Kediri Waterpark, Objek Wisata Air Terbesar di Jawa Timur

Kediri Waterpark tampaknya menjadi salah satu destinasi rekreasi yang direkomendasikan untuk liburan keluarga di Kediri. Kabupaten Kediri menawarkan beragam tempat wisata menarik yang cocok untuk melepas penat dari rutinitas sehari-hari dan kesibukan perkotaan. Liburan akhir pekan adalah waktu yang sempurna untuk menjelajahi pesona wisata Kediri bersama keluarga tercinta Anda.

Kediri WaterPark, Mencoba Seluncuran Terpanjang Se Asia

Jika Anda berencana untuk mengunjungi Kediri Waterpark, tetapi masih membutuhkan informasi lebih lanjut tentang wahana dan spot yang tersedia di dalamnya, artikel wisata Kediri Waterpark di bawah ini mungkin akan membantu Anda merencanakan kunjungan Anda dengan lebih baik. Ini akan memberikan referensi perjalanan yang lebih menyenangkan saat Anda menikmati berbagai wahana dan spot terbaik yang ditawarkan oleh waterpark ini.

Liburan akhir pekan di waterpark adalah kesempatan yang sempurna untuk merelaksasi diri, bersenang-senang, dan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga Anda.

Harga Tiket Masuk Kediri WaterPark

Harga tiket yang terjangkau tentu menjadi salah satu daya tarik untuk berkunjung ke water park ini. Berikut adalah harga tiket masuk Kediri WaterPark:

  • Tiket Masuk Setiap Hari: Rp30.000 per orang.
  • Tiket Masuk Lansia: Rp15.000 per orang.

Harga tiket yang cukup terjangkau membuat Kediri WaterPark menjadi pilihan yang baik untuk liburan bersama keluarga atau teman-teman Anda di Kediri. Semoga Anda dapat menikmati berbagai wahana dan hiburan yang ditawarkan oleh water park ini dengan harga yang terjangkau.

Jam Buka

Berikut adalah jadwal jam buka yang berlaku:

  • Sabtu hingga Kamis: 09.00 – 17.00 WIB
  • Hari Jumat: Tutup untuk umum

Ini adalah jadwal jam buka yang berlaku untuk Kediri Water Park, kecuali pada hari Jumat ketika water park tersebut tutup untuk umum. Pengunjung dapat merencanakan kunjungan mereka sesuai dengan jadwal tersebut.

Alamat dan Rute Lokasi

Alamat lengkap Kediri WaterPark adalah sebagai berikut:

Kediri Water Park Jl. Argowilis, Pagung, Kec. Semen, Kota Kediri, Jawa Timur

Untuk membantu Anda menemukan rute perjalanan terbaik ke Kediri WaterPark, Anda dapat menggunakan aplikasi peta atau layanan navigasi seperti Google Maps atau Waze. Cukup masukkan alamat di atas ke dalam aplikasi tersebut, dan mereka akan memberikan panduan langkah demi langkah untuk mencapai tujuan Anda.

Pastikan untuk memeriksa kondisi lalu lintas dan jam sibuk jika Anda berkendara, agar Anda dapat merencanakan waktu kunjungan Anda dengan baik.

Fasilitas

Kediri Waterpark di Jawa Timur tampaknya menyediakan beragam fasilitas yang akan membuat kunjungan Anda menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Dengan fasilitas-fasilitas ini, pengunjung dapat merasakan kenyamanan dan hiburan selama kunjungan mereka. Berikut adalah fasilitas-fasilitas yang tersedia di Kediri Waterpark:

  1. Tempat Parkir Kendaraan Wisata: Adanya area parkir yang memadai akan memudahkan pengunjung dalam parkir kendaraan mereka dengan nyaman.
  2. Pusat Informasi dan Tiket Masuk Kolam Renang: Pusat informasi ini adalah tempat yang baik untuk mendapatkan informasi tentang wahana, harga tiket, dan informasi lain yang mungkin diperlukan pengunjung.
  3. Wahana Permainan Air Seru: Berbagai wahana permainan air seru yang akan memberikan pengalaman bermain air yang menyenangkan.
  4. Toilet dan Kamar Ganti: Fasilitas toilet dan kamar ganti yang bersih dan terawat merupakan hal penting bagi kenyamanan pengunjung.
  5. Mushola: Adanya mushola memungkinkan pengunjung yang ingin beribadah dapat melakukannya dengan tenang.
  6. Gazebo dan Tempat Duduk: Tempat duduk dan gazebo adalah tempat yang bagus untuk bersantai, beristirahat, atau makan bersama keluarga dan teman-teman.
  7. Resto: Restoran di dalam waterpark memungkinkan Anda untuk menikmati hidangan dan minuman yang lezat selama kunjungan Anda.
  8. Bioskop: Kehadiran bioskop mungkin memberikan hiburan tambahan bagi pengunjung yang ingin menonton film.
  9. Pusat Oleh-Oleh dan Souvenir Kediri Waterboom: Anda dapat membeli oleh-oleh atau suvenir sebagai kenang-kenangan dari kunjungan Anda.
  10. Spot Foto Instagramable: Spot-spot foto yang menarik adalah tambahan yang bagus untuk menciptakan kenangan dari kunjungan Anda.

Semua ini menunjukkan bahwa Kediri Waterpark telah berusaha untuk memberikan pengalaman yang lengkap dan menyenangkan bagi pengunjungnya.

See also  Amsterdam WaterPark Tangerang: Destinasi Wisata Air Seru untuk Semua Usia

Daya Tarik

Kediri WaterPark adalah destinasi liburan yang kami kunjungi bersama keluarga pada akhir pekan yang lalu, dan kami semua sangat menikmatinya. Water park ini menawarkan berbagai wahana permainan air yang seru, serta fasilitas lengkap yang membuat kunjungan kami sangat nyaman.

Salah satu hal yang kami sukai adalah harga tiket masuk yang terjangkau. Dengan hanya Rp30.000 per orang (dan harga lebih murah untuk lansia), kami bisa menikmati berbagai wahana yang tersedia sepanjang hari. Ini adalah nilai yang sangat baik untuk pengalaman liburan bersama keluarga.

Water park ini juga memiliki beragam wahana permainan air yang seru. Kami mencoba berbagai seluncuran air, kolam renang dengan berbagai kedalaman yang cocok untuk semua usia, dan yang paling kami sukai adalah flying fox yang bisa dicoba secara gratis. Pengalaman meluncur di atas air dengan pemandangan indah adalah momen yang tak terlupakan.

Fasilitas lainnya juga sangat memadai. Toilet dan kamar ganti yang bersih, mushola untuk beribadah, serta tempat makan dan istirahat membuat kunjungan kami sangat nyaman. Kami juga suka dengan adanya spot foto yang instagramable, sehingga kami bisa mengabadikan momen-momen indah kami selama di sini.

Tidak hanya itu, suasana alam tropis dan perbukitan di sekitar water park memberikan nuansa yang indah dan alami. Ini membuat kami merasa lebih dekat dengan alam dan memberikan sentuhan unik pada pengalaman kami.

Kediri WaterPark adalah tempat yang sangat direkomendasikan untuk liburan bersama keluarga atau teman-teman. Suasana ceria, wahana seru, harga terjangkau, dan fasilitas lengkap menjadikannya pilihan yang sempurna untuk melepas penat dan merayakan waktu berkualitas bersama orang-orang tercinta. Kami pasti akan kembali untuk pengalaman yang lebih seru di masa mendatang!

Kolam Anak dan Water Playground

Wahana permainan air di bagian tengah kawasan Kediri WaterPark tampaknya sangat menarik dan beragam. Dengan adanya perosotan anak yang berbeda jenisnya, seperti single water slide, spiral, dan perosotan seluncur lebar, pengunjung memiliki banyak pilihan untuk bersenang-senang dan mengejar sensasi bermain air.

Patung kodok dan penyu yang menyemburkan air dari mulutnya di bagian atas playground adalah sentuhan yang kreatif dan menyenangkan. Ini tentu akan menjadi daya tarik bagi anak-anak dan orang dewasa yang ingin menghadapi semprotan air yang tiba-tiba.

Selain itu, atraksi ember tumpah juga merupakan wahana yang selalu menjadi favorit bagi banyak orang. Sensasi air yang tumpah secara tiba-tiba dari ember besar akan memberikan kegembiraan dan tawa bagi pengunjung yang berani mencobanya.

Semua wahana ini bersama-sama menciptakan pengalaman bermain air yang seru dan menghibur di Kediri WaterPark, menjadikannya tempat yang sempurna untuk bersenang-senang dan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dan teman-teman.

Kolam Kaki

Kolam kaki dengan kedalaman yang hanya sebatas mata kaki merupakan tambahan yang bagus untuk Kediri WaterPark, terutama bagi keluarga yang membawa anak-anak dan balita. Kedalaman yang aman ini memungkinkan anak-anak untuk bermain dengan lebih nyaman dan memungkinkan mereka untuk menikmati sensasi air tanpa perlu khawatir tentang kedalaman yang berlebihan.

Kegiatan seperti menikmati sensasi disembur dari air pancur dan berbagai instalasi berbentuk jamur adalah cara yang menyenangkan bagi anak-anak untuk berinteraksi dengan air dan mengeksplorasi lingkungan air tanpa perlu berenang dalam arti tradisional. Warna-warni lantai kolam dan instalasi wahana yang menarik pasti akan memikat perhatian dan membawa kegembiraan kepada anak-anak.

Kolam kaki ini juga memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk bermain bersama dengan teman-teman mereka, dan itu bisa menjadi pengalaman berharga dalam membangun persahabatan dan kepercayaan diri.

Kolam Terompet

Wahana perosotan berbentuk pipa tertutup dengan ujung yang berbentuk muka kerucut, mirip dengan trompet, tampaknya menjadi wahana yang menarik di kolam ini. Desain yang tertutup memberikan pengalaman yang berbeda karena pengunjung akan meluncur dalam kegelapan sebelum akhirnya tiba di ujung yang berbentuk kerucut.

Keberadaan wahana perosotan ini dengan kemiringan yang tidak terlalu curam memberikan sensasi meluncur yang lebih santai, yang mungkin lebih cocok bagi pengunjung yang tidak terlalu suka dengan wahana yang terlalu ekstrem. Ini juga bisa menjadi wahana yang sangat populer di kalangan anak-anak dan keluarga.

See also  Pantai Klayar Destinasi Wisata Pacitan Favorit Wisatawan

Sensasi meluncur dari atas wahana ini hingga mencapai ujung yang berbentuk kerucut pasti akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan mungkin akan memancing tawa dan kegembiraan. Wahana seperti ini sering kali menjadi daya tarik utama di water park dan menjadi salah satu tempat yang paling seru untuk menghabiskan waktu.

Kolam Renang

Adanya kolam renang yang terpisah dengan kolam wahana permainan di Kediri WaterPark adalah tambahan yang baik untuk menawarkan pilihan bagi pengunjung yang ingin fokus pada berenang atau berolahraga renang tanpa terganggu oleh wahana permainan yang mungkin lebih cocok untuk pengunjung yang ingin bersenang-senang.

Kolam renang yang diperuntukkan bagi pengunjung dewasa dan yang sudah mahir berenang dengan kedalaman yang cukup dalam adalah solusi yang baik. Ini memungkinkan mereka untuk berenang dengan lebih nyaman dan menikmati olahraga renang mereka tanpa harus khawatir tentang gangguan dari pengunjung lain yang sedang bermain di wahana permainan.

Dengan adanya pilihan ini, Kediri WaterPark dapat menyediakan fasilitas yang sesuai untuk berbagai kelompok pengunjung, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa yang ingin berolahraga renang. Ini merupakan tambahan yang baik untuk menciptakan pengalaman yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan masing-masing pengunjung.

Kolam Plaza

Kolam Plaza dengan kedalaman sekitar 1,2 meter yang terpisah dari kolam wahana lainnya di Kediri WaterPark merupakan pilihan yang baik bagi orang tua yang ingin mengajarkan anak-anak mereka berenang atau memberikan mereka pelatihan renang. Kedalaman yang dangkal ini memungkinkan anak-anak untuk belajar berenang dengan lebih nyaman dan aman.

Selain itu, fakta bahwa kolam ini terpisah dari kolam wahana lain juga merupakan keuntungan tambahan. Hal ini akan memastikan bahwa anak-anak yang sedang belajar berenang tidak terganggu oleh keramaian atau kebisingan dari wahana permainan air yang lain. Mereka dapat berkonsentrasi pada pelajaran renang mereka dengan baik.

Kolam Plaza ini mungkin juga menjadi tempat yang nyaman bagi orang dewasa yang ingin berlatih berenang atau sekadar bersantai di air dengan kedalaman yang cukup aman. Dengan adanya kolam ini, Kediri WaterPark mengakomodasi berbagai tingkat pengalaman berenang dan memberikan pilihan yang baik bagi pengunjung yang mencari pengalaman berenang yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Water Slide

Wahana Water Slide atau perosotan di Kediri WaterPark tampaknya menjadi salah satu daya tarik utama yang menantang dan menyenangkan. Dengan berbagai jenis perosotan yang tersedia, pengunjung pasti akan memiliki banyak pilihan untuk menghadapi sensasi meluncur yang berbeda.

Beberapa jenis perosotan yang disebutkan, seperti perosotan lurus race slide dengan 6 jalur, perosotan spiral, dan perosotan air terpanjang di Indonesia dan se-Asia, semuanya menawarkan pengalaman yang menegangkan dan mengasyikkan.

Panjang lintasan perosotan air yang mencapai 206 meter dengan titik mulai di atas perbukitan pasti akan memberikan sensasi yang sangat menegangkan. Bagi pengunjung yang suka tantangan dan kecepatan, ini pasti merupakan pengalaman yang luar biasa.

Variasi dalam jenis perosotan, dari yang tertutup hingga yang terbuka, juga menambahkan variasi dalam pengalaman meluncur, sehingga pengunjung dapat memilih sesuai dengan preferensi mereka.

Dengan adanya berbagai jenis perosotan ini, Kediri WaterPark tampaknya memastikan bahwa pengunjungnya akan memiliki pengalaman yang seru, berbeda, dan mendebarkan selama kunjungan mereka ke water park ini.

Kolam Arus

Wahana kolam arus di Kediri WaterPark tampaknya menjadi salah satu atraksi yang menarik dan menyenangkan. Wahana ini mengajak pengunjung untuk terbawa arus sambil mengarungi kolam yang berbentuk seperti sungai. Pengalaman ini terasa lebih seru ketika dilakukan bersama teman atau keluarga, karena sensasi yang dihadirkannya memungkinkan untuk bersenang-senang bersama.

Naik ban pelampung dan meluncur bersama arus sungai adalah cara yang menyenangkan untuk menjelajahi wahana ini. Selain sensasi arus yang menyenangkan, jalur kolam arus juga tampaknya dirancang dengan baik, melalui banyak lokasi menarik dan beragam. Ini akan memberikan pengalaman yang bervariasi dan menghibur selama perjalanan di wahana ini.

Kolam arus sering menjadi salah satu wahana favorit di taman permainan air karena pengalaman sosial yang ditawarkannya dan kesempatan untuk bersenang-senang bersama dengan orang lain. Ini adalah tambahan yang bagus untuk pengalaman bermain air di Kediri WaterPark.

Cinema 5D

Wahana non-air seperti Cinema 5D di Kediri WaterPark tampaknya merupakan tambahan yang menarik dan berbeda dari wahana permainan air tradisional. Wahana ini memberikan pengalaman menonton film yang lebih interaktif dan mendalam, membuat pengunjung merasakan sensasi yang berbeda dari menonton film biasa.

See also  Pantai Rajegwesi, Pesona Keindahan Wisata Alam di Banyuwangi

Dengan penggunaan kacamata 3D dan kursi yang dapat bergerak, pengunjung dapat merasa seperti terlibat dalam film itu sendiri. Efek tambahan seperti hujan dan angin juga akan menambahkan dimensi lain pada pengalaman menonton, menjadikannya lebih hidup dan menghibur.

Wahana seperti ini sering kali menjadi daya tarik bagi pengunjung yang mencari pengalaman yang berbeda dan interaktif selama kunjungan mereka ke taman permainan air. Ini merupakan tambahan yang baik untuk menciptakan variasi dalam hiburan yang ditawarkan oleh Kediri Water Park.

Outbond dan Games

Kediri Water Park tampaknya menyediakan berbagai wahana permainan outbond yang akan menyenangkan pengunjung, terutama anak-anak. Wahana seperti flying fox dan jalan di tali akan membantu melatih keberanian mereka dan juga meningkatkan gerak motorik.

Selain wahana air, keberadaan wahana seperti Gokart, Space Ball, Game Zone, dan Bianglala menambah variasi dalam hiburan yang ditawarkan oleh taman ini. Ini adalah tambahan yang baik karena memungkinkan pengunjung untuk memilih berbagai jenis hiburan yang sesuai dengan preferensi mereka.

Permainan outbond dan wahana non-air ini juga dapat menjadi alternatif yang bagus jika pengunjung ingin mengambil istirahat sejenak dari wahana permainan air atau jika cuaca tidak mendukung untuk bermain di air. Ini membuat Kediri Water Park menjadi destinasi yang sesuai untuk keluarga dan kelompok yang mencari hiburan yang beragam selama kunjungan mereka.

Tips Berkunjung

Berikut beberapa tips yang bisa membantu Anda saat berkunjung ke Kediri WaterPark:

  1. Periksa Jam Buka: Pastikan untuk memeriksa jam buka dan hari libur Kediri Water Park sebelum Anda berangkat. Jadwal operasional dan hari libur bisa berubah, jadi selalu baik untuk memastikannya terlebih dahulu.
  2. Pakaian dan Perlengkapan: Bawalah pakaian renang, handuk, dan perlengkapan lain yang dibutuhkan untuk bermain air. Juga, jangan lupa bawalah pakaian ganti dan sandal untuk menghindari ketidaknyamanan setelah bermain air.
  3. Sunscreen: Perlindungan dari sinar matahari sangat penting. Gunakan tabir surya untuk melindungi kulit Anda dari paparan sinar UV selama bermain di luar.
  4. Keamanan: Perhatikan petunjuk keselamatan yang ada di wahana air dan patuhi aturan keselamatan. Juga, pantau anak-anak Anda dengan cermat, terutama jika mereka bermain di kolam dengan kedalaman yang berbeda.
  5. Makanan dan Minuman: Beberapa taman air mungkin memiliki aturan tentang membawa makanan dan minuman dari luar. Pastikan untuk memeriksa kebijakan ini sebelumnya dan siapkan makanan ringan dan minuman untuk menghindari kelaparan dan dehidrasi.
  6. Tiket dan Pembayaran: Beli tiket sebelumnya jika memungkinkan untuk menghindari antrian panjang di lokasi. Pastikan juga untuk membawa uang tunai atau kartu kredit yang diterima di taman air untuk pembayaran fasilitas tambahan atau makanan.
  7. Penyimpanan Aman: Tempatkan barang berharga Anda di tempat penyimpanan yang aman jika taman air menyediakannya. Jangan biarkan barang berharga terlalu lama di tepi kolam renang.
  8. Peta Lokasi: Pertimbangkan untuk membawa peta lokasi atau menggunakan aplikasi peta digital untuk membantu Anda menavigasi taman air dengan lebih mudah.
  9. Rencanakan dengan Cermat: Buat rencana untuk mengunjungi wahana favorit Anda terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda dapat memastikan bahwa Anda tidak melewatkan wahana yang ingin Anda coba.
  10. Periksa Cuaca: Pastikan untuk memeriksa perkiraan cuaca sebelumnya. Kediri Water Park mungkin tutup atau mengubah jam operasionalnya jika cuaca buruk.
  11. Kebersihan dan Etika: Hormati lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya dan patuhi etika dasar saat berinteraksi dengan pengunjung lain.

Dengan mengikuti tips ini, Anda dapat memiliki kunjungan yang lebih menyenangkan dan lancar ke Kediri WaterPark. Pastikan untuk bersenang-senang dan menjaga keselamatan Anda dan keluarga selama liburan Anda.

Review Video

Follow Tiketmasuk.com Info Wisata Terbaru di Google News

Review Kediri Waterpark, Objek Wisata Air Terbesar di Jawa Timur.

Your email address will not be published. Required fields are marked *