Serba Seru di De Entrance Arkadia: Rekreasi, Belanja, dan Kuliner di Satu Tempat

De Entrance Arkadia: Oase Modern di Jakarta Selatan untuk Rekreasi Perkotaan, Di tengah kesibukan Jakarta Selatan, muncul tempat hangout baru yang penuh warna, mengubah konsep bersantai dan rekreasi bagi penduduk kota. De Entrance Arkadia, awalnya dibangun sebagai tempat peristirahatan bagi pekerja kantor di distrik bisnis sekitar, telah berkembang menjadi tempat umum di mana siapa pun dapat bersantai dan menikmati berbagai hiburan.

Terletak di tengah-tengah lanskap kontemporer yang mengingatkan pada arsitektur Barat, tempat ini menciptakan suasana mirip Manhattan, memberikan pengalaman menyegarkan di tengah Jakarta. Fasilitas yang ditawarkan oleh De Entrance Arkadia dirancang untuk memanjakan pengunjung, termasuk kolam renang infinity, area kebugaran, dan lintasan jogging. Selain itu, kompleks ini menawarkan kenyamanan tambahan seperti salon kecantikan, supermarket, kafe, dan beragam pilihan tempat makan.

Bagi yang mencari pelarian dari tuntutan pekerjaan tanpa memiliki banyak waktu untuk liburan, Jakarta Selatan menawarkan berbagai tempat hangout chic, dengan De Entrance Arkadia menjadi salah satu contohnya. Terletak di Pasar Minggu, surga rekreasi ini awalnya eksklusif bagi pekerja kantor di sekitarnya tetapi sekarang terbuka untuk masyarakat umum.

Namun, pengunjung diharapkan untuk mematuhi panduan dan peraturan tertentu guna memastikan pengalaman yang aman dan menyenangkan. Pusat perhatian utama di De Entrance Arkadia adalah kolam renang infinity-nya yang menakjubkan, menawarkan oase yang tenang di tengah hiruk-pikuk perkotaan.

Apakah Anda tertarik untuk berenang di kolam infinity De Entrance Arkadia atau sekadar ingin menikmati arsitektur modern bergaya Barat, tempat ini menjanjikan pengalaman yang tak tertandingi. Untuk mendapatkan informasi terkini mengenai harga tiket masuk, jam operasional, dan persyaratan masuk, disarankan untuk mengunjungi situs resmi atau sumber yang dapat dipercaya terkait De Entrance Arkadia.

De Entrance Arkadia muncul sebagai tempat peristirahatan yang elegan di Jakarta Selatan, menggabungkan fasilitas kontemporer dengan sentuhan elegansi kosmopolitan. Rencanakan kunjungan Anda, ikuti panduan yang berlaku, dan tenggelamlah dalam atmosfer santai dari permata perkotaan ini.

Harga Tiket Masuk De Entrance Arkadia Jakarta

Untuk menikmati keindahan De Entrance Arkadia, tidak dikenakan biaya masuk. Namun, untuk pengunjung yang ingin menikmati fasilitas kolam renang, berlaku biaya tambahan sebesar Rp50.000 setiap hari biasa dan Rp60.000 setiap akhir pekan.

Jenis Tiket:

Syarat Berkunjung ke Infinity Pool De Entrance Arkadia:

  1. Wajib melakukan reservasi.
  2. Mengisi data diri dan menyatakan kondisi kesehatan.
  3. Harus mengenakan baju renang.
  4. Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar.
  5. Patuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Jam Operasional De Entrance Arkadia Jakarta:

  • Jam Buka: 7 pagi – 6 sore
  • Malam hari: Suasana romantis tersedia untuk dinikmati oleh pengunjung yang datang pada malam hari.

Pastikan untuk melakukan reservasi sebelumnya dan mematuhi persyaratan yang ditetapkan agar kunjungan Anda menjadi lebih lancar dan memuaskan.

Alamat Rute Lokasi

Lokasi De Entrance Arkadia: Arkadia Green Park, Jl. TB Simatupang No.Kav.88, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Alamat Infinity Pool De Entrance Arkadia: Arkadia Green Park, Jalan TB Simatupang Kavling 88, Kecamatan Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan.

Akses Mudah di Tengah Kota Jakarta: Terletak di pusat kota Jakarta, De Entrance Arkadia dapat dijangkau dengan mudah baik menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Berbagai pilihan transportasi seperti Transjakarta, Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line, dan Moda Raya Terpadu (MRT) memudahkan akses menuju destinasi ini.

Referensi Akses Transportasi: Dengan banyaknya pilihan transportasi di Jakarta Selatan, mulai dari Transjakarta, KRL Commuter Line hingga MRT, pengunjung dapat memilih akses yang paling terjangkau dan sesuai dengan preferensi masing-masing.

Daya Tarik

Berpindah ke De Entrance Arkadia, pengunjung akan merasakan atmosfer perkotaan modern yang khas dengan desain bangunan bertingkat ala Amerika. Gedung-gedung menjulang, mirip dengan yang terdapat di Amerika Serikat, khususnya Manhattan, menciptakan siluet yang mencolok. Pemandangan dari objek wisata ini mencerminkan pesona kosmopolitan Manhattan, ditambah dengan berbagai fasilitas modern yang menambah daya tarik keseluruhan.

Keajaiban Arsitektur: Bangunan bertingkat di De Entrance Arkadia memiliki desain yang terinspirasi dari arsitektur Amerika, memberikan tempat ini nuansa kesopanan. Bagi yang pernah terkesima dengan gedung pencakar langit di Manhattan, pemandangan dari tempat wisata ini akan terasa sangat serupa, memberikan sentuhan panorama kota yang ikonik tepat di tengah-tengah Jakarta. Paduan elemen desain yang terinspirasi dari Amerika dengan suasana dinamis Jakarta menciptakan pengalaman visual yang memikat.

Nikmati Kuliner dan Bersantai: De Entrance Arkadia bukan hanya tentang kemegahan arsitektur; ini adalah tempat bagi para penggemar kuliner dan mereka yang mencari tempat peristirahatan yang nyaman. Pengunjung dapat bersantai dengan segelas kopi atau menikmati berbagai hidangan lezat. Suasana yang Instagrammable secara alami seringkali mengubah pengunjung menjadi fotografer bersemangat, menangkap keindahan sekitar. Meskipun terbuka untuk umum, suasana tetap kondusif untuk bersantai, dan lingkungan selalu terjaga dengan baik.

Tempat Rekreasi Serbaguna bagi Warga Lokal: Baik sebagai penduduk Jakarta maupun dari daerah sekitarnya, De Entrance Arkadia menawarkan singgah singkat dari kepenatan sehari-hari. Bagi penggemar belanja, tempat ini menjadi surga dengan adanya pusat perbelanjaan yang memiliki sentuhan arsitektur Eropa yang unik, memberikan banyak spot pitoresk untuk dijelajahi.

De Entrance Arkadia dengan lancar menggabungkan pesona modern dari panorama kota Amerika dengan pesona unik Jakarta, menciptakan destinasi serbaguna yang melayani pencari hiburan dan penggemar belanja dengan sempurna. Paduan arsitektur, pengalaman kuliner, dan lingkungan yang ramah membuatnya menjadi objek wisata istimewa di kota Jakarta yang berwarna.

Spot Foto

Eksklusivitas dan Keindahan Fotogenik: Menapaki Balkon yang Istimewa di Jakarta, Balkon, suatu sudut yang menjadi favorit terutama bagi para penggemar fotografi, menawarkan pengalaman yang istimewa di tengah keramaian Jakarta. Ruang terbuka ini mengundang pengunjung untuk menikmati keindahan dengan pemandangan gedung-gedung tinggi sekitarnya, menciptakan latar belakang yang memukau.

Desain yang Memukau: Balkon ini memanjakan mata dengan ruang terbuka yang luas, dilengkapi bangku panjang kayu dan meja bersama tempat duduk dari anyaman bambu yang estetis. Pohon palem dan tanaman rambat mempercantik balkon, menambah nuansa hijau yang menyejukkan. Keamanan juga menjadi prioritas, terlihat dari pagar pembatas setinggi sekitar 1 meter, yang diperkuat dengan tanaman dan pagar tambahan di bagian luar.

Suasana Asri yang Terjaga: Suasana di balkon ini begitu asri dan tenang, menyajikan peluang foto yang tak terbatas. Pohon palem yang menghiasi, bersama dengan nuansa bambu dan pagar pembatas, menciptakan suasana yang aman dan nyaman. Tanaman rambat memberikan sentuhan alam yang mengharmoniskan balkon dengan lingkungannya.

Gedung-gedung Sebagai Latar Belakang Fotogenik: Keistimewaan balkon ini semakin terpancar dari pemandangan gedung-gedung di sekitarnya. Bangunan bertingkat belasan dengan warna merah bata dan kuning kecokelatan mengecoh pengunjung, memberikan kesan bahwa mereka berada di lokasi yang jauh dari Jakarta. Pose favorit, dengan bersandar di pagar pembatas dan membelakangi gedung-gedung mengagumkan ini, menciptakan potret yang mengesankan.

Balkon ini bukan hanya sekadar ruang terbuka, melainkan suatu pengalaman estetika dan fotogenik di tengah pusat kota Jakarta. Dengan desain yang menawan dan pemandangan gedung-gedung megah, tempat ini menjadi destinasi favorit bagi mereka yang mencari momen berkesan dan luar biasa.

Berenang di Ketinggian

Kolam Renang Infinity di Lantai Tiga: Keindahan yang Terhampar di Atas Gedung-gedung Jakarta, Salah satu daya tarik utama dari destinasi ini adalah kehadiran infinity pool atau kolam renang yang terletak di lantai tiga. Keunikan kolam renang ini terletak pada lokasinya yang berada di luar ruangan, menambahkan sentuhan eksklusif pada pengalaman berenang sambil menikmati panorama gedung-gedung ikonik Jakarta.

Desain Kolam Renang yang Memikat: Dengan kedalaman sekitar 1,5 meter, kolam renang ini menawarkan pengunjung pengalaman berenang yang menyenangkan tanpa terlalu mendalam. Luasnya kolam memberikan ruang yang cukup bagi pengunjung untuk menikmati kesegaran berenang. Pemandangan gedung-gedung yang unik menjadi daya tarik utama, menciptakan suasana yang tak terlupakan.

Kesempatan Bersantai di Pinggir Kolam: Selain berenang, pengunjung dapat bersantai di kursi panjang di tepi kolam renang. Menikmati hidangan lezat dan minuman segar sambil meresapi keindahan sekitar. Kesempatan ini menjadi momen istimewa bagi mereka yang ingin melibatkan diri dalam suasana yang tenang dan menawan.

Tempat Favorit untuk Fotografi: Kolam renang ini juga menjadi daya tarik bagi pecinta fotografi. Banyak wisatawan yang sengaja mengunjungi area kolam hanya untuk mengabadikan momen indah ini. Pemandangan gedung-gedung yang menjadi latar belakang kolam renang menciptakan potret yang memukau dan mengesankan.

Kehadiran infinity pool di lantai tiga tidak hanya menambahkan keindahan visual, tetapi juga memberikan pengalaman berenang yang unik di tengah-tengah gemerlapnya Jakarta. Dengan desain yang memikat dan suasana yang menenangkan, kolam renang ini menjadi salah satu daya tarik utama di destinasi ini.

Berwisata Kuliner

Kuliner Berkualitas Tinggi di De Entrance Arkadia: Menyajikan Ragam Kuliner di Tengah Gemerlap Kota, Liburan tanpa menikmati kuliner khas setiap destinasi terasa tidak lengkap. Di De Entrance Arkadia, pengunjung dapat merasakan kelezatan berbagai hidangan di area kuliner yang tersebar di beberapa lantai gedung. Ragam brand ternama hadir memeriahkan suasana, menawarkan pilihan kuliner yang beragam.

Varietas Kuliner yang Luar Biasa: Dengan kehadiran brand-brand ternama, pengunjung dapat menikmati hidangan dari berbagai masakan, termasuk Indonesian food, western food, Japanese food, Chinese food, dan masih banyak lagi. Tersedia pilihan makan berat hingga camilan yang menarik untuk dinikmati di setiap lantai gedung.

Atmosfer Cafe yang Menyenangkan: Bagi penggemar kopi, area ini juga menyediakan cafe-cafe yang menawarkan kopi berkualitas. Wisatawan dapat menikmati secangkir kopi di tengah suasana yang nyaman

dan menenangkan. Beberapa restoran bahkan menyediakan layanan pembawaan makanan dan minuman ke luar ruangan, memungkinkan pengunjung menikmati hidangan favorit mereka di tempat yang mereka pilih.

Pilihan Kuliner untuk Semua Selera: Dengan variasi kuliner yang berlimpah, pengunjung dapat memilih antara makan berat yang memuaskan atau sekadar ngemil cantik. Setiap lantai gedung memiliki suasana yang berbeda, menciptakan pengalaman kuliner yang berbeda-beda pula.

Romantis di Malam Hari: Tidak hanya pada siang hari, malam hari di De Entrance Arkadia memberikan pengalaman kuliner yang lebih romantis. Menikmati hidangan lezat sambil disertai pemandangan malam yang memukau dari gedung-gedung di sekitar, menciptakan momen yang tak terlupakan.

Area kuliner di De Entrance Arkadia bukan hanya memenuhi kebutuhan gastronomi pengunjung, tetapi juga menjadi bagian integral dari pengalaman wisata. Dengan beragam pilihan kuliner dari berbagai belahan dunia, tempat ini memastikan setiap tamu merasakan kenikmatan kuliner yang sesuai dengan selera mereka.

Ruang Serbaguna untuk Bisnis dan Kesenangan Bersama

Meeting Bersama Klien dalam Suasana yang Unik: De Entrance Arkadia tidak hanya sekadar tempat nongkrong, melainkan juga menjadi ruang pertemuan yang ideal untuk mengadakan meeting bersama klien. Dengan keberadaan taman semi outdoor yang dilengkapi dengan tempat duduk dan meja yang nyaman, suasana yang tercipta begitu mendukung untuk pertemuan bisnis yang santai namun profesional.

Suasana Taman yang Nyaman: Taman semi outdoor ini menjadi tempat yang sempurna dengan suasana yang nyaman, dihiasi dengan tanaman hias dan pepohonan. Memberikan sentuhan alami yang menenangkan dan memberikan kesan santai pada setiap pertemuan atau kegiatan bersama.

Quality Time Bersama Keluarga dan Teman: De Entrance Arkadia juga sering dijadikan tempat untuk bersantai dan menjalani quality time bersama keluarga atau teman. Kesahatan tempatnya dan suasana yang ramah anak membuatnya cocok untuk membawa anak-anak kecil. Sambil menghabiskan waktu bersama, pengunjung dapat memesan makanan atau minuman untuk dinikmati di tempat ini.

Tempat yang Ramah Anak: Kehadiran fasilitas yang ramah anak membuat De Entrance Arkadia menjadi tempat yang cocok untuk berbagai acara keluarga. Dengan suasana yang menyenangkan, anak-anak dapat bermain sambil orang tua menikmati waktu berkualitas.

De Entrance Arkadia bukan hanya tempat hangout biasa, melainkan ruang serbaguna yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan. Dari meeting bisnis yang santai hingga quality time bersama keluarga, tempat ini memberikan pengalaman unik di tengah gemerlapnya Jakarta.

Surga Belanja dengan Pilihan Terbaik

Ranch Market: Belanja Kebutuhan Sehari-hari di Dunia Penuh Kenyamanan: Salah satu keunggulan De Entrance Arkadia adalah keberadaan Ranch Market, jaringan supermarket terkenal dunia. Pengunjung tidak hanya dapat menikmati keindahan tempat ini, tetapi juga memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan berbelanja di Ranch Market. Dengan beragam produk berkualitas, tempat ini menyediakan pengalaman berbelanja yang nyaman dan lengkap.

Fashion Store: Gaya dan Trend Terkini di Satu Tempat: Tidak hanya memanjakan pengunjung dengan kebutuhan sehari-hari, De Entrance Arkadia juga menawarkan pilihan produk fashion dari berbagai brand terkenal. Fashion store di tempat ini memberikan pengalaman berbelanja yang lebih dari sekadar transaksi, melainkan sebuah perjalanan mode yang lengkap.

Surga Belanja untuk Pecinta Belanja: Dengan kehadiran Ranch Market sebagai pusat belanja kebutuhan sehari-hari dan fashion store yang menyajikan produk pilihan, De Entrance Arkadia menjadi surga belanja bagi pecinta belanja. Tempat ini menghadirkan kemudahan belanja di tengah suasana yang nyaman dan kontemporer.

De Entrance Arkadia bukan hanya menawarkan keindahan dan keberagaman hiburan, tetapi juga menyediakan fasilitas belanja yang lengkap. Dengan Ranch Market dan berbagai fashion store, tempat ini memberikan pengalaman belanja yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung.

Tips Berkunjung

Tips Berkunjung ke De Entrance Arkadia:

  1. Reservasi Awal: Pastikan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu, terutama jika Anda berencana menggunakan fasilitas seperti infinity pool. Ini membantu memastikan ketersediaan dan menghindari antrian panjang.
  2. Periksa Jam Operasional: Sebelum pergi, periksa jam operasional De Entrance Arkadia untuk mengoptimalkan waktu kunjungan Anda. Pastikan Anda tahu kapan tempat ini buka dan tutup.
  3. Pakai Pakaian yang Sesuai: Jika Anda berencana menggunakan infinity pool, pastikan untuk membawa pakaian renang dan pakaian yang nyaman. Jika Anda hanya berkunjung untuk bersantai, pilihlah pakaian yang sesuai dengan suasana.
  4. Ikuti Aturan dan Syarat Penggunaan Fasilitas: Pastikan untuk membaca dan mengikuti semua aturan dan persyaratan yang berlaku, terutama jika Anda menggunakan fasilitas seperti kolam renang. Ini termasuk peraturan mengenai reservasi, pakaian renang, dan protokol kesehatan.
  5. Bawa Perlengkapan Utama: Siapkan perlengkapan utama seperti kamera atau ponsel untuk mengabadikan momen indah, serta membawa perlengkapan pribadi lainnya seperti sunblock, handuk, dan perlengkapan renang jika diperlukan.
  6. Nikmati Kuliner dan Belanja: Manfaatkan area kuliner dan pusat perbelanjaan di De Entrance Arkadia. Coba berbagai hidangan lezat dan jangan lewatkan kesempatan untuk berbelanja di toko-toko fashion atau supermarket yang tersedia.
  7. Pilih Akses Transportasi yang Nyaman: Gunakan transportasi umum seperti Transjakarta, KRL Commuter Line, atau MRT untuk memudahkan perjalanan Anda. Pilih akses yang paling nyaman dan sesuai dengan lokasi Anda.
  8. Periksa Acara atau Promo Spesial: Cek apakah ada acara atau promo spesial yang sedang berlangsung di De Entrance Arkadia saat Anda berkunjung. Ini bisa menjadi kesempatan untuk mendapatkan pengalaman atau penawaran menarik.
  9. Patuhi Etika dan Etiket Lokal: Selalu patuhi etika dan etiket lokal. Hormati aturan yang berlaku dan bersikaplah sopan selama kunjungan Anda.
  10. Bawa Kartu Identitas dan Pembayaran Non-Tunai: Pastikan membawa kartu identitas, dan jika memungkinkan, gunakan pembayaran non-tunai untuk kenyamanan dan efisiensi selama kunjungan.

Dengan mengikuti tips ini, Anda dapat memastikan kunjungan Anda ke De Entrance Arkadia berjalan lancar dan memuaskan. Selamat menikmati pengalaman seru di tempat rekreasi ini!

Review Video

Follow Tiketmasuk.com Info Wisata Terbaru di Google News