Labersa Waterpark Fantasi Pekanbaru, Taman Air Favorit Waterboom Terbesar Di Riau

Labersa Waterpark Fantasi: Tempat Rekreasi Populer di Pekanbaru, ibukota provinsi Riau, memang terkenal dengan industri kelapa sawitnya. Namun, kota ini juga memiliki daya tarik wisata yang tak kalah menarik, salah satunya adalah Labersa Waterpark Fantasi. Tempat wisata ini menjadi salah satu destinasi favorit di Pekanbaru yang sangat populer di kalangan warga setempat dan pengunjung.

Labersa Waterpark Fantasi adalah taman rekreasi besar yang terkenal karena waterpark-nya. Ini adalah tempat yang sempurna untuk berkumpul bersama keluarga saat liburan sekolah atau akhir pekan. Jika Anda sedang berada di Pekanbaru, Anda dapat menggunakan layanan rental mobil seperti Pajero Pekanbaru plus driver untuk mencapai tempat wisata ini dengan mudah.

Waterpark ini menawarkan berbagai wahana dan kolam renang yang cocok untuk semua usia. Dari seluncuran seru hingga kolam renang yang menyenangkan, ada banyak aktivitas yang bisa dinikmati di sini. Selain itu, Labersa Waterpark Fantasi juga memiliki fasilitas lain seperti restoran dan area bersantai untuk melengkapi pengalaman liburan Anda.

Jadi, jika Anda ingin mengalami liburan yang seru dan menyenangkan di Pekanbaru, Labersa Waterpark Fantasi adalah salah satu destinasi yang harus Anda pertimbangkan untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman.

Harga Tiket Masuk Labersa WaterPark Pekanbaru

Harga Tiket Masuk Labersa Water Park Pekanbaru:

  1. Tiket Masuk Senin-Jumat: Rp40.000 per orang.
  2. Tiket Masuk Sabtu-Minggu dan Libur Nasional: Rp50.000 per orang.

Harga tiket ini berlaku untuk masuk ke Labersa Water Park dan menikmati semua fasilitas dan wahana yang tersedia. Pastikan untuk memeriksa harga tiket terbaru dan jam operasional sebelum Anda berkunjung, karena dapat berubah sewaktu-waktu. Dengan membayar tiket masuk, Anda dapat menikmati berbagai atraksi seru dan keseruan di water park ini bersama keluarga atau teman-teman Anda.

Jam Buka

Jam Buka Labersa Water Park Pekanbaru:

  • Pada Hari Kerja: Labersa Water Park buka mulai pukul 09.00 pagi hingga 04.00 sore.
  • Pada Akhir Pekan (Sabtu dan Minggu) serta Libur Nasional: Wisata ini buka mulai pukul 09.00 pagi hingga 05.00 sore.

Pastikan untuk memeriksa jam operasional yang terbaru sebelum Anda berkunjung ke Labersa Water Park Pekanbaru, karena jam buka dapat berubah sewaktu-waktu. Dengan waktu yang luas ini, Anda memiliki kesempatan untuk menikmati berbagai wahana dan aktivitas yang ditawarkan oleh water park ini dengan nyaman.

Alamat Rute Lokasi

Alamat dan Rute ke Labersa Waterpark Fantasi:

Alamat: Labersa Waterpark Fantasi Jalan Labersa, Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.

Rute dari Bandara Sultan Syarif Kasim II ke Labersa Waterpark Fantasi:

  1. Keluar dari Bandara Sultan Syarif Kasim II.
  2. Ikuti petunjuk arah ke Jalan Bandara Raya.
  3. Lanjutkan di Jalan Bandara Raya hingga Anda mencapai Jalan Labersa.
  4. Belok kanan ke Jalan Labersa.
  5. Ikuti Jalan Labersa sampai Anda tiba di Labersa Waterpark Fantasi.

Rute dari Pusat Kota Pekanbaru ke Labersa Waterpark Fantasi:

  1. Dari pusat kota Pekanbaru, ikuti Jalan Riau menuju timur.
  2. Lanjutkan di Jalan Riau hingga Anda mencapai pertigaan dengan Jalan Labersa.
  3. Belok kiri ke Jalan Labersa.
  4. Ikuti Jalan Labersa sampai Anda tiba di Labersa Waterpark Fantasi.
See also  Gumati Waterpark, Wisata Taman Air Favorit di Bogor

Anda juga dapat menggunakan aplikasi peta online seperti Google Maps atau Waze untuk navigasi yang lebih akurat dan detail saat menuju ke Labersa Waterpark Fantasi. Lokasinya relatif mudah dijangkau baik dari bandara maupun pusat kota Pekanbaru.

Fasilitas

Labersa Water Park Pekanbaru adalah tempat wisata yang memanjakan pengunjungnya dengan fasilitas-fasilitas yang lengkap dan nyaman. Selain fasilitas standar seperti toilet dan mushola, tempat rekreasi ini juga menyediakan berbagai fasilitas lain yang membuat kunjungan Anda semakin menyenangkan:

  1. Kamar Bilas: Setelah bermain di waterpark, Anda dapat menggunakan kamar bilas untuk membersihkan diri sebelum kembali ke area umum.
  2. Loker: Loker tersedia untuk menyimpan barang-barang pribadi Anda dengan aman selama berada di waterpark.
  3. Gazebo: Terdapat 24 gazebo yang dapat disewa dengan harga Rp200.000,00 per empat jam. Gazebo ini tidak hanya menjadi tempat bersantai, tetapi juga tempat yang nyaman untuk meletakkan barang bawaan Anda.
  4. Aula Semi-Outdoor: Aula dengan konsep semi-outdoor berkapasitas seribu orang tersedia di Labersa. Tempat ini cocok untuk acara-acara khusus seperti pernikahan atau pertemuan bisnis.
  5. Koneksi WiFi Gratis: Pengunjung dapat menggunakan koneksi WiFi gratis untuk tetap terhubung dengan dunia luar selama berada di Labersa.
  6. CCTV: Sistem keamanan yang baik dengan kamera CCTV memastikan keamanan pengunjung.
  7. Smart Tag: Sistem pembayaran yang canggih dengan menggunakan fasilitas smart tag, sehingga Anda dapat dengan mudah melakukan transaksi di dalam waterpark.
  8. Lifeguard: Lifeguard berada di setiap kolam untuk memberikan bantuan jika Anda mengalami kesulitan atau situasi darurat selama berenang.

Semua fasilitas ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pengunjung Labersa Water Park Pekanbaru. Dengan fasilitas yang lengkap ini, Anda dapat menikmati liburan Anda tanpa khawatir tentang detail-detail praktis.

Daya Tarik

Labersa Water Park Pekanbaru adalah destinasi wisata yang sempurna untuk seluruh keluarga. Dengan konsep “one stop recreation,” tempat ini menawarkan berbagai macam hiburan dan fasilitas untuk memenuhi berbagai minat dan kebutuhan pengunjung.

Salah satu daya tarik utama Labersa adalah waterpark yang terkenal, tempat Anda dapat menikmati seluncuran seru, kolam renang yang menyenangkan, dan berbagai wahana air lainnya. Selain itu, terdapat juga arena theme park yang menawarkan wahana-wahana menarik seperti Roller Coaster, Family Swinger, dan Wave Blaster.

Bagi pecinta golf, Labersa memiliki lapangan golf yang indah dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Dan untuk yang ingin menginap, hotel bintang lima yang tersedia di sini menawarkan kenyamanan dan layanan yang luar biasa.

Selain itu, terdapat juga wahana outbound yang cocok untuk kegiatan keluarga atau kelompok, serta berbagai wahana santai untuk anak-anak. Tempat ini benar-benar memiliki segalanya untuk membuat liburan Anda menyenangkan dan berkesan.

Labersa Water Park Pekanbaru, yang juga dikenal sebagai Riau Fantasi, adalah destinasi yang cocok untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman. Nikmati berbagai wahana, aktivitas, dan kemewahan yang ditawarkan oleh tempat wisata ini, dan buatlah kenangan indah selama Anda berada di Pekanbaru.

Lazy River Pool

Salah satu wahana menarik yang dapat Anda nikmati di Labersa Waterpark Pekanbaru adalah Lazy River Pool. Ini adalah kolam arus yang dirancang menyerupai sungai yang mengalir dengan panjang yang memungkinkan Anda untuk mengelilingi waterpark secara menyeluruh.

Anda dapat menyewa ban pelampung yang tersedia untuk membantu Anda mengapung di sepanjang Lazy River Pool ini. Arus di kolam ini dirancang sedemikian rupa sehingga memberikan pengalaman yang santai dan menenangkan. Anda akan merasa seperti terombang-ambing di atas ban pelampung, sambil menikmati pemandangan sekitar waterpark.

See also  Pandawa Water World Solo, Kolam Renang Terbesar Di Jawa Tengah

Lazy River Pool adalah tempat yang sempurna untuk bersantai, beristirahat, dan menikmati suasana waterpark dengan cara yang lebih tenang. Ini adalah salah satu wahana yang cocok untuk semua usia dan membuat kunjungan Anda ke Labersa Waterpark Pekanbaru menjadi lebih seru dan santai.

Kolam Renang

Labersa Waterpark Pekanbaru menghadirkan berbagai jenis kolam renang untuk memenuhi kebutuhan pengunjung dari segala usia:

  1. Kolam Balita: Kolam khusus untuk anak-anak berusia lima tahun ke bawah. Kolam ini memiliki kedalaman yang pas untuk bayi dan anak-anak kecil. Penting untuk selalu ada pengawasan intensif dari orangtua di sini. Selain itu, terdapat juga area baby pool khusus untuk anak-anak di bawah tiga tahun.
  2. Kolam Dewasa: Kolam dengan kedalaman sekitar 1,5 meter yang dirancang untuk pengunjung dewasa. Kolam ini cukup luas, sehingga Anda dapat berenang dengan leluasa dari ujung ke ujung. Selain itu, ada juga wahana seluncuran tinggi dan berkelok yang akan memberikan pengalaman berenang yang lebih menyenangkan dan penuh adrenalin.

Dengan berbagai pilihan kolam renang yang tersedia, Labersa Waterpark Pekanbaru memastikan bahwa pengunjung dari segala usia dapat menikmati pengalaman berenang yang sesuai dengan tingkat kenyamanan dan keberanian mereka. Kolam balita menyediakan tempat yang aman bagi anak-anak kecil untuk bermain air, sementara kolam dewasa menawarkan beragam wahana seru untuk pengunjung yang lebih dewasa.

Seluncuran

Labersa Waterpark Pekanbaru menawarkan beragam seluncuran yang menambah keseruan kunjungan Anda. Seluncuran ini ditempatkan baik di kolam anak-anak maupun kolam dewasa, sehingga pengunjung dari segala usia dapat menikmatinya. Berikut beberapa jenis seluncuran yang dapat Anda nikmati:

  1. Seluncuran Bersama: Terdapat empat seluncuran yang dapat Anda naiki bersama-sama, sehingga Anda dapat berlomba dengan teman atau keluarga Anda. Ini adalah pengalaman seru yang dapat meningkatkan adrenalin Anda.
  2. Seluncuran Spiral: Seluncuran spiral menawarkan pengalaman yang lebih menantang. Antrian mungkin agak panjang karena wahana ini sangat populer. Namun, pengalaman meluncur dengan kecepatan tinggi melalui terowongan seperti ini pasti akan memberikan sensasi yang tak terlupakan.
  3. Seluncuran Lurus Tinggi: Bagi yang suka tantangan, seluncuran lurus yang tinggi adalah pilihan yang sempurna. Dengan ketinggian yang signifikan, Anda akan merasakan kecepatan dan kegembiraan saat meluncur ke bawah.

Seluncuran adalah salah satu wahana yang paling dinantikan di waterpark, dan Labersa Waterpark Pekanbaru memberikan berbagai pilihan yang akan memuaskan pengunjung yang mencari petualangan dan keseruan. Jadi, siapkan diri Anda untuk merasakan sensasi seru dari seluncuran-seluncuran ini!

Crocodile Pool

Labersa Waterpark Pekanbaru menghadirkan pengalaman yang unik dan seru melalui dua kolam khusus:

  1. Kolam Buaya (Crocodile Pool): Kolam ini memiliki dasar yang tidak teratur dengan daratan yang zigzag. Pengunjung harus melompat dari satu daratan ke daratan lain seolah-olah sedang menghindari kejaran buaya. Meskipun kolam ini tidak terlalu dalam, namun memberikan pengalaman yang seru, terutama bagi anak-anak yang suka tantangan.
  2. Kolam Petualangan: Kolam ini menawarkan berbagai wahana seru yang memungkinkan anak-anak untuk mencoba berbagai permainan dalam air. Pengalaman ini mirip dengan kegiatan outbound, tetapi di dalam air. Wahana-wahana dan permainan di sini dapat melatih keberanian dan ketangkasan anak-anak.
See also  21 Review Menarik Kampung Main Cipulir Alternatif Wisata Jakarta Selatan

Kedua kolam ini memberikan pengalaman berenang yang berbeda dan menyenangkan di Labersa Waterpark Pekanbaru. Kolam Buaya menghadirkan tantangan melompat dari satu platform ke platform lain, sementara Kolam Petualangan memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk merasakan sensasi bermain permainan air seru.

Air Mancur

Selain wahana permainan air yang seru, Labersa Waterpark Pekanbaru juga memiliki air mancur yang tersebar di berbagai kolam renang. Meskipun terlihat seperti hiasan biasa, air mancur ini sebenarnya dapat memberikan pengalaman yang unik.

Jika Anda berdiri di bawah air mancur, Anda akan merasakan tekanan-tekanan air yang jatuh ke tubuh Anda. Sensasi ini dapat terasa seperti pijatan alami yang menyegarkan. Rasanya seperti sedang mendapatkan pijatan refleksi yang membuat Anda merasa rileks dan nyaman.

Jadi, selain bermain di wahana-wahana yang seru, jangan ragu untuk mencoba berdiri di bawah air mancur ini untuk merasakan sensasi pijatan alami yang menyegarkan tubuh Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk bersantai dan meremajakan diri di tengah kesibukan bermain air di Labersa Waterpark Pekanbaru.

Tips Berkunjung

Berikut beberapa tips yang dapat membantu Anda saat berkunjung ke Labersa Waterpark Pekanbaru:

  1. Cek Jam Buka: Pastikan Anda mengetahui jam buka waterpark sebelum pergi. Jam operasional dapat berbeda pada hari kerja dan akhir pekan, jadi pastikan Anda mengatur rencana kunjungan Anda sesuai dengan jam buka.
  2. Persiapkan Pakaian Renang: Sediakan pakaian renang yang nyaman dan sesuai untuk bermain air. Anda juga mungkin ingin membawa pakaian ganti dan perlengkapan mandi.
  3. Bawa Perlindungan Matahari: Karena Anda akan banyak berada di luar, perlindungan matahari seperti topi, kacamata hitam, dan tabir surya dapat membantu melindungi kulit dan mata Anda dari paparan sinar matahari.
  4. Periksa Harga Tiket: Pastikan Anda mengetahui harga tiket masuk waterpark, terutama jika Anda pergi dengan keluarga atau rombongan. Ada harga khusus untuk hari kerja dan akhir pekan, jadi periksa tarif yang berlaku.
  5. Pesan Tiket Lebih Awal: Jika memungkinkan, pertimbangkan untuk memesan tiket lebih awal secara online untuk menghindari antrian panjang di lokasi.
  6. Patuhi Aturan Keselamatan: Selalu patuhi aturan keselamatan yang berlaku di waterpark. Pastikan anak-anak selalu diawasi oleh orang dewasa dan hindari perilaku berbahaya di kolam renang.
  7. Bawa Uang Tunai: Meskipun ada fasilitas smart tag, membawa uang tunai cadangan selalu baik untuk keperluan tambahan atau makanan dan minuman di dalam waterpark.
  8. Bawa Perlengkapan Tambahan: Bawa perlengkapan tambahan seperti handuk, sandal, dan tas yang tahan air untuk menjaga barang-barang Anda tetap kering.
  9. Manfaatkan Fasilitas: Manfaatkan fasilitas yang disediakan seperti gazebo, kamar bilas, dan area istirahat untuk kenyamanan selama kunjungan Anda.
  10. Nikmati dan Bersenang-senang: Yang terpenting, nikmati pengalaman bermain air di Labersa Waterpark Pekanbaru dan bersenang-senang bersama keluarga dan teman-teman Anda.

Dengan mengikuti tips ini, Anda dapat merencanakan kunjungan yang menyenangkan dan lancar ke Labersa Waterpark Pekanbaru.

Review Video

Follow Tiketmasuk.com Info Wisata Terbaru di Google News

Review Labersa Waterpark Fantasi Pekanbaru, Taman Air Favorit Waterboom Terbesar Di Riau.

Your email address will not be published. Required fields are marked *