Owabong Water park: Destinasi Liburan Keluarga Favorit di Purbalingga

Owabong Water Park di Purbalingga, Jawa Tengah, adalah salah satu destinasi wisata air yang menawarkan pengalaman liburan yang menyenangkan bagi keluarga dan pengunjung dari berbagai kalangan. Dikenal karena kolam renangnya yang luas dan beragam wahana serta permainan yang menarik, tempat ini telah menjadi pilihan favorit bagi banyak orang yang mencari kesenangan dan kesegaran di tengah cuaca tropis Indonesia.

Salah satu daya tarik utama Owabong Water Park adalah kolam renangnya yang luas. Dengan luasnya area kolam renang, pengunjung memiliki banyak ruang untuk berenang, bermain, atau sekadar bersantai di pinggiran kolam sambil menikmati sinar matahari. Kolam renang yang bersih dan terawat dengan baik juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung, terutama bagi mereka yang membawa anak-anak kecil.

Selain kolam renang, Owabong juga menawarkan berbagai wahana dan permainan air yang menghibur. Mulai dari seluncuran air, wahana arus deras, hingga permainan air lainnya, tempat ini memiliki sesuatu yang cocok untuk setiap anggota keluarga. Anak-anak akan senang bermain di area bermain khusus untuk mereka, sementara orang dewasa dapat menikmati tantangan dan kegembiraan yang ditawarkan oleh wahana yang lebih ekstrem.

Tidak hanya itu, Owabong Water Park juga menyediakan fasilitas lain yang membuat pengalaman liburan menjadi lebih lengkap dan nyaman. Fasilitas kamar ganti, kafe, dan area istirahat memberikan kenyamanan bagi pengunjung untuk bersantai dan melepaskan penat setelah bermain air seharian. Selain itu, kebersihan dan keamanan tempat ini juga dijaga dengan baik, sehingga pengunjung dapat menikmati liburan mereka tanpa khawatir.

Bagi mereka yang ingin mengunjungi Owabong Water Park, tidak perlu khawatir tentang aksesibilitasnya. Tempat ini mudah diakses dari berbagai lokasi di sekitar Purbalingga dan Purwokerto, sehingga tidak memerlukan perjalanan yang panjang atau sulit untuk sampai ke sana. Harga tiket yang terjangkau juga membuat Owabong menjadi pilihan yang menarik bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama tanpa harus menguras dompet.

Harga Tiket Owabong Water Park

Harga tiket masuk ke Owabong Water Park sangat terjangkau, membuatnya menjadi destinasi liburan yang ramah di kantong bagi banyak orang. Berikut adalah daftar harga tiket untuk Owabong Water Park:

  1. Tiket Masuk Senin – Jumat: Rp25.000 per orang.
  2. Tiket Masuk Sabtu – Minggu: Rp35.000 per orang.
  3. Tiket Masuk khusus untuk zona Coralia / Goles / Bioskop 4D: Rp15.000 per orang.

Penting untuk dicatat bahwa harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, oleh karena itu, pastikan untuk memeriksa harga tiket terbaru sebelum Anda berkunjung.

Owabong Water Park juga memiliki jam buka yang panjang untuk memastikan pengunjung dapat menikmati berbagai wahana dan aktivitas yang ditawarkan. Jam buka taman air ini adalah sebagai berikut:

Mulai dari pukul 07.00 pagi hingga pukul 6 sore setiap hari.

Dengan harga tiket yang terjangkau dan jam buka yang panjang, Anda memiliki kesempatan yang baik untuk menikmati semua wahana seru yang tersedia di Owabong Water Park.

Daya Tarik

Owabong Waterboom Bojongsari adalah destinasi wisata air yang menjadi sorotan di Purbalingga, terutama bagi mereka yang mencari tempat rekreasi yang ramah anak dan menarik. Terletak di Kecamatan Bojongsari, tempat ini menawarkan berbagai wahana permainan yang cocok untuk pengunjung dari segala usia, membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk liburan bersama keluarga.

Dengan beragam wahana seperti kolam renang, arena gokart, waterboom, dan wahana air lainnya, Owabong Waterboom Bojongsari menjanjikan pengalaman liburan yang menghibur dan memuaskan bagi setiap pengunjung. Tidak hanya itu, tempat ini juga mengusung konsep ramah anak, sehingga orangtua dapat merasa aman dan nyaman membawa anak-anak mereka bermain di sini.

Menariknya, Owabong Waterboom Bojongsari memiliki sejarah yang cukup menarik. Awalnya merupakan kolam renang pribadi yang dibangun pada tahun 1946 oleh seorang warga negara Belanda. Kemudian, kepemilikan tempat ini berpindah tangan hingga akhirnya dibeli oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Purbalingga pada tahun 2004. Setelah pembelian tersebut, tempat ini diresmikan sebagai wahana wisata pada 1 Maret 2005, dan sejak saat itu menjadi salah satu destinasi wisata terpopuler di Purbalingga.

Dengan luas seluruh areanya mencapai 4,8 hektar, Owabong Waterboom Bojongsari menawarkan ruang yang cukup besar bagi pengunjung untuk menjelajahi dan menikmati berbagai wahana yang tersedia. Pengalaman berkeliling di tempat ini pastinya akan sangat memuaskan dan mengasyikkan, terutama karena adanya beragam pilihan aktivitas yang dapat dinikmati oleh semua anggota keluarga.

Bagi mereka yang mencari destinasi wisata yang menyenangkan dan ramah anak di Purbalingga, Owabong Waterboom Bojongsari adalah pilihan yang sempurna. Dengan kombinasi antara berbagai wahana permainan, konsep ramah anak, dan sejarah yang menarik, tempat ini menjanjikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung.

Wahana

Owabong adalah destinasi rekreasi air yang menakjubkan dengan beragam wahana permainan yang lengkap, memastikan pengunjung memiliki pengalaman liburan yang tak terlupakan. Dengan empat zona wahana yang berbeda, yaitu Waterpark, Sanggaluri, Usman Janatin, dan Cottage, tempat ini menawarkan berbagai pilihan aktivitas yang sesuai dengan berbagai minat dan preferensi pengunjung.

Di area Waterpark, pengunjung dapat menemukan berbagai kolam renang dan wahana air yang mengasyikkan. Mulai dari kolam renang olympic yang luas, kolam arus yang menyenangkan, hingga kolam ombak sagara yang menghadirkan sensasi berselancar di tengah-tengah air. Tidak hanya itu, terdapat juga wahana seperti water splash dan kolam busa yang akan membuat pengalaman bermain air menjadi lebih seru dan menyenangkan.

See also  Kusuma Waterpark: Destinasi Air Seru di Dataran Tinggi Malang

Sanggaluri merupakan zona di Owabong yang menawarkan pengalaman rekreasi yang berbeda. Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas seperti taman kelinci, rumah kaca, rumah gempa, dan labirin yang menarik. Fasilitas ini cocok untuk pengunjung yang mencari pengalaman yang lebih unik dan menantang.

Usman Janatin adalah zona lain yang menawarkan berbagai wahana dan aktivitas yang menarik. Mulai dari berkeliling taman lampion yang mempesona hingga bermain bom-bom car dan gokart yang mengasyikkan. Pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan teater 4D yang menghibur dan naik kereta mini untuk menjelajahi area sekitar.

Terakhir, Cottage di Owabong menyediakan berbagai paket outbound yang menarik. Mulai dari paket outbound menginap, fun game menginap, hingga paket khusus untuk pelajar dan rafting. Ini adalah pilihan yang sempurna bagi grup atau keluarga yang mencari pengalaman petualangan yang lebih mendalam dan interaktif.

Zona Coralia 3

Owabong Water Park memang terkenal dengan beragam wahana yang menarik dan mengasyikkan, namun tidak ada yang sebanding dengan tantangan yang ditawarkan oleh Zona Coralia 3. Zona ini menjadi daya tarik utama bagi pengunjung yang mencari pengalaman yang lebih menantang dan menguji adrenalin.

Salah satu wahana yang paling menarik perhatian adalah Psicobloc, yang merupakan arena panjat dinding tanpa tali yang terletak di atas kolam. Wahana ini tidak hanya menantang ketangkasan fisik pengunjung, tetapi juga menguji keberanian dan kepercayaan diri mereka. Klaimnya sebagai wahana pertama di Indonesia menambah daya tariknya, membuatnya menjadi pilihan yang sangat menarik bagi para pencari petualangan.

Namun, yang paling menegangkan dan memacu adrenalin adalah Russian Swing Flip. Wahana ini mirip dengan ayunan biasa, namun dengan sentuhan yang lebih menantang. Pengunjung akan berayun-ayun tinggi sebelum akhirnya melakukan terjun bebas ke atas air. Semakin kuat ayunan yang dilakukan, semakin tinggi pula tubuh pengunjung terangkat, bahkan diputar balik, sebelum akhirnya mendarat dengan gemuruh di dalam kolam. Sensasi meluncur melalui udara sebelum menyentuh air memberikan pengalaman yang benar-benar menggetarkan dan tak terlupakan bagi mereka yang berani mencobanya.

Selain kedua wahana tersebut, Zona Coralia 3 juga menawarkan berbagai permainan menantang lainnya yang pasti akan membuat detak jantung Anda berdegup lebih cepat. Pengunjung dapat menikmati keseruan dan tantangan yang tak terlupakan di tengah area kolam dan wahana yang luas di Owabong Water Park.

Berpesta Air

Merasakan sensasi meluncur dari ketinggian 40 kaki adalah pengalaman yang tidak hanya menegangkan tetapi juga memacu adrenalin. Di Owabong Water Park, pengunjung memiliki kesempatan untuk merasakan sensasi yang mengasyikkan ini melalui berbagai wahana menantang seperti Capsule, Torpedo, dan Spiral. Terjun dari ketinggian tersebut memberikan pengalaman yang memacu jantung dan membuat setiap detik terasa seperti petualangan yang tak terlupakan.

Namun, pengunjung tidak hanya akan menemukan wahana-wahana ekstrem seperti itu di Owabong Water Park. Ada juga berbagai wahana lain yang cocok untuk keluarga dan anak-anak. Istana air, Waterball, kolam arus, dan kolam bebas tsunami adalah beberapa di antaranya. Kolam permainan bahkan menawarkan kesempatan bagi pengunjung untuk bermain basket air sambil menikmati guyuran air segar setiap empat menit dari Ember Tumpah.

Bagi anak-anak, kolam pesta air ini merupakan surga yang penuh dengan keseruan dan kegembiraan. Mereka dapat bermain dengan aman sambil menikmati air yang segar dan berbagai permainan air yang menyenangkan. Sementara bagi orang dewasa, kolam pesta air ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati waktu bersama keluarga sambil merasakan kesegaran air yang menyegarkan.

Kolam Bertabur Busa

Main di Kolam Bertabur Busa di Owabong Water Park adalah pengalaman yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga unik. Sensasi bermain di tengah-tengah busa putih yang melimpah di kolam memberikan kesan yang serupa dengan bermain di tengah-tengah salju yang lembut. Pengunjung dapat merasakan sensasi unik ini sambil menikmati kesegaran air dan kegembiraan bermain di dalam kolam.

Kolam Bertabur Busa di Owabong Water Park menawarkan pengalaman yang berbeda dari wahana-wahana air lainnya. Selain menyediakan hiburan bagi pengunjung, kolam ini juga menciptakan suasana yang menyenangkan dan menyegarkan. Ketika air mancur menyemburkan lebih banyak busa ke dalam kolam, sensasi bermain di tengah-tengah busa yang berputar-putar akan semakin meningkatkan keseruan dan kegembiraan.

Bagi anak-anak, Kolam Bertabur Busa ini merupakan tempat yang sempurna untuk bermain dan berkreasi sambil merasakan sensasi unik dari busa putih yang lembut. Mereka dapat melompat-lompat, bermain-main, atau sekadar berendam di dalam busa sambil merasakan kesegaran air. Sementara bagi orang dewasa, kolam ini adalah tempat yang ideal untuk bersantai dan menikmati waktu bersama keluarga sambil merasakan sensasi menyenangkan dari bermain di kolam bertabur busa.

Kolam Ombak

Kolam Ombak Sagara di Owabong Water Park adalah salah satu wahana yang menawarkan pengalaman yang sangat menyenangkan dan seru bagi pengunjung, terutama bagi mereka yang ingin merasakan sensasi bermain di pantai tanpa harus pergi jauh-jauh. Tidak seperti kolam ombak biasa yang hanya menyediakan ombak setiap beberapa menit sekali, di Kolam Ombak Sagara, pengunjung dapat menikmati ombak yang terus menerus menerjang sepanjang hari.

Sensasi ini membuat pengunjung merasa seolah-olah mereka berada di tepi pantai yang sebenarnya, di mana ombak terus menerus menghantam pantai dengan gemuruh yang mengasyikkan. Bermain di Kolam Ombak Sagara serasa membawa pengunjung dalam petualangan yang mengasyikkan di tengah-tengah lautan yang riuh dan bergelora.

See also  Water Park Bandung Indah, Wisata Air Murah Meriah di Margahayu

Untuk menambah keseruan, pengunjung dapat menggunakan ban pelampung untuk merasakan sensasi hanyut terbawa ombak dengan aman. Rasakan angin laut yang sejuk, ciptakan momen-momen menyenangkan bersama teman-teman atau keluarga, dan nikmati keseruan bermain di ombak yang tak pernah berhenti menerjang.

Snorkeling

Di Owabong Water Park, Anda tidak hanya dapat menikmati keseruan bermain di kolam ombak buatan, tetapi juga memiliki kesempatan untuk menjelajahi kehidupan bawah air yang menakjubkan melalui snorkeling. Wahana snorkeling ini menawarkan pengalaman yang memukau di dalam kolam yang dirancang khusus untuk menyerupai lingkungan bawah laut yang indah.

Salah satu daya tarik utama dari wahana snorkeling di Owabong adalah kesempatan untuk berinteraksi dengan Arapaima Gigas, ikan terbesar di Amazon. Pengunjung dapat menyelam bersama dengan ikan yang luar biasa ini dan merasakan keajaiban alam bawah laut yang begitu dekat dengan kita. Selain itu, pengunjung juga dapat berfoto di reruntuhan pesawat terbang yang menambah keseruan pengalaman snorkeling mereka.

Jika itu belum cukup, wahana snorkeling di Owabong juga menawarkan kesempatan untuk menyelam di kerajaan kuno bawah air yang penuh dengan keindahan alam dan kehidupan laut yang menakjubkan. Pengunjung dapat menjelajahi dunia bawah laut yang menakjubkan dan merasakan sensasi menyelam di tengah-tengah kehidupan laut yang beragam.

Selain itu, Owabong Water Park juga menyediakan area snorkeling khusus untuk anak-anak. Di sini, anak-anak dapat menikmati pengalaman snorkeling yang aman dan menyenangkan sambil menikmati keindahan ikan-ikan warna-warni. Mereka juga akan menemukan dunia kartun Spongebob dan ikan Nemo yang menggemaskan, menjadikan pengalaman snorkeling mereka menjadi lebih berkesan dan menyenangkan.

Gokart dan Rafting

Owabong Water Park tidak hanya menawarkan wahana permainan air yang mengasyikkan, tetapi juga beragam aktivitas seru yang akan memperkaya pengalaman liburan Anda. Salah satu aktivitas yang sangat diminati oleh pengunjung adalah bermain Go-kart. Sirkuit yang luas dan berbagai tikungan menantang di Owabong Water Park memungkinkan pengunjung untuk merasakan sensasi balap yang menyenangkan dan mendebarkan. Anda dapat memacu kecepatan di atas kart Anda dan bersaing dengan teman-teman atau anggota keluarga Anda dalam balapan yang seru.

Selain itu, Owabong Water Park juga menawarkan Teater 4D yang menampilkan film-film dengan efek khusus yang menegangkan. Dengan teknologi canggih, pengunjung akan merasakan sensasi seperti masuk ke dalam adegan film yang diputar, sehingga pengalaman menonton film menjadi lebih hidup dan mendebarkan.

Namun, jika Anda mencari petualangan yang lebih ekstrem, Owabong Water Park juga menawarkan aktivitas Rafting yang menantang. Anda dapat mengarungi sungai Purbalingga yang legendaris sejauh 7 kilometer dengan arung jeram yang mendebarkan. Merasakan air yang mengalir deras dan menghadapi tantangan alam yang menantang akan memberikan pengalaman petualangan yang tak terlupakan. Ajaklah kawan-kawan atau anggota keluarga Anda untuk bergabung dalam petualangan ini dan buatlah momen-momen seru yang akan dikenang selamanya.

Zipline Coaster

Jika Anda mencari pengalaman yang benar-benar menegangkan dan memacu adrenalin, maka wahana Zipline Coaster di Owabong Water Park adalah pilihan yang sempurna. Wahana ini menghadirkan kombinasi yang unik antara jalur roller coaster dan tali zip line, memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung yang berani. Berada di atas ketinggian, pengunjung akan merasakan sensasi serunya menukik, berayun, dan meluncur cepat dengan kecepatan tinggi melalui jalur yang menegangkan. Hanya bagi mereka yang benar-benar pemberani yang akan menerima tantangan ini dengan hati terbuka.

Selain Zipline Coaster, Owabong Water Park juga menawarkan berbagai wahana menarik lainnya yang patut dicoba. Salah satunya adalah Perahu Mbejujag, sebuah wahana arung jeram yang dirancang untuk dua pemain. Rasakan sensasi berlayar melalui aliran air yang deras dan menghadapi tantangan-tantangan yang menantang bersama teman atau anggota keluarga Anda.

Selain itu, terdapat juga permainan Highline Slackline dan Sweeper Jump yang menjanjikan pengalaman yang menguji keseimbangan dan ketangkasan Anda. Rasakan sensasi melayang di atas ketinggian dengan slackline, atau nikmati loncatan yang menegangkan dengan Sweeper Jump.

Bagi yang mencari relaksasi, Owabong Water Park juga menyediakan berbagai fasilitas terapi, termasuk terapi ikan dan terapi air hangat. Nikmati momen-momen relaksasi ini setelah berpetualang di wahana-wahana menegangkan di taman air.

Kolam air panas


Kolam air panas dan terapi ikan Owabong adalah wahana baru yang menarik yang ditawarkan oleh Taman Rekreasi Owabong di Purbalingga, Jawa Tengah. Kedua wahana ini menambahkan dimensi baru pada pengalaman liburan Anda dengan menyediakan kesempatan untuk bersantai dan meremajakan tubuh Anda.

Kolam air panas di Owabong memiliki suhu sekitar 40 derajat Celsius, yang ideal untuk meredakan ketegangan otot dan meningkatkan sirkulasi darah. Air panas ini juga kaya akan mineral yang bermanfaat untuk kesehatan kulit Anda, memberikan sensasi relaksasi yang tak tertandingi saat Anda merendam tubuh Anda di dalamnya. Menikmati kolam air panas ini adalah cara yang sempurna untuk menghilangkan lelah setelah seharian beraktivitas atau untuk sekadar menikmati momen santai di tengah-tengah alam.

Terapi ikan Owabong adalah pengalaman yang unik dan menyenangkan yang bisa Anda rasakan di kolam ini. Dengan merendam kaki Anda di dalam air, Anda dapat membiarkan ikan-ikan kecil yang ada di kolam menggigit-gigit kulit mati Anda. Sensasi lembut dari gigitan ikan-ikan ini tidak hanya membuat kulit Anda terasa lebih halus dan segar, tetapi juga memberikan efek relaksasi yang menyenangkan bagi pikiran dan tubuh Anda. Ini adalah pengalaman yang sempurna untuk melepaskan stres dan menikmati momen ketenangan di tengah-tengah keindahan alam.

See also  Rainbow Alamanda Bekasi, Taman Wisata Warna Warni

Dengan demikian, kolam air panas dan terapi ikan Owabong adalah wahana yang harus Anda coba saat mengunjungi Taman Rekreasi Owabong. Nikmati sensasi relaksasi dan kesegaran yang ditawarkan oleh kedua wahana ini, dan buatlah pengalaman liburan Anda menjadi lebih berkesan dan menyenangkan.

Fasilitas

Owabong Water Park adalah destinasi wisata yang sangat memperhatikan kenyamanan dan kebutuhan pengunjungnya. Fasilitas yang lengkap disediakan untuk memastikan pengalaman liburan yang menyenangkan dan memuaskan bagi setiap pengunjung. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di Owabong Water Park:

  1. Tempat Parkir: Area parkir yang luas disediakan untuk kenyamanan pengunjung yang membawa kendaraan pribadi.
  2. Toilet: Toilet bersih dan nyaman tersedia di berbagai lokasi di dalam taman air untuk kenyamanan pengunjung.
  3. Restoran: Restoran di Owabong Water Park menyajikan berbagai macam hidangan lezat dan minuman segar untuk memenuhi kebutuhan kuliner pengunjung.
  4. Foodcourt: Foodcourt menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman dari berbagai jenis kuliner untuk memenuhi selera berbagai pengunjung.
  5. Coffee Shop: Coffee shop menyediakan berbagai jenis kopi, teh, dan minuman lainnya untuk menikmati waktu santai di Owabong Water Park.
  6. Tribune: Tribune atau tribun tersedia untuk para pengunjung yang ingin duduk dan bersantai sambil menikmati pemandangan di sekitar area kolam renang atau wahana lainnya.
  7. Toko Souvenir: Toko souvenir menyediakan berbagai macam oleh-oleh dan kenang-kenangan untuk dibawa pulang sebagai kenang-kenangan dari kunjungan Anda di Owabong Water Park.
  8. Owabong Cottage: Cottage atau pondok penginapan tersedia untuk pengunjung yang ingin menginap semalam atau beberapa hari di Owabong Water Park.
  9. Gazebo: Gazebo tersedia sebagai tempat istirahat dan bersantai di tengah-tengah keindahan alam di sekitar Owabong Water Park.
  10. Kursi Santai: Kursi santai disediakan di berbagai lokasi di dalam taman air untuk kenyamanan pengunjung yang ingin bersantai dan melepas lelah.
  11. Mushola: Mushola tersedia untuk kebutuhan ibadah dan berdoa bagi pengunjung yang membutuhkannya.
  12. Aquarium Owabong: Aquarium Owabong memperkenalkan pengunjung pada kehidupan bawah laut yang menakjubkan melalui berbagai jenis ikan dan makhluk laut lainnya.

Dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan memadai ini, Owabong Water Park memastikan bahwa setiap pengunjung dapat menikmati waktu mereka dengan nyaman dan tanpa khawatir tentang kebutuhan dasar mereka.

Alamat Rute Lokasi

Wisata Owabong Water Park terletak di Jl. Raya Owabong No.1, Dusun 2, Bojongsari, Kec. Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Lokasinya hanya berjarak sekitar 17 kilometer dari tempat rekreasi lainnya, yaitu Dino Land Purbalingga.

Akses menuju ke Wisata Owabong Water Park sangatlah mudah, baik Anda menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Begitu Anda memasuki wilayah Kabupaten Purbalingga, Anda akan langsung menemui petunjuk arah yang mengarahkan Anda ke lokasi wisata ini. Anda dapat mengikuti petunjuk tersebut untuk mencapai destinasi dengan mudah.

Bagi yang menggunakan kendaraan pribadi, Anda dapat menggunakan GPS atau aplikasi peta untuk menentukan rute tercepat dan terbaik menuju ke Wisata Owabong. Sedangkan bagi yang menggunakan transportasi umum, Anda dapat menggunakan angkutan umum seperti bus atau taksi yang tersedia di sekitar area Purbalingga.

Tips Berkunjung

Berikut beberapa tips yang dapat membantu Anda dalam berkunjung ke Wisata Owabong Water Park di Purbalingga, Jawa Tengah:

  1. Rencanakan Kunjungan Anda: Sebelum berangkat, pastikan Anda merencanakan kunjungan Anda dengan baik. Tentukan tanggal dan waktu yang tepat, serta persiapkan segala keperluan yang diperlukan seperti tiket masuk, pakaian ganti, dan perlengkapan lainnya.
  2. Datang Lebih Awal: Agar Anda dapat menikmati semua wahana dan aktivitas di Wisata Owabong dengan maksimal, disarankan untuk datang lebih awal. Hal ini juga membantu Anda menghindari antrian panjang di wahana-wahana favorit.
  3. Kenakan Pakaian yang Nyaman: Pastikan Anda mengenakan pakaian yang nyaman dan sesuai untuk beraktivitas di taman air. Gunakan pakaian renang dan jangan lupa untuk membawa pakaian ganti tambahan.
  4. Gunakan Tabir Surya: Karena Anda akan menghabiskan banyak waktu di luar ruangan, pastikan untuk menggunakan tabir surya yang cukup untuk melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari yang berlebihan.
  5. Bawa Perlengkapan Tambahan: Selain pakaian ganti, bawa juga perlengkapan tambahan seperti handuk, topi, kacamata renang, sandal karet, dan perlengkapan mandi lainnya agar Anda lebih nyaman selama berada di Wisata Owabong.
  6. Patuhi Aturan dan Petunjuk: Selalu patuhi aturan dan petunjuk yang ada di taman air. Ini termasuk larangan membawa makanan dan minuman dari luar, mengenakan pelampung di area yang ditentukan, dan memperhatikan petunjuk keselamatan di setiap wahana.
  7. Jaga Kebersihan: Penting untuk menjaga kebersihan lingkungan selama berkunjung. Buang sampah pada tempatnya dan hindari merokok di area yang tidak diizinkan.
  8. Nikmati Setiap Momen: Jadikan kunjungan Anda ke Wisata Owabong sebagai kesempatan untuk bersenang-senang dan melepaskan penat. Nikmati setiap wahana dan aktivitas dengan penuh semangat dan rasakan pengalaman liburan yang menyenangkan bersama keluarga atau teman-teman Anda.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda dapat menjadikan kunjungan Anda ke Wisata Owabong Water Park menjadi pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan. Selamat bersenang-senang!

Review Video

Follow Tiketmasuk.com Info Wisata Terbaru di Google News

Review Owabong Water park: Destinasi Liburan Keluarga Favorit di Purbalingga.

Your email address will not be published. Required fields are marked *