Sirkus Waterplay, Kolam Renang Indoor Murah Meriah Di Bekasi

Sirkus Waterplay di Bekasi tampaknya menjadi tempat yang sangat cocok untuk keluarga dengan anak-anak. Faktor utama yang membuatnya menarik adalah desain indoor yang melindungi pengunjung dari cuaca eksternal yang tidak dapat diprediksi, baik terik matahari atau hujan.

Sirkus Waterplay, Wisata Keluarga Murah Meriah

Selain itu, tema sirkus yang lucu dan warna-warni memberikan suasana yang menyenangkan bagi anak-anak. Mereka dapat bermain dengan aman dan nyaman di sini tanpa perlu khawatir tentang cuaca atau kondisi eksternal.

Selain bermain di kolam renang, pengunjung juga dapat menikmati berbagai wahana dan atraksi sirkus yang menarik. Semua ini menjadikan Sirkus Waterplay sebagai tempat liburan akhir pekan yang seru dan menghibur bagi keluarga di Bekasi.

Harga Tiket Masuk Sirkus Waterplay

Harga tiket masuk Sirkus Waterplay Bekasi adalah sebagai berikut:

  • Tiket Masuk Weekday (Hari Senin sampai dengan Hari Kamis): Rp30.000
  • Tiket Masuk Weekend (Hari Jumat sampai dengan Hari Minggu): Rp40.000
  • Promo Tiket Masuk Kamis: Rp15.000
  • Promo Tiket Masuk Jumat: Rp20.000

Harga tiket ini tergantung pada hari kunjungan Anda, dengan harga yang lebih murah untuk kunjungan pada hari Kamis dan Jumat. Jadi, Anda memiliki beberapa pilihan yang bisa disesuaikan dengan jadwal liburan Anda. Semoga informasi ini membantu Anda merencanakan kunjungan ke Sirkus Waterplay Bekasi!

Perlu diperhatikan bahwa anak-anak dengan usia tertentu dikenakan biaya tiket masuk berdasarkan usia mereka. Anak-anak berusia 0-4 bulan dapat masuk tanpa biaya tambahan, anak-anak usia 5-10 bulan membayar setengah dari harga tiket normal, sementara anak-anak berusia 11 bulan ke atas dikenakan harga tiket normal.

Jam Operasional

Jam operasional Sirkus Waterplay adalah sebagai berikut:

  • Jam Buka: 08:00 – 17:00

Anda dapat mengunjungi waterpark ini selama jam-jam tersebut untuk menikmati semua wahana dan atraksi yang ditawarkan.

Alamat Rute Lokasi

Alamat: Jl. Wibawa Mukti II No. 36, Jati Asih, Bekasi 17260

Anda juga dapat mencari informasi lebih lanjut atau mengajukan pertanyaan melalui kontak mereka yang tersedia di situs web resmi atau media sosial mereka jika ada.

Rute dari alun-alun Bekasi menuju Sirkus Waterplay Bekasi cukup mudah diikuti. Berikut adalah panduan rinci untuk mencapai tempat ini:

  1. Dari alun-alun Bekasi, arahkan kendaraan Anda ke selatan menuju Jalan Pramuka.
  2. Setelah mencapai Jalan Pramuka, belok kiri menuju Jalan Veteran.
  3. Selanjutnya, belok kanan ke Jalan Mayor Madmuin Hasibuan.
  4. Terus ikuti Jalan Mayor Madmuin Hasibuan sejauh 400 meter.
  5. Setelah 400 meter, ambil kiri menuju Jalan Ahmad Yani.
  6. Kemudian, terus ke Jalan Raya Pekayon dengan mengikuti rambu yang menuju Jati Asih atau Pondok Gede, atau RS Hermina Galaxy.
  7. Jika Anda menggunakan tol Jakarta-Cikampek, Anda juga dapat mengambil jalan menuju Jati Asih.
  8. Anda akan mencapai sebuah bundaran. Ambil jalan keluar pertama dari bundaran menuju Jalan Wibawa Mukti.
  9. Dari sana, Anda hanya perlu putar balik untuk mencapai Sirkus Waterplay Bekasi.
See also  Wot Batu Bandung, Tempat Wisata Seni dan Budaya

Dengan mengikuti rute ini, Anda akan sampai dengan mudah ke Sirkus Waterplay Bekasi dari alun-alun Bekasi. Pastikan untuk memeriksa lalu lintas dan arah sebelum pergi, terutama jika Anda menggunakan navigasi GPS atau aplikasi peta untuk perjalanan Anda.

Fasilitas

Sirkus Waterplay Bekasi telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat kunjungan Anda lebih nyaman. Berikut adalah fasilitas yang tersedia di tempat ini:

  1. Tempat Parkir Luas: Anda dapat dengan mudah parkir kendaraan Anda di area parkir yang luas.
  2. Toilet: Fasilitas toilet tersedia untuk kenyamanan pengunjung.
  3. Kamar Mandi Bilas: Pengunjung dapat menggunakan fasilitas kamar mandi bilas untuk bersiap sebelum dan setelah bermain di wahana air.
  4. Kantin: Ada kantin di tempat ini yang menyajikan makanan dan minuman.
  5. Loker: Terdapat loker yang dapat disewa untuk menyimpan barang-barang Anda dengan aman.
  6. Penyewaan Ban: Anda dapat menyewa ban pelampung untuk digunakan di kolam renang.
  7. Mushola: Fasilitas mushola juga tersedia untuk pengunjung yang ingin beribadah.
  8. Panggung Hiburan: Ada panggung hiburan di area ini yang mungkin menampilkan pertunjukan-pertunjukan khusus.
  9. Sauna: Pengunjung dapat menikmati fasilitas sauna untuk relaksasi.
  10. Playground Anak: Terdapat area bermain khusus untuk anak-anak, sehingga mereka juga dapat bersenang-senang.
  11. Restoran dan Cafe: Restoran dan cafe di sini menyajikan makanan khas Bekasi yang enak, yang dapat Anda nikmati selama kunjungan Anda.

Semua fasilitas ini dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman pengunjung selama berada di Sirkus Waterplay Bekasi.

Daya Tarik

Sirkus Waterplay Bekasi adalah tempat wisata yang cocok untuk anak-anak dan keluarga. Dengan dekorasi yang mengusung konsep sirkus yang ceria, tempat ini menawarkan berbagai wahana air dan atraksi menarik yang dirancang khusus untuk anak-anak. Keuntungan lain dari tempat ini adalah lokasinya yang indoor, sehingga anak-anak dapat bermain dengan nyaman tanpa harus khawatir terkena panas atau hujan.

Harga tiket masuk Sirkus Waterplay juga sangat terjangkau, sehingga membuatnya menjadi pilihan yang populer untuk liburan keluarga di Bekasi. Selain wahana air, pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan badut yang menghibur. Ini adalah tempat yang ideal untuk keluarga bersantai dan bermain bersama.

See also  Review Kampung Batu Malakasari, Tempat Wisata Keluarga Di Bandung

Sirkus Waterplay Bekasi juga memberikan perhatian pada aspek edukasi. Mereka menyajikan permainan motorik yang imajinatif yang disisipkan dalam cerita-cerita seru dan edukatif. Dengan demikian, pengunjung, terutama anak-anak, dapat belajar nilai-nilai kehidupan sambil bersenang-senang. Salah satu fitur menarik dari tempat ini adalah izin untuk membawa makanan dan minuman dari luar, yang memungkinkan keluarga untuk piknik indoor bersama.

Dengan segala daya tariknya, tidak heran jika Sirkus Waterplay Bekasi selalu ramai, terutama selama akhir pekan dan liburan. Tempat ini menempatkan kepuasan dan hiburan pengunjung di atas keuntungan bisnis.

Show Badut

Pertunjukan badut yang diadakan di Sirkus Waterplay Bekasi memang menjadi salah satu daya tarik yang unik. Namun, penting untuk diingat bahwa pertunjukan ini tidak tersedia setiap hari, melainkan hanya pada akhir pekan dan hari libur nasional. Jadwal pertunjukan dibagi menjadi dua sesi, yaitu pada pukul 10.30 dan pukul 13.00. Dengan begitu, pengunjung dapat menikmati hiburan yang disajikan oleh badut di hari-hari tertentu.

Wahana Air

Sirkus Waterplay Bekasi memiliki berbagai kolam renang dengan berbagai jenis air, termasuk kolam air dingin dan kolam air panas. Totalnya, ada lima kolam renang di SWP. Kolam air panas memiliki suhu air sekitar 36 derajat Celsius dan memiliki kedalaman sekitar 40 cm, sehingga dapat dinikmati baik oleh orang dewasa maupun anak-anak.

Selain itu, terdapat juga kolam dengan wahana ember tumpah yang didekorasi dengan motif badut. Ember ini secara berkala akan menumpahkan air dalam jumlah besar dari atas, memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada pengunjung kolam.

SWP memiliki berbagai seluncuran yang menyenangkan. Salah satunya adalah Racer Slide Indoor yang ditujukan khusus untuk anak-anak. Terdapat dua lintasan yang langsung menuju ke kolam utama, sehingga anak-anak bisa berlomba untuk melihat siapa yang bisa meluncur paling cepat.

Selain itu, ada juga Body Slide yang lebih cocok untuk orang dewasa. Seluncuran ini memiliki bentuk melingkar dengan lintasan yang cukup panjang. Lintasan seluncuran mengelilingi berbagai kolam di SWP, memberikan pengalaman berkeliling wahana air dari ketinggian.

Playground dan Spa

Jika Anda membawa balita, selain berenang, Anda juga bisa membawa mereka ke playground yang telah disediakan. Playground ini khusus dirancang untuk anak-anak kecil. Namun, perlu diingat bahwa ada biaya tambahan untuk masuk ke area playground.

Selain itu, sementara anak-anak bermain di playground, Anda bisa bersantai dan menikmati spa atau pijat refleksi yang juga tersedia di SWP. Bagi mereka yang membawa bayi, ada Mom ‘n Baby Spa yang menyediakan fasilitas spa bersama dengan bayi.

See also  Dira Park: Serunya Wisata Air dan Wahana Menarik di Jember

Kids Club

Bagi Anda yang tinggal dekat dengan SWP, ada kesempatan untuk mendaftarkan anak Anda ke SWP Kids Club. Ini adalah perkumpulan khusus yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan anak-anak dengan dukungan dari pihak pengelola SWP. Kids Club bertujuan untuk membantu anak-anak tumbuh sehat, kreatif, aktif, dan cerdas.

Motto Kids Club adalah berenang sambil bersosialisasi dan berkreasi. Selain berenang, anak-anak dapat mengikuti berbagai program edukatif, seperti origami, mewarnai/menggambar, kreasi dengan barang bekas, dan masih banyak lagi. Ini adalah cara yang baik untuk mengembangkan keterampilan dan kreativitas anak-anak sambil bersenang-senang.

Tips Berkunjung

Berikut beberapa tips untuk berkunjung ke Sirkus Waterplay Bekasi:

  1. Cek Jadwal Show Badut: Show badut di Sirkus Waterplay Bekasi adalah salah satu atraksi yang sangat dinantikan. Pastikan Anda mengunjungi pada akhir pekan atau hari libur nasional jika ingin menikmati pertunjukan ini. Jadwal show biasanya pada pukul 10.30 dan 13.00.
  2. Bawa Perlengkapan Renang: Pastikan Anda membawa pakaian renang, handuk, dan perlengkapan renang lainnya. Kolam air dingin dan panas di sini sangat mengasyikkan.
  3. Perhatikan Jam Operasional: Sirkus Waterplay Bekasi buka dari pukul 08:00 hingga 17:00. Pastikan Anda datang sesuai dengan jam operasional agar bisa menikmati semua wahana.
  4. Siapkan Uang Tunai: Beberapa fasilitas, seperti playground anak-anak dan Mom ‘n Baby Spa, mungkin memerlukan pembayaran tambahan. Siapkan uang tunai untuk kemungkinan ini.
  5. Ikuti Protokol Kesehatan: Selama pandemi COVID-19, pastikan Anda mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, seperti penggunaan masker dan menjaga jarak fisik.
  6. Ajak Anak Bergabung dengan Kids Club: Jika Anda tinggal dekat dengan Sirkus Waterplay Bekasi, pertimbangkan untuk mendaftarkan anak Anda ke SWP Kids Club. Ini adalah kesempatan baik bagi mereka untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan edukatif dan kreatif.
  7. Bawa Makanan Ringan: Anda diizinkan membawa makanan dari luar, jadi bawa camilan atau bekal jika Anda ingin menghemat biaya makan di tempat wisata.
  8. Santai dan Nikmati: Terakhir, jangan terlalu terburu-buru. Santai dan nikmati waktu bersama keluarga di Sirkus Waterplay Bekasi. Itu adalah tempat yang menyenangkan untuk berlibur dan bersenang-senang.

Semoga tips ini membantu Anda merencanakan kunjungan yang menyenangkan ke Sirkus Waterplay Bekasi!

Review Video

Follow Tiketmasuk.com Info Wisata Terbaru di Google News

Review Sirkus Waterplay, Kolam Renang Indoor Murah Meriah Di Bekasi.

Your email address will not be published. Required fields are marked *