Villa Pasir Bungur: Keindahan Alam dan Kolam Renang Infinity

Villa Pasir Bungur, yang terletak di Bandung, telah menarik perhatian sebagai destinasi wisata yang menjanjikan sejak dibukanya kolam renangnya sekitar setahun yang lalu. Dengan mengusung konsep yang unik dan menyegarkan, tempat ini telah menjadi salah satu tujuan utama bagi wisatawan yang mencari pengalaman yang berbeda.

Salah satu daya tarik utama dari Villa Pasir Bungur adalah pemandangan alam yang menakjubkan yang ditawarkannya. Kolam renangnya menghadap langsung ke sawah terasering yang hijau dan indah, memberikan pengunjung sensasi yang memikat dan menenangkan. Dengan latar belakang perbukitan yang menjulang, tempat ini menawarkan kesempatan bagi para tamu untuk bersantai dan menikmati keindahan alam yang memukau.

Selain menawarkan pengalaman visual yang luar biasa, Villa Pasir Bungur juga menyediakan beragam fasilitas untuk kenyamanan pengunjungnya. Dengan beberapa kolam yang tersedia, tempat ini cocok untuk semua usia, menjadikannya pilihan ideal untuk liburan keluarga. Fasilitas café yang estetik juga merupakan tambahan yang menyenangkan, memungkinkan tamu untuk menikmati hidangan lezat sambil menikmati pemandangan yang indah.

Selain itu, staf yang ramah dan pelayanan yang baik menambah nilai positif bagi pengalaman di Villa Pasir Bungur. Dengan memberikan perhatian pada detail dan memastikan kepuasan tamu, tempat ini berhasil menciptakan lingkungan yang ramah dan mengundang.

Villa Pasir Bungur menawarkan kombinasi yang mengagumkan antara keindahan alam, fasilitas yang nyaman, dan layanan yang berkualitas. Bagi mereka yang mencari tempat untuk refreshing dan bersantai di Bandung, tempat ini menjadi pilihan yang sangat disarankan.

Harga Tiket Masuk Villa Pasir Bungur

Harga tiket masuk ke Villa Pasir Bungur sangat terjangkau, membuatnya menjadi pilihan yang menarik untuk liburan bersama keluarga atau teman-teman. Berikut adalah rincian harga tiket masuknya:

  • Tiket Masuk Weekday: Rp25.000
  • Tiket Masuk Weekend: Rp30.000

Selain itu, untuk kenyamanan pengunjung, tersedia juga fasilitas locker room dengan harga sewa yang sangat terjangkau.

Villa Pasir Bungur buka setiap hari dari jam 8 pagi hingga 5 sore. Dengan jam buka yang luas ini, para pengunjung memiliki kesempatan untuk menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di tempat ini, termasuk sensasi berenang dengan pemandangan yang indah dan menyaksikan keindahan matahari terbenam di sore hari.

Waktu terbaik untuk berkunjung dan berenang di Villa Pasir Bungur adalah pagi atau sore hari. Pagi hari memberikan kesempatan untuk menikmati udara segar dan kolam yang belum terlalu ramai, sementara sore hari menawarkan kesempatan untuk menikmati matahari terbenam yang spektakuler sambil berenang atau bersantai di sekitar kolam renang.

Dengan harga tiket yang terjangkau dan jam buka yang luas, Villa Pasir Bungur adalah destinasi wisata yang sempurna untuk menghabiskan waktu liburan yang menyenangkan dan menyegarkan di Bandung.

Daya Tarik

Kolam renang dengan pemandangan sawah yang memukau seperti yang kita temukan di Banjaran, Kabupaten Bandung, telah memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi saya dan teman-teman saya. Menyamakan keindahan alam Ubud, Bali, tempat ini memikat kami dengan pesonanya yang alami dan menyejukkan.

Perjalanan singkat selama satu jam dari Kopo, Bandung, membawa kami ke Villa Jeep Pasir Bungur. Di sinilah kami menikmati suasana liburan yang santai bersama teman, kekasih, dan keluarga. Meskipun terletak di pedalaman, tempat ini tetap ramai terutama saat musim liburan atau pada hari-hari tertentu, memberikan kesan hidup dan dinamis.

Villa ini juga menawarkan fasilitas penginapan yang nyaman selain kolam renang, menawarkan kemudahan bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu lebih lama menikmati keindahan alam di sekitarnya. Tiba di sana, kami disambut oleh panorama sawah yang menakjubkan, membiarkan kami memandang ketinggian Bandung sambil menghirup udara segar yang mengalir dalam suasana alam yang damai.

Atmosfer pedesaan ini membawa kami kembali pada kenangan akan kampung halaman, dengan segala keindahan alamnya yang hijau. Kontras dengan hiruk pikuk kota, di sini kami merasakan kelezatan udara segar yang jarang kami nikmati di perkotaan. Keindahan villa ini juga memberikan banyak kesempatan untuk mengabadikan momen-momen berharga, terutama bagi kami yang tak bisa melewatkan kesempatan untuk berbagi momen lewat foto-foto yang instagrammable.

Hanya dengan membayar sebesar 20 ribu, kami bisa menikmati keindahan ini sambil berenang di salah satu dari tiga kolam renang yang tersedia, dua untuk dewasa dan satu untuk anak-anak. Sebagian besar waktu kami habiskan dengan mengabadikan momen melalui kamera, mengisi kolam renang dengan gelak tawa dan kompetisi balap renang di antara teman-teman.

See also  26 Review Menarik Museum Zoologi Bogor, Wisata Edukasi Mengenal Fauna

Saat matahari mulai meredup, kami menemukan kedamaian menikmati pemandangan matahari terbenam, ditemani oleh hembusan angin yang menyejukkan. Dengan secangkir teh manis dan canda tawa yang mengalir, kami menikmati momen-momen itu hingga malam tiba. Sungguh, Villa Pasir Bungur memberikan pengalaman liburan yang luar biasa yang akan kami kenang selamanya.

Kolam Renang

Bandung, sebuah kota yang kaya akan pesona alamnya, telah menjadi tujuan liburan populer bagi banyak orang. Salah satu daya tarik utamanya adalah keberagaman wisata kolam renang yang ditawarkan di berbagai sudut kota. Namun, di tengah banyaknya opsi, Villa Pasir Bungur muncul sebagai destinasi yang mengusung konsep yang benar-benar berbeda.

Terletak di ketinggian area perbukitan, Villa Pasir Bungur menawarkan pengalaman berenang yang tak terlupakan dengan kolam renang ala infinity pool. Konsep ini memungkinkan pengunjung untuk merasakan sensasi seolah-olah kolam itu mengalir ke kehijauan sawah yang membentang di depan mata, menciptakan ilusi yang memikat. Tidak hanya itu, latar belakangnya yang dihiasi oleh pemandangan gunung-gunung tinggi yang gagah menjulang menambah pesona alam yang memikat.

Satu hal yang membedakan Villa Pasir Bungur dari destinasi kolam renang lainnya adalah udara segar yang terasa begitu menyegarkan di area ini. Berada di ketinggian, pengunjung akan merasakan angin sepoi-sepoi yang menambah kesan liburan yang lebih bermakna dan menenangkan.

Namun, pengalaman di Villa Pasir Bungur tidak hanya sebatas berenang. Setelah lelah bermain-main di kolam, pengunjung dapat menikmati fasilitas café yang estetik, yang menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan di sekitarnya. Sambil menikmati segelas minuman hangat atau mungkin menyantap hidangan ringan, pengunjung dapat menikmati momen-momen matahari terbenam yang romantis, menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

Selain itu, untuk mereka yang ingin menghabiskan lebih banyak waktu di Villa Pasir Bungur, tersedia juga vila-vila yang nyaman untuk penginapan. Dengan demikian, pengunjung dapat merencanakan liburan yang lebih lama dan menikmati segala keindahan alam yang ditawarkan tempat ini.

Dengan konsep yang menawan dan fasilitas yang lengkap, Villa Pasir Bungur menjadi pilihan yang sempurna bagi mereka yang mencari pengalaman liburan yang berbeda dan menyegarkan di Bandung. Dengan menggabungkan kemewahan kolam renang ala infinity pool, pemandangan alam yang menakjubkan, udara segar, dan suasana yang tenang, tempat ini benar-benar menjadi surga bagi para pencinta alam dan pecinta liburan yang mencari ketenangan dan keindahan alam yang tak tertandingi.

Infinity Pool

Villa Pasir Bungur menawarkan pengalaman berenang yang luar biasa melalui kolam-kolamnya yang menakjubkan, menghadirkan sensasi berenang ala infinity pool dengan pemandangan langsung ke hamparan persawahan yang menyejukkan mata. Destinasi wisata ini mempersembahkan tiga kolam yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan berenang dari anak-anak hingga dewasa.

Kolam pertama, yang ditujukan untuk anak-anak, memiliki kedalaman yang sesuai dengan keamanan mereka. Dengan kedalaman sekitar sepaha orang dewasa, kolam ini menawarkan kesempatan bagi para balita untuk bermain air dengan aman. Adanya penyewaan pelampung juga memberikan tambahan rasa aman bagi para orang tua yang ingin anak-anak mereka menikmati air dengan lebih bebas.

Kolam kedua, yang berada di tengah-tengah kompleks, menawarkan suasana yang lebih santai. Dengan ukuran yang cukup besar dan kedalaman sekitar 120cm, kolam ini cocok untuk para pengunjung yang ingin sekadar bersantai atau merendam tubuh sambil menikmati keindahan pemandangan sawah terasering yang hijau di sekelilingnya. Sensasi merendam dalam air sambil memandang hijaunya pemandangan alam tentunya akan menjadi pengalaman yang mengasyikkan dan menenangkan.

Kolam ketiga, yang merupakan kolam paling dalam di antara ketiganya, dirancang untuk para pengunjung yang ingin berenang sepuasnya. Dengan kedalaman sekitar 160-170cm, kolam ini memungkinkan para wisatawan untuk menikmati berenang dengan lebih leluasa. Air yang jernih dan segar menciptakan pengalaman berenang yang menyegarkan dan menghilangkan penat setelah seharian beraktivitas.

Ketiga kolam ini memberikan pengalaman berenang yang unik dan menarik bagi para pengunjung Villa Pasir Bungur. Dengan pemandangan alam yang menakjubkan di sekitarnya, kolam-kolam ini tidak hanya menjadi tempat untuk berolahraga dan bersantai, tetapi juga menjadi tempat untuk menghilangkan stres dan menikmati keindahan alam Bandung yang memukau.

Spot Foto

Bagi para pecinta aktivitas foto-foto, tidak ada yang lebih menarik daripada berpose di sekitar kolam renang ala infinity pool di Villa Pasir Bungur. Tersedia berbagai kesempatan untuk mengabadikan momen-momen yang tak terlupakan dengan latar belakang pemandangan sawah yang menakjubkan.

Area kolam renang ini memang menjadi magnet bagi mereka yang gemar berfoto-foto. Di sekitarnya, terdapat penyewaan ban-ban dengan berbagai bentuk yang unik dan lucu. Mulai dari unicorn floaties hingga duck floaties, ada banyak pilihan untuk menambahkan sentuhan lucu dan ceria pada foto-foto Anda. Dengan memanfaatkan floaties ini, para wisatawan dapat mengambil foto ala-ala kolam renang di hotel atau villa mewah, namun dengan sentuhan yang lebih alami dan autentik karena latar belakangnya adalah hamparan sawah terasering yang sangat indah.

See also  36 Info West Java Sentul International Circuit, Sirkuit Sentul Reborn

Tidak hanya memberikan kesempatan untuk berpose dengan ban-ban lucu, area kolam renang Villa Pasir Bungur juga menawarkan berbagai spot foto yang menarik lainnya. Dengan desain yang estetik dan pemandangan alam yang memukau, setiap sudut tempat ini menjadi latar yang sempurna untuk mengabadikan momen liburan Anda. Dari sudut yang menghadap langsung ke sawah terasering hingga sudut-sudut yang menawarkan pandangan spektakuler ke perbukitan di sekitarnya, ada begitu banyak opsi untuk menciptakan foto-foto yang Instagramable dan memukau.

Pemandangan Alam

Menikmati keindahan alam adalah salah satu hal yang tak terlupakan saat berkunjung ke Villa Pasir Bungur. Hamparan sawah yang memukau di sekitar area perbukitan menjadi pemandangan khas yang memikat hati para pengunjung.

Setelah selesai berenang, pengunjung dapat merasakan ketenangan dan keindahan alam di area bersantai yang tersedia. Area ini dirancang dengan baik, menghadap langsung ke hamparan sawah yang hijau dan menyejukkan. Tempat ini menjadi pilihan yang sempurna untuk bersantai, bercengkrama bersama keluarga, atau sekadar menikmati kedamaian alam.

Fasilitas saung yang tersedia juga menjadi nilai tambah, tidak hanya sebagai tempat beristirahat, tetapi juga sebagai tempat berteduh dari teriknya sinar matahari. Dengan suasana yang cukup terbuka, pengunjung dapat menikmati udara segar khas kawasan perbukitan tanpa harus khawatir terkena panas berlebihan.

Keindahan alam yang disajikan di Villa Pasir Bungur tidak hanya memanjakan mata, tetapi juga memberikan pengalaman yang memanjakan jiwa. Dengan suasana yang tenang dan udara yang segar, tempat ini menjadi tempat yang ideal untuk melepaskan penat dan merasakan kedamaian di tengah keindahan alam yang mempesona. Dengan demikian, tidak mengherankan jika banyak pengunjung memilih untuk menghabiskan waktu lebih lama di sini, menikmati semua yang ditawarkan oleh Villa Pasir Bungur.

Area Café

Setelah beraktivitas berenang dan menikmati keindahan alam di Villa Pasir Bungur, saatnya untuk mengisi kembali energi dengan menikmati aneka menu lezat yang disajikan di café yang tersedia di tempat ini. Salah satu hal yang menarik dari destinasi wisata ini adalah keberadaan café yang tidak hanya menyajikan makanan dan minuman yang lezat, tetapi juga menawarkan pengalaman bersantap dengan pemandangan yang memikat.

Area café yang estetik dan instagramable menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Berlokasi di atas kolam renang, pengunjung dapat menikmati pemandangan yang tak kalah indah dari yang ada di sekitarnya. Suasana yang tenang dan menenangkan di sekitar kolam renang menambah kesan santai dan menyenangkan saat menikmati hidangan di café.

Tidak hanya tampilannya yang menarik, menu-menu yang ditawarkan di café ini pun sangat menggugah selera. Bagi para pecinta kopi, terdapat berbagai pilihan olahan kopi yang disajikan dengan sempurna untuk memuaskan lidah Anda. Selain itu, tersedia juga beragam minuman lain seperti teh dan jus segar yang menyegarkan.

Tak ketinggalan, bagi yang ingin mengisi perut dengan hidangan yang lebih substansial, café ini juga menawarkan berbagai pilihan makanan mulai dari snack ringan hingga makanan berat yang lezat. Dengan begitu, para pengunjung dapat menikmati hidangan favorit mereka sambil menikmati suasana yang menyenangkan di sekitar kolam renang.

Dengan mengisi perut dengan hidangan lezat dan menikmati suasana yang menyenangkan di café Villa Pasir Bungur, para pengunjung dapat pulang dengan perasaan kenyang dan senang setelah seharian beraktivitas di tempat ini. Sebuah pengalaman wisata yang tidak hanya memanjakan mata dan pikiran, tetapi juga menyenangkan lidah dan perut Anda.

Sunset

Menikmati momen sunset di Villa Pasir Bungur merupakan pengalaman yang tak terlupakan. Berlokasi di ketinggian dan dengan areanya yang terbuka, tempat ini menyajikan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler. Saat matahari mulai merunduk ke peraduan, pengunjung dapat memilih untuk duduk di tepi kolam renang atau di café yang tersedia.

Suasana menjadi semakin magis dan romantis saat langit mulai berubah menjadi warna jingga yang memukau. Sinar matahari yang melintasi langit senja menyoroti hamparan sawah yang hijau, menciptakan panorama yang sangat memesona dan memikat hati. Suara gemericik air kolam dan angin yang sepoi-sepoi menambah kesan kedamaian dan keindahan saat menyaksikan momen yang langka ini.

Menikmati momen sunset di Villa Pasir Bungur bukan hanya sekedar menikmati keindahan alam yang mempesona, tetapi juga sebagai kesempatan untuk merenung dan menghargai keajaiban alam yang telah diberikan kepada kita. Pengalaman ini akan menjadi kenangan yang tak terlupakan dan memancarkan energi positif yang membawa kedamaian dan kebahagiaan dalam pikiran dan hati. Sebuah pengalaman yang layak untuk dinikmati bersama orang-orang tercinta, menjadikannya salah satu momen paling berkesan selama liburan di Bandung.

See also  Telaga Nilam: Keajaiban Air Jernih di Kaki Gunung Ciremai

Fasilitas

Villa Pasir Bungur memastikan kenyamanan dan kepuasan para pengunjung dengan menyediakan berbagai fasilitas yang sangat memadai. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di destinasi wisata ini:

  1. Area Parkir yang Luas: Untuk kenyamanan pengunjung, Villa Pasir Bungur menyediakan area parkir yang luas dan aman untuk mobil atau kendaraan pribadi lainnya. Dengan fasilitas parkir yang memadai, pengunjung dapat dengan nyaman meninggalkan kendaraan mereka saat menikmati waktu di tempat ini.
  2. Toilet dan Kamar Mandi Bilas: Fasilitas toilet dan kamar mandi bilas yang bersih dan terawat tersedia di Villa Pasir Bungur. Ini memastikan kenyamanan para pengunjung selama berada di tempat ini, baik sebelum maupun setelah berenang atau beraktivitas lainnya.
  3. Locker Room: Untuk keamanan barang-barang pribadi pengunjung, Villa Pasir Bungur menyediakan locker room. Pengunjung dapat menyimpan barang berharga mereka dengan aman selama berada di tempat ini tanpa perlu khawatir kehilangan atau keamanan.
  4. Saung: Ada juga saung-saung yang tersedia di sekitar area kolam renang untuk para pengunjung yang ingin bersantai atau beristirahat sejenak setelah berenang. Saung-saung ini menyediakan tempat teduh yang nyaman untuk menikmati suasana sekitar.
  5. Mushola: Untuk para pengunjung yang membutuhkan tempat untuk beribadah, Villa Pasir Bungur menyediakan mushola yang nyaman dan terawat.
  6. Kantin: Terakhir, ada juga kantin yang menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. Dengan berbagai menu yang tersedia, pengunjung dapat dengan mudah mengisi perut mereka setelah beraktivitas di tempat ini.

Dengan fasilitas-fasilitas yang lengkap dan memadai ini, Villa Pasir Bungur memastikan bahwa para pengunjung dapat menikmati pengalaman liburan yang menyenangkan dan tanpa khawatir tentang kebutuhan praktis mereka.

Alamat Rute Lokasi

Villa Pasir Bungur terletak di alamat yang indah di Pasir Salam, Banjaran Wetan, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Lokasinya strategis, berada di sebelah utara kota Bandung. Dengan jarak sekitar 23 kilometer dari pusat kota, perjalanan menuju tempat ini dapat ditempuh dalam waktu sekitar satu jam dengan kendaraan bermotor.

Keberadaan Villa Pasir Bungur yang tidak terlalu jauh dari pusat kota Bandung menjadikannya destinasi wisata yang mudah diakses oleh para pengunjung. Dengan akses transportasi yang baik, baik itu menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum, pengunjung dapat dengan mudah mencapai tempat ini untuk menikmati segala fasilitas dan keindahan alam yang ditawarkan.

Dengan lokasi yang strategis di antara perbukitan dan hamparan sawah yang mempesona, Villa Pasir Bungur menawarkan pengalaman liburan yang menyegarkan dan memikat hati bagi siapa pun yang berkunjung. Dengan suasana yang tenang dan pemandangan alam yang menakjubkan, tempat ini menjadi pilihan ideal untuk melarikan diri sejenak dari hiruk pikuk kehidupan kota dan menikmati kedamaian alam.

Tips Berkunjung

Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda saat berkunjung ke Villa Pasir Bungur:

  1. Perencanaan Perjalanan: Pastikan untuk merencanakan perjalanan Anda dengan baik, termasuk waktu kedatangan dan keberangkatan, serta transportasi yang akan digunakan. Periksa juga cuaca dan kondisi lalu lintas sebelum berangkat.
  2. Pakaian dan Perlengkapan: Kenakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan aktivitas yang akan Anda lakukan, seperti pakaian renang dan sandal. Jangan lupa untuk membawa perlengkapan tambahan seperti handuk, tabir surya, dan kacamata hitam.
  3. Makanan dan Minuman: Meskipun terdapat kantin di Villa Pasir Bungur, Anda dapat membawa bekal atau makanan ringan tambahan sesuai kebutuhan Anda. Pastikan untuk tetap terhidrasi dengan membawa air minum yang cukup.
  4. Penggunaan Fasilitas: Gunakan fasilitas yang tersedia dengan bijak, termasuk kolam renang, saung, dan area bersantai lainnya. Jangan lupa untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat tersebut.
  5. Etika Berkunjung: Hormati aturan dan kebijakan yang berlaku di Villa Pasir Bungur, termasuk larangan merokok di area tertentu dan menjaga ketenangan tempat tersebut. Hindari membuat keributan yang mengganggu pengunjung lainnya.
  6. Menyimpan Barang Berharga: Gunakan locker room atau tempat penyimpanan yang disediakan untuk menyimpan barang berharga Anda agar tetap aman selama berada di tempat tersebut.
  7. Menikmati Momen: Selamat menikmati setiap momen liburan Anda di Villa Pasir Bungur! Jangan lupa untuk merasakan keindahan alam sekitar, bersantai, dan menikmati waktu bersama keluarga dan teman-teman.

Dengan mengikuti tips di atas, Anda dapat memiliki pengalaman berkunjung yang menyenangkan dan berkesan di Villa Pasir Bungur.

Review Video

Follow Tiketmasuk.com Info Wisata Terbaru di Google News

Review Villa Pasir Bungur: Keindahan Alam dan Kolam Renang Infinity.

Your email address will not be published. Required fields are marked *