45 Ulasan Menarik Wahoo Waterworld Bandung, WaterPark Standar Internasional

Wahoo Waterworld merupakan destinasi wisata air yang sedang sangat populer dan menjadi viral saat ini. Tempat rekreasi ini berlokasi di Jl. Pancatengah No.1, di area Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat. Dibuka pada akhir Maret 2023, tempat ini segera menjadi favorit bagi para wisatawan.

Wahoo Waterworld, Wisata Air di Bandung Barat yang Viral
Wahoo Waterworld, Wisata Air di Bandung Barat yang Viral

Dengan wilayah seluas 10 hektar, Wahoo Waterworld menawarkan pengalaman seru dalam petualangan air. Tempat ini cocok untuk semua kalangan usia, mulai dari balita hingga dewasa. “Antusiasme pengunjung sangat luar biasa. Rata-rata, terdapat sekitar 2.000 hingga 2.500 orang yang datang setiap harinya,” ungkap Bunga Faiti Putri, Marketing Communication Wahoo Waterworld dalam wawancara dengan detikJabar pada Jumat (5/5/2023).

Bukan tanpa alasan, karena wahana-wahana yang tersedia sangat menarik. Terdapat total 13 wahana yang mampu memuaskan pengunjung mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa dan lansia. Semua wahana yang ada di sini tidak main-main karena Wahoo Waterworld bekerja sama dengan 4 perusahaan internasional ternama, yaitu ProSlide, White Water West, Water Toys, dan Murphys Waves dari Inggris. Dengan begitu, semua 13 wahana air sudah pasti memenuhi standar keamanan internasional.

Mengunjungi Wahoo Waterworld dapat menjadi pilihan tepat untuk mengisi waktu luang bersama keluarga, terutama bagi yang mencari atraksi wisata air. Di sana, terdapat berbagai area bermain air yang dapat dijelajahi, seperti Abyss, seluncuran air setinggi 17 meter dengan corong raksasa berwarna-warni yang akan memacu adrenalin, serta Caterpillar, wahana yang memungkinkan Para pengunjung dapat meluncur melalui puncak menara setinggi lima lantai dan melewati lorong terbuka dan tertutup yang membentang sepanjang 170 meter.

Namun, selain Abyss dan Caterpillar yang menghadirkan sensasi luar biasa, terdapat juga area santai dan area bermain untuk anak-anak. Contohnya, terdapat Mini Boomerango dan Mini Body Slide yang merupakan seluncuran khusus bagi anak-anak, serta Aqua Zone yang merupakan zona bermain untuk bayi dan balita. Pengunjung juga dapat bersantai di kolam air hangat atau lagoon yang menenangkan. Jika Anda berencana untuk mengunjungi tempat ini, berikut adalah beberapa informasi penting yang perlu Anda ketahui sebelum datang.

Daftar Isi

Alamat Lengkap Akses Lokasi Rute

Alamat lengkap dan akses lokasi rute ke Wahoo Waterworld adalah sebagai berikut:

Alamat: Wahoo Waterworld Jl. Pancatengah Parahyangan St No.1, Jayamekar, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40553

Berikut adalah rute menuju Aqua Zone, salah satu wahana di Wahoo Waterworld, Bandung:

Naik Kendaraan Pribadi

  1. Dari Jalan Ir H Juanda atau Dago, arahkan kendaraan ke Jalan Dr Djunjunan.
  2. Terus lurus hingga mencapai pertigaan dengan Jalan Surya Sumantri.
  3. Masuk ke gerbang tol Pasteur dan ikuti jalan tol tersebut hingga mencapai gerbang tol Padalarang.
  4. Setelah keluar dari gerbang tol Padalarang, ikuti Jalan Nanggeleng-Cirahayu, lalu ke Jalan KBP East Entrance.
  5. Setelah sekitar 1 kilometer, Anda akan menemui bundaran dengan Puspa Iptek Sundial di tengahnya. Ambil jalur keluar pertama yang mengarah ke Jalan Parahyangan Raya.
  6. Setelah sekitar 1,3 kilometer, Anda akan tiba di bundaran lainnya. Lanjutkan mengikuti jalan sejauh sekitar 3 kilometer hingga mencapai bundaran berikutnya.
  7. Ikuti bundaran tersebut hingga Anda berada di jalur arah sebaliknya.
  8. Dari bundaran, lanjutkan perjalanan sekitar 230 meter, kemudian belok kiri.
  9. Setelah sekitar 700 meter, Anda akan menemukan Wahoo Waterworld di sebelah kanan jalan.

Pastikan untuk menggunakan navigasi atau peta untuk memastikan rute yang tepat sesuai dengan lokasi tersebut.

Naik kendaraan umum

Untuk menuju ke Wahoo Waterworld menggunakan kendaraan umum, berikut adalah cara yang bisa dilakukan:

  1. Dari Bandung, pergi ke Alun-alun Bandung.
  2. Cari pemberhentian bus Trans Metro Pasundan dengan rute Alun-alun Bandung-Kota Baru Parahyangan.
  3. Naiklah ke bus Trans Metro Pasundan dengan membayar tarif sebesar Rp 4.900.
  4. Periksa jadwal operasional bus Trans Metro Pasundan, biasanya beroperasi dari pukul 05.00-22.00 WIB.
  5. Selama perjalanan, bus akan berhenti di beberapa titik, seperti Mayapada Tower, Kebon Kopi, RSUD Cibabat, Padasuka Indah, RS IMC, Parahyangan Selatan, dan pemberhentian akhir di Kota Baru Parahyangan.
  6. Jika kamu ingin pergi dari Kota Baru Parahyangan ke Alun-alun Bandung, cari pemberhentian bus Trans Metro Pasundan yang sesuai dengan rute tersebut.
  7. Periksa peta rute atau tanyakan kepada pengemudi atau penumpang lain untuk memastikan pemberhentian yang tepat.
  8. Setelah mencapai pemberhentian yang diinginkan, turunlah dari bus.
  9. Dari pemberhentian terakhir, Anda dapat menggunakan transportasi lain, seperti ojek online atau taksi, untuk mencapai lokasi Wahoo Waterworld yang berada di sekitar Kota Baru Parahyangan.

Pastikan untuk memeriksa jadwal dan rute bus Trans Metro Pasundan terkini, karena dapat berubah sewaktu-waktu.

Tiket Masuk

Salah satu keunggulan dari Wahoo Waterworld Bandung adalah harga tiket masuk yang terjangkau. Hal ini memungkinkan pengunjung untuk mengajak keluarga atau teman-teman mereka untuk bersenang-senang tanpa perlu khawatir mengeluarkan biaya yang besar. Dengan demikian, liburan ke Wahoo Waterworld Bandung dapat menjadi pilihan yang ekonomis dan menyenangkan.

Selain itu, harga makanan dan minuman yang terjangkau juga menjadi nilai tambah bagi pengunjung. Dengan berbagai pilihan menu yang lezat dan harganya yang tidak membengkak, pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman tanpa harus merasa terbebani secara finansial. Ini tentunya membuat pengalaman bersantap di tempat wisata ini lebih menyenangkan dan memuaskan.

Kombinasi antara harga tiket masuk yang terjangkau dan harga makanan dan minuman yang ramah di kantong membuat Wahoo Waterworld Bandung menjadi destinasi wisata yang menarik bagi berbagai kalangan. Dengan biaya yang terkontrol, pengunjung dapat menikmati semua fasilitas yang ditawarkan tanpa merasa terbebani secara finansial.

Untuk mengakses Wahoo Waterworld dan membeli tiket masuk, ada dua cara yang disarankan: secara online dan secara langsung (on the spot). Berikut adalah informasi lengkap tentang harga tiket masuk Wahoo Waterworld untuk bulan Mei dan Juni 2023 dan cara membelinya:

Berikut adalah rincian harga tiket yang diberikan:

  1. Tiket Masuk Perorangan (Hari Senin – Jumat):
    • Periode 24 June – 16 July 2023: Rp95.000 per orang.
  2. Tiket Masuk Perorangan (Hari Sabtu, Minggu, tanggal merah, liburan sekolah, dan musim ramai):
    • Periode 24 June – 16 July 2023: Rp145.000 per orang.

Harga sewa ban di Wahoo Waterworld adalah sebagai berikut:

  • Ban single: Rp 30.000
  • Ban double: Rp 50.000

Selain itu, terdapat juga promo paket berempat yang menawarkan harga lebih murah:

  1. Tiket Masuk Grup untuk 4 Orang (Berlaku kelipatan) (Hari Senin – Jumat):
    • Periode 24 June – 16 July 2023: Rp360.000 untuk 4 orang.
  2. Tiket Masuk Grup untuk 4 Orang (Berlaku kelipatan) (Hari Sabtu, Minggu, tanggal merah, liburan sekolah, dan musim ramai):
    • Periode 24 June – 16 July 2023: Rp540.000 untuk 4 orang.

Setelah membeli tiket, Anda akan menukarkan bukti pembelian dengan gelang yang berfungsi sebagai dompet digital. Gelang tersebut dapat digunakan untuk berbagai keperluan di dalam Wahoo Waterworld, termasuk pembelian makanan, penyewaan loker, penyewaan ban/cabana, atau pembelian souvenir.

  1. Pembelian Tiket Secara Online:
    • Kunjungi laman resmi Wahoo Waterworld di https://www.wahoowaterworld.co.id/
    • Pilih tanggal kunjungan yang diinginkan.
    • Pilih jenis tiket yang sesuai dengan kebutuhan Anda, misalnya tiket dewasa, tiket anak-anak, atau tiket keluarga.
    • Lanjutkan ke halaman pembayaran dan ikuti petunjuk untuk menyelesaikan pembelian tiket secara online.
    • Setelah pembayaran selesai, Anda akan menerima tiket elektronik atau e-voucher yang dapat ditunjukkan saat kedatangan di Wahoo Waterworld.
  2. Pembelian Tiket Secara Langsung (On the Spot):
    • Jika Anda memutuskan untuk membeli tiket secara langsung di tempat (on the spot), pastikan untuk memperhatikan kemungkinan antrian yang panjang.
    • Meskipun tiket on the spot tetap tersedia, kuota tiket yang lebih banyak dijual secara online untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung dan memungkinkan mereka untuk lebih leluasa dalam memilih waktu kedatangan.
    • Datang ke Wahoo Waterworld pada hari yang diinginkan dan beli tiket di loket tiket yang tersedia. Pastikan untuk mempersiapkan pembayaran yang sesuai dengan harga tiket yang berlaku.

Harga tiket masuk Wahoo Waterworld mungkin berbeda tergantung pada jenis tiket, umur pengunjung, dan tanggal kunjungan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga tiket dan promosi yang sedang berlaku, disarankan untuk mengunjungi laman resmi atau menghubungi pihak Wahoo Waterworld langsung.

Pastikan untuk memeriksa persyaratan dan kebijakan terkait tiket, termasuk pembatalan atau perubahan jadwal kunjungan, sebelum melakukan pembelian tiket.

Wahoo Waterworld buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Pastikan untuk memeriksa jadwal operasional terbaru dan persyaratan lainnya.

Fasilitas

Wahoo Waterworld menyediakan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung. Beberapa fasilitas yang tersedia antara lain:

  1. Kamar Mandi: Terdapat fasilitas kamar mandi yang lengkap dengan air bersih dan perlengkapan mandi di berbagai area taman air.
  2. Loker: Tersedia loker untuk menyimpan barang-barang berharga dan pakaian ganti. Loker dapat disewa dengan sistem siapa yang datang lebih dulu mendapat pelayanan.
  3. Restoran dan Kafe: Terdapat beberapa restoran dan kafe yang menyajikan berbagai pilihan makanan dan minuman.
  4. Area Duduk Santai: Terdapat area duduk santai di sekitar kolam renang untuk bersantai dan melepaskan lelah.
  5. Area Parkir: Terdapat area parkir yang luas untuk pengunjung yang datang dengan kendaraan pribadi.
  6. Mushola: Terdapat fasilitas mushola yang nyaman bagi pengunjung yang ingin beribadah.
  7. Tempat Penitipan Bayi: Terdapat fasilitas tempat penitipan bayi di beberapa area untuk memudahkan pengunjung yang membawa bayi.
  8. Area Bermain Anak: Terdapat area bermain khusus untuk anak-anak dengan berbagai permainan yang aman dan menyenangkan.
  9. Fasilitas Keamanan: Terdapat petugas keamanan yang siap membantu dan menjaga keamanan pengunjung di seluruh area.
  10. Fasilitas Pembayaran Nirtunai: Wahoo Waterworld menggunakan sistem pembayaran nirtunai dengan gelang karet sebagai dompet digital. Pengunjung dapat mengisi dana ke dalam gelang untuk melakukan berbagai transaksi di dalam taman air.

Perlu diketahui bahwa fasilitas yang disebutkan di atas dapat bervariasi dan informasi terkini dapat diperoleh di lokasi atau melalui sumber resmi .

Larangan Dan Aturan

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, terdapat beberapa larangan dan aturan yang perlu diikuti di Wahoo Waterworld. Beberapa larangan dan aturan umum yang berlaku di taman air ini antara lain:

  1. Larangan membawa makanan dan minuman dari luar: Pengunjung tidak diizinkan membawa makanan dan minuman dari luar. Terdapat outlet makanan dan minuman di dalam taman air yang menyediakan berbagai pilihan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.
  2. Aturan berpakaian: Pengunjung diharapkan mematuhi aturan berpakaian yang sesuai. Semua pengunjung diwajibkan memakai pakaian renang yang sesuai saat menggunakan wahana. Pakaian yang membahayakan keselamatan, mengganggu kenyamanan pengunjung lain, atau tidak sesuai dengan kode berpakaian taman air akan ditolak.
  3. Patuhi petunjuk dan peraturan: Untuk menjaga keselamatan, pengunjung diharapkan mengikuti petunjuk dari pengawal renang dan mematuhi peraturan yang berlaku di setiap wahana. Peraturan tersebut biasanya terkait dengan tinggi dan usia minimum, cara penggunaan wahana, dan tindakan keselamatan lainnya.
  4. Larangan membawa barang berbahaya: Pengunjung dilarang membawa barang-barang berbahaya, seperti senjata, bahan peledak, atau benda tajam lainnya.
  5. Tidak ada pengembalian atau pertukaran tiket: Tiket yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar kecuali ada kebijakan khusus.
  6. Pengawasan anak-anak: Anak-anak harus selalu diawasi oleh orang dewasa yang bertanggung jawab. Pengunjung yang berusia di bawah 12 tahun harus ditemani oleh pengunjung berusia 18 tahun ke atas.
  7. Larangan merokok: Merokok dilarang di area taman air. Terdapat area khusus yang ditentukan untuk merokok di luar taman air.
  8. Hati-hati terhadap barang berharga: Pengunjung diharapkan untuk menjaga barang-barang berharga mereka dengan baik. Wahoo Waterworld tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau pencurian barang berharga pengunjung.
  9. Larangan membawa hewan peliharaan: Hewan peliharaan tidak diizinkan masuk, kecuali hewan penuntun bagi pengunjung dengan disabilitas.

Pengunjung diharapkan untuk mematuhi semua larangan dan aturan yang ditetapkan oleh Wahoo Waterworld demi keamanan dan kenyamanan bersama. Pastikan untuk memeriksa aturan terbaru dan mendapatkan informasi lebih lanjut saat mengunjungi taman air ini.

Aktivitas

Wahoo Waterworld, Waterpark Terbesar Di Jawa Barat
Wahoo Waterworld, Waterpark Terbesar Di Jawa Barat

Tempat ini memang menawarkan berbagai wahana permainan air yang seru dan menyenangkan untuk semua anggota keluarga dan rombongan. Dengan penjaga kolam yang profesional, pengunjung dapat merasakan petualangan air dengan aman.

Wahana RocketBLAST yang menjadi water coaster tercepat dan pertama di Asia Tenggara pastinya akan menjadi pengalaman yang mendebarkan. Selain itu, ada juga wahana lain seperti Boomerango, Superbowl, The Caterpillar, dan Abyss yang menawarkan sensasi dan kegembiraan yang tak terlupakan.

Zona kiddie island menyediakan wahana khusus untuk anak-anak dengan keamanan dan kenyamanan yang diutamakan. Pengunjung juga dapat bersantai di Lazy River dan Wave Pool yang memberikan nuansa pantai tropis.

Selain wahana permainan air yang seru, Wahoo Waterworld juga menyediakan fasilitas yang lengkap seperti wheelchair, wifi, toilet, mushola, ATM, area parkir, loker untuk penyimpanan barang, dan food court. Dengan fasilitas yang ada, pengunjung dapat merasa nyaman dan terlayani dengan baik selama berada di taman air ini.

Wahoo Waterworld merupakan destinasi yang ideal untuk menghabiskan liburan bersama keluarga, teman, dan rekan kerja. Pengalaman petualangan air yang seru dan fasilitas yang lengkap membuat kunjungan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Gatherings

Wahoo Waterworld menyediakan fitur, fasilitas, dan pelayanan yang dapat membuat acara perkumpulan Anda menjadi lebih seru dan terorganisir. Tim Wahoo siap membantu Anda dalam merencanakan berbagai jenis acara perkumpulan, mulai dari acara keluarga, acara perusahaan, hingga acara komunitas.

Berikut adalah beberapa fitur, fasilitas, dan pelayanan yang ditawarkan Wahoo Waterworld untuk acara perkumpulan:

  1. Aktivitas Khusus: Tim Wahoo dapat membantu Anda merancang aktivitas khusus yang sesuai dengan tema atau kebutuhan acara Anda. Misalnya, permainan air, kompetisi, atau program hiburan yang disesuaikan dengan kelompok Anda.
  2. Area Privat: Wahoo Waterworld menyediakan area privat yang dapat Anda pilih untuk acara perkumpulan Anda. Area privat ini dapat memberikan ruang eksklusif bagi kelompok Anda, sehingga Anda dapat merayakan acara secara lebih intim dan pribadi.
  3. Makanan dan Minuman: Tim Wahoo dapat menyediakan layanan makanan dan minuman untuk acara perkumpulan Anda. Anda dapat memilih dari berbagai menu yang disediakan, termasuk makanan khas Indonesia, Asia, dan Barat. Dengan demikian, Anda dapat menikmati hidangan lezat selama acara perkumpulan Anda.
  4. Pengaturan Khusus: Tim Wahoo dapat membantu Anda dalam pengaturan khusus, seperti dekorasi tema, pengaturan meja, atau pengaturan panggung jika diperlukan. Dengan pengaturan yang disesuaikan, Anda dapat menciptakan suasana yang unik dan memperkuat pengalaman acara perkumpulan Anda.

Tim Wahoo Waterworld akan bekerja sama dengan Anda untuk memastikan bahwa acara perkumpulan Anda berjalan dengan lancar dan sukses. Dengan fitur, fasilitas, dan pelayanan yang ditawarkan, Anda dapat merencanakan acara perkumpulan yang seru dan mengesankan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang paket acara perkumpulan, pengaturan khusus, atau permintaan khusus lainnya, disarankan untuk menghubungi tim Wahoo Waterworld langsung.

Outbound

Wahoo Waterworld merupakan tempat yang cocok untuk mengadakan program membangun tim atau perjalanan outbound bagi tim Anda. Dengan berbagai aktivitas air yang menyenangkan, Anda dapat meningkatkan kerja sama, komunikasi, dan semangat tim dalam suasana yang ceria dan menyenangkan.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Wahoo Waterworld menjadi pilihan yang tepat untuk program membangun tim atau perjalanan outbound korporat:

  1. Aktivitas Air yang Menyegarkan: Wahoo Waterworld menawarkan beragam wahana dan aktivitas air yang menyenangkan. Dari seluncuran yang menantang, kolam arus, hingga taman bermain air, setiap anggota tim akan dapat berpartisipasi dalam aktivitas yang merangsang adrenalin dan menyenangkan.
  2. Meningkatkan Kerja Sama: Melalui berbagai permainan dan aktivitas, anggota tim akan terlibat dalam tantangan yang membutuhkan kerja sama dan kolaborasi. Ini akan membantu memperkuat hubungan tim, membangun kepercayaan, dan meningkatkan kerja sama di antara mereka.
  3. Memperkuat Komunikasi: Program membangun tim memberikan kesempatan bagi anggota tim untuk berkomunikasi secara efektif dalam situasi yang berbeda. Aktivitas yang melibatkan tim dan perlu kerjasama akan memperkuat komunikasi antar anggota tim.
  4. Motivasi dan Semangat: Lingkungan yang ceria dan menyenangkan dapat meningkatkan motivasi dan semangat tim. Kegembiraan dan kegembiraan dalam melibatkan diri dalam aktivitas air dapat membantu menghidupkan kembali semangat tim dan meningkatkan kepuasan kerja mereka.
  5. Pengalaman yang Berkesan: Perjalanan outbound akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi tim Anda. Kegiatan yang seru dan lingkungan yang unik akan menciptakan kenangan positif dan mengikat tim Anda lebih erat.
See also  Water Park Ciperna Wisata Air Beragam Wahana Seru di Cirebon

Tim Wahoo Waterworld dapat membantu Anda dalam merencanakan program membangun tim atau perjalanan outbound yang disesuaikan dengan kebutuhan tim Anda. Mereka dapat membantu dalam merancang aktivitas, menyediakan pengaturan khusus, dan menyediakan pelayanan makanan dan minuman sesuai kebutuhan Anda.

Birthday

Wahoo Waterworld adalah tempat yang sempurna untuk merayakan ulang tahunmu dengan cara yang unik dan tak terlupakan. Berikut adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk menjadikan hari ulang tahunmu istimewa :

  1. Undang Teman-Teman: Ajak teman-temanmu untuk merayakan hari ulang tahunmu. Mereka akan menikmati berbagai wahana dan aktivitas air yang seru sambil merayakan momen spesial bersamamu.
  2. Pesan Kue Istimewa: Wahoo Waterworld dapat membantu kamu dalam memesan kue ulang tahun istimewa. Kamu bisa memesan kue yang sesuai dengan tema atau keinginanmu untuk menambah keseruan acara ulang tahunmu.
  3. Dekorasi Ulang Tahun: Kamu juga dapat memesan dekorasi ulang tahun untuk memberikan sentuhan khusus pada hari spesialmu. Wahoo Waterworld dapat menyediakan dekorasi yang sesuai dengan tema atau suasana yang diinginkan.
  4. Aktivitas Spesial: Manfaatkan wahana dan aktivitas air yang tersedia untuk membuat ulang tahunmu lebih menyenangkan. Kamu bisa mengatur permainan atau aktivitas khusus dengan teman-temanmu untuk menambah keceriaan acara.
  5. Makanan dan Minuman: Nikmati hidangan lezat dan minuman segar di restoran atau kafe yang tersedia. Pilih menu favoritmu atau sesuaikan dengan kebutuhanmu untuk memastikan semua tamu merasa senang dan puas.

Dengan merayakan ulang tahunmu di Wahoo Waterworld, kamu akan memiliki pengalaman yang tak terlupakan dan penuh kegembiraan. Tim Wahoo Waterworld akan siap membantu kamu dalam merencanakan acara ulang tahun yang spesial dan sesuai dengan keinginanmu.

Field Trip

Wahoo Waterworld adalah destinasi yang sempurna untuk mengadakan field trip bersama teman-teman sekolah. Dengan komitmen yang kuat terhadap keselamatan dan keamanan, Wahoo Waterworld menyediakan lingkungan yang aman dan seru untuk para pengunjung.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Wahoo Waterworld cocok untuk field trip karyawisata:

  1. Wahana Seru: Menawarkan berbagai wahana dan aktivitas air yang seru. Para siswa dapat menikmati seluncuran yang menantang, kolam arus yang menyenangkan, taman bermain air, dan banyak lagi. Ini akan memberikan pengalaman yang menghibur dan tak terlupakan bagi mereka.
  2. Pembelajaran Praktis: Field trip dapat memberikan pembelajaran praktis kepada siswa. Mereka dapat belajar tentang air, prinsip fisika yang terlibat dalam pergerakan air, dan pentingnya keselamatan saat beraktivitas di dalam air.
  3. Penguatan Hubungan: Field trip adalah kesempatan yang bagus bagi siswa untuk memperkuat hubungan antar sesama. Mereka dapat bersenang-senang bersama, saling mendukung dalam mencoba wahana baru, dan membangun hubungan yang lebih erat di luar lingkungan sekolah.
  4. Keselamatan Terjamin: Memiliki komitmen yang kuat terhadap keselamatan dan keamanan pengunjung. Terdapat aturan dan pengawasan yang ketat untuk memastikan keselamatan semua siswa. Staf yang terlatih siap membantu dan memberikan arahan kepada siswa selama field trip.
  5. Pelayanan yang Baik: Memberikan pelayanan yang baik kepada para pengunjung, termasuk siswa dalam field trip. Staf yang ramah dan berpengalaman siap membantu dalam menjawab pertanyaan, memberikan informasi, dan memastikan pengalaman yang menyenangkan bagi semua siswa.

Dengan field trip ke Wahoo Waterworld, siswa akan dapat bersenang-senang sambil belajar dan memperkuat hubungan antar sesama.

Private Event

Wahoo Waterworld siap membantu dalam merencanakan acara pribadi untuk merayakan berbagai perayaan. Dari pernikahan, hari ulang tahun perusahaan, reuni, hingga acara khusus lainnya, tim Wahoo Waterworld akan bekerja sama denganmu untuk merancang dan melaksanakan acara sesuai dengan keinginanmu.

Berikut adalah beberapa hal yang bisa dilakukan dalam merencanakan acara pribadi di Wahoo Waterworld:

  1. Konsultasi Acara: Tim Wahoo Waterworld akan melakukan konsultasi denganmu untuk memahami kebutuhan, tema, dan preferensi acara yang ingin kamu adakan. Mereka akan membantu dalam merancang jadwal, aktivitas, dan pengaturan acara sesuai dengan keinginanmu.
  2. Pengaturan Lokasi: Wahoo Waterworld memiliki beragam area dan fasilitas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan acaramu. Mulai dari area makan, tempat duduk, panggung, hingga area privat, tim Wahoo akan membantu dalam pengaturan lokasi yang sesuai dengan jumlah tamu dan suasana acara.
  3. Pelayanan Makanan dan Minuman: Wahoo Waterworld menyediakan berbagai pilihan hidangan lezat dan minuman segar untuk menyempurnakan acaramu. Kamu dapat memilih dari menu yang tersedia atau bekerja sama dengan tim Wahoo untuk menyusun menu khusus yang sesuai dengan selera dan preferensimu.
  4. Dekorasi dan Hiburan: Tim Wahoo dapat membantu dalam mengatur dekorasi yang sesuai dengan tema dan suasana acaramu. Mereka juga dapat mengatur hiburan seperti pertunjukan musik, tari, atau aktivitas khusus lainnya untuk menjaga suasana meriah dan menghibur para tamu.
  5. Tim Profesional: Wahoo Waterworld memiliki tim yang terlatih dan berpengalaman dalam menyelenggarakan acara pribadi. Mereka akan siap membantu dalam menjalankan acara dengan lancar, memastikan semua detail terpenuhi, dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu.

Dengan bantuan tim Wahoo Waterworld, acara pribadi yang kamu rencanakan akan menjadi sukses dan tak terlupakan.

Spot Foto

Wahoo Waterworld Bandung adalah tempat yang sangat instagramable dan penuh dengan spot foto yang menarik. Dengan suasana alam yang indah dan beragam objek menarik, pengunjung memiliki banyak peluang untuk mengambil foto yang cantik dan berkesan.

Pemandangan alam yang terbuka, langit biru, awan putih, serta air yang segar dan bersih menjadi latar belakang yang sempurna untuk mengambil foto. Kamu bisa memanfaatkan panorama alam yang ada, baik itu di sekitar kolam, wahana permainan air, atau area taman.

Selain itu, kamu bisa memanfaatkan teman atau anggota keluarga untuk membantu mengambil foto dengan menggunakan trik fotografi full body. Jika kamu membawa kamera mirrorless, kamu bisa menggunakan berbagai filter lensa untuk memberikan efek yang berbeda pada foto-foto kamu. Lensa fisheye, lensa warna, dan berbagai jenis filter lensa lainnya bisa memberikan sentuhan unik pada foto-foto yang kamu ambil.

Pastikan juga untuk mencoba berbagai sudut pengambilan gambar dan bermain dengan cahaya untuk menghasilkan foto yang menarik dan artistik. Jangan ragu untuk berkreasi dan mengeksplorasi potensi fotografi.

Dengan demikian, kunjungan ke Wahoo Waterworld tidak hanya akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan seru, tetapi juga kesempatan untuk mengambil foto-foto yang indah dan memukau. Jadikan liburan kamu sebagai momen yang tak terlupakan dengan mengabadikan momen-momen spesial melalui fotografi.

Wahoo Waterworld menawarkan berbagai spot foto menarik yang bisa digunakan untuk mengabadikan momen-momen spesialmu. Berikut adalah beberapa spot foto populer:

  1. Di depan wahana ikonik: Ambil foto di depan wahana-wahana terkenal seperti Abyss, Boomerango, atau Superbowl. Background wahana yang seru akan memberikan kesan aksi dan petualangan dalam foto.
  2. Kolam renang dan air terjun: Manfaatkan kolam renang dan air terjun yang ada untuk mendapatkan foto dengan latar belakang yang segar dan indah. Air yang mengalir dan suasana santai kolam renang akan menambah keceriaan dalam foto.
  3. Lazy River: Ambil foto di atas ban di Lazy River, dengan latar belakang pepohonan dan pemandangan alam yang menenangkan. Spot ini memberikan kesan relaksasi dan kebebasan dalam foto.
  4. Wave Pool: Gunakan momen saat ombak di Wave Pool sedang menggulung untuk mendapatkan foto yang unik dan menyenangkan. Ombak di latar belakang akan memberikan kesan dinamis dalam foto.
  5. Area taman dan hijau: Wahoo Waterworld memiliki area taman yang indah dengan pepohonan dan tanaman hijau yang menambah keindahan dan kesejukan dalam foto. Manfaatkan keindahan alam ini sebagai latar belakang foto-fotomu.

Pastikan untuk mengambil foto di spot yang aman dan mengikuti aturan keselamatan Wahoo Waterworld.

Prewedding

Wahoo Waterworld dapat menjadi lokasi yang sempurna untuk pemotretan pre-wedding yang unik dan tak terlupakan. Dengan wahana air yang menarik dan lingkungan yang indah, Wahoo Waterworld menawarkan berbagai pilihan lokasi menarik untuk pemotretanmu.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat kamu dapatkan dalam paket fotografi pre-wedding:

  1. Fotografer Profesional: Wahoo Waterworld bekerja sama dengan fotografer profesional yang memiliki pengalaman dalam pemotretan pre-wedding. Mereka akan membantu dalam mengarahkan pemotretan, mengabadikan momen yang indah, dan menghasilkan foto-foto berkualitas tinggi.
  2. Pilihan Lokasi: Wahoo Waterworld memiliki beragam lokasi menarik yang dapat digunakan sebagai latar belakang pemotretanmu. Mulai dari wahana air yang seru, kolam renang, hingga area alam yang indah, kamu dapat memilih lokasi yang sesuai dengan konsep dan gaya pre-weddingmu.
  3. Pengaturan Stylis: Tim Wahoo Waterworld dapat membantu dalam mengatur pengaturan yang sesuai dengan tema dan konsep pre-weddingmu. Mereka dapat memberikan saran tentang dekorasi, pencahayaan, dan pengaturan lainnya untuk menciptakan suasana yang sesuai dengan keinginanmu.
  4. Paket yang Disesuaikan: Wahoo Waterworld menawarkan berbagai paket fotografi pre-wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensimu. Kamu dapat memilih paket yang mencakup jumlah foto, durasi pemotretan, retouching, dan layanan tambahan lainnya sesuai dengan keinginanmu.

Dengan pemotretan pre-wedding, kamu akan mendapatkan foto-foto yang indah dan mengesankan untuk mengenang momen spesial menjelang pernikahanmu.

Keunikan Daya Tarik

Wahoo Waterworld, Wisata Waterpark Terbaru di Bandung
Wahoo Waterworld, Wisata Waterpark Terbaru di Bandung

Wahoo Waterworld adalah salah satu destinasi wisata air yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga, anak-anak, teman, atau pasangan. Keberagaman destinasi menarik dan fasilitas yang disediakan menjadikannya pilihan yang sempurna untuk menghabiskan akhir pekan atau liburan bersama orang-orang tercinta.

Selain keindahan pemandangan alam yang mengelilingi Wahoo Waterworld, terdapat juga banyak wahana permainan air yang menarik dan seru untuk dinikmati. Dengan berbagai fasilitas terbaik yang tersedia, pengunjung dapat merasa nyaman dan terlayani dengan baik selama berada di tempat wisata ini.

Bagi pengunjung yang mencari petualangan dan kegembiraan, wahana-wahana seperti RocketBLAST, Boomerango, Superbowl, The Caterpillar, dan Abyss menawarkan pengalaman yang mendebarkan dan tak terlupakan. Sementara itu, zona kiddie island memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk bermain dengan aman dan menyenangkan.

Tentu saja, selain wahana permainan air, Wahoo Waterworld juga menawarkan fasilitas seperti restoran, loker, mushola, dan area parkir untuk kenyamanan pengunjung. Semua ini membuat kunjungan menjadi pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Jadi, bagi siapa pun yang mencari tempat wisata air yang menarik dan seru di Bandung, Wahoo Waterworld adalah destinasi yang layak dipertimbangkan. Dengan keindahan alamnya, wahana permainan air yang menarik, dan fasilitas yang lengkap, pengunjung pasti akan mendapatkan pengalaman liburan yang memuaskan di sana.

Danau

Wahoo Waterworld Bandung memiliki danau yang menawarkan spot foto yang indah dan estetik. Pengunjung dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan dan berpose di sekitar danau untuk mengambil foto yang cantik.

Perahu unik berbentuk seperti angkot dan balon bebek yang besar menjadi daya tarik tersendiri di danau tersebut. Pengunjung dapat mencoba naik perahu angkot atau berpose dengan balon bebek sebagai latar belakang untuk mendapatkan foto yang menarik.

Untuk hasil yang lebih maksimal, disarankan untuk membawa kamera dan perlengkapan fotografi lainnya, seperti stabilizer atau tripod. Stabilizer dapat membantu menghasilkan video yang lebih stabil dan gambar yang jernih. Pilihan stabilizer seperti monopod, chest strap, atau stabilizer lainnya dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Selain sebagai spot foto yang menarik, Wahoo Waterworld Bandung juga merupakan tempat yang cocok untuk melepas penat dan segar kembali dari rutinitas sehari-hari. Dengan lingkungan yang nyaman dan pemandangan yang indah, Anda dapat menikmati refreshing dan relaksasi di sekitar danau.

Jadi, jangan lupa untuk mempersiapkan kamera dan perlengkapan fotografi Anda saat berkunjung ke Wahoo Waterworld Bandung, agar Anda dapat mengambil foto-foto yang indah dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan di tempat yang menarik ini.

Wahana

Wahoo Waterworld Wisata Air Di Bandung Yang Menawarkan Sensasi Petualangan
Wahoo Waterworld Wisata Air Di Bandung Yang Menawarkan Sensasi Petualangan

Anda dapat memilih wahana yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda untuk bersenang-senang bersama keluarga, teman, pasangan, atau si kecil. Setiap wahana memiliki keunikan dan konsep yang berbeda. Berikut adalah beberapa wahana yang dapat dipilih di Wahoo Waterworld:

RocketBlast

RocketBlast adalah salah satu wahana yang tersedia di Wahoo Waterworld, objek wisata baru di Bandung Barat. Wahana ini dibuat oleh ProSlide dari Kanada dan cocok bagi mereka yang menyukai adrenalin dan sensasi ketinggian. RocketBlast menghadirkan pengalaman meluncur seperti roller coaster air dengan ketinggian 15 meter dan panjang lintasan 120 meter.

Wahana RocketBlast ini tersedia untuk pengunjung dengan tinggi badan minimal 1,2 meter. Menurut Bunga, wahana RocketBlast menjadi favorit pengunjung hingga saat ini karena sensasinya belum ada di tempat rekreasi lainnya.

Abyss

Abyss adalah salah satu wahana yang tersedia di Wahoo Waterworld. Wahana ini menawarkan sensasi tanpa gravitasi yang menggetarkan sambil menikmati pemandangan spektakuler dari ketinggian 17 meter dan panjang lintasan 125 meter. Wahana ini cocok untuk pengunjung dengan tinggi badan minimal 1,2 meter.

Dengan mengikuti wahana Abyss, Anda akan merasakan sensasi yang mendebarkan saat meluncur dari ketinggian tersebut. Pemandangan yang spektakuler juga akan menambah keseruan pengalaman Anda. Wahana ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung Wahoo Waterworld.

Boomerango

Boomerango adalah salah satu wahana yang tersedia di Wahoo Waterworld. Wahana ini menawarkan sensasi terjun bebas dari dinding raksasa dengan ketinggian 15 meter dan panjang lintasan 120 meter. Wahana ini cocok untuk pengunjung dengan tinggi badan minimal 1,2 meter.

Dengan mengikuti wahana Boomerango, Anda akan merasakan sensasi terjun bebas yang mendebarkan saat meluncur dari dinding raksasa. Lintasan yang panjang akan menambah keseruan pengalaman Anda. Wahana ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang mengasyikkan bagi pengunjung Wahoo Waterworld.

The Caterpillar

The Caterpillar adalah salah satu wahana yang tersedia di Wahoo Waterworld. Wahana ini menawarkan sensasi terowongan meliuk-liuk yang menegangkan dan merupakan salah satu seluncuran favorit. Dengan ketinggian 17 meter dan panjang lintasan 180 meter, wahana ini cocok untuk pengunjung dengan tinggi badan minimal 1,2 meter.

Dengan mengikuti wahana The Caterpillar, Anda akan merasakan sensasi seru saat meluncur melalui terowongan yang meliuk-liuk. Lintasan yang panjang akan menambah keseruan pengalaman Anda. Wahana ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang mengasyikkan bagi pengunjung Wahoo Waterworld.

Superbowl

Superbowl adalah salah satu wahana yang tersedia di Wahoo Waterworld. Wahana ini menawarkan sensasi diluncurkan ke dalam mangkuk gua besar dengan beberapa putaran yang menantang. Dengan ketinggian 14 meter dan panjang lintasan 80 meter, wahana ini cocok untuk pengunjung dengan tinggi badan minimal 1,2 meter.

Dengan mengikuti wahana Superbowl, Anda akan merasakan sensasi yang menggetarkan saat diluncurkan ke dalam mangkuk gua dengan putaran yang menantang. Lintasan yang pendek namun penuh dengan aksi akan meningkatkan keseruan pengalaman Anda. Wahana ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang mengasyikkan bagi pengunjung Wahoo Waterworld.

Wave Pool

Wave Pool adalah salah satu wahana yang tersedia di Wahoo Waterworld. Wahana ini memberikan pengalaman seru bermain ombak yang menyenangkan dengan nuansa pantai, tanpa perlu pergi jauh ke pantai.

Di Wave Pool, kamu dapat merasakan sensasi terombang-ambing oleh ombak. Perlu diingat bahwa ada jadwal ombak di Wave Pool, jadi penting untuk memperhatikannya agar tidak terlewat. Wahana ini tersedia setiap jam mulai dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 16.00 dengan durasi ombak selama 20 menit di setiap jamnya. Ada 8 tipe ombak yang berbeda di Wave Pool, sehingga pengalaman bermain ombak tidak akan monoton.

Jika kamu ingin merasakan sensasi bermain ombak yang menyenangkan dengan variasi ombak yang berbeda, Wave Pool adalah pilihan yang tepat. Bersiaplah untuk seru-seruan bermain ombak dan merasakan nuansa pantai di wahana ini.

Splash Zone

Splash Zone adalah salah satu wahana yang tersedia di Wahoo Waterworld. Wahana ini dirancang khusus untuk anak-anak dengan tinggi minimal 90 cm. Di Splash Zone, anak-anak dapat merasakan sensasi seru dengan adanya Mini Boomerango dan Mini Body Water Slide, yang merupakan seluncuran ikonik yang dirancang khusus untuk anak-anak.

Mini Boomerango adalah versi mini dari wahana Boomerango yang disesuaikan dengan ukuran dan tingkat keamanan bagi anak-anak. Sedangkan Mini Body Water Slide adalah seluncuran air yang menyenangkan dan seru untuk anak-anak.

Splash Zone memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk bermain dan bersenang-senang dengan wahana yang sesuai dengan usia dan tinggi mereka. Dengan wahana ini, anak-anak dapat merasakan pengalaman seru dan menyenangkan.

See also  Taman Prawatasari: Kombinasi Eksotis Alam dan Wahana Modern

Jadi, jika Anda memiliki anak-anak yang ingin menikmati wahana air yang dirancang khusus untuk mereka, Splash Zone adalah pilihan yang tepat. Bersiaplah untuk memberikan mereka pengalaman bermain air yang super seru.

Rainfortress

Rainfortress adalah salah satu wahana yang tersedia di Wahoo Waterworld. Wahana ini merupakan atraksi permainan air yang menyenangkan dengan berbagai elemen seperti 8 perosotan, water canons, wheels, ropes, dan dilengkapi dengan ember tumpah berukuran raksasa yang akan membuat pengalaman semakin seru saat airnya mengguyur.

Rainfortress dirancang khusus untuk anak-anak dengan tinggi minimal 90 cm. Wahana ini menawarkan berbagai aktivitas interaktif yang dapat dinikmati oleh anak-anak, termasuk meluncur melalui perosotan, bermain dengan water canons, menjelajahi roda, dan melintasi tali-tali.

Tidak hanya itu, hadirnya ember tumpah berukuran raksasa akan menambah keseruan pengalaman di wahana ini ketika airnya mengguyur pengunjung. Rainfortress memberikan pengalaman bermain air yang menyenangkan dan seru bagi anak-anak.

Jadi, jika Anda memiliki anak-anak dengan tinggi minimal 90 cm yang ingin menikmati atraksi permainan air yang seru dan penuh kegembiraan, Rainfortress adalah pilihan yang tepat. Bersiaplah untuk memberikan mereka pengalaman bermain air yang tak terlupakan.

Aqua Zone

Aqua Zone adalah salah satu wahana yang tersedia di Wahoo Waterworld. Wahana ini dirancang khusus untuk anak-anak yang berusia lebih kecil, mulai dari batita. Aqua Zone merupakan taman bermain air yang aman dan interaktif, dilengkapi dengan water bucket, water slide, dan water gun. Wahana ini tidak hanya memberikan keseruan, tetapi juga melatih fungsi motorik anak-anak.

Salah satu kelebihan dari Aqua Zone adalah air di area ini memiliki suhu hangat, sehingga anak-anak bisa merasa lebih nyaman saat bermain. Material yang digunakan dalam wahana ini kuat namun tetap nyaman untuk anak-anak, sehingga orangtua tidak perlu khawatir. Aqua Zone memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk bermain air dengan seru sambil melatih motorik mereka.

Jadi, jika Anda memiliki anak-anak yang berusia lebih kecil dan ingin memberikan mereka pengalaman bermain air yang aman, interaktif, dan melatih motorik, Aqua Zone adalah pilihan yang tepat. Bersiaplah untuk melihat anak-anak Anda bersenang-senang dan menikmati taman bermain air yang spesial ini.

Play Zone

Play Zone adalah salah satu wahana yang tersedia di Wahoo Waterworld. Wahana ini merupakan playground yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas bermain, seperti rumah pohon, perosotan, terowongan mainan, ayunan, dan mainan kursi pegas.

Di Play Zone, pengunjung, terutama anak-anak, dapat menikmati berbagai aktivitas bermain yang menyenangkan. Rumah pohon memberikan pengalaman bermain yang seru dengan nuansa petualangan. Perosotan dan terowongan mainan akan menambah keseruan dalam menjelajahi area bermain. Sementara itu, ayunan dan mainan kursi pegas memberikan kesempatan untuk melompat dan berguncang dengan riang.

Play Zone adalah tempat yang cocok untuk anak-anak merasakan kegembiraan dan keseruan bermain di taman permainan yang aman dan menarik. Dengan fasilitas yang lengkap, wahana ini akan memberikan pengalaman bermain yang memuaskan bagi pengunjung.

Jika Anda ingin anak-anak merasakan kegembiraan bermain di playground yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik, Play Zone adalah pilihan yang tepat. Bersiaplah untuk melihat mereka tersenyum dan menikmati waktu bermain yang menyenangkan di wahana ini.

Lazy River

Lazy River adalah salah satu wahana yang tersedia di Wahoo Waterworld. Wahana ini merupakan kolam arus yang dirancang untuk bersantai. Pengunjung dapat menggunakan ban untuk menikmati suasana yang menyegarkan sambil berkeliling area Kiddie Island.

Lazy River dapat dinikmati oleh pengunjung dari segala usia dengan tinggi minimal 1,2 meter. Anda dapat mengapung di atas ban dan merasakan aliran arus yang tenang sambil menikmati pemandangan sekitar. Wahana ini memberikan pengalaman santai dan menyenangkan bagi pengunjung

Jika Anda ingin bersantai sambil menikmati suasana yang menyegarkan, Lazy River adalah pilihan yang tepat. Bersiaplah untuk merasa tenang dan terhanyut oleh aliran arus yang menyenangkan di wahana ini.

Lagoon Pool

Lagoon Pool adalah salah satu wahana yang tersedia di Wahoo Waterworld. Wahana ini adalah sebuah kolam yang dilengkapi dengan air terjun, dan pengunjung dapat menikmati sensasi pijatan menenangkan dari semprotan jet spray.

Di Lagoon Pool, pengunjung dapat berendam di kolam yang nyaman sambil menikmati air terjun yang memberikan nuansa relaksasi. Semprotan jet spray akan memberikan sensasi pijatan yang menenangkan dan menyegarkan tubuh.

Wahana ini dirancang untuk memberikan pengalaman santai dan menenangkan bagi pengunjung. Kolam Lagoon Pool merupakan tempat yang sempurna untuk beristirahat, bersantai, dan menikmati momen ketenangan di tengah suasana rekreasi yang seru.

Jika Anda ingin menikmati kolam dengan air terjun dan sensasi pijatan yang menenangkan, Lagoon Pool adalah tempat yang tepat. Bersiaplah untuk merasakan kedamaian dan kenyamanan di wahana ini.

Warm Pool

Warm Pool merupakan salah satu fasilitas yang ada di Wahoo Waterworld. Kolam ini memiliki suhu air yang hangat, cocok untuk menikmati udara sejuk di Bandung.

Selain itu, terdapat juga 13 wahana lainnya. Wahana Abyss, The Caterpillar, Boomerango, Superbowl, Splash Zone, dan Rainfortress dibuat oleh WhiteWater West dari Kanada. Sedangkan wahana Aqua Zone dibuat oleh Water Toys Kanada, dan teknologi Wave Pool menggunakan perusahaan Murphys Waves dari United Kingdom.

Dengan beragam wahana yang tersedia dari berbagai perusahaan internasional ternama, Wahoo Waterworld menawarkan pengalaman rekreasi air yang seru dan menyenangkan bagi pengunjungnya.

Area duduk santai

Di Wahoo Waterworld, terdapat area duduk santai yang memungkinkan pengunjung untuk bersantai di pinggiran kolam. Ada tiga tipe tempat duduk santai yang tersedia:

  1. Cabana: Cabana adalah tipe tempat duduk santai berupa gazebo yang dapat disewa dengan harga Rp250 ribu untuk 3 jam pertama, dengan penambahan Rp100 ribu per jam berikutnya. Cabana memberikan privasi dan kenyamanan ekstra bagi pengunjung yang ingin bersantai dengan kelompok mereka.
  2. Day Bed: Day Bed adalah jenis tempat duduk santai berupa kursi bulat dengan bantal yang dapat digunakan setelah makan atau minum di Laguna Cafe. Untuk menggunakan Day Bed, Anda perlu melakukan pembelian makanan atau minuman senilai Rp200 ribu di Laguna Cafe. Day Bed memberikan kenyamanan ekstra untuk bersantai dan beristirahat setelah menikmati hidangan di restoran.
  3. Sun Lounger: Sun Lounger adalah kursi pantai yang dapat digunakan secara gratis oleh pengunjung. Sun Lounger tersebar di berbagai area, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk bersantai dan menikmati suasana di tepi kolam tanpa biaya tambahan.

Dengan adanya pilihan Cabana, Day Bed, dan Sun Lounger, pengunjung dapat memilih tempat duduk santai yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka. Tersedia tempat duduk santai di berbagai area, sehingga pengunjung dapat menikmati waktu bersantai dengan nyaman di sekitar kolam.

Jadi, jika Anda ingin bersantai, Anda dapat memilih antara Cabana (dengan sewa), Day Bed (dengan pembelian makanan/minuman), atau Sun Lounger (gratis) yang tersedia di berbagai area di tempat tersebut.

Penyewaan ban

Di Wahoo Waterworld, Anda dapat menyewa ban untuk menikmati wahana-wahana seru seperti Wave Pool dan Lazy River. Anda hanya perlu menyewa ban tersebut untuk seharian dan dapat menggunakannya sepanjang waktu.

Harga sewa ban di Wahoo Waterworld adalah sebagai berikut:

  • Ban single: Rp 30.000
  • Ban double: Rp 50.000

Dengan menyewa ban tersebut, Anda dapat menikmati wahana seru seperti Wave Pool dan Lazy River sepanjang waktu selama hari tersebut. Harga sewa ban mungkin dapat berubah sewaktu-waktu, jadi pastikan untuk memverifikasinya langsung dengan pihak Wahoo Waterworld sebelum Anda mengunjungi tempat tersebut.

Sementara untuk wahana seluncuran lainnya, biasanya ban sudah disediakan secara gratis. Jadi, Anda dapat langsung menggunakan ban yang telah disediakan untuk menikmati sensasi meluncur di wahana seluncuran lainnya.

Dengan menyewa ban di Wave Pool dan Lazy River, Anda dapat mengoptimalkan pengalaman bermain air Anda. Ban akan memberikan kenyamanan dan stabilitas saat Anda berada di air, serta memungkinkan Anda untuk bersantai atau meluncur dengan lebih menyenangkan.

Jadi, jika Anda ingin menikmati wahana-wahana seru di Wave Pool dan Lazy River, jangan lupa untuk menyewa ban seharian. Sementara untuk wahana seluncuran lainnya, Anda dapat menggunakan ban yang sudah disediakan secara gratis.

Toko Souvenir

Di Wahoo Waterworld, Anda dapat membeli berbagai jenis souvenir yang tersedia. Souvenir merupakan kenang-kenangan yang dapat Anda bawa pulang sebagai pengingat seru-seruan Anda di tempat tersebut.

Selain itu, terdapat juga berbagai kelengkapan berenang yang dapat Anda beli di sana. Anda dapat menemukan baju renang, handuk, dan barang-barang lainnya yang diperlukan untuk kegiatan berenang. Dengan membeli kelengkapan berenang, Anda dapat memastikan Anda memiliki segala sesuatu yang diperlukan untuk menikmati kegiatan air dengan nyaman.

Jadi, jika Anda ingin membawa pulang souvenir atau membeli kelengkapan berenang, Anda dapat menjelajahi toko souvenir yang tersedia. Pastikan untuk melihat pilihan yang ada dan pilihlah sesuatu yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

Mushola

Di Wahoo Waterworld, tersedia mushola yang nyaman bagi pengunjung muslim. Mushola tersebut dirancang untuk memberikan fasilitas salat yang memadai bagi para pengunjung yang ingin menjalankan ibadah.

Dengan adanya mushola, Anda tidak perlu khawatir tentang meninggalkan salat. Anda dapat menggunakan fasilitas mushola tersebut untuk beribadah dengan khusyuk dan nyaman di tengah keseruan bermain air.

Mushola adalah tempat yang disediakan untuk menjaga kebutuhan spiritual pengunjung muslim. Hal ini menunjukkan komitmen dalam memberikan fasilitas yang inklusif dan memperhatikan kebutuhan seluruh pengunjung.

Area loker canggih

Di Wahoo Waterworld, terdapat area loker yang dilengkapi dengan teknologi canggih untuk memudahkan pengunjung dalam menyimpan barang bawaan mereka. Anda tidak perlu repot membawa-bawa barang sambil beraktivitas, karena Anda dapat menyimpan baju ganti dan barang-barang lainnya di loker yang tersedia.

Yang membuatnya lebih menarik adalah bahwa loker menggunakan kunci digital. Anda dapat membuka dan mengunci loker menggunakan sistem digital yang lebih praktis dan aman. Dengan menggunakan kunci digital, Anda tidak perlu khawatir tentang kehilangan kunci fisik atau mengingat nomor kunci, sehingga pengalaman menyimpan barang bawaan Anda menjadi lebih mudah.

Tersedia sekitar 400 loker, sehingga Anda memiliki banyak pilihan dan ruang untuk menyimpan barang bawaan Anda dengan aman dan nyaman selama berada di tempat tersebut.

Selain itu, di Wahoo Waterworld, diterapkan konsep cashless yang menggunakan gelang karet. Gelang ini berfungsi sebagai dompet digital yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti pembelian makanan, penyewaan loker, penyewaan ban/cabana, atau pembelian souvenir. Anda dapat mengisi ulang saldo di gelang Anda dan menggunakan gelang tersebut untuk melakukan transaksi di seluruh area, tanpa perlu membawa uang tunai atau kartu.

Dengan konsep cashless dan gelang karet sebagai dompet digital, pengunjung dapat lebih mudah dan nyaman dalam melakukan transaksi.

Jadi, saat mengunjungi Wahoo Waterworld, Anda dapat dengan mudah menyimpan barang bawaan Anda di loker canggih yang tersedia dan menggunakan gelang karet sebagai dompet digital untuk melakukan transaksi. Nikmati pengalaman bermain air yang lebih lancar dan bebas repot dengan fasilitas loker dan sistem cashless yang tersedia.

Kuliner Tempat Makan

Di Wahoo Waterworld, Anda tidak perlu khawatir tentang menghabiskan waktu seharian karena semua fasilitas yang Anda butuhkan telah disediakan di tempat tersebut. Mulai dari urusan makan hingga keperluan atau kelengkapan berenang, semuanya tersedia di sana.

Anda dapat menikmati berbagai pilihan makanan dan minuman di restoran atau kafe yang ada. Dengan demikian, Anda dapat mengisi perut dengan makanan lezat dan segar tanpa harus meninggalkan area wisata air.

Selain itu, fasilitas seperti bilik ganti, kamar mandi, dan loker juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan Anda selama berada di Wahoo Waterworld. Anda dapat dengan nyaman mengganti pakaian, menyimpan barang berharga, dan menggunakan fasilitas mandi yang ada.

Dengan adanya fasilitas yang lengkap, Wahoo Waterworld memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengunjungnya. Anda dapat menghabiskan waktu seharian di sana tanpa perlu khawatir tentang kebutuhan sehari-hari Anda.

Laguna Cafe

Anda tidak perlu khawatir jika lapar setelah berenang di Wahoo Waterworld, karena di sana terdapat Laguna Cafe. Di Laguna Cafe, Anda dapat menemukan beragam hidangan lezat dengan berbagai pilihan khas Indonesia, Asia, dan Barat yang bisa Anda pesan.

Menu di Laguna Cafe dirancang untuk memenuhi berbagai selera dan preferensi kuliner. Anda dapat menikmati hidangan tradisional Indonesia yang autentik, hidangan Asia yang menggugah selera, atau hidangan Barat yang familiar. Pilihan makanan yang beragam akan memastikan ada sesuatu yang cocok untuk semua orang.

Dengan demikian, setelah berenang dan bermain, Anda dapat bersantap dengan nyaman di Laguna Cafe. Nikmati hidangan lezat yang disajikan dengan pelayanan yang ramah dan suasana yang menyenangkan.

Odie’s Food Street

Di Wahoo Waterworld, terdapat Odie’s Food Street, sebuah area food court yang terinspirasi oleh kuliner lokal dan Asia. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai pilihan hidangan yang lezat dengan harga terjangkau.

Odie’s Food Street menawarkan beragam jenis makanan, mulai dari makanan lokal Indonesia hingga hidangan khas Asia lainnya. Anda dapat menikmati berbagai hidangan yang menggugah selera, mulai dari nasi goreng, mie goreng, sate, bakso, hingga hidangan khas seperti rendang atau ayam panggang.

Selain itu, di Odie’s Food Street juga terdapat banyak penjual makanan dengan berbagai variasi menu. Anda dapat menjelajahi berbagai stan makanan yang menarik dan memilih hidangan sesuai dengan selera Anda.

Dengan harga yang terjangkau, Odie’s Food Street memberikan kesempatan bagi pengunjung Wahoo Waterworld untuk menikmati makanan yang lezat tanpa perlu khawatir menguras kantong.

Jadi, jika Anda mencari tempat untuk menikmati kuliner lokal dan Asia dengan harga terjangkau, Odie’s Food Street adalah tempat yang tepat. Bersiaplah untuk menjelajahi berbagai pilihan makanan yang menggugah selera di area food court ini.

OZ’s Snack

Di Wahoo Waterworld, Anda juga dapat menemukan OZ’s Snack, sebuah tempat yang menyediakan berbagai pilihan cemilan untuk dibawa. Di sini, Anda dapat memilih berbagai cemilan seperti kue, keripik, popcorn, dan lainnya untuk dinikmati selama bermain air atau bahkan dibawa pulang sebagai oleh-oleh. Selain itu, OZ’s Snack juga menawarkan es krim yang segar dan minuman menyegarkan untuk meredakan dahaga setelah bermain di Kiddie Island dan Wave Pool.

Selain fasilitas OZ’s Snack, terdapat juga berbagai fasilitas dan layanan lainnya yang tersedia untuk menunjang kegiatan pengunjung. Beberapa di antaranya termasuk loker penyimpanan barang berharga, bilik ganti dan kamar mandi yang nyaman, serta area berjemur atau bersantai di tepi kolam.

Seluruh fasilitas dan layanan tersebut dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi pengunjung. Dengan adanya fasilitas tersebut, Anda dapat lebih menikmati waktu bermain air dan bersantai tanpa perlu khawatir tentang kebutuhan atau kenyamanan Anda.

Penginapan Hotel Dekat

Mason Pine Hotel Bandung adalah pilihan yang tepat untuk pengunjung dari luar Bandung yang mencari akomodasi yang berkualitas dan nyaman. Dengan lokasinya yang hanya berjarak lima menit dari Wahoo Waterworld, hotel ini memberikan kemudahan akses bagi para tamu yang ingin mengunjungi taman air tersebut.

Hotel ini menawarkan kamar-kamar dan suite yang luas, menciptakan lingkungan yang ideal untuk liburan keluarga. Setiap kamar dilengkapi dengan balkon pribadi yang menghadap ke pemandangan indah Gunung Parahyangan, memberikan suasana yang menenangkan dan pemandangan yang menakjubkan.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Mason Pine Hotel Bandung termasuk SANTAI All Day Dining Restaurant, di mana kamu dapat menikmati hidangan lezat sepanjang hari dengan berbagai pilihan menu. Hotel ini juga memiliki Kids’ Club yang dilengkapi dengan berbagai fitur dan aktivitas yang menyenangkan untuk keluarga, memastikan anak-anak memiliki waktu yang menyenangkan selama menginap di hotel.

Selain itu, hotel ini juga menawarkan fasilitas-fasilitas lain seperti kolam renang, pusat kebugaran, spa, dan fasilitas pertemuan yang dapat digunakan untuk acara-acara khusus atau rapat bisnis.

Dengan kombinasi antara kualitas akomodasi yang baik, pemandangan alam yang indah, dan fasilitas yang lengkap, Mason Pine Hotel Bandung menjadi pilihan yang tepat untuk pengunjung yang mencari pengalaman menginap yang istimewa selama berkunjung.

Wisata Sekitar

Kawasan Bandung Barat memiliki banyak wisata alam dan tempat menarik lainnya yang dapat dikunjungi selain Wahoo Waterworld. Beberapa destinasi wisata populer di sekitar Bandung Barat termasuk:

  1. Farmhouse Lembang: Sebuah taman tema ala Belanda dengan latar belakang pegunungan yang indah. Di sini, pengunjung dapat menikmati suasana pedesaan, berfoto di rumah-rumah bergaya Eropa, dan berinteraksi dengan hewan-hewan lucu.
  2. Floating Market Lembang: Pasar terapung yang menawarkan berbagai kuliner khas Indonesia dan aktivitas menarik seperti naik perahu dan memancing ikan. Pengunjung dapat menikmati makanan lezat sambil menikmati pemandangan danau.
  3. Curug Cimahi: Air terjun yang indah dengan ketinggian sekitar 70 meter. Pengunjung dapat menikmati trekking dan pemandangan alam yang menakjubkan di sekitar curug.
  4. De Ranch Lembang: Wisata peternakan ala Amerika dengan suasana pedesaan dan aktivitas seperti berkuda dan bersepeda. Cocok untuk keluarga yang ingin merasakan petualangan di pedesaan.
  5. Tangkuban Perahu: Gunung berapi aktif yang terkenal dengan kawahnya yang indah. Pengunjung dapat menikmati pemandangan kawah dan berjalan-jalan di sekitar gunung.
  6. Kampung Gajah Wonderland: Taman rekreasi keluarga dengan berbagai wahana permainan, kolam renang, dan kebun binatang mini. Cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan anak-anak.
  7. Saung Angklung Udjo: Tempat yang memadukan seni, budaya, dan musik tradisional Sunda. Pengunjung dapat menyaksikan pertunjukan angklung, mempelajari seni tradisional, dan berpartisipasi dalam workshop musik.
See also  Pesona Kampung Karuhun: Alami Keindahan Alam dan Aktivitas Seru

Ini hanyalah beberapa contoh wisata di sekitar Bandung Barat. Terdapat banyak lagi tempat menarik lainnya seperti Orchid Forest Cikole, Tebing Keraton, dan Gunung Putri Pangalengan yang juga layak untuk dikunjungi. Pastikan untuk merencanakan kunjungan Anda dengan baik dan menyesuaikannya dengan minat dan preferensi Anda.

Tips

Dengan mengikuti tip-tip berikut, pengalamanmu di Wahoo Waterworld akan menjadi lebih lancar dan aman:

  1. Aturan Berpakaian: Pastikan memakai pakaian berenang yang sesuai dan pantas. Hindari memakai pakaian yang membahayakan keselamatan atau mengganggu kenyamanan pengunjung lain.
  2. Aman di Bawah Matahari: Lindungi diri dengan menggunakan tabir surya dan kacamata hitam saat berjemur di area terbuka.
  3. Patuhi Peraturan: Ikuti petunjuk dari pengawal renang dan patuhi peraturan yang ada untuk menjaga keselamatan diri dan pengunjung lainnya.
  4. Datang Awal: Manfaatkan waktu dengan datang lebih awal sehingga kamu bisa menikmati waktu bersenang-senang lebih lama.
  5. Merasa Lapar?: Wahoo Waterworld memiliki beragam outlet makanan dan minuman. Kunjungi Laguna Café untuk mencicipi hidangan Indonesia, Asia, dan Barat, atau Odie’s Food Street untuk jajanan khas lokal dan Asia. Kamu juga bisa menikmati camilan ringan, minuman, dan es krim di Oz’s Snacks.
  6. Handuk & Jaket Pelampung: Pastikan membawa handuk sendiri. Jika perlu, bawa juga jaket pelampung untuk penggunaan di wahana-wahana tertentu.
  7. Tanya Tim: Jika ada pertanyaan atau butuh bantuan, jangan ragu untuk mendatangi staf yang ramah dan berseragam.
  8. Kemudahan Nirtunai: Gunakan fasilitas pembayaran nirtunai dengan mengisi dana di gelang yang diberikan. Kamu dapat melakukannya di konter kasir atau kios top-up yang tersedia di area publik.
  9. Hati-Hati Meletakan Barang: Jangan tinggalkan barang berharga tanpa pengawasan. Gunakan loker yang disediakan untuk menyimpan barang-barang berharga agar terhindar dari kehilangan, pencurian, atau kerusakan akibat air.
  10. Ukur Diri: Periksa ketentuan usia dan tinggi badan sebelum mengantri untuk memastikan bahwa kamu memenuhi syarat untuk bermain di wahana-wahana tertentu.

Dengan memperhatikan tip-tip di atas, kamu dapat menikmati pengalaman yang menyenangkan, aman, dan lancar.

Kekurangan

Meskipun Wahoo Waterworld menawarkan berbagai fasilitas dan atraksi menarik, ada beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan:

  1. Kemungkinan Kerumunan: Karena popularitas Wahoo Waterworld, terutama selama musim liburan atau akhir pekan, kemungkinan adanya kerumunan pengunjung dapat meningkat. Hal ini dapat memengaruhi pengalaman Anda dengan antrian yang panjang atau area yang penuh sesak.
  2. Waktu Tunggu: Beberapa wahana permainan air yang populer mungkin memiliki waktu tunggu yang lama. Pengunjung perlu bersiap untuk mengantri untuk naik wahana tertentu, terutama pada saat-saat yang sibuk.
  3. Keterbatasan Ruang: Terlebih lagi, area Wahoo Waterworld mungkin terbatas dalam hal ruang, terutama saat dikunjungi oleh banyak pengunjung. Hal ini dapat membuat suasana menjadi ramai dan kurang nyaman bagi sebagian orang.
  4. Ketersediaan Tempat Duduk: Selama waktu-waktu sibuk, ketersediaan tempat duduk mungkin menjadi terbatas. Pengunjung perlu mencari tempat yang nyaman untuk bersantai dan beristirahat di antara aktivitas air.
  5. Biaya Tambahan: Selain harga tiket masuk, ada biaya tambahan untuk menyewa loker, handuk, dan beberapa wahana tertentu. Pengunjung perlu mempertimbangkan biaya tambahan ini ketika merencanakan kunjungan.

Meskipun ada beberapa kekurangan, dengan perencanaan yang baik dan kesabaran, pengunjung masih dapat menikmati pengalaman yang menyenangkan.

FAQ

Berikut adalah jawaban untuk beberapa pertanyaan umum (FAQ) mengenai Wahoo Waterworld:

Apakah tiket Wahoo Waterworld bisa dibeli lebih awal?

Pengunjung sekarang dapat membeli tiket secara daring hingga 14 hari sebelum tanggal kedatangan mereka. Tiket yang tersedia termasuk tiket harian biasa, tiket berlaku selama 6 bulan, dan tiket berlangganan tahunan. Ini memberikan fleksibilitas kepada pengunjung untuk merencanakan kunjungan mereka lebih awal dan memastikan ketersediaan tiket.

Apakah harga tiket untuk pengunjung lanjut usia berbeda?

Tidak ada perbedaan harga tiket untuk pengunjung lanjut usia di Wahoo Waterworld. Harga tiket berlaku untuk semua pengunjung tanpa memandang usia. Semua pengunjung akan dikenakan harga yang sama untuk masuk ke taman air ini.

Kapan tiket kadaluarsa?

Tanggal berlaku tiket Wahoo Waterworld tertera pada tiket yang Anda peroleh. Tiket tersebut hanya berlaku untuk tanggal yang tercantum, dan setelah tanggal tersebut berlalu, tiket dianggap sudah kadaluarsa dan tidak dapat digunakan. Pastikan untuk memeriksa tanggal berlaku tiket Anda sebelum mengunjungi untuk memastikan tiket masih berlaku.

Apakah tiket dapat dikembalikan atau ditukar?

Tiket Wahoo Waterworld tidak dapat dikembalikan atau ditukar jika Anda tidak dapat menggunakannya sesuai tanggal yang tercantum pada tiket. Hal ini termasuk dalam kebijakan tiket yang berlaku. Oleh karena itu, penting untuk memastikan tanggal kehadiran Anda sebelum membeli tiket dan merencanakan kunjungan Anda dengan hati-hati.

Apakah anak-anak bisa mengunjungi Wahoo Waterworld sendiri?

Ya, di Wahoo Waterworld, anak-anak yang berusia di bawah 12 tahun harus didampingi oleh pengunjung yang berusia 18 tahun ke atas untuk memasuki dan berada di taman air tersebut. Tindakan ini diambil untuk menjaga keselamatan dan keamanan anak-anak. Ketika mengunjungi, penting untuk membawa tanda pengenal yang sah sebagai bukti usia pengunjung. Dengan demikian, pastikan ada pendamping yang memenuhi persyaratan usia yang mengawasi anak-anak selama kunjungan.

Apakah Wahoo Waterworld menyediakan fasilitas untuk bayi atau anak-anak?

Ya, Wahoo Waterworld menyediakan fasilitas untuk bayi dan anak-anak. Beberapa fasilitas yang tersedia meliputi:

  1. Kiddie Island: Area khusus yang dirancang untuk anak-anak dengan wahana dan fitur yang sesuai dengan usia mereka. Ini adalah tempat yang aman dan menyenangkan bagi anak-anak untuk bermain air.
  2. Ruangan Bayi/Menyusui: Terdapat ruangan khusus yang dapat digunakan untuk menyusui atau mengganti popok bayi. Ruangan ini memberikan kenyamanan dan privasi bagi pengunjung yang membawa bayi.
  3. Kamar Mandi dan Toilet untuk Anak-anak: Terdapat fasilitas khusus yang dirancang untuk anak-anak, seperti toilet dengan ukuran yang lebih rendah dan peralatan yang sesuai dengan tinggi mereka.
  4. Kursi Bayi di Restoran: Restoran dilengkapi dengan kursi bayi untuk kenyamanan pengunjung yang membawa anak-anak kecil.

Dengan adanya fasilitas ini, Wahoo Waterworld berusaha untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan nyaman bagi seluruh anggota keluarga, termasuk bayi dan anak-anak.

Apakah popok berenang untuk bayi tersedia di Wahoo Waterworld?

Ya, popok berenang untuk bayi tersedia di Sally’s Souvenir Shop di Wahoo Waterworld. Jika kamu membutuhkan popok berenang untuk bayi, kamu dapat membelinya di toko suvenir tersebut. Ini akan memudahkan pengunjung yang membawa bayi untuk tetap nyaman dan menikmati fasilitas air.

Apakah Wahoo Waterworld menyediakan fasilitas mandi?

Ya, Wahoo Waterworld menyediakan fasilitas mandi yang tersedia di area loker dan juga di Kiddie Island. Pengunjung dapat menggunakan fasilitas mandi untuk membersihkan diri setelah bermain di wahana air. Fasilitas mandi ini dilengkapi dengan air bersih dan perlengkapan mandi dasar seperti sabun dan shampoo. Dengan adanya fasilitas mandi, pengunjung dapat merasa nyaman dan segar setelah beraktivitas.

Apa yang harus saya lakukan bila ada barang yang hilang?

Apabila Anda kehilangan barang di Wahoo Waterworld, disarankan untuk segera melaporkannya kepada staf terdekat atau mengunjungi konter Layanan Pelanggan di lobi. Staf akan membantu Anda dalam melaporkan barang yang hilang dan melakukan langkah-langkah yang diperlukan.

Perlu diperhatikan bahwa barang yang ditemukan akan disimpan selama tiga bulan, kecuali untuk makanan atau barang yang mudah rusak serta barang-barang yang berhubungan dengan kebersihan diri, yang akan segera dibuang saat ditemukan. Wahoo Waterworld memiliki hak untuk menahan barang tak bertuan tanpa pemberitahuan lebih lanjut.

Penting untuk selalu menjaga keamanan dan pengawasan terhadap barang-barang pribadi saat berada di Wahoo Waterworld. Disarankan untuk tidak meninggalkan barang berharga tanpa pengawasan dan selalu memperhatikan keberadaan barang bawaan Anda.

Apa yang harus saya lakukan bila terpisah dari keluarga di Wahoo Waterworld?

Jika Anda terpisah dari keluarga atau kelompok Anda di Wahoo Waterworld, disarankan untuk mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Tetap tenang dan jangan panik. Segera cari staf atau petugas kolam terdekat untuk meminta bantuan.
  2. Sampaikan kepada staf atau petugas kolam bahwa Anda terpisah dari keluarga atau kelompok Anda. Mereka akan membantu dalam upaya mencari dan menyatukan kembali.
  3. Jika memungkinkan, berikan deskripsi atau informasi yang berguna mengenai anggota keluarga atau kelompok Anda, seperti pakaian yang dikenakan atau ciri fisik khusus.
  4. Di lobi Wahoo Waterworld, Anda dapat mendatangi konter Customer Services untuk memberikan informasi lebih lanjut dan meminta bantuan dalam mencari keluarga atau kelompok Anda.
  5. Pastikan untuk selalu menjaga komunikasi dengan anggota keluarga atau kelompok Anda sebelum dan selama berada di Wahoo Waterworld, seperti membuat kesepakatan titik pertemuan atau menggunakan aplikasi pesan singkat jika memungkinkan.

Tim Wahoo Waterworld akan berusaha untuk membantu menyatukan kembali Anda dengan keluarga atau kelompok Anda secepat mungkin. Penting untuk tetap tenang dan mengikuti petunjuk dari staf atau petugas kolam untuk memastikan situasi dapat diselesaikan dengan cepat dan aman.

Apakah ada fasilitas yang bisa diakses pengunjung dengan disabilitas?

Ya, Wahoo Waterworld menyediakan fasilitas yang dapat diakses oleh pengunjung dengan disabilitas. Beberapa fasilitas yang tersedia adalah:

  1. Akses Kursi Roda: Terdapat akses kursi roda yang memudahkan pengunjung dengan disabilitas untuk bergerak di area Wahoo Waterworld, termasuk di toilet dan kamar mandi.
  2. Lift atau Ram: Beberapa area yang memiliki perbedaan tinggi dilengkapi dengan lift atau ram yang memudahkan pengunjung dengan kursi roda atau kesulitan berjalan untuk berpindah antar area.
  3. Toilet dan Kamar Mandi: Toilet dan kamar mandi yang dapat diakses oleh pengunjung dengan disabilitas juga disediakan di beberapa area.
  4. Aksesibilitas dalam Wahana: Beberapa wahana juga dilengkapi dengan fasilitas aksesibilitas, seperti tangga atau jalur khusus untuk pengunjung dengan disabilitas.
  5. Bantuan Staf: Staf Wahoo Waterworld yang ramah dan berpengalaman siap membantu pengunjung dengan disabilitas dalam menjalani pengalaman di taman air ini. Jika Anda membutuhkan bantuan khusus, jangan ragu untuk menghubungi staf yang tersedia.

Penting untuk dicatat bahwa setiap pengunjung dengan disabilitas memiliki kebutuhan yang berbeda. Jika Anda memiliki pertanyaan atau kebutuhan khusus, disarankan untuk menghubungi Wahoo Waterworld sebelum kunjungan Anda untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan memastikan bahwa fasilitas yang dibutuhkan tersedia.

Apakah ada loker di Wahoo Waterworld?

Ya, di Wahoo Waterworld tersedia loker yang dapat disewa oleh pengunjung. Loker ini dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang berharga, pakaian ganti, dan barang bawaan lainnya dengan aman selama kunjungan Anda.

Sistem pemesanan loker berdasarkan prinsip siapa yang datang lebih dulu akan dilayani terlebih dahulu. Dalam hal ini, Anda perlu datang lebih awal untuk memastikan ketersediaan loker yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Loker di Wahoo Waterworld menggunakan sistem elektronik yang memungkinkan akses berulang selama masa penyewaan. Anda akan menerima kode akses yang unik untuk membuka loker Anda. Pastikan untuk menjaga kode akses tersebut dengan aman selama Anda berada di taman air.

Sewa loker dapat dilakukan di konter atau area yang ditunjuk. Tim staf akan membantu Anda dalam proses penyewaan dan memberikan informasi lebih lanjut mengenai aturan dan waktu pengembalian loker.

Seberapa besar loker di Wahoo Waterworld?

Loker di Wahoo Waterworld tersedia dalam dua ukuran yang berbeda. Berikut adalah detail ukuran loker yang tersedia beserta harga sewanya:

  1. Loker Single: Ukuran loker ini adalah 60cm x 35cm x 45cm (Tinggi x Lebar x Panjang). Loker ini cocok untuk menyimpan barang-barang pribadi seperti ponsel, dompet, kunci, dan barang berharga lainnya. Harga sewa loker single adalah IDR32.000 per hari.
  2. Loker Family: Ukuran loker ini lebih besar dengan ukuran 90cm x 35cm x 45cm (Tinggi x Lebar x Panjang). Loker family dapat digunakan untuk menyimpan barang bawaan yang lebih besar seperti tas, pakaian ganti, atau barang-barang keluarga. Harga sewa loker family adalah IDR35.000 per hari.

Perlu diperhatikan bahwa ketersediaan loker bergantung pada sistem siapa yang datang lebih dulu dilayani terlebih dahulu. Oleh karena itu, disarankan untuk datang lebih awal jika Anda berencana menggunakan loker agar Anda dapat memastikan ketersediaannya.

Apakah saya bisa memesan loker lebih dahulu?

Loker elektronik di Wahoo Waterworld tidak dapat dipesan lebih dahulu. Penyewaan loker hanya dapat dilakukan di lokasi atau saat Anda sudah berada di Wahoo Waterworld. Ketersediaan loker akan tergantung pada sistem siapa yang datang lebih dulu mendapatkan pelayanan terlebih dahulu. Oleh karena itu, disarankan untuk datang lebih awal jika Anda ingin menggunakan loker dan memastikan ketersediaannya.

Bagaimana cara mengoperasikan loker?

Untuk mengoperasikan loker tanpa kunci di Wahoo Waterworld, Anda akan menggunakan wristband RFID yang telah Anda dapatkan saat tiba di lokasi. Berikut adalah langkah-langkah umum untuk mengoperasikan loker:

  1. Pilih loker yang tersedia dan kosong.
  2. Letakkan wristband RFID Anda pada sensor yang terletak di dekat loker.
  3. Setelah wristband terbaca, loker akan terbuka secara otomatis.
  4. Simpan barang-barang Anda di dalam loker.
  5. Tutup loker dengan memutar kunci atau menggeser pintu secara manual.
  6. Pastikan loker terkunci dengan baik dan aman.
  7. Untuk membuka loker, kembali letakkan wristband RFID Anda pada sensor yang sama.
  8. Loker akan terbuka kembali dan Anda dapat mengambil barang-barang Anda.

Pastikan Anda mengikuti instruksi yang terpampang di area loker untuk memastikan penggunaan yang benar dan lancar. Jika Anda mengalami kesulitan atau memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk meminta bantuan dari staf Wahoo Waterworld yang siap membantu Anda.

Apakah saya bisa membawa makanan dan minuman?

Di Wahoo Waterworld, tidak diizinkan untuk membawa makanan dan minuman dari luar ke dalam area taman air. Hal ini dilakukan untuk menjaga kebersihan, keamanan, dan kualitas pelayanan di dalam wahana. Ketika Anda memasuki Wahoo Waterworld, akan ada pemeriksaan keamanan di pintu masuk untuk memastikan bahwa tidak ada makanan atau minuman yang dibawa dari luar.

Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman di dalamnya. Anda dapat menikmati hidangan lezat di restoran dan kafe yang ada di area taman air dengan harga yang terjangkau. Selain itu, ada juga outlet makanan dan minuman seperti Odie’s Food Street dan Oz’s Snack yang menyediakan berbagai camilan dan minuman segar.

Ada pilihan makanan dan minuman apa di Wahoo Waterworld?

Di Wahoo Waterworld, terdapat beberapa pilihan makanan dan minuman yang dapat Anda nikmati:

  1. Oz’s Snacks: Kios cepat saji yang menyediakan berbagai camilan ringan seperti keripik, popcorn, hot dog, dan minuman segar seperti es krim dan minuman ringan.
  2. Odie’s Food Street: Tempat makan yang menawarkan berbagai hidangan lokal terkenal. Anda dapat menikmati hidangan seperti nasi goreng, mie goreng, sate, dan berbagai hidangan khas Asia lainnya.
  3. Laguna Café: Restoran ini menyajikan beragam pilihan hidangan Indonesia, Asia, dan Barat. Anda dapat menikmati makanan seperti nasi goreng, mie ayam, steak, pizza, burger, dan masih banyak lagi. Juga tersedia berbagai minuman segar untuk menemani makanan Anda.

Pastikan untuk menjelajahi menu di setiap outlet makanan dan minuman untuk menemukan hidangan yang sesuai dengan selera Anda.

Bagaimana bila lupa membawa pakaian renang atau handuk?

Jika Anda lupa membawa pakaian renang atau handuk, Anda dapat membelinya atau menyewanya di Sally’s Souvenir Shop di Wahoo Waterworld. Di sana, Anda akan menemukan berbagai pilihan pakaian renang, handuk, dan barang-barang lain yang mungkin Anda butuhkan.

Selain itu, Anda juga dapat menyewa handuk di Rental Counter untuk digunakan selama kunjungan Anda. Jadi, tidak perlu khawatir jika Anda lupa membawa pakaian renang atau handuk, Anda dapat dengan mudah memperolehnya di lokasi tersebut.

Di mana lokasi toko suvenir?

Anda dapat menemukan toko suvenir Sally’s Souvenir Shop di Wahoo Waterworld. Toko ini terletak di pintu masuk Plaza, di mana Anda akan menemukan berbagai macam suvenir dan pakaian renang yang bisa Anda beli sebagai kenang-kenangan dari kunjungan Anda. Jadi, jika Anda ingin membeli suvenir atau mencari pakaian renang tambahan, jangan ragu untuk mengunjungi Sally’s Souvenir Shop.

Apakah saya perlu memakai sandal di area taman?

Ya, Anda diperbolehkan memakai sandal di area taman Wahoo Waterworld. Namun, penting untuk dicatat bahwa saat menggunakan kolam renang atau wahana air, pengunjung diharapkan untuk melepas alas kaki seperti sandal.

Hal ini dilakukan untuk menjaga kebersihan dan keselamatan pengunjung serta menjaga agar kolam renang tetap bersih dari kotoran dan benda-benda yang bisa terbawa oleh alas kaki. Jadi, pastikan untuk mengikuti aturan ini selama berada di dalam kolam renang atau wahana air.

Review Video

Follow Tiketmasuk.com Info Wisata Terbaru di Google News

Review 45 Ulasan Menarik Wahoo Waterworld Bandung, WaterPark Standar Internasional.

Your email address will not be published. Required fields are marked *