Bianglala Tertinggi di Jakarta: J-Sky Ferris Wheel AEON Mall, Rekor Muri Kincir Raksasa

Di tengah kesibukan ibu kota, Jakarta, J-Sky Ferris Wheel di AEON Mall Jakarta Garden City menawarkan pengalaman wisata yang unik dan menantang. Sebagai kincir raksasa tertinggi yang memecahkan rekor MURI dengan ketinggian mencapai 69 meter, wahana ini menawarkan pemandangan spektakuler kota metropolitan sekaligus sensasi adrenalin yang tak terlupakan.

Dibangun oleh perusahaan berpengalaman, Momozen Amusement, J-Sky Ferris Wheel menonjolkan keamanan sebagai prioritas utama. Perusahaan ini telah sukses membangun wahana serupa di Filipina dan tiga lokasi di Jepang, memberikan jaminan bahwa pengunjung dapat menikmati pengalaman tanpa khawatir.

Keunikan J-Sky Ferris Wheel tidak hanya terletak pada ketinggian dan keindahan pemandangannya, tetapi juga pada inklusivitasnya. Didesain untuk dapat dinikmati oleh semua kalangan, termasuk orang dewasa, anak-anak, orang berkebutuhan khusus, dan bahkan bayi, membuatnya menjadi destinasi wisata yang ramah keluarga.

Bagi mereka yang mencari alternatif wisata yang menggugah di tengah hiruk-pikuk Jakarta, J-Sky Ferris Wheel adalah pilihan yang tepat. Pengunjung dapat merasakan sensasi bianglala yang seringkali hanya terlihat dalam adegan film romantis, langsung dari ketinggian di atas mal AEON Jakarta.

Namun, Jakarta juga menyimpan pesona lain di luar kesibukan dan kemacetannya. Selain mengunjungi J-Sky Ferris Wheel, pengunjung dapat menjelajahi kekayaan budaya, sejarah, dan kuliner yang ditawarkan oleh ibukota Indonesia. Tempat-tempat wisata seperti Monumen Nasional, Taman Mini Indonesia Indah, dan Kota Tua Jakarta memberikan gambaran yang berbeda tentang keindahan dan sejarah kota ini.

Dengan berbagai pilihan wisata menarik, Jakarta membuktikan bahwa di balik reputasinya sebagai pusat bisnis yang sibuk, tersimpan kekayaan destinasi yang patut dijelajahi.

Harga Tiket Masuk J-Sky Ferris Wheel AEON

Bagi para pengunjung yang berminat mencoba pengalaman seru di J-Sky Ferris Wheel, berikut adalah informasi terkait harga tiket masuk dan jam operasional:

Harga Tiket Masuk:

  1. Tiket Masuk Reguler:
    • Weekday: Rp55.000
    • Weekend: Rp66.000
  2. Tiket Masuk Family (6 Orang):
    • Rp330.000
  3. Tiket Masuk Couple:
    • Rp165.000

Catatan:

  • Anak-anak dengan tinggi kurang dari 90 cm tidak dikenakan biaya tiket masuk.
  • Anak-anak boleh berkunjung dengan pendamping dewasa atau orang tua.

Jam Operasional:

  • JSky Ferris Wheel buka setiap hari.
  • Jam Operasional: 10 Siang hingga 9 Malam.

Dengan harga tiket yang terjangkau, J-Sky Ferris Wheel menjadi pilihan menarik untuk berbagai kelompok, mulai dari individu hingga keluarga. Harga khusus untuk kelompok seperti tiket Family dan Couple menambah fleksibilitas bagi pengunjung untuk menikmati wahana ini dengan harga yang lebih ekonomis.

Dengan jam operasional yang luas, pengunjung memiliki kesempatan untuk mengalami sensasi bianglala tertinggi ini baik pada hari biasa maupun akhir pekan. Pastikan untuk merencanakan kunjungan Anda dan menikmati momen seru di J-Sky Ferris Wheel di AEON Mall Jakarta Garden City.

Alamat Rute Lokasi

Informasi Kontak dan Kemungkinan Aktivitas Lainnya di AEON Mall Jakarta Garden City, Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan terkait J-Sky Ferris Wheel dan aktivitas di AEON Mall Jakarta Garden City, Anda dapat menghubungi pengelola wahana dengan alamat berikut:

Alamat: AEON MALL Jakarta Garden City, Cakung Tim., Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13470.

Sebagai salah satu mal terkemuka di Jakarta, AEON Mall Jakarta Garden City menawarkan berbagai aktivitas yang dapat dinikmati selain dari pengalaman seru di J-Sky Ferris Wheel. Beberapa aktivitas yang mungkin menarik perhatian Anda termasuk:

  1. Belanja Bulanan:
    • Temukan berbagai kebutuhan sehari-hari dan belanja bulanan di berbagai toko yang tersedia di mal.
  2. Shopping Tas dan Baju:
    • Jelajahi butik dan toko pakaian untuk mendapatkan tas dan pakaian terkini.
  3. Berbelanja Novel dan Komik:
    • Untuk pecinta literatur, nikmati berbelanja novel dan komik di toko-toko buku di mal.
  4. Menonton Bioskop:
    • Tonton film terbaru di bioskop yang tersedia di AEON Mall.
  5. Makan di Restoran dan Kafe:
    • Rasakan berbagai pilihan kuliner di berbagai restoran dan kafe, termasuk makanan luar negeri dan hidangan khas Indonesia.

Dengan beragam pilihan kuliner di dalam mal, Anda mungkin tergoda untuk menikmati hidangan lezat di food court atau restoran di dalam AEON Mall Jakarta Garden City. Namun, jangan ragu untuk menjelajahi keunikan dan kelezatan wisata kuliner Jakarta yang dapat ditemukan di sekitar kota. Temukan pengalaman kuliner yang unik di luar mal dan coba berbagai hidangan lezat yang ditawarkan oleh kota yang kaya akan ragam kuliner ini.

Aktivitas

Duduk strategis di lantai 3 Mall AEON Jakarta Garden City, J-Sky Ferris Wheel menawarkan pengunjung pengalaman wisata yang tak terlupakan. Dengan ketinggian mencapai 69 meter dan diameter sebesar 50 meter, kincir raksasa ini tidak hanya menjadi daya tarik visual di dalam mall, tetapi juga menyajikan petualangan seru bagi para pengunjung yang ingin mencoba sensasi ketinggian.

Wahana ini menawarkan total 32 gondola yang dilengkapi dengan fasilitas Air Conditioner, memberikan kenyamanan ekstra kepada pengunjung selama perjalanan mereka. Untuk menjaga inklusivitas, pengelola juga menyediakan gondola khusus bagi orang berkebutuhan khusus, memastikan bahwa semua orang dapat merasakan pesona bianglala ini.

Pemandangan yang memukau dari ketinggian 69 meter menjadikan pengalaman naik J-Sky Ferris Wheel semakin istimewa. Khususnya pada malam hari, lampu-lampu kota Jakarta yang berkelip menjadi pemandangan yang menakjubkan dan unik. Sebuah momen yang sempurna untuk mengabadikan keindahan kota dari ketinggian yang memukau.

Tidak hanya menawarkan pengalaman berputar di atas kota, J-Sky Ferris Wheel juga menjadi tempat untuk berbagai acara dan program kreatif. Program-program seperti “J-Sky goes to school,” “J-Sky community,” “J-Sky discount student ticket,” “J-Sky birthday party,” dan program lainnya menambah daya tarik wahana ini sebagai destinasi wisata yang dinamis dan beragam.

Sebagai tambahan untuk kunjungan ke mall, J-Sky Ferris Wheel menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari pengalaman berbeda dan ingin merasakan Jakarta dari ketinggian yang spektakuler. Planlah kunjungan Anda dan nikmati momen-momen tak terlupakan di J-Sky Ferris Wheel.

Daya Tarik

J-Sky Ferris Wheel: Rekor MURI Sebagai Bianglala Tertinggi di Indonesia, Sejak beroperasi pada tahun 2017, J-Sky Ferris Wheel dengan diameter bombastis 50 meter telah menjadi ikon keindahan di AEON Mall Jakarta Garden City. Prestasinya yang luar biasa terbukti dengan perolehan Rekor MURI sebagai bianglala tertinggi di Indonesia, menegaskan posisinya sebagai wahana berputar paling megah dalam negeri.

Dengan ketinggian mencapai 69 meter, bianglala ini menara tinggi di lantai 3 mall, setinggi 30 meter, menjadikannya tiga kali lipat lebih tinggi daripada bianglala yang terdapat di Dufan. Keberadaannya yang mengesankan tidak hanya berbicara tentang dimensi, tetapi juga menghadirkan pengalaman luar biasa yang memukau bagi para pengunjungnya.

Momozen Amusement, perusahaan yang membangun J-Sky Ferris Wheel, telah membuktikan kehandalan dan keamanannya dengan pengalaman membangun wahana serupa di Filipina dan tiga lokasi di Jepang. Dengan jejak rekam yang solid, keamanan menjadi prioritas utama dalam desain dan konstruksi ferris wheel ini.

Keamanan wahana ini bukanlah sekadar janji belaka. Didukung dengan desain konstruksi yang tahan gempa dan anti-petir, J-Sky Ferris Wheel menawarkan tingkat keamanan yang sangat tinggi. Ini menjadikan pengalaman berputar di atas kota Jakarta tidak hanya mengesankan secara visual tetapi juga memberikan rasa nyaman dan aman kepada pengunjung.

Bagi para pengunjung yang masih meragukan, fakta bahwa J-Sky Ferris Wheel dirancang dengan standar keamanan tertinggi merupakan jaminan tambahan untuk mencoba pengalaman unik ini. Dengan segala keistimewaannya, J-Sky Ferris Wheel di AEON Mall Jakarta Garden City menjadi destinasi yang wajib dicoba bagi mereka yang menginginkan sensasi berkendara di atas ketinggian dengan penuh keamanan dan keamanan.

Bianglala Tertinggi di Indonesia

Sensasi Tinggi dan Keindahan Luas dari Puncak J-Sky Ferris Wheel, Sebagaimana telah diuraikan sebelumnya, keunikan dari J-Sky Ferris Wheel tidak hanya terletak pada kecantikan panorama ibukota Jakarta yang terhampar di bawahnya, tetapi juga pada sensasi menegangkan yang ditawarkannya. Dengan ketinggian yang mencapai tingkat fantastis, bianglala ini memberikan pengalaman berputar di ketinggian 90 meter di atas tanah.

Pemandangan dari puncak bianglala tidak hanya memperlihatkan gedung-gedung megah dan jalanan yang sibuk, tetapi juga memberikan perspektif yang unik. Dari ketinggian tersebut, bangunan-bangunan yang tampak sombong dan jalan-jalan yang biasanya ramai, terlihat sangat kecil seperti mainan. Sensasi ini menciptakan pengalaman yang luar biasa dan mengesankan, seolah-olah pengunjung berada dalam dunia yang sama sekali baru.

Langit yang terasa lebih luas dan lengang semakin menambah pesona pengalaman di J-Sky Ferris Wheel. Saat matahari terbenam, pemandangan yang indah tersebut akan terukir dalam benak pengunjung. Begitu juga saat malam tiba, pengunjung akan merasa seolah-olah sangat dekat dengan bintang-bintang di langit.

Meskipun biasanya dihubungkan dengan suasana romantis bersama pasangan atau momen hangat bersama keluarga, tidak ada yang salah jika seseorang memilih untuk menaiki bianglala ini sendirian. Sebaliknya, kesendirian bisa menjadi momen untuk mengekspresikan emosi dengan bebas di atas ketinggian ini. Seakan-akan sebuah mimpi yang tak nyata, pengalaman di J-Sky Ferris Wheel memberikan perasaan yang luar biasa dan tidak terlupakan, membiarkan setiap individu menikmati keajaiban pemandangan dari atas bianglala ini dengan cara mereka sendiri.

Area Playground

Lantai 3 AEON Mall Jakarta Garden City tidak hanya menawarkan pengalaman berputar yang mengagumkan di J-Sky Ferris Wheel, tetapi juga menyediakan ruang yang menyenangkan bagi si kecil dengan adanya area playground. Meskipun tidak sehebat taman hiburan Jakarta lainnya, namun playground ini memiliki daya tarik tersendiri yang cukup untuk menghibur dan menghilangkan rasa bosan anak-anak.

Area playground ini cukup luas dan beragam, menawarkan berbagai kegiatan yang sesuai untuk usia anak-anak. Meskipun berskala kecil, tetapi keberagaman fasilitas seperti ayunan, perosotan mini, taman rumput, istana balon, dan lainnya memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan.

Keberadaan area playground ini menjadi alternatif yang ideal untuk keluarga yang mengunjungi mal. Anak-anak dapat menikmati waktu bermain sambil tetap dalam jangkauan pengawasan orang tua. Meskipun mungkin tidak sebesar taman hiburan, keintiman dan kenyamanan area playground ini menciptakan suasana yang cocok untuk keluarga.

Dengan keberagaman fasilitas yang ditawarkan, anak-anak dapat merasakan kegembiraan bermain di tengah kesibukan mal. Dengan adanya area playground ini, AEON Mall Jakarta Garden City menjadi destinasi belanja dan hiburan yang ramah keluarga, memastikan bahwa seluruh anggota keluarga dapat menikmati waktu bersama dengan cara yang menyenangkan dan aman.

Fasilitas

Selain menawarkan pengalaman berputar yang menakjubkan, J-Sky Ferris Wheel di AEON Mall Jakarta Garden City juga menyediakan fasilitas dan sistem keamanan yang lengkap untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan pengunjung. Berikut adalah beberapa fasilitas yang dapat dinikmati pengunjung:

  1. Gondola Khusus untuk Orang Berkebutuhan Khusus:
    • Pengelola telah memperhatikan kebutuhan pengunjung dengan mobilitas terbatas dengan menyediakan gondola khusus. Hal ini menunjukkan komitmen untuk inklusivitas dan memastikan bahwa setiap pengunjung dapat menikmati pengalaman seru di J-Sky Ferris Wheel.
  2. Gondola dengan Full AC:
    • Gondola yang dilengkapi dengan sistem pendinginan AC memberikan kenyamanan ekstra, terutama dalam cuaca panas. Pengunjung dapat menikmati pemandangan dari ketinggian dengan suasana yang menyegarkan.
  3. Power Backup dengan Genset:
    • Untuk mengantisipasi gangguan daya listrik dari PLN, pengelola menyediakan power backup berupa genset. Ini memastikan bahwa operasional J-Sky Ferris Wheel tetap berjalan lancar tanpa hambatan ketika terjadi pemadaman listrik.
  4. Penangkal Petir:
    • Keamanan pengunjung menjadi prioritas, dan untuk mengantisipasi risiko petir, J-Sky Ferris Wheel dilengkapi dengan sistem penangkal petir. Hal ini memberikan lapisan perlindungan ekstra selama kondisi cuaca yang tidak pasti.
  5. Tahan Gempa:
    • Konstruksi J-Sky Ferris Wheel didesain dengan ketahanan terhadap gempa. Ini menunjukkan komitmen pengelola untuk menjaga keamanan pengunjung dalam berbagai situasi.

Dengan fasilitas dan sistem keamanan yang lengkap, J-Sky Ferris Wheel tidak hanya menawarkan hiburan yang memikat tetapi juga memberikan kepercayaan kepada pengunjung bahwa pengalaman mereka akan berlangsung dengan aman dan nyaman. Dengan demikian, pengunjung dapat sepenuhnya menikmati momen tak terlupakan di atas ketinggian tanpa kekhawatiran.

Review Video

Follow Tiketmasuk.com Info Wisata Terbaru di Google News