Review Ufo Park and Capsule di Malang, Menginap Bersama Alien

UFO Park Malang adalah destinasi wisata baru yang menawarkan konsep spot wisata unik di Kota Batu, Malang. Terletak di Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur. Destinasi ini menawarkan spot foto alien beserta rumahnya yang mirip dengan film-film Hollywood. Selain itu, terdapat juga spot patung predator. Seluruh spot wisata dapat dipilih pengunjung sesuai dengan keinginan mereka. Meskipun masih baru, tempat wisata ini telah menarik perhatian banyak wisatawan dan banyak foto wisata telah tersebar di berbagai situs media sosial. Wisata ini memiliki suasana yang sangat indah dengan latar belakang perbukitan dan area persawahan. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati fenomena sunset yang sangat eksotis dan mempunyai angle fotografi epic.

Ufo Park and Capsule di Malang, Menginap Bersama Alien
Ufo Park and Capsule di Malang, Menginap Bersama Alien

Terdapat juga bangunan cottage menyerupai kapal terbang UFO yang dapat digunakan oleh pengunjung yang ingin bermalam. Namun, tarif penginapan belum ditentukan oleh pihak pengelola wisata. Bagi pengunjung yang ingin nongkrong, terdapat juga kafe yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman.

Harga tiket masuk wisata ini tergolong sangat murah, yakni Rp. 10.000 per orang. Namun, harga tiket masuk ini dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti penambahan sejumlah spot foto atau pun wahana nantinya dan kebijakan dari pengelola wisata. UFO Park buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga tutup kembali pada pukul 17.00 WIB.

UFO Park masih menjadi satu-satunya destinasi wisata dengan konsep spot foto alien di Provinsi Jawa Timur. Lokasi wisata ini masih sangat hijau dan suasana sekitarnya sangat indah. Terletak tidak jauh dari Kota Batu Malang, yakni sekitar 13 kilometer atau memerlukan waktu tempuh 40 menit.

Selain menawarkan berbagai spot foto yang unik, Ufo Park juga memiliki suasana yang sejuk dan asri karena masih sangat hijau. Terdapat pemandangan perbukitan dan area persawahan yang menjadi latar belakang dari wisata ini. Selain itu, terdapat pula patung Predator yang menjadi salah satu spot foto favorit para pengunjung.

Bagi pengunjung yang ingin menginap, terdapat bangunan cottage yang menyerupai kapal terbang UFO yang tersedia. Namun, tarif untuk menginap di sana masih belum ditentukan oleh pihak pengelola wisata karena beberapa bangunan masih dalam tahap pembangunan.

Untuk fasilitas makanan, terdapat sebuah kafe yang siap melayani pengunjung. Jadi, pengunjung tidak perlu khawatir kelaparan dan harus pergi mencari makanan di luar area wisata.

Ufo Park terletak di Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Meskipun banyak masyarakat atau traveler yang menyebutnya sebagai objek wisata di kota Batu, namun secara administratif Ufo Park masih termasuk dalam kawasan Kabupaten Malang.

Alamat Lengkap Akses

Alamat lengkap UFO Park adalah: Desa Jurangrejo, Pandesari, Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Indonesia. Kode posnya adalah 65391.

Untuk menuju ke UFO Park, bisa menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum seperti taksi atau angkutan kota. Dari Kota Malang, wisatawan bisa menuju ke arah timur dan mengikuti jalur menuju Kecamatan Pujon. UFO Park berada di Desa Jurangrejo, Pandesari, Pujon, sekitar 13 kilometer dari kota Batu dan memerlukan waktu sekitar 40 menit dari De Kleine Batu Malang.

Jika menggunakan navigasi, wisatawan bisa mencari alamat “UFO Park” di aplikasi peta atau Google Maps dan mengikuti arahan navigasi untuk menuju ke tempat tersebut.

Rute

Berikut adalah rute untuk menuju Ufo Park dari Kota Malang:

  1. Mulai dari Kota Malang, arahkan kendaraan ke arah selatan menuju Jalan Raya Lawang-Malang.
  2. Ikuti jalan raya ini sekitar 15 km hingga mencapai pertigaan Desa Pandesari.
  3. Belok kanan di pertigaan tersebut dan ikuti jalan sekitar 2 km hingga sampai.

Anda juga dapat menggunakan aplikasi navigasi seperti Google Maps untuk membantu menemukan lokasi dengan lebih mudah.

Fasilitas

Menyediakan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan pengunjung selama berlibur di sana. Beberapa fasilitas yang tersedia di antaranya adalah:

  1. Area parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan pengunjung.
  2. Area spot foto dengan berbagai macam miniatur replika alien dan rumah alien yang unik dan menarik.
  3. Area spot foto patung predator yang juga menarik untuk dikunjungi.
  4. Bangunan cottage yang menyerupai kapal terbang UFO yang bisa digunakan sebagai penginapan.
  5. Kafe yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman untuk para pengunjung.
  6. Kamar mandi yang bersih dan terawat.
See also  Pemandian Air Panas Padusan Pacet Wisata Air Favorit DI Mojokerto

Meskipun masih tergolong tempat wisata yang baru dibuka, namun UFO Park sudah menyediakan fasilitas yang memadai untuk memenuhi kebutuhan pengunjung selama berlibur di sana.

Tiket Masuk

Tarif penginapan di Ufo Park and Capsule sebagai berikut:

  • Kamar Kapsul: Rp180.000 – Rp570.000 per malam
  • Camping Ground: Rp100.000 per paket (sudah termasuk tenda dan sarapan)

Sementara itu, harga tiket masuk Ufo Park and Capsule sebagai berikut:

  • Anak-Anak: Rp10.000
  • Dewasa: Rp15.000

Anda dapat mengunjungi Ufo Park and Capsule setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi pihak pengelola atau langsung datang ke lokasi. Jangan lupa untuk menikmati fasilitas yang tersedia seperti kafenya dan area penginapan yang Instagramable.

Larangan Dan Aturan

Terdapat beberapa larangan dan aturan yang harus diperhatikan ketika berkunjung ke Ufo Park, antara lain:

  1. Tidak diperkenankan membawa makanan dan minuman dari luar ke dalam area wisata. Di dalam Ufo Park sudah tersedia tempat makan dan minum yang bisa digunakan oleh pengunjung.
  2. Pengunjung tidak diperbolehkan merusak fasilitas wisata seperti miniatur alien, rumah alien, dan spot-spot foto lainnya.
  3. Larangan merokok di dalam area wisata. Pengunjung hanya diizinkan merokok di area yang telah disediakan.
  4. Tidak diperbolehkan membawa hewan peliharaan ke dalam area wisata.
  5. Pengunjung diharapkan menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya.
  6. Dilarang keras menggunakan drone atau alat perekam lainnya di dalam area wisata, kecuali mendapat izin dari pengelola wisata.
  7. Aturan keselamatan harus diperhatikan ketika berkunjung. Pastikan pengunjung tidak melakukan tindakan yang membahayakan diri sendiri maupun orang lain.
  8. Dalam hal keadaan darurat, pengunjung diharapkan mengikuti instruksi dari petugas wisata atau pihak keamanan yang bertugas di Ufo Park.
  9. Terakhir, pengunjung harus mematuhi peraturan dan aturan yang telah ditetapkan oleh pengelola wisata. Jika melanggar aturan, pengunjung bisa dikenakan sanksi atau diusir dari area wisata.

Aktivitas

UFO Park adalah sebuah tempat wisata yang menawarkan spot-spot foto yang unik dengan konsep alien dan UFO. Wisatawan dapat menikmati keindahan alam sekitar yang masih sangat hijau dan memotret diri mereka dengan latar belakang perbukitan dan area persawahan. Selain itu, wisatawan juga dapat mengambil foto dengan replika miniatur alien dan rumah alien yang dibuat identik seperti film-film Hollywood.

Wisatawan juga dapat mengunjungi spot patung predator yang menarik untuk dijadikan tempat berswafoto. Selain itu, saat menjelang sore hari, wisatawan dapat menikmati fenomena matahari terbenam yang sangat eksotis dan memberikan angle fotografi yang epic.

Bagi yang ingin menginap, tersedia bangunan cottage menyerupai kapal terbang UFO. Wisatawan juga dapat menikmati makanan di kafe yang tersedia di dalam lokasi wisata.

Secara keseluruhan, aktivitas utama yang dapat dilakukan di UFO Park adalah berswafoto di berbagai spot foto yang unik dengan konsep alien dan UFO. Selain itu, wisatawan juga dapat menikmati keindahan alam sekitar dan fenomena matahari terbenam. Bagi yang ingin menginap, wisatawan dapat menginap di bangunan cottage yang tersedia di dalam lokasi wisata.

Keunikan Daya Tarik

Ufo Park memiliki daya tarik yang unik dan menarik perhatian wisatawan. Konsep taman wisata yang mengusung tema UFO dan alien, serta dibangun di atas lahan yang hijau dan sejuk membuat pengunjung merasa seperti berada di luar angkasa. Salah satu daya tariknya adalah spot foto yang unik dan menarik. Wisatawan bisa berfoto dengan miniatur replika alien dan rumahnya yang dibuat sedemikian rupa sehingga mirip dengan film-film Hollywood yang menceritakan kehidupan alien.

Selain itu, di Ufo Park juga terdapat spot patung predator yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Banyak foto-foto wisata yang telah tersebar di berbagai situs sosial media, sehingga membuat banyak orang ingin berkunjung ke tempat ini. Selain spot foto, juga memiliki bangunan cottage yang menyerupai kapal terbang UFO. Bagi wisatawan yang ingin bermalam di lokasi wisata, bisa memilih untuk menginap di bangunan ini. Selain itu, terdapat juga kafe yang bisa dijadikan tempat nongkrong dan makan di dalam lokasi wisata.

Terakhir, Ufo Park juga menawarkan panorama perbukitan dan area persawahan yang indah sebagai latar belakang wisata. Terlihat jelas betapa asri dan sejuknya lingkungan sekitar tempat wisata ini, sehingga membuat wisatawan merasa nyaman dan betah berada di sini.

Spot Selfie Prewedding

UFO Park menawarkan banyak spot selfie yang unik dan menarik, terutama untuk para penggemar alien dan film-film fiksi ilmiah. Beberapa spot selfie yang paling populer di antaranya adalah miniatur replika alien, rumah alien, dan patung predator. Pengunjung juga dapat memilih spot mana yang ingin dijadikan tempat berswafoto.

See also  Review Sudut Pandang Bandung Cafe Unik Anti Mainstream

Selain itu, lokasi wisata ini juga memiliki bangunan cottage yang menyerupai kapal terbang UFO, yang dapat dijadikan latar belakang untuk foto yang lebih unik. Tak hanya itu, saat menjelang sore hari, pengunjung dapat menikmati fenomena sunset yang eksotis dan sangat cocok untuk foto dengan angle yang epic. Jadi bagi para penggemar selfie dan fotografi, UFO Park adalah destinasi wisata yang cocok untuk dikunjungi.

Penginapan

Di Ufo Park, terdapat beberapa bangunan cottage menyerupai kapal terbang ufo yang dapat digunakan sebagai tempat menginap. Namun, tarif untuk menginap di sini masih belum ditentukan oleh pihak pengelola wisata karena beberapa bangunan masih belum rampung dibangun.

Jika Anda ingin mencari penginapan di sekitar Ufo Park, Anda dapat mencari di daerah Batu Malang yang memiliki banyak pilihan penginapan, mulai dari hotel berbintang hingga guest house yang lebih terjangkau. Beberapa rekomendasi penginapan di Batu Malang antara lain:

  1. Villa Kayu Raja Alamat: Jl. Abdul Gani Atas No.22, Songgokerto, Batu, Malang Tarif mulai dari Rp 1.600.000 per malam.
  2. Villa Danesh Alamat: Jl. Danau Ranau Utara, Villa Danesh, Kota Batu, Malang Tarif mulai dari Rp 1.800.000 per malam.
  3. Pohon Inn Hotel Alamat: Jl. Ikhwan Hadi No.11, Songgokerto, Batu, Malang Tarif mulai dari Rp 430.000 per malam.
  4. Grand City Batu Hotel Alamat: Jl. Letjend. S. Parman No.217, Sisir, Batu, Malang Tarif mulai dari Rp 500.000 per malam.
  5. Pondok Wisata Angelina Alamat: Jl. Oro-Oro Ombo No.56, Temas, Batu, Malang Tarif mulai dari Rp 200.000 per malam.

Hotel Dekat

Jika Anda mencari hotel yang dekat dengan Ufo Park, ada beberapa opsi yang dapat dipertimbangkan:

  1. Pohon Inn Hotel Alamat: Jl. Abdul Gani Atas No.2, Songgokerto, Batu, Malang Jarak sekitar 5 km atau 15 menit berkendara
  2. Ibis Styles Malang Hotel Alamat: Jl. S. Parman No.45, Klojen, Malang Jarak sekitar 16 km atau 35 menit berkendara
  3. Amarta Hills Hotel and Resort Alamat: Jl. Trunojoyo, Sidomulyo, Batu, Malang Jarak sekitar 6,5 km atau 20 menit berkendara
  4. Royal Orchids Garden Hotel & Condominium Alamat: Jl. Indragiri No.4, Oro-oro Ombo, Batu, Malang Jarak sekitar 9 km atau 25 menit berkendara
  5. The Singhasari Resort Alamat: Jl. Ir. Soekarno No.120, Desa Tlogo, Kec. Singosari, Malang Jarak sekitar 25 km atau 45 menit berkendara

Kuliner Tempat Makan

UFO Park adalah tempat makan yang unik dengan konsep yang berbeda. Tempat ini terletak di kawasan Pujon, Malang, dan menawarkan pengalaman makan yang berbeda dengan nuansa luar angkasa. Menawarkan berbagai macam hidangan Indonesia dan Asia dengan cita rasa yang lezat.

Tempat ini memiliki interior yang menarik dan unik, dengan desain yang terinspirasi dari pesawat UFO. Pengunjung akan merasa seperti berada di dalam pesawat luar angkasa dengan lampu-lampu yang redup dan kursi yang nyaman. Selain itu, juga dilengkapi dengan area bermain untuk anak-anak sehingga cocok untuk kunjungan keluarga.

Salah satu menu andalan yang harus dicoba adalah nasi goreng UFO. Nasi goreng ini disajikan di dalam mangkuk yang didesain seperti UFO, lengkap dengan panci kecil yang mirip dengan pesawat luar angkasa. Selain itu, juga menawarkan makanan ringan seperti siomay dan bakso yang juga enak.

UFO Park adalah tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman sambil menikmati hidangan yang lezat. Selain itu, juga cocok sebagai tempat berkumpul atau acara ulang tahun dengan suasana yang berbeda dari tempat makan pada umumnya. Untuk harga, UFO Park menawarkan harga yang terjangkau dengan kisaran harga makanan mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 50.000. Tempat ini juga menyediakan area parkir yang luas sehingga pengunjung tidak perlu khawatir kesulitan mencari tempat parkir.

Secara keseluruhan, UFO Park adalah tempat makan yang unik dengan nuansa luar angkasa yang menarik. Pengunjung dapat menikmati hidangan yang lezat sambil merasakan sensasi berada di dalam pesawat luar angkasa. cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman dan bisa menjadi pilihan untuk acara ulang tahun atau berkumpul bersama.

Wisata Sekitar

Untuk wisata sekitar tempat makan atau UFO Park, ada beberapa pilihan menarik yang bisa dikunjungi, antara lain:

  1. Taman Wisata Selecta: Taman wisata yang terkenal dengan keindahan bunga dan taman-taman yang menarik. Terletak di Jl. Raya Selecta, Selecta, Batu, Malang.
  2. Jatim Park 2: Taman wisata yang cocok untuk keluarga dengan beragam wahana seperti roller coaster, bungee trampoline, dan masih banyak lagi. Terletak di Jl. Oro-Oro Ombo No.9, Temas, Batu, Malang.
  3. Museum Angkut: Museum yang menampilkan koleksi kendaraan dari zaman dahulu hingga modern, dari mobil, motor, kereta, hingga pesawat terbang. Terletak di Jl. Terusan Sultan Agung No.2, Ngaglik, Batu, Malang.
  4. Coban Rondo Waterfall: Air Terjun yang memiliki keindahan alam yang menakjubkan, dilengkapi dengan taman dan kolam renang. Terletak di Jalan Raya Pujon, Pandesari, Malang.
  5. Gunung Bromo: Salah satu gunung berapi terkenal di Indonesia yang menawarkan pemandangan yang spektakuler dari ketinggian. Terletak di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Probolinggo, Jawa Timur.
  6. Batu Night Spectacular: Wisata malam yang menawarkan berbagai wahana dan atraksi menarik seperti taman bunga, laser show, dan pertunjukan musik. Terletak di Jl. Hayam Wuruk No. 1, Oro-Oro Ombo, Batu, Malang.
  7. Pemandian Air Panas Cangar: Terletak di kaki Gunung Arjuno, tempat ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan serta kolam renang air panas yang menyegarkan. Terletak di Jl. Raya Abdul Gani Atas, Cangar, Malang.
See also  Review Menarik Pantai Waru-waru, Pesona Eksotis Pulau Sempu

Itu adalah beberapa pilihan wisata yang bisa dikunjungi di sekitar UFO Park dan Pujon, Malang Regency. Selamat berwisata!

Tips

Berikut adalah beberapa tips dalam bahasa Indonesia untuk mengunjungi UFO Park di Malang Regency, East Java:

  1. Persiapkan diri dengan baik sebelum pergi ke UFO Park. Pastikan untuk membawa pakaian yang nyaman, air minum, kamera, dan perlengkapan lain yang diperlukan.
  2. Saat berkendara, pastikan untuk menggunakan aplikasi peta atau GPS untuk membantu Anda menemukan rute terbaik. Alamat lengkap adalah 4FWV+W9C, Desa, Jurangrejo, Pandesari, Pujon, Malang Regency, East Java 65391.
  3. Perhatikan jadwal buka dan tutup sebelum pergi, dan pastikan Anda datang saat waktu yang tepat agar tidak kecewa. UFO Park biasanya buka dari pukul 10.00 hingga 17.00 WIB.
  4. Siapkan kamera atau ponsel pintar Anda untuk mengambil foto-foto dan video. Ada banyak spot foto yang indah dan menarik di taman ini.
  5. Pastikan untuk mengikuti aturan dan petunjuk yang ada, termasuk tentang keamanan dan keselamatan. Patuhi semua instruksi yang diberikan oleh staf di sana.
  6. Jangan lupa membawa uang tunai atau kartu kredit untuk membeli tiket masuk dan barang lain yang ingin Anda beli di toko suvenir atau kafe.
  7. Terakhir, nikmati pengalaman yang luar biasa dan jangan lupa mengambil foto dan video yang bagus untuk diingat selamanya. Selamat bersenang-senang!

Berdasarkan ulasan lengkap dalam bahasa Indonesia mengenai UFO Park di Malang, dapat disimpulkan bahwa destinasi wisata ini menawarkan keunikan yang belum ditemukan di tempat lain di Jawa Timur. Konsep wisata yang diusung menghadirkan berbagai spot foto alien dan rumahnya yang identik dengan miniatur replika alien pada film-film Hollywood. Selain itu, terdapat juga spot patung predator yang juga menarik perhatian pengunjung.

Lokasi wisata ini masih sangat baru, karena baru dibuka pada tanggal 22 Maret 2019. Meskipun beberapa fasilitas wisata masih dalam tahap pembangunan, namun secara keseluruhan suasana di sekitar wisata terasa sangat indah dengan latar belakang panorama perbukitan dan area persawahan yang menambah keindahan wisata.

Bagi pengunjung yang ingin bermalam di lokasi wisata, telah tersedia bangunan cottage menyerupai kapal terbang UFO. Namun, hingga saat ini belum tertera tarif yang ditentukan oleh pihak pengelola wisata. Namun, bagi pengunjung yang ingin nongkrong, sudah ada kafe di lokasi wisata sehingga tak perlu khawatir kelaparan dan jauh-jauh mencari makanan di luar lokasi wisata.

Meskipun banyak masyarakat atau pun traveler menyebutnya berada di kota Batu, lokasi wisata ini tidak jauh dari Batu. Untuk tiket masuk, pengunjung hanya dikenakan biaya sebesar Rp. 10.000 saja dan dapat menikmati sejumlah spot foto unik sepuasnya untuk berselfie atau pun berswafoto bareng teman-teman. Harga tiket masuk di atas sewaktu-waktu dapat berubah mengikuti penambahan sejumlah spot foto atau pun wahana dan kebijakan dari pengelola wisata.

Dalam kesimpulannya, UFO Park Malang adalah destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi bagi pengunjung yang suka hunting spot foto. Dengan konsep wisata yang unik dan menarik, suasana yang indah, serta biaya tiket yang murah, wisata ini sangat direkomendasikan sebagai alternatif liburan di Malang.

Review Review Ufo Park and Capsule di Malang, Menginap Bersama Alien.

Your email address will not be published. Required fields are marked *