63 Ulasan JungleLand Adventure Theme Park Taman Rekreasi Unik dan Kreatif

Taman Bermain Petualangan JungleLand Adventure Theme Park, salah satu tema park terbesar di Indonesia yang terletak di Kawasan Sentul Nirwana. Terletak di daerah yang sejuk di Gunung Pancar dengan area seluas 35Ha yang terbagi menjadi 4 zona, yaitu Zona Carnivalia, Tropicalia, Mysteria, dan Explora.

Jungleland Adventure Theme Park, Taman Hiburan Keluarga yang Hits di Sentul Bogor
Jungleland Adventure Theme Park, Taman Hiburan Keluarga yang Hits di Sentul Bogor

Setelah mengalami penutupan sementara karena pandemi Covid-19, kini JungleLand Adventure Theme Park kembali beroperasi dengan menghadirkan wahana dan permainan baru di Zona Carnivalia dan Tropicalia yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat.

JungleLand Adventure Theme Park menawarkan pengalaman wisata petualangan yang tak terlupakan bersama sahabat dan keluarga. Tempat wisata ini cocok untuk seluruh keluarga, menyediakan lebih dari 32 wahana yang dapat dinikmati oleh anak-anak dan dewasa. Terletak di kaki Gunung Pancar, Sentul, Bogor.

Alamat Lengkap Akses Lokasi Rute

Alamat lengkap dan rute akses ke JungleLand Adventure Theme Park adalah sebagai berikut:

Alamat: JungleLand Adventure Theme Park Kawasan Sentul Nirwana, Jl. Jungle Land No.1, Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

Rute Akses: Untuk mencapai JungleLand Adventure Theme Park dari lokasi tertentu, berikut adalah beberapa opsi rute yang bisa dipilih:

  1. Dari Jakarta (dari arah Timur):
    • Ikuti Tol Jagorawi menuju Bogor.
    • Ambil pintu keluar Sentul City (Keluar Tol Sentul City).
    • Lanjutkan ke arah timur melewati Jalan Raya Bogor-Sentul.
    • Setelah melewati pertigaan Citayam, lanjutkan ke arah Sentul Nirwana.
    • Ikuti petunjuk arah.
  2. Dari Bandung (dari arah Barat):
    • Ikuti Tol Jagorawi menuju Jakarta.
    • Ambil pintu keluar Sentul City (Keluar Tol Sentul City).
    • Lanjutkan ke arah timur melewati Jalan Raya Bogor-Sentul.
    • Setelah melewati pertigaan Citayam, lanjutkan ke arah Sentul Nirwana.
    • Ikuti petunjuk arah.
  3. Dari Bogor (dari arah Selatan):
    • Ikuti Jalan Raya Bogor-Sentul menuju arah Sentul Nirwana.
    • Ikuti petunjuk arah.
  4. Dari daerah sekitar Sentul Nirwana:
    • Ikuti petunjuk arah yang biasanya sudah terpasang di sepanjang jalan.

Rute Transportasi Angkutan Umum

Akses menuju Jungleland Adventure Theme Park Sentul Bogor bisa dilakukan dengan kendaraan umum, membuat perjalanan menuju lokasi menjadi mudah dan nyaman. Berikut adalah beberapa opsi transportasi angkutan umum yang bisa digunakan untuk mencapai Jungleland Sentul Bogor:

  1. Dari Terminal Baranang Siang Bogor: Jika pengunjung datang dari luar Bogor, seperti dari Terminal Baranang Siang, bisa naik Trans Pakuan ke arah Mall Bellanova.
  2. Shuttle Bus Khusus: Setibanya di Mall Bellanova, terdapat shuttle bus khusus yang mengarah ke Jungleland Sentul Bogor. Shuttle bus beroperasi mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. Pengunjung dapat naik shuttle bus ini untuk mencapai destinasi akhir di Jungleland.
  3. Dari Jakarta atau Daerah Lainnya: Jika datang dari Jakarta atau daerah lainnya, pengunjung bisa naik bus menuju Terminal Baranang Siang di Bogor. Setelah itu, ikuti instruksi rute sebelumnya untuk mencapai Jungleland Sentul Bogor.

Dengan adanya pilihan transportasi angkutan umum seperti Trans Pakuan dan shuttle bus khusus, Jungleland Sentul Bogor dapat dicapai dengan lebih mudah tanpa harus menggunakan kendaraan pribadi. Selain itu, perjalanan dengan angkutan umum juga bisa menjadi pilihan yang ramah lingkungan dan mengurangi kemacetan lalu lintas.

Tiket Masuk

JungleLand Adventure Theme Park Sentul Bogor, tempat rekreasi keluarga yang luas dengan aneka wahana menarik dan seru! Di sini, kamu akan menemukan petualangan tak terlupakan dan keseruan yang bisa dinikmati baik oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Taman ini menawarkan keunikan tersendiri dengan luas lahan mencapai 35 hektar, terbagi menjadi 4 zona wahana utama: Zona Carnivalia, Zona Mysteria, Zona Explora, dan Zona Tropicalia. Setiap zona menawarkan beragam wahana yang menggembirakan.

Zona Carnivalia menjadi pilihan favorit dengan 14 wahana seru, seperti Bumper Car yang bisa memicu adrenalin, sensasi bermain udara dengan Air Race, serta sensasi berputar dengan wahana Discovery. Ada juga wahana Disc O, Kiddy Land untuk si kecil, serta Ferris Wheel dan Haunted House untuk pengalaman seru bersama keluarga.

Dalam Zona Mysteria, kamu bisa merasakan sensasi menegangkan dengan 8 wahana unik, seperti Snake Coaster, Magic Bike, dan Jeep Tour. Jangan lewatkan pula pengalaman menantang di Mega Drop.

Zona Explora menghadirkan 3 wahana bertema fauna, di antaranya Octopus, Safari Dino, dan Animal Corner yang menawarkan sisi edukatif bagi para pengunjung.

Sementara itu, Zona Tropicalia menyediakan 11 wahana yang menghibur, seperti Ship Adventure yang mengajakmu berpetualang di atas lautan, serta Wave Swinger yang mempesona.

Harga tiket masuk JungleLand Adventure Theme Park Sentul Bogor adalah sebagai berikut:

  • Tiket Masuk Terusan Weekday: Rp155.000 (Berlaku untuk kunjungan pada hari Senin-Jumat)
  • Tiket Masuk Terusan Weekend: Rp175.000 (Berlaku untuk kunjungan pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional)
  • Tiket Masuk High Season: Rp195.000 (Berlaku untuk kunjungan pada periode tertentu saat musim liburan atau waktu-waktu khusus)

Informasi penting sebelum berkunjung ke JungleLand Adventure Theme Park :

  • Tiket masuk terusan sudah mencakup akses bermain ke semua wahana.
  • Pembelian tiket masuk dapat dilakukan langsung di loket atau secara online melalui website ticket.jungleland.id.
  • Anak dengan tinggi badan di bawah 90 cm dan lansia yang berusia 60 tahun ke atas mendapatkan akses gratis dan tidak dikenai biaya tiket masuk.
  • Pengunjung tidak diizinkan membawa makanan dan minuman dari luar. Sarana makanan dan minuman tersedia.
  • Tidak diizinkan membawa hewan peliharaan.

Untuk memesan tiket JungleLand Adventure Theme Park khusus untuk Group atau Rombongan dengan minimal pemesanan 30 tiket, berikut adalah langkah-langkahnya:

LANGKAH 1:

  1. Isi formulir pemesanan secara lengkap dan sesuai dengan informasi dan kebutuhan kamu.
  2. Pastikan data yang diisi benar agar proses pemesanan berjalan lancar.

LANGKAH 2:

  1. Setelah mengisi formulir pemesanan, kamu akan dihubungi oleh Tim Marketing & Sales dari JungleLand.
  2. Tim tersebut akan mengkonfirmasi pemesanan, mengecek ketersediaan tiket, dan memberikan informasi lebih lanjut.

LANGKAH 3:

  1. Setelah pemesanan dikonfirmasi, kamu perlu melakukan pembayaran sesuai dengan pemesanan yang telah disepakati.
  2. Ikuti instruksi dari Tim Marketing & Sales mengenai metode pembayaran yang bisa digunakan.

Setelah proses pembayaran selesai, kamu akan menerima konfirmasi resmi atas pemesanan tiket JungleLand untuk Group atau Rombongan. Pastikan untuk selalu mengikuti petunjuk dari Tim Marketing & Sales agar pemesanan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan kebutuhan kamu.

Jam Buka

Jam buka JungleLand Adventure Theme Park Sentul Bogor adalah sebagai berikut:

  • Hari biasa (Weekday): 10.00 – 17.00 WIB
  • Akhir pekan (Weekend): 09.00 – 18.00 WIB

Untuk mengoptimalkan waktu bermain dan menghindari antrian yang panjang, disarankan datang lebih awal. Dengan datang lebih awal, kamu memiliki kesempatan untuk mencoba banyak wahana yang menarik.

Selain itu, untuk memastikan kunjunganmu berjalan lancar dan tidak ketinggalan kesempatan bermain, kamu juga bisa melakukan pemesanan tiket secara online sebelumnya. Dengan memesan tiket via online, kamu dapat menghindari antrian di loket pembelian tiket dan langsung menuju wahana yang ingin kamu coba.

Fasilitas

Fasilitas-fasilitas di Jungleland Adventure Theme Park Sentul Bogor sangat lengkap dan memastikan kenyamanan serta kesenangan para pengunjung. Berikut adalah fasilitas-fasilitas yang dapat dinikmati di taman bermain ini:

  1. Toilet: Menyediakan fasilitas toilet yang tersebar di berbagai lokasi untuk kenyamanan pengunjung.
  2. Musholla: Pengunjung yang membutuhkan tempat beribadah dapat menggunakan fasilitas musholla yang tersedia di area.
  3. Ruang P3K: Terdapat ruang P3K (Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan) untuk memberikan penanganan medis darurat jika diperlukan.
  4. Downtown: Fasilitas ini menawarkan berbagai pusat kuliner dari restoran-restoran terkenal. Pengunjung dapat menikmati waktu bersantai dan menikmati kuliner lezat di Downtown hingga pukul 20.00 WIB.
  5. ATM Center: Terdapat ATM dari beberapa bank populer seperti Bank Mandiri, BNI, dan BCA untuk memudahkan pengunjung melakukan transaksi keuangan.
  6. Klinik: Sebagai fasilitas pelayanan kesehatan, terdapat klinik yang siap membantu pengunjung yang membutuhkan pertolongan medis.
  7. Nursery Room: Ruangan khusus untuk ibu dan anak yang menyediakan fasilitas untuk perawatan dan kenyamanan bayi.
  8. Rental Facilities: Pengunjung dapat menyewa loker dan beberapa peralatan lain seperti boks bayi dorong dan kursi roda untuk kenyamanan selama bermain

Dengan fasilitas-fasilitas lengkap ini memberikan pengalaman yang menyenangkan dan aman bagi semua pengunjung. Nikmati petualangan seru dan momen kebahagiaan bersama keluarga dan teman-teman

Sejarah Tentang Jungleland Adventure Theme Park

Jungleland Sentul Bogor, atau lebih dikenal dengan nama Jungleland Adventure Theme Park, merupakan sebuah taman hiburan dan wahana bermain yang terletak di kawasan Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Taman hiburan ini merupakan bagian dari Sentul City dan dibangun oleh Sentul City Tbk. Taman ini dibuka untuk umum pada tanggal 28 Februari 2016.

Sejak awal, Jungleland Adventure Theme Park Sentul Bogor telah dirancang untuk menjadi salah satu taman hiburan terbesar dan terlengkap di Indonesia. Dengan luas area sekitar 35 hektar, taman ini menawarkan berbagai jenis wahana, mulai dari wahana keluarga hingga wahana ekstrem yang memacu adrenalin.

Jungleland Adventure Theme Park Sentul Bogor terbagi menjadi empat zona utama, yaitu Zona Carnivalia, Zona Mysteria, Zona Explora, dan Zona Tropicalia. Setiap zona memiliki tema dan wahana yang berbeda-beda, sesuai dengan target usia pengunjung dan tingkat kesulitan wahana. Zona Carnivalia lebih mengutamakan wahana-wahana keluarga, sementara Zona Mysteria menawarkan wahana-wahana ekstrem.

Selain wahana permainan, Jungleland Adventure Theme Park Sentul Bogor juga menyediakan berbagai fasilitas dan pelayanan untuk kenyamanan pengunjung, termasuk toilet, musholla, ruang P3K, fasilitas ATM, klinik, dan lain-lain. Tersedia juga beragam restoran dan food court yang menyajikan berbagai kuliner lezat, termasuk makanan khas Bogor.

Seiring berjalannya waktu, Jungleland Adventure Theme Park Sentul Bogor terus mengembangkan diri dengan menambahkan wahana-wahana baru dan menghadirkan berbagai acara dan pertunjukan menarik. Taman ini terus berusaha menjadi destinasi wisata unggulan yang dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung dari berbagai kalangan dan usia.

Larangan Dan Aturan

Selama berada di Jungleland Adventure Theme Park, ada beberapa larangan dan aturan yang perlu diikuti oleh para pengunjung untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama. Beberapa di antaranya adalah:

  1. Patuhi Petunjuk dan Peraturan: Ikuti dengan seksama petunjuk dan peraturan yang ada di setiap wahana, termasuk larangan bagi orang dengan kondisi kesehatan tertentu seperti penyakit jantung, asma, atau wanita hamil untuk naik di wahana tertentu.
  2. Batasi Tinggi dan Usia: Pastikan bahwa anak-anak yang naik di wahana memiliki tinggi minimal yang ditentukan dan sesuai dengan usia yang ditentukan untuk setiap wahana tertentu.
  3. Hindari Membawa Makanan dan Minuman dari Luar: Tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar ke dalam kawasan taman bermain.
  4. Tidak Boleh Membawa Hewan Peliharaan: Hewan peliharaan tidak diperbolehkan masuk ke dalam area taman bermain.
  5. Patuhi Protokol Kesehatan: Selama pandemi atau situasi kesehatan tertentu, patuhi protokol kesehatan yang berlaku di taman bermain, seperti menggunakan masker, menjaga jarak fisik, dan mencuci tangan secara teratur.
  6. Tidak Diperbolehkan Merokok di Area Taman Bermain: Merokok hanya diperbolehkan di area yang telah ditentukan oleh pihak taman bermain.
  7. Tidak Boleh Merusak Fasilitas: Tidak diperbolehkan merusak atau mencoret-coret fasilitas di dalam taman bermain.
  8. Hati-hati saat Bermain: Patuhi aturan keselamatan di setiap wahana dan jangan lakukan tindakan yang dapat membahayakan diri sendiri atau pengunjung lain.
  9. Jaga Kebersihan Area Sekitar: Selalu jaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya dan hindari mencemari lingkungan.
  10. Ikuti Panduan Pemesanan Tiket: Ikuti langkah-langkah dan petunjuk yang diberikan untuk pemesanan tiket secara online atau di loket.

Dengan mematuhi larangan dan aturan di atas, pengunjung dapat menikmati liburan yang menyenangkan dan aman

Aktivitas

Jungleland Adventure Theme Park memang layak mendapatkan predikat sebagai taman hiburan terbesar di Indonesia dengan luas total sekitar 35 hektar. Ukuran yang luas ini memungkinkan taman ini untuk menawarkan berbagai macam wahana permainan ekstrem dan atraksi menarik bagi pengunjung dari berbagai kalangan usia.

Keberadaan dua wilayah, yaitu kawasan outdoor dan indoor, memberikan variasi dan pilihan bagi pengunjung. Kawasan outdoor menyajikan wahana permainan ekstrem yang menantang adrenalin, sementara kawasan indoor menawarkan edukasi dan hiburan yang lebih santai, terutama ditujukan untuk anak-anak.

Luasnya kawasan Jungleland Adventure Theme Park juga memberikan keuntungan dalam hal kenyamanan bagi pengunjung. Dengan area yang luas, pengunjung dapat berjalan-jalan dengan lebih leluasa tanpa terlalu banyak terjadi kerumunan dan kemacetan seperti di kawasan perkotaan. Hal ini menciptakan suasana yang lebih rileks dan menyenangkan saat berlibur di taman hiburan ini.

Anak-anak, terutama, akan merasa bebas bergerak dan bermain dengan semangat tinggi tanpa khawatir bertabrakan dengan orang lain. Ini adalah salah satu alasan mengapa Jungleland Adventure Theme Park menjadi tujuan favorit bagi keluarga dan anak-anak yang ingin menikmati liburan yang seru dan menyenangkan.

Jungleland Adventure Theme Park memang menjadi tempat yang menarik dan menggoda untuk dikunjungi. Selain luas dan bersih, taman bermain ini menawarkan berbagai macam wahana permainan yang tidak bisa ditemukan di taman bermain lainnya, menjadikannya destinasi favorit para pelancong dari berbagai daerah.

Sementara itu, Zona Mysteria menawarkan 8 wahana permainan yang lebih menantang dan hanya diperuntukkan bagi orang dewasa. Di zona ini, pengunjung dapat menikmati wahana seperti jeep tour, hydrolift, mega drop, magic bike, snake coaster, dan lainnya.

Ada juga Zona Explora dengan 3 wahana permainan menarik, yaitu animal corner, safari dino, dan octopus, yang dapat dinikmati bersama keluarga. Di Zona Tropical, terdapat 11 wahana seru seperti mini bumper car, ship adventure, texan train, convoy 6, wave swinger, mini ferris wheel, dan happy train, yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga.

Selain wahana permainan, juga memiliki wahana edukasi di Spot Science, di mana pengunjung bisa belajar tentang anatomi tubuh, ilmu pengetahuan alam, dan hal-hal lain yang berkaitan.

See also  Kediri Waterpark, Objek Wisata Air Terbesar di Jawa Timur

Tidak hanya memberikan pengalaman seru dengan berbagai wahana, Jungleland Adventure Theme Park juga menjadi tempat belajar sambil bermain untuk pengunjungnya. Semua itu membuat kunjungan menjadi pengalaman tak terlupakan bersama keluarga, kerabat, atau rombongan orang terdekat.

Mencoba Wahana Disk’ O

Disk’O adalah salah satu wahana baru yang sangat unik dan hanya ada satu di Indonesia. Wahana ini memiliki bentuk seperti lempengan bundar piring raksasa. Saat naik ke atas dengan ketinggian mencapai 15 meter, pengunjung akan berputar dan berayun dengan sangat cepat hingga 360 derajat.

Sensasi yang ditawarkan oleh Disk’O sangat menegangkan dan mampu memicu adrenalin. Bermain wahana ini bersama teman dan keluarga akan menjadi pengalaman seru dan tak terlupakan. Di Jungleland Adventure Theme Park Sentul Bogor, masih banyak lagi wahana menghibur lainnya yang dapat ditemukan. Pengunjung bisa memilih wahana favorit mereka untuk menghemat waktu dan menikmati petualangan yang menyenangkan.

Nikmati sensasi unik dan menarik dari wahana Disk’O serta wahana-wahana lainnya. Jangan lupa untuk berbagi keseruan dengan teman dan keluarga serta menciptakan momen tak terlupakan selama berada di taman bermain yang spektakuler ini!

Naik Wahana Discovery

Wahana Discovery merupakan salah satu wahana ekstrim di Jungleland Adventure Theme Park Sentul Bogor yang akan membuat pengunjung berteriak dengan sangat kencang. Konsep wahana Discovery mirip dengan wahana kicir-kicir di Dufan Ancol. Pengunjung akan berayun dalam sebuah bandul raksasa dengan ketinggian mencapai 20 meter.

Saat wahana berputar, ada kemiringan hingga 102 derajat yang membuat sensasi bermain semakin menegangkan. Perut akan terasa seperti diaduk-aduk, dan pengunjung tidak dapat menghindari untuk berteriak kencang karena adrenalin yang dipicu oleh wahana ini.

Bagi pencinta tantangan dan sensasi ekstrim, wahana Discovery adalah pilihan yang tepat. Bermain di wahana ini akan memberikan pengalaman yang menguji nyali dan menyenangkan secara bersamaan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba wahana Discovery dan rasakan sensasi berayun yang mendebarkan di ketinggian!

Menaiki Air Race

Air Race memang menjadi salah satu wahana favorit di Jungleland Adventure Theme Park Sentul Bogor. Wahana ini memiliki keunikan karena hanya ada satu di Indonesia, dan dapat memberikan pengalaman serasa naik pesawat terbang bagi para pengunjung.

Ketika wahana dimulai, pesawat akan terbang dengan kecepatan yang pelan, tetapi seiring waktu, kecepatannya akan semakin meningkat. Pengunjung akan merasakan sensasi terbang layaknya di dalam pesawat yang melambung, naik turun, dan bahkan berputar hingga 360 derajat dengan sangat cepat. Sensasi ini tentu saja sangat menegangkan dan mampu memicu adrenalin.

Bagi pencinta petualangan dan tantangan, Air Race adalah wahana yang wajib dicoba. Rasakan sensasi terbang dan adrenalin yang mengguncang saat bermain di wahana ini. Jangan lupa untuk membawa semangat dan nyali yang tinggi saat menaiki Air Race untuk pengalaman yang tak terlupakan

Menaiki Ferris Wheel

Wahana Ferris Wheel di Jungleland Adventure Theme Park Sentul Bogor adalah pilihan yang sempurna bagi pengunjung yang ingin menikmati perjalanan yang santai namun tetap mengasyikkan. Dengan menaiki Ferris Wheel, pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati pemandangan indah dari ketinggian, termasuk pemandangan Gunung Sentul dan Pancar serta seluruh wisata

Wahana ini mengambil konsep seperti permainan Bianglala, yang akan membawa pengunjung naik hingga ketinggian 45 meter. Meskipun bergerak perlahan, namun perjalanan di Ferris Wheel ini tetap menyenangkan dan menawarkan momen relaksasi. Pengunjung dapat menikmati panorama yang menakjubkan dari atas, tanpa merasa tegang atau takut.

Ferris Wheel juga menjadi pilihan yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga dan teman-teman. Dengan suasana yang tenang dan pemandangan yang menakjubkan, perjalanan di Ferris Wheel akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi seluruh pengunjung. Jangan lewatkan kesempatan untuk menaiki Ferris Wheel dan menciptakan momen indah bersama orang-orang tercinta

Wahana Edukasi Bermain Flight Academy

Flight Academy adalah salah satu wahana yang unik di Jungleland Adventure Theme Park Sentul, yang tidak hanya menawarkan rekreasi dan kesenangan, tetapi juga bersifat edukatif terutama bagi anak-anak. Wahana ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan simulasi menerbangkan pesawat seperti Airbus, Helikopter, Boeing, dan lainnya.

Dalam wahana Flight Academy, pengunjung akan diberikan pemahaman dan penjelasan tentang bagaimana cara menerbangkan pesawat serta melakukan pendaratan dengan aman. Instruktur profesional akan mendampingi dan memberikan panduan dalam menggunakan berbagai instrumen di dalam kabin pesawat.

Selain itu, pengunjung juga akan menikmati film dokumenter menarik yang akan menambah wawasan tentang dunia penerbangan. Wahana ini memberikan pengalaman mendalam tentang dunia penerbangan dan memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk mempelajari lebih banyak tentang proses menerbangkan pesawat.

Flight Academy adalah pilihan yang tepat bagi pengunjung yang ingin mencoba simulasi menerbangkan pesawat dan mendapatkan pengalaman edukatif yang menyenangkan. Jangan lewatkan kesempatan untuk memperluas pengetahuan dan menciptakan kenangan tak terlupakan di Flight Academy!

Mencoba Tantangan Ship Adventure

Ship Adventure merupakan salah satu wahana yang berada di zona Tropicalia di Jungleland Adventure Theme Park Sentul Bogor. Wahana ini dirancang khusus untuk anak-anak dan mengambil konsep serupa dengan wahana Kora-Kora yang mengayun seperti kapal di atas ombak lautan.

Anak-anak akan merasakan sensasi mengarungi lautan dengan kapal yang terombang-ambing oleh ombak. Saat kapal berayun semakin tinggi, anak-anak akan merasakan sensasi menghantam ombak dengan ayunan kapal yang semakin keras. Meskipun awalnya penuh semangat untuk naik, anak-anak mungkin akan berteriak riang gembira saat merasakan sensasi yang mengasyikkan ini.

Ship Adventure akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi anak-anak yang menyukai petualangan dan tantangan. Wahana ini menyajikan keseruan dan kegembiraan yang membuat setiap momen bermain menjadi berharga. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan serunya mengarungi lautan dengan kapal di wahana Ship Adventure dan menciptakan kenangan tak terlupakan

Mencoba Mini Bumper Car

Mini Bumper Car merupakan wahana yang terletak di Zona Tropicalia di Jungleland Adventure Theme Park Sentul Bogor. Wahana ini dirancang khusus untuk anak-anak, yang dapat merasakan sensasi bermain mobil-mobilan mini yang mengasyikkan.

Berbeda dengan wahana Bumper Car di Zona Carnivalia, Mini Bumper Car lebih aman karena hanya anak-anak yang diperbolehkan bermain di sini. Dengan mobil-mobil mini yang dapat dikendalikan, anak-anak dapat bermain sepuasnya tanpa khawatir tertabrak dengan orang dewasa.

Wahana ini tidak hanya menyenangkan, tetapi juga memberikan manfaat bagi perkembangan motorik dan kognitif anak-anak. Saat mengendalikan mobil mini, anak-anak akan melatih keterampilan motorik halus mereka, serta meningkatkan kemampuan pemecahan masalah dan kreativitas dalam bermain.

Mini Bumper Car menjadi pilihan yang tepat bagi anak-anak untuk bermain dengan aman dan menyenangkan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengajak anak-anak menikmati wahana ini dan memberikan mereka pengalaman bermain yang berharga!

Mencoba Wahana Raraftingan

Raraftingan adalah salah satu wahana menarik lainnya di Jungleland Adventure Theme Park Sentul Bogor, yang tidak kalah seru dengan wahana lainnya. Wahana ini menawarkan sensasi bermain arum jeram sungguhan yang mendebarkan. Namun, Raraftingan ini khusus untuk keluarga dan rombongan yang ingin mencoba wahana pemacu adrenalin lainnya.

Dalam wahana Raraftingan, pengunjung akan mengalami sensasi berarum jeram seperti di sungai-sungai Amerika. Terdapat sungai buatan dengan arus dan rintangan yang dirancang secara khusus untuk memberikan pengalaman seru dan mendebarkan. Pengunjung juga akan diberikan atribut keselamatan yang memastikan keselamatan selama bermain.

Raraftingan memberikan kesempatan bagi keluarga dan rombongan untuk bersama-sama merasakan pengalaman berarum jeram yang menegangkan dan menyenangkan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba wahana Raraftingan dan menciptakan kenangan tak terlupakan

Mencoba Naik Magic Bike

Magic Bike adalah salah satu wahana yang terletak di Zona Mysteria di Jungleland Adventure Theme Park Sentul Bogor. Wahana ini dirancang untuk memberikan pengalaman unik dan menegangkan bagi para pengunjung.

Magic Bike merupakan wahana sepeda terbang yang memungkinkan pengunjung merasakan sensasi terbang dengan menggunakan sepeda. Saat pengunjung menaiki sepeda dan menekan pedalnya, sepeda tersebut akan meloncat seperti terbang di udara. Pengunjung akan merasakan sensasi berbeda ketika sepeda meloncat dan mengambang di udara.

Wahana Magic Bike ini tentunya akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung. Dengan konsep yang unik dan menarik, wahana ini menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari tantangan dan kesenangan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba wahana Magic Bike dan merasakan sensasi terbang dengan sepeda ini!

Menaiki Wahana Mega Drop

Mega Drop, yang juga dikenal dengan sebutan Sarang Burung Berang, adalah wahana yang akan memberikan sensasi menegangkan di Jungleland Adventure Theme Park Sentul Bogor. Sesuai dengan namanya, wahana ini akan membawa pengunjung menuju ketinggian 38 meter yang menyerupai sarang burung Berang.

Setelah mencapai ketinggian tertinggi, wahana ini akan menghempaskan dengan kecepatan tinggi menuju bawah, menciptakan sensasi jatuh bebas yang mengguncang. Proses ini akan terjadi berulang-ulang, memberikan pengalaman yang menggetarkan.

Namun, penting untuk dicatat bahwa Mega Drop tidak dianjurkan bagi orang yang memiliki riwayat penyakit jantung, asma, atau tekanan darah tinggi. Selain itu, beberapa pengunjung mungkin mengalami efek samping seperti mual, pusing, atau gemetar akibat sensasi yang kuat dari wahana ini.

Bagi para petualang yang mencari tantangan dan sensasi ekstrem, Mega Drop adalah pilihan wahana yang cocok. Tetapi bagi mereka yang memiliki kesehatan yang rentan atau tidak nyaman dengan ketinggian, disarankan untuk memilih wahana lain yang lebih sesuai dengan kondisi mereka.

Berkeliling di Safari Dino

Safari Dino adalah wahana menarik di Jungleland Adventure Theme Park Sentul Bogor yang akan membawa pengunjung kembali ke masa lalu untuk menyaksikan dunia dinosaurus. Wahana ini memberikan pengalaman seru seperti berada di film-film dengan tema dinosaurus.

Pengunjung akan memasuki hutan tiruan yang dihuni oleh berbagai replika dinosaurus. Untuk menjelajahi hutan dan melihat dinosaurus, tersedia sebuah jeep yang aman untuk mengantar pengunjung menembus area tersebut. Selama perjalanan dengan jeep, pengunjung akan merasakan sensasi petualangan di dunia dinosaurus, mirip dengan suasana di film Jurassic World.

Bagi anak-anak, wahana Safari Dino ini pasti akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan dan mengasyikkan. Mereka dapat menyaksikan dinosaurus-dinosaurus raksasa dengan penuh antusiasme dan kekaguman.

Dengan adanya Safari Dino, pengunjung dapat merasakan sensasi unik dan mendapatkan pengalaman berkesan seolah-olah berpetualang di dunia dinosaurus yang menegangkan dan penuh dengan misteri. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengeksplorasi dunia dinosaurus ini di Safari Dino!

Menguji Adrenalin Menaiki Wahana Octopus

Wahana Octopus di Jungleland Adventure Theme Park Sentul Bogor adalah salah satu wahana ekstrem di Zona Explora yang menawarkan pengalaman menguji adrenalin. Saat naik ke dalam wahana yang berbentuk kapal, pengunjung akan dibawa ke ketinggian 10 meter. Kemudian, wahana ini akan berputar bolak-balik 360 derajat dengan kecepatan tinggi, menciptakan sensasi ketegangan tinggi yang dirasakan di seluruh tubuh.

Desain wahana Octopus menyerupai gurita raksasa yang telah menangkap kapal yang berlayar di lautan. Pengalaman berputar-putar dengan intensitas tinggi ini bisa membuat beberapa pengunjung merasa mual atau takut, namun bagi penggemar wahana ekstrem, wahana ini menjadi pilihan favorit.

Namun, perlu diperhatikan bahwa wahana Octopus ini memiliki larangan bagi orang yang memiliki riwayat penyakit asma dan jantung, serta bagi ibu hamil. Hal ini karena intensitas dan tingkat ketegangan wahana ini dapat berdampak pada kesehatan mereka.

Bagi mereka yang mencari tantangan dan sensasi ekstrem, wahana Octopus adalah pilihan yang tepat. Namun, bagi mereka yang memiliki kondisi kesehatan yang rentan atau tidak nyaman dengan wahana berputar-putar, disarankan untuk memilih wahana lain yang lebih sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan mereka.

Spot Foto

Di Jungleland Adventure Theme Park Sentul Bogor, pengunjung akan menemukan banyak spot foto yang menarik dan estetik. Kawasan wisata ini didesain dengan tema yang indah dan dekat dengan alam, sehingga menjadi latar yang sempurna untuk mengabadikan momen liburan.

Pengunjung dapat berfoto dengan bangunan-bangunan bersejarah tiruan, karakter hewan, taman-taman yang indah, dan banyak lagi. Banyak wahana dan atraksi menarik yang dapat dijadikan latar belakang foto yang kreatif dan mengesankan.

Pohon-pohon yang rimbun dan pemandangan gunung yang hijau menjadi lanskap yang sangat indah dan sering menjadi pilihan favorit para pengunjung untuk berfoto. Selain itu, terdapat juga banyak spot hijau lainnya yang bisa dijumpai di ruang terbuka di dalam kawasan wisata.

Gunung Pancar merupakan gunung yang menghiasi latar belakang dari Jungleland Adventure Theme Park. Kawasan dataran tinggi Kabupaten Bogor memungkinkan tempat ini untuk menawarkan pemandangan indah yang dikelilingi oleh perbukitan hijau di sekitarnya.

Saat bermain wahana permainan outdoor, pengunjung dapat menikmati pesona keindahan Gunung Pancar yang berada tepat di belakang area taman bermain. Pemandangan dataran rendah yang ditumbuhi oleh pepohonan dan rumput hijau akan memberikan suasana yang sejuk dan menenangkan.

Gunung Pancar sendiri memiliki ketinggian antara 300 hingga 800 meter di atas permukaan laut (mdpl) dan didominasi oleh semak belukar dan tanaman hutan lainnya. Udara di sekitar taman bermain ini terasa segar karena masih banyak pepohonan hijau yang menghasilkan oksigen alami.

Kecantikan pemandangan Gunung Pancar menjadi daya tarik tambahan bagi para pengunjung Jungleland Adventure Theme Park. Banyak pengunjung yang ingin mengabadikan momen tersebut dengan mengambil foto dengan Gunung Pancar sebagai latar belakang. Memakai lensa kamera yang tepat akan meningkatkan kualitas foto dan memungkinkan mereka untuk membawa pulang kenangan yang indah dari liburan.

Dengan keindahan alam dan desain estetiknya, Jungleland Adventure Theme Park Sentul Bogor merupakan tempat yang cocok bagi pengunjung untuk berfoto dan menciptakan kenangan tak terlupakan selama berlibur. Jangan lupa untuk mengambil banyak foto selama bermain di wahana dan menikmati keindahan alam sekitarnya.

Keunikan Daya Tarik

Wahana Seru di Jungleland Adventure Theme Park
Wahana Seru di Jungleland Adventure Theme Park

Keunikan Jungleland Adventure Theme Park terletak pada banyaknya jumlah wahana permainan yang tersedia. Wahana ini cocok untuk anak-anak hingga dewasa, sehingga semua anggota keluarga dapat menikmati pengalaman bermain di sini. Para pengunjung, terutama anak-anak, merasa senang dan antusias ingin mencoba beberapa wahana yang menarik dan unik.

Salah satu daya tarik utama adalah adanya wahana permainan ekstrim seperti Mega Drop dan Flight Academy yang menantang adrenalin para pengunjung. Selain itu, terdapat pula wahana permainan yang lebih santai seperti Ferris Wheel dan Carousel yang cocok untuk keluarga dan anak-anak.

Tidak hanya menawarkan wahana permainan yang beragam, Jungleland Adventure Theme Park juga memperhatikan kenyamanan dan kepuasan para pengunjung dengan menyediakan fasilitas lengkap. Terdapat banyak tempat makan dan food court dengan pilihan kuliner khas Bogor yang lezat. Selain itu, tersedia pula fasilitas seperti toilet, musholla, ruang P3K, ATM center, dan klinik untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan pengunjung.

Dengan berlokasi di Sentul Nirwana, Jungleland Adventure Theme Park juga menawarkan pemandangan alam yang indah dengan rimbunnya pepohonan dan gunung-gunung hijau di sekitarnya. Tempat ini juga memiliki banyak spot foto estetik dan Instagrammable yang membuat pengalaman liburan semakin berkesan.

Wahana Keluarga

Wahana keluarga di JungleLand Adventure Theme Park adalah wahana yang dapat dinikmati bersama-sama oleh seluruh anggota keluarga, dari anak-anak hingga orang dewasa. Berikut beberapa contoh wahana keluarga:

Mirror Trap

Mirror Trap, merupakan wahana baru yang hadir dengan keunikan tersendiri di JungleLand Adventure Theme Park. Wahana ini menyajikan pengalaman seru bagi para sahabat yang ingin merasakan keseruan terjebak dalam dunia cermin yang menarik dan menyenangkan.

See also  Exploring T Garden Medan: Pemandangan Alam, Aktivitas Outbond, dan Kuliner Khas Bali

Para pengunjung diajak untuk segera mengunjungi wahana Mirror Trap ini dan menikmati momen bermain yang menyenangkan bersama teman dan keluarga. Setiap orang akan merasakan sensasi berbeda ketika berada di dalam wahana ini, karena interaksi dengan cermin-cermin yang menciptakan ilusi menarik.

Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi unik dari Mirror Trap. Jadilah salah satu dari mereka yang pertama kali menikmati wahana ini dan buatlah kenangan tak terlupakan bersama keluarga dan teman-teman

Jungle Mission

Jungle Mission, wahana baru yang dihadirkan oleh JungleLand Adventure Theme Park, khusus untuk para sahabat yang suka dan gemar bermain meloloskan diri dari rintangan sinar laser yang menantang. Wahana ini dilengkapi dengan sensor pelepasan air dari atas, yang akan diaktifkan jika salah satu sinar laser terhalang atau tersentuh oleh bagian tubuh atau anggota badan para pengunjung.

Tunggu apalagi? Yuk, langsung datang dan nikmati pengalaman seru di Jungle Mission! Uji ketangkasan dan kecerdikanmu dalam menghindari sinar laser dan lewati rintangan-rintangan yang menantang. Pastikan kamu dan teman-teman dapat meloloskan diri dengan cekatan sebelum sensor pelepasan air teraktifkan.

Ezy Roller

Ezy Roller, wahana seru yang mengajak para pengunjung untuk sliding dengan penuh kesenangan. Ayo, temukan teknik terbaikmu dan rasakan sensasi bermain yang luar biasa. Wahana ini menantang dan menyenangkan, sehingga mungkin perlu mencoba beberapa kali sebelum berhasil “menaklukkan” Ezy Roller ini.

Nikmati keseruan sliding di Ezy Roller dan tunjukkan kemampuanmu dalam menguasai wahana ini. Jadilah ahli dalam bermain Ezy Roller dan buatlah setiap momen bermain menjadi tak terlupakan. Sambil mencoba berulang kali, pastikan diri untuk terus menikmati setiap detik permainan yang menyenangkan ini.

Harvest Time

Harvest Time, wahana yang sempurna JungleLand Adventure Theme Park yang ingin merasakan sensasi berada di sirkuit balap. Wahana ini bukan hanya mengajakmu untuk ngebut, tetapi juga memungkinkanmu untuk melakukan “drifting” dengan menggunakan mobil Go Kart elektrik.

Nikmati keseruan dan kecepatan di Harvest Time, saat kamu berputar-putar dan melakukan drifting dengan mobil Go Kart elektrik yang menyenangkan. Namun, jangan lupa untuk selalu menggunakan perlengkapan keselamatan yang diberikan agar pengalaman bermainmu tetap aman dan menyenangkan.

Ferris Wheel

Ferris Wheel di JungleLand Adventure Theme Park adalah wahana yang harus dipertimbangkan yang berpetualang ke sana. Bayangkan, kamu bisa melihat pemandangan indah pegunungan dari ketinggian 45 meter! Wahana ini menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung.

Dengan menaiki Ferris Wheel, kamu dapat menikmati hawa sejuk pegunungan sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan bersama keluarga. Ferris Wheel ini merupakan salah satu kincir raksasa tertinggi ke-2 di Indonesia, sehingga membuatnya menjadi pengalaman yang luar biasa.

Haunted House

Wahana rumah hantu “Haunted House” di JungleLand Adventure Theme Park menawarkan pengalaman seru bagi pengunjung yang ingin menguji keberanian mereka. Di dalamnya, kamu akan dihadapkan dengan suasana yang menyeramkan dan misterius, dengan tokoh-tokoh seperti pocong, genderuwo, atau kuntilanak.

Tentu saja, jumlah pocong atau karakter lainnya di dalam Haunted House bisa berbeda-beda setiap kali wahana tersebut dihadiri atau dirancang ulang. Jumlah pocong atau karakter hantu lainnya bisa beragam tergantung pada konsep dan tema yang diusung oleh wahana ini.

Jika kamu tertarik untuk mengetahui berapa banyak pocong yang ada di Haunted House JungleLand Adventure Theme Park, sebaiknya kamu langsung mengunjungi wahana tersebut dan temukan jawabannya secara langsung! Pastikan kamu siap menghadapi suasana menegangkan dan menguji rasa takutmu dalam wahana yang penuh misteri ini.

Mini Drop

Mini Drop, wahana favorit di JungleLand Adventure Theme Park, menawarkan sensasi melompat-lompat dari ketinggian 5 meter yang menyenangkan dan menguji keberanian para Sahabat Cilik. Wahana ini cocok untuk dinikmati bersama seluruh keluarga dan teman-teman.

Nikmati momen bermain di Mini Drop dan rasakan bagaimana tubuhmu meluncur dari ketinggian dalam keselamatan yang terjamin. Melalui wahana ini, Sahabat Cilik dapat melatih keberanian dan menghadapi tantangan dengan penuh semangat.

Water Flume

Water Flume, wahana seru yang mengajak para pengunjung untuk merasakan sensasi unik seperti naik di atas sebatang kayu menyusuri sungai-sungai dan menghadapi air terjun. Wahana ini adalah pengalaman yang sayang untuk dilewatkan. Kamu akan merasakan sensasi menuruni air terjun, dan yang menarik adalah, pengalaman ini tidak hanya terjadi sekali!

Nikmati setiap momen menarik dan seru saat kamu terjun dari air terjun dengan menggunakan wahana Water Flume. Pastikan kamu siap untuk mendapatkan sensasi basah dan terus merasakan keseruan yang berulang-ulang. Wahana ini akan memberikan pengalaman berbeda dan menyenangkan setiap kali kamu mencobanya.

Carousel

Carousel, wahana yang sangat cocok dinikmati oleh keluarga di JungleLand Adventure Theme Park. Di wahana Carousel, Sahabat Cilik dapat merasakan keceriaan dengan menaiki komidi putar yang indah dan juga menaiki karakter hewan favoritnya, seperti kuda-kudaan atau hewan-hewan lucu lainnya.

Wahana ini merupakan pilihan yang tepat untuk Sahabat Cilik yang ingin menikmati momen bersama keluarga. Menaiki komidi putar dan hewan-hewan favorit sambil didampingi oleh Kakak, Ayah, atau Bunda akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan menggemaskan.

Mini Ferris Wheel

Mini Ferris Wheel adalah wahana gondola kecil berbentuk Balon Udara yang dirancang khusus untuk dinikmati oleh Sahabat Cilik dengan tinggi badan antara 90 hingga 135 cm. Wahana ini memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk merasakan sensasi naik Ferris Wheel yang menyenangkan dan aman.

Nikmati momen bermain di Mini Ferris Wheel dan rasakan kegembiraan di dalam gondola kecil berbentuk balon udara yang mengelilingi wahana. Para Sahabat Cilik dapat menikmati pemandangan dari ketinggian dengan tetap merasa aman dan nyaman di dalam wahana ini.

Trampoline

Trampoline adalah wahana yang menyenangkan dan mengajak Sahabat JungleLand Adventure Theme Park sekeluarga untuk melepaskan beban dan bersenang-senang dengan melakukan lompatan dan atraksi. Wahana ini memiliki area seluas 5×3 m2 yang cukup luas untuk para pengunjung bermain dan melompat dengan bebas.

Nikmati momen bermain di Trampoline dan rasakan kegembiraan saat melompat-lompat di atas permukaan yang elastis. Wahana ini menyediakan kesempatan bagi Sahabat untuk beratraksi dan merasakan sensasi melayang di udara dengan aman.

Magic Bike

Magic Bike adalah wahana seru di JungleLand Adventure Theme Park yang dapat dinikmati oleh Sahabat dengan tinggi minimal 110 cm bersama keluarga. Di wahana ini, kamu akan merasakan sensasi gowes secepat-cepatnya untuk dapat terbang lebih tinggi.

Duduk di atas Magic Bike, kamu bisa berkompetisi bersama Kakak dan teman-temanmu untuk mencapai ketinggian yang lebih tinggi. Wahana ini menghadirkan pengalaman yang mengasyikkan dan menantang, di mana kamu bisa menikmati permainan sekaligus bersaing secara sehat dengan keluarga dan teman-teman.

Wahana Dewasa

Sebagai wahana dewasa di JungleLand Adventure Theme Park, terdapat beragam wahana seru dan menantang yang dirancang khusus untuk pengunjung usia dewasa. Berikut beberapa contoh wahana dewasa:

Air Race

Air Race adalah wahana yang akan memberikan pengalaman seru dan mendebarkan seperti berada di dalam pesawat jet tempur dan bertempur di udara. Wahana ini menghadirkan simulasi penerbangan yang memungkinkan pengunjung merasakan sensasi seperti menjadi seorang pilot jet tempur yang sedang terbang dan melakukan manuver menegangkan di udara.

Nikmati momen bermain di Air Race dan rasakan adrenalinmu meningkat saat wahana ini melakukan gerakan-gerakan yang mengasyikkan dan menyenangkan. Sensasi seolah-olah berada dalam pesawat jet tempur akan membuat pengalaman bermain semakin mendalam dan tak terlupakan.

Wave Swinger

Sudah siap untuk mengalami sensasi seru yang tak terlupakan di Wave Swinger? Bersiaplah untuk berputar-putar di kursi ayun yang mengasyikkan sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan di sekitar wahana ini!

Jangan lupa untuk menyiapkan kamera atau smartphonemu, karena di depan Wave Swinger terdapat spot foto yang sangat keren! Jadikan momen ini sebagai kesempatan untuk berfoto dan mengabadikan kenangan indah bersama teman-teman dan keluarga

Tunjukkan gaya terbaikmu saat berputar di atas kursi ayun ini, dan pastikan untuk tersenyum lebar agar senyummu terpancar dalam setiap foto. Jadikan wahana Wave Swinger sebagai tempat seru untuk bersenang-senang dan merasakan kegembiraan

Bumper Car

Bumper Car, wahana seru yang tak terlupakan di JungleLand Adventure Theme Park. Tak ada yang lebih menyenangkan daripada mengalami adu senggol dengan mobil-mobil bumper di sini. Ayo, rasakan sensasi seru-seruan bersama teman-teman dan keluarga di Bumper Car

Dalam wahana ini, kamu bisa mengendarai mobil-mobil bumper dan bermain adu senggol dengan bebas. Rasakan kegembiraan dan tawa saat kamu dan teman-temanmu berlomba-lomba bermain di atas lantai yang khusus dirancang untuk adu senggol yang aman.

Pastikan untuk menjaga keselamatan dan mengikuti petunjuk yang diberikan oleh petugas. Jadikan momen bermain di Bumper Car sebagai pengalaman yang menyenangkan dan menghibur.

Wahana Anak-Anak

JungleLand Adventure Theme Park memiliki banyak wahana yang cocok dan aman untuk dinikmati oleh anak-anak. Berikut adalah beberapa contoh wahana anak-anak:

Ship Adventure

Ship Adventure adalah wahana petualangan yang mengajak Sahabat Cilik JungleLand Adventure Theme Park untuk merasakan sensasi mengendarai perahu bajak laut. Di wahana ini, kamu dan 11 Sahabat Cilik lainnya bisa berpetualang bersama dalam kapal ayun yang seru.

Nikmati momen bermain di Ship Adventure dan rasakan sensasi seperti seorang bajak laut sungguhan saat mengarungi lautan dengan perahu yang bergelombang. Bersama teman-teman, kamu bisa merasakan keseruan dan kegembiraan dalam petualangan ini.

Happy Swing

Happy Swing adalah wahana yang menghadirkan sensasi mengayun di atas gulungan ombak seperti tepi pantai. Wahana ini dirancang untuk dinikmati oleh Sahabat Cilik JungleLand Adventure Theme Park dan juga bisa diikuti oleh Kakak, Ayah, dan Bunda.

Nikmati momen bermain di Happy Swing dan rasakan keseruan mengayun seperti berada di tepi pantai. Wahana ini akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan menghibur bagi seluruh anggota keluarga.

Mini Bumper Car

Mini Bumper Car adalah wahana seru di JungleLand Adventure Theme Park yang dikhususkan untuk Sahabat Cilik yang tingginya belum mencukupi untuk bermain di Bumper Car yang ukurannya lebih besar. Wahana ini dirancang khusus agar anak-anak dapat merasakan keseruan bermain adu senggol dengan mobil-mobil bumper dalam lingkungan yang aman.

Pastikan sabuk keselamatan pada Mini Bumper Car telah terpasang dengan baik sebelum bermain. Keamanan Sahabat Cilik adalah prioritas utama dalam setiap wahana.

Jump Around

Jump Around adalah wahana seru di JungleLand Adventure Theme Park yang menghadirkan sensasi menaiki mobil Off Road di jalanan bergelombang. Wahana ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman bermain yang seru dan menyenangkan.

Sahabat Cilik juga bisa didampingi oleh orang dewasa dengan tinggi maksimal 135 cm untuk merasakan pengalaman ini bersama-sama. Dengan didampingi oleh orang dewasa, momen bermain di Jump Around akan semakin aman dan menyenangkan.

Nikmati keseruan dan kegembiraan saat menaiki mobil Off Road di jalanan bergelombang di Jump Around. Pastikan untuk selalu mengikuti aturan keselamatan yang telah ditetapkan oleh petugas sehingga pengalaman bermain menjadi lebih menyenangkan dan aman.

Kiddy Land

Kiddy Land adalah area di JungleLand Adventure Theme Park yang khusus dirancang untuk anak-anak hingga usia 4 tahun. Di sini, anak-anak dapat beraktivitas dan bermain dengan seru sambil belajar mengenal bentuk-bentuk.

Selain bermain, di Kiddy Land juga ada acara khusus saat weekend, di mana Sahabat Cilik tidak boleh ketinggalan mendengarkan kisah “Putri Malu” yang langsung dibawakan oleh “Sang Putri”. Pastinya akan menjadi momen yang menyenangkan dan edukatif bagi anak-anak.

Dalam area Kiddy Land, Sahabat Cilik tetap perlu didampingi oleh orang dewasa. Keamanan dan kenyamanan anak-anak adalah hal yang utama, dan kehadiran orang dewasa akan memastikan mereka bisa bermain dengan aman dan penuh kegembiraan.

Mini Swinger

Wahana Mini Swinger adalah kesempatan yang sempurna bagi Sahabat Cilik JungleLand Adventure Theme Park untuk merasakan sensasi berputar di atas kursi ayun dengan seru dan menyenangkan. Di wahana ini, kamu bisa menikmati momen bermain ayunan selama 2,5 menit yang pastinya akan memberikan pengalaman yang mengasyikkan.

Ayo, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba Mini Swinger di JungleLand Adventure Theme Park. Rasakan kegembiraan dan sensasi berputar-putar dengan kursi ayun yang menyenangkan. Jadikan momen bermain di Mini Swinger sebagai kenangan indah yang akan selalu dikenang.

Segera datang ke JungleLand dan nikmati keseruan bermain di wahana Mini Swinger bersama teman-teman. Pastikan untuk selalu mengikuti aturan keselamatan yang telah ditetapkan sehingga pengalaman bermain menjadi lebih menyenangkan dan aman.

Rainbow Train

Rainbow Train adalah wahana kereta ceria di JungleLand Adventure Theme Park yang menghadirkan pengalaman seru menaiki kereta di antara pepohonan rindang. Wahana ini dikhususkan untuk anak-anak

Anak-anak yang tingginya belum mencapai 90 cm perlu didampingi oleh orang dewasa untuk naik di Rainbow Train. Keamanan dan kenyamanan anak-anak adalah prioritas utama, dan kehadiran orang dewasa akan memastikan mereka dapat menikmati wahana ini dengan aman dan bahagia.

Nikmati momen bermain di Rainbow Train dan rasakan kegembiraan saat menaiki kereta ceria di tengah suasana alam yang indah dan rindang. Jadikan momen bermain ini sebagai pengalaman berharga dan kenangan yang penuh tawa dan kebahagiaan.

North Pole

Wahana North Pole adalah kesempatan yang seru bagi Sahabat Cilik JungleLand Adventure Theme Park untuk merasakan sensasi bermain di kutub utara bersama singa-singa laut. Di wahana ini, kamu bisa menaiki “singa laut” yang menggemaskan dan merasakan terjun berseluncur di atas es kutub utara.

Nikmati momen bermain di North Pole dan rasakan kegembiraan saat bermain dengan “singa laut” dan merasakan sensasi terjun berseluncur di atas es. Wahana ini akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan menghibur bagi anak-anak.

Happy Train

Naik Happy Train dan nikmati perjalanan santai dengan suasana kereta api yang menyenangkan! Wahana Happy Train mengajak Sahabat Cilik JungleLand Adventure Theme Park untuk menikmati momen bermain sambil menikmati perjalanan seperti di dalam kereta api.

Selama bermain di Happy Train, kamu juga bisa berfoto-foto dan mengambil video untuk mengabadikan momen berharga bersama teman-teman dan keluarga. Jadikan momen perjalanan di Happy Train sebagai kenangan yang akan selalu terkenang dengan senang hati.

Tut..tut..tut, selamat menikmati perjalanan dengan Happy Train di JungleLand Adventure Theme Park. Pastikan untuk menikmati momen bermain dan mengabadikannya dalam foto dan video yang indah.

Convoy ASOY

Convoy ASOY adalah wahana keluarga yang menyenangkan dan santai di JungleLand Adventure Theme Park. Wahana ini mengajak seluruh anggota keluarga, termasuk Sahabat Cilik, Ayah, dan Bunda, untuk berpetualang bersama.

Nikmati momen berkendara di Convoy ASOY dan rasakan kegembiraan saat berkeliling dan menikmati pemandangan. Wahana ini menyediakan kesempatan bagi Sahabat Cilik untuk bermain dan bersenang-senang bersama keluarga tercinta.

Water Blaster

Water Blaster adalah salah satu wahana yang sangat digemari oleh anak-anak di JungleLand Adventure Theme Park. Wahana ini merupakan permainan air yang seru dan menyenangkan, dan merupakan salah satu wahana baru yang baru saja dihadirkan.

Ayo, segera ajak anak-anak Sahabat JungleLand untuk bermain air di Water Blaster. Nikmati momen bermain dengan semangat, berlarian, dan bermain air bersama-sama. Wahana ini akan memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk berinteraksi dan bersenang-senang dengan air.

See also  Review Menarik Candi Cangkuang, Wisata Sejarah Di Garut

Taman Jepang

Main ke Taman Jepang di JungleLand Adventure Theme Park pasti akan menjadi pengalaman yang menarik! Taman Jepang adalah spot foto yang cocok yang gemar berfoto ria. Di sini, kamu akan menemukan suasana ala Jepang yang indah dan unik.

Yuk, langsung kunjungi Taman Jepang di JungleLand Adventure Theme Park dan nikmati momen berfoto yang seru dan mengesankan. Manjakan diri dengan berbagai spot foto menarik yang menghadirkan nuansa Jepang yang khas. Pastikan untuk mengabadikan momen-momen indah di sana bersama teman-teman dan keluarga.

Taman Jepang akan memberikan kesempatan untuk merasakan atmosfer yang berbeda dan menambah koleksi foto yang menarik. Ayo, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati Taman Jepang di JungleLand Adventure Theme Park dan ciptakan kenangan tak terlupakan dalam suasana ala Jepang yang menawan!

Wahana ATV

Wahana ATV di JungleLand Adventure Theme Park menawarkan pengalaman yang unik dan asyik dengan track yang menantang. Di sini, kalian akan merasakan sensasi tak terlupakan saat mengendarai ATV di medan yang seru dan menantang.

Kalian akan dilengkapi dengan helm pelindung untuk memastikan keselamatan selama bermain ATV. Jadikan momen ini sebagai kesempatan untuk menunjukkan nyali dan jiwa petualanganmu, serta rasakan kegembiraan saat menghadapi tantangan di wahana ATV ini.

Mungkin satu kali mencoba wahana ATV tidak akan cukup, karena keseruannya akan membuat kalian ingin mencobanya berkali-kali lagi. Jadi, ayo tunjukkan semangat petualangan dan nikmati momen bermain dengan penuh kegembiraan di wahana ATV.

Wahana Jungle Train

Wahana Jungle Train adalah wahana kereta yang sangat menarik di JungleLand Adventure Theme Park. Wahana ini terdiri dari 1 loko dan 5 gerbong yang dilengkapi dengan lonceng dan musik yang akan menemani kalian selama berkeliling seluruh area yang luasnya mencapai 35 hektar.

Nikmati momen berkeliling dengan Jungle Train dan rasakan kegembiraan saat menikmati perjalanan yang menyenangkan. Wahana ini akan memberikan pengalaman bermain yang berbeda dan tak terlupakan, karena kalian bisa mengeksplor seluruh area sambil menikmati perjalanan dengan kereta yang menggemaskan.

Pastikan kalian mencoba wahana Jungle Train dan merasakan keseruannya bersama teman-teman dan keluarga. Jadikan momen bermain ini sebagai pengalaman yang menyenangkan dan menghibur

Wahana Mobil Listrik

Wahana Mobil Listrik adalah salah satu wahana yang sangat digemari oleh pengunjung JungleLand Adventure Theme Park. Keunikan wahana ini membuatnya menjadi favorit bagi anak-anak maupun orang dewasa. Di sini, semua pengunjung bisa menikmati pengalaman yang seru dan berbeda.

Mobil Listrik memberikan sensasi yang berbeda ketika mencoba wahana ini, terutama karena area yang luas, sehingga memberikan kesempatan untuk menjelajahi dan mengeksplor area dengan cara yang menyenangkan.

Tidak hanya anak-anak yang bisa menikmati wahana ini, tapi juga orang dewasa dapat merasakan keseruan bermain dengan mobil listrik ini. Rasakan sensasi berkeliling dengan mobil listrik dan nikmati momen bermain yang penuh kegembiraan.

Wahana Sepeda Listrik

Wahana Sepeda Listrik adalah solusi yang tepat bagi para pengunjung JungleLand Adventure Theme Park yang merasa capek untuk berkeliling jalan kaki. Dengan menggunakan wahana Sepeda Listrik, kalian akan dapat menikmati seluruh area dengan cara yang seru dan menyenangkan.

Nikmati momen bersepeda dengan Sepeda Listrik dan rasakan sensasi berkeliling dengan mudah dan cepat. Wahana ini akan memberikan pengalaman bermain yang berbeda dan menyenangkan.

Selama bermain Sepeda Listrik, kalian akan dilengkapi dengan helm pelindung untuk memastikan keselamatan dan keamanan tetap terjaga. Keamanan pengunjung adalah prioritas utama

Flying Fox

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Flying Fox adalah salah satu wahana yang sangat digemari oleh para pengunjung JungleLand Adventure Theme Park. Keunikan wahana ini membuatnya menjadi favorit bagi anak-anak maupun orang dewasa. Di sini, semua pengunjung bisa merasakan sensasi berbeda ketika mencoba wahana Flying Fox ini.

Flying Fox merupakan wahana yang menghadirkan pengalaman unik berlayar melalui tali yang terbentang di atas area. Sensasi meluncur dengan kecepatan tinggi dan melihat pemandangan dari ketinggian adalah salah satu hal yang membuat wahana ini sangat menarik.

Tidak hanya anak-anak yang bisa menikmati wahana ini, tapi juga orang dewasa dapat merasakan keseruan berlayar dengan Flying Fox. Wahana ini memberikan pengalaman bermain yang menarik dan menghibur bagi seluruh pengunjung.

Kuliner Tempat Makan

Sangat menyenangkan mendengar bahwa Jungleland Adventure Theme Park Bogor memiliki banyak tempat food court yang tersebar di berbagai sudut kawasan wisata. Dengan banyaknya restoran yang menawarkan sajian kuliner yang berbeda, pengunjung pasti akan dimanjakan dengan beragam pilihan makanan yang lezat.

Tentu saja, tidak lengkap jika tempat food court tidak menyajikan makanan khas dari Bogor yang terkenal. Bogor dikenal dengan berbagai hidangan yang menggugah selera dan kaya akan rasa. Beberapa makanan khas Bogor yang mungkin dapat ditemukan di food court antara lain:

  1. Soto Betawi: Soto khas Betawi dengan kuah santan yang gurih dan daging sapi lembut.
  2. Nasi Liwet: Nasi khas Bogor yang dimasak dengan santan, daun salam, dan serai, biasanya disajikan dengan lauk seperti ayam goreng, tahu, tempe, dan sambal.
  3. Asinan Bogor: Campuran dari berbagai buah dan sayuran segar yang disiram dengan kuah bumbu kacang dan gula merah.
  4. Laksa Bogor: Mie kuah khas Bogor dengan isi seperti tahu goreng, rebung, dan telur rebus.
  5. Kerak Telor: Olahan nasi dengan telur, ebi, kelapa sangrai, dan bumbu rempah khas Betawi.
  6. Toge Goreng: Tumisan tauge dengan potongan tahu dan rempeyek kacang sebagai topping.

Selain makanan khas Bogor, pastinya food court juga menyajikan berbagai hidangan internasional dan makanan favorit lainnya untuk memenuhi selera para pengunjung dari berbagai latar belakang. Dengan beragam pilihan kuliner, pengunjung dapat menikmati sensasi kuliner yang berbeda di setiap kunjungan

Penginapan Hotel Dekat

Berikut adalah beberapa hotel dekat Jungleland Adventure Themepark di Bogor:

  1. Gumilang Hotel, Bogor Lokasi: Megamendung, Bogor Deskripsi: Gumilang Hotel menawarkan akomodasi di Bogor dan berjarak sejauh 950 meter dari Cimory Dairyland Puncak.
  2. Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf, Bogor Lokasi: Megamendung, Bogor Deskripsi: Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf yang ramah keluarga ini berlokasi 5 km dari Gunung Geulis.
  3. The Alana Hotel and Conference Sentul City by ASTON, Bogor Lokasi: Sentul, Bogor Deskripsi: The Alana Hotel and Conference Sentul City by ASTON adalah properti bintang 4 yang berjarak 20 menit.
  4. ASTON Sentul lake Resort & Conference Center, Bogor Lokasi: Sentul, Bogor Deskripsi: Aston Sentul lake Resort And Conference Center adalah properti bintang 4 yang menghadap danau, berjarak 28 menit.
  5. Azana Green Peak Resort & Convention, Bogor Lokasi: Cisarua, Bogor Deskripsi: The Green Peak Hotel & Convention adalah akomodasi bintang 4 dengan tatanan berkelas dan berlokasi di Cisarua, dekat.
  6. Bumi Katulampa Convention Resort, Bogor Lokasi: Bogor Timur, Bogor Deskripsi: Bumi Katulampa Convention Resort merupakan akomodasi modern dengan sentuhan bersejarah yang berjarak 4,5 km.
  7. Hotel Grand Diara, Bogor Lokasi: Cisarua, Bogor Deskripsi: Hotel Grand Diara yang berada di dataran tinggi Puncak memiliki kamar-kamar luas dengan pemandangan alam yang indah.

Perlu diingat untuk selalu melakukan reservasi hotel terlebih dahulu sebelum berkunjung ke Jungleland Adventure Themepark agar mendapatkan ketersediaan kamar yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Wisata Sekitar

Di sekitar Jungleland Adventure Theme Park, terdapat beberapa wisata menarik yang dapat Anda kunjungi untuk melengkapi liburan Anda. Berikut beberapa tempat wisata di sekitar :

  1. Taman Wisata Matahari: Taman hiburan ini berjarak sekitar 2 km dan menawarkan berbagai wahana permainan seru, seperti roller coaster, perahu air, dan kolam ombak. Cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.
  2. Kebun Raya Bogor: Berlokasi sekitar 15 km, Kebun Raya Bogor adalah salah satu kebun raya terbesar di Indonesia. Anda dapat menemukan berbagai koleksi tumbuhan dan flora yang menarik untuk dieksplorasi.
  3. Puncak Pass: Dikenal dengan pemandangan pegunungan yang indah, Puncak Pass berjarak sekitar 10 km. Anda dapat menikmati pemandangan alam yang menakjubkan dan menikmati kebun teh serta kebun bunga yang cantik.
  4. Curug Bidadari: Curug Bidadari merupakan air terjun yang indah dan relatif mudah diakses. Berlokasi sekitar 12 km, tempat ini menawarkan pemandangan alam yang menenangkan.
  5. Curug Nangka: Berlokasi sekitar 17 km, Curug Nangka adalah air terjun lain yang layak untuk dikunjungi. Anda dapat menikmati trekking ringan dan keindahan alam di sekitar curug.
  6. Taman Safari Indonesia: Berada sekitar 18 km, Taman Safari Indonesia menawarkan pengalaman melihat satwa liar dari dekat dengan mengendarai mobil melalui habitat satwa tersebut.
  7. Kampung Budaya Sindang Barang: Terletak sekitar 11 km, kampung budaya ini menawarkan pengalaman belajar tentang budaya Sunda, seni, kerajinan tangan, dan kuliner tradisional.
  8. Cibodas Botanical Garden: Berjarak sekitar 25 km, taman botani ini menawarkan berbagai koleksi flora yang menarik untuk dinikmati.

Jika Anda memiliki lebih banyak waktu, Bogor dan sekitarnya menyimpan banyak tempat wisata menarik lainnya. Selalu pastikan untuk memeriksa jam operasional, harga tiket, dan fasilitas di setiap tempat sebelum mengunjunginya.

Tips

Liburan bersama keluarga di objek wisata Jungleland Adventure Theme Park Bogor pasti akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Berikut adalah beberapa tips penting untuk menjadikan liburan Anda lebih menyenangkan:

  1. Siapkan budget dengan bijaksana: Pastikan Anda memiliki budget yang cukup untuk memenuhi kebutuhan transportasi, akomodasi, konsumsi, dan tiket masuk Jungleland Adventure Theme Park. Buatlah perencanaan anggaran sebelumnya agar liburan berjalan lancar tanpa masalah keuangan.
  2. Ajak keluarga atau teman: Liburan akan lebih seru jika Anda mengajak keluarga atau teman terdekat. Bersama mereka, Anda dapat berbagi pengalaman dan kenangan indah selama berlibur
  3. Bawa kamera dengan resolusi tinggi: Jangan lupa untuk membawa kamera dengan resolusi tinggi atau ponsel dengan kamera bagus untuk menangkap momen-momen indah selama berlibur. Foto-foto estetik dan instagenic akan menjadi kenangan yang berharga.
  4. Persiapkan kebutuhan mendasar: Pastikan Anda membawa pakaian ganti dan peralatan mandi jika berencana menginap di akomodasi di sekitar Jungleland Adventure Theme Park. Jangan lupa membawa perlengkapan yang diperlukan agar liburan Anda lebih nyaman.
  5. Patuhi protokol kesehatan dan kebersihan: Selalu patuhi protokol kesehatan yang berlaku, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak fisik. Jagalah kebersihan area sekitar dan hindari melakukan perusakan fasilitas agar tidak terkena sanksi.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, liburan Anda akan menjadi pengalaman yang seru dan menyenangkan bersama keluarga atau teman terdekat. Nikmatilah setiap momen dan ciptakan kenangan tak terlupakan

Kekurangan

Setiap tempat wisata pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Berikut adalah beberapa potensi kekurangan yang mungkin ada di Jungleland Adventure Theme park:

  1. Antrian pada Wahana Populer: Pada hari-hari ramai atau musim liburan, terdapat kemungkinan antrian panjang pada beberapa wahana permainan yang paling populer. Hal ini dapat menghabiskan waktu Anda dan membuat Anda harus menunggu lama sebelum bisa mencoba wahana favorit.
  2. Kemacetan dan Aksesibilitas: Jika Anda berkunjung pada akhir pekan atau musim liburan, kemungkinan besar akan ada kemacetan di sekitar area. Selain itu, aksesibilitas ke lokasi wisata ini mungkin menjadi lebih sulit, terutama jika Anda tidak membawa kendaraan pribadi.
  3. Harga Tiket dan Biaya Lainnya: Biaya tiket masuk ke Jungleland Adventure Themepark, terutama pada musim liburan atau weekend, bisa cukup tinggi. Selain itu, ada biaya tambahan untuk wahana tertentu dan mungkin juga biaya parkir.
  4. Cuaca yang Tidak Menentu: Bogor merupakan kota yang dikenal dengan cuaca yang cenderung berawan dan berhujan. Jadi, jika Anda berkunjung saat cuaca buruk, Anda mungkin perlu mempersiapkan payung atau jas hujan untuk menjaga kenyamanan selama bermain di taman bermain.
  5. Ketersediaan Fasilitas: Meskipun menyediakan berbagai fasilitas, terkadang ada kemungkinan beberapa fasilitas tidak berfungsi dengan baik atau kurang tersedia untuk jumlah pengunjung yang banyak.

Meskipun ada beberapa kekurangan, tidak berarti Jungleland Adventure Themepark tidak menyenangkan untuk dikunjungi. Jika Anda melakukan perencanaan yang baik, mengatur kunjungan pada hari yang cerah dan tidak terlalu ramai, serta mematuhi aturan dan petunjuk yang ada, Anda masih bisa menikmati pengalaman liburan yang menyenangkan dan seru.

FAQ

FAQ (Frequently Asked Questions) – Jungleland Adventure Theme Park

  1. Apa Lokasi Jungleland Adventure Theme Park? Terletak di daerah Sentul Nirwana, Bogor, Jawa Barat, Indonesia.
  2. Apa Jam Operasional Jungleland Adventure Theme Park? Jam operasional adalah sebagai berikut:
    • Weekday: 10.00 – 17.00 WIB
    • Weekend: 09.00 – 18.00 WIB
  3. Apa Harga Tiket Masuk Jungleland Adventure Theme Park? Harga tiket masuk adalah sebagai berikut:
    • Tiket Masuk Terusan Weekday: Rp155.000
    • Tiket Masuk Terusan Weekend: Rp175.000
    • Tiket Masuk High Season: Rp195.000
  4. Apakah Tiket Masuk Jungleland sudah termasuk akses ke semua wahana? Ya, tiket masuk terusan sudah termasuk akses bermain ke semua wahana yang ada di dalamnya.
  5. Apakah ada harga khusus untuk anak-anak atau lansia? Anak dengan tinggi badan di bawah 90 cm dan lansia 60 tahun ke atas mendapatkan akses masuk gratis.
  6. Bagaimana cara memesan tiket untuk rombongan atau group? Untuk pemesanan tiket untuk rombongan atau group dengan minimal 30 tiket, Anda dapat mengisi formulir pemesanan secara lengkap dan menghubungi tim Marketing & Sales melalui WhatsApp.
  7. Apakah ada wahana yang dibatasi untuk anak-anak atau dewasa saja? Ya, beberapa wahana di Jungleland dibatasi hanya untuk orang dewasa karena tingkat kesulitan dan keamanannya.
  8. Apakah ada fasilitas khusus untuk ibu dan anak? Ya, Menyediakan Nursery Room sebagai fasilitas khusus untuk ibu dan anak.
  9. Apakah boleh membawa makanan dan minuman dari luar? Tidak, pengunjung tidak diizinkan membawa makanan dan minuman dari luar.
  10. Apakah boleh membawa hewan peliharaan? Tidak, hewan peliharaan tidak diizinkan masuk ke Jungleland Adventure Theme Park.
  11. Bagaimana dengan akses transportasi menuju Jungleland? Anda dapat menggunakan kendaraan umum atau kendaraan pribadi ke daerah Sentul Nirwana. Setelah itu, ada shuttle bus khusus yang mengarah ke Jungleland dari beberapa titik di daerah tersebut.
  12. Apakah ada hotel atau akomodasi dekat Jungleland? Ya, terdapat beberapa hotel dan akomodasi seperti Gumilang Hotel, Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf, The Alana Hotel and Conference Sentul City by ASTON, dan lainnya.
  13. Apakah Jungleland Adventure Theme Park terbuka pada hari libur nasional? Ya, Tetap beroperasi pada hari libur nasional, namun disarankan untuk memastikan jam operasionalnya terlebih dahulu.
  14. Bagaimana dengan keamanan di dalam Jungleland? Memiliki tim keamanan yang bertugas untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan pengunjung. Pengunjung juga diwajibkan untuk mematuhi aturan dan petunjuk yang ada.

Harap dicatat bahwa informasi di atas dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi selalu periksa informasi terbaru sebelum mengunjungi Jungleland Adventure Theme Park.

Review Video

Follow Tiketmasuk.com Info Wisata Terbaru di Google News

Review 63 Ulasan JungleLand Adventure Theme Park Taman Rekreasi Unik dan Kreatif.

Your email address will not be published. Required fields are marked *