanan mereka. Langkah-langkah ini penting untuk memastikan bahwa seluruh pengunjung dapat menikmati pengalaman yang menyenangkan dan aman selama berada di arena ice skating.

Fasilitas

Gardenice Rink menyediakan berbagai fasilitas penunjang yang memastikan pengalaman ice skating Anda menjadi lebih nyaman dan menyenangkan:

  1. Sepatu Khusus Ice Skating: Gardenice Rink menyediakan sepatu khusus ice skating dalam berbagai ukuran, sehingga Anda dapat memilih yang sesuai dengan ukuran kaki Anda untuk kenyamanan maksimal saat bermain.
  2. Ruang Locker: Ruang locker tidak hanya digunakan untuk menyimpan barang-barang Anda, tetapi juga sebagai area untuk ganti sepatu sebelum dan setelah bermain ice skating. Lantainya yang terbuat dari karet membuatnya aman dan nyaman untuk langsung menggunakan sepatu skater di sini.
  3. Perlengkapan Penunjang Ice Skating: Selain sepatu ice skating, Gardenice Rink juga menyediakan berbagai perlengkapan lainnya seperti kaus kaki, kaus tangan, pelindung lutut, dan pelindung siku. Perlengkapan ini bertujuan untuk meminimalkan risiko cedera saat bermain ice skating.
  4. Cafe: Terdapat cafe di Gardenice Rink, tempat Anda dapat bersantai dan menikmati minuman atau makanan ringan setelah atau sebelum bermain ice skating. Ini adalah tempat yang sempurna untuk beristirahat dan menghangatkan tubuh setelah bermain di area yang dingin.
  5. Toilet: Gardenice Rink juga menyediakan fasilitas toilet yang bersih dan nyaman bagi para pengunjung.

Dengan berbagai fasilitas ini, Ice Skating PVJ Gardenice Rink memastikan bahwa kunjungan Anda akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan nyaman, baik untuk bermain ice skating maupun untuk bersantai di area sekitarnya.

Alamat Rute Lokasi

Untuk informasi lebih lanjut tentang Ice Skating PVJ Gardenice Rink Bandung, Anda dapat menghubungi mereka langsung atau mengunjungi lokasi mereka di:

Alamat: Jalan Sukajadi No.137-139 Paris Van Java Sky Level, Cipedes, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162, Indonesia

Selain itu, Anda juga dapat mencari informasi terbaru tentang jam operasional, harga tiket, dan promo-promo khusus melalui situs web resmi mereka atau melalui akun media sosial mereka.

Tips Berkunjung

Berikut adalah beberapa tips yang mungkin berguna saat berkunjung ke Gardenice Rink Bandung:

  1. Periksa Jam Operasional: Pastikan untuk memeriksa jam operasional Gardenice Rink sebelum Anda berkunjung. Hal ini dapat membantu Anda mengatur jadwal kunjungan Anda dengan lebih baik.
  2. Pakaian yang Tepat: Karena Gardenice Rink merupakan arena bermain ice skating, pastikan untuk mengenakan pakaian yang sesuai dengan kegiatan tersebut. Sarankan untuk mengenakan pakaian yang hangat dan nyaman, serta jangan lupa membawa jaket tebal dan sarung tangan untuk melindungi diri dari udara dingin.
  3. Perlengkapan Tambahan: Meskipun Gardenice Rink menyediakan sepatu ice skating, namun pastikan Anda membawa kaus kaki tambahan untuk kenyamanan ekstra. Jika Anda memiliki perlengkapan sendiri seperti pelindung lutut dan siku, lebih baik membawanya juga.
  4. Perhatikan Keselamatan: Ikuti aturan dan petunjuk keselamatan yang diberikan oleh petugas Gardenice Rink. Pastikan untuk mengikat tali sepatu dengan benar dan memperhatikan lingkungan sekitar saat bermain ice skating.
  5. Persiapkan Koin untuk Locker: Jika Anda berencana menyimpan barang-barang Anda di locker, pastikan untuk membawa koin yang cukup untuk membukanya. Locker di Gardenice Rink biasanya menggunakan sistem koin untuk membukanya.
  6. Ajak Teman atau Keluarga: Ice skating merupakan kegiatan yang lebih menyenangkan jika dilakukan bersama teman atau keluarga. Jadikan kunjungan Anda ke Gardenice Rink sebagai momen berharga untuk bersenang-senang dan menciptakan kenangan bersama.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, diharapkan kunjungan Anda ke Ice Skating PVJ Gardenice Rink Bandung akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan!

Review Video

Follow Tiketmasuk.com Info Wisata Terbaru di Google News

Review Ice Skating PVJ: Tempat Seru Bermain Ice Skating di Bandung!.

Your email address will not be published. Required fields are marked *