Farm House Lembang: Destinasi Wisata Bergaya Kontinental

Farmhouse Lembang Bandung: Pesona Pedesaan Ala Eropa di Pegunungan Bandung, Jika Anda sedang mencari destinasi liburan di Bandung dengan sentuhan Eropa yang unik, Farmhouse Lembang adalah pilihan yang tak boleh dilewatkan. Terletak di ketinggian, tempat wisata ini menawarkan pengalaman berbeda dengan topografi pegunungan dan hutan yang memukau. Suasana tenang dan udara segar nan sejuk menjadikan Farmhouse Lembang sebagai destinasi favorit bagi para wisatawan.

Farmhouse Lembang memikat hati pengunjung dengan konsep pedesaan ala Eropa yang autentik. Tidak hanya sebagai tempat liburan, tetapi juga sebagai persembahan seni arsitektur yang memukau. Beberapa hal menarik yang dapat dinikmati di sini termasuk berbagai wahana yang menghadirkan pesona Eropa di tengah Bandung yang subur.

Salah satu daya tarik utama Farmhouse Lembang adalah beragam wahana yang menawarkan pengalaman unik, seperti Hobbit House yang mirip dengan rumah-rumah Hobbit di film fantasi. Desain European Village dengan arsitektur yang menggambarkan nuansa pedesaan Eropa juga menjadi pemandangan yang memukau.

Farmhouse Lembang tidak hanya menjadi tempat liburan romantis, tetapi juga ramah untuk perjalanan bersama teman maupun keluarga. Dengan beragam objek wisata yang menarik untuk semua kalangan usia, tempat ini memastikan bahwa setiap pengunjung dapat menikmati pengalaman yang tak terlupakan.

Tak heran jika Farmhouse Lembang selalu ramai dikunjungi setiap akhir pekan. Suasana sejuk Lembang dan keunikan Farmhouse menciptakan magnet tersendiri bagi para pelancong. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengeksplorasi pesona pedesaan ala Eropa di tengah gemerlap kota Bandung di Farmhouse Lembang.

Harga Tiket Masuk Farm House Lembang

Farm House Lembang, terletak di ketinggian Lembang, Bandung, menawarkan pengalaman wisata yang unik dengan nuansa pedesaan ala Eropa. Meskipun menyuguhkan berbagai wahana dan aktivitas menarik, Farm House Lembang tetap mempertahankan harga tiket masuk yang sangat terjangkau.

Rincian Harga Tiket Masuk:

  1. Tiket Masuk (Umum): Rp35.000
  2. Beli Tiket Masuk Online: Rp29.474
  3. Tiket Masuk Mulai Tanggal 1 Januari 2024: Rp40.000
  4. Wahana Hobbit Slide/Gembok Cinta: Rp25.000
  5. Sewa Kostum Eropa: Rp85.000 – Rp135.000

Farm House Lembang memberikan kemudahan bagi pengunjung dengan memperbolehkan pembelian tiket masuk secara online, sehingga dapat meraih harga lebih terjangkau. Selain itu, tersedia pula opsi untuk menikmati wahana-wahana khusus dengan harga yang bersahabat.

Informasi Penting Sebelum Berkunjung:

  • Tiket masuk berlaku untuk semua usia, mulai dari 2 tahun ke atas.
  • Tiket masuk dapat digunakan setiap hari, baik pada hari biasa maupun akhir pekan, dan bahkan dapat ditukar dengan susu murni.
  • Pengunjung diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Jam Buka Farm House Lembang:

  • Hari Biasa (Weekday): 09.00 – 18.00
  • Akhir Pekan (Weekend): 08.00 – 19.00

Farm House Lembang merekomendasikan pengunjung untuk datang lebih awal pada akhir pekan mengingat kemungkinan adanya kemacetan di jalur menuju lokasi. Selain itu, disarankan juga untuk memanfaatkan fasilitas pembelian tiket online guna memastikan kenyamanan dan efisiensi selama kunjungan.

Dengan harga tiket yang terjangkau, Farm House Lembang menjadi destinasi ideal untuk liburan keluarga maupun berkumpul bersama teman. Kesempurnaan pengalaman wisata Eropa ini dipadukan dengan suasana pegunungan yang sejuk, menciptakan kenangan tak terlupakan bagi setiap pengunjung.

Alamat Rute Lokasi

Farm House Lembang Bandung memang terletak di lokasi yang mudah dijangkau, membuatnya menjadi destinasi wisata yang populer di kawasan Bandung. Berikut ini adalah beberapa informasi lebih lanjut mengenai lokasi Farm House Lembang:

Alamat: Jalan Raya Lembang No.108, Gudang Kahuripan, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia.

Cara Menuju Farm House Lembang:

  1. Dengan Mobil Pribadi:
    • Jika Anda menggunakan mobil pribadi atau rental, Anda dapat menggunakan aplikasi peta atau GPS untuk membantu navigasi. Rute dari pusat kota Bandung biasanya melibatkan perjalanan melalui Jalan Raya Lembang.
    • Dari pusat kota Bandung, arahkan kendaraan ke utara menuju Lembang.
    • Gunakan Jalan Raya Lembang sebagai rute utama. Ini adalah jalur utama yang menghubungkan Bandung dengan Lembang.
    • Lanjutkan perjalanan di Jalan Raya Lembang hingga Anda mencapai alamat Farm House Lembang di Jalan Raya Lembang No.108.
  2. Transportasi Umum:
    • Jika Anda menggunakan transportasi umum, Anda dapat menggunakan angkutan umum seperti taksi, ojek, atau angkot yang tersedia di Bandung. Pastikan untuk bertanya kepada pengemudi atau penduduk lokal jika memerlukan bantuan dalam menemukan lokasi.
  3. Sewa Mobil dengan Supir:
    • Jika Anda ingin kenyamanan dan keamanan selama perjalanan, Anda dapat mempertimbangkan untuk menyewa mobil dengan supir. Ini dapat membantu menghindari kebingungan terkait navigasi dan memastikan perjalanan yang lebih lancar.
  4. Pemandu Lokal atau Tur:
    • Anda juga dapat mempertimbangkan untuk menggunakan pemandu lokal atau tur yang menawarkan paket kunjungan ke Farm House Lembang. Ini dapat menjadi pilihan yang nyaman, terutama jika Anda tidak familiar dengan daerah tersebut.

Pastikan untuk memeriksa kondisi lalu lintas dan mengantisipasi kemacetan terutama saat akhir pekan atau liburan. Dengan memahami lokasi dan menggunakan metode transportasi yang sesuai, Anda dapat membuat perjalanan menuju Farm House Lembang menjadi lebih menyenangkan.

Daya Tarik

Farm House Lembang, menjadi magnet bagi para pecinta wisata yang menginginkan kombinasi keindahan alam dan nuansa Eropa yang unik. Wisata ini telah menciptakan gelombang foto selfie dan gambar-gambar menarik yang tersebar luas, menjadikannya salah satu destinasi favorit di Bandung, terutama di kawasan Lembang.

Dengan konsep rekreasi yang menarik, Farm House Lembang memberikan pengalaman berwisata yang menyenangkan, terutama untuk keluarga dan pasangan yang ingin menikmati liburan di alam terbuka. Suasana sejuk dan keindahan alam sekitar menjadi daya tarik utama, sementara tema Eropa menambah kesan mewah dan romantis.

Farm House bukan sekadar destinasi wisata biasa, tetapi juga merupakan bagian dari grup wisata yang mencakup Floating Market De’Ranch dan Rumah Sosis. Ketiganya memiliki konsep unik yang membedakan mereka dari destinasi wisata lain di sekitarnya.

Ciri Khas Wisata Farm House Lembang:

  1. Konsep Eropa: Farm House Lembang mempersembahkan atmosfer Eropa dengan arsitektur dan elemen-elemen khas pedesaan ala benua biru.
  2. Kombinasi Alam dan Keunikan Modern: Keindahan alam sekitar yang sejuk dipadukan dengan konsep modern dan inovatif menciptakan pengalaman wisata yang menarik.
  3. Kolaborasi dengan Floating Market De’Ranch dan Rumah Sosis: Konsep serupa di antara ketiganya menciptakan kesinambungan dan keunikan dalam menjelajahi berbagai wahana dan atraksi.

Penjualan Tiket dan Konsep Wisata Modern:

  • Meskipun satu grup dengan tempat wisata lainnya di Lembang, Farm House Lembang tetap menjaga keunikan konsepnya sendiri.
  • Penjualan tiket yang tidak jauh berbeda dengan tempat wisata lainnya dalam grupnya menunjukkan konsistensi dalam memberikan pengalaman berkualitas kepada pengunjung.

Farm House Lembang telah berhasil menyajikan kombinasi yang harmonis antara keindahan alam, nuansa Eropa, dan konsep wisata modern. Tidak heran jika tempat ini menjadi daya tarik yang mengundang banyak pengunjung, baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

Pesona Replika Rumah Hobbit dari The Hobbit

Film “The Hobbit” menjadi sebuah fenomena di dunia perfilman, tidak hanya karena ceritanya yang menarik, tetapi juga karena keindahan rumah-rumah para makhluk mini, Hobbit. Di New Zealand, tempat asal pengambilan gambar “The Hobbit,” rumah-rumah Hobbit tersebut bahkan menjadi objek wisata yang sangat populer.

Namun, Anda tidak perlu pergi jauh ke New Zealand untuk merasakan pesona rumah Hobbit. Farm House Lembang, Bandung, hadir dengan replika rumah Hobbit yang menjadi salah satu daya tarik utama di tempat ini. Replika ini berhasil menangkap kekhasan dan keindahan rumah-rumah Hobbit, menciptakan suasana magis seperti dalam film tersebut.

Daya Tarik Replika Rumah Hobbit di Farm House Lembang:

  1. Fotogenik untuk Semua Usia: Replika rumah Hobbit di Farm House Lembang tidak hanya menarik perhatian anak-anak, tetapi juga menjadi favorit bagi pengunjung dewasa yang ingin merasakan keajaiban film “The Hobbit.”
  2. Antrian yang Panjang: Keberhasilan replika ini tercermin dari antusiasme pengunjung yang memadati tempat tersebut. Antrian panjang menjadi bukti betapa populer dan diminatinya spot ini untuk berfoto.

Pengalaman Seperti di Film: Farm House Lembang tidak hanya menciptakan replika rumah Hobbit sebagai objek foto, tetapi juga berusaha memberikan pengalaman sepenuhnya seperti dalam film. Atmosfer magis dan desain yang autentik menciptakan sensasi seolah-olah pengunjung berada di dunia Hobbit.

Farm House Lembang dengan kesuksesannya membawa keajaiban “The Hobbit” ke Bandung telah membuktikan bahwa kekhasan film dapat dihadirkan secara nyata di destinasi wisata. Sebuah pengalaman unik bagi para penggemar film fantasy dan pencinta petualangan yang ingin merasakan keajaiban Hobbit tanpa harus berpergian jauh.

Membawa Keindahan Tradisional dan Klasik Eropa ke Bandung

Salah satu keunikan Farm House Lembang yang mendapat perhatian khusus adalah deretan rumah bergaya tradisional atau klasik Eropa. Tidak hanya desain rumahnya yang mencerminkan arsitektur khas Eropa, tetapi juga kawasan sekitarnya, termasuk jalan dan taman, dengan setiap detail yang dipikirkan dengan cermat, memberikan pengunjung pengalaman yang autentik seperti berada di benua biru.

Atmosfer Eropa yang Autentik: Farm House Lembang tidak hanya sekadar menirukan gaya arsitektur Eropa, tetapi benar-benar menciptakan atmosfer Eropa yang autentik. Deretan rumah bergaya tradisional atau klasik Eropa membawa pengunjung pada perjalanan visual yang mengingatkan pada kota-kota indah di benua tersebut.

Pilihan Kostum Eropa: Salah satu daya tarik yang istimewa adalah kesempatan untuk menyewa kostum Eropa, seperti kostum Belanda, yang dapat melengkapi pengalaman berwisata di Farm House Lembang. Dengan mengenakan kostum tersebut, pengunjung dapat menciptakan momen foto yang lebih mendalam dan meresapi atmosfer Eropa secara lebih menyeluruh.

Pengalaman Foto yang Unik: Dengan adanya deretan rumah bergaya tradisional, jalan, taman, dan opsi penyewaan kostum, Farm House Lembang menjadi tempat yang ideal untuk menciptakan foto-foto yang tak terlupakan. Pengunjung dapat merasakan kehidupan ala Eropa sekaligus mengabadikan momen indah bersama keluarga atau teman.

Farm House Lembang berhasil menciptakan destinasi wisata yang tidak hanya memberikan pengalaman visual yang menakjubkan tetapi juga memungkinkan pengunjung untuk merasakan dan berinteraksi dengan nuansa Eropa secara langsung. Keseluruhan pengalaman ini menjadikan Farm House Lembang sebagai destinasi wisata yang unik dan menarik di Bandung.

Atraksi Peternakan yang Menarik dan Interaktif

Selain keindahan arsitektur Eropa dan nuansa pedesaan yang memikat, Farm House Lembang juga menawarkan pengalaman berinteraksi dengan berbagai hewan ternak di area peternakannya. Atraksi peternakan ini memberikan pengunjung kesempatan untuk lebih dekat dengan hewan-hewan yang lucu dan menggemaskan. Beberapa jenis hewan ternak yang dapat dinikmati oleh pengunjung melibatkan kegiatan memberi makan dengan pakan yang telah disediakan.

Jenis Hewan Ternak di Farm House Lembang:

  1. Kambing: Kambing menjadi salah satu hewan yang dapat diinteraksi, pengunjung dapat memberi makan dan bermain dengan kambing-kambing yang ramah.
  2. Kuda: Pengalaman menunggang kuda juga dapat dinikmati di area peternakan, memberikan kesan petualangan yang menyenangkan.
  3. Kelinci: Kelinci-kelinci lucu menjadi daya tarik tersendiri, dan pengunjung dapat berinteraksi dengan mereka sambil memberi makan.
  4. Iguana: Hewan eksotis seperti iguana memberikan variasi menarik di atraksi peternakan Farm House Lembang.
  5. Angsa: Kehadiran angsa memberikan nuansa alam yang damai, dan pengunjung dapat menikmati momen bersama dengan memberi makan.
  6. Domba: Domba-domba berbulu putih yang lucu dan menggemaskan menjadi favorit pengunjung, seringkali menjadi objek foto yang populer.

Interaksi dan Foto Bersama Hewan: Hewan-hewan di Farm House Lembang tidak hanya menjadi bagian dari atraksi peternakan, tetapi juga teman yang menyenangkan bagi pengunjung. Pengunjung dapat merasakan kegembiraan memberi makan dan berinteraksi langsung dengan hewan-hewan tersebut. Domba-domba berbulu putih yang menggemaskan sering menjadi objek favorit untuk diabadikan dalam foto, menciptakan kenangan manis selama berkunjung.

Farm House Lembang dengan atraksi peternakannya tidak hanya memberikan pengalaman visual dan estetika, tetapi juga melibatkan pengunjung secara langsung dalam aktivitas yang edukatif dan menyenangkan. Keseluruhan pengalaman di area peternakan menambah daya tarik dan keunikan Farm House Lembang sebagai destinasi wisata yang komprehensif di Bandung.

Jembatan Cinta ala Eropa, Simbol Kekekalan Cinta

Farm House Lembang tidak hanya menawarkan pengalaman wisata visual dan interaktif, tetapi juga mempersembahkan romantika dengan adanya Jembatan Cinta ala Eropa. Inspirasi dari jembatan cinta di Eropa ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang ingin merayakan dan mengabadikan cinta mereka. Berikut adalah rangkaian kegiatan yang menarik di Jembatan Cinta Farm House Lembang:

1. Pembelian Gembok Khusus: Pengunjung dapat membeli gembok dengan rancangan khusus di area sekitar Farm House Lembang. Gembok-gembok ini dirancang dengan indah dan memberikan opsi untuk ditulisi pesan khusus, menciptakan kenangan yang personal dan bermakna.

2. Mengunci Gembok ke Jembatan: Setelah membeli gembok, pengunjung memiliki kesempatan untuk mengunci gembok mereka di sisi jembatan yang disediakan. Proses ini bukan hanya sekadar aktivitas, tetapi juga menjadi simbol kekekalan cinta dan komitmen.

3. Simbol Kekekalan Cinta: Tindakan mengunci gembok di Jembatan Cinta di Farm House Lembang diyakini oleh banyak orang sebagai simbol dari kekekalan cinta. Hal ini menciptakan pengalaman yang romantis dan sarat makna bagi pasangan yang memilih untuk melibatkan diri dalam tradisi ini.

4. Pengabadian Kenangan dengan Foto: Setelah mengunci gembok, pengunjung dapat mengabadikan momen tersebut dengan foto bersama pasangan atau keluarga. Jembatan Cinta menjadi latar belakang yang indah untuk mengenang kebersamaan dan cinta yang terjalin.

Farm House Lembang dengan Jembatan Cinta-nya menciptakan ruang yang romantis dan memberikan pengalaman yang mendalam bagi pengunjung. Tradisi ini tidak hanya menambah nilai estetika dan keunikan tempat wisata, tetapi juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merayakan cinta dan komitmen mereka. Dengan sentuhan Eropa yang khas, Jembatan Cinta Farm House Lembang menjadi salah satu daya tarik yang membuat pengunjung kembali lagi untuk menciptakan kenangan indah.

Pesona Taman Bunga ala Eropa yang Memikat Hati

Salah satu daya tarik utama di Farm House Lembang adalah Taman Bunga yang memukau, menghadirkan keceriaan dan keindahan luar biasa bagi pengunjung. Dengan ornamen khas Eropa, taman ini tidak hanya menjadi tempat beristirahat yang indah tetapi juga menjadi latar belakang sempurna untuk momen-momen berfoto yang tak terlupakan.

Keindahan Taman Bunga Farm House Lembang:

  1. Warna-Warni Bunga: Taman ini dipenuhi dengan berbagai jenis bunga yang indah dan beraneka warna, menciptakan palet warna yang memukau dan menyegarkan mata pengunjung.
  2. Bunga Khas Eropa: Beberapa bunga di taman ini dirancang khusus untuk menciptakan atmosfer Eropa, menambahkan nuansa klasik dan eksotis.
  3. Eksotisme Tatanan Bunga: Tatanan bunga yang teratur dan indah menciptakan pemandangan yang memesona, memberikan kesan sebagai surga bunga di tengah Farm House Lembang.

Pengalaman Menyenangkan:

  1. Obat Rasa Lelah: Setelah perjalanan yang panjang, Taman Bunga Farm House Lembang menjadi obat yang sempurna untuk meremajakan semangat dan menghilangkan rasa lelah.
  2. Spot Wisata Utama: Taman Bunga ini menjadi spot pertama yang harus dikunjungi di Farm House Lembang, menawarkan pemandangan yang cantik dan memikat.

Berfoto Ria untuk Kenangan Abadi: Pengunjung dapat memanfaatkan keindahan Taman Bunga sebagai latar belakang untuk berfoto ria. Kesempurnaan tatanan bunga yang eksotis dan klasik menciptakan foto-foto yang tak hanya indah tetapi juga penuh dengan kenangan manis di tengah keindahan Farm House Lembang.

Farm House Lembang dengan Taman Bunga ala Eropa-nya memberikan pengalaman visual yang menawan dan menyegarkan. Pergeseran suasana dari bangunan klasik Eropa ke keindahan alam dengan tatanan bunga yang menakjubkan menjadikan Farm House Lembang sebagai destinasi yang cocok untuk semua kalangan, dari pencinta seni hingga pecinta alam.

Air Terjun Mini yang Menawarkan Keindahan

Farm House Lembang tidak hanya memanjakan pengunjung dengan keindahan arsitektur Eropa, taman bunga yang eksotis, dan atraksi peternakan yang menarik, tetapi juga menambahkan nuansa alami dengan kehadiran air terjun mini yang memukau. Meskipun bukan air terjun alami, keindahan air terjun buatan ini lengkap dengan tanaman hias dan bebatuan, menciptakan suasana segar dan menawan.

Keunikan Air Terjun Mini di Farm House Lembang:

  1. Desain Buatan yang Menawan: Meskipun bukan air terjun alami, desain buatan air terjun ini menciptakan suasana alam yang menakjubkan. Kombinasi tanaman hias dan bebatuan memberikan kesan alami yang memikat hati pengunjung.
  2. Spot Foto Paling Populer: Air terjun mini ini menjadi spot foto paling laris di Farm House Lembang. Pengunjung dapat menikmati keindahan aliran air yang jatuh dengan latar belakang tanaman hias yang indah.
  3. Pengganti Situs Curug: Bagi pengunjung yang tidak memiliki waktu untuk mengunjungi situs curug terdekat, air terjun mini ini menjadi pengganti yang menyegarkan dan memuaskan.

Sensasi Kesegaran Alami: Meskipun buatan, air terjun mini di Farm House Lembang memberikan sensasi kesegaran alami yang dapat dirasakan oleh pengunjung. Suara gemericik air dan tatanan alam sekitarnya menciptakan suasana yang menenangkan dan menyegarkan.

Spot Foto Liburan yang Menarik: Air terjun mini ini tidak hanya menjadi elemen dekoratif, tetapi juga menjadi latar belakang ideal untuk foto liburan. Pengunjung dapat mengabadikan momen indah mereka di depan air terjun ini, menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

Farm House Lembang dengan air terjun mini-nya menambahkan elemen alami yang menyenangkan dan mempercantik suasana di tengah destinasi wisata yang penuh keunikan. Sebagai spot foto yang populer, air terjun mini ini menjadi daya tarik tambahan bagi para pengunjung yang ingin merasakan keindahan alam meskipun dalam skala mini.

Tren Eksplorasi Budaya Eropa di Indonesia: Berfoto dengan Kostum Eropa Klasik di Farm House Lembang

Tren mengekspos budaya Eropa klasik sebagai daya tarik utama semakin berkembang di Indonesia, dan Farm House Lembang menjadi salah satu destinasi yang ikut meramaikannya. Salah satu keunikan yang ditawarkan adalah kesempatan untuk menyewa kostum gadis Eropa, khususnya Holland, bagi mamah muda, remaja, atau wanita dewasa yang ingin memberikan sentuhan klasik pada foto-foto mereka.

Pusat Persewaan Kostum Eropa: Farm House Lembang menyediakan pusat persewaan kostum gadis Eropa, terutama dengan tema Holland. Pengunjung dapat langsung menuju pusat persewaan ini untuk menyewa kostum yang akan menambah kesan klasik dan berbeda pada hasil foto mereka.

Kostum Ala Maid Eropa Klasik: Kostum yang tersedia berupa busana ala maid pada masa Eropa klasik. Dengan mengenakan kostum ini, pengunjung dapat menciptakan foto-foto spesial dan berbeda dari kunjungan wisata lainnya.

Backyard Kitchen: Pilihan Kuliner Khas Bandung: Setelah asik berfoto ria dengan kostum Eropa klasik, pengunjung dapat menikmati makanan lezat di Backyard Kitchen. Restoran ini menawarkan berbagai pilihan makanan khas Bandung yang dapat memuaskan selera pengunjung yang mungkin sudah lapar setelah berkeliling di area wisata Farm House Lembang.

Farm House Lembang dengan konsepnya yang unik berhasil menciptakan pengalaman wisata yang menyeluruh, tidak hanya melibatkan aspek visual dan budaya Eropa, tetapi juga melibatkan selera kuliner dengan pilihan makanan khas Bandung. Kombinasi ini menjadikan Farm House Lembang sebagai destinasi yang menarik untuk berbagai kalangan, dari pecinta sejarah dan seni hingga pencinta kuliner.

Fasilitas

Farm House Lembang menyediakan berbagai fasilitas untuk memastikan pengalaman wisata yang nyaman dan menyenangkan bagi pengunjung. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di Farm House Lembang:

  1. Area Parkir:
    • Terdapat area parkir yang memadai untuk kendaraan pengunjung, sehingga mempermudah akses ke lokasi.
  2. Toilet:
    • Toilet umum yang bersih dan nyaman tersedia di beberapa lokasi di sepanjang area wisata.
  3. Pusat Informasi:
    • Adanya pusat informasi memungkinkan pengunjung untuk mendapatkan panduan dan informasi tentang berbagai kegiatan dan fasilitas di Farm House Lembang.
  4. Tempat Duduk:
    • Tempat duduk yang nyaman tersedia di berbagai titik di sekitar area wisata, memungkinkan pengunjung untuk beristirahat dan menikmati pemandangan.
  5. Musholla:
    • Fasilitas musholla disediakan untuk kebutuhan ibadah pengunjung.
  6. Restoran dan Kafe:
    • Berbagai pilihan tempat makan, restoran, dan kafe yang menyajikan beragam kuliner dari makanan ringan hingga hidangan utama.
  7. Toko Souvenir:
    • Toko-toko souvenir dan kerajinan tangan di sekitar area wisata memungkinkan pengunjung untuk berbelanja dan membawa pulang kenang-kenangan.
  8. Day Bed:
    • Beberapa area dilengkapi dengan day bed atau tempat bersantai, memberikan kenyamanan ekstra bagi pengunjung yang ingin melepas lelah.
  9. Pemandangan Alam:
    • Area ini menawarkan pemandangan alam yang indah, termasuk balkon dengan meja santai untuk menikmati keindahan Kota Bandung.
  10. Fasilitas Keamanan:
    • Terdapat fasilitas keamanan yang menjaga kenyamanan dan keamanan pengunjung selama berada di Farm House Lembang.

Dengan menyediakan berbagai fasilitas ini, Farm House Lembang berusaha memberikan pengalaman wisata yang lengkap dan memuaskan bagi pengunjung dari berbagai kalangan.

Souvenir Shop ala Eropa di Farm House Lembang: Pusat Oleh-Oleh Khas Bandung

Farm House Lembang tak hanya menjadi destinasi untuk menikmati keindahan alam, atraksi peternakan, dan kebudayaan Eropa, tetapi juga menyajikan pengalaman berbelanja yang unik di dalam Souvenir Shop-nya. Meskipun awalnya hanya sebagai toko suvenir, daya tariknya meningkat karena desainnya yang terinspirasi oleh toko-toko di Eropa. Pengunjung tak hanya berburu oleh-oleh khas Bandung kekinian di sini tetapi juga menikmati momen ber-selfie yang seru.

Pengalaman Berbelanja di Souvenir Shop Farm House Lembang:

  1. Desain Eropa yang Menarik: Desain toko yang terinspirasi oleh Eropa menciptakan suasana yang autentik dan memikat, menjadikan Souvenir Shop sebagai tempat yang instagramable dan menarik untuk diabadikan dalam foto.
  2. Jenis Produk Beragam: Pengunjung akan menemukan berbagai jenis produk, mulai dari outfit lengkap dengan aksesorisnya hingga karya kerajinan dan jajanan khas Bandung yang menjadi oleh-oleh favorit.

Spot Foto Seru di Toko Suvenir:

  1. Selfie di Desain Eropa: Pengunjung dapat ber-selfie dengan latar belakang desain toko yang khas Eropa, menambahkan momen seru selama berkunjung.
  2. Explorasi Produk Unik: Menjelajahi berbagai produk unik di toko, pengunjung dapat merencanakan oleh-oleh khas Bandung yang sesuai dengan selera dan keinginan mereka.

Farm House Lembang dengan Souvenir Shop-nya menawarkan lebih dari sekadar pengalaman berbelanja. Dengan desain yang memukau, pengunjung dapat merasakan atmosfer Eropa yang autentik sambil memilih oleh-oleh khas Bandung yang mereka inginkan. Souvenir Shop Farm House Lembang menjadi salah satu titik menarik yang melengkapi daya tarik utama tempat wisata ini, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan untuk setiap pengunjung.

Lokasi Prewedding yang Unik dengan Nuansa Eropa

Farm House Lembang tidak hanya menarik perhatian para pengunjung umum, tetapi juga menjadi pilihan populer sebagai lokasi pengambilan foto dan video prewedding. Banyak pasangan yang memilih tempat wisata ini sebagai latar belakang untuk momen spesial mereka karena keunikan dan keindahan tempat ini.

Keistimewaan Farm House Lembang sebagai Lokasi Prewedding:

  1. Spot Unik dengan Nuansa Eropa: Farm House Lembang menawarkan beragam spot unik yang terinspirasi oleh eksotisme budaya Eropa. Desain arsitektur yang klasik dan atmosfer yang mirip dengan pedesaan Eropa memberikan sentuhan berbeda dan romantis untuk sesi prewedding.
  2. Luas dan Asri: Areanya yang sangat luas dan dikelilingi oleh keindahan alam yang asri menciptakan berbagai pilihan latar belakang yang menakjubkan. Mulai dari taman bunga, air terjun mini, hingga toko suvenir dengan desain Eropa, semuanya dapat menjadi backdrop yang indah untuk pemotretan prewedding.
  3. Beragam Tema dan Konsep: Pengantin dapat menyesuaikan tema dan konsep prewedding mereka sesuai dengan spot-spot yang tersedia di Farm House Lembang. Mulai dari konsep pedesaan Eropa hingga nuansa yang lebih romantis, tempat ini memberikan fleksibilitas untuk mewujudkan ide kreatif para pasangan.
  4. Keindahan Alam dan Udara Segar: Suasana sejuk dan udara segar di kawasan Lembang semakin menambah nilai plus sebagai tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk sesi foto prewedding. Keindahan alam sekitar juga menjadi nilai tambah untuk menciptakan momen yang tak terlupakan.

Farm House Lembang dengan segala keunikannya menjadi pilihan yang populer bagi pasangan yang ingin mengabadikan momen prewedding mereka dengan latar belakang yang berbeda dan memikat. Dengan sentuhan budaya Eropa yang kental dan nuansa alam yang menawan, tempat ini menciptakan pengalaman prewedding yang romantis dan istimewa.

Backyard Kitchen di Farm House Lembang: Pengalaman Kuliner Khas Eropa yang Memikat

Restoran Backyard Kitchen di Farm House Lembang menjadi pilihan menarik bagi pengunjung yang ingin merasakan suasana santai dan interior khas Eropa sambil menikmati berbagai hidangan lezat. Dengan menu makanan yang lengkap mulai dari kopi, salad, steak, hingga minuman kesehatan dan jus, tempat ini menawarkan pengalaman kuliner yang istimewa. Berikut beberapa poin menarik tentang Backyard Kitchen:

1. Interior Khas Eropa yang Menawan: Interior restoran ini didesain dengan sentuhan klasik Eropa, menciptakan suasana yang cantik dan nyaman bagi pengunjung. Detail arsitektur yang indah dan dekorasi yang terinspirasi Eropa menambah daya tarik tempat ini.

2. Menu Makanan yang Beragam: Dengan menu makanan yang lengkap, mulai dari coffe, salad, steak, soto, hingga minuman kesehatan dan jus, Backyard Kitchen menawarkan variasi kuliner yang memuaskan berbagai selera. Ada pilihan makanan dengan harga mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 150.000, memberikan fleksibilitas bagi pengunjung dengan berbagai budget.

3. Menu Unik dan Menarik: Beberapa menu unik seperti Wagyu Taste Steak yang memberikan pengalaman rasanya mirip dengan wagyu asli, Ubi Gourmet dengan penampilan yang menggoda dan rasa yang berbeda, serta Bear Can Chicken yang menjadi pilihan sehat dan lezat untuk mereka yang sedang diet.

4. Suasana Santai untuk Beristirahat: Backyard Kitchen tidak hanya menyajikan hidangan lezat, tetapi juga menjadi tempat yang nyaman untuk beristirahat dan melepaskan lelah. Suasana santai dengan pandangan ke indahnya alam sekitar Farm House Lembang membuat pengalaman bersantap menjadi lebih istimewa.

Farm House Lembang dengan Backyard Kitchen-nya menghadirkan kombinasi yang sempurna antara kuliner berkualitas, atmosfer Eropa yang romantis, dan suasana santai. Pengunjung dapat menikmati makanan lezat sambil menikmati keindahan alam, menciptakan momen kuliner yang tak terlupakan di tengah destinasi wisata yang menawan.

Croissant dan Danish Bakery: Kelezatan Eropa di Wisata Farm House Lembang

Salah satu daya tarik kuliner di Wisata Farm House Lembang adalah penawaran croissant dan Danish Bakery yang lezat dengan berbagai pilihan rasa. Suasana yang mirip Eropa di tempat ini menambahkan nuansa istimewa saat menikmati hidangan ini. Berikut beberapa poin menarik tentang Croissant dan Danish Bakery di Farm House Lembang:

1. Varian Rasa yang Beragam: Dengan banyaknya pilihan rasa, mulai dari cokelat, keju, blueberry, ham, cheese, hingga Nutella, pengunjung dapat menikmati berbagai variasi croissant dan Danish Bakery. Setiap pilihan rasa memberikan pengalaman unik dan memuaskan bagi lidah yang berbeda.

2. Harga yang Terjangkau: Meskipun memiliki cita rasa Eropa, harga croissant dan Danish Bakery di Farm House Lembang sangat terjangkau, hanya Rp. 5.000 per buah. Harga yang ramah di kantong membuatnya menjadi pilihan yang cocok untuk dinikmati oleh pengunjung sebagai camilan atau oleh-oleh.

3. Kelezatan yang Menggoda: Ukuran mini dari croissant dan Danish Bakery ini tidak mengurangi kelezatannya. Tekstur renyah dan cita rasa butter yang terasa membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk menghilangkan rasa lapar dan memberikan kepuasan rasa.

4. Alternatif Camilan yang Menyegarkan: Bagi pengunjung yang ingin mencicipi sesuatu yang berbeda, croissant dan Danish Bakery ini dapat menjadi alternatif camilan yang menyegarkan, terutama setelah berkeliling dan menjelajahi keindahan Farm House Lembang.

Croissant dan Danish Bakery di Wisata Farm House Lembang tidak hanya menyajikan kelezatan Eropa, tetapi juga menjadi opsi camilan yang praktis dan terjangkau bagi pengunjung. Dengan berbagai pilihan rasa yang menggoda, tempat ini menawarkan pengalaman kuliner yang menyenangkan di tengah suasana pedesaan Eropa yang autentik.

Tempat Istirahat yang Menawan: Kuliner dan Pemandangan Alam di Sekitar Wisata Farm House Lembang

Setelah berkeliling di Wisata Farm House Lembang yang dipenuhi dengan konsep Eropa yang menarik, tempat istirahat yang tenang dan menawan menjadi sebuah pilihan yang sempurna. Berikut beberapa poin menarik tentang tempat kuliner di sekitar Farm House Lembang:

1. Pemandangan Alam yang Indah: Tempat ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan menarik, memberikan kesan eksotis yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Suasana yang tenang dan nyaman menjadi pelengkap sempurna setelah menjelajahi keunikan Farm House Lembang.

2. Beragam Menu Makanan: Menu makanan yang disajikan di tempat ini sangat beragam, mulai dari makanan tradisional hingga internasional. Pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan lezat yang sesuai dengan selera masing-masing, membuatnya menjadi tempat yang cocok untuk bersantap setelah berwisata.

3. Es Krim untuk Anak-Anak: Keberagaman menu tidak hanya terbatas pada hidangan utama, tetapi juga mencakup pilihan es krim yang dapat dinikmati oleh anak-anak. Ini menjadikan tempat ini sebagai pilihan yang ramah keluarga, di mana setiap anggota keluarga dapat menemukan sesuatu yang disukai.

4. Dinner Romantis untuk Pasangan Muda: Bagi pasangan muda, tempat ini dapat menjadi pilihan untuk makan malam romantis. Menikmati hidangan lezat sambil menikmati pemandangan alam Lembang yang indah dapat menjadi pengalaman yang mengesankan dan romantisme.

5. Menghilangkan Rasa Lelah: Tempat ini tidak hanya menyajikan makanan lezat tetapi juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk melepaskan lelah dan merilekskan diri setelah seharian beraktivitas di Farm House Lembang.

Tempat kuliner di sekitar Wisata Farm House Lembang tidak hanya sekadar tempat makan, tetapi juga merupakan bagian dari pengalaman wisata yang lengkap. Dengan kombinasi pemandangan alam yang indah dan menu makanan yang beragam, tempat ini menjadi destinasi kuliner yang menarik untuk memuaskan selera dan menyegarkan diri setelah menjelajahi keunikan Farm House Lembang.

Maja House Lembang Bandung: Kuliner dan Pemandangan Indah

Maja House Lembang merupakan salah satu restoran terkenal di Bandung yang menjadi pilihan utama untuk menghilangkan rasa lelah dan lapar setelah berkunjung ke Wisata Farm House Lembang. Berikut beberapa poin menarik tentang Maja House Lembang:

1. Hidangan Menarik dan Enak: Maja House menawarkan hidangan yang menarik dan enak, menjadi pilihan yang sempurna untuk memuaskan selera setelah berkeliling di Farm House Lembang. Menu makanan yang beragam dengan harga mulai dari Rp. 32.000 membuatnya sesuai untuk berbagai kalangan.

2. Pemandangan Indah Kota Bandung: Dengan balkon yang menyajikan pemandangan indah Kota Bandung, Maja House menciptakan suasana yang nyaman dan romantis. Pengunjung dapat menikmati hidangan mereka sambil menikmati panorama kota yang menawan.

3. Day Bed untuk Bersantai: Manajemen Maja House menyediakan day bed untuk para pengunjung, memberikan kesempatan untuk bersantai dan menghilangkan lelah dengan kenyamanan yang maksimal. Hal ini menjadikan Maja House sebagai tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu santai.

4. Harga Terjangkau: Dengan harga minuman mulai dari Rp. 20.000, Maja House menawarkan pengalaman kuliner yang terjangkau. Pengunjung dapat menikmati hidangan lezat dan suasana yang menyenangkan tanpa perlu khawatir tentang budget.

5. Jam Operasional 24 Jam: Dengan jam operasional 24 jam, Maja House menjadi tempat yang ideal untuk berkumpul, baik siang maupun malam. Bagi muda dan mudi, tempat ini memberikan opsi untuk menghabiskan malam di Lembang dengan suasana sejuk dan pemandangan alam yang menakjubkan.

Maja House Lembang tidak hanya menyajikan hidangan lezat, tetapi juga menjadi destinasi yang menawarkan pengalaman penuh dengan pemandangan indah dan kenyamanan. Dengan konsep yang menarik dan jam operasional yang fleksibel, tempat ini menjadi tempat favorit untuk bersantai dan menikmati kuliner di kawasan Lembang, Bandung.

Tips Berkunjung

Berkunjung ke Farm House Lembang bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan. Berikut beberapa tips untuk membuat kunjungan Anda lebih lancar dan memuaskan:

  1. Pilih Waktu Kunjungan yang Tepat:
    • Kunjungi Farm House Lembang pada hari biasa untuk menghindari keramaian. Jika memungkinkan, hindari liburan umum dan akhir pekan yang cenderung lebih ramai.
  2. Persiapkan Cuaca Sejuk:
    • Lembang memiliki suhu yang lebih sejuk, terutama di malam hari. Persiapkan pakaian yang sesuai, seperti jaket atau kemeja yang nyaman.
  3. Cek Jadwal Acara:
    • Sebelum pergi, cek jadwal acara atau pertunjukan yang mungkin berlangsung di Farm House Lembang. Ini bisa menjadi tambahan menarik selama kunjungan Anda.
  4. Bawa Uang Tunai:
    • Meskipun beberapa tempat mungkin menerima pembayaran dengan kartu, bawa uang tunai sebagai cadangan, terutama jika Anda berencana berbelanja di toko souvenir atau kafe kecil.
  5. Gunakan Pakaian yang Nyaman:
    • Karena Farm House Lembang memiliki tema pedesaan Eropa, kenakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan suasana pedesaan.
  6. Sarapan atau Makan Ringan sebelum Berkunjung:
    • Jika Anda ingin menghindari antrian panjang di kafe atau restoran, pertimbangkan untuk sarapan atau makan ringan sebelum tiba di Farm House.
  7. Pakai Sepatu yang Nyaman:
    • Karena mungkin akan banyak berjalan-jalan, pastikan untuk mengenakan sepatu yang nyaman dan cocok untuk beraktivitas di luar ruangan.
  8. Bawa Kamera atau Smartphone:
    • Pastikan membawa kamera atau smartphone Anda untuk menangkap momen-momen indah di Farm House Lembang. Ada banyak spot foto yang menarik.
  9. Ikuti Aturan dan Protokol Kesehatan:
    • Selalu ikuti aturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Pastikan untuk menggunakan masker dan menjaga jarak sosial.
  10. Buat Rencana Sebelumnya:
    • Buat rencana kunjungan sebelumnya dengan mencari informasi tentang wahana atau acara yang ingin Anda nikmati di Farm House Lembang. Ini dapat membantu mengoptimalkan waktu Anda selama di sana.

Dengan memperhatikan tips ini, Anda dapat membuat kunjungan ke Farm House Lembang lebih menyenangkan dan memuaskan. Selamat menikmati pengalaman berwisata Anda!

Review Video

Follow Tiketmasuk.com Info Wisata Terbaru di Google News