Review Menarik Rabbit Town, Sebuah Destinasi Terpadu yang Lengkap

Ingin merasakan liburan di tempat yang lengkap? Bisa untuk berfoto, berbelanja fashion, melihat binatang, dan menikmati kuliner sekaligus? Rabbit Town adalah jawabannya. Tempat wisata ini mengusung tema kelinci sebagai ikon utamanya. Semua dekorasinya dirancang dengan sangat lucu dan menampilkan berbagai jenis kelinci yang menggemaskan.

Rabbit Town Wisata Bandung
Rabbit Town Wisata Bandung

Bagi pengunjung yang tertarik dengan hewan-hewan tersebut, mereka bisa membeli kelinci sebagai oleh-oleh sebelum pulang. Tempat wisata ini dimiliki oleh Pak Henry Husada, CEO Chairman Kaum Group, yang dengan sengaja mengubah salah satu rumahnya yang memiliki luas dua hektar dan 30 kamar menjadi objek wisata yang unik. Selain kelinci, tempat ini juga menawarkan spot foto yang menarik.

Rabbit Town Bandung menggabungkan konsep wisata kuliner, fashion, dan kebun binatang. Banyak pengunjung yang datang ke sini untuk berfoto atau selfie. Lokasinya tidak jauh dari tempat wisata terkenal di Puncak Ciumbuleuit. Keunikan tempat wisata ini berhasil menarik perhatian banyak pengunjung. Bahkan, beberapa orang menganggapnya mirip dengan Museum Ice Cream di Kota New York, Amerika Serikat. Menawarkan konsep wisata terpadu di tengah kota. Para pengunjung tidak hanya dapat menikmati satu atau dua atraksi wisata saja, melainkan banyak atraksi sekaligus.

Di sini, Anda akan menemukan setidaknya 4 atraksi wisata yang mencakup atraksi wisata fotografi, fashion, kuliner, dan edukasi satwa. Apa saja yang ada di Rabbit Town Bandung? Berikut adalah daftar wahana spot foto yang keren dan instagramable yang sedang populer di Rabbit Town Ciumbuleuit Bandung. Anda juga dapat melihat harga tiket masuk, gambar terbaru, dan alamat lokasinya.

Berbagi foto liburan melalui media sosial Instagram sedang menjadi tren di kalangan wisatawan. Tidak heran jika sejumlah destinasi yang cocok untuk berfoto selalu ramai dikunjungi. Nah, pada kesempatan kali ini, saya ingin membagikan informasi tentang Rabbit Town, sebuah tempat wisata hits di Bandung yang cocok untuk berfoto atau selfie kekinian.

Anda akan menemukan berbagai spot foto keren yang terinspirasi dari luar negeri di sini. Misalnya, ada lampu gantung yang serupa dengan yang ada di Museum of Ice Cream di Amerika Serikat, serta ruangan yang penuh dengan stiker warna-warni seperti di The Obliteration Room, National Gallery Singapore.

Harga Tiket Masuk

Rabbit Town Bandung menawarkan harga tiket masuk yang terjangkau untuk pengunjung. Berikut adalah informasi terbaru tentang harga tiket masuk yang berhasil kami kumpulkan:

  1. Tiket Masuk Reguler – On the Spot: Rp45.000 per orang. Tiket ini dapat dibeli langsung di lokasi pada saat kunjungan.
  2. Tiket Masuk Reguler – Online: Rp35.000 per orang. Tiket ini dapat dibeli secara online melalui platform atau situs resmi Rabbit Town Bandung sebelum kunjungan.
  3. Tiket Top Selfie (Paket 3 in 1): Rp100.000 per orang. Tiket ini memberikan akses ke berbagai atraksi wisata di Rabbit Town Bandung, termasuk spot foto, wahana permainan, dan fasilitas lainnya.

Harga tiket di atas berlaku untuk kunjungan wisata pada hari biasa, yaitu Senin hingga Jumat. Selama libur akhir pekan atau hari libur nasional, mungkin terdapat kenaikan harga tiket, namun tidak secara signifikan.

Pastikan untuk memeriksa informasi terkini atau menghubungi pihak Rabbit Town Bandung untuk memastikan harga tiket yang berlaku saat Anda berencana mengunjungi tempat wisata ini.

Alamat Lengkap Akses

Alamat lengkap Rabbit Town Bandung adalah sebagai berikut: Jl. Rancabentang No.30-32, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142.

Untuk akses ke Rabbit Town Bandung, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum seperti taksi atau angkutan online. Berikut ini beberapa rute yang dapat Anda tempuh:

Dari pusat Kota Bandung:

  1. Melalui Jalan Cihampelas: Ikuti Jalan Cihampelas menuju Ciumbuleuit. Setelah melewati Puncak Ciumbuleuit, Anda akan menemukan Rabbit Town di sebelah kiri jalan.

Dari Bandara Internasional Husein Sastranegara:

  1. Melalui Tol Pasteur: Dari bandara, ikuti jalan menuju Tol Pasteur. Masuk ke Tol Pasteur dan lanjutkan perjalanan hingga exit Cimindi. Kemudian, ikuti Jalan Cimindi dan Jalan Setiabudi hingga mencapai Puncak Ciumbuleuit. Rabbit Town akan terlihat di sebelah kiri jalan.

Dari Stasiun Bandung:

  1. Melalui Jalan Cihampelas: Dari stasiun, naik taksi atau angkutan umum ke Jalan Cihampelas. Kemudian, ikuti Jalan Cihampelas menuju Ciumbuleuit. Setelah melewati Puncak Ciumbuleuit, Anda akan menemukan Rabbit Town di sebelah kiri jalan.

Pastikan untuk menggunakan navigasi atau peta online untuk mempermudah perjalanan Anda menuju Rabbit Town Bandung.

Larangan Dan Aturan

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, Rabbit Town menerapkan beberapa larangan dan aturan yang perlu diikuti oleh setiap pengunjung. Berikut ini adalah beberapa larangan dan aturan umum yang berlaku:

  1. Larangan merokok: Rabbit Town adalah area bebas asap rokok. Pengunjung dilarang merokok di dalam area wisata ini untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan pengunjung lainnya. Pastikan untuk mengikuti aturan ini dan mencari area yang disediakan untuk merokok di luar area wisata jika memang perlu.
  2. Larangan membawa makanan dan minuman dari luar: Memiliki food court dan tempat makan yang tersedia di dalamnya. Oleh karena itu, pengunjung tidak diperkenankan membawa makanan atau minuman dari luar. Anda dapat menikmati berbagai hidangan yang disediakan di tempat tersebut.
  3. Aturan menjaga kebersihan: Pengunjung diharapkan untuk menjaga kebersihan selama berada di Rabbit Town. Tempat sampah disediakan di berbagai lokasi, jadi pastikan untuk membuang sampah pada tempatnya. Hindari membuang sampah sembarangan agar lingkungan tetap bersih dan indah.
  4. Aturan keselamatan: Memiliki wahana dan area bermain yang menawarkan pengalaman yang seru. Namun, pastikan untuk mengikuti aturan keselamatan yang ditetapkan. Ikuti petunjuk penggunaan wahana, jaga anak-anak agar tetap diawasi, dan hindari tindakan yang dapat membahayakan diri sendiri atau orang lain.
  5. Aturan penggunaan spot foto: Terdapat banyak spot foto yang menarik. Namun, pastikan untuk mengikuti aturan penggunaan yang ditetapkan. Beberapa spot mungkin memiliki waktu tertentu untuk penggunaan atau aturan khusus. Jaga antrean, hindari merusak properti, dan hargai hak privasi pengunjung lainnya saat mengambil foto.
  6. Aturan penggunaan e-card atau tiket: Menggunakan sistem e-card atau tiket untuk membayar wahana dan makanan di dalamnya. Pastikan untuk mengisi saldo yang cukup pada kartu akses atau membeli tiket sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika ada saldo yang tersisa, Anda mungkin dapat menukarkannya kembali menjadi uang tunai sesuai kebijakan yang berlaku.

Pastikan untuk mematuhi semua larangan dan aturan yang berlaku di Rabbit Town agar kunjungan Anda berjalan dengan lancar dan menyenangkan. Dengan mematuhi aturan ini, Anda juga turut berkontribusi dalam menjaga kebersihan, keselamatan, dan kenyamanan bagi pengunjung lainnya.

Wahana

Di Rabbit Town Bandung, Anda akan menemukan berbagai wahana seru yang dapat dinikmati selama liburan Anda. Hollywood Land akan memberikan pengalaman berbelanja pakaian dan pernak-pernik dengan gaya ala bintang Hollywood. Cookie Monster menawarkan keseruan berinteraksi dengan karakter lucu berbentuk monster kue.

Anda juga dapat mengunjungi Dragonfish, sebuah akuarium yang menampung berbagai jenis ikan arwana. Museum Ice Cream akan memanjakan Anda dengan berbagai tema dan dekorasi yang menggemaskan seputar es krim.

Tak hanya itu, terdapat juga Dove Garden, Arderic Tree House, Jungle Arena, Lala Town Playground, La Store, Love Night, Love Lock, Lala Story, dan Monkey Groove yang menyediakan wahana bermain seru dan menarik. Wahana-wahana ini tidak hanya cocok untuk anak-anak, tetapi juga bagi dewasa dan orang tua yang ingin mencoba pengalaman bermain yang menyenangkan.

Dengan berbagai pilihan wahana yang lengkap, liburan Anda di Rabbit Town akan menjadi lebih seru dan menyenangkan, terutama jika Anda menghabiskannya bersama orang tercinta.

Terdapat lebih dari sepuluh wahana menarik yang dapat ditemukan di Rabbit Town. Beberapa di antaranya termasuk LA Store, Museum of Ice Cream, Love Lock, Hollywood Land, Cookie Monster, Lala Story, Dove Garden, Koi Garden, Lala Town Playground, Arderic Tree House, Dragon Fish, Love Light, Jungle Arena, dan Action City. Setiap wahana ini menawarkan latar belakang foto yang unik dan instagramable, sehingga pengunjung dapat mengambil foto-foto yang kreatif dan memukau selama berada di Rabbit Town.

Spot Donat

Spot Donat di Rabbit Town Bandung merupakan salah satu spot foto yang menarik dan unik. Di spot ini, Anda akan menemukan gelembung-gelembung udara berbentuk donat yang dipasang di dinding, menciptakan tampilan yang menarik dan cantik.

Meskipun posisi properti tidak terbalik seperti Upside Down World Bandung, desain interior di Spot Donat tetap menghadirkan nuansa modern dan kekinian. Warna-warna cerah dan cakep dari donat-donat tersebut memberikan kesan yang menarik dan cocok untuk latar foto.

Anda dapat berfoto di depan gelembung-gelembung donat ini dan mengabadikan momen kreatif dan seru. Spot Donat menjadi salah satu tempat yang sayang untuk dilewatkan jika Anda berkunjung.

Jadi, jangan lupa untuk mengunjungi Spot Donat di Rabbit Town Bandung dan jadikan foto-foto Anda semakin menarik dengan latar belakang gelembung donat yang keren ini.

Sticker Room

Wahana Sticker Room di Rabbit Town merupakan ruangan yang menarik, dengan dinding-dinding putih yang dipenuhi oleh tempelan sticker bulat berwarna-warni. Kontras antara warna-warni stiker dan latar belakang putih menciptakan latar foto yang menarik dan keren. Keberadaan Sticker Room di Rabbit Town membuat tempat ini menjadi semakin layak untuk dimasukkan ke dalam daftar tempat wisata di Bandung yang memiliki spot foto yang instagrammable seperti di luar negeri.

Untuk dapat masuk ke ruangan ini, pengunjung akan dikenakan biaya sebesar 10 hingga 15 ribu rupiah per orang. Sebelum memasuki ruangan, pengunjung diharapkan melepas sepatu mereka dan hanya menggunakan kaus kaki. Hal ini mungkin dilakukan untuk menjaga kebersihan ruangan agar terhindar dari debu atau kotoran yang dapat merusak stiker-stiker yang ada. Dengan suasana yang unik dan warna-warni dari stiker-stiker yang ada, Sticker Room menjadi tempat yang menyenangkan untuk mengambil foto yang berbeda dan menarik.

Monkey Groove

Monkey Groove adalah salah satu wahana di Rabbit Town yang menawarkan pengalaman berinteraksi dengan beragam jenis monyet. Di sini, Anda dapat melihat dan memberi makan para monyet yang ada di kandang mereka. Wahana ini memberikan kesempatan untuk berdekatan dengan hewan-hewan yang lucu dan menggemaskan.

See also  Argowisata Bale Tani Jombang, Wisata Edukasi dan Rekreasi Keluarga

Anda dapat menyaksikan aktivitas dan tingkah laku monyet di Monkey Groove. Mereka akan memberikan hiburan dan kegembiraan tersendiri saat Anda melihat mereka bermain dan berinteraksi satu sama lain. Jika Anda ingin berpartisipasi lebih aktif, Anda juga dapat memberi makan monyet-monyet tersebut dengan makanan yang disediakan di wahana tersebut.

Monkey Groove adalah tempat yang cocok untuk penggemar hewan, terutama monyet. Dengan adanya wahana ini, pengunjung dapat memperoleh pengalaman unik dan mengasyikkan dalam berinteraksi dengan monyet serta mendapatkan pemahaman lebih tentang kehidupan mereka.

Hollywood Land

Wahana Hollywood Land di Rabbit Town Bandung menawarkan pengalaman berbelanja pakaian dan pernak-pernik dengan nuansa Hollywood. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai macam pilihan baju, celana, topi, aksesoris, dan barang-barang fashion lainnya.

Wahana ini didesain dengan konsep yang terinspirasi oleh bintang-bintang Hollywood, sehingga Anda dapat menemukan fashion yang trendy dan stylish sesuai dengan gaya Hollywood. Anda dapat menjelajahi berbagai koleksi yang tersedia, mencoba pakaian yang menarik minat Anda, dan memilih barang-barang fashion yang sesuai dengan selera Anda.

Tidak hanya sebagai tempat berbelanja, wahana Hollywood Land juga merupakan spot yang cocok untuk berfoto. Anda dapat berpose dengan pakaian atau aksesoris yang Anda pilih di dalam wahana ini, menciptakan momen yang berkesan dan mengabadikan gaya Hollywood Anda.

Jadi, jika Anda ingin merasakan pengalaman berbelanja dengan nuansa Hollywood dan menemukan barang-barang fashion yang trendy, Anda dapat mengunjungi Hollywood Land di Rabbit Town. Nikmati waktu berbelanja yang menyenangkan dan temukan gaya Hollywood yang sesuai dengan kepribadian Anda.

Dindiing Pelangi

Dinding Pelangi di Rabbit Town Bandung merupakan salah satu spot foto favorit wisatawan yang sedang berlibur di sana. Dinding ini dihiasi dengan cat warna-warni yang menyerupai pelangi, dengan kombinasi warna merah, kuning, hijau, dan biru yang menciptakan tampilan yang cerah dan indah.

Spot Dinding Pelangi ini menjadi latar belakang yang sempurna untuk berpose foto sendiri atau bersama teman-teman Anda. Anda dapat mengambil foto dengan latar belakang warna pelangi yang ceria dan menarik, menciptakan momen liburan yang tak terlupakan.

Warna-warna yang terang dan cerah dari dinding pelangi ini akan memberikan keceriaan dan keindahan dalam foto-foto Anda. Dengan pose yang tepat, Anda dapat menghasilkan foto-foto yang penuh warna dan kreativitas.

Jangan lewatkan kesempatan untuk berfoto di depan Dinding Pelangi saat mengunjungi Rabbit Town Bandung. Jadikan momen liburan Anda semakin berwarna dan seru dengan latar belakang yang indah ini.

Love Light

Love Light adalah salah satu spot foto di Rabbit Town yang menampilkan tema seni kontemporer dengan 88 deretan pilar putih yang dilengkapi dengan lampu di bagian atasnya. Tempat ini tidak memungut biaya tambahan untuk berfoto, alias gratis. Oleh karena itu, Love Light menjadi salah satu sudut foto favorit para pengunjung. Anda dapat mengambil foto yang kreatif dan memukau di spot ini dengan suasana yang menarik dan penuh cahaya.

Pink Ice Cream Banana

Spot Pink Ice Cream Banana di Rabbit Town menawarkan latar berfoto yang unik dan menarik dengan hiasan dinding berbentuk pisang berwarna pink dan kuning. Spot ini menjadi salah satu tempat favorit untuk mengambil foto yang kreatif dan instagenic.

Dengan latar belakang pisang pink yang ceria, Anda dapat berpose dan berkreasi untuk mendapatkan foto-foto yang menarik dan menggemaskan. Spot ini memberikan kesan yang segar dan cerah, cocok untuk menambahkan nuansa ceria dalam koleksi foto Anda.

Pink Ice Cream Banana merupakan salah satu destinasi fotografi yang dapat menghadirkan pengalaman berfoto yang seru dan unik di Rabbit Town. Dengan dekorasi yang menarik dan kreatif, spot ini menjadi daya tarik tambahan bagi para pengunjung yang ingin menciptakan momen yang indah dan tak terlupakan.

Fantasy Mart

Fantasy Mart di Rabbit Town Bandung merupakan salah satu spot foto yang sangat menarik dan kekinian. Bangunan dengan tulisan “Fantasy Mart” menjadi latar yang unik dan menarik untuk berpose foto.

Di depan Fantasy Mart terdapat hiasan bunga dan tanaman yang semakin menambah keindahan spot foto ini. Kombinasi antara bangunan dengan tulisan, hiasan bunga, dan tanaman menciptakan suasana yang anggun dan estetik.

Tak hanya itu, Fantasy Mart juga menjadi pilihan yang bagus untuk mengambil foto prewedding bersama pasangan. Suasana yang romantis dan desain bangunan yang menarik dapat menciptakan foto-foto yang indah dan berkesan.

Tidak heran jika Fantasy Mart dijadikan salah satu spot favorit para pengunjung Rabbit Town untuk berfoto dan berbagi momen di media sosial. Anda dapat mengabadikan momen liburan Anda atau momen spesial bersama pasangan di spot foto yang kece ini.

Jangan lupa untuk mengunjungi Fantasy Mart saat berlibur dan mengambil foto-foto kreatif dan indah di spot ini. Jadikan momen Anda semakin istimewa dan berkesan dengan latar belakang yang menarik di Fantasy Mart.

Mobil Volkswagen

Salah satu spot foto instagenic yang tak kalah menarik dengan Love Light di Rabbit Town adalah mobil Volkswagen atau yang lebih dikenal dengan nama VW. Mobil ini memiliki warna pink yang mencolok dan menjadi latar yang sempurna untuk para traveler wanita yang ingin mengambil foto yang menarik dan stylish. Dengan desain yang ikonik dan suasana yang ceria, mobil Volkswagen pink ini memberikan sentuhan retro dan gaya yang unik dalam hasil foto Anda. Spot ini sangat cocok untuk menciptakan gambar yang estetik dan menjadi daya tarik bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen liburan mereka.

Ice Cream Light

Spot foto Ice Cream Light di Rabbit Town menawarkan pengalaman yang manis dan kreatif bagi para pengunjung yang gemar berfoto. Spot ini menghadirkan tema es krim dengan menggunakan lampu bohlam yang digantung untuk menciptakan efek cahaya yang menarik.

Dinding latarnya yang serasi dengan warna kerucut es krim dan cahaya bola lampu menciptakan suasana yang ceria dan memikat untuk berfoto. Spot ini memberikan kesan yang manis dan menggugah selera bagi para pengunjung yang ingin mengambil foto yang unik dan berbeda.

Dengan mengambil foto di Ice Cream Light, Anda dapat menciptakan gambar yang indah dan Instagramable. Spot ini menjadi salah satu daya tarik yang akan mempercantik koleksi foto liburan Anda.

Tangga Warna Warni

Tangga Warna Warni di Rabbit Town Bandung adalah salah satu spot foto yang menarik dan ceria. Tangga ini dilengkapi dengan warna-warna pelangi yang menciptakan tampilan yang cerah dan penuh warna.

Anda dapat berpose di tangga tersebut dengan berbagai gaya, seperti sedang duduk atau berdiri di anak tangga. Kombinasi warna-warni pada tangga ini akan memberikan kesan yang ceria dan menyenangkan pada foto Anda.

Spot Tangga Warna Warni ini sangat cocok untuk mengambil foto bersama teman atau keluarga. Anda bisa berkreasi dengan berbagai pose dan ekspresi di tangga yang unik ini, sehingga menghasilkan foto-foto yang menarik dan penuh keceriaan.

Pastikan untuk mengabadikan momen Anda di Tangga Warna Warni saat mengunjungi Rabbit Town Bandung. Jadikan foto Anda lebih berwarna dan ceria dengan latar belakang yang unik ini.

Nikmati pengalaman berfoto yang seru dan kreatif di Tangga Warna Warni, dan jadikan liburan Anda semakin berkesan dan menyenangkan. Selamat berfoto dan menikmati waktu Anda di sana!

Dove Garden

Dove Garden di Rabbit Town Bandung adalah sebuah area yang menampung merpati dan dilengkapi dengan kandang-kandang berwarna-warni. Di sini, Anda dapat berswafoto dengan latar belakang merpati yang lucu dan menggemaskan. Selain itu, Anda juga memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan merpati dan memberi makan mereka.

Wahana ini sangat cocok bagi pecinta burung atau mereka yang ingin merasakan pengalaman berinteraksi dengan merpati secara langsung. Anda dapat menikmati keindahan dan keunikan merpati serta mengabadikan momen tersebut dengan berfoto.

Untuk menikmati Dove Garden, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar 10 ribu rupiah per orang. Harga tersebut cukup terjangkau untuk mengakses wahana ini dan menikmati pengalaman yang menyenangkan dengan merpati.

Jadi, jika Anda ingin berinteraksi dengan merpati dan mendapatkan foto yang unik di antara kandang-kandang berwarna-warni, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Dove Garden.

Dragon Fish


Wahana Dragon Fish di Rabbit Town Bandung menawarkan pengalaman yang menarik dengan adanya sebuah akuarium besar yang memamerkan ikan arwana. Akuarium ini memiliki kapasitas yang cukup besar, mampu menampung hingga 168 ikan arwana yang indah.

Anda akan dapat melihat berbagai jenis ikan arwana dengan warna-warna yang mencolok dan cemerlang dalam akuarium tersebut. Ikan arwana dikenal sebagai ikan yang elegan dan mempesona dengan gerakan lincah mereka di dalam air.

Wahana Dragon Fish memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk melihat keindahan ikan arwana dan mengagumi keunikan mereka dari dekat. Anda dapat mengambil foto-foto menarik di depan akuarium ini, mengabadikan momen bersama ikan-ikan arwana yang memukau.

Nikmati pengalaman melihat ikan arwana dalam akuarium yang spektakuler di Dragon Fish. Jadikan kunjungan Anda lebih berkesan dengan menyaksikan keindahan dan keanggunan ikan-ikan arwana ini.

Selamat menikmati pengalaman di Dragon Fish dan menjelajahi keindahan dunia bawah air yang dipersembahkan oleh wahana ini di Rabbit Town Bandung.

Rabbit Villa

Rabbit Villa adalah wahana di Rabbit Town yang menawarkan pengalaman seru dengan kelinci-kelinci lucu. Di sini, terdapat rumah-rumah berwarna-warni yang merupakan tempat tinggal bagi kelinci-kelinci yang ada di penangkaran tersebut. Wahana ini sangat cocok sebagai tempat wisata anak di Bandung yang menarik.

Selain dapat berfoto dengan dekorasi bertema kelinci yang lucu, anak-anak juga bisa berinteraksi langsung dengan kelinci-kelinci tersebut. Mereka dapat memberi makan kelinci-kelinci dan bermain dengannya. Aktivitas ini tentu akan sangat menyenangkan bagi putra-putri Anda, karena mereka dapat belajar tentang hewan dan merasakan kegembiraan bermain dengan kelinci-kelinci yang menggemaskan.

Rabbit Villa di Rabbit Town menjadi salah satu wahana yang memadukan hiburan dan pendidikan bagi anak-anak. Mereka dapat merasakan keindahan dan keunikan kelinci sambil menjalin interaksi yang positif dengan hewan tersebut.

Superhero

Di Rabbit Town Bandung, Anda dapat menemukan sebuah wahana yang menampilkan replika superhero seperti Superman dan Spiderman. Wahana ini merupakan tempat yang tepat untuk dikunjungi oleh anak-anak yang mengidolakan para superhero tersebut.

Anda dan keluarga dapat berfoto dengan replika superhero favorit Anda di spot Super Hero ini. Rasakan sensasi menjadi bagian dari dunia superhero dan ambil foto-foto seru bersama mereka. Spot ini pasti akan membuat anak-anak sangat antusias dan senang.

See also  Sanghyang Heuleut: Destinasi Wisata Eksotis di Rajamandala Kulon

Jadi, jika Anda atau anak-anak Anda menggemari superhero seperti Superman atau Spiderman, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi wahana Super Hero. Nikmati momen berfoto yang seru dan menjadi pahlawan super dalam imajinasi Anda sendiri.

Jungle Arena

Spot Jungle Arena di Rabbit Town menawarkan pengalaman berfoto yang seru dan unik dengan suasana hutan yang berbeda. Meskipun namanya “Jungle Arena,” spot ini tidak menyeramkan seperti hutan belantara, melainkan menghadirkan suasana yang cerah dan ceria.

Dalam Jungle Arena, Anda akan menemukan pepohonan dengan cat berwarna pink (merah muda) yang menciptakan latar belakang yang menarik dan cocok untuk selfie. Warna yang cerah ini memberikan kesan yang segar dan feminin, khususnya bagi kaum hawa yang ingin mengabadikan momen mereka dengan gaya yang unik.

Dengan mengambil foto di Jungle Arena, Anda dapat menambahkan nuansa yang berbeda dalam koleksi foto Anda. Spot ini merupakan salah satu daya tarik di Rabbit Town yang menawarkan pengalaman berfoto yang menyenangkan dan memukau.

Kolam Bola

Di Rabbit Town Bandung, Anda juga dapat menemukan wahana Kolam Bola yang mirip dengan yang ada di Dago Dream Park. Wahana ini menawarkan pengalaman bermain di kolam bola berisi bola-bola berwarna cerah seperti pink (merah muda) dan putih.

Kolam Bola ini memberikan kesan ceria dan menyenangkan, baik bagi anak-anak maupun dewasa. Anda dapat bermain di dalam kolam bola tersebut dan mengambil foto-foto yang kreatif dan menggemaskan. Bola-bola berwarna cerah akan menambah keceriaan suasana dan memberikan latar belakang yang indah untuk mengabadikan momen liburan Anda.

Selain itu, Kolam Bola juga dapat menjadi tempat yang menarik untuk sesi foto prewedding bagi pasangan pengantin baru. Dengan latar belakang bola-bola berwarna cerah, foto-foto prewedding Anda akan terlihat unik dan penuh semangat.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk bermain dan berfoto di wahana Kolam Bola yang seru ini saat mengunjungi Rabbit Town Bandung.

Jam Buka

Memiliki jadwal operasional yang nyaman untuk pengunjung. Berikut adalah jadwal jam operasional Rabbit Town:

Senin – Jumat: Jam 10.00 – 20.00 WIB Sabtu, Minggu, dan Libur Nasional: Jam 09.00 – 20.00 WIB

Sebagai rekomendasi, waktu terbaik untuk mengunjungi Rabbit Town adalah antara pukul 12.00 hingga 15.00 WIB. Namun, jika Anda ingin menikmati spot foto Love Light, waktu malam hari akan menjadi waktu yang terbaik.

Rabbit Town adalah tempat liburan yang sangat direkomendasikan, baik untuk anak muda yang tertarik dengan spot foto kekinian maupun untuk keluarga dengan mini zoo yang menarik. Jika Anda memiliki waktu luang di akhir pekan, ajaklah teman, keluarga, atau si kecil untuk bersantai dan berlibur.

Museum The Amazing Art World

Museum The Amazing Art World merupakan salah satu daya tarik dari Rabbit Town . Museum ini menampilkan berbagai karya seni dan instalasi yang unik dan menarik, terdiri dari 7 zona yang masing-masing menampilkan tema yang berbeda.

Pengunjung dapat menikmati berbagai macam karya seni seperti patung, instalasi interaktif, lukisan, dan gambar ilusi optik yang membuat pengunjung terkesima. Beberapa karya seni dan instalasi yang paling terkenal di museum ini antara lain “Infinity Room”, “Graffiti Tunnel”, “Upside Down Room”, “Mirror Room”, dan masih banyak lagi.

Museum The Amazing Art World sangat cocok bagi para penggemar seni dan fotografi yang ingin mendapatkan pengalaman yang berbeda dan mengambil foto-foto keren untuk diunggah di media sosial. Tidak hanya untuk penggemar seni, museum ini juga cocok untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama anak-anak sambil belajar dan bermain.

Tiket masuk untuk mengunjungi Museum The Amazing Art World adalah sebesar Rp 100.000 per orang. Harga tiket tersebut sudah termasuk akses ke seluruh zona dalam museum dan pemandu wisata. Museum ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.

Cafe

Di dalam Rabbit Town terdapat beberapa kafe dan restoran yang menyediakan berbagai macam hidangan dan minuman. Beberapa di antaranya adalah:

  1. Rabbit Streat Cafe ini terletak di dalam Rabbit Town dan menawarkan berbagai macam hidangan Asia dan Eropa, serta minuman segar seperti jus dan kopi. Cafe ini juga memiliki interior yang unik dan Instagramable untuk berfoto.
  2. Boko Coffee & Kitchen Cafe ini terletak sekitar 1 km dan menawarkan berbagai macam hidangan Indonesia, Asia, dan Barat, serta kopi dan minuman segar. Cafe ini memiliki suasana yang cozy dan nyaman untuk bersantai dan menghabiskan waktu.
  3. Mimiti Coffee & Space Cafe ini terletak sekitar 1,5 km dan menawarkan kopi dan minuman segar, serta hidangan ringan seperti roti dan kue. Cafe ini memiliki dekorasi yang menarik dan suasana yang tenang untuk bersantai.
  4. Cottonwood Cafe & Gallery Cafe ini terletak sekitar 2 km dan menawarkan hidangan internasional, kopi, dan minuman segar. Cafe ini juga memiliki galeri seni yang menampilkan karya seni lokal dan internasional.

Dengan berbagai macam pilihan tempat makan dan minum yang tersedia di sekitar Rabbit Town, Anda dapat mencoba berbagai macam hidangan dan minuman yang lezat dan juga menikmati suasana yang berbeda-beda.

Penginapan

Jika Anda ingin menginap dekat dengan Rabbit Town , terdapat beberapa pilihan penginapan yang dapat Anda pertimbangkan, di antaranya adalah:

  1. Arion Swiss-Belhotel Bandung Hotel bintang 4 ini terletak sekitar 3 km dan menawarkan kamar-kamar yang nyaman dan luas dengan fasilitas modern seperti TV kabel, AC, dan Wi-Fi gratis. Terdapat juga kolam renang outdoor, pusat kebugaran, spa, dan restoran yang menyajikan masakan Indonesia dan internasional.
  2. Four Points by Sheraton Bandung Hotel bintang 4 ini terletak sekitar 4 km dan menawarkan kamar-kamar yang modern dan elegan dengan pemandangan kota atau pegunungan. Terdapat juga fasilitas seperti kolam renang outdoor, pusat kebugaran, spa, dan restoran yang menyajikan masakan Indonesia dan internasional.
  3. Grand Mercure Bandung Setiabudi Hotel bintang 5 ini terletak sekitar 5 km dan menawarkan kamar-kamar yang modern dan elegan dengan pemandangan pegunungan atau kota. Terdapat juga fasilitas seperti kolam renang outdoor, pusat kebugaran, spa, dan restoran yang menyajikan masakan Indonesia dan internasional.
  4. Sheraton Bandung Hotel & Towers Hotel bintang 5 ini terletak sekitar 5 km dan menawarkan kamar-kamar yang luas dan modern dengan pemandangan pegunungan atau kota. Terdapat juga fasilitas seperti kolam renang outdoor, pusat kebugaran, spa, dan restoran yang menyajikan masakan Indonesia dan internasional.
  5. Sensa Hotel Bandung Hotel bintang 4 ini terletak sekitar 5 km dan menawarkan kamar-kamar yang nyaman dengan fasilitas modern seperti TV kabel, AC, dan Wi-Fi gratis. Terdapat juga kolam renang outdoor, pusat kebugaran, spa, dan restoran yang menyajikan masakan Indonesia dan internasional.

Dengan berbagai macam pilihan penginapan yang tersedia, Anda dapat memilih sesuai dengan preferensi dan anggaran Anda untuk menginap dekat dengan Rabbit Town.

Tempat Makan

Setelah berkeliling dan menikmati berbagai wahana dan spot foto di Rabbit Town, Anda dapat melanjutkan petualangan kuliner dengan mencicipi makanan lezat yang ditawarkan di food court-nya. Di sana, Anda akan menemukan berbagai jenis masakan berat, camilan, dan minuman yang bisa memuaskan selera Anda.

Penting untuk diketahui bahwa Rabbit Town menggunakan sistem pembayaran menggunakan e-card. Sebelum masuk ke food court, Anda dapat mengisi saldo pada e-card tersebut. Jika ada saldo yang tidak terpakai atau tersisa setelah selesai makan, saldo tersebut dapat ditukarkan kembali menjadi uang tunai.

Nikmati berbagai hidangan lezat dan jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba makanan khas. Dengan demikian, Anda dapat memanjakan lidah dan menambah kenikmatan selama kunjungan Anda.

Memiliki beberapa pilihan tempat makan yang dapat Anda coba selama berkunjung, di antaranya adalah:

  1. Rabbit Streat Cafe ini terletak di dalam Rabbit Town dan menawarkan berbagai macam hidangan Asia dan Eropa, serta minuman segar seperti jus dan kopi. Cafe ini juga memiliki interior yang unik dan Instagramable untuk berfoto.
  2. The Rabbit Hole Cafe Cafe ini terletak sekitar 2 km dan menawarkan berbagai macam hidangan Asia, serta minuman segar seperti jus dan kopi. Cafe ini memiliki suasana yang nyaman dan cozy untuk bersantai dan menikmati hidangan.
  3. Warunk Upnormal Warung makan ini terletak sekitar 1,5 km dan menawarkan berbagai macam hidangan Indonesia, seperti nasi goreng dan mie goreng, serta minuman segar seperti es teh dan es jeruk. Warung makan ini juga memiliki suasana yang santai dan casual.
  4. Suki Time Restoran ini terletak sekitar 2 km dan menawarkan hidangan suki dan shabu-shabu, serta hidangan lainnya seperti nasi goreng dan mie goreng. Restoran ini memiliki suasana yang cozy dan nyaman untuk makan bersama keluarga atau teman-teman.

Dengan berbagai macam pilihan tempat makan yang tersedia di sekitar Rabbit Town, Anda dapat mencoba berbagai macam hidangan yang lezat dan juga menikmati suasana yang berbeda-beda.

Fasilitas

Menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap dan terawat untuk kenyamanan pengunjung. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di Rabbit Town:

  1. Mushola: Terdapat fasilitas mushola yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk beribadah.
  2. Toilet: Rabbit Town menyediakan fasilitas toilet yang bersih dan nyaman untuk para pengunjung.
  3. Area Parkir: Terdapat area parkir yang luas untuk kendaraan pribadi pengunjung.
  4. Bangku Istirahat: Di beberapa area di dalam Rabbit Town, tersedia bangku-bangku untuk pengunjung duduk atau beristirahat sejenak.
  5. Foodcourt dan Cafe: Terdapat pusat kuliner berupa foodcourt dan cafe yang menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman. Pengunjung dapat menikmati hidangan lezat dan bersantai di tempat ini.
  6. Playground: Memiliki area playground yang dilengkapi dengan wahana-wahana permainan yang ramah anak. Ini merupakan tempat yang cocok bagi anak-anak untuk bermain dan bersenang-senang.
  7. Toko Souvenir: Terdapat toko souvenir di Rabbit Town yang menawarkan beragam oleh-oleh khas Bandung. Pengunjung dapat membeli souvenir sebagai kenang-kenangan dari kunjungan mereka.

Semua fasilitas tersebut dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pengunjung Rabbit Town Bandung.

Daya Tarik

Rabbit Town di Bandung memang menjadi destinasi wisata yang menarik dengan berbagai wahana bermain, kuliner, dan spot foto yang kekinian. Tempat ini telah menjadi favorit para wisatawan saat mereka merencanakan liburan.

Rabbit Town awalnya adalah sebuah rumah milik seorang pengusaha, namun kemudian diubah menjadi objek wisata yang menarik. Dengan luas lahan sekitar 2 hektar, kawasan ini menawarkan sekitar 30 kamar yang telah diubah menjadi wahana liburan. Salah satu daya tarik utamanya adalah kebun binatang dengan kelinci sebagai hewan yang menjadi pusat perhatian.

Para wisatawan dapat berinteraksi langsung dengan kelinci dan berbagai hewan lainnya di Rabbit Town. Selain itu, terdapat juga ruang-ruang berfoto yang didesain dengan tema dan latar belakang yang berbeda-beda.

Salah satu ruangan yang menarik adalah yang mirip dengan Museum Ice Cream di Amerika Serikat. Di sana, Anda dapat menikmati berbagai aktivitas dan kegiatan yang akan membuat kunjungan Anda semakin menyenangkan.

See also  Watu Gajah Park Taman Wisata Alam Favorit di Semarang

Merupakan tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, atau pasangan. Anda dapat menikmati wahana bermain, menjelajahi kebun binatang, mencicipi kuliner yang lezat, dan tentu saja, mengambil foto-foto keren di spot-spot menarik.

Pastikan untuk memasukkan Rabbit Town ke dalam daftar destinasi wisata Anda saat berkunjung ke Bandung, dan nikmatilah pengalaman yang menyenangkan di sana.

Memiliki beragam daya tarik yang menarik bagi pengunjung. Beberapa daya tarik yang dapat Anda nikmati di Rabbit Town antara lain:

  1. Spot Foto Interaktif: Ada berbagai spot foto yang menarik dan interaktif. Misalnya, Bambi Love yang memungkinkan Anda berinteraksi dengan kelinci, Dove Garden untuk berinteraksi dengan merpati, dan Koi Garden di mana Anda dapat memberi makan ikan-ikan Koi yang indah. Selain itu, terdapat spot foto lainnya seperti Love Lock, Cookie Monster, dan Hollywood Land yang akan memberikan pengalaman berfoto yang unik dan kreatif.
  2. Mini Zoo: Memiliki mini zoo di mana Anda dapat melihat berbagai jenis hewan seperti kelinci, merpati, ikan Koi, dan monyet. Mini zoo ini memberikan kesempatan untuk melihat hewan-hewan lucu dan mengenal lebih dekat kehidupan mereka.
  3. Playground: Lala Town Playground merupakan area bermain yang menyenangkan untuk anak-anak. Di sini, mereka dapat bermain dan menikmati berbagai wahana permainan yang ramah anak. Area playground ini menjadi tempat yang menyenangkan bagi anak-anak untuk bermain dan beraktivitas.
  4. Wahana Lainnya: Terdapat pilihan wahana lainnya seperti Arderic Tree House, LA Store, Jungle Area, dan Dragon Fish. Wahana-wahana ini menawarkan pengalaman yang seru dan menarik bagi pengunjung.

Dengan berbagai pilihan wahana, spot foto, dan aktivitas yang menarik, Rabbit Town Bandung menjadi tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Anda dapat menikmati interaksi dengan hewan lucu, bermain di playground, dan mengabadikan momen-momen seru dalam foto-foto yang indah.

Wisata Selfie

Rabbit Town memang menawarkan banyak spot foto menarik dan instagramable bagi pengunjungnya. Spot-spot seperti barisan pilar, ruangan tema pisang, lampu berbentuk ice cream cone, dan ruangan dengan tema ice cream dengan ayunan, semuanya memberikan latar belakang yang unik dan menarik untuk berfoto.

Selain itu, Love Night juga menjadi spot menarik di luar ruangan dengan jejeran lampu yang indah. Jadi, pastikan Anda mengambil foto-foto di setiap spot yang menarik minat Anda dan mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponsel atau kamera Anda.

Jelajahi berbagai tema ruangan yang berbeda untuk mendapatkan hasil foto terbaik. Jangan lupa untuk menikmati setiap momen di Rabbit Town dan berfoto dengan teman, sahabat, atau pasangan Anda.

Kota Kelinci, atau Rabbit Town, memang memiliki banyak spot foto unik dan penuh warna yang cocok bagi para pecinta selfie dan fotografi. Beberapa spot foto menarik yang dapat Anda kunjungi antara lain:

  1. Spot Foto Love Light: Spot foto ini memiliki dekorasi pilar tinggi yang indah dan akan menyala warna-warni. Spot ini menjadi favorit bagi pengunjung yang ingin mengambil foto dengan latar belakang yang cerah dan berwarna-warni.
  2. Museum Ice Cream: Spot foto ini menawarkan ruangan dengan dekorasi bertema es krim lengkap dengan cone. Dekorasi es krim yang menggantung dari langit-langit memberikan tampilan yang cantik dan menarik. Spot ini cocok untuk menciptakan foto yang manis dan menggemaskan.

Selain spot foto tersebut, juga memiliki berbagai dekorasi dan hiasan menarik lainnya yang siap diabadikan dalam foto. Setiap sudut tempat wisata ini dirancang dengan kekreatifan dan keceriaan, menciptakan suasana yang penuh warna dan keunikan.

Dengan banyaknya pilihan spot foto yang menarik, Rabbit Town Bandung menjadi destinasi yang populer bagi pengunjung yang ingin mengambil foto yang unik dan berwarna-warni.

Aktivitas

Rabbit Town Bandung menawarkan berbagai aktivitas seru dan asyik untuk mengisi waktu liburan Anda. Beberapa kegiatan yang dapat Anda nikmati di sini antara lain:

  1. Interaksi dengan Hewan Lucu: Selain memberi makan kelinci yang lucu, Anda juga dapat berinteraksi dengan hewan-hewan lain seperti merpati, ikan Koi, dan monyet yang ada di mini zoo.
  2. Spot Foto Menarik: Manfaatkan spot foto yang tersedia untuk mengambil foto kreatif dan menarik. Anda bisa mengabadikan momen seru bersama kelinci atau mengeksplorasi dekorasi unik yang cocok untuk selfie.
  3. Wisata Kuliner: Jelajahi foodcourt yang menawarkan beragam kuliner khas Bandung dan makanan Nusantara lainnya. Nikmati hidangan lezat sambil menikmati suasana yang nyaman.
  4. Playground: Ajak buah hati Anda bermain di area playground yang dilengkapi dengan wahana permainan yang ramah anak. Mereka akan senang bermain dan beraktivitas di sini.

Meskipun wahana permainan mungkin tidak sebanyak di Kidzania Surabaya, namun tetap dapat memberikan hiburan dan kesenangan bagi anak-anak. Mereka dapat bermain dan mengeksplorasi berbagai aktivitas yang tersedia.

Dengan beragam pilihan aktivitas yang ditawarkan, Rabbit Town Bandung menjadi destinasi wisata yang cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga atau teman-teman.

Wisata Sekitar

Di sekitar Rabbit Town terdapat beberapa tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi selama berada di Bandung, di antaranya:

  1. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda terletak sekitar 5 km dan merupakan kawasan hutan kota yang luas dan hijau. Di sini, Anda dapat menikmati keindahan alam dengan berjalan-jalan atau bersepeda, dan juga dapat mengunjungi berbagai macam tempat wisata seperti air terjun, danau, dan area perkemahan.
  2. Kampung Gajah Wonderland Kampung Gajah Wonderland terletak sekitar 4 km dan merupakan taman rekreasi yang menawarkan berbagai macam wahana dan atraksi menarik, seperti roller coaster, wahana air, dan taman binatang mini. Taman rekreasi ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman.
  3. Tangkuban Perahu Tangkuban Perahu terletak sekitar 17 km dan merupakan gunung berapi yang masih aktif. Di sini, Anda dapat menikmati keindahan alam dengan berjalan-jalan di sekitar kawah gunung, dan juga dapat membeli oleh-oleh khas Bandung di sekitar area wisata.
  4. Trans Studio Bandung Trans Studio Bandung terletak sekitar 10 km dan merupakan taman hiburan indoor terbesar di Indonesia. Taman hiburan ini menawarkan berbagai macam wahana dan atraksi menarik, seperti roller coaster, wahana 4D, dan teater.

Dengan berbagai macam tempat wisata menarik yang tersedia, Anda dapat menikmati liburan yang seru dan menyenangkan di Bandung.

Sejarah

Rabbit Town Bandung didirikan pada tanggal 11 Januari 2018 di Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Tempat wisata ini awalnya merupakan sebuah rumah milik seorang pengusaha yang kemudian diubah menjadi obyek wisata yang menarik.

Dalam pengelolaannya, Rabbit Town Bandung berada di bawah naungan Kaum Group. Tempat ini terletak di lahan seluas sekitar 2 hektar dan terdiri dari sekitar 30 kamar yang kemudian diubah menjadi wahana liburan.

Salah satu daya tarik utama Rabbit Town adalah keberadaan kebun binatang dengan kelinci sebagai hewan yang menjadi pusat perhatian. Pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan kelinci dan menikmati pengalaman yang menyenangkan.

Selain kebun binatang, juga menawarkan berbagai ruangan dengan tema dan latar belakang yang berbeda-beda untuk berfoto. Beberapa ruangan dirancang dengan inspirasi dari Museum Ice Cream di Amerika Serikat.

Rabbit Town Bandung telah menjadi tujuan wisata yang populer di kalangan wisatawan, terutama mereka yang ingin menikmati wahana seru, spot foto kekinian, dan berbagai kegiatan menarik lainnya.

Sejak berdirinya, Rabbit Town terus mengembangkan diri dengan menambah wahana baru, memperbarui spot foto, serta meningkatkan pelayanan kepada pengunjung. Tempat ini menjadi destinasi yang menarik bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburan mereka dengan suasana yang menyenangkan dan penuh keceriaan.

Tips

Tips Berkunjung / Berlibur ke Rabbit Town Bandung:

  1. Periksa Cuaca: Pastikan Anda memilih hari dengan cuaca cerah untuk mengunjungi Rabbit Town, terutama jika Anda ingin menikmati wahana dan spot foto outdoor. Hindari hari-hari hujan karena beberapa spot foto tidak memiliki perlindungan dari hujan.
  2. Cari Informasi Terkini: Sebelum pergi, cari informasi terbaru, termasuk alamat, wahana, harga tiket, dan rute menuju lokasi. Ini akan membantu Anda merencanakan kunjungan Anda dengan baik.
  3. Kenakan Pakaian yang Nyaman: Pilihlah pakaian yang nyaman dan sesuai dengan gaya Anda. Pastikan pakaian Anda memungkinkan Anda untuk bergerak dengan leluasa dan cocok dengan latar belakang foto yang ada.
  4. Siapkan Anggaran yang Cukup: Sebagian wahana memiliki biaya tambahan. Pastikan Anda memiliki anggaran yang cukup untuk membayar tiket wahana atau spot foto yang ingin Anda kunjungi.
  5. Bawa Kamera atau Smartphone: Jangan lupa membawa kamera atau smartphone dengan Anda. Memiliki banyak spot foto yang menarik, jadi pastikan Anda dapat mengabadikan momen liburan Anda dengan baik.
  6. Rencanakan Spot Foto yang Akan Dikunjungi: Sebelum pergi, tentukan wahana atau spot foto mana yang ingin Anda kunjungi. Anda bisa melihat-lihat gambar dan informasi yang telah disediakan sebelumnya untuk membuat rencana yang lebih baik dan efisien.
  7. Periksa Kendaraan Anda: Pastikan kendaraan Anda dalam kondisi baik sebelum berangkat. Periksa oli, bahan bakar, dan keamanan kendaraan agar perjalanan Anda berjalan lancar.
  8. Berdoa: Jangan lupa berdoa sebelum berangkat untuk mendapatkan perjalanan yang aman dan menyenangkan.

Semoga tips-tips di atas bermanfaat bagi Anda saat berkunjung ke Rabbit Town Bandung. Selamat berlibur dan nikmati pengalaman berfoto yang menarik di sana!

Kesimpulan

Dalam kesimpulannya, Rabbit Town Bandung adalah tempat wisata yang menarik di Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Tempat ini didirikan pada tahun 2018 dan awalnya merupakan sebuah rumah yang kemudian diubah menjadi obyek wisata.

Menawarkan berbagai wahana bermain, kebun binatang dengan kelinci sebagai daya tarik utama, spot foto kekinian, kuliner, dan kegiatan menarik lainnya. Tempat ini terus mengembangkan diri dengan menambah wahana baru dan memperbarui spot foto untuk memastikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung.

Sebagai tempat rekreasi yang populer, Rabbit Town telah menjadi tujuan favorit bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburan mereka dengan suasana yang ceria dan penuh kegembiraan. Dengan luas lahan sekitar 2 hektar dan banyak ruangan yang dirancang dengan tema yang berbeda, tempat ini menawarkan beragam aktivitas dan keseruan bagi pengunjung dari segala usia.

Rabbit Town Bandung menjadi bukti bahwa sebuah rumah dapat diubah menjadi destinasi wisata yang menarik, dan sejarahnya menggambarkan perkembangan dan kesuksesan tempat ini sebagai salah satu daya tarik wisata di kawasan tersebut.

Review Review Menarik Rabbit Town, Sebuah Destinasi Terpadu yang Lengkap.

Your email address will not be published. Required fields are marked *