26 Review Menarik Pantai Karma Beach Pantai Private Kandara Bali

Pulau Bali memang terkenal dengan keindahan pantainya yang beragam. Ada pantai berpasir putih, ada pula yang berpasir hitam. Ombaknya ada yang tinggi dan ada yang tenang. Namun, masih ada satu pantai yang belum banyak dikunjungi oleh wisatawan, yaitu Pantai Karma Beach Kandara. Keistimewaan membuatnya sering dipilih sebagai tempat bulan madu. Terlebih lagi, di sekitar pantai ini terdapat banyak villa yang dapat disewa. Liburan di sini sangat diminati karena pesonanya yang memukau. Pemandangan khas pantai dengan pasir putih dan air laut yang berwarna biru.

Pantai Karma Beach Kandara Private Beach yang Menenangkan
Pantai Karma Beach Kandara Private Beach yang Menenangkan

Pantai Karma Beach Kandara merupakan objek wisata yang sangat eksklusif dan pribadi di Bali. Terletak di Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung Selatan, pantai ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan. Hal menarik dari pantai ini adalah adanya klub pantai yang istimewa dan eksklusif yang disebut Karma Kandara Beach Club di tepi pantai. Namun, untuk bisa masuk ke area pantai, pengunjung harus membayar tiket masuk kecuali jika mereka adalah tamu hotel.

Jika pengunjung menginap di salah satu kamar di Karma Beach Kandara Resort, mereka dapat mengakses pantai ini secara gratis. Untuk mencapai Pantai dari lokasi Karma Beach Kandara Resort, pengunjung akan disediakan eskalator atau gondola untuk menuruni tebing yang sangat curam. Pantai Karma Beach Kandara adalah salah satu tempat menarik yang tidak boleh dilewatkan di Bali. Kawasan ini memiliki keunikan dan keindahan yang beragam. Namun, perlu diingat bahwa mengunjungi pantai ini akan menuntut perjalanan yang melelahkan dan mengharuskan kita berkeringat. Jadi, apa yang membuat begitu istimewa? Yuk, kita jelajahi dan simak deskripsi penjelajahan ini dengan lebih lanjut!

Alamat Lengkap Akses Rute

Alamat lengkap Pantai Karma Beach Kandara adalah sebagai berikut:

Karma Beach Kandara Bali Jalan Villa Kandara, Selatan Ungasan Kuta Selatan, Ungasan Kec. Kuta, Kabupaten Badung Bali 80362

Rute dari Bandara Ngurah Rai, Denpasar:

  1. Mulai dari Bandara Ngurah Rai, arahkan kendaraan ke bundaran.
  2. Pilih jalur menuju jalan by pas Ngurah Rai Bali.
  3. Ikuti jalan tersebut hingga Anda menemui tulisan “Granite Andesite” di sebelah kiri.
  4. Tidak jauh dari kawasan itu, Anda akan menemui sebuah pertigaan. Arahkan kendaraan ke jalan Uluwatu II.
  5. Ambil jalur menuju jalan raya Uluwatu hingga SD Negeri 4 Ungasan.
  6. Selanjutnya, arahkan kendaraan menuju Jalan Pura Masuka, berlanjut ke Jalan Langui Kangin, dan terus ke Jalan Belimbing Sari.
  7. Anda akan menemukan jalan Villa Kandara Banjar Wihaya Kusuma di ujung jalan ini.
  8. Di dekat hotel Karma Kandara, Anda akan menemukan jalan menuju Pantai Karma Kandara.

Kawasan ini buka selama 24 jam, sehingga Anda dapat mengunjunginya kapan pun.

Cara Menuju Lokasi Pantai

  1. Taksi Meter: Anda dapat menggunakan taksi meter yang tersedia di Bali. Pastikan untuk menyalakan argo (pengukur jarak dan tarif) sehingga Anda dapat membayar sesuai dengan jarak yang ditempuh. Namun, perlu diingat bahwa perjalanan yang cukup jauh dari tempat-tempat tersebut ke Ungasan dapat mengakibatkan biaya transportasi yang lebih tinggi.
  2. Taksi Online: Aplikasi taksi online seperti Grab atau Gojek juga tersedia di Bali. Anda dapat memesan taksi melalui aplikasi tersebut dan mengetahui perkiraan biaya perjalanan sebelumnya. Ini dapat memberikan pilihan yang lebih transparan dan nyaman untuk perjalanan Anda.
  3. Sewa Kendaraan: Alternatif lain adalah menyewa kendaraan pribadi seperti mobil atau sepeda motor. Dengan menyewa kendaraan, Anda memiliki kebebasan untuk menjelajahi Bali dan pergi ke berbagai tempat wisata termasuk Pantai Karma Beach Kandara. Pastikan Anda memiliki SIM yang valid dan mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku.

Selain itu, jika Anda menginap di properti di sekitar Ungasan, Anda juga dapat menanyakan kepada staf hotel atau akomodasi tempat Anda menginap mengenai layanan transportasi yang mereka sediakan. Beberapa hotel mungkin menawarkan antar-jemput atau paket wisata yang mencakup transportasi ke pantai-pantai di sekitarnya.

Pastikan untuk merencanakan perjalanan Anda dengan baik, termasuk memperhitungkan jarak, waktu, dan biaya transportasi yang akan Anda keluarkan.

Menggunakan Kendaraan Pribadi

Menggunakan kendaraan pribadi seperti sepeda motor atau mobil dapat menjadi pilihan yang menghemat biaya transportasi liburan di Bali. Berikut beberapa hal yang perlu dipertimbangkan:

  1. Sewa Sepeda Motor: Jika Anda nyaman mengendarai sepeda motor, Anda dapat menyewa sepeda motor di Bali melalui jasa penyewaan motor yang tersedia. Harga sewa sepeda motor bervariasi tergantung pada jenis sepeda motor dan lama penyewaan. Pastikan Anda memiliki SIM internasional dan mengenakan helm yang sesuai dengan peraturan lalu lintas.
  2. Sewa Mobil: Jika Anda lebih memilih mengemudi mobil, Anda dapat mencari jasa rental mobil di Bali. Harga sewa mobil juga bervariasi tergantung pada jenis dan ukuran mobil yang Anda pilih. Pastikan Anda memiliki SIM internasional yang valid dan memperhatikan peraturan lalu lintas yang berlaku.
  3. Sewa Mobil dengan Supir: Jika Anda menginginkan kenyamanan dan tidak ingin repot mengemudi, Anda dapat menyewa mobil dengan supir. Banyak jasa sewa mobil di Bali menawarkan paket sewa mobil dengan supir yang akan mengantarkan Anda ke tujuan wisata yang diinginkan. Ini memungkinkan Anda untuk duduk santai dan menikmati perjalanan tanpa harus mengemudi sendiri.

Penting untuk melakukan riset dan membandingkan harga serta ulasan pelanggan sebelum memilih jasa sewa kendaraan di Bali. Pastikan untuk mengikuti aturan lalu lintas, memperhatikan keselamatan, dan menjaga kebersihan kendaraan yang Anda sewa.

Selain itu, perlu diingat bahwa lalu lintas di Bali bisa cukup padat terutama di kawasan wisata yang ramai. Jadi, perhatikan waktu perjalanan Anda dan perencanaan rute untuk menghindari kemacetan dan mencapai tujuan dengan efisien.

Fasilitas

Fasilitas-fasilitas yang disediakan di pantai ini akan memastikan kenyamanan dan kepuasan pengunjung selama berlibur. Berikut ini adalah penjelasan lebih detail mengenai fasilitas-fasilitas yang disebutkan:

  1. Area parkir kendaraan yang luas: Terdapat area parkir yang luas di dekat pantai untuk pengunjung yang membawa kendaraan pribadi. Hal ini memudahkan akses menuju pantai dan memastikan keamanan kendaraan.
  2. Pemandu wisata: Tersedia pemandu wisata yang siap membantu pengunjung dengan informasi dan panduan selama berada di pantai. Pemandu wisata ini dapat memberikan informasi mengenai atraksi dan kegiatan di sekitar pantai.
  3. Toilet umum: Terdapat fasilitas toilet umum yang dapat digunakan oleh pengunjung. Keberadaan toilet umum ini memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi pengunjung yang membutuhkannya.
  4. Kursi dengan payung pantai: Pantai ini dilengkapi dengan kursi-kursi yang dilengkapi dengan payung, sehingga pengunjung dapat duduk dan bersantai sambil menikmati pemandangan pantai.
  5. Sewa perlengkapan surfing: Bagi pengunjung yang tertarik untuk melakukan kegiatan surfing, tersedia layanan sewa perlengkapan surfing di pantai ini. Pengunjung dapat menyewa peralatan seperti papan selancar untuk menikmati olahraga air ini.
  6. Penginapan guest house hingga hotel berbintang: Di sekitar Pantai Karma Beach Kandara Beach terdapat berbagai jenis penginapan mulai dari guest house hingga hotel berbintang. Pengunjung memiliki pilihan yang beragam sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.
  7. Tempat makan dan kafe: Terdapat beragam tempat makan dan kafe di sekitar pantai yang menawarkan berbagai pilihan hidangan dan minuman. Pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman yang lezat sambil menikmati suasana pantai.
  8. Pusat informasi: Terdapat pusat informasi yang dapat memberikan informasi lengkap mengenai pantai ini, atraksi di sekitarnya, serta kegiatan yang dapat dilakukan oleh pengunjung.
  9. Tempat hiburan malam: Bagi pengunjung yang mencari hiburan malam, terdapat tempat-tempat hiburan malam di sekitar pantai yang menawarkan berbagai acara dan pertunjukan.
  10. Atraksi budaya Bali: Pantai ini juga menawarkan atraksi budaya Bali, seperti pertunjukan tari dan musik tradisional Bali, yang memberikan pengalaman budaya yang autentik bagi pengunjung.

Dengan fasilitas-fasilitas tersebut, pengunjung dapat memaksimalkan pengalaman liburan mereka, mulai dari bersantai di pantai, menikmati hidangan lezat, hingga menjelajahi atraksi dan kegiatan di sekitarnya.

Kuliner Tempat Makan

Karma Kandara Beach Club merupakan sebuah klub pantai di Pantai Karma Beach Kandara yang menawarkan pelayanan istimewa kepada pengunjungnya. Di klub pantai ini, kamu dapat menikmati berbagai jenis minuman dan makanan yang tersedia.

Salah satu makanan yang menjadi favorit di klub pantai ini adalah pizza. Yang membuat pizza di Karma Kandara Beach Club istimewa adalah cara memanggangnya menggunakan tungku dan kayu bakar. Proses pemanggangan yang menggunakan metode tradisional ini memberikan rasa yang khas dan lezat pada pizza yang disajikan.

Dengan memanfaatkan tungku dan kayu bakar, pizza di klub pantai ini mungkin memiliki tekstur dan cita rasa yang berbeda dari pizza yang dipanggang dengan metode lain. Pengalaman menikmati pizza yang disajikan dengan cara tradisional ini bisa menambah kesan istimewa dalam menjelajahi kuliner di Pantai Karma Beach Kandara.

Selain pizza, klub pantai ini juga menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman lainnya untuk memenuhi selera pengunjung. Kamu dapat menikmati hidangan lezat sambil menikmati suasana pantai yang indah di sekitar klub.

See also  29 Review Menarik Puja Mandala, Kompleks Rumah Ibadah yang Unik di Bali

Pastikan untuk mencoba menu-menu khas dan menjelajahi variasi rasa yang ditawarkan oleh Karma Kandara Beach Club. Nikmati pengalaman makan yang istimewa dan pelayanan yang spesial saat berkunjung ke klub pantai ini di Pantai Karma Beach Kandara.

Tiket Masuk

Harga tiket masuk Pantai Karma Beach Kandara sebenarnya gratis. Namun, untuk mencapai pantai ini, pengunjung diharuskan menuruni ratusan anak tangga. Perjalanan naik tangga yang cukup melelahkan. Namun, bagi pengunjung yang ingin menghindari perjalanan naik tangga, terdapat akses alternatif di dekat pantai.

Terdapat sebuah hotel yang menyediakan lift untuk mengantar pengunjung ke pantai. Namun, penggunaan lift ini memerlukan pembayaran sebesar 450 ribu rupiah. Selain akses lift, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas restoran di hotel tersebut. Setelah menikmati pantai, makan di restoran ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Sebuah kenikmatan yang serasa berada di surga dunia.

Larangan Dan Aturan

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, Pantai Karma Beach Kandara Beach menerapkan beberapa larangan dan aturan yang perlu diikuti oleh pengunjung. Berikut adalah beberapa contoh larangan dan aturan yang umum diterapkan di pantai ini:

  1. Larangan merokok: Merokok dilarang di area pantai untuk menjaga kebersihan dan kesehatan pengunjung serta mencegah risiko kebakaran.
  2. Larangan membawa hewan peliharaan: Biasanya, hewan peliharaan tidak diizinkan masuk ke area pantai demi menjaga kebersihan dan keamanan pengunjung lainnya.
  3. Aturan menjaga kebersihan: Pengunjung diharapkan untuk menjaga kebersihan pantai dengan tidak membuang sampah sembarangan. Gunakan tempat sampah yang disediakan.
  4. Aturan keselamatan: Pengunjung diharapkan untuk mematuhi aturan keselamatan, seperti tidak berenang di daerah yang berbahaya, mengikuti petunjuk penyelamatan, dan menggunakan alat pelindung diri jika diperlukan.
  5. Aturan lalu lintas: Jika terdapat area parkir khusus, pengunjung diharapkan untuk mematuhi petunjuk pengaturan lalu lintas dan parkir yang telah ditetapkan.
  6. Aturan penggunaan fasilitas: Setiap fasilitas yang disediakan, seperti kursi dengan payung pantai atau peralatan surfing, mungkin memiliki aturan penggunaan tertentu yang harus diikuti oleh pengunjung.
  7. Aturan perilaku: Pengunjung diharapkan untuk menjaga perilaku yang sopan dan menghormati pengunjung lainnya, termasuk tidak berteriak atau melakukan tindakan yang mengganggu.
  8. Aturan terkait atraksi budaya: Jika terdapat pertunjukan atau atraksi budaya di pantai, pengunjung diharapkan untuk menghormati budaya dan adat istiadat setempat serta mengikuti instruksi yang diberikan oleh pihak penyelenggara.

Larangan dan aturan tersebut diterapkan untuk menjaga keamanan, kebersihan, dan kenyamanan bagi semua pengunjung. Penting bagi pengunjung untuk mematuhi larangan dan aturan yang berlaku demi menjaga pengalaman liburan yang baik dan memastikan pantai tetap terjaga keasriannya.

Aktivitas

Keindahan Pantai Karma Beach Kandara memang memikat dan menjadi daya tarik bagi para pelancong. Penggunaan kamera DSLR untuk mengabadikan momen di tempat ini sangat dianjurkan, mengingat keindahan alamnya yang patut diabadikan dalam foto dan gambar yang indah.

Keindahan Pantai Karma Beach Kandara terlihat dari warna biru air lautnya yang memikat dan ombak yang tenang. Hal ini menciptakan kondisi yang ideal untuk menikmati kegiatan berenang di pantai ini. Salah satu faktor yang membuat pengunjung betah berlama-lama di sini adalah kebersihan pantainya yang terjaga dengan baik.

Pantai Karma Beach Kandara dikenal memiliki kebersihan yang baik karena tidak ada sampah yang berserakan, baik itu dari pengunjung maupun dari pantai itu sendiri. Hal ini merupakan hasil dari perhatian dan upaya menjaga kebersihan yang dilakukan oleh pihak pengelola serta kesadaran pengunjung untuk membuang sampah pada tempatnya.

Kebersihan pantai yang terjaga memberikan pengalaman yang lebih nyaman dan menyenangkan bagi para pengunjung. Mereka dapat menikmati pantai dengan bebas tanpa harus khawatir terhadap sampah yang mengganggu atau merusak pemandangan.

Melihat kebersihan pantai yang terjaga dengan baik, diharapkan dapat menjadi contoh bagi tempat-tempat wisata lainnya untuk menjaga kebersihan dan kelestarian alam. Dengan demikian, pengunjung dapat terus menikmati keindahan alam yang alami dan menyegarkan di Pantai Karma Beach Kandara.

Keindahan panorama pantai ini juga meluas ke dunia bawah laut yang eksotis. Para pelancong dapat mengunjungi dan berinteraksi dengan satwa laut serta melihat terumbu karang yang masih terjaga dengan baik. Namun, penting untuk diingat bahwa pengunjung perlu membawa peralatan snorkeling sendiri karena belum tersedia tempat penyewaan di tempat ini.

Meskipun demikian, pengunjung tidak perlu khawatir karena hotel telah menyediakan peralatan snorkeling dengan harga yang terjangkau. Dengan demikian, pengunjung dapat mengeksplorasi keindahan bawah lautnya dengan lebih leluasa.

Aktivitas terakhir yang dapat dilakukan adalah berjemur sambil menikmati keindahan pantai. Jangan lewatkan pula kesempatan untuk menyaksikan matahari terbenam yang sering kali menciptakan momen romantis, terutama bagi mereka yang datang berdua.

Berenang

Pantai Karma Beach Kandara memiliki tepi pantai yang cukup dangkal dan ombak yang tidak terlalu tinggi. Hal ini membuat pantai ini aman untuk berenang, termasuk bagi anak-anak. Beberapa pengunjung membiarkan anak-anak mereka bermain di tepi pantai, bermain pasir, dan berlari-larian sambil bermain air laut.

Beberapa pengunjung juga terlihat berenang di air laut yang menikmati keindahan alam bawah laut pantai ini. Ombak yang tenang tidak mengganggu pengunjung yang sedang berenang.

Meskipun demikian, karena ombak yang tenang, Pantai Karma Beach Kandara bukanlah destinasi yang cocok untuk berselancar. Namun, bagi peselancar pemula atau yang ingin berlatih, pantai ini bisa menjadi pilihan. Ombak yang kecil dan tenang tidak akan membahayakan peselancar.

Snorkeling

Untuk menikmati keindahan alam bawah laut di Pantai Karma Beach Kandara, pengunjung dapat melakukan snorkeling. Namun, karena tidak ada penyewaan alat snorkeling di tempat ini, pengunjung disarankan untuk membawa peralatan snorkeling sendiri. Alternatif lain adalah meminjam alat snorkeling dari pihak hotel dengan biaya tertentu.

Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai keindahan alam bawah laut, termasuk ikan-ikan berwarna-warni dan terumbu karang. Anda tidak perlu berenang terlalu jauh ke tengah laut, karena keindahan tersebut dapat ditemui di tepi pantai. Anda akan menemukan ikan-ikan kecil yang berenang dengan indah dan terumbu karang yang bergerak mengikuti ombak laut.

Spot Selfie

Pantai Karma Beach Kandara menawarkan pemandangan yang memukau, sehingga aktivitas utama pengunjung di sini adalah berfoto. Anda dapat mengambil foto dengan latar belakang laut yang luas dan berwarna biru yang indah. Itu akan menciptakan foto yang memukau dan menakjubkan.

Selain itu, Anda juga dapat mengambil foto di pasir pantai, dengan duduk santai sambil menjulurkan kaki di tepi pantai. Sambil menikmati momen tersebut, biarkan buih ombak yang datang sesekali menjadi bagian dari foto Anda. Ini akan menciptakan foto yang menawan dan menghadirkan keindahan pantai yang sejuk.

Terdapat juga latar belakang tebing hijau yang indah di belakang hotel. Mengambil foto di sini akan memberikan kesan alami dan menampilkan keindahan alam yang asri. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen tersebut dengan kamera Anda.

Keunikan Daya Tarik

Pantai Karma Kandara pantai terindah di Bali
Pantai Karma Kandara pantai terindah di Bali

Pertama-tama, keunikan pantai ini terletak pada pesonanya yang memukau. Pasir putihnya yang halus dan air lautnya yang jernih dan biru menghadirkan pemandangan yang memesona. Pantai ini memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya.

Selain keindahannya, Pantai Karma Beach Kandara juga menawarkan fasilitas yang lengkap. Di sekitar pantai, terdapat klub pantai eksklusif bernama Karma Kandara Beach Club. Klub ini menyediakan berbagai aktivitas dan hiburan untuk pengunjungnya. Anda dapat menikmati yoga berdiri di atas papan selancar, snorkeling, atau bahkan pijat dan perawatan kecantikan di tepi pantai. Bagi anak-anak, terdapat klub anak yang menyediakan beragam kegiatan seru. Mulai dari lokakarya memasak bagi para koki cilik, kelas sulap, hingga berburu kepiting. Anda juga dapat berjalan-jalan romantis di sepanjang pantai sambil menikmati keindahan sekitarnya.

Apabila Anda ingin bersantai di Pantai Karma Beach Kandara, terdapat berbagai fasilitas yang dapat Anda nikmati. Anda dapat berjemur di pantai sambil menikmati sinar matahari, musik, dan suasana santai. Di sekitar pantai terdapat bean bag, bantal pantai, dan kursi santai yang bisa Anda pilih. Anda juga dapat menyaksikan orang bermain olahraga air atau menikmati matahari terbenam di atas samudera. Pantai ini juga sangat ramah bagi keluarga. Terdapat klub anak yang dilengkapi dengan staf yang terlatih di Three Monkeys Kids Club. Anak-anak Anda akan senang bermain dan berkreasi dengan berbagai kerajinan, permainan, dan lokakarya edukatif. Karma selalu menjadi merek yang ramah keluarga dan memastikan setiap anggota keluarga mendapatkan standar pelayanan yang baik, tidak peduli usianya.

Jangan lewatkan juga untuk mencoba koktail khas dan hidangan seafood lezat di tepi pantai sambil menikmati pemandangan laut yang berkilau. Anda dapat memilih dari berbagai sushi lezat, pizza, makanan khas Bali, dan masih banyak lagi. Selain itu, terdapat tenda Karma yang menyediakan perawatan spa di tepi pantai, menciptakan suasana mewah yang nyaman. Di malam hari, Anda dapat duduk di bean bag dan menonton film di pantai setelah matahari terbenam.

Dalam kunjungan Anda ke Pantai Karma Beach Kandara, pastikan untuk menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. Sampah adalah masalah umum di sejumlah pantai di Bali, jadi bantu menjaga kebersihan pantai ini dengan tidak membuang sampah sembarangan. Jadi, jangan ragu untuk mengunjungi Pantai Karma Beach Kandara di Bali. Nikmati keunikan, keindahan, dan fasilitas yang ditawarkan oleh pantai ini. Bersiaplah untuk petualangan yang tak terlupakan dan siapkan diri Anda untuk merasakan sensasi liburan yang menarik di Pulau Dewata ini!

See also  11 Review Menarik Vihara Satya Dharma Benoa, Potret Toleransi di Bali

Pantai Dikelilingi Tebing Hijau

Pantai Karma Beach Kandara memiliki pesona yang menakjubkan. Meskipun garis pantainya tidak terlalu panjang, namun keindahan yang ditawarkan sangat memukau. Airnya yang jernih dan berwarna biru memberikan kesegaran bagi pengunjung. Terutama saat berada di tepi pantai, pengunjung dapat langsung menikmati keindahan bawah lautnya.

Ombak yang bermain-main seolah menyambut pengunjung dengan irama yang indah. Ombaknya tidak terlalu tinggi, sehingga aman bagi pengunjung yang ingin bermain olahraga air. Pasir putihnya yang bersih dan lembut memberikan sensasi nyaman saat kaki menyentuhnya, seakan sedang mendapatkan pijatan pantai yang hangat. Di tepi pantai, terdapat beberapa pondok dan kursi berjemur milik villa di sekitar area tersebut.

Pantai ini dikelilingi oleh pepohonan dan tebing yang hijau. Keberadaan pohon-pohon yang lebat di sekitar pantai memberikan kesan yang segar. Terutama saat angin berhembus, dedaunan dan cabang pohon bergerak ikut menambah kelezatan suasana. Berlibur di pantai ini sangat nyaman, terutama karena terasa privat dan jarang dikunjungi oleh banyak pengunjung.

Menaiki Lift Menuju Pantai

Pantai yang menggunakan lift untuk aksesnya adalah Pantai Karma Beach Kandara. Lift ini dibuat karena akses menuju pantai tersebut melibatkan penurunan melalui ratusan anak tangga yang membutuhkan usaha fisik yang ekstra. Lift tersebut disediakan oleh pihak hotel yang terletak di sekitar pantai.

Pantai Karma Beach Kandara juga memiliki konsep beach club, di mana hanya tamu hotel yang dapat menikmati fasilitasnya. Hal ini menjadikan area pantai relatif tenang dan cocok bagi pengunjung yang menginginkan suasana pantai yang damai. Selain menikmati kuliner yang disediakan oleh hotel, pengunjung juga dapat menikmati pemandangan indah pantai yang tersaji di sana.

Kereta Gantung

Kereta gantung di Karma Kandara Beach merupakan salah satu sarana transportasi yang memungkinkan pengunjung untuk mencapai pantai dari area parkir yang berada di bagian atas bukit. Dengan menggunakan kereta gantung, pengunjung dapat menikmati pemandangan yang spektakuler selama perjalanan menuju pantai.

Proses naik kereta gantung ini akan memberikan pengalaman yang unik dan menarik. Ketika naik kereta gantung, kamu akan melewati area pepohonan yang lebat, menciptakan suasana alam yang hijau dan segar di sekitarmu. Dalam perjalanan menuju ke bawah, kamu akan disuguhi panorama yang menakjubkan dengan pantai yang indah terbentang di depan mata.

Pemandangan yang terlihat dari kereta gantung dapat menjadi momen yang tak terlupakan. Kamu dapat menikmati keindahan alam sekitar, serta mempersiapkan diri untuk pengalaman yang menarik di Pantai Karma Beach Kandara. Perjalanan dengan kereta gantung ini juga memberikan kemudahan akses dan memberikan kesan eksklusif bagi pengunjung.

Setibanya di pantai setelah perjalanan dengan kereta gantung, kamu akan langsung merasakan keindahan pantai pasir putih dan suasana yang tenang. Pengalaman menaiki kereta gantung ini akan menjadi bagian yang menarik dalam petualanganmu di Pantai Karma Beach Kandara.

Pastikan untuk menikmati setiap momen perjalanan dengan kereta gantung dan mengabadikan pemandangan yang indah di sekitar pantai.

Keindahan Panorama Pantai

Keindahan panorama Pantai Karma Beach Kandara memang sangat menakjubkan. Pantai ini terletak di bawah tebing curam dengan ketinggian sekitar 150 meter, yang memberikan pemandangan yang spektakuler. Ketinggian tebing tersebut memberikan nuansa yang unik dan mempesona bagi para pengunjung.

Dengan posisinya yang terletak di bawah tebing, Pantai Karma Beach Kandara menawarkan suasana yang sepi dan tenang. Hal ini membuat pengunjung dapat menikmati keindahan sekitar dengan kedamaian yang memikat. Suasana sepi ini menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang mencari ketenangan dan keindahan alam yang autentik.

Dengan pemandangan pantai yang luas, air laut yang biru, dan tebing curam yang memayungi, Pantai Karma Beach Kandara menciptakan panorama yang memukau. Kombinasi antara tebing yang tinggi, air laut yang tenang, dan keindahan alam bawah laut yang terjaga menjadikan pantai ini sebagai tempat yang sempurna untuk menikmati pesona alam Bali.

Para pengunjung dapat menikmati panorama pantai ini dengan berjalan-jalan di tepi pantai, duduk-duduk sambil menikmati pemandangan, atau bahkan berfoto dengan latar belakang tebing curam yang hijau. Setiap sudut Pantai Karma Beach Kandara menawarkan keindahan yang memikat hati dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung.

Private Beach

Pantai Karma Beach Kandara termasuk dalam kategori pantai pribadi atau private beach. Hal ini berarti pantai ini tidak terbuka secara umum untuk umum. Suasananya yang sepi dan eksklusif menjadikan pantai ini cocok bagi mereka yang mencari tempat tenang dan ingin menikmati pantai dengan suasana yang lebih privat.

Karena statusnya sebagai private beach, di sekitar Pantai Karma Beach Kandara tidak banyak pedagang kaki lima atau penjual yang berjualan secara sembarangan. Pantai ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih eksklusif bagi pengunjungnya, dengan menjaga suasana yang tenang dan menjauhkan keramaian dari kebisingan dan aktivitas komersial.

Keberadaan private beach ini memungkinkan pengunjung untuk menikmati pantai dengan lebih santai dan terhindar dari kerumunan yang mungkin ada di pantai-pantai umum. Pantai Karma Beach Kandara memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati keindahan alam dengan suasana yang lebih intim dan tenang.

Pantai Pasir Putih

Pantai Karma Beach Kandara memang memiliki keindahan pasir putih yang mempesona. Hamparan pasir putih tersebut menambah kesan eksotis dan memperindah pemandangan pantai. Karena lokasinya yang tersembunyi dan tidak terlalu ramai, pantai ini tetap menjaga kebersihannya dengan baik.

Pihak pengelola sangat memperhatikan kebersihan pantai ini dan menjaga agar pantai tetap bersih dari sampah. Mereka melakukan upaya pemeliharaan rutin untuk memastikan bahwa pantai tetap terjaga kebersihannya. Dengan demikian, ketika mengunjungi Pantai Karma Beach Kandara, pengunjung akan menemukan lingkungan pantai yang bersih dan bebas dari sampah.

Selain itu, keberadaan Pantai Karma Beach Kandara yang tersembunyi juga membantu menjaga pantai dari polusi udara. Dengan sedikitnya polusi udara di sekitarnya, pengunjung dapat menikmati udara segar dan bersih ketika berada di pantai ini.

Jaga kebersihan pantai adalah tanggung jawab bersama, dan pengunjung juga diharapkan untuk ikut menjaga kebersihan pantai selama berkunjung. Dengan saling berperan serta dalam menjaga kebersihan, Pantai Karma Beach Kandara dapat tetap menjadi destinasi pantai yang indah dan terjaga keasriannya.

Naik Kano

Kano adalah jenis perahu yang digunakan untuk berlayar di perairan dangkal, seperti sungai, danau, atau pantai. Biasanya kano memiliki bodi yang panjang dan sempit, serta dapat dikayuh menggunakan dayung.

Di Pantai Karma Beach Kandara, terdapat penyewaan kano yang memungkinkan pengunjung untuk naik kano dan menjelajahi perairan sekitar pantai. Dengan menyewa kano, kamu dapat menikmati pengalaman yang tak terlupakan saat berlayar di atas air.

Saat naik kano di Pantai Karma Beach Kandara, kamu akan disuguhi pemandangan yang indah, termasuk hamparan pantai berwarna biru yang mempesona dan dinding tebing yang menjadi ciri khas pantai ini. Pengalaman berkeliling pantai dengan kano akan memberikanmu perspektif yang berbeda dan memungkinkanmu menikmati keindahan alam sekitar secara dekat.

Sebelum naik kano, pastikan untuk menggunakan baju pelampung yang disediakan sebagai tindakan keamanan. Hal ini penting untuk menjaga keselamatan selama berlayar di kano. Selalu patuhi petunjuk dan aturan yang diberikan oleh penyedia layanan sewa kano untuk memastikan pengalaman yang aman dan menyenangkan.

Nikmati sensasi berlayar dengan kano di Pantai Karma Beach Kandara dan jadikan pengalaman tersebut sebagai salah satu momen tak terlupakan selama liburanmu di sana.

Kolam Alami

Di sekitar Pantai Karma Beach Kandara, terdapat kolam alami yang terbentuk oleh cerukan batu karang. Kolam ini menawarkan pengalaman berenang yang unik dan menarik bagi pengunjung. Air di kolam alami ini cenderung tenang dan dangkal, sehingga aman untuk berenang dan berendam.

Dengan suasana yang tenang dan panorama pantai yang indah, kolam alami ini menjadi tempat yang ideal untuk bersantai sambil menikmati keindahan sekitar. Kamu dapat merasakan sensasi berendam di kolam alami yang terbentuk secara alami dari batu karang, menjadikan pengalaman berenangmu menjadi lebih istimewa.

Pastikan untuk tetap berhati-hati dan memperhatikan tanda peringatan atau petunjuk keselamatan yang mungkin ada di sekitar kolam alami. Selalu perhatikan kondisi air dan jangan lupa untuk menjaga kebersihan serta menghormati lingkungan sekitar.

Nikmati kesegaran air kolam alami sambil menikmati keindahan panorama pantai di sekitar Pantai Karma Beach Kandara. Ini merupakan salah satu kegiatan yang dapat menambah kenikmatan liburanmu di pantai tersebut.

Penginapan Hotel Dekat

Di sekitar Pantai Karma Beach Kandara, terdapat beberapa pilihan penginapan yang dapat dinikmati. Beberapa hotel dan resor baru yang menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan, dengan harga mulai dari 1 jutaan. Berikut adalah beberapa pilihan penginapan di sekitar kawasan Pantai Karma Beach Kandara:

  1. Karma Kandara: Karma Beach Kandara adalah hotel yang menjadi akses utama menuju pantai ini. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas mewah dan pemandangan yang menakjubkan. Anda dapat memilih dari berbagai tipe villa yang tersedia.
  2. Banyan Tree Ungasan: Resor mewah ini menawarkan akomodasi yang elegan dengan pemandangan laut yang spektakuler. Fasilitas yang ditawarkan meliputi kolam renang pribadi, spa, restoran, dan layanan mewah lainnya.
  3. Anantara Uluwatu Bali Resort: Resor bintang lima ini terletak di tebing di sekitar Pantai Karma Beach Kandara. Dengan pemandangan laut yang memukau, resor ini menawarkan villa-villa mewah dengan kolam renang pribadi dan fasilitas lengkap.
  4. Bulgari Resort Bali: Resor mewah dengan arsitektur yang menakjubkan ini menawarkan pemandangan Samudra Hindia yang spektakuler. Di sini, Anda dapat menikmati penginapan yang eksklusif, restoran mewah, spa, dan fasilitas olahraga.
  5. The Ungasan Clifftop Resort: Resor mewah ini menawarkan akomodasi yang terletak di tebing dengan pemandangan pantai yang menakjubkan. Tersedia berbagai villa dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang pribadi, spa, restoran, dan bar.
See also  Review Menarik Pantai Pandawa, Wisata Eksotis DI Pulau Dewata

Pastikan untuk melakukan pemesanan dan menyesuaikan pilihan penginapan dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Wisata Sekitar Pantai Dekat

Berikut beberapa pantai pasir putih tersembunyi di Bali selatan. Pantai-pantai ini memang terkenal karena keindahan alamnya dan sepi kunjungan wisatawan karena akses yang sulit:

  1. Pantai Green Bowl Ungasan: Pantai ini terletak di Ungasan, sekitar 15 km dari Uluwatu. Untuk mencapai pantai ini, pengunjung harus melewati 300 anak tangga yang curam. Namun, perjuangan tersebut akan terbayar dengan pemandangan pantai yang memukau dan pasir putih yang indah.
  2. Pantai Cemongkak Jimbaran: Pantai ini terletak di Jimbaran dan masih jarang dikunjungi oleh wisatawan. Akses menuju pantai ini membutuhkan perjalanan melalui jalan-jalan kecil dan jalan setapak. Pantai Cemongkak menawarkan suasana yang tenang dan panorama alam yang menakjubkan.
  3. Pantai Nyang-Nyang Uluwatu: Pantai ini terletak di Uluwatu dan dikenal sebagai salah satu pantai tersembunyi di Bali. Akses menuju pantai ini membutuhkan perjalanan melalui jalan setapak dan melewati bukit. Sesampainya di pantai, pengunjung akan disambut dengan pasir putih yang lembut dan ombak yang indah.
  4. Nunggalan Beach Pecatu: Pantai ini terletak di Pecatu dan juga merupakan pantai yang jarang dikunjungi oleh wisatawan. Akses menuju pantai ini membutuhkan perjalanan melalui jalan setapak dan melewati area perkebunan. Pantai Nunggalan Beach menawarkan pemandangan spektakuler, air yang jernih, dan lingkungan yang tenang.
  5. Pantai Gunung Payung Kutuh: Pantai ini terletak di Kutuh dan tersembunyi di antara tebing-tebing curam. Akses menuju pantai ini cukup menantang karena pengunjung harus turun melalui anak tangga yang curam. Namun, ketika tiba di pantai, keindahan alamnya akan membuat perjalanan tersebut sepadan.
  6. Pantai Karma Beach Ungasan Bali: Pantai ini terletak di Ungasan dan masih relatif sepi pengunjung. Untuk mencapai pantai ini, pengunjung harus melewati jalan setapak yang menurun. Pantai Karma Beach Ungasan menawarkan pasir putih yang lembut, air yang jernih, dan suasana yang tenang.
  7. Pantai Bingin Pecatu: Pantai ini terletak di Pecatu dan terkenal dengan ombak yang cocok untuk berselancar. Akses menuju pantai ini melibatkan melewati jalan setapak yang curam. Pantai Bingin menawarkan pemandangan yang menakjubkan dan suasana yang tenang.
  8. Pantai Tegal Wangi Jimbaran: Pantai ini terletak di Jimbaran dan dikenal dengan keindahan alamnya yang masih alami. Akses menuju pantai ini melibatkan perjalanan melalui jalan setapak yang menurun. Pantai Tegal Wangi menawarkan panorama pantai yang indah, gua-gua kecil, dan air yang jernih.

Dengan mengunjungi pantai-pantai tersembunyi ini, pengunjung dapat menikmati keindahan alam yang masih alami dan suasana yang tenang. Namun, penting untuk diingat bahwa akses menuju pantai-pantai ini mungkin sulit, dan pengunjung perlu mempersiapkan diri dengan baik sebelum pergi.

Tips

Berikut adalah beberapa tips untuk mengunjungi Pantai Karma Beach Kandara:

  1. Lakukan reservasi terlebih dahulu: Jika Anda ingin menginap di hotel Karma Kandara atau menggunakan fasilitas seperti daybed di pantai atau klub pantai, disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu. Hal ini akan memastikan ketersediaan dan memudahkan perjalanan Anda.
  2. Datang lebih awal: Jika Anda ingin menikmati suasana pantai yang tenang dan memiliki lebih banyak pilihan tempat duduk, disarankan untuk datang lebih awal, terutama pada hari-hari ramai seperti akhir pekan. Anda juga dapat menikmati pantai lebih lama sebelum keramaian pengunjung meningkat.
  3. Kenakan pakaian yang sesuai: Pantai Karma Beach Kandara memiliki suasana eksklusif, jadi pastikan untuk mengenakan pakaian yang sopan dan sesuai dengan suasana. Bawalah juga pakaian renang dan perlengkapan lainnya jika Anda berencana untuk berenang atau beraktivitas di pantai.
  4. Jaga kebersihan: Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Karma Kandara Beach sangat menjaga kebersihan pantainya. Bantu menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan merawat lingkungan sekitar.
  5. Nikmati fasilitas yang ada: Manfaatkan fasilitas yang disediakan di pantai, seperti tempat duduk, perlengkapan surfing, dan fasilitas klub pantai. Jangan ragu untuk mencoba makanan dan minuman yang ditawarkan di Karma Kandara Beach Club.
  6. Patuhi aturan dan petunjuk: Ikuti aturan dan petunjuk yang ada di pantai, baik itu terkait keselamatan, penggunaan fasilitas, atau perlindungan lingkungan. Hal ini akan membantu menjaga pengalaman yang menyenangkan bagi semua pengunjung.
  7. Bawa perlengkapan yang diperlukan: Pastikan Anda membawa perlengkapan yang diperlukan, seperti sunblock, handuk, dan air minum, untuk menjaga kenyamanan selama berada di pantai.
  8. Bersantailah dan nikmati: Pantai Karma Beach Kandara dirancang untuk memberikan pengalaman liburan yang santai dan eksklusif. Nikmatilah pemandangan yang indah, berenang di kolam alami, atau hanya bersantai di pantai sambil menikmati ketenangan dan keindahan sekitarnya.

Kekurangan

Meskipun Pantai Karma Beach Kandara memiliki banyak keunggulan, namun ada beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan:

  1. Harga yang mahal: Karma Kandara termasuk dalam kategori pantai eksklusif, sehingga harga untuk menginap di hotel atau menggunakan fasilitas di pantai dapat cukup tinggi. Ini bisa menjadi hambatan bagi wisatawan dengan anggaran terbatas.
  2. Aksesibilitas yang sulit: Lokasi Pantai Karma Beach Kandara yang tersembunyi di atas tebing membuat akses ke pantai ini agak sulit. Meskipun telah ada akses jalan menuju pantai, namun tetap diperlukan perjalanan melalui jalan yang berkelok-kelok dan curam. Ini dapat menyulitkan bagi mereka yang tidak terbiasa mengemudi di area seperti itu.
  3. Keramaian pada hari-hari tertentu: Meskipun Pantai Karma Beach Kandara dikenal karena suasana sepi dan eksklusif, pada hari-hari libur dan akhir pekan, pantai ini dapat menjadi cukup ramai dengan pengunjung. Keramaian ini bisa mengurangi keintiman dan ketenangan yang diinginkan oleh beberapa wisatawan.
  4. Terbatasnya pilihan transportasi: Meskipun terdapat pilihan taksi meter dan taksi online untuk mencapai pantai Karma Beach Kandara, tetapi pilihan transportasi umum yang lain terbatas di area ini. Ini bisa menjadi kendala bagi mereka yang tidak memiliki kendaraan pribadi dan ingin mengunjungi pantai ini.
  5. Keterbatasan fasilitas umum: Pantai Karma Beach Kandara dikenal karena suasana sepi dan eksklusifnya, namun ini juga berarti terdapat keterbatasan fasilitas umum di sekitar pantai. Misalnya, minimnya pedagang makanan dan minuman di sekitar pantai dapat membuat pengunjung harus membawa persediaan makanan dan minuman sendiri.

Meskipun demikian, kekurangan-kekurangan ini mungkin bisa ditoleransi oleh wisatawan yang mencari pengalaman pantai yang eksklusif dan tenang.

FAQ

Pertanyaan Sering Diajukan tentang Pantai Karma Beach Kandara:

  1. Apakah saya harus membayar untuk masuk ke area pantai Karma Beach Kandara jika saya menginap di hotel Karma Kandara Ungasan?
    • Jika Anda menginap di hotel Karma Kandara Ungasan, Anda tidak perlu membayar untuk masuk ke area pantai karena Anda merupakan tamu hotel.
  2. Apakah saya perlu melakukan reservasi sebelumnya untuk mendapatkan daybed?
    • Disarankan untuk melakukan reservasi sebelumnya untuk mendapatkan daybed di pantai Karma Kandara. Anda dapat menghubungi bagian Concierge untuk memesan daybed dan memastikan Anda mendapatkan tempat ketika Anda tiba di pantai Karma Beach Kandara.
  3. Bagaimana cara memesan daybed jika saya bukan tamu hotel?
    • Jika Anda bukan tamu hotel tetapi ingin memesan daybed di pantai Karma Beach Kandara, Anda dapat menghubungi nomor ini: +62 361-848 2205 untuk melakukan pemesanan.
  4. Apakah diperlukan reservasi sebelumnya untuk masuk ke klub pantai Karma Beach Kandara jika saya bukan tamu hotel?
    • Disarankan untuk melakukan reservasi sebelumnya jika Anda ingin masuk ke area klub, terutama jika Anda juga ingin menggunakan daybed. Pada akhir pekan, klub pantai Karma Beach Kandara biasanya ramai pengunjung, terutama menjelang sunset.
  5. Pada jam berapa sebaiknya saya datang ke klub pantai Karma Beach Kandara?
    • Sebagian besar pengunjung biasanya datang sore menjelang sunset. Jika Anda memiliki waktu lebih, disarankan untuk datang sekitar pukul 14:30. Pada jam tersebut, Anda dapat menikmati suasana pantai yang masih tenang dan memiliki lebih banyak pilihan daybed yang tersedia. Namun, jam kedatangan juga dapat disesuaikan dengan preferensi pribadi Anda dan bergantung pada waktu liburan serta kepadatan pengunjung.
    • Pada jam tersebut, Anda dapat menikmati suasana pantai yang masih tenang dan memiliki lebih banyak pilihan daybed yang tersedia. Namun, jam kedatangan juga tergantung pada preferensi pribadi Anda. Jika Anda ingin menikmati pemandangan matahari terbenam di pantai Karma Beach Kandara, datang sekitar satu jam sebelum waktu matahari terbenam akan memberi Anda kesempatan untuk menemukan tempat yang strategis untuk menikmati pemandangan yang spektakuler.

Review Video

Follow Tiketmasuk.com Info Wisata Terbaru di Google News

Review 26 Review Menarik Pantai Karma Beach Pantai Private Kandara Bali.

Your email address will not be published. Required fields are marked *