Alas Harum Agro Tourism: Pesona Alam dan Wahana Seru di Bali

Alas Harum Agro Tourism Bali: Menggoda Hati Wisatawan dengan Kombinasi Alam, Petualangan, dan Kenikmatan Kopi, Indonesia, dengan pesonanya yang memikat, menyajikan keindahan yang tersebar merata, dan salah satu surga tersembunyi yang tak kalah menariknya adalah Alas Harum Agro Tourism di Pulau Bali. Meskipun berada di pulau kecil, Bali memancarkan daya tariknya melalui keindahan alam yang luar biasa. Alas Harum Agro Tourism menjadi destinasi yang tak boleh dilewatkan, menawarkan pengalaman wisata alam yang tak terlupakan.

Pesona Alam yang Memukau: Dalam cengkeraman alam tropis Bali, Alas Harum Agro Tourism mempersembahkan keindahan yang begitu memesona. Pemandangan sawah terasering yang hijau memanjakan mata, memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

Petualangan yang Menggairahkan: Tidak sekadar menikmati alam, Alas Harum menawarkan serangkaian wahana menantang adrenalin. Flying fox yang melintasi keindahan alam, ayunan gantung di ketinggian, dan trekking melalui alam hutan tropis menjadi daya tarik utama bagi mereka yang mencari petualangan.

Atraksi Menantang Adrenalin: Bagi pencinta petualangan, Alas Harum Agro Tourism menyuguhkan atraksi menantang adrenalin yang siap menggetarkan. Pengunjung dapat merasakan sensasi luar biasa dengan mengikuti flying fox atau merayapi ketinggian dengan ayunan gantung, menjadikan kunjungan mereka penuh tantangan dan kegembiraan.

Wisata Kopi yang Mempesona: Di tengah gemerlap alam, Alas Harum tidak hanya menawarkan keindahan, tetapi juga memanjakan para pecinta kopi. Destinasi ini dikenal sebagai surga bagi penikmat kopi, memperkenalkan proses pembuatan kopi dari awal hingga akhir. Pengunjung dapat menikmati berbagai varietas kopi lokal sambil merasakan kehangatan suasana sekitar.

Restoran dengan Pemandangan Luar Biasa: Alas Harum juga memanjakan lidah pengunjung dengan restoran yang menyajikan hidangan lezat. Disertai dengan pemandangan alam yang menakjubkan, makanan di sini bukan hanya sebuah santapan, tetapi juga pengalaman sensorik yang tak terlupakan.

Alas Harum Agro Tourism Bali adalah perpaduan sempurna antara keindahan alam, petualangan menantang, dan kenikmatan kopi. Dengan menggabungkan pesona alam tropis, atraksi menantang, restoran lezat, dan wisata kopi, tempat ini merangkul pengunjung dalam pelukan keajaiban Bali yang tak terlupakan. Untuk mereka yang mencari kombinasi seru alam dan kelezatan kopi, Alas Harum Agro Tourism adalah destinasi yang tidak boleh dilewatkan di pulau dewata.

Harga Tiket Masuk Alas Harum Agro Tourism Bali

Informasi Harga Tiket dan Jam Operasional Alas Harum Agro Tourism Bali:

  1. Tiket Masuk:
    • Tiket Masuk (Single Day Pass): Rp50.000
  2. Wahana dan Harga:
    • Extreme Swing, Swing Bed, Photo Booth, Long Dress: Rp205.800
    • Super Extreme Swing, Sky Bike: Rp264.600
    • Couple Swing, Flying Fox, Couple Engle Swing: Rp382.200
    • Short Dress, Kids Dress: Rp147.000
    • Giant Sky Bike, Single Engle Swing: Rp235.200
  3. Beli Tiket Online:
    • Rp50.000
  4. Jam Operasional:
    • Buka setiap hari
    • Jam Operasional: 7 pagi – 7 malam

Catatan:

  • Harga tiket dan wahana di atas dapat berubah, disarankan untuk memeriksa harga terkini di website resmi Alas Harum atau menghubungi pihak manajemen.
  • Biaya tambahan mungkin diterapkan untuk fasilitas atau layanan khusus yang tidak termasuk dalam daftar di atas.
  • Harga tiket online dapat memberikan kenyamanan pembelian sebelum kunjungan.

Dengan harga tiket yang relatif terjangkau dan berbagai wahana menarik yang ditawarkan, Alas Harum Agro Tourism menyediakan pengalaman wisata yang lengkap di tengah keindahan alam Bali. Pastikan untuk merencanakan kunjungan Anda dan menikmati setiap momen di objek wisata ini.

Daya Tarik

Alas Harum Agro Tourism di Pulau Bali membuka lembaran baru dalam pengalaman wisata dengan kombinasi pemandangan alam yang menakjubkan dan wahana pemacu adrenalin yang menggetarkan. Dengan sawah terasering yang berundak, pohon kelapa menjulang tinggi, dan beragam wahana menantang, destinasi ini memanjakan setiap indera pengunjung.

Keindahan Persawahan yang Menyentuh Hati: Alas Harum memamerkan kecantikan Bali melalui pemandangan persawahan hijau yang berundak. Karpet hijau ini diselingi oleh pohon kelapa yang menjulang tinggi, memberikan nuansa alami dan damai. Pemandangan ini, seperti lukisan hidup, dapat dinikmati secara gratis oleh setiap pengunjung, menawarkan momen kebahagiaan yang sulit dilupakan.

Wahana Pemacu Adrenalin yang Menggetarkan: Tidak hanya memukau dengan keindahan alam, Alas Harum juga menjadi surga bagi pecinta petualangan. Ayunan super tinggi, sepeda di angkasa, dan tentu saja flying fox menghadirkan sensasi luar biasa yang tak terlupakan. Terbang tinggi di atas hijaunya persawahan, pengunjung dapat merasakan ketegangan dan kegembiraan sekaligus.

See also  The Lawu Park Destinasi Wisata Alam Favorit Di Karanganyar

Spot Foto Menarik di Setiap Sudut: Bagi para pencinta fotografi, Alas Harum menyediakan spot-spot menarik dengan bentuk beragam. Pemandangan alam, wahana petualangan, dan detil-detil menarik di sekitar tempat ini siap menjadi objek foto yang Instagrammable. Setiap sudut tempat ini menawarkan keindahan yang memikat mata dan lensa kamera.

Wisata Kopi yang Mempesona: Alas Harum tidak hanya memuaskan mata dan adrenaline, tetapi juga lidah para pengunjung yang menyukai kopi. Destinasi ini menawarkan wisata perkebunan kopi yang informatif. Pengunjung diajak berkeliling sambil mempelajari proses pengolahan kopi dari awal hingga akhir. Di akhir petualangan, rasakan kenikmatan berbagai macam kopi yang disajikan dengan penuh keahlian.

Alas Harum Agro Tourism Bali adalah destinasi serba ada yang memenuhi berbagai selera pengunjung. Dengan keindahan persawahan yang mengharukan, wahana pemacu adrenalin yang menggairahkan, dan wisata kopi yang mempesona, tempat ini menciptakan pengalaman wisata yang lengkap dan tak terlupakan. Bagi mereka yang mencari keunikan dan keindahan dalam satu paket, Alas Harum Agro Tourism Bali adalah jawabannya.

Sensasi Ayunan Terhebat

Alas Harum Agro Tourism di Pulau Bali bukan hanya sekadar destinasi alam yang memukau, tetapi juga menawarkan wahana ayunan super tinggi yang menantang dan tak terlupakan. Dengan beberapa pilihan yang memikat, pengunjung dapat merasakan sensasi luar biasa dari ketinggian, sembari menikmati keindahan persawahan di bawahnya.

Pilihan Ayunan yang Menantang: Alas Harum menawarkan beragam pilihan ayunan yang membedakan diri satu sama lain. Mulai dari Couple Swing yang memungkinkan dua orang naik bersama, Extreme Swing yang cocok untuk yang takut ketinggian, hingga Super Extreme Swing yang memberikan pengalaman ayunan tertinggi dengan ketinggian mencapai 25 meter. Pilihan reguler dan express tanpa antrean memberikan fleksibilitas bagi setiap pengunjung.

Super Extreme Swing: Merupakan puncak petualangan ayunan di Alas Harum, Super Extreme Swing membawa pengunjung setinggi 25 meter dari tanah. Sensasi berdesirnya jantung dan kekaguman menyaksikan pemandangan persawahan di bawahnya membuat pengalaman ini tak terlupakan. Sebuah tantangan untuk pencinta petualangan sejati.

Couple Swing: Dengan ketinggian 20 meter, Couple Swing memungkinkan dua orang merasakan ayunan bersama. Pengalaman yang menyatukan ketegangan dan kebersamaan, cocok untuk pasangan yang mencari sensasi bersama di ketinggian.

Extreme Swing: Bagi yang takut ketinggian, Extreme Swing dengan ketinggian 15 meter dapat menjadi pilihan yang tepat. Meskipun lebih rendah, tetapi tetap memberikan sensasi ayunan yang menggetarkan, menciptakan pengalaman yang menghibur.

Package Swing: Sebagai pilihan yang menyatukan berbagai pengalaman, Package Swing memberikan kombinasi Two Singles Swing dan One Couple Swing di satu lokasi. Sebuah paket lengkap yang memuaskan selera petualang.

Tiket dengan Pilihan Reguler dan Express: Alas Harum Agro Tourism juga memahami kebutuhan pengunjung akan kenyamanan. Oleh karena itu, tersedia pilihan tiket reguler untuk antrean biasa dan tiket express untuk pengalaman tanpa antrean, memastikan setiap pengunjung dapat menyesuaikan kunjungannya sesuai dengan preferensi pribadi.

Alas Harum Agro Tourism menambahkan dimensi baru dalam petualangan dengan wahana ayunan super tinggi yang menarik. Dari Super Extreme Swing yang mendebarkan hingga Couple Swing yang penuh kebersamaan, setiap pilihan memberikan pengalaman tak terlupakan. Sebuah destinasi yang tak hanya mengajak pengunjung menikmati alam, tetapi juga menguji batas diri dalam ketinggian.

Flying Fox dan Sky Bike

Alas Harum Agro Tourism di Pulau Bali tidak hanya menawarkan wahana ayunan super tinggi, tetapi juga menyuguhkan pengalaman yang tak kalah seru dengan Flying Fox dan Sky Bike. Dari melayang di udara dengan cepat hingga bersepeda di atas ketinggian, destinasi ini memberikan petualangan yang menggetarkan hati, sementara tetap memastikan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung dari usia 7 hingga 70 tahun.

Flying Fox: Terbang di Udara dengan Kecepatan Tinggi: Flying Fox menjadi magnet utama bagi pengunjung yang mencari ketegangan dan sensasi terbang di udara. Dari ketinggian beberapa puluh meter, pengunjung akan merasakan kebebasan ketika melayang cepat menuju area yang lebih rendah. Wahana ini tidak hanya menjadi favorit, tetapi juga memberikan pengalaman tak terlupakan yang sulit dilupakan.

Sky Bike: Bersepeda di Ketinggian dengan Pilihan Single dan Couple: Bagi yang lebih suka tantangan bersepeda di ketinggian, Sky Bike adalah pilihan yang sempurna. Dengan dua varian, yaitu Single Sky Bike untuk mereka yang suka tantangan sendiri, dan Couple Sky Bike untuk pasangan yang ingin merasakan petualangan bersama. Sensasi bersepeda di atas ketinggian memberikan pengalaman yang unik dan memikat.

See also  Waduk Cengklik Park, Destinasi Wisata Viral di Boyolali

Keamanan Tinggi dengan Peralatan Berkualitas: Semua wahana pemacu adrenalin ini di Alas Harum Agro Tourism menggunakan peralatan yang aman dan mematuhi standar keselamatan tinggi. Pengunjung dapat merasa tenang karena mereka juga akan mendapatkan perlindungan asuransi. Destinasi ini mengutamakan keamanan untuk memberikan pengalaman berpetualang tanpa khawatir.

Batas Usia yang Diperbolehkan: Alas Harum Agro Tourism membuka peluang petualangan bagi pengunjung dari usia 7 hingga 70 tahun. Setiap orang, tanpa memandang usia, dapat menikmati sensasi berbeda dari flying fox dan sky bike, menciptakan kenangan tak terlupakan di langit Bali.

Dengan Flying Fox dan Sky Bike, Alas Harum Agro Tourism tidak hanya menghadirkan keindahan alam, tetapi juga menyuguhkan petualangan tinggi di udara. Dengan peralatan yang aman dan keamanan yang diutamakan, destinasi ini mengajak pengunjung dari berbagai usia untuk merasakan kegembiraan terbang dan bersepeda di atas langit Bali. Sebuah pengalaman yang pasti akan dikenang sepanjang hidup.

Spot Foto Instagramable

Alas Harum Agro Tourism di Pulau Bali bukan hanya menawarkan petualangan dan wahana menantang, tetapi juga menghadirkan berbagai spot foto unik yang menggabungkan kekayaan alam dengan kreativitas manusia. Dari Bird Nest hingga Glass Floor, setiap spot dirancang untuk memberikan pengalaman visual yang tak terlupakan.

1. Bird Nest: Sangkar Burung yang Unik: Spot foto Bird Nest adalah pemandangan yang tak biasa, menampilkan sangkar burung yang unik dan menjadi daya tarik tersendiri. Pengunjung dapat berpose di dalamnya, menciptakan momen yang indah di tengah keindahan alam sekitar.

2. Pekak Brayut: Pahatan Batu yang Mengagumkan: Pekak Brayut, pahatan batu setinggi 14 meter dan lebar 12 meter, menjadi salah satu ikon Alas Harum. Dengan bentuk yang unik dan mengagumkan, spot ini menjadi latar belakang yang menarik untuk mengabadikan kenangan indah.

3. Pahatan Wajah Gorila: Karya Seni yang Besar: Pahatan wajah Gorila dengan tinggi 12 meter dan lebar 9,5 meter memberikan sentuhan seni yang besar. Detail dan ekspresi wajah gorila menciptakan spot foto yang dramatis dan mengesankan.

4. Dancing Bridge: Jembatan Kayu Bergoyang: Dancing Bridge, sebuah jembatan kayu sepanjang 35 meter, memberikan pengalaman berjalan yang unik. Nama “Dancing Bridge” berasal dari sensasi goyangan ketika pengunjung melangkah di atasnya, menciptakan momen yang menyenangkan dan unik.

5. Glass Floor: Lantai Kaca dengan Pemandangan Indah: Spot foto Glass Floor menawarkan pengalaman berbeda dengan lantai kaca setebal 6 centimeter. Dengan pemandangan indah di belakangnya, pengunjung dapat merasakan sensasi berjalan di atas langit. Bahan kaca khusus yang kuat memberikan keamanan ekstra.

Keindahan Alam dan Kreativitas Manusia Bersatu: Setiap spot foto di Alas Harum Agro Tourism menciptakan perpaduan harmonis antara keindahan alam dan kreativitas manusia. Pengunjung dapat mengeksplorasi dan mengabadikan momen indah di tengah seni dan keunikan setiap spot.

Alas Harum Agro Tourism bukan hanya destinasi petualangan, tetapi juga galeri foto alam dan seni. Dari Bird Nest hingga Glass Floor, setiap spot menciptakan pengalaman visual yang memukau, mengajak pengunjung untuk menjelajah keindahan alam dan kreativitas manusia secara bersamaan. Sebuah tempat yang menawarkan lebih dari sekadar petualangan, tetapi juga inspirasi visual yang tak terlupakan.

Fasilitas

Alas Harum Agro Tourism di Pulau Bali tidak hanya menawarkan keindahan alam dan wahana petualangan, tetapi juga menyediakan beragam fasilitas untuk memastikan kenyamanan dan kesenangan pengunjung. Berikut adalah beberapa fasilitas yang dapat dinikmati di destinasi ini:

  1. Coffee Shop dan Coffee Factory:
    • Coffee Shop: Tempat untuk menikmati berbagai varietas kopi lokal dan internasional, sambil menikmati pemandangan alam.
    • Coffee Factory: Pengunjung dapat melihat proses pengolahan kopi dari awal hingga akhir, menambahkan dimensi edukatif pada kunjungan mereka.
  2. Toko Souvenir:
    • Tempat yang sempurna untuk membeli oleh-oleh dan kenang-kenangan yang unik, mencerminkan kekayaan budaya Bali.
  3. Toilet dan Tempat Sampah:
    • Fasilitas dasar yang tersedia untuk kenyamanan pengunjung, memastikan kebersihan dan keamanan lingkungan.
  4. Pura:
    • Suatu sentuhan spiritual dengan adanya pura di area Alas Harum, memperkaya pengalaman budaya pengunjung.
  5. Spot Foto:
    • Berbagai spot foto menarik, seperti Bird Nest, Pekak Brayut, Pahatan Wajah Gorila, dan lainnya, memberikan pengunjung peluang untuk mengabadikan momen-momen berharga.
  6. Infinity Pool:
    • Kolam renang infinity yang menawarkan pemandangan spektakuler, menciptakan suasana santai dan nyaman.
  7. Hotel dan Villa:
    • Pengunjung dapat memilih untuk menginap dalam kenyamanan hotel atau villa, menjadikan Alas Harum sebagai destinasi lengkap untuk perjalanan wisata.
  8. Wahana Flying Fox dan Giant Swings:
    • Fasilitas petualangan seperti flying fox dan giant swings, memberikan pengalaman ekstrem dan menyenangkan bagi pencinta petualangan.
  9. Tempat Parkir Kendaraan:
    • Area parkir yang memadai untuk kendaraan pengunjung, memberikan kenyamanan selama kunjungan.
See also  38 Review Menarik Pantai Petitenget, Wisata Eksotis Di Seminyak Bali

Dengan fasilitas yang komprehensif ini, Alas Harum Agro Tourism memberikan pengalaman wisata yang holistik, menggabungkan keindahan alam, petualangan, dan kenyamanan. Tempat ini tidak hanya menjadi destinasi singkat untuk berpetualang, tetapi juga menawarkan peluang untuk bersantai, mengeksplorasi, dan meresapi keindahan Bali dalam segala aspeknya.

Alamat Rute Lokasi

Alas Harum Agro Tourism membanggakan lokasinya yang strategis di Jalan Raya Tegallalang, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali. Terletak sekitar 8 kilometer dari pusat kota Ubud, destinasi ini menyajikan keindahan alam dan beragam wahana petualangan dengan akses yang mudah dijangkau.

Alamat Lengkap: Jalan Raya Tegallalang, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali.

Jarak dan Waktu Tempuh:

  • Dari pusat kota Ubud: 8 kilometer, dapat ditempuh dalam waktu 15 menit berkendara.
  • Dari pusat Kabupaten Gianyar: Butuh waktu tempuh sekitar 50 menit hingga 1 jam, melewati Jalan Pejeng Kaja-Tampak Siring dengan menggunakan kendaraan.

Aksesibilitas:

  • Alas Harum Agro Tourism dapat dijangkau dengan mudah menggunakan kendaraan pribadi.
  • Rute perjalanan dapat dicek melalui Google Maps untuk memastikan perjalanan yang lancar dan efisien.

Lokasi yang terletak di kawasan bukit dan pemukiman warga di Kecamatan Tegallalang menambah pesona Alas Harum. Meskipun jaraknya cukup jauh dari pusat Kabupaten Gianyar, perjalanan menuju destinasi ini diimbangi dengan pemandangan alam yang menakjubkan dan pengalaman wisata yang memuaskan.

Dengan aksesibilitas yang baik, Alas Harum Agro Tourism menjadi pilihan yang menarik bagi wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan Tegallalang sambil menikmati berbagai wahana dan fasilitas yang ditawarkan.

Tips Berkunjung

  1. Waktu Kunjungan yang Tepat:
    • Pilih waktu kunjungan yang nyaman, seperti pagi atau sore hari, untuk menghindari cuaca terlalu panas.
  2. Pakaian dan Perlengkapan:
    • Kenakan pakaian yang nyaman dan sesuai untuk aktivitas petualangan.
    • Pastikan membawa kacamata hitam, topi, dan tabir surya untuk melindungi diri dari sinar matahari.
  3. Kamera atau Smartphone:
    • Siapkan kamera atau smartphone dengan baterai yang cukup untuk mengabadikan momen-momen indah di spot-spot foto.
  4. Tiket dan Reservasi:
    • Periksa harga tiket dan lakukan reservasi jika mungkin, terutama pada musim liburan atau akhir pekan.
  5. Wahana Pilihan:
    • Tentukan wahana atau aktivitas yang ingin dicoba terlebih dahulu, dan pastikan untuk mengikuti aturan keselamatan yang berlaku.
  6. Pertimbangkan Kondisi Kesehatan:
    • Jika memiliki kondisi kesehatan tertentu, pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum mencoba wahana petualangan tertentu.
  7. Bawa Uang Tunai:
    • Pastikan membawa uang tunai untuk mempermudah transaksi, terutama di toko souvenir atau coffee shop.
  8. Kenali Lokasi:
    • Gunakan aplikasi peta atau Google Maps untuk mengenali lokasi dan memastikan perjalanan menuju Alas Harum berjalan lancar.
  9. Jaga Kebersihan:
    • Patuhi aturan kebersihan dengan menggunakan tempat sampah yang disediakan dan menjaga kebersihan area wisata.
  10. Nikmati Setiap Momen:
    • Biarkan diri Anda menikmati setiap momen di Alas Harum, baik itu dalam keindahan alam, wahana petualangan, atau saat bersantai di coffee shop.
  11. Ikuti Panduan dan Aturan:
    • Ikuti panduan dan aturan yang diberikan oleh petugas atau pemandu lokal untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan selama kunjungan.
  12. Eksplor Area Sekitar:
    • Manfaatkan kesempatan untuk menjelajahi area sekitar setelah menikmati wahana dan spot foto di Alas Harum.

Dengan mengikuti tips ini, Anda dapat merencanakan kunjungan yang menyenangkan dan memastikan pengalaman yang berkesan di Alas Harum Agro Tourism, Bali.

Dengan keindahan alam yang memukau, wahana petualangan ekstrem, dan pengalaman kopi yang unik, Alas Harum Agro Tourism di Bali adalah destinasi yang menyajikan keajaiban alam dan keseruan dalam satu tempat. Rencanakan kunjungan Anda sekarang dan nikmati momen tak terlupakan di tengah pesona pulau Dewata. Selamat menjelajah dan menikmati keunikan Bali di Alas Harum!

Review Video

Follow Tiketmasuk.com Info Wisata Terbaru di Google News

Review Alas Harum Agro Tourism: Pesona Alam dan Wahana Seru di Bali.

Your email address will not be published. Required fields are marked *